You Belong To Me [Part 7]

Halo reader~! I’m back!!! Akhirnya dengan susah payah saya bisa melanjutkan ff YBTM ini. Sekali lagi maaf klo lama dan ceritanya makin ngaco kemana-mana. Yasu, langsung aja kalo gitu. Enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~You Belong To Me [Part 7]~

Genre: Gender-bender, Romance, Comedy

Cast: Yuri & Jessica (YulSic), Taeyeon & Tiffany (Taeny), Sooyoung & Sunny (SooSun), Hyoyeon

———

“Yah! Kwon Yuri!!!”

Suara teriakan dari Jessica tersebut spontan membuat Yuri dan Taeyeon terkejut setengah mati. Gadis arogan itu secara tiba-tiba masuk dengan seenaknya ke kamar Yuri.

“Si…Sica…” ucap Yuri gugup.

“Sica???” Taeyeon langsung memandang ke arah Yuri saat mendengar nama panggilan itu.

“Kwon Yuri, aku ingin berbicara empat mata denganmu sekarang! SEKARANG!!!” bentak Jessica.

Yuri hanya bisa menghela nafas dengan perintah gadis itu.

“Taeng, bisa tolong tinggalkan kami?” Tanpa menjawab, Taeyeon pun mengangguk dan kemudian meninggalkan mereka berdua. “Lalu apa yang ingin kau bicarakan sekarang?” tanya Yuri datar.

Jessica pun menyeringai mendengar pertanyaan cowok yang sangat dibencinya tersebut.

“Jangan pura-pura. Kau pasti tahu maksud tujuanku datang ke sini.” ujar Jessica dingin sambil menyilangkan kedua tangannya di dada.

“Maksudmu tentang masalah pernikahan kita?” Yuri segera menujuk pokok pembicaraan karena dia tahu gadis tersebut paling tidak suka basa-basi.

“Ya. Kenapa kau menyetujuinya tanpa sepengetahuanku?”

“Memangnya ada yang salah dengan hal itu?”

“Tentu saja! Kau pikir aku mau menikah dengan seorang pelayan sepertimu???” Nada bicara Jessica mulai meninggi. “Jangan mimpi! Tidak akan!!!”

Namun reaksi berbeda justru tampak pada Yuri. Dia yang masih tetap tenang sambil terus memperhatikan bakal calon istri yang sedang marah-marah itu. Meski demikian, dalam hatinya Yuri terus bertanya-tanya mengenai masa lalu antara dirinya dengan Jessica.

‘Apa benar kami sangat dekat?’ Yuri pun tersenyum mengingat perkataan Mr. Jung padanya kemarin. ‘Kurasa tidak.’

“Yah! Kau dengar tidak?!” teriak Jessica emosi karena merasa diacuhkan.

“Aku dengar kok. Silahkan kau teruskan bicaramu sampai selesai.” balas Yuri santai.

Rupanya ucapannya tersebut semakin membuat Jessica murka.

“Kau!!!” Jessica berusaha menampar Yuri tapi sayang cowok itu sudah hafal dengan kebiasaannya yang satu ini. Dengan sigap Yuri menangkap kedua tangan Jessica.

“Mau apa?” Kali ini giliran Yuri yang menyeringai.

“Lepaskan!” Jessica mencoba melepaskan tangannya dari Yuri. Namun tenaganya kalah jauh bila dibandingkan olehnya.

Perlahan Yuri mendorong Jessica mundur hingga gadis itu terdesak dinding.

“A… Apa yang kau lakukan???”

Yuri tidak menjawab, lalu dia pun mendekatkan wajahnya ke arah Jessica.

Melihat Yuri terus mendekatinya, yang bisa dilakukan Jessica hanyalah menutup matanya. Walaupun suara nafas Yuri semakin terdengar jelas dan hal ini membuat jantungnya berdebar kencang.

“Buka matamu.” bisik Yuri pelan.

Pelan-pelan Jessica membuka kedua matanya. Dia melihat jelas wajah Yuri berada tepat di hadapannya sekarang. Meski dirinya membenci Yuri tapi tidak bisa dipungkiri kalau dia pun mengagumi cowok itu.

“Sekarang tutup matamu lagi.” Yuri kembali memberi perintah.

Dengan patuh Jessica menutup matanya dan terkejut ketika merasakan sesuatu menyentuh bibirnya.

“Hmm—???!!!” Dalam sekejap matanya pun langsung terbuka lebar. Ternyata Yuri sedang menciumnya dan dengan sekuat tenaga Jessica kembali berupaya melepaskan dirinya dari Yuri. “Eng!!!” Sayang, semakin dia mencoba, semakin Yuri menahan kedua tangannya dengan erat.

Akhirnya setelah beberapa saat, ciuman itu pun berakhir dan Yuri melepaskan Jessica. Gadis tersebut hanya bisa terkulai lemas dan terdiam akibat shock dengan apa yang barusan terjadi padanya. Yuri tahu perbuatanya sudah sangat keterlaluan dan menyesalinya. Tapi di balik itu semua dia punya alasan mengapa dirinya melakukan itu. Ya, Yuri tidak ingin lagi diremehkan oleh Jessica. Dia juga bertekad pada satu hal.

‘Jessica Jung, aku akan membuatmu jatuh cinta padaku…’

———

“TaeTae, apa mereka  berdua baik-baik saja?” tanya Tiffany yang cemas karena mendengar keributan dari dalam kamar Yuri.

“Jangan khawatir, percayalah pada Yuri.” ucap Taeyeon tersenyum untuk menenangkan kekasihnya itu. “Ow ya, dimana Sooyoung dan Hyoyeon? Dari tadi mereka tidak kelihatan.”

“Ah, Sooyoung sedang mengobati teman gadis itu yang bernama Sunny. Sedangkan Hyoyeon menggantikkanmu memasak di dapur.” jelas Tiffany yang langsung membuat Taeyeon sadar akan tugasnya sebagai koki restoran.

“Aigooo~ Aku lupa!”

Gadis ber-eye-smile itu hanya bisa tertawa melihat tingkah lucu Taeyeon dan tanpa disadarinya cowok imut tersebut telah memeluknya.

“Yah!” pekiknya terkejut.

“Kena kau~” goda Taeyeon sambil mengedipkan sebelah matanya.

“Tae!!!” Tiffany mencoba melepaskan diri namun Taeyeon memeluknya semakin erat.

“Sebentar saja Miyoung. Biarkan aku seperti ini…” bisiknya pada Tiffany.

Gadis itu pun mengalah dan membiarkan dirinya dipeluk. Sampai akhirnya dia sadar kalau Taeyeon mulai meraba-raba bokongnya. Ssegera Tiffany melepaskan pelukan tersebut dan medorong Taeyeon hingga jatuh.

“Aduh~! Kau jahat Miyoung~” keluhnya kesakitan.  Sayang, di hadapannya saat ini berdiri seorang Tiffany yang murka. “Ow my gawd~…”

“Dasar kurcaci mesum!!! Jangan harap kau menyetuhku selama seminggu!!!” bentak Tiffany yang lalu bergegas pergi meninggalkan kekasihnya itu seorang diri.

“Miyoung!!!” Maafkan aku~!” Dengan susah payah Taeyeon pun mengejar gadis itu.

———

“Auch!” pekik Sunny yang sedang menahan perih lukanya.

“Tahan, sebentar lagi selesai kok.” Sooyoung kemudian menempelkan plester pada luka Sunny. “Okey, sudah selesai!”

“Terima kasih.”

“Sama-sama.” Mereka berdua pun tersenyum.

Sesaat suasana di ruangan tersebut menjadi hening.

“Aku…” ucap mereka serentak yang kemudian terdiam.

“Kau duluan. Ladies first.” Sooyoung memutuskan mengalah pada Sunny.

“Hmm… Maafkan aku kemarin…”

“Soal itu lupakan saja. Harusnya aku yang minta maaf karena sudah mengejekmu.” ucap Sooyoung pelan.

Mendengar perkataan Sooyoung barusan membuat Sunny sedikit terkejut. Dia tidak menyangka kalau cowok jangkung yang dinilainya egois bisa berkata seperti itu.

“Kau…bercanda?” tanya Sunny memastikan.

“Aish! Memangnya aku terlihat seperti sedang bercanda?!” Pertanyaan gadis pendek itu sekejap menjadikan dirinya kesal.

“Maaf…” Sunny menundukkan kepalanya.

“Aku heran, apa yang diperbuat gadis arogan itu padamu sampai kau terluka seperti ini?” gumam Sooyoung penasaran sambil merapikan kotak obat.

“Itu…”

———

*Flashback*

“Yah! Lepaskan aku Sunny!!!” Jessica mendorong sahabatnya itu jatuh.

“Tapi kau mau kemana?” tanya Sunny sambil berusaha bangkit.

“Aku ingin bertemu dengan Yuri!”

“Kau tidak boleh pergi! Paman melarangmu!” Tanpa ragu Sunny kembali menahan Jessica. Namun sayang, dia kembali terjatuh oleh Jessica dan kali ini membuatnya terluka. Tubuhnya tergores akibat terkena kerikil. “Auw!”

Seakan tidak peduli, Jessica pun pergi berlalu begitu saja meninggalkan Sunny.

“Jessica!!! Tunggu!!!”

Sunny pun terpaksa berlari mengikuti kemana gadis itu pergi meski harus menahan sakit lukanya.

*End of flashback*

———

Setelah mendengar penjelasan singkat dari Sunny, akhirnya Sooyoung tahu penyebab gadis itu terluka.

“Sudahlah, lebih baik kau sekarang istirahat.”

“Iya.”

Entah kenapa Sunny merasa senang saat tahu Sooyoung mengkhawatirkan dirinya. Tidak lama, cowok itu pun beranjak dari tempatnya.

“Kau mau kemana?” tanya Sunny yang takut melihatnya akan pergi.

“Tentu saja bekerja. Berbeda dengan kalian, aku juga butuh makan.” jawab Sooyoung sedikit ketus. “Tenang saja, aku akan segera kembali setelah pekerjaanku selesai.” kata Sooyoung tersenyum sambil mengelus kepala Sunny dengan lembut dan kemudian berlalu dari hadapan gadis itu.

Sunny menyadari perasaan aneh telah menghinggapinya setelah Sooyoung menyentuhnya.

“Apa yang telah dia lakukan padaku?”

———

Sementara itu Mr. Jung masih tampak sibuk dengan urusan kantornya dan tidak sengaja melupakan janjinya untuk bertemu dengan Yuri. Hingga pekerjaannya selesai, dia baru meyadari hal itu.

“Astaga! Bukankah hari ini aku ada janji bertemu dengan Yuri?” Mr. Jung pun melihat jam di tangannya yang telah menunjuk pukul 2 siang. “Sepertinya aku terlambat dari perjanjian.”

Dengan segera pria itu menyuruh sang sopir untuk mengantarnya menuju restoran tempat Yuri bekerja yang tanpa diketahuinya Jessica juga berada di sana.

———

“Sica… Jessica…” Yuri memanggil-manggil namanya. Dirinya cemas melihat Jessica yang masih terguncang gara-gara perbuatannya.

Tiba-tiba sebuah tamparan kembali dirasakan oleh Yuri.

PLAAAKKK!!!

Ya, ternyata Jessica sudah kembali sadar dan kali ini benar-benar diliputi rasa emosi.

“BERANINYA KAU MELAKUKAN HAL ITU LAGI PADAKU???!!!” Belum puas menamparnya, Jessica lalu menendang Yuri yang masih meringis kesakitan.

“Yah! Apa yang kau lakukan?!” jerit Yuri. Sayang ucapannya dihiraukan oleh Jessica. Gadis itu pun terus menendanginnya tanpa henti secara membabi buta.

“Rasakan ini!!!” teriak Jessica kalap.

“Yah! Hentikan!!!”

Melihatnya terus menendang dirinya tanpa ampun, dengan terpaksa Yuri menahan kedua kaki Jessica yang kemudian menyebabkannya terjatuh akibat kehilangan keseimbangan.

“KYA~!”

“Jessica!!!”

Yuri yang berusaha menolongnya pun ikut terjatuh. Dirinya menimpa tubuh Jessica yang berada di atas tempat tidurnya.

———

Setelah beberapa lama, akhirnya Mr. Jung sampai juga pada tujuannya dan segera memasuki tempat tersebut.

“Selamat datang di Soshi Royal Family Restaurant.” sapa Hara yang bertugas menyambut para tamu. “Untuk berapa orang tuan?”

“Maaf nona, saya ingin bertemu dengan Kwon Yuri. Apakah bisa tolong dipanggilkan?” pinta pria itu dengan sopan.

“Kwon Yuri? Kalau begitu silahkan Anda duduk dulu.” Hara mengantar Mr. Jung menuju sebuah tempat duduk yang kosong. “Tunggu sebentar akan saya panggilkan.”

“Terima kasih.”

Hara pun langsung bergegas menemui Taeyeon yang sedang memasak di dapur.

———

“Ada apa Hara? Kenapa kau tergesa-gesa?” tanya Taeyeon bingung.

“Chef, ada tamu yang ingin bertemu dengan Yul-oppa.”

“Bertemu dengan Yuri? Siapa?”

“Aku tidak tahu, yang pasti dia seorang pria paruh baya.” jalas Hara singkat.

Karena rasa penasaran, Taeyeon memutuskan untuk menemui tamu tersebut sebelum memanggil Yuri.

“Hyo, tolong gantikan aku sebentar ya. Aku ingin menemui seseorang.”

“Okey, Taeyeon.”

‘Hmm, kira-kira siapa ya? Setahuku Yuri kan…’ gumam Taeyeon yang terus menduga-duga sambil berjalan menuju restorannya.

———

“Maaf sebelumnya. Perkenalkan, saya Kin Taeyeon. Pemilik restotan ini.” ucapnya memperkenalkan diri sambil membungkukan badan sebagai tanda hormat pada tamu tersebut.

“Oh ya, saya Jung Jae Min. Ayah dari Jessica. Kau pasti sudah mengenalnya bukan?” kata Mr. Jung tersenyum.

Taeyeon seketika terkejut dengan sosok yang ada di hadapannya. Dia tidak menyangka kalau dirinya bisa bertemu langsung dengan orang besar seperti Mr. Jung sekaligus orang yang dikaguminya.

“Ja.. Jadi Anda Tuan Jung?”

“Ya.”

“Baiklah, saya dengar Anda datang untuk menemui Yuri? Silahkan ikut dengan saya, Tuan. Yuri ada di kamarnya. Dia sedang bersama putri Anda.”

“Jessica???” Mr. Jung kaget saat mendengar putrinya juga berada di tempat ini.

“Iya. Memangnya Anda tidak tahu?” tanya Taeyeon heran.

Pria itu hanya mambalasnya dengan senyum dan berusaha tetap tenang.

‘Anak itu… Apa lagi yang diperbuatnya kali ini?’ tanya Mr. Jung dalam hati yang khawatir dengan ulah Jessica pada Yuri.

“Paman!” Sebuah suara membuyarkan lamunan pria paruh baya tersebut dan kemudian berbalik ke arah suara itu berasal.

“Sunny!” seru Mr. Jung. Gadis pendek itu pun segera menghampirinya. “Apa yang terjadi padamu??? Kenapa kau terluka seperti ini???” tanyanya cemas.

“Oh ini? Tadi aku tidak sengaja terjatuh. Aku memang ceroboh, hehehe.” Sunny terpaksa berbohong mengenai penyebab lukanya. Dia tidak ingin sang paman kembali memarahi Jessica jika tahu putrinya itulah yang menyebabkan semuanya. “Paman sedang apa di sini?” tanyanya untuk mengalihkan pembicaraan.

“Aku ingin bertemu dengan Yuri dan kudengar Jessica juga ada di sini.”

“Hmm… Iya paman… Maafkan aku…” Sunny menundukkan kepalanya karena merasa bersalah tidak bisa menjaga kepercayaan pria itu.

“Sudah, ini juga bukan salahmu.” ujar Mr. Jung sambil mengelus bahu sahabat putrinya itu.

“Terima kasih paman.” Gadis itu pun kembali tersenyum.

“Kalau begitu sebagai gantinya kau juga ikut temani paman bertemu dengan Yuri dan Jessica.”

“Baik paman.”

Kemudian bersama dengan Taeyeon, Mr. Jung dan Sunny melanjutkan langkahnya berjalan menuju kamar Yuri.

———

Selama beberapa saat Yuri dan Jessica hanya saling memandangi satu sama lain.

‘Jessica…’

Di mata Yuri, Jessica merupakan sosok yang menyebalkan baginya. Namun tidak bisa dipungkiri kalau dirinya pun mulai tertarik dengan gadis itu.

‘Yuri…’

Sedangkan di mata Jessica, Yuri masih seorang yang sangat dibencinya. Tapi entah kenapa ketika berada di sampingnya dia bisa menjadi dirinya sendiri dan merasa nyaman. Hal ini sama seperti yang pernah dirasakannya sewaktu dia kecil bersama sosok yang tidak bisa diingatnya.

Mereka terus saling memandang hingga tersadar saat suara pintu kamar tersebut terbuka dan seseorang berteriak pada mereka berdua.

“Apa yang kalian lakukan?!”

-TBC-

Alright! Setelah hampir dua bulan vakum ngelanjutin ini ff, akhirnya sekarang bisa juga dilanjutkan. Mianhe, reader klo lama. Jgn bantai saya! Ow my gawd~! Okey, saya juga mw memberitahu sesuatu hal yang amat sangat tidak penting pada kalian kalau saya udah ganti nama. Yup, sekarang nickname saya adalah “Byul” bukan Taeng_Bok atwpun Taeru lagi. Wkwkwkwk, bener2 gak penting. Sama satu lagi yaitu adanya page baru “My Fanfictions”. Sengaja saya buat untuk mempermudahkan kalian mencari ff saya yang ingin kalian baca. Yasu, itu aja untuk kali ini. Always thank you to my reader yg udah ngasih komen meski akhir2 saya sendiri blm sempet bales, kekeke. Maaf yak! Dan untuk silent reader yg telah menaikkan trafik blog ini. Terakhir, menjelang lebaran saya mw ngucapin “Selamat Idul Fitri ya~” buat semuanya. Maaf klo saya akan hiatus selama liburan ini, tp egk menutup kemungkinan klo tiba-tiba nongol kembali, wkwkwwkk. Yeah, that’s it! Love you all, reader jjang! Chu~! ^3^

Advertisements

45 thoughts on “You Belong To Me [Part 7]

  1. wahahahah…
    ketawa ngakak wktu sica blg ‘sekarang’. tumben g d spell kyk biasanya ->right N.O.W.=> SE.KA.RANG.
    hahaha

    ah. si sica ni kejem bgt dah
    masak shbat sndiri d gtuin.
    -.-

    eaa.. plan tp pasti, prince yul mulai melelehkan ice princess..

    itu.. gmana klanjutannya??
    hehehe

    lanjut! smngat! :3

    btw, slmat idul fitri jg 😀

  2. yaiks..
    Sica kejem bner dah..
    Yul bru calon aj udh dgampar, aplagi jdi suami ntar..ancur it rmh ntar..hhaa
    tpi bkan yul namanya klau engk rntuhin si ice princess..ya kaga..

    0keh deh, ane tnggu dh klanjutnya..

  3. akhr ny update juga..
    Ya ampun sica, msh aj tetep kejem dgn yul mu, ud mw nikah jg.. Hehehehe
    ff mu semakin lama semakin bgs n buat org penasaran..
    Ayo tor lanjutkan, tp jgn lama2 ya

  4. TBC <<– Apa yang kau lakukakn author?! #plak

    hwaa makin seru kerenlah pokoknya.. 😄
    mau tanya nih yul ama sica bakal langsung nikah ato bakal banyak penghalang2 gt ky saebyuk hosae??
    #eaaa korban YMAD

    dtnggulah next partnya 😀 Eh iya hmpir lupa itu MG mau dtmatin yak? yg seru ya endingnya ^^,

  5. TBC disaat yg sgt tidak tepat.
    Prince yul,taklukkan lh ice princess.
    Taeny momen,taeng always mesum.
    Hehehehehe..
    Lanjuuut.

  6. Eh……dasar kau,kirain teh da pengumuman paan…eh2 tau’y cuman bgonoan….lol.

    Kau mau hiatus gy thor,dmen amt hiatus,jgn lama2 ah,gyan….bqn tbc disono…..trs ntar gn tuch crita’y…kalo posisi mereka kaya bgono,reaksi taeng,mr.jung n sunny….

    Chingu..enak bner yua ngatain sunny si oendek,mantep bgt tuch,wkwkwkwk…..taeng da gy ja,gy romantis2an malahan kya bgono ma fany,yua sewot lah……ampyun dj dah w c……

    Aw aw aw aw….yul,kau kau kau,buhaahaha….brani bner cium sica,la iya lakh sica’y ngamuk…..kluar kant tuch jrus karare’y sica….untung ja sica bkn ban item,coba kalo ban item,remuk dikau yul…..

    Udah ah komen:y pegel ngetik’y….lol….gumawo dah update nin,da hiburan ane….update sooner*msa iya update,org author’y mw hiatus…..*

    bubay…….cipika cipiki…

  7. Tbc Lagi, Tbc Lagi….. 😦
    Lagi seru2 nya baca, eh…… Tbc!

    Sica kejam banget sih…..
    tega2 nya engkau menampar dan menendang Yulku! # PLakk’! #

    Ditunggu klanjut’an nya…. 🙂

  8. akhirnyaaa…stlh sekian lama..update jg YBTM..
    Hohoho, psti yg tereak taeng, trs diblkgnya ada Mr. Jung, wkwkwkwk. Belum resmi nikah, uda kawin duluan..
    Lanjutkaaan thor 🙂

  9. TBC Aarrghh…..*reader gila*

    wah yulsic kissing….
    Tu si sica kjem bngt tu,untng ja yulnya sbar,lok udh bkalan da perang dunia lagi tuh..

    G sbr nunggu klanjtannya…

  10. soghlah yuri saya dkung niat kmu bikin jessica jatuh cinta.
    biar g dpet tamparan d pipi. tp d bibir.hahaha..
    posisi yulsic dliat saat yg g tepat.
    bisa2 cpet2 d nikahin tuh.kekeke~
    okelah dtnggu lanjutannya 😀
    mohon maaf lahir n batin jg eonni 😀

  11. saya benci dgn 3 huruf itu
    T B C (apa sih artinya? wkwkwkwk #plakkk) selalu aja muncul disaat yg tdk tepat –,
    update soon ya thor, penasaran nih pengen tau lanjutannya

  12. Setelah sekian lama menunggu akhirnya update jga klnjtn dri nih ff.
    Wiihh sica jadi makin galak aja nih
    ayo yul kau pasti bisa menaklukan hati sang ice princess….
    Lanjut!

  13. Hello, new reader here
    So u’re Malaysian or Indonesian?
    Well, i just type ”Yulsic gender bender” on google and found u. Unfortunately i couldn’t understand ur language but I used gg to translate it into english.
    It has a little incomprehensible sometimes but it’s very awesome. I like ur story very much. It’s so funny and I like Yuri and Jessica in this fic.
    Well, so Yuri is about to make Jessica belog to him right? Sica seems to fall in love with Yul. Haha who can resist Man Yul’s charm?
    Can’t wait 4 the next chapter, pls update soon.
    Fighting
    P.s: I’m from vietnam btw , so forgive ma bad English 😦

    • Hai, thanks for visiting my blog.
      I’m Indonesian so I used my language. Sorry if you don’t understand.
      Yes, right. That’s why the tittle is “You Belong To Me”.
      Hahaha, slowly but sure Sica will fall for Yuri although I make Yuri fall for her first but unseen in Sica’s eyes.

      I’ll update soon so please be patient.
      PS: Nice to meet you and I’m sorry for my bad English too.

      Reader jjang! xD

  14. arrggghhh.. Authornya suka bikin deg”an nih, udah seru”nya eh lanjutannya TBC *jedotin kepala ke pintu* ==’
    Tp ceritanya makin seru nih,tor. apalagi yg tentang TaeNy Di atas, bikin aku ngakak guling” di kasur xD
    Eh iya, aku reader baru, tp udah baca semua ffnya author. Sori, baru sempet ngasih koment ^^

  15. cie cieeee soosun udah ada percikan2 asmara tuuuuuuh hohoho
    Sica nih hobby bgt sih nabok cowok ganteng :p
    Jyaaaaaaah jung appa datang di saat yg tidak tepat hahahhhah

    Authoooooooor, jangan lama2 yaaaaaah update nya
    yah yah yaaaaaaaah *kedip2in author :p

  16. ckckck,,mr.jung nganggu nich,,,pdhal lgi ngrah2 kstu…
    tpi gpp,mngkin aja mr.jung lngsung nyuruh nikah hri tu jga…
    dtnggu klnjutannya thor..

  17. Sica kejem bgt ya?? Truz knpa sica pth aja pas d’suruh bka mata n’ pejamin mata lagi, itu kan berarti sica jg mau,knpa dia malah marah ma yuri…hohoho.. D’lanjut ya author,,Hwaiting…

  18. author, dari kemaren aku buka fanfic ini terus, tapi kenapa belom dilanjutin juga, padahal aku suka banget banget banget, diantara semua FF yang udah aku baca yang paling keren and bagus cuma ini doang, dimohon buat lanjutannya secepatanya *readersokngatur, T.T SERATUS JUTA JEMPOL BUAT AUTHOR

  19. huaaaaaaaa yul d sini tipe aq bgt gayax kren tipe aq bgt. i like bad boy. sbg prince yul n a hottie wajar cara yul naklukin ice princess jd melt kyk gtu hehe

  20. –a
    chinguuu lanjood cari wangsit lagii doong buat part selanjut’a @_@
    aku akan selalu mendoakan mu *dilempar sapu*
    kwkwk ganbatte!! #gudlak
    i’m hwaiting for next part ~

  21. Kyaaaa apa itu???
    *nunjuk 3huruf yg ganggu reader*
    Ak selalu suka taeny moment yg da d ff nich.sweet bgt.
    Tp tetep taeng’x byun.kkkkk
    C yuri jg langsung nyosor ja ngadepin sica.
    Sing suing da yg damai nich.
    *lirik soosun*
    Lanjut….

  22. wahh wahh wahhh… SooSun lagi mesra mesraan..
    ciihuuyyyy….

    dan.. aiihhh dasar byuntae… terlalu agresif…
    tapi kasian tae.. aihh fany.. kasian tae jangan gitu donkk

    apakah appanya sica melihat mereka berdua.. ???? OMG gimana nihh..
    appanya sica positif thinking yaa.. hahahaha jangan yg (-).. ??!!!
    waahh.. makin semangat bacanya..
    ayooo yuri tunjukkan cintamu … untuk sica seorang..
    okayy.. lanjut ken next part …
    author.. fighhhhtiiingggg !!! lanjutkaannnnnn !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s