My Stupid Deer [One-Shoot]

Saya persembahkan khusus buat YoonHyun shipper (again???) dan utk mengenang masa kecil saya yg bahagia, kekeke. Maaf klo amat sangat aneh~ >_< Enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~My Stupid Deer~ [One-Shoot]

Genre: Yuri (GirlxGirl), Comedy

Cast: Seohyun, Yoona, Sooyoung, Hyoyeon

———

Siang itu Yoona dan Seohyun sedang belajar bersama. Mereka mendapat tugas mengarang puisi dengan tema mengenai binatang. Untuk Seohyun ini bukanlah hal yang sulit karena dia termasuk murid yang pandai. Namun berbeda dengan Yoona yang bisa dibilang berbanding 180 derajat dari Seohyun.

“Argh! Aku pusing!!!” keluh Yoona frustasi. Dia bingung tidak tahu harus menulis apa. “Hyunnie~ bantu aku mengerjakannya… Please~ TT___TT” pintanya.

Seohyun hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala. Dia tahu, mengajarkan pelajaran kepada Yoona merupakan hal tersulit dalam hidupnya. Maklum, selain olah raga hampir semua nilai Yoona berwarna alias merah.

“Yoong, aku pasti membantumu mengerjakannya asal kau kerjakan dulu semuanya sendiri.”

“Tapi aku—”

“Kerjakan dulu!” bentak Seohyun yang langsung membuat gadis itu diam.

Bagi Yoona, Seohyun yang marah sama menyeramkan dengan tatapan dingin ibunya. Maka gak heran kalau appa-nya menjulukki sang omma sebagai ‘ice princess’.

“Aku mengerti…” ujar Yoona patuh. Akhirnya dengan susah payah puisi Yoona pun selesai. “Hyunnie, aku sudah selesai.” Yoona menunjukkan karangannya pada Seohyun.

“Coba kau baca Yoong, aku ingin mendengarnya.” kata Seohyun tersenyum.

“Okey, kau dengarkan baik-baik ya. Ehem!” Yoona bersiap membacakan puisinya.

Nyamuk… 

Mereka selalu datang bergerombol.

Menggigit dan menggangguku saat tidur.

Berisik di telingaku, hingga membuatku terbangun.

Seandainya bisa, aku ingin mereka punah dari muka bumi ini.

Mati kau nyamuk!

Seohyun hanya bisa tertegun mendengarnya. Seandainya disuruh berkomentar pun dia tidak tahu harus komentar apa. Puisi Yoona terlalu ajaib untuknya.

“Yah! Hyunnie! Gimana puisiku? Bagus bukan? Pastinya besok aku bakalan dapat nilai A, kekeke.” ujar Yoona penuh percaya diri.

“Yoong, apa kau tidak ada judul lain selain itu?”

“Tidak ada. Memangnya kenapa?” tanya Yoona bingung.

“Kurasa lebih baik kau ganti puisimu sebelum besok kau ditendang keluar kelas.” kata Seohyun dingin yang kemudian menghela nafasnya. Dia tidak habis pikir darimana Yoona bisa mendapat ide seperti itu.

“Ye??? Kenapa? Inikan bagus.” rengek Yoona kesal.

“Ganti.”

“Tidak mau.”

“Ganti”

“Tidak mau.”

“KWON-JUNG YOONA!!!” teriak Seohyun yang kesabarannya sudah habis. “AKU BILANG GANTI YA GANTI!!!”

“I… Iya Hyunnie… Aku akan ganti…” kata Yoona ketakutan. ‘Aigooo~ Kenapa hari ini dia begitu menyeramkan ya?’ gumamnya dalam hati.

Sayangnya hari sudah sore dan mau tidak mau mereka harus kembali ke rumah masing-masing.

“Yoong, ingat ya. Kau harus ganti puisimu itu kalau ingin dapat nilai bagus.” ucap Seohyun sebelum berpisah dengan Yoona.

“Iya, aku mengerti. Tapi apa memang puisiku seburuk itu?” tanyanya penasaran.

“Sangat.” kata Seohyun terus terang. Yoona pun hanya bisa tertunduk lemas. Dia merasa putus asa.

Melihat sahabatnya sedih, Seohyun berinisiatif untuk menghiburnya.

“Yoong.”

“Hmm?”

“Berusahalah.” Dengan cepat Seohyun mengecup pipi Yoona dan berlalu dari hadapannya. Yoona hanya bisa terdiam sambil memegangi pipinya yang dicium oleh Seohyun dan kemudian tersenyum.

———

-Keesokkan harinya-

“Selamat pagi anak-anak.” sapa Kim Hyoyeon yang berprofesi sebagai guru bahasa pada murid-muridnya.

“Selamat pagi sonsaengnim.” sahut mereka serentak.

“Okey, tugas hari ini adalah membacakan hasil karangan puisi kalian masing-masing. Apa kalian sudah siap?”

“Siap!”

“Baik, kita mulai dari… Choi Sooyoung.” ujar Hyoyeon sambil memeriksa daftar absen. “Silahkan kau maju ke depan, bacakan puisimu.”

Sooyoung pun langsung beranjak dari tempat duduknya menuju depan kelas. Wajah gadis itu terlihat sedikit gugup. Tak lama dia mengeluarkan bukunya dan mulai membaca.

Ayam…

Mereka adalah hewan favoritku.

Setiap hari selalu terhidang di atas meja makan.

Ya, aku suka mereka.

Rasanya empuk dan gurih.

Terlebih bagian dada, banyak sekali dagingnya dan bagian paha yang lezat.

Terima kasih tuhan, kau telah menciptakan mereka.

Sooyoung pun mengakhiri puisinya.

‘Astaga! Anak ini kenapa isi kepalanya selalu tentang makanan?’ keluh Hyoyeon dalam hatinya. Wanita itu hanya bisa menghela nafasnya setelah mendengar puisi Sooyoung yang terkenal sebagai shikshin tersebut.

“Ya, tepuk tangan untuk nona Choi. Kau boleh kembali duduk ke tempatmu.” Hyoyeon kembali melihat absensinya untuk memanggil murid-muridnya yang lain.

Sementara menunggu giliran, Seohyun memandang ke arah Yoona yang duduk di depannya. Gadis itu penasaran dengan puisi baru yang akan dibacakan oleh sahabatnya itu.

“Yoong, apa kau sudah mengganti puisimu?” tanya Seohyun berbisik.

“Sudah Hyunnie, tenang saja. Kali ini pasti bagus.” ucap Yoona tanpa melihat ke belakang karena dia takut sang guru akan menegur mereka.

“Syukurlah kalau begitu.” Seohyun merasa lega. ‘Aku ingin tahu binatang apa yang menjadi puisi Yoong kali ini. Semoga tidak seperti kemarin.’

———

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya kali ini tiba giliran Yoona untuk maju membacakan puisinya di depan kelas.

“Okey, silahkan dimulai Kwon-Jung Yoona.”

“Terima kasih sonsaengnim. Ehem.” Yoona pun mengeluarkan bukunya lalu membacakan puisinya.

Mereka kuat.

Mereka bisa terbang.

Namun mereka sangat dibenci oleh manusia terutama omma ku.

Mendengar puisi yang dibacakan Yoona membuat Hyoyeon dan semua teman sekelasnya, terutama Seohyun  menjadi penasaran dengan binatang yang dimaksud olehnya. Yoona tidak peduli dan terus membaca.

Setiap melihat mereka datang pasti omma langsung berlari ke tempat appa.

‘Mereka sangat menjijikkan’ begitu kata omma.

‘Mati kau kecoa!’ itulah yang sering diteriakkan oleh appa.

Seisi kelas pun tertawa terbahak-bahak begitu mendengar nama binatang yang menjadi puisinya. Yoona terpaksa berhenti sejenak menunggu suasana tenang.

“Kalian semua tenang!” teriak Hyoyeon yang kemudian membuat para muridnya terdiam. “Yoona, apa puisimu sudah selesai?” tanyanya memastikan.

“Belum.”

“Lanjutkan.”

Yoona kembali melanjutkan puisi anehnya itu.

Aku tidak tahu kenapa…

Tapi selalu saja kehadiran kalian membuat appa dan omma ku menjadi seperti itu.

Tidak hanya berpelukkan, mereka pun tidak sungkan melakukan nafas buatan di depanku.

Setelah itu appa dan omma ku masuk kamarnya.

 Kemudian aku pun mulai mendengar suara-suara aneh dari kamar mereka dan—

“YAK!!! Cukup sekian Kwon-Jung Yoona. Kau boleh kembali ke tempatmu.” potong Hyoyeon yang sudah tahu akan kemana arah puisi anak didiknya itu.

“Tapi aku belum selesai.” protesnya.

“Tidak perlu dilanjutkan. Itu sudah bagus.”

“Baiklah.” Dengan langkah kecewa Yoona kembali ke tempat duduknya.

Hyoyeon yang telah mendengar puisi karangan Yoona hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya.

‘YulSic, apa yang kalian perbuat di depan anak ini… Teganya kalian meracuni anak sendiri…’ sesal Hyoyeon dalam hati pada sahabat baiknya itu.

Seohyun pun tak kalah terkejutnya dengan puisi Yoona. Entah dia harus bersikap bagaimana melihat Yoona yang saat ini cemberut. Namun ketika Seohyun akan menghiburnya, sonsaengnim memanggil namanya. Ya, gilirannya sekarang untuk maju membacakan puisi.

“Kim-Hwang Seohyun, giliranmu sekarang.” panggil Hyoyeon.

“Iya, baik.” Dia pun berjalan menuju depan kelas sambil sesekali pandangannya ke arah Yoona.

“Silahkan bacakan puisimu.”

Seohyun dengan tenang membuka bukunya dan mulai membaca.

Dia selalu aktif dan ceria.

Menghiburku di kala sedih dan menemaniku di kala senang.

Meski banyak yang pusing melihat tingkahnya tapi aku menyukainya.

Dia adalah rusa, hewan kesukaanku.

Dia juga cantik dan ramah, walaupun kadang bodoh.

Aku ingin selalu bersamanya.

Aku harap dia juga menyukaiku.

I love my stupid deer.

Seohyun mengakhiri puisinya dan seluruh kelas pun bertepuk tangan untuk puisinya yang indah. Hanya Hyoyeon yang lagi-lagi kebingungan.

‘Astaga! Apa lagi ini? Itu lebih mirip surat cinta ketimbang sebuah puisi… TaeNy, apa yang kalian ajarkan pada anak kalian!’ Wanita itu memijit-mijit kepalanya yang mulai sakit dan menyuruhnya duduk. Seohyun hanya tersenyum melihat Yoona yang masih mencoba memahami puisinya meski dia tidak mengerti maksudnya.

———

*epilogue* (just YoonHyun)

Bel istirahat akhirnya berbunyi dan saat itu juga Yoona langsung menyerbu Seohyun dengan beberapa pertanyaan seperti yang sudah diduga oleh Seohyun sebelumnya.

“Hyunnie~ bukannya binatang kesukaanmu kodok?” tanya Yoona heran karena selama ini dia hanya tahu binatang itulah yang merupakan favorit Seohyun (gara-gara nonton Keroro).

“Aku suka keduanya.” jawabnya singkat.

“Benarkah? Lalu di antara keduanya mana yang paling kau suka?” tanyanya lagi.

“Aku suka ‘rusa’ bodoh yang ada di depanku sekarang.” ucap Seohyun pelan.

“Hah?”

“My stupid deer~”

Seohyun pun kembali mengecup pipi Yoona dengan cepat dan beruntung tidak ada yang menyaksikan hal itu kecuali Sooyoung yang tidak sengaja melihatnya. Kemudian berlalu meninggalkan sang ‘rusa’ yang masih kebingungan.

“Kenapa dia senang sekali mencium pipiku ya?” tanyanya polos pada diri sendiri.

-FIN-

Ow yeah, saya kembali membawa ff gak jelas! Gah!!! Mian klo jadinya aneh bin ajaib. Ya, saya membuatnya dengan ide yang terlintas begitu saja dan menari-nari di kepala semalaman*apa siy???* Alright, reader how are you today? Hope you all fine like me, who is  so beautiful~ (sarap kumat, akakakak) Anggap aja ff ini pelepas dahaga. Eng… Saya bingung mw ngomong apa lagi. Yasu, pokoknya thanks banget buat para reader setiaku yang udah komen dan maaf blm sempet dibales. Juga para silent reader yg sukses menaikkan trafik blog ini. Aish! Nyamuknya banyak bener!!! Okey, time for me to go. See you next~! Reader jjang! I love you, chu~! ^3^

Advertisements

61 thoughts on “My Stupid Deer [One-Shoot]

  1. bruakakakakakakaka XD Hadu hadu~ aku mendadak sakit perut gara2 ketawa baca ffmu ini author puisinya canggih2 soo yoong ama hyun.. XDD
    anaknya yulsic taeny ga da yg bener terlebih lg yoong.. Itu tema’a binatang knapa ujung2a malah curhat kelakuan’a yulsic :p

    dilanjut dah crita2mu yg lain author ^^p #masih ketawa

  2. buaaaakakakakakakakakakakakakakakakakakakaka
    ff gaje bikin skt perut ktawa2 dgn puisi soo yg isi ny tentang makanan n puisi yoong yg menceritakan kebiasaan yuLsic..
    Ckckckckckck

    NB: hyo sbr ya pnya shbt macam yulsic n taeny..
    Kekekekeke

  3. Awwww~ yoonhyun…so sweeet..
    sempet ngakak jg wkt yoona baca puisi didpn..sampai hyoyeon terheran2 dengerinnyaa..wkwkwkwk
    Good job author… 😀

  4. Ngakak 😀 masa nyamuk?? Sooyoung ga jauh2 dr mkanan 😀 yulsic mlakukan nafas buatan wkakakak mreka ciuman kali… BgUs bGt,aku ampe ngakak 😀

  5. Cuman sattu komen aq thor…..BODOH bgd c kamu….sumpah…..yulsic parah bner dah ah….ga liat sikon……lololool

    haduh,sory…..gy buntu ngasih komen.jd seada’y ja yua……babay authorQ yg lucu *tptetep klah lcu ama yg ngasih komen~ tunjuk dri sndri~ lol*

  6. Wkwkwk
    ngakak guling guling, bener2 bodoh ya si yoong XD
    Aku benci kecoa Yaikkksss… T’nyata yulsic juga gak suka mereka ampe bikin nafas buatan, Bwhahahaha… XD

  7. BHUKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKA ..
    yoong sableng , itu puisinya .
    OH MY GOD @@

    demen banget gw puisi yoong pas bagian yulsic, nangung ih baru masuk kamar hyo udah nyuruh berenti ganggu aja deh -_-

    lanjut thor , di tunggu FF yoonhyun yg kayak gini lagi xDD

  8. wakakakak..ngakak lah bca ff ini.
    skrg malah kbalik. yoona mdadak polos n seohyun mdadak agresif.
    seohyun udh romantis gtu nyatain perasaannya k yoona pke puisi.
    tp yoona yg polos or pabo y?haha..malah g ngrti.
    coba tnyain k appa umma mu yoona.hhi~
    suka bgt lah ma crta yg gni castnya yoonhyun.
    pnokohannya pas n ngena’ bgt.
    coba klo castnya yulsic or taeny.haha..g kbyang kalo mrka tiba2 polos(?)
    DAEBAK untk ff n authornya 😀

  9. Wkwkwkwkwkwk…….
    ada2 aja puisi Yoong ama Youngie. 😀
    truz masak sih,,,Yoona gak ngudeng klo Seohyun tuh’ suka ama dia?!

    Lanjut chingu…. ^^

  10. Gyahahahahaha..
    Asli,ngakak abis baca ni ff.
    Lucu bgt,puisix ga ad beres.
    Geje semuax.
    Yoong,dirimu polos atau oon c?
    Chingu,bikin ff comedy taeny couple donk.
    Perasaan kalo dh castx taeny bawaanx yg hot2 mulu.
    Hehehehehe..

  11. Huahahahaha ngakak abis!!!

    Gokil bener deh apa lg puisi kedua yoong, omo yulsic ngapain lg tuh dpn yoong begitu”..

    Tp sweet jg nih eonn..

    Mantap dah..

    D tnggu ff slnjutnya, semangat!!

  12. Ya olohhh sooyoonhyun disini lugu bnget sih…
    #smbil cubit2 pipi sooyoonhyun
    Nggak kebayang deh gmna stress nya hyoyeon punya anak didik kya mreka
    Wkakakakkk
    Iya tuh tumben biasanya kan taeny yg mesum kga tw tempat ini koq malah yulsic?
    Ahhahahaa kga pp deh yg penting asoyy. . . .

  13. muahahaha
    saya ngakak setan baca ini
    buakakakak

    doh”. kasean si hyo
    py anak didik ga ada yg btul
    wakakak
    apalagi puisinya soona
    ajib!
    haha

    lanjut! smngat! :3 *wuahaha masih ktawa ini

  14. hahahah yonna km tuh kelewat polos apa pabo beneran sih,
    ngakak pas baca part yulsic, olwes Nc everywere hahahah
    yoonhyun jjang O.o

  15. Wkwkwkkwkkwkw…..sumpah ngakak sama ulah sooyoonhyun di sini…. Kasian yoong jadai korban kemesraan yulsic…,seobaby juga kasian jadi korban ngegombalnya taeng…kekkekke

    semangat thor!!!….lanjutkan!!!

  16. AHAHAHA aku ngakak keras banget nih XD
    yg di bagian puisi Yoona sih aku sdh nebak pasti kecoa nih wkwkwk XD
    well, dlm cerita ini aku anggap aja Seohyun dan Yoona msh SD ya?

  17. wkwkwkwk
    ga bs bayangin kalo yoona baca puisinya dengan muka polos. XD
    disini hyo pling waras sendiri.
    seringin ff yoonhyun donk. 😀

  18. Duh, itu para appa dan eomma YoonHyun kenapa punya anak yang rada ga beres, ya? xD #plakduakjdes

    Eh, chingu. Kenapa nama seo jadi Kim-Hwang? Tae yang jadi seme? O.o

    Sign,

    Shu

  19. hahaha.Youngi kau lucu skali!!!masak buat Puisi judulnya Ayam.huahahahaha, apalagi Yoona.aih Emg Stupid Deer. . .tp gemesin jg lok liat tingkahnya. . . .Hyuni suka ama Yoona ya??kok cium2 Pi2 yoona trus.cie. .. cie….Sayang Yoona kurang ngeh gag tau dg apa yg seohyun lakukan, n rasakan!!!Lanjutkan Thor. .. .
    oiya q minta PW nya ya. .. : triyuanitaelyawati@rocketmail.com
    gumawo sebelumnya. ..

  20. wahahahaha!!
    asli ngakak sumpah!
    ide briliant chingu! Hahaha
    ga abis pikir gimana reaksi hyoyeon kalo beneran kejadian bgtu kwkwkwk .

  21. hwahahahaha lucu bgt sumpah.
    perutku sampe kram membaca puisi nyamuk dan kecoak karangan yoong,puisi ayamny soo,dan puisi rusa milik seo.
    wkwkwkwk

    keren bgt author.
    hwahahaha

  22. wakakakkakakakkak….
    puisi Yoona… *plaaaaak..
    nangis guling-guling.. eh ketawa maksudnya..
    parah… good joke..
    Nyamuuuk!!!
    ahahahhah

  23. yoonhyun.. aaaahh suka deh..
    omo my deer yoong di buat polos iyah,, di buat jadi bodoh juga iya… hahahah itu yulsic benar-benar telah meracuni yoong.. ckckck
    puisi nyamuknya parah bikin ngakak.. miahe. annyeong new reader . YoonHyun shipper. 😀

  24. Bkn pelepas dahaga tp pelipur lara.XD
    Suka bgt.
    Yulsic yg byun ampe otak yoona pun terkontaminasi.hhhhh…
    Kasian bgt jd hyo murid’x gtu semua.
    Bener” menghibur.kkkkkk

  25. hahaha..,, seru dan gokil., apalagi itu puisi”nya bgs banget smpai bkin ktwa sndri smbil guling” 😀

  26. wkwkwkwkwk..puisi nya yoong sama syoo luar biasa bgt..something #eeaaa, kalo ada pelajaran bikin puisi musti minta bantuan mreka nih..

    kasian hyo..pasti dia pusing bgt krn ulah murid2nya..

    eh puisi yoona nanggung tuh pengen tau yulsic’y ngapain dikamar?? hahaha 😀

  27. hahahahahahahahahahahahahaha
    sumpah koplak banget puisi2nya ngakak gw bacanya :D.
    yoong yoong, disuruh ganti puisi, malah bikin yg lbh parah.
    soo pikirannya cuma makan, dasar shikshin.

    I Love Stupid Deer too 😀

  28. huaa…hhahahaha…gokil gila si yoong, bikin puisi malah beberin kebiasaannhya yulsic#plak
    soo juga yg dipikirin ya cuma makannan mulu hehehe…
    disini kaya ya kebalik deh, si yoona yg polos tp di seo yang agresif

  29. Wkwkwkwkw,,,
    Kasian bgt hyo punya murid error semua,,,
    Ad shiksin yg diotaknya cuman makanan aza,,,
    Ada Yoong yg gokil abis (yulsic bener2 byun deh)…
    Ada hyunie yg manis tp agak agresif skarang (taeny efeks)…
    Tp sumpah, ff nya gokil, lucu abis. Lanjutkan chingu,,,

  30. wkwkwkwkwk……asli bneran gue ngakak baca nih ff
    aigoooo yoong puisimu sungguh menakjubkan:-):-):-)
    ttg ayam lah, kecoa lah eh ujung2nya malah nulis soal appa sm eommanya, dasar yoong……

  31. Wkwwkwkwkwkwkwk,,gak bisa nahan ktawa nih gara2 puisix yoong,,
    aplagi si shiksin,,hahahahaha..
    Thankx thor..

  32. hahha ngakak sumpah bayangin yoong baca puisinya..
    good job thor i like this
    banyakin yang beginian thor biar awet muda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s