Seobang’s Generation [Fanart]

Aigooo~ Saya lagi puyeng reader… Nulis ff malah gak tahu ceritanya makin lama makin ngaco, akakakakak (stress bertingkat-tingkat). Buat menjernihkan pikiran, iseng-iseng saya gambar aja. Lumayan buat ngenyangin mata saya yang kelaperan sama para seobang RF, stay loyal to the royal…

Seobang Shi Dae, akakakak (anggep aja Soshi Qwartet)

Maaf klo gak mirip coz susah banget nentuin gaya rambutnya. Tahu sendiri style mereka suka berubah-ubah but I like it, muhahaha. Ow my gawd~ Baru puasa beberapa hari batuk dan pilek langsung menyerang. Yasu, reader, saya mw istirahat dulu yak. Thanks buat yang udah komen di blog ini, buat silent reader yang udah menampakkan diri pokoknya thanks bgt dah. Mian, aku blm bales komennya satu-satu. See you all, I love you. Reader jjang! Chu~! ^3^

PS: Ayo tebak dari kiri ke kanan siapa aja? Yang bener dapet kecupan mesra dari author, wkwkwkwk.

7 thoughts on “Seobang’s Generation [Fanart]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s