Morning Glory [Part 5]

Ow yeah!!! I’m BACK!!! Author lagi suka lagu SNSD yang judulnya “Motion”, kekeke. Jadi mw joget-joget dulu ya. Kalian silahkan baca kelanjutan ff ini aja daripada ngeliat saya sarap, muhahaha. Yup, silahkan dibaca and enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~Morning Glory~ [part 5]

Genre: Yuri (GirlxGirl), Romance, Comedy

Cast: Yuri & Jessica

I remember who you are…

That girl… Is that you?

Even she’s not you…

I already falling for you now…

———

“Hei, apa yang kalian lakukan?!” teriak sosok tersebut yang mengejutkan mereka semua.

“Si…siapa itu???”

Perlahan sosok misterius itu berjalan menghampiri mereka dan samar-samar wajahnya pun bisa terlihat jelas.

“Yu…Yuri?!!” seru mereka serentak kecuali Jessica yang masih tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Namun, di dalam hatinya dia merasa lega karena Yuri telah berada di hadapannya sekarang yang mungkin bermaksud untuk menolong dirinya yang kedua kali setelah waktu itu.

“Sudah kuduga ini akan terjadi.” gumam Yuri sambil melirik ke arah Jessica. Dia ingin memastikan kalau gadis itu tetap baik-baik saja. “Yah! Lepaskan dia!!!” bentaknya kepada mereka.

Seketika kedua teman gadis berpisau itu pun langsung melepaskan Jessica dan memilih kabur. Mereka takut melihat kemarahan Yuri yang belum pernah terjadi sebelumnya. Saat ini sosoknya sangat kontras dengan Yuri yang biasanya mereka kenal.

Yang tersisa tinggal si gadis berpisau yang akhirnya diketahui bernama Hyuna. Yuri teringat dengan gadis itu, dia memang terkenal sebagai salah satu fans-nya yang paling fanatik dan sangat menakutkan. Yuri pun berusaha tenang dan berhati-hati menghadapi gadis itu.

“Jangan mendekat!!!” Hyuna segera menarik Jessica untuk dijadikan sebagai sandera. “Kalau kau berani mendekat, aku tidak akan segan-segan melukainya!” serunya sambil mendekatkan pisau ke wajah Jessica.

“Kenapa kau lakukan ini? Bukankah kau fans-ku? Kumohon lepaskan dia.” Yuri tidak mengerti kenapa Hyuna bisa berbuat senekat ini.

“Kenapa katamu? Apa kau tahu rasanya mencintai seseorang yang tidak pernah sekali pun melihatmu?” Nada sedih terdengar dari kata-katanya.

Jessica pun ikut terluka mendengar hal itu karena dia juga senasib dengan Hyuna yang merasakan cinta bertepuk sebelah tangan.

“Maafkan aku…” Yuri menundukkan kepalanya. Dia baru menyadari kalau sikapnya selama ini telah menyakiti banyak orang terutama para fans-nya. ‘Ternyata apa yang dikatakan oleh Taeyeon benar. Ini karma buatku…’ sesal Yuri dalam hati.

“Tapi kau malah tega berciuman dengan YURI-KU!!!” Kali ini Hyuna berteriak pada Jessica yang kontan membuatnya ketakutan setengah mati.

“Tunggu! Kenapa hanya Jessica yang kau incar??? Bukankah selama ini aku juga melakukannya dengan yang lain???” tanya Yuri heran. Namun gadis berpisau itu hanya menyeringai.

“Karena dia berbeda dengan gadis lainnya.”

“Apa maksudmu? Aku tidak mengerti.”

“Kau tidak perlu tahu!” Hyuna kembali memainkan pisaunya dihadapan Jessica.

“Yuri…” lirih Jessica.

Yuri sangat mencemaskan keselamatan Jessica dan dia tidak ingin gadis itu terluka. Terlebih secara tidak langsung disebabkan juga oleh kesalahannya. Sekejap sebuah ide terlintas dibenaknya.

“Ya sudah, terserah kau saja. Memang apa peduliku? Toh dia juga bukan pacarku.” kata Yuri dengan nada menantang. Dia terpaksa melakukan hal tersebut untuk memancing Hyuna agar melepaskan Jessica.

Sementara itu Jessica yang tidak mengetahui maksud Yuri hanya bisa diam. Dirinya terluka mendengar perkataan Yuri. Jessica yang awalnya senang dengan kedatangan Yuri kini berubanh menjadi membencinya. Tanpa sadar air matanya menetes dan jatuh membasahi tangan Hyuna.

“Hahaha! Sepertinya ada yang sedang patah hati di sini.” Hyuna tertawa, dia puas melihat Jessica menangis.

‘Sica, maafkan aku…’ kata Yuri dalam hati. Dia menyadari raut kesedihan tampak jelas di wajah gadis itu.

“Kasihan sekali kau. Rupanya nasibmu sama denganku!” tambah Hyuna yang tidak dijawab oleh Jessica.

Menyadari fans-nya sedang lengah, tanpa basa-basi Yuri langsung merebut pisau yang dipegangnya. Hyuna terkejut dengan tindakan Yuri dan secara reflek melepaskan Jessica. Sang ice princess itu pun terjatuh.

“Cepat lari!!!” perintah Yuri yang sekarang tengah bergulat dengan fans gilanya, sayangnya Jessica masih shock dan tidak meresponnya.

Tiba-tiba Hyuna berhasil melepaskan dirinya dari Yuri dan berusaha menghujamkan pisaunya ke arah Jessica.

“Argh!!!” teriak Yuri. Tanpa sengaja pisau Hyuna melukai lengannya saat dia dengan cepat melindungi Jessica. Darah segar pun menetes dari lukanya.

“KYAAA!!!” Mendadak Jessica berteriak histeris menyaksikan kejadian tersebut.

“Ma…maafkan aku Yuri-ah… Aku tidak bermaksud membuatmu terluka… Maafkan aku…” Wajah Hyuna seketika berubah pucat. Tangannya gemetar dan akibatnya pisau yang dia pegang terjatuh. Gadis itupun berlari meninggalkan Yuri dan Jessica.

Melihat fans-nya telah pergi, Yuri segera menghampiri Jessica yang masih ketakutan.

“Sudah. Sekarang kau aman Sica…” Yuri berusaha tersenyum sambil menahan sakit di lukanya. “Maafkan perkataanku tadi… Aku tidak bermaksud—” Jessica langsung memeluk Yuri. Dia menangis dan tidak mau menatap Yuri. Yuri hanya bisa mengelus-elus punggung Jessica untuk membuatnya tenang. Jantung Yuri pun berdebar-debar ketika gadis itu makin mempererat pelukkannya. ‘Perasaan apa ini?’

Setelah beberapa lama, Jessica melepaskan pelukkannya dari Yuri dan menatapnya. Namun matanya yang sembab masih meneteskan air mata dan dengan lembut Yuri mengusapnya.

“Kenapa kau ada di sini?” tanya Jessica yang akhirnya berbicara. Suaranya paraunya terdengar cukup jelas.

“Itu karena aku mencemaskanmu Sica baby.” bisiknya dan membuat wajah Jessica merona. “Lebih baik sekarang kau kuantar pulang.” Yuri membantu Jessica untuk berdiri dan tanpa sengaja Jessica menyentuh lukanya. “Auw!”

“Omo! Maafkan aku!”

“Tidak apa-apa kok.” ucap Yuri sambil tersenyum. “Ayo.”

Kemudian Yuri menggandeng tangan Jessica sampai akhrnya mereka berdua pun tiba di rumah Jessica yang cukup besar dan mewah.

“Sudah sampai, masuklah.” Jessica hanya mengaguk. “Kalau begitu aku pulang ya.”

“Tunggu!”

“Ada apa?” Yuri menghentikan langkahnya dan segera menengok ke arah Jessica.

“Ayo masuk, biar aku obati lukamu.”

“Eh? Tidak usah, ini cuma luka kecil kok.” Jessica menyentuh kembali luka itu. “Auw!”

“Luka kecil apa? Bisa infeksi kalau dibiarkan.”

“Tapi…” Yuri tampak sungkan, namun Jessica tetap memaksa dengan tatapan ‘ice princess’ nya. “Baiklah…”

———

@Jessica’s house…

Pada akhirnya Yuri terpaksa menuruti keinginan Jessica dan mengikuti gadis tersebut masuk ke rumahnya.

“Duduklah, aku ambil kotak P3K dulu ya.”

“Hmm.”

Sambil menunggu Jessica, Yuri memandang sekeliling ruangan tengah rumah Jessica. Dia melihat ada banyak foto-foto Jessica terpampang di tempat itu. Dari saat dia masih kecil sampai sekarang.

“Hehehe, lucunya.” Mendadak perhatian Yuri tertuju pada sebuah foto ketika Jessica kurang lebih berumur 12 tahun. “Inikan?” Yuri teringat kembali akan kenangannya bersama seorang gadis kecil yang dulu pernah dia tolong.

———

*Flashback*

Sekelompok anak laki-laki tampak sedang merebut boneka dari seorang anak perempuan kecil berambut sedikit pirang dengan kuncir dua dan memakai kacamata.

“Ayo ambil kalau bisa.” goda salah seorang anak laki-laki.

“Kembalikan! Aku mohon…” isak gadis kecil itu.

“Wek! Wek! Sooyeon cengeng, Sooyeon cengeng~!” ejek mereka semua.

“Namaku Sica… Bukan Sooyeon…”

“Berarti kau bukan orang Korea, pergi sana!” Mereka mendorong Jessica kecil hingga terjatuh. Dia pun lalu menangis sedang para anak laki-laki hanya tertawa melihatnya.

“Yah!!! Hentikan!!!” teriak anak perempuan berambut hitam panjang yang mendadak muncul sambil membawa tongkat pemukul baseball yang terbuat dari kayu.

“Kwon Yul datang! Cepat lari!!!” Sosok itu membuat kelompok anak laki-laki itu lari ketakutan dan meninggalkan boneka milik Jessica yang tadi direbut oleh mereka.

“Aish! Bisanya cuma menindas anak perempuan.” gerutu Yuri yang kemudian memungut boneka Jessica. “Kau tidak apa-apa? Ini bonekamu.”

“Thank you.”

“Apa? ‘Taeng-kyo’?” Yuri kecil yang belum mengerti bahasa Inggris hanya bisa menggaruk-garuk kepalanya karena dia cuma tahu ‘yes’ atau ‘no’.

“Terima kasih.”

“Kembali, hehehe.” Yuri lalu mengulurkan tangan kanannya ke Jessica sebagai tanda perkenalan. “Ow ya, aku Kwon Yuri tapi panggil saja Yul. Kamu siapa?” tanyanya sambil tersenyum yang membuat Jessica tersipu.

“Na…namaku… Jessi… bukan… Soo…” ucap gadis kecil berkacamata itu gugup dan perlahan meraih tangan Yuri.

“Yul? Kau dimana? Ayo pulang!!!” panggil seseorang dari kejauhan.

“Ah, omma memanggilku. Aku harus segera pulang. Kalau begitu sampai ketemu lagi ya. Dah!” Yuri kecil berlalu dari hadapan Jessica yang belum sempat memperkenalkan dirinya.

*End of flashback*

———

“Jadi dia gadis kecil itu?” gumamnya dalam hati. Yuri tidak percaya kalau dirinya akan bertemu lagi dengan teman kecilnya itu yang tidak lain adalah Jessica. “Lebih baik aku pastikan lagi.” ucapanya masih ragu.

Jessica akhirnya datang membawakan segelas jus jeruk dan kotak P3K.

“Ini kalau kau haus.”

“Terima kasih.” Karena haus, Yuri segera menghabiskannya. Jessica hanya tersenyum simpul.

‘Dia lucu sekali.’ pikir Jessica dibenaknya saat melihat Yuri. Lalu dia mengambil perban dan obat luka dari kotak tersebut. “Sini, mana lukamu?”

“I…iya.” Dengan hati-hati Jessica mengobati luka di lengan Yuri. “Akh!” Yuri mengerang kesakitan.

“Tahan, sebentar lagi selesai kok.”

Sementara Jessica sibuk mengobati. Tanpa disadari, Yuri terus memperhatikan Jessica. Dia mulai terpesona dengan kecantikkan sang ‘ice princess’.

‘Aigooo, Yuri, apa yang terjadi denganmu! Sadarlah!’ teriaknya dalam hati.

“Its done!” seru Jessica yang langsung membuyarkan lamunannya.

“Ow… iya, thanks.” jawab Yuri kikuk.

“Kau kenapa?” tanya gadis kutu buku itu heran.

“Ti…tidak. Btw mana orang tuamu?” Sang player mencoba mengalihkan pembicaraan.

“Mereka sibuk kerja.”

“Terus kau sendirian di sini?”

“Tidak, ada adikku Krystal. Tapi sepertinya dia belum pulang dari rumah temannya.”

Suasana ruangan pun menjadi hening. Mereka berdua mendadak berubah canggung.

“Kalau begitu aku pulang dulu ya.” Yuri akhirnya berbicara untuk pamit undur diri.

“Iya.”

Saat akan beranjak, dengan cepat Jessica mengecup pipi Yuri. Gadis itu terkejut dengan apa yang dilakukan Jessica.

“Sica…” ucap Yuri bingung sambil meraba pipinya.

“Itu ucapan terima kasih dariku.” kata Jessica malu-malu.

Yuri hanya bisa tersenyum melihatnya. Dia senang bisa berada di samping gadis itu.

“Sampai jumpa besok.” Jessica mengaguk. ‘Hmm, aku harap besok tidak terjadi sesuatu padanya. Kalau pun terjadi, aku pasti akan melindungimu, Sooyeon.’ gadis itu pun kembali pulang ke rumahnya.

“Yul, Thank you… and I love you…” gumam Jessica pelan sambil menatap Yuri yang perlahan menghilang dari hadapannya.

-TBC-

Hai reader! Apa kabar? Mianhe, aku update MG dulu soalnya lagi dapet ide, kekeke. Ow yeah, udah masuk part 5 aja niy. Btw tadinya mau saya langsung tamatin di part ini cuma nanti rada aneh jd saya putuskan untuk dilanjutin aja dah, muhahaha. Ow ya, maaf sekali lagi saya hiatus gak bilang-bilang coz lagi bener-bener sibuk dan ide lagi seret. Akhir-akhir ini saya juga lagi jadi TaeNy shipper dan pengen banget nulis one-shoot tentang mereka. Adakah yang punya ide? Okey, saya ucapkan terima kasih banyak buat para reader setia yang selalu nulis komen (ini sangat berarti buat saya) dan juga para silent reader yang udah bikin statistik blog ini naik, love you all! Alright! See you next chapter, bubye! (maaf lagi klo ceritanya jadi semakin ngaco, aaaah!!! (-,-)a) *nyari wangsit di SSF, kekekeek* Chu~! ^3^

Advertisements

59 thoughts on “Morning Glory [Part 5]

  1. Ah yul knp kau tdk menanyakan sica tntang foto itu?? Siapa tau klian jdian trus tamat hehe taeny??? Mau dunk crita tntanG taeny yg saling benci ada tugas yg membuat mreka prgi brdua,trus tae trpaku ma fany,mreka berNC krna emg tae player,fany mrh N tae mnta maaf,mreka baikan lalu tamat

    • Tenang chingu, sebentar lagi MG emg udah niat mw aku tamatin, kekekero~

      Owalah, klo nc aku nyerah buat saat ini. Mgkn ntr pas aku udah merit baru aku buatin, wkwkwkwk.

      Okey, thanks ya! ^^

  2. oalah trnyata yul itu cinta msa kcilnya sica toh.. ya ya ya #ngelus dagu *manggut2*

    okeeh smakin menarik critanya..dtnggu next part’a.. Dn YBTM jg.. hekeke :p

    mkasi mention’a.. Smangat bwt ff taeny.. Hwaiting! 😀

    • Ah masa makin menarik siy? Aku malah mikir makin ngaco, wkwkwkwk
      Sip, bakalan dilanjut kok. Untuk YBTM harap sabar ya, wangsit blm nemu soalnya. Semangat! xD

  3. Annyeong q reader bru,,
    mian bru kmen dipart nie,cz hbs bca yg lainnya skaliguz kmennya dsini ja^^v
    trnyata sica temannya yul wktu msih kecil toh…
    Fanz yuri menyeramkan..

    • Annyeong my new reader,, xD
      Gak pa2, yg penting kamu mau menampakkan diri di blog edan ini, muhahaha *sarap kumat*
      Iya, mereka temen kecil. Aih, Yul, fans mu bawa pergi sana, kekeke.
      Trims. ^0^

  4. ah tor akhr ny km update juga, rindu s’x sy dgn tlsn2 mu… *lebay
    hehehehehe
    suka maen k ssf jg ya tor?

    Wah Lagi dan Lagi yul jd cinta masa kecil ny Jessica…
    Hmmm Jessica ngmg I Love u yul dgr ga ya tor? Hmmm YBTM kpn update tor? D tunggu karya2 terbaik mu tor.. Jgn lama2 ya tor.. Hehehehe

    • Mianhe, aku lama update-nya. What? You miss me? Kekeke
      Yup, aku suka ngetem di SSF cuma buat baca ff sama news. Kadang ngubek2 gak jelas, wkwkwkwk.

      Yup, childhood friend, I like that.
      Yul gak denger, dia kan rada budek, muahaha *sepatu melayang ke kepala*
      YBTM pasti lanjut cm aku mw tamatin MG dulu, tp misal ada ide lewat langsung di-update. Sip, thank you. ^3^

  5. kereeeen..trnyata dr kecil yuri memang dah dsegani 😀
    sica skrg dah mulai agresif nih..
    main nyosor ja.haha..
    yeaaaah..sica falling in love with yuri.
    tinggal yuri yg blm sadar ma perasaannya sndri.
    dtnggu lanjutannya 😀

    oiya,brhbung saya jg TaeNy shipper~g ada yg nanya
    sgt dtnggu sekali kalo author mw ngpost TaeNy.hho~

    • Yul itu emg tomboy ceritanya, hehehe.
      Hmm, Sica udah gak nahan tuh coz Yul itu cinta pertamanya.
      Hope Yul will realize her feeling soon (sok Inggris).

      Okey, tunggu ya.
      Di polling deh, TaeNy memimpin, kekeke. Gomapta! xD

  6. Kenapah2 eh knapah,,,para author q hiatus ga blg2….tau ga c thor,aq cape bolak balik wp mu,,dah kya gorengan ja di bolak balik….

    Thor,,apakh aq trmsuk siders….?siders yg aktif comment di stiap ff mu*huahaha*,aq c sneng ja drimu mw ngepost ff yg mana ja…sepenting mah update….

    Yowis update sooner lakh thor

    • Mwahahaha itulah kejamnya para author *dihajar massa*
      Biar egk capek, mending kamu follow twitter aku aja chingu. Ntr aku folback coz biasa aku update blog ini di sana.

      Km termasuk pembaca setia saya yg juga setia komen dari awal saya nulis di blog ini, kekeke.

      Okey, sabar ya buat next update. Gomawo! ^3^

  7. Akhirnya bisa buka wp..

    Tebakan ku benar kan? Mrk pnya hub masalau hehehe

    Hero yul hebat.. Menyelamatkan kakak ku..

    Sica mulai naksir nih? Kir..
    Udah nyosor aja..

    Ayo jdkan sweet ending, nc ending jg boleh #pletak #dkeplakauthor

    • Feeling kamu okey juga, kekekero~
      Sica udah naksir dari kecil cuma Yul yg egk nyadar.
      Uwah, Sica agresif, hehehe.

      Yeah! Thanks buat komennya. Semangat buat ff kamu juga ya. xD

    • Owalah, kurang panjang?
      Aku nulisnya sampe encok chingu…
      Bayangin 3 jam depan leppi, muhahahaah

      Yoi! Pasti dilanjut. Tarataengkyu~! ^0^

  8. Jessica palin in lope ma yul hahahaha.. Yul nembak lgsg deh Sica…
    thor Pendek…. yg sy mksd ffnya pndek bkn authornya hahahaha..

    Tau ga pas aku liat 3 hruf plg sy bnci itu TBC.. sy triak gaje d.kamar subuh gni..hahahaha untg ga pd bgun org rmh..

    eh mw bkn TaeNy yah..hehehe bkin gih sykn TaeNy shipper..yg bgus plus romantis tp pke komedi jg..

    ya udh deh km nyari wangsit dlu d.ssf br lnjtn lg ffnya ya..

    • Wkwkwkwwk, jujur aku ngakak pas baca komen kamu ini.
      Sampe segitunya sama si TBC,, xD
      Next aku usahain bakalan sepanjang kaki Sooyoung dah, biar kalian puas, kekekeke

      Sip, TaeNy udah banyak yg rekues niy. Btw setiap hari aku ngewangsit di SSF tapi gak dapet2,, ottokeh???

      Gomawo komennya. ^0^

  9. Jgn tamat dulu chingu,kan soosun momentx blom ad;(.
    Hero Yul keren bgt.

    Sebagai taeny shipper ni,gimana kalo gini aja ceritax.
    Tiffany cemburu bgt ma kedekatan taeyeon ma sunny trus dy marah2 deh,trus taeyeon berusaha bwt jelasin kalo dy cuman sayang ma fany#kebanyakan trus kyk tukang parkir.
    Kalo bisa endx ad nc lh.
    Hahahahaha#yadong bgt yak.
    Chingu,cuman itu yg terlintas diotakku,mf ya jelek krna daya imajinasiku emang jelek bgt.

    • Hohoho, penggemar Sunny yak?
      SooSun udah masuk ke next project aku kok. Tinggal di-polling aja siapa yg byk dia yg duluan aku buat ff-nya.

      Uwah, klo nc aku masih blm sanggup chingu. Mgkn fluffy bisa, kekeke
      Gak apa2 kok, aku juga lagi kena yadong gara2 baca ff di aff. Padahal bentar lagi mw puasa… TOBAT!!! (-,-)a

      Okey, thx u. ^^

  10. Ternyata Yul, cinta pertama Sica toh’….?’
    I Like it’ 🙂
    Moga2 YulSic segera jadian!

    Huufffttt gak sabar nunggu klanjutan ff nya….

    • Yup, Yul is Sica’s first love.
      Coming soon kok chingu, kekeke

      Sabar, wangsit blm nemu soalnya. Btw thx udah komen. xD

  11. emang gila bgt dah tuh sih hyuna, untung aja yul dtng menolong…
    oh jdi sica udh kenal dan mulai suka ama yul dri kecil yagh?
    pnasaran bgt bgmna klnjtannya, yg YBTM jga yah….
    semangat author….

    • Mianhe buat yg namanya Hyuna, kekekekero~
      Yul always be a hero for Sica, like a knight with shinning armor, muhahahaha *apa siy???*

      YBTM, aku usahain lanjut chingu klo udah ada ide.
      Sip! Semangat and terima kasih. ^3^

    • Yup, mereka teman sejak kecil.
      YulSic jjang, kekeke.
      Thank you udah nongol dimari. Tunggu next chapter ya, soon! ^^

  12. Ternyata oh ternyataaaa…
    hmm clbk deh sica hohoho

    aaaah klo yulsic lg akur kayak gini senangnyaaaaah hahah

    Lanjut aaah 😉

  13. owhhhh jadi jsica teman masa kecilnya yul yahhh..
    aihhhh.. so sweettttttt… sica bilang love you ke yuri..

    labjut ke next part jha dehh….
    author hwaiting..!!!!

  14. Asyikkkk,,,
    Kayanya yul dah mulai suka ama sica,,,
    Iyessss…
    Oh ya lupa, salam kenal…
    Nama: nuy… New reader…
    Pertama mampir baca ff nya, langsung terpesona deh,,,
    Hehehhhhe

  15. huwaaahhh ternyata ini pertolongan kedua si yul yg pertama pas masi cebol n skrg huwwaaajh di luar dugaan ternyata mrka kawan lama wkwkwkk lanjuutt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s