Morning Glory [Part 4]

Jjajjang~! Yeah, buat yang udah nungguin kelanjutan ff MG part 4 ini silahkan dibaca ya. Saya sendiri udah lupa sama jalan ceritanya, wkwkwkwk. Mian, klo jadi rada ngaco. Yup, silahkan dibaca and enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~Morning Glory~ [part 4]

Genre: Yuri (GirlxGirl), Romance, Comedy

Cast: Yuri, Jessica, Taeyeon, Sooyoung, Yoona

I hate you…

But still I love you…

You saved my life on that day…

Even you didn’t remember it…

———

PLAAAKKK!!!

Untuk kesekian kalinya ice princess kembali menampar Yuri. Gadis itu pun kesal dengan sikap Jessica yang dinilainya tidak tahu berterima kasih. Padahal dia sudah susah payah menolongnya.

“Sepertinya kau ini hobi menampar orang ya?” sindir Yuri yang sekarang sudah kebal dengan hal tersebut. “Baik kalau begitu, lagi pula kau juga sudah sadar.” Yuri bergegas mengambil tasnya untuk pergi dari tempat itu.

“Tunggu.” Perkataan Jessica langsung menghentikan langkah Yuri yang langsung menengok ke arahnya.

“Mau apa lagi? Belum puas kau menamparku barusan?” tanya gadis bertubuh indah itu dingin.

“Ma..maafkan aku… Yuri…” ucapnya pelan. Jessica menundukkan kepalanya karena telah merasa bersalah terhadap Yuri. Dia tahu sebenernya insiden tadi adalah kesalahannya. Andai dirinya tidak berbuat senekat itu pasti hal ini tidak akan terjadi. Belum lagi besok di sekolah mereka mungkin akan menjadi topik panas. Yup, tentang ciuman yang dilakukan oleh mereka di sekolah. Jessica pun menghela nafasnya. Dia tidak tahu lagi harus berbuat apa.

Melihat Jessica yang sepertinya stress, akhirnya Yuri menunda niatnya untuk pergi. Dia tidak peduli dengan para sahabatnya yang pasti sedang menunggunya sekarang karena yang diinginkannya saat ini adalah berada di samping gadis itu. Entah sejak kapan Yuri mulai peduli dengan Jessica. Padahal mereka baru saja bertemu hari ini.

‘Kenapa aku merasa tidak asing dengan Sica ya? Aneh.’ gumam Yuri dalam hati. Namun dia tidak mempermasalahkan perasaannya itu. Lalu dengan lembut dia mengelus kepala Jessica seraya menenangkannya. “Ssh… Lupakanlah, aku sudah memaafkanmu kok.” bisik Yuri di telinga gadis kutu buku itu.

Jessica terhenyak mendengar kata-kata Yuri. Dalam sekejap jantungnya menjadi sangat berdebar-debar dan wajahnya pun merona merah. Suasana di ruang kesehatan mendadak hening.

“Sica-ah…”

Hanya suara Yuri yang terdengar jelas. Perlahan dia mendekatkan wajahnya ke Jessica hingga bibir mereka hanya terpaut beberapa senti saja. Jessica yang gugup bisa mendengarkan suara nafas sang player. Begitu pun Yuri, dia bisa merasakan nafas hangat Jessica. Gadis itu kembali mendekatkan wajahnya sedikit lagi  dan bersiap untuk menciumnya.

“Yu..Yuri…” Mengetahui Yuri akan menciumnya, Jessica pun segera memejamkan matanya. Dia berharap seseorang akan datang untuk menghentikan mereka lakukan saat ini atau dirinya tidak tahu lagi apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Yah! Kalian sedang apa?!” teriak Hyori. Mereka berdua terkejut dengan kehadiran wanita itu dan dengan cepat Yuri memisahkan diri dari Jessica.

“Ahahaha, tidak kok. Saya hanya melihat ada kotoran di matanya.” kata Yuri mencoba mengelak, sedangkan Jessica dari tadi hanya diam. Dia bersyukur sang bibi datang di waktu yang tepat. “Eng, kalau begitu saya permisi dulu Ms. Lee.”

Saat Yuri akan pergi, Jessica pun tersadar dan kembali menghalanginya.

“Tunggu dulu Kwon Yuri, kau mau kemana? Urusan kita belum selesai!” Sang ice princess telah kembali seperti semula, dingin dan tidak berperasaan kepada Yuri.

“Urusan? Urusan apa ya?” tanyanya bingung.

“Apa kau lupa? Mulai hari ini aku ditugaskan oleh paman untuk menjadi guru privatmu selama sebulan.” ucap Jessica dengan nada sinis.

“Aigooo, aku lupa. Tapi apa harus dimulai sekarang juga? Kaukan harus istirahat.” Yuri berusaha menghindar dari urusan tersebut.

“Kalau tidak mau ya sudah, aku tinggal bilang pada paman kok. Termasuk semua perbuatanmu.” ancam Jessica tidak peduli.

“Lho? Memangnya kali ini apa lagi ulahnya Sica?” tanya Hyori yang tiba-tiba penasaran. Wanita itu sudah banyak mendengar cerita mengenai Yuri yang terkenal sebagai seorang player. Dia ingin memastikan anak itu tidak berbuat yang aneh-aneh terhadap keponakkannya.

Yuri yang tadinya tenang pun langsung berubah pucah. Dirinya baru teringat kalau Hyori merupakan istri dari gurunya, Mr. Lee.

“Bibi, sebenarnya Yuri—” kata Jessica memandang bibinya itu.

Melihat hal tersebut, Yuri yang panik segera mengambil alih pembicaraan.

“Sebenarnya kami janji mau belajar bersama, cuma saya lupa. Hahaha.” potong Yuri. “Ayo kita mulai sekarang Jessica.” Dia mengedipkan matanya ke arah ice princess dan berharap gadis itu tidak menceritakan apa yang sudah dilakukannya hari ini. Sayang Jessica memalingkan mukanya dan berpura-pura tidak melihat tanda yang diberikan olehnya. Pada akhirnya Yuri terpaksa menarik tangan Jessica. “Cepat, nanti kita kesorean. Kami permisi Ms. Lee!” Mereka pun berlalu dari hadapan Hyori.

“Apa sebenarnya yang terjadi pada mereka berdua?” tanya wanita itu. “Awas saja kalau Kwon Yuri berani menyakiti keponakkanku lagi…”

———

“Yah! Lepaskan aku!!!”

“Maaf Sica baby.”

Jessica tidak menyangka Yuri masih berani memanggilnya dengan nama itu.

“Apa kau bilang barusan? ‘Sica baby’?”

“Iya. Memangnya kenapa? Kan lucu.” jawabnya tersenyum.

“Tidak lucu!” ucap Jessica kesal. “Ah sudahlah, lebih baik kita segera mulai saja pelajaran hari ini.”

“Sebelum itu aku izin menemui teman-temanku dulu ya. Bolehkan?” Hampir saja Yuri melupakan Taeyeon dan yang lainnya.

“Kenapa kau tidak telepon mereka?” tanya Jessica curiga.

“Hape ku mati.” jawabnya singkat.

“Baiklah, tapi aku ikut ya. Aku takut ini hanya alasanmu saja agar bisa kabur dariku Kwon Yuri.”

“Aish! Terserah kau saja deh.”

Mereka berdua pun bergegas menemui para SoShi Qwartet lainnya.

———

@Yuri’s class…

Taeyeon, Sooyoung, dan Yoona tampak masih setia menunggu Yuri.

“Kemana si Yul? Kenapa lama sekali? Sampai-sampai semua makananku sudah habis. Ah, aku lapar!” keluh Sooyoung sang shikshin. Sedangkan Yoona sibuk sendiri dengan PSPnya dan sesekali tanpa sadar berteriak ‘mati kau!’. Melihat keduanya, Taeyeon hanya bisa mengelus dada.

Beberapa menit kemudian Yuri muncul bersama Jessica. Mereka terkejut dengan kehadiran gadis yang terkenal dengan julukkan ‘ice princess’ itu.

“Hai semua! Maaf menunggu. Ow ya, sepertinya mulai hari ini selama sebulan aku tidak bisa pulang bersama kalian.” kata Yuri sambil melirik ke arah Jessica.

Hanya Taeyeon yang menyadari maksud dari perkataan sahabatnya itu sementara yang lainnya hanya bingung dan tidak mengerti dengan sikap Yuri.

“Ah, aku mengerti maksudmu Yul.” Taeyeon ingat kalau Mr. Lee menyuruh Jessica mengajari Yuri bahasa Inggris. “Okey semuanya, lebih baik kita pulang.”

“Tunggu dulu, kenapa Yul tidak ikut?” tanya Sooyoung yang belum tahu masalah sebenarnya.

“Sudah, nanti akan kujelaskan.” bisik Taeyeon sambil menarik keduanya. “Kalau begitu kami duluan ya Yul.”

“Ya. Thanks Taeng.”

SoShi Qwartet itu pun pergi meninggalkan Yuri dan Jessica.

“Sekarang kita mulai pelajarannya.”

“Iya.” sahut Yuri tanpa semangat. Lalu mereka memulai belajar bahasa Inggris.

———

-2 Jam kemudian…

Jessica mengakhiri pelajarannya untuk Yuri. Sang player itu hanya bisa bernafas lega karena bimbingan privatnya telah selesai. Dia merasa sangat lelah.

‘Aigooo, apa aku bisa menjalani hari-hari neraka ini selama sebulan?’ gumamnya dalam hati.

“Kwon Yuri? Apa kau baik-baik saja?” tanya Jessica melihat Yuri terkapar di atas meja.

“Hmm, kurasa begitu…” jawab gadis itu lemas.

“Hari ini sudah selesai, jadi kau boleh pulang.” kata Jessica sambil merapikan buku pelajarannya dan bersiap untuk pulang.

“Benarkah?” Yuri langsung bangkit dari tempat duduknya dan kembali bersemangat. “Kau mau kuantar?”

“Tidak usah. Aku bisa pulang sendiri kok.” tolak Jessica.

“Apa kau yakin? Ini kan sudah malam.” Rupanya Yuri mengkhawatirkan keselamatan Jessica. Bagaimana pun Mr. Lee telah memintanya untuk menjaga keponakkannya itu. Lagi pula kejadian tadi siang membuat Yuri makin cemas dengan gadis itu. Dia takut para fans-nya akan berbuat buruk pada Jessica.

“Aku sudah biasa.”

“Tapi Sica… Pamanmu…”

“Sudah kubilang aku tidak mau!” bentak Jessica.

“Ya sudah kalau begitu. Sampai besok ya.”

Yuri dan Jessica akhirnya berpisah di gerbang sekolah. Sebelum pergi Yuri kembali ingin memastikan gadis itu baik-baik saja.

“Kalau begitu aku duluan ya.”

“Tunggu Sica!” panggil Yuri tiba-tiba.

“Ada apa la—” Jessica kembali menengok ke arahnya dan dengan cepat Yuri mengecup pipinya. Hal ini kontan membuat gadis itu kaget. “Yah! Kwon Yuri!!!”

“Itu tanda terima kasihku untuk hari ini bu guru!” goda Yuri yang sudah kabur dari hadapannya.

“Aish! Dasar sinting!” Gadis itu hanya bisa kesal dan memegangi pipinya. “Yul jelek…”

———

Dalam perjalanan pulang, Jessica yang sedang asik membaca buku tidak menyadari kalau ada yang mengikutinya dan mendadak tiga orang gadis menghalangi langkahnya.

“Berhenti gadis jelek!” perintah salah satu dari mereka.

Jessica pun terkejut dengan kehadiran gadis-gadis itu.

“Ma..mau apa kalian?”

“Kau tanya kami mau apa?” Mereka menyeringai dan seorang lalu mengambil sebuah pisau dari dalam tasnya. “Kami hanya ingin membuat wajahmu jadi lebih cantik. AGAR KAU TIDAK LAGI MENDEKATI YURI-KU!!!” Ternyata gadis berpisau itu adalah salah satu fans fanatik Yuri yang melihat kejadian tadi siang. “Kalian berdua, pegang tangannya!” serunya menyuruh kedua temannya.

“Lepaskan aku!!!” teriak Jessica sambil meronta-ronta untuk melepaskan diri. Namun semuanya percuma karena tidak ada seorang pun yang mendengar teriakkan gadis itu.

“Percuma saja kau berteriak nona manis. Tidak akan ada yang menolongmu.” kata gadis itu perlahan-lahan mendekat dan memainkan pisaunya di hadapan wajah Jessica.

“Kumohon… Lepaskan aku…” Jessica mulai menangis. Dia sangat ketakutan. Di dalam benaknya sekarang hanya terlintas nama Yuri dan berharap gadis itu datang menolongnya. “Yul…”

Tiba-tiba seseorang pun mendatangi mereka.

“Hei! Apa yang kalian lakukan?!!!”

-TBC-

Oh lala~ Setelah sebulan lebih vakum menulis ff ini akhirnya sekarang bisa update lagi deh (gara2 desakkan para reader juga, kekekee). Ow ya, sistem POV saya hapus dari dari fanfic ini karena jujur saya malah jadi ribet plus mumet. Blm lagi harus nerusin ff YBTM. Argh! Ottokeh??? Maka dari itu komen dari kalian sangat berarti sekali buat saya sebagai pemacu semangat untuk menulis. Yasu, saya bingung mw ngomong apa lagi tapi yang pasti saya seneng pada akhirnya ff ini kembali jalan. Thanks a lot buat para reader setia blogku ini terutama buat komennya dan untuk silent reader, terima kasih karena berkat kalian statistik jadi nambah tapi sayangnya berasa hampa. Kalian ibarat penampakkan yang membuat saya ngeri, muhahaha. Yasu, jgn lupa follow twitter saya ya @ayunindyades karena kemungkinan besar saya akan umumkan update ff yg saya tulis dari situ. Sekali lagi tararengkyu~! Have a nice day! (^,<)b

58 thoughts on “Morning Glory [Part 4]

  1. akhr nya update jg ff MG ini..
    Siapakah yg noLong sica? Mgkn kah yuri? Qta tunggu saja kelanjutan nya..

    Oc tor saia polow twit mu, tapi jgn d kunci ya twit mu..
    Kmrn sy mw polow ga bs n d polbek juga ya twit saia @LindaAmoi_MinHo

    • Akhirnya saya update juga, kekekeke,,
      Siapa ya? Saya belum mutusin niy, ada 3 org yg saya pilih buat nolong Sica,, ~_~

      Okey, saya udah folbek kamu kok. Thanks yak! ^0^

  2. serem ish fans nya yuri mainannya pisau.
    codet2an.haha..
    s’mpsona itukah yuri?
    sampe pnya fans fanatik sgtunya.
    luar biasaaaaaa~
    lbh luar biasa sica bsa naklukin hti yuri.hhi..
    yg datang pasti yuri yah?
    dtnggu lanjutannya 😀

    • Ya, namanya juga fanatik chingu. Demi idola mereka rela ngapa-ngapain, kekekeke,,
      Yuri? Hmm, kita liat nanti ya,,
      Sip, trims ya. ^3^

    • Wkwkwkwk, kyknya kamu yg paling seneng di sini,, xD
      Yup, its update, finally…
      Gomapta yak terus setia menunggu ff ini,, ^^

  3. Akhir’y update jg….sekian lama aq menunggu*ala ridho rhoma^^*

    aegyo yul,,,playgirl cap kapak dsar,,,bs ja bqn org dag dig dug der…..ya gmn yua kalo byk fans,resiko dtanggung sica lakh….tp cucian euy,sbar yua sica….

    Sapa fans’y?trz tu yg nolongin sica sapa tuch,yul kah?to taeng*lho,ko bs nebak ksna….biasa,seneng mkir yg ga kpikiran ma umum*

    yowis trserah author bae,mw pake pov to ga,,,kalo ga pake pov reader’y ngerti pa yg di dskripsiin ma author brati reader’y pinthar…..tp klo ga,ya mkir ja sndri lol ~^

    • Akakakakak,, dia nge-dangdut,, xD
      Yeah, Yul kan suka tebar pesona di sana-sini jadi ya banyak deh fans nya,,
      Kita liat aja siapa yang bakalan nolongin Sica, hmhm,,
      Saya percaya, semua reader di sini pintar2 kok. Thx u! ^3^

    • Waduh jgn dilupakan dong,, aung… T^T
      Hahaha, Yul is a knight with shinning armor-nya Sica,,
      Ok, lanjut! Gomawo! ^^

  4. akhrnya update jg…
    sempet lupa ma critanya hahaha…

    wah wah itu fansnya yuri parah..gila ampe sgtunya..
    awas aja kalo jessica knp knp…
    itu yg trakhgr sapa yah?? *pura” bodoh*
    tp sy ga mw nebak dlu deh..tkutnya malah salah lg..

    ok udah deh… Fighting!!!…

    • Sama aja sama saya, agak lupa2 inget gimana gitu, wkwkwkwwk,,
      Tenang chingu, Sica pasti baik2 aja kok, kan ada… *evil grin*
      Yup, fighting!!! ^0^

  5. Bwakakkk akhir nya MG update jg tp kurang pjg nih thor!
    Hehehe
    Pasti itu yul yg nolongin sica…
    Hero yul kan nggak mungkin ngebiarin sica baby nya terluka
    *pengen dong jd sica XD*

    Ayo lanjutin YBTM nya makin pnasaran nih ma crita nya
    Hwaitaeng!!!?

    • Klo kepanjangan ntr saingan sama kakinya Sooyoung dong, wkwkwkwk,,
      Ohohoho, klo untuk yg ini saya no komen, silahkan diterka-terka siapa yg bakalan author tulis buat nolongin Sica,,
      Iya, YBTM bakalan lanjut kok,, tarataengkyu~! xD

  6. Itu si yul yah yang nyelamatin? Kkkk… Sica semoga bisa suka yul… Biar yulsic aaaaa (?) *gila sendiri* ditunggu next chap jangan lama2 ya kkkk

    • Hahaha aku juga kangen sama YulSic moment coz mereka sekarang udah jarang bareng,, T^T
      Sip, kita liat aja nanti ya. Trims. ^^

  7. D sini yulsic punya hubungan masalalu ya thor? Hehe sotoy..

    Beuh hyori ngalangin aja, dikit lg nempel jg –”
    Coba aku tahan dulu tuh dia kn yulsic bisa……. #kumatyadong#

    Gila fans yuri sadis maenan nya piso, mw ngelukain wajah cantik manis imut lucu sica onnie lg. Tp trakhrnya ada yg nyelametin n itu AKU hahahaaha #abaikan# pst yul lah yg nyelametin..

    Keren thor. D tnggu klanjutannya 🙂

    • Hmm, gimana yak? Ntr spoiler lagi, kekeke. Tp nanti bakalan saya bahas kok. Sebenernya apa yg terjadi sama mereka.
      Wkwkwkwk, tenang. Ntr diterusin di tempat lain kok.
      Siapakah yg menolong Sica???? Simak terus kelanjutannya,,
      Thank you yak,, ^3^

  8. oh my Sicaaaa
    kamu diapainn? /tariktarik jessica
    ya ampun,
    author, tolooong. tolong selamatkan jessica /krik
    ditunggu kelanjutannya ^^

  9. Chingu,ffx aq suka bgt.
    Apalagi kalo castx soshi smw,makin smngat bacax.
    Btw,sp tu yg mo nolongin sica?
    Lanjuuut.

    • Hehehe, terima kasih chingu!
      I’m RF shipper, muhahaha.
      Mw tahu sapa yg nolong? Silahkan baca part selanjutnya, udah di-update kok. Gomapta! xD

  10. Yeee….akhir nya update jg 🙂
    Kira2 Siapa ya yg nolong Sica eonni???…Yul eonni kah???’

    Oh’ ya! Aku jg dah Lupa ama jalan ceritanya…..^_^’

    jangan lama2 update part slanjutnya ya…Chingu…
    nanti klupa’an lagi jalan ceritanya. 🙂

    • Mianhe reader, baru di-update kelanjutanya sekarang, kekeke
      Iya, aku usahain egk lama-lama lagi klo gak sibuk yak.
      Gomawo! ^3^

    • Thank you chingu.
      Baca part selanjutnya yak, kekeke
      Seo ntr ada gilirannya sama Yoong.
      Okey, love you! ^0^

  11. ommo .
    baru jg sehari tapi dag banyak bgt kejadian yg menimpa yulsic .
    ohh senangnya .
    berarti nih ff bakal panjang yya chinggu *ngarep* .
    lanjuuut lanjuuut lanjuut .
    hwaiting .

    • Iya, aku juga baru nyadar ternyata baru sehari yak? (-,-)a
      Kyknya emg rada panjang tp gak sepanjang kaki Sooyoung yak, kekeke.
      Sip, udah lanjut kok. Silahkan n thx u! xD

  12. annyeong .
    reader baru nih 😀

    komennya gabung dini aja ya *wink*
    FFnya gokil , keren ,
    ahh pokoknya daebak deh .
    kayak lg nonton princes hours ..
    sayangnya yg jd shin bukan si yul, tapi taeng ,,
    hahaha .

    lanjut thor,
    next chap jangan lama2 ya 😀

    • Ah masa siy chingu, jadi gak enak niy, kekeke.
      Princess Hours? I like that, hehehe.
      As you wish, silahkan dibaca yak. Thx u! xD

  13. Nah kan sica..mknya kl ad yg niat baik sm kamu jgn dtolak doong.. Plajaran tuh..

    Wokeh,siapakah yg mnjdi hero dmalam hari..lanjut ah ^^

  14. Wajah’x yul udah merah bgt tu kayak’x dr td kena tmpar terus dr sica.kkkk
    Semoga ja yuri nolongin sica.kkkk

  15. seru…. aku makin penasaran deh…
    tuh siapa sihh sang penyelamatnya sica..
    aihh yuri kah itu ???
    yasudah.. lanjut ke next part jha deh…

    author hwaiting

  16. tunggu.. itu yg hyori bilang “Awas saja kalau Kwon Yuri berani menyakiti keponakkanku lagi…” lagi?? apa sica masa lalunya yuri? soalnya yuri juga bilang klo sica ga asing buat dia??
    itu pasti yuri pahlawan sica hehehe

  17. thumbs up for me <-komengakjelas
    baca 2 tahun setelah dirilis rasanya itu…..
    pengen nyelesein baca semuanya satu hari, tp gak bisa hehe 🙂
    author jjang

  18. part 3 prsaan yul di tmpr mlu m sica n sica di cium mlu waduh waduh keenakn yuri klo gt
    part 4 yul hero dtg.fans y gila gila y thor

  19. wowowooooo….yul jail lg wkwkwkk..
    wahhh siapa tu preman jalan berani2nya mau gorok ayang sica..huwaaahh siapa tu pahlawan bertopeng wkekk lanjutt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s