You Belong To Me [Part 1]

Hai-hai! Balik lagi saya membawa fanfic baru, mwahahahahaha. Tanpa ba-bi-bu, mending langsung aja dibaca. Cekidot! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~You Belong To Me [Part 1]~

Genre: Gender-bender, Romance, Comedy

Cast: Yuri & Jessica (YulSic), Taeyeon, Hyoyeon, Krystal, Donghae

———

Malam telah larut, tapi kesibukkan masih terlihat di dapur Soshi Royal Family Restaurant. Sang owner sekaligus koki, Kim Taeyeon memang sengaja tidak menutupnya lebih awal saat weekend. Semua karyawan melakukan tugasnya masing-masing dengan cepat dan gesit guna memuaskan keinginan para pelanggannya. Bagi Taeyeon, kepuasan tamunya adalah hal yang utama. Maka dari itu dia berusaha melakukan yang terbaik.

“Yuri, kau bisa tolong angkut sampah-sampah ini keluar?”, pinta Taeyeon yang sedang sibuk memasak.

“Ye? Baiklah.”

Yuri merupakan salah satu karyawan dan sekaligus sahabat baik Taeyeon. Sudah sejak lama dia ikut membantu Taeyeon dan dia sangat berterima kasih atas hal itu. Tidak hanya dirinya seorang yang bekerja di tempat itu, Taeyeon juga mempersilahkan teman-teman baiknya ikut membantunya mengelola restoran miliknya.

“Harusnya Sooyoung yang mengerjakan ini.”, gerutu Yuri sambil mengangkut sampah itu satu persatu keluar.

“Ada apa Yul?”, tanya Hyoyeon yang juga berada di dapur.

“Hyo, apa kau lihat shikshin?”

“Maksudmu Sooyoung?”

“Siapa lagi kalau bukan dia.”

“Dia tadi kusuruh keluar untuk membeli makanan kecil untuk kita. Kenapa memangnya?”

“Ah, tidak lupakan saja.”

“Okey.” Hyoyeon kembali mengerjakan tugasnya.

Yuri hanya bisa pasrah mendengar hal tersebut. ‘Menyuruh dia beli makanan? Yang benar saja! Yang ada jatahku dia makan semua. Apes!’

———

Sebuah mobil mewah terparkir di pinggiran jalan tidak jauh dari restoran tersebut. Dari dalam mobil seorang gadis berambut panjang pirang kecoklatan mengamati tempat itu. Sesekali dia memainkan handphonenya, tapi tampaknya kali ini gadis itu sudah sangat bosan dan memutuskan keluar dari mobilnya.

“Nona, Anda mau kemana?”, tanya sang supir.

“Aku bosan di sini terus. Aku mau melihatnya dari dekat.”

“Tapi…”

Belum sempat melanjutkan kata-katanya, Jessica sudah terlebih dulu memberikan tatapan mautnya.

“Kau mau dipecat?”, tanya Jessica dingin.

Sang supir hanya bisa diam dan menundukkan kepalanya. Dia terlihat sangat ketakutan.

“Aku anggap itu tidak.”

Jessica akhirnya turun dari mobilnya dan berjalan menuju restoran tersebut.

“Dimana ya dia?” Gadis itu tampaknya sedang mencari seseorang, namun mendadak perutnya pun berbunyi. “Mungkin sebaiknya aku juga sekalian isi perut.”

———

*Flashback*

“Aku tidak mau appa!”

“Tapi kau harus Jessica!”

Pertengkaran hebat antara Jessica dan sang ayah sedang terjadi di ruang kerja ayahnya.

“Yang benar saja, masa aku harus menikah dengan seseorang yang tidak aku kenal??? Terlebih lagi dijodohkan seperti ini, apa kata teman-temanku nanti?!

Ya, Jessica adalah putri sulung dari Jung Jae Min, direktur utama Jung Enterprise salah satu perusahaan terbesar di Korea. Saat ini Jessica telah berusia 23 tahun, waktu yang tepat menurut ayahnya untuk melihat putrinya itu berumah tangga.

“CUKUP!!! Pokoknya appa tidak mau mendengar alasan apa pun! Kau tetap harus menikah, titik!!!, bentak sang ayah.

Gadis itu terkejut mendengar pernyataan ayahnya itu, air mata pun mengalir di pipinya.

“Appa… Kau jahat!!!”

Dia pun bergegas meninggalkan tempat tersebut sambil menangis masuk ke kamarnya. Tidak beberapa lama kemudian Krystal, adiknya datang untuk menghibur Jessica yang sedang menangis di tempat tidur. Semenjak kepergian ibunya, mereka berdua berusaha menghibur satu sama lain di saat sedih.

“Unnie… Sudahlah, jangan menangis lagi.” Krystal menyentuh bahu Jessica.

“Krystal… Apa yang harus aku lakukan? Aku belum ingin menikah dan aku tidak mau menikah dengan orang yang tidak aku cinta terlebih dijodohkan seperti ini… Lagi pula aku sudah punya Donghae!”

Lalu Krystal pun memeluk Jessica untuk menenangkannya.

“Iya, aku tahu. Unnie, yang sabar ya…”

Suasana menjadi hening, isak tangis Jessica sudah tidak terdengar lagi. Gadis itu terdiam tidak merespon apa pun. Krystal melihat kakaknya sudah terlelap dipelukkannya.

“Dia tidur.”, kata Krystal sambil tersenyum dan kemudian membaringkan Jessica. “Istirahatlah unnie.”

-Keesokkan harinya-

@kampus…

“Oppa…”

“Ya?”

“Boleh aku meminta sesuatu?”

“Hmm, ya tentu boleh dong. Kau kan pacarku, asal jangan yang mahal ya. Lagi bokek soalnya, hahaha.”, canda Donghae.

“Tidak kok. Aku tidak minta dibelikan barang.” Wajah Jessica perlahan berubah pucat.

“Terus apa?”, kata Donghae sambil merangkul pacarnya itu. “Katakan.”

Jessica menelan air liurnya dan menarik nafasnya dalam-dalam. Dia mempersiapkan dirinya.

“Oppa, menikahlah denganku…”, ucap Jessica pelan.

Donghae yang sedang duduk langsung berdiri dan menatap Jessica. Dia tidak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya barusan.

“Apa??? Menikah?! Kau gila Jess!”, pekik Donghae yang terkejut dengan ajakkan Jessica.

“Bukankah kau mencintaiku oppa?”

“Ya, aku memang mencintaimu tapi…”

Donghae diam sejenak dan memalingkan wajahnya dari Jessica. Cowok itu bingung harus berkata apa karena dia merasa dirinya masih muda dan masih ingin bersenang-senang.

“Tapi apa?”, tanya Jessica dengan nada getir.

“Aku belum siap ke arah sana.”

“Oppa…”

“Maaf Jess, kurasa hubungan kita cukup sampai di sini saja.”

Akhirnya hal yang paling ditakutkan oleh Jessica pun terjadi, dia dicampakkan. Hati gadis itu pun hancur mendengar pernyataan (mantan) pacarnya. Untuk pertama kalinya dia harus mengalami patah hati. Bagi Jessica, Donghae adalah cinta pertamanya dan dia sangat bahagia saat cowok itu ternyata juga mempunyai perasaan yang sama dengannya. Untuk pertama kalinya Jessica yang belum pernah berpacaran pun merasakan indahnya jatuh cinta.

Namun semuanya sekarang hanya mimpi dan Jessica masih terlalu polos. Donghae yang ada dihadapannya saat ini telah menyakiti perasaannya. Gadis itu pun tidak kuasa menahan kesedihannya. Tubuhnya lemas, sekejap dia jatuh terduduk di atas tanah dan mulai menangis.

“Oppa…” Dia kembali memohon kepada Donghae.

Cowok itu tidak menggubrasinya dan tanpa perasaan dia pergi berlalu meninggalkan Jessica seorang diri yang menjadi tontonan orang banyak.

“Kenapa… Padahal aku sudah memberikan seluruh hatiku padanya…”, isak Jessica meratapi nasibnya. “Kau kejam oppa… Tidak… Donghae… Kau kejam…”

———

@Jessica’s house…

Jessica berjalan menuju ruang kerja ayahnya. Raut wajahnya berubah dingin semenjak dia diputuskan oleh Donghae. Perlahan-lahan Jessica mendapat panggilan ‘ice princess’ dari teman-temannya, namun dia tidak peduli dengan hal itu. Krystal bahkan tidak berani berbicara dengan kakaknya itu dan hanya mengintip dari balik pintu kamarnya.

“Aigooo, apa yang telah terjadi pada unnie-ku? Kenapa dia berubah menakutkan?”, gumamnya. “Uh, Sica unnie effect sungguh mengerikan…” Lalu Krytal pun menutup pintu untuk tidur.

———

Tok… Tok… Tok…

“Ya, siapa itu?”

“Ini aku appa.”, sahut Jessica.

“Oh Jessi. Ada apa?”

“Siapa dia?”, tanya gadis itu tanpa basa-basi.

“Siapa? Maksudmu?” Ayahnya kebingungan dan tidak mengerti dengan pertanyaan putrinya itu.

“Dia yang akan appa jodohkan denganku. Siapa dia?” Jessica hanya melihat mulut sang ayah membentuk hufuf ‘O’. “Paling tidak aku ingin mengenalnya sebelum dia menikah denganku.”, lanjutnya.

Raut bahagia terpancar dari wajah Mr. Jung, dia tidak menyangka akhirnya Jessica mau menerima perjodohan itu. Entah apa yang telah terjadi dan menyebabkan putrinya itu seperti ini. Yang pasti dia sangat bersyukur dan tidak mempermasalahkannya.

“Ya, tentu saja. Tunggu sebentar.”

Sang ayah mengambil berkas dari dalam laci kerjanya dan memberikannya pada Jessica untuk dibaca.

“Namanya Kwon Yuri. Dia anak dari sahabat appa dulu. Sayangnya sekitar 10 tahun yang lalu dia meninggal karena kecelakaan bersama istrinya dan anaknya dinyatakan menghilang…”, ucap Mr. Jung sedih.

“Lalu apa artinya semua ini kalau dia tidak diketahui keberadaannya???”, tanya Jessica heran.

“Tidak. Appa sudah mengetahui keberadaannya. Tapi…”

“Tapi?”

“Saat ini dia hidup sendirian dan mungkin kehilangan sedikit ingatannya.”

“Apa itu artinya perjodohan ini batal appa?” Jessica sangat berharap hal itu menjadi nyata.

“Tentu tidak. Sejak orang tuanya tiada, appa berjanji di depan makam sahabat appa untuk menjaganya dan menyayanginya seperti anak sendiri.”

“Kalau begitu apa dia tahu tentang perjodohan ini?”

“Sepertinya tidak.”

“Lalu apa maksud dari semua ini?!” Sekejap Jessica pun menjadi marah saat mendengar jawaban singkat ayahnya itu. Bagaimana bisa perjodohan ini tetap jalan sementara calon pendamping hidupnya, Kwon Yuri tidak mengetahui hal tersebut. “Cukup appa! Jangan permainkan aku lagi!”

Jessica kemudian berjalan cepat menuju pintu untuk keluar.

“Tunggu dulu Jessi, ini belum selesai. Dengarkan penjelasan appa.” pinta Mr. Jung pada putrinya.

“Kalau begitu apa lagi yang harus kudengarkan tentang omong kosong ini?”, tanya Jessica yang menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap sang ayah sambil menyilangkan kedua tangannya.

“Kumohon jangan batalkan perjodohan ini nak. Kau tahu betapa appa sangat menyayangi kalian berdua. Aku hanya ingin yang terbaik untuk putri-putriku dan untukmu Jessica, Yuri adalah orang yang tepat.” Jessica hanya diam dan memalingkan wajahnya dari sang ayah. “Selain itu appa mempercayainya karena dia anak sahabat appa, dia berasal dari keluarga baik-baik.”

“Apa buktinya kalau Yuri yang terbaik untukku???”, tanya Jessica emosi.

“Ya, appa punya dari hasil penyelidikkan orang suruhan appa. Dia bilang kalau Yuri orang yang baik.”, kata Mr. Jung sambil tersenyum.

“Itu saja tidak cukup.”

“Dia juga pekerja keras dan rajin menabung lho.”

“No.”

“Dia ‘handsome’!”, bisik sang ayah yang akhirnya mengeluarkan kartu as-nya untuk menundukkan Jessica.

“…”

Jessica hanya terdiam mendengarnya, dia menjadi semakin penasaran dengan yang namanya Kwon Yuri itu. Senyum kemenangan pun mengembang di wajah Mr. Jung.

“Kau penasarankan?”, goda appanya.

“Tidak.”

Jessica berusaha menyangkalnya, tapi tampaknya justru wajahnya yang merona malah menjelaskan yang sebenarnya. Sang ayah pun menahan tawanya melihat reaksi putrinya itu.

“Sudahlah Jessica akui saja kalau kau memang penasaran. Tidak perlu malu seperti ini.”

“Aku tidak!”

“Lebih baik kau bertemu langsung dengannya.”

Mr. Jung memberikan secarik kertas yang tertulis sebuah alamat.

“Apa ini appa?”

“Itu alamat tempat Yuri bekerja.”

“Soshi Royal Family Restaurant?”, gumam Jessica. ‘Jadi dia bekerja di tempat ini?’

“Okey, kurasa sudah cukup penjelasannya, selebihnya appa serahkan padamu Jessica. Jangan kecewakan appa.”, kata sang ayah sambil memegang bahu Jessica.

“Kau membunuhku appa…”, ucapnya pelan berharap appanya tidak memdengar.

Kemudian Jessica meninggalkan ruangan kerja tersebut. ‘Kwon Yuri, bersiaplah. Aku akan membuatmu menolak perjodohan ini.’ Gadis itu menyeringai.

*End of flashback*

———

“Aigooo, sampahnya banyak sekali!”, keluh Yuri sambil mengangkut sampah-sampah itu dengan kedua tangannya dan meletakkannya di sebuah bak penampungan yang besar. “Yak, selesai.”

Yuri pun berjalan menuju tempat kerjanya, namun saat akan kembali secara samar-samar dia melihat seseorang sedang mengamatinya. Didorong rasa penasaran, Yuri akhirnya berlari menghampiri sosok tersebut yang ternyata adalah seorang gadis.

“Siapa kau?!”

-TBC-

FYI: Di sini para seobang (Yuri, Taeyeon & Sooyoung) aku switch jadi cowok ya. Mian klo pada bingung, kekekeke. Tararengkyu,, ^^

Halo reader, lama tak jumpa. Sungguh saya bingung mw nulis kelanjutan “Morning Glory” tapi enggak ada ide (alias nyangkut dimana tahu). Berhubung udah punya lagu barunya SNSD, entah kenapa ada wangsit lain mendadak nemplok di otak, jadi terbuatlah fanfic  baru ini. Semoga tidak mengecewakan kalian. Mohon maaf yg sebesar-besarnya.  Buat pembaca setia blog ini dan para silent reader yg tidak mau menampakkan wujudnya, saya ucapkan banyak terima kasih karena udah bersedia mampir lagi. Okey, sekian dari saya dan ditunggu komennya ya yg sangat berarti buat author sarap ini. Adieu! ^3^

60 thoughts on “You Belong To Me [Part 1]

    • Yups, YulSic dijodohin sama appanya Sica,, wkwkwkwk,,
      Iya, para seobang jadi namja di sini *iler menetes*

      Sip! Silahkan dibaca kelanjutannya. Gomapta! ^^

  1. ayoo” lnjut, pnasaran nih..
    Kyaknya crita slanjutnya ad ABAC(awalnye benci akhirnye cinte) nih..hhaa#readersoktau

    lnjut dah..

  2. Ough….jd yul’y jd namja…aq kira cinta trlarang *dh ky jdul lagu ja*

    yulsic djdohin,kya’y lcu jg nich,,biasa’y kant dtentang trz ma bpake sica,,,

    klo nama restoran’y rf,brati couple’y jg rf dun,hurray….aq suka,aq suka….

    yowis,smbari nunggu wangsit morning glory’y ff yg ni jg boleh….tbc’y nanggung BENER….

    • Hahahaha, sesekali jadi cinta tidak terlarang dong. Ho oh,, kali ini justru mereka dijodohin, tapi tetep kita liat aja nanti *evil grin*

      Saya RF shipper, mereka semua pairing favorit aku,,
      Okey, sip! Thanks udah komen terus,, muach! ^3^

  3. Jiaaaahhh knp TBC dsaat g tepaat… Iihh penasaran tau..
    TaeRiSoo jadi cowok.. Ganteng bgt pasti… Aaaahhhh…

    • Biarin buat reader penasaran, mwahahahaha,,
      Yups, mereka pastinya guanteng *membayangkan dengan sepenuh hati*

      Gomapta udah komen! xD

    • Wkwkwkwk, pada byk yg protes sama TBC *tendang TBC jauh2*

      Iya, Yul jai cowok biar seru. Oceh, ditunggu terus yak, tararengkyu! xD

    • Wkwkwkwk, jgn ditendang atuh, soalnya tadi udah aku tendang,, kasian TBC-nya ntr ngambek gak mw nongol, kekekeke,,

      Sip, lanjut! Thx u! ^0^

    • Hahaha, saya juga penasaran,, Yul oh Yul *lempar sendal sama Sica*

      Okey silahkan dibaca kelanjutannya terus ya. ^^

  4. Halaaaaah..sica pasti g akn nyesel djodohin ma Yuri. brtrima kasihlah pda appamu sica.hho~
    wow..yuri taeyeon sooyoung jd namja, kereeeeen 😀
    i’m in love with the hero kah?hhe..
    kalo ada taeyeon, sooyoung pasangannya harus fany ma sunny yah author?hho~
    selalu dtnggu ffnya 😀
    nice story~

    • Yang pasti mereka juga harus berterima kasih pada saya, mwahahaha,, *diguyur air seember*
      Yup, mereka jadi namja di sini,, saya mah Let It Rain aja dah, kekekeke,,

      Hohoho, silahkan dilihat di part 2, TaeNy udah nongol,, wkwkwkkwk,,

      Gomapta selalu menunggu ff aku! ^3^

      • aaaa.a…..aru buat penasaran….ini seperti Siti Nurbaya,tapi juga seperti cinderela kayka MSOAn,oh ya ada campuran Lampu kristal Down With Love.

        Seru—-seru…..lanjut baca nya….

      • Wkwkwkwk, sayangnya aku cuma tahu Siti Nurbaya doang,, yg lain gak pernah nonton,,
        Sip, lanjut! ^0^

  5. waagh.. Ada manyul..!!
    Sampe ngiler bayanginx..*di tendang author. Dilarang ngiler di threat saiya! 😛

    sica sok jual muahal.. Tp bgtu dgr Hansome lsg sapiceles,whohoho..

  6. hallo thor ak reader baru d sni,mohon bantuannya yaa..(?) hehehe..Manyul…itu yul amnesia ya…ckckck kasiannn,,donghae kejam amat ningalin sica gtu ajaa..untung ada yul..semoga yul bisa meluluhkan hati.a..si ice princess yaa…
    #nariknariksica 😀

  7. nge-cut bwt TBC part’a ‘PAS’ begete jd bkin penasaraaan!! t.t
    saran : mending skalian bwt novel biar lgsg d beli trus d bca *pasti laris banget* –a @_@

  8. WOW!!! critanya bgs bgt, tega bener ya donghae ninggalin jessica diajak nikah og gamau dimana2 lok orang diajak nikah pasti mau dong ini malah enggak.

  9. aiihhh seruuu….
    YulSic dijodohin… baru part awal aja udah seru gini, apalagi selanjutnya.. jadi penasaran !!! okay.. lanjut ke next part jha dehh
    cappcusss.. author fighting !!!

  10. gda tiffany y!kalo smua org tepat janji ky agpa jesica mungkn dunia akan lbh bae#lebeh
    oh anyeong aq readear br..

  11. sikha hati-hati loh
    mau ngebuat yuri nolak nanti malah situ yang ngejar-ngejar hehe
    terjun ke part selanjutnya 🙂

  12. ye…tidak ada kata telat buat baca ff…meski gw paling buntut ndiri wkwkwkkk oke thor gw suka kalu genben gak ribet bwt byanginya wkwkwkkk… lanjuutt

  13. Siap.. Appa sica the best koq..
    Paling suka stngh dri snsd jadi para soebang..
    Aku lanjut baca ye thor.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s