Always Love You… [Part 2]

Okey, buat yang udah nunggu kelanjutan ALY, silahkan dibaca. Mian, no nc inside. Jgn kebanyakan baca gituan yak, kekekeke. Tapi tenang, pasti ada jatah untuk bagian berikutnya, mwahahahaha! Yasu, sorry sorry klo makin aneh jalan ceritanya. So enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~Always Love You…~ [part 2]

Genre: Gender Bender, Romance

Cast: Yuri & Jessica (YulSic), Taeyeon, Tiffany, Victoria

———

*Flashback*

Taeyeon mulai merasa aneh yang dengan sikap Yuri belakangan ini karena Yuri sekarang ini sering datang terlambat namun pulang lebih awal, meski pun dia adalah direktur di perusahaannya sendiri. Kecurigaan terus memenuhi pikiran Taeyeon, dia tahu Yuri pasti sedang menyembunyikan sesuatu dari dirinya. Akhirnya dia sendiri memutuskan untuk bertanya langsung pada sahabatnya itu.

“Yuri.” panggil Taeyeon saat melihat Yuri tengah sibuk berberes pulang.

“Ya Tae, ada apa?” tanyanya sambil sesekali menatap Taeyeon. Yuri berusaha tidak terlalu sering memandangi wajah temannya itu karena Taeyeon memiliki insting yang tajam dan dia takut akan hal tersebut.

Tidak diragukan lagi, Taeyeon merasakan ada kejanggalan pada diri Yuri. Baginya Yuri yang biasa selalu menatap matanya ketika sedang berbicara, lain hal dengan sekarang. Yuri tidak mau melihat dan ini tambah meyakinkan Taeyeon bahwa Yuri benar-benar sedang menyimpan sebuah rahasia.

“Kau sudah mau pulang?” lanjut Taeyeon yang berupaya mengalihkan pembicaraan agar Yuri tidak curiga.

“Hmm.” Yuri hanya menjawab singkat dan setelahnya bersiap meninggalkan kantor. “Aku pulang dulu ya.” pamitnya.

Taeyeon mengangguk dan membiarkan Yuri pergi. Kemudian tanpa diketahui, dia diam-diam mengikutinya dari belakang.

“Kira-kira apa yang membuatnya menjadi seperti ini?” gumam Taeyeon menerka-nerka sambil mempercepat langkahnya agar tidak kehilangan jejak Yuri. Dia terus mengikuti sahabatnya itu hingga beberapa saat kemudian sampai di tempat tujuan Yuri. “Lho? Inikan apartemennya? Kukira dia akan pergi ke suatu tempat?” tanya Taeyeon kebingungan namun tetap memutuskan melanjutkannya.

———

Yuri yang sedari tadi tidak sadar sedang diikuti dengan tenang membuka pintu apartemennya. Begitu dia masuk, terdengar suara Jessica yangi telah menunggu dirinya pulang.

“Yuri!” teriak Jessica menyambut kedatangannya begitu mendengar suara pintu terbuka. Dia pun langsung memeluk Yuri. “Yuri! Yuri!”

“Aigooo~! Hahaha. Sica, apa kau kesepian?” Yuri tertawa kecil sambil mengelus kepala Jessica.

Sudah hampir seminggu gadis tersebut tinggal bersamanya dan belum ada kabar apa pun mengenai keluarga dari Jessica. Pihak kepolisian juga masih terus mencari keluarganya tersebut, mereka hanya meminta Yuri untuk tetap bersabar sampai mereka bisa menemukan apa yang dicari.

“Yuri~ Aku lapar…” keluh Jessica melepaskan pelukannya.

“Ya ya, ayo kita makan. Kau mau apa?”

“Aku mau—”

Ding dong!

Suara bel apartemen Yuri berbunyi dan membuatnya menjadi panik. Dengan segera Yuri menyembunyikan Jessica ke dalam kamarnya.

“Sica sayang, kau tunggu di sini ya. Aku akan segera kembali. Jangan nakal, okey?” pinta Yuri dan mengecup kening Jessica. Gadis itu pun mematuhinya.

Ding dong!

Suara bel kembali berbunyi, setelah beberapa saat akhirnya Yuri membuka pintu apartemennya. Dia terkejut ketika mendapati Taeyeon sedang berdiri di hadapannya.

“Hai Yul.” sapa Taeyeon sambil tersenyum.

“Oh, hai Tae! Sedang apa kau di sini?” tanya Yuri sedikit gugup.

“Tidak, aku hanya ingin main saja. Sudah lama aku tidak mampir ke tempatmu ini. Kenapa?” Meski nada bicaranya biasa saja namun Yuri merasa Taeyeon sedang menyelidiki dirinya. “Hmm, apa aku boleh masuk?”

“Ah! Ya, tentu saja. Ayo masuk.” Yuri berusaha menenangkan diri dan tanda sadar dia berkeringat dingin. “Kau mau minum apa?”

“Apa saja boleh asal dingin. Soalnya cuaca hari ini ‘panas’.” sindirnya saat melihat Yuri.

“Eh?”

“Sudah, terserah kau saja.”

Sementara Yuri sibuk menyediakan minuman dan makanan di dapur, Taeyeon memutuskan melihat-lihat apartemen sahabatnya itu. Hingga akhirnya dia mendengar suara aneh dari sebuah kamar. Perlahan Taeyeon mendekati ruangan tersebut dan diam-diam membuka pintunya.

“AKH!!!” teriak Yuri yang langsung menghentikan pergerakkan Taeyeon dan berlari untuk menghalanginya. “Ini kamarku! Isinya tidak ada apa-apa dan berantakkan.” Sikap Yuri tambah membuat Taeyeon makin curiga padanya. “Lebih baik kau minum saja dulu, aku sudah membuatkanmu teh tarik (*ini minuman favorit author #mendadak nongol).” ajak Yuri ke ruang tamu.

“Ow, baiklah.” Walau demikian, pandangan Taeyeon tidak lepas dari kamar tersebut. ‘Pasti ada sesuatu di balik pintu itu.’ gumamnya dalam hati.

Jessica yang dari tadi terkurung di kamar mulai resah. Dia merasa sangat lapar karena sejak sarapan dirinya belum makan. Perutnya terus berbunyi.

“Aku lapar…” Jessica pun memutuskan untuk keluar dari tempat tersebut tapi sayang pintunya terkunci. “Yuri… Yuri… Yuri…” Dia terus memanggil-manggil nama Yuri dalam keadaan lemas. “Yuri…”

———

Setelah hampir 30 menit, Taeyeon akhirnya pamit undur diri dari hadapan Yuri yang tanpa diketahui ini merupakan salah satu tak-tiknya.

“Kalau begitu aku pulang dulu ya Yul.”

“Ya, hati-hati di jalan.” ucap Yuri yang mengantar Taeyeon sampai depan pintu apartemennya. Dia tidak sabar untuk melihat keadaan Jessica di kamarnya. “Bye Tae!”

“Bye.”

Saat melihat Taeyeon sudah berlalu dari hadapannya, Yuri pun segera menutup pintu dan bergegas menuju Jessica. Dengan tergesa-gesa dia membuka pintu kamarnya itu.

“Jessica!” serunya saat tahu gadis tersebut tergeletak di lantai. “Jessica! Ayo bangun!” teriak Yuri khawatir sambil menepuk-nepuk pipinya.

“Yuri…” Jessica membuka setengah matanya.

“Jessica! Syukurlah…” Yuri pun bernafas lega.

“Yuri… Lapar…”

“Iya, ayo kita makan.” ucapnya tersenyum. Karena tidak punya tenaga lagi, Yuri menggendong Jessica menuju meja makan. “Yup, kau duduklah di sini. Aku akan siapkan makanan untukmu.”

Taeyeon yang sudah curiga dari awal sangat terkejut mendengar suara Jessica dari dalam apartemen Yuri. Dia tidak menyangka sahabatnya itu bisa menyembunyikan seorang gadis.

“Ternyata dugaanku benar. Ada seseorang di dalam ruangan Yuri… Aku harus mencari waktu yang tepat…”

———

Tidak menunggu waktu lama, Yuri menghidangkan sepiring spageti buatannya pada Jessica dan dengan lahap gadis itu menyantap makanannya.

“Bagaimana? Enak?” tanya Yuri tersenyum.

“Eng! Enak Yul!!!” sontaknya girang layaknya anak kecil.

Jessica memang menderita keterbelakangan mental. Tapi ini bukan berarti dia gila, idiot, autis atau sebagainya. Jessica bisa dibilang anak kecil yang mempunyai fisik orang dewasa karena dia mengerti apa yang lihat dan juga diajarkan oleh Yuri.

“Hahaha, kau lucu sekali siy.” tawa Yuri yang melihat sekitar mulut Jessica penuh dengan saus spageti. Dia pun mengambil beberapa helai tisu dan kemudian membersihkannya. “Bilang apa?”

“Terima kasih!” seru Jessica.

“Bagus sekali.” pujinya pada gadis kecil itu

Yuri merasa senang mendengar kata-kata tersebut terlontar dari mulut Jessica. Itu tandanya dia berhasil mengajarkannya berterima kasih. Ya, ini semua berkat anjuran dokter yang telah merawatnya. Pria itu menyuruh Yuri melakukan hal tersebut yang dengan kata lain mendidik Jessica dan membawanya ke psikiater untuk mendapat rehabilitasi agar pikirannya bisa berkembang baik.

“Yuri!”

Tanpa disadari Yuri, Jessica sudah mendekatkan wajahnya ke arahnya.

“Ya?”

Chu~

Jessica telah mencium bibir Yuri dan ini membuatnya sangat terkejut hingga akhirnya kehilangan keseimbangan.

BRAK!!!

Karena kejadian itu, dia pun terjatuh dari kursi. Jessica yang melihat hal tersebut langsung duduk di sampingnya.

“Auch…” pekik Yuri kesakitan

“Yuri… Sakit?” Wajah Jessica berubah pucat.

“Tidak. Aku tidak apa-apa Sica. Kau jangan khawatir.” Yuri lalu mengelus kepalanya dengan lembut dan dibalas senyum oleh Jessica. “Tapi dari mana kau belajar itu???”

“Aku lihat dari kamar itu.” Jessica menunjuk ke arah kamar Yuri.

“Hah?!” Perasaan cowok itu mulai tidak enak dan segera dia menuju kamarnya. Ternyata firasatnya benar, Jessica membaca majalah dewasa milik Yuri. “Astaga! Kenapa aku lupa merapikan majalah-majalah ini???” ujarnya penuh penyesalan yang lalu dengan cepat dirapikan kembali.

Sementara Yuri sibuk merapikan majalah pribadinya itu, suara bel apartemennya kembali berbunyi. Sayang, tanpa diketahui olehnya Jessica telah membuka pintu.

“Yul— Kau… Siapa???” tanya Taeyeon yang rupanya memutuskan untuk kembali.

“Aku—”

“Jessica!”

*End of flashback*

———

Yuri kembali membuka matanya, dia mendadak terbangun karena merasa haus. Di sebelahnya tengah tertidur seorang yang sekarang dicintai oleh Yuri.

“Eng~” gumam Jessica dalam tidurnya.

Melihat hal tersebut, Yuri hanya bisa tersenyum dan dengan lembut membelai rambut gadis itu. Perlahan Yuri bangkit dari tempat tidur yang kemudian memakai kembali piyamanya. Lalu dengan langkah tak bersuara, dia berjalan menuju dapur.

***

Yuri membuka kulkas dan mengambil sebotol air mineral untuk dia minum.

“Ah…”

Suasana ruangan yang hening membuat Yuri kembali menatap ruangan di sekitarnya yang gelap. Ya, hanya dapur tempat dia berada yang lampunya dinyalakan. Cowok itu pun menghela nafas dan kembali meneguk air minum.

“Tidak terasa sudah…” Yuri tidak melanjutkan perkataannya itu karena tiba-tiba merasakan seseorang tengah memeluknya dari belakang. “?!”

———

*Flashback*

“Yul, sebenarnya apa yang terjadi?” tanya Taeyeon tanpa basa-basi yang dengan tatapan penuh selidik memandangi orang asing di sebelah Yuri.

Melihat Taeyeon bersikap seperti itu tentu saja membuat Jessica menjadi ketakutan yang lantas langsung memeluk Yuri dan memalingkan wajahnya.

“Yuri… Aku takut…” bisik Jessica pelan dan makin membenamkan kepalanya.

“Aigooo, Sica. Kau jangan takut. Dia Taeyeon, temanku.” jelas Yuri. Namun tetap saja gadis tersebut tidak mau menampakkan kembali wajahnya. “Sica… Kau jangan begini…” bujuknya lagi.

Taeyeon pun sadar kalau sikapnya itu telah menakuti Jessica dan dia pun menyesali sikapnya itu

“Sudahlah Yul, tidak apa-apa. Aku hanya ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi dan siapa dia?”

Yuri hanya bisa menghela nafas. Mungkin sudah saatnya dia memberitahukan semuanya pada Taeyeon dan percaya sahabatnya itu bisa menyimpan rahasianya. Lagi pula Yuri juga membutuhkan seseorang untuk berbagi karena dia sendiri mulai tidak kuat menyembunyikan hal ini.

“Akan aku jelaskan semuanya padamu Tae tapi…”

“Tapi apa?” Yuri semakin membuat dirinya penasaran.

“Kau harus janji padaku untuk menjaga rahasia ini dari orang tuaku. Biar nanti aku saja yang memberitahu mereka, okey?”

“Baiklah.”

Akhirnya Yuri menceritakan semua masalahnya dan juga tentang Jessica. Meski awalnya Taeyeon tidak menyukai kehadiran gadis itu tapi setelah mendengar kalau Jessica mengalami keterbelakangan mental dia pun berubah menjadi iba. Namun tetap saja Taeyeon tidak setuju jika Yuri hidup satu atap dengannya.

“Kau gila Yul!”

“Tapi Tae…”

“Tetap saja Yul, dia itu seorang wanita dewasa meski perilakunya anak-anak. Bagaimana kalau nanti kau sampai menyentuhnya??? Apa kau mau bertanggung jawab?!”

Kata-kata Taeyeon membuat Yuri tersentak. Yuri tahu apa yang dikatakannya adalah benar. Bagaimana kalau seandainya hal itu benar terjadi? Apa yang akan dia lakukan? Bagaimana dengan keluarganya? Masa depannya? Dan yang terpenting bagaimana dengan Victoria???

“Yuri…” isak Jessica yang menangis karena mendengar keributan tersebut. Yuri hanya bisa tertunduk lemas dan menatapnya. Dia tidak tega jika harus membiarkan Jessica dimasukan ke tempat rehabilitasi dan membiarkannya seorang diri. “Yuri…”

Yuri kembali menghela nafasnya dan sesaat kemudian mengambil sebuah keputusan.

“Maaf Tae, aku tidak bisa.

“Apa maksudmu?”

“Dengar, akulah yang menyebabkan ini semua.”

“Lalu?”

“Aku… Aku akan tetap membiarkannya tinggal di sini bersamaku.”

“Tapi bagaimana kalau—”

“Lagi pula aku juga tidak mungkin bisa mencintai gadis lain selain Victoria.  Hanya dia satu-satunya yang kucintai Tae. Jadi kau tenang saja.”

“Apa kau yakin? Tapi bagaimana dengan keluargamu Yul??? Apa mereka bersedia menerima Jessica jika nanti—”

“Untuk sekarang hanya ini yang bisa kulakukan, aku akan berusaha agar apa yang kau takutkan tidak terjadi. Kumohon Tae… Kumohon…”

Meski tidak setuju dengan keputusan Yuri, Taeyeon hanya bisa pasrah.

“Terserah kau saja Yul. Aku akan mendukung semua keputusan terbaikmu.” ujarnya mengalah.

“Thanks Tae!” Yuri pun langsung memeluk sahabatnya itu dan kemudian menghampiri Jessica yang sedari tadi menangis. “Sudah, jangan menangis lagi. Ayo ucapkan terima kasih pada Taeyeon-oppa.” ajak Yuri menggandeng tangannya.

Jessica yang tadinya masih ketakutan terhadap Taeyeon akhirnya mau mengikuti apa yang dikatakan Yuri. Sambil mengusap air matanya, dia menemui Taeyeon.

“Terima… kasih… Oppa…” kata Jessica gemetar.

Kali ini Taeyeon membalasnya dengan senyum dan membelai rambut gadis itu untuk menenangkannya.

“Iya, sama-sama.” ucap Taeyeon lembut. “Siapa namamu?” tanyanya dengan hati-hati karena dia tidak mau Jessica kembali takut padanya.

“Sica. Namaku Jessica.” jawabnya polos.

“Aku Taeyeon, teman Yuri.”

*End of flashback*

———

“Sica…” ujarnya saat menoleh ke arah sosok tersebut. “Sedang apa kau di sini?”

“Aku takut…” Jessica mempererat pelukkannya.

Yuri hanya tersenyum dan kemudian membalas pelukkannya.

“Kau takut kenapa?” Yuri menaruh dagunya di atas kepala Jessica. “Aku kan di sini.”

Jessica tidak menjawab, dia terdiam. Menyadari hal tersebut Yuri lantas melihat ke arahnya. Ternyata Jessica telah tertidur kembali di pelukkannya.

“Dasar…” Yuri mengecup kening gadis itu.

———

*Flashback*

Di lain pihak, kecemasan mulai menghinggapi pikiran Victoria karena Yuri sudah tidak lagi sering menghubunginya. Wanita itu pun takut jika ternyata kekasihnya telah mempunyai sosok pengganti dirinya. Dia tidak ingin hal tersebut terjadi sebab ambisi menjadi nyonya Kwon dan memperoleh harta Yuri bisa gagal. Demi tujuan itulah Victoria bersedia menjalin hubungan dengannya.

“Yuri, kenapa kau tidak menghubungiku?” Sejenak Victoria termenung memikirkan apa yang terjadi pada Yuri. “Hmm, lebih baik aku main saja ke apartemennya.”

Tanpa ragu, Victoria segera memacu mobilnya menuju apartemen Yuri.

———

Beban di pundak Yuri sedikit berkurang setelah membagi rahasianya dengan Taeyeon. Dia tidak lagi khawatir oleh masalah itu dan ini membuatnya senang meski Yuri masih menyembunyikan kehadiran Jessica dari keluarga juga kekasihnya. Setiap memikirkan hal tersebut, perasaan sedih kembali menggelayuti pikirannya.

“Kuharap suatu saat mereka semua akan mengerti…” gumamnya merasa bersalah.

Because you naughty, naughty, hey! Mr. Simple
Because you naughty, naughty!

Tiba-tiba suara handphone Yuri berdering dan dengan segera dia menjawab teleponnya.

“Hallo?”

“Yul~” sahut sebuah suara asing.

“Ya? Siapa ini?” tanyanya penasaran tapi dalam hatinya dia mengenali suara itu.

“Yuri! Yuri!”

“Jessica!” seru Yuri yang akhirnya menyadari pemilik suara tersebut. “Apa yang—”

“Hei Yuwree!” Sesaat kemudian suaranya berganti.

“Tiffany?!” tebaknya karena hanya dia yang memanggil namanya seperti itu. “Sedang apa kau???”

“Yah! Apa kau lupa? Kau dan Taeyeon kan yang menyuruhku untuk menjaga Jessica!”

Yuri kembali mencoba membuka ingatannya dan akhirnya dia pun bisa mengingat apa yang dikatakan Tiffany.

“Hahaha, maaf Fany-ah. Aku lupa.” guraunya. Ya, dikarenakan Yuri dan Taeyeon harus bekerja maka mereka memutuskan meminta Tiffany untuk menjaga Jessica. Yuri bersedia meminta bantuannya karena dia adalah kekasih Taeyeon dan Taeyeon telah menjelaskan semuanya.

“Cih, dasar!”

“Aigooo~ Jangan marah Fany-ah, nanti keriputnya nambah lho~ kekekekeke.” goda Yuri yang memang salah satu hobinya pada Tiffany.

“YAH!!!”

“Ahahahaha. Ya sudah kalau begitu, aku titip Sica ya Fany Fany Tifany.”

“Iya baiklah. Ow, tunggu sebentar! Jessica ingin berbicara padamu.”

Kemudian suara Jessica kembali terdengar dari telepon Yuri.

“Yuri! Yuri!”

“Ya Sica? Ada apa?” tanya cowok itu lembut. “Sebentar lagi aku akan pulang jadi kau tunggu ya, jangan nakal. Okey?”

“Okey!”

“Anak baik.”

“Yul?”

“Ya?”

“I love you~”

“…” Seketika jantung Yuri berdegup kencang mendengara kata-kata  yang diucapkan dengan polos oleh gadis itu. Yuri tidak habis pikir apa yang diajarkan oleh Tiffany padanya. “Love you too Sica…”

———

Setelah hampir seharian menemani Jessica bermain akhirnya Tiffany memutuskan untuk pulang karena sebentar lagi Yuri pun akan segera datang.

“Sica, aku pulang dulu ya.” pamit Tiffany pada Jessica yang sedari tadi asyik bermain boneka Barbie pemberiannya. “Baik-baik ya.” ucapnya lagi sambil mencium pipinya.

Gadis itu hanya mengangguk dan memeluk Tiffany yang kemudian berlalu dari hadapannya. Kini Jessica kembali seorang diri. Karena bosan, dia pun memutuskan untuk tidur di kamar Yuri.

“Yuri lama! Lebih baik aku tidur saja…” gerutunya yang lalu memejamkan mata. “Bau Yuri… I love Yuri~”

***

Tidak lama seseorang membuka pintu apartemen Yuri, dia adalah Victoria. Wanita itu berjalan menuju kamar kekasihnya.

“Hmm, ternyata Yuri belum pulang. Aku akan menunggunya.”

Saat ingin beranjak meninggalkan ruangan tersebut, Victoria melihat sesuatu yang asing di atas tempat tidur Yuri. Pelan-pelan dia pun mendekati dan langsung menarik selimut yang menutup sosok itu.

“Astaga! Siapa kau?!” teriak Victoria yang terkejut setengah mati.

Sayang, Jessica tidak terbangun dan malah makin nyenyak dengan tidurnya. Hal ini tentu saja membuat Victoria geram. Dengan kasarnya dia menarik tangan gadis tersebut dan menyeretnya keluar dari kamar Yuri.

“Sakit!!!” pekiknya kesakitan. Jessica mencoba melepaskan diri dari wanita itu tapi sia-sia karena Victoria mencengkram tangannya erat. “Lepaskan!!!” Kali ini dia menendangnya.

PLAAAK!!!

Victoria dengan tega menampar Jessica sebagai balasan perbuatan gadis itu hingga air mata mengalir di pipi Jessica.

“Yuri…” isaknya memanggil nama Yuri.

“Kau… Sejak kapan—”

Namun ketika akan kembali menyeret Jessica keluar dari apartemen kekasihnya, Yuri pun akhirnya datang. Sekarang giliran cowok itu yang terkejut dengan apa yang dilihatnya.

“YAH!!! APA YANG KAU LAKUKAN PADANYA VICTORIA SONG???!

-TBC- (still in flashback)

Alright! Akhirnya bisa juga saya lanjutkan, kekekeke. Okey, sebelumnya saya akan jelaskan secara garis besar karakter-karakter di ff ini karena ternyata agak sedikit membingungkan buat para reader. Pertama, ff ini sebagian besar menceritakan tentang masa lalu antara  YulSic dan adegan ‘itu’ (make love) mereka lakukan di saat ini. Kedua, Yul di sini tidak selingkuh and he is not a pervert. Dia sangat mencintai Victoria yg ternyata… Baca kelanjutannya ya, hehehehe. Ketiga, buat yg pada bingung sama Jessica, kalian bisa bayangkan karakter ini sama dengan salah satu tokoh di drama “Cruel Temptation”. Yup, pastinya tahu dong sosok wanita keterbelakangan mental yang berperilaku seperti anak-anak? Kyk gitu deh, jadi dia egk gila, bukan idiot atau pun autis (maybe a little bit). Terus buat yg minta nc lagi, ntr yak, ada jatahnya dan mungkin ada di part selanjutnya. Reader yang udah komen di part 1 ff ini akan secara otomatis saya kirim langsung PW-nya. Terakhir, saya mgkn akan hiatus untuk beberapa saat krna sudah harus aktif lagi di blog forum yg saya ikuti dan juga mw liburan dulu buat cari inspirasi+wangsit. Sip, thanks very much to all my reader (SR too) yg udah bersedia mampir buat baca dan komentar. Reader jjang! Chu~! ^3^

Advertisements

65 thoughts on “Always Love You… [Part 2]

  1. haishh.. katany dirimu tak mau mnyentuh sica dan hny mncintai vic, yul. tp apa buktinya?! *gaya istri nagih u blanja
    tp gpp lah. saya lbh rela yulsic drpd yulvic.

    wahahha. mskipun KM, tp sica tetep ada bakat yadong yak! *maklum gen sjak lahir *plak

    ih. coba sica ga KM, sblm victoria tarik” tgn sica, psti dah d bkuin dlu pake ice glarenya~
    keeke..

    btw. sbnernya yul ‘gitu’ ke sica itu krn apa? apa krn yul skrg mncintai sica? jd agak bingung saya. hm~

    anyway, jgn lama” hiatusny
    lanjut! smngat! :3

  2. Sica sica jessica koq kmu cute banget sih di ff ini???
    #cipokjessica
    Kurang ajar banget sih tuh sii viktoria, udh pacaran sma nickhun, skarang ngemanfaatin yuri lg!
    Awas aj kalo brani macem2 sma sica!
    Kena bogem mentah dri para gorjess spazzer baru tw rs lu!!
    bwakakakkk
    #evil laugh

    Ok lanjut eonnie jgn lama2!!!

  3. waah update jg yg ini.. Wlpun ga ada “ehem ehemnya” #plak

    aishh,, victoria di ff manapun demen amat ganggu hubungan yulsic :3 *timpug vict* #diinjek aff(x)tion

    oh ya unnie, ini kan banyak flashbacknya.. Jd skrg yul ud cinta dong ama sica makanya dy brani (making love) ke sica.. Ya ya ya,, udah smakin terang jalan crtanya..

    update soon ya aru unnie 😀

  4. ga apalah un ga ad nc ny, aku jg cape bc yg nc2an tiap hari.. #pasang muka sok polos. Wkwkwkwkwk

    apa2an it vic maen tampar omma ku, minta kena tinju t org, udah appa putuskan saja vic it, ga cocok dgn mu..

    Ok un, kLo mw hiatus gpp, tp jgn lama2 ya..
    Update segera , jika dpt wangsit.. Kekekeke

  5. Oh….jd peran’y gitu toh…hahabrati tebakan w kmren salah dun…..lolol

    Sangat mencintai victoria tp……hehehe,aq tau jwaban’y…dah lah aq simpen sndri ja……hanya aq dan tuhan yg tau…lol*lebay mode on
    *
    Oh……jd bagian adegan yul ma sica yg skrg ini toh, ML
    toh….ya jg c….di chapt pertama jg dah sdkit keliatan dr sica’s moaning.

    Ya sdh ku restui drimu u/ hiatus….tp jgn kelamaan yua….ntar garing aq nungguin updetanmu…….*hahaha…kaya krupuk aja w*

    bye….hug hug kiss kiss.

  6. oh jadi gitu initi ceritanya .
    sempet bingung jg sama nih alur, soalnya kebanyakan flasback story mulu ..

    untung dijelasin juga tentang penyakit sica , sempet bingung juga soalnya sama karakter sica ..

    taeng gg pervert juga kan ?? xDD

    isshh victoria , mau harta kwon seobang doank ..
    oh tidak bisa , kwon seobang just for sica baby ♥.♥

    hiatusnya jangan lama2 ya thor 🙂

  7. yaa ampyun yuri, majalah bgituan smpai lupa dsimpen, jdi nya sica bca trus praktekin deh..hhaa

    yuri ptusin vic bruan gih, dy udh slingkuh n matre tao, mna kasar lg sma sica..#grrrt

    dtnggu klanjutannya..

  8. yah! onnie mau kmn ??
    hikz.
    ntar hiatusnya jgn lama2 lo yah ..
    hikz ..

    balik ke ff,
    ooo jd nc nya itu waktu saat ini .
    yg flashback2 itu brarti yg udah dulu2 tjdi sama yulsic ya onn??
    keren!
    akusukaakusukaaaa …
    lanjutkan thor! slalu kutunggu kedatanganmu ..
    emmuachemmuach

  9. ow..ow..ow.. ngrti..ngerti.. jd ML’ny itu skarang ini to nglkuinnya. wahhh kerenn, critamu gag pasaran thor. hehehe
    arggghhh aku byangin sica dsini unyuuuu bangettt, manja2 gmana gituh. ckckck

    jngan lama2 hiatusnya ya thor. nunggu update’annya.

  10. Q g bsa byangin sica kyak g2 gaaakk teeeggaaa#mewek…..

    Aduh vic brani macem2 ma unnie q siap2 kena’ jambak dari gorjess spazzer#lari sblum dkejar anak2 f(x)..

    Pzti yul udh g cinta ma vic gra2 matre truz dia berpaling ke sica*reader sok tau*

    Oke deh dlanjtn,fighting!!!!!!

  11. Wah tiffany ngajarin apa tuh ama sica sampai sica bilang gitu ama yuri. Pasti sica denger dr pembicaraan antara taeny tuh. Untung cuma denger coba kalo liat adegan taeny sica y pasti skrg udah megang” pantat yuri.
    Ini alur y bolak-balik ya onn?
    Hiatsu y jgn lama” ya.
    Lanjut….!

  12. Iiiiiihhh……! Vic slalu ganggu Yulsic deh…
    mana nampar Sica eonni ku!
    udah Yul putus’in aja si Vic, truz jadian aja ama Sica.
    gak peduli Sica’a kena ktrblakang’an mental atau gak”.

    YulSic jjang!!!
    author jjang!!!

    Ditunggu klanjut’an nya….
    yg pasti’a di bumbui dng Nc!!!! 😀
    Hehehehe ^^

  13. Nice ff unnie.
    aq suka banget ma ff mu yg ini .
    dr tema nya laen drpd yg laen penyampaiannya jg oke .
    Apalagi karakter yuri d sini keren gt walo pun dy mesum tp dy bertanggung jawab setia pula.
    Jd skrng yulsic tuh udah bersatu gt unn? !

    Lanjuut unnie.
    Hwaiting^^
    Jgn lama”.

  14. hancurkan Victoria..hancurkan Victoria.. #demodirumahauthor

    pasti habis ini YulVic putus kan??? ya kan? trus Yul jadian ama Sica deh

  15. hoooo… Baru nemu ff yulsic di sini…
    Kekeekekeke…

    Itu si miss song demen bgt ya meranin orng ketiga dlm hub yulsic –a

    sica nya lucuuuuuu, bayangin sica ngerengek2… Si yul sabar gila itu ngasuh sica -.-a

    yg part 1 knp d protek TT

  16. Aigoo~ Victoria >”<.
    Sica's a very cute kid. Haha i love the way she call “Yuri Yuri”. Aing~
    Ok, it has a little bit complicated, so thE NC scene is in the present, i mean when they're in love? And the story is talkin 'bou the past? Well. May be i can find more in the next chapter. Keke~
    You jjang! 5ting!!!!!

  17. Keren bgt dah nih ff, ceritanya lain daripada yg lain. Gak kebayang perannya sica d sini jdi kayak gtu.
    Meski saya rada bingung juga sih soalnya belum baca yg part awalnyakarena belum dapat pw nya.
    Chingu bagi pw nya dong saya penasaran pengen bgt bca yg part 1.
    Ini emailku: ssone52@yahoo.com

  18. waa.. Sica yg judes jd unyu2 gt.. *shy
    cb kga sica gak krg mental,udah di tendang sampe kmar saiya itu victoria #ngarep
    author mau hiantus yah,hiks.. Jgn lma2 say.. T-T
    tar lok aq kangen gmn?#plak

  19. Bru ngeh pas baca chap 2 trnyat bkn genre yuri, tnyta char yul dsni cwo..
    Maap onn lgsung coment d chap 2 ni,
    Btw alur cerita emg maju mndur ya,gmn klo yg flashbac dbwt miring hhe aga bngung soalnya
    Mg cpt ptus ma victoria deh,trs sicca smbuh jd cwe dewasa plus sexi hoho *yadoong

  20. Enamalah hiatus..
    -.-

    YA!YA!YA!YA!!
    Apa yang kau lakukan vicky shu? Eh vicky song!
    Asal gampar aja! Maksud lo apa huh!!
    Gak terima ane!! Lu nantang gw!! Cari luka?? Sini..! *keluar urat*

    Kenapa jd aq yg marah?
    Enyahin orang itu deh pokoknya thor!

    Hehe..
    Back ToTheTopic
    Law sica hamil gmana?
    Tu maen flash2 an kan?
    Apakah ini alur mundur?
    Semoga..

    Penasaran..
    LANJUT!
    paighting
    *gaya tae*

  21. ngbayangin sica dsni lucu bgt. nggemesin.
    dah dewasa tp brprilaku kyk anak kcil.
    imut2 gmana..gtu.
    pantesan bikin yuri betah.hho~
    hadeuh..tu tiffany ngajarin yg g bener deh k sica.
    sica msh kcl dah d ajarin cnta2an.haha..
    next part kyknya bakalan seru bgt.
    yulvic berantem n akhrnya putus.
    jadilah yulsic.hahay 😀
    dtnggu lanjutannya~

  22. ngbayangin sica dsni lucu bgt. nggemesin.
    imut2 gmana..gtu. pantesan yuri betah.hho~
    hadeuh..itu tiffany jgn smpe ngajarin yg ngga2 ma sica.
    ktularan byun nya tae.hahaha..
    hahahasik..nex part bakalan seru.
    yulvic berantem akhrnya putus.
    jadilah yulsic.kekeke~
    dtnggu lanjutannya 😀

  23. Sica,sica.. Qmu imut bnget sih.. Unyu unyu.. 🙂

    aissh itu si Victoria kjam bnget sieh, udh nyret sica, d tmbh lgi nmpar Sica.. :-*

    sok atuh d lnjutin.. Aqu tnggu next part’nya.. 😉

  24. Sica unnie imut bnget sich..
    Unyu unyu unyu.. 🙂
    wah,wah,wah.. Vicky song, udh slingkuhin Yuri, msih aja mw mnfaatin yuri.. :-*
    aqu gk trima unnie’qu udh d seret” klwr, d tmpar pula.. Mw nyri msalah tow Victoria.. :-* >_<

    lnjutin lgi donk chingu, aqu tnggu next chap.. 🙂
    hwaiting..!!

  25. uwah,,keren critanya thor…jadi pingin baca yang part 1,,kalau gak baca dari pertama gak mantab gitu hahahaha,,,,
    boleh minta pw nya thor?…
    kasihanilah saya…hixhixhix

  26. kya~ this story is so very non sense so much hajiman… I like it kekeke~ mianhae i dont comment previous part hehe actually i’m comment right! Hahahaha update soon and btw thanks for the password *bow*

  27. aneyeong reader baru d siniii*heboh
    salam kenal:D
    gw lngsung komen dsini dulu dah

    wih seru nih, yulsic tggal serumah.

    thanks yo chingu dah ngasih tau alamat wp’a d group :p

    capcuz dah mo baca yg lain dulu
    *tring
    ~lenyap~

  28. ooo gt to, pantesan byk flashback”nya gt @_______@a
    sipsip heheheh
    haduh semoga segala kebohongan si vic it cepat terbongkar byar yulsic bisa bersatu tanpa ada gangguan apapun~
    kekeke

  29. aaaaaaah sica cute bangeeeeeeet…. #cubit2 pipi sica

    ampun deeeeh vic kejem amat yak… #HIAAAT!!! *bantuin sica nendang balik vic hahaha

    udah ada chapter 3 yah? cap cus aaaaah

  30. Lama enda kesini banyak ff baru hahaha
    Sica disini betul2 beda enda dingin
    Kaya biasanya
    Sicanya cute banget jdi pengen
    Bawa pulang# plangplong

    Victoria itu dimana2 pasti jadi penggangu
    Yulsic kebiasan#marah gak jelas

  31. Sica lucu bgt sich…knpa yuri hrs pcran ma victoria?? Mdh2n ja cpt putus n’ yuri jd’y ma jessica deh…yulsic jjang.. Bwt author,HWAITING..!!

  32. Part 1 di protec baca yang 2 aja deh

    “yuri kembali memakai piyamanya”???????? Ini flashback kaan?? Wah jangan-jangan part2 berikutnya ada begituan lagi yaa?? Huaaa semoga aku dapet password-nya

    ceritanya mantab nyentuh bener!!!!

  33. kalo yg d cruel temtation cewe’a kan biasa aja, kalo sica baru luar biasa o.O
    omo, untung cm cerita sica jd bgtu @_@
    okee buat author tertinta eh tercinta, selamat mencari wangsit yaa u.u *makin byk ide-ide briliant&jenius’a*
    gudlaaaakk!!!

  34. hiks part 1 pake PW ya?
    aku g bsa baca donk?
    krn aku new reader dan aku bru rutin komentar dan ngikut baca MG series?
    trs nasib saya gmn author?
    hiks boleh minta PW nya g?

    meski g ngerti krn lgsg bca chapt 2,tp lumayan ngerti kok.
    tokoh cruel of temptation ini yg d maksud istrinya kang jae bkn author?
    istriny kakakny eun jae kan?

    huum tp scr grs bsr idenya keren bgt.
    bikin fanfic dgn tokoh dg sifat ‘khusus’

    hwaiting author..

  35. sica unnie knpa bsa keterbelakangan mental ya…
    tpi aku suka sifat nya sica….
    manja gitu sma si seobang…

  36. Ak gak d kasih PW.pdhal ak kan pengen baca yg part 1.
    Author klo ada niat ngasih PW,PM aja k fb ak sekalian ma PW buat yg oneshoot.
    Author baik dech*wink*
    Wahhh tu sica bc majalah dewasa.kkkkk
    Penasaran victoria bkal d putusin gak yach ma yuri.kkkkkk

  37. hai thor,aku reader baru nih,,, 😀

    btw,ff mu daebakkkk…!!!!
    author jjang..!!^^
    di lanjut ff.a,,

    sekalian aku mau nanya kapan ff yang “you belong to me” di lanjut?
    gak sabar buat baca terusan.a,,, 😀

  38. wiii kereeenn … walaupun kurang ngerti sih soalny ngga baca part 1 ny .. ckckck …

    oiya … koq sica bisa kya g2 sih!? trus yul ktemu sica dimana??

    trus skrang sica udah pulih ngga atw tetap kya g2??

    keluarga yul tau ngga kehadiran sica??

    ish bnyak pertanyaan yng ingn ku utarakan ..

    oiya yul mah munavik ., blangny hanya mencintai vic tpi skarang??? malah mencintai jessi tpi syukur lah …

  39. Aish Vic! Adoooh tega banget lo hajar Sica smpe kyk gtu. Untung Yuri dateng (walaupun Sica smpet kehajar dluan)

    YURI PUTUSIN VICTORIA SEKARANG JUGAAA!!! *demo

  40. yah…victoria is coming to apartement yuri,dan datang di saat yg tak tepat.
    bagaimana dengan keadaan sica ya ?
    lanjut..

  41. ouhh…begitu ya.jd part awalnya nc an wkekwkk.. aduhhh matre sangat tu victoria..pengen aq tusuk sate tu…kasar banget ma ayang sica..
    aduuhh yul disini jd namja bertanggung jawab ya kekekeee..ngerawat sica..moga sica gak trauma banget ma vic hufff
    lanjuttt thorrr~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s