Always Love You… [Part 3]

Lalalala~ Saya kembali~ Buat yang mw baca kelanjutan ALY, silahkan dibaca ya. So enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

PS: untuk chapter ini semuanya adalah FLASHBACK!!!

~Always Love You…~ [part 3]

Genre: Gender Bender, Romance

Cast: Yuri & Jessica (YulSic), Taeyeon, Tiffany, Sooyoung, Victoria & Nickhun

———

*Still in flashback*

“YAH!!! APA YANG KAU LAKUKAN PADANYA VICTORIA SONG???!” gema suara teriakan Yuri mengejutkan Victoria.

“Yuri…”

Tanpa ragu, Jessica langsung berlari menghampiri Yuri dan memeluknya dengan erat.

“Yuri…” isak Jessica dalam pelukan.

“Ssshh~ Sudah cukup Sica… Jangan menangis lagi okey?” ucap Yuri sambil mengelus punggung gadis itu. Namun Jessica justru semakin mempererat dan membenamkan wajahnya di pelukkan Yuri.

“Aku takut…” Yuri hanya tersenyum mendengar kata-kata polos yang keluar dari mulut Jessica.

“Yah, aku ada di sini Sica. Kau akan baik-baik saja.”

Perasaan cemburu mendadak menghinggapi Victoria. Wanita itu tidak suka melihat kedekatan antara kekasihnya dengan orang asing dan dia butuh sebuah penjelasan dari Yuri.

“Yuri, bisa kita bicara sebentar?” ujar Victoria dingin.

Sadar kalau Victoria sedang emosi, Yuri kemudian menyuruh Jessica masuk ke kamarnya. Dengan patuh, gadis tersebut melangkah masuk ke kamar Yuri.

“Okey, pertama aku minta maaf karena sudah membentakmu dan aku bisa jelaskan semuanya Vic…” Yuri menghela nafas dan berharap Victoria mau mengerti keadaannya.

“Siapa gadis itu?” tanya Victoria tanpa basa-basi.

“Dia… Dia Jessica… Aku tidak sengaja menabraknya…” ucap Yuri memelankan suaranya.

“Kau… Menabraknya??? Kapan?!”

“Itu…”

Akhirnya Yuri untuk kedua kalinya menjelaskan semua termasuk juga tentang Jessica. Kenapa dan bagaimana dia bisa tinggal bersamanya. Tidak seperti Taeyeon, sikap kekasihnya itu berbeda 180 derajat. Victoria menjadi emosi setelah mendengar masalah tersebut meski dia sudah memberi penjelasan kalau Jessica mengalami keterbelakangan mental dan tidak terjadi apa pun di antara mereka berdua. Tapi tetap saja dia tidak bisa meredam kemarahan Victoria dan Yuri hanya bisa pasrah menerima perlakuan wanita itu.

“Cukup Yul! Aku tidak ingin dengar alasanmu lagi!!!” Victoria bergegas berjalan menuju pintu keluar, namun dengan segera dihalangi Yuri.

“Victoria, kumohon kau jangan salah paham. Aku sudah menjelaskan semuanya padamu…” pinta Yuri sambil berlutut. “Jangan tinggalkan aku… Aku sangat mencintaimu Vic…”

Sejenak Victoria berpikir kemudian memberi sebuah opsi pada Yuri. “Kalau begitu sekarang kau harus memilih, usir gadis cacat mental itu atau aku yang pergi dari kehidupanmu!!!”

Yuri pun terdiam mendengarnya. Semua pilihan yang diberikan Victoria itu ibarat buah simalakama bagi Yuri. Di satu sisi dia tidak ingin Victoria meninggalkannya karena dia amat sangat mencintainya. Sedang di sisi lain, Yuri juga tidak ingin mengusir Jessica karena sampai saat ini gadis itu masih dalam tanggung jawabnya.

“Aku…”

“Jadi, kau pilih mana?”

“Aku…”

“Katakan!” bentak Victoria yang hampir habis kesabaran.

Tiba-tiba pintu kamar Yuri terbuka dan Jessica keluar dari kamar tersebut. Wajahnya terlihat mengantuk tapi tidak bisa dipungkiri justru itulah yang membuat Jessica menarik di mata Yuri.

“Yuri…”

“Jessica…”

Keduanya pun saling memandang dan tanpa disadari telah mengacuhkan Victoria yang juga ada di situ. Karena kesal Yuri tidak kunjung memberi jawaban, akhirnya wanita itu pun memutuskan pergi dari tempat tersebut.

“Kau akan menyesal Kwon Yuri!!!”

———

-Somewhere…

Seorang pria paruh baya tampak duduk diam dan memandang ke arah luar jendela dari sebuah gedung. Wajahnya kelihatan sangat stress juga pucat. Sesekali dia pun menghela nafasnya yang berat dan memandangi sebuah foto yang berada di atas meja.

“Dimana kau sekarang…” ucapnya lemah dan tidak lama kemudian terdengar suara bunyi ketukan pintu. “Masuk!” perintah pria tersebut.

Kali ini seorang pemuda memasuki ruangannya. Dengan sopan dia pun memberi salam.

“Bagaimana? Apa sudah ada kabar mengenai dia?” tanya sang pria paruh baya.

Pemuda itu menundukkan kepala. “Maaf, kami belum bisa menemukannya…” Dalam hatinya dia merasa amat sangat bersalah.

“Begitu ya… Sudah hampir satu bulan tapi masih belum ada kabar apa pun…”

“Sekali lagi saya mohon maaf pada anda…”

Melihat bawahannya sudah cukup bekerja keras, dia pun tersenyum. Perlahan pria tersebut berjalan menghampirinya.

“Sudahlah Yunho, aku tahu kau sudah sangat berusaha membantuku dalam hal ini.” ucapnya tersenyum sambil merangkul pundak Yunho.

“Tapi… Aku…”

“Tidak apa-apa. Kita masih bisa mencarinya dan aku yakin dia pasti baik-baik saja.”

“Terima kasih paman…”

Setelah ditenangkan oleh sang paman, pemuda itu akhirnya pamit undur diri dari hadapannya untuk kembali bekerja.

“SooYeon… Dimana kau sekarang?” Dengan suara pelan dia kembali menatap foto yang ada di meja.

———

Keesokan harinya Yuri menceritakan kejadian yang terjadi antara dia dan Victoria kemarin pada Taeyeon. Sahabatnya itu tentu saja tidak heran dengan reaksi Victoria yang dianggapnya wajar sebagai seorang kekasih.

“Bukankah sudah kubilang Yul, ini adalah resikomu tinggal bersama Jessica.”

“Aku tahu Taeng… Tapi aku tidak menyangka dia datang ke apartemen tanpa sepengetahuanku karena biasanya dia pasti menghubungiku terlebih dahulu…” Yuri memelankan suara. “Aish! Seandainya saja aku tahu lebih cepat…” sesalnya.

“Lalu sekarang apa yang akan kau lakukan?”

“Pastinya aku akan meminta maaf pada Victoria dan memintanya kembali padaku. Memangnya mau apa lagi?”

“Terus bagaimana dengan Jessica seumpama Victoria menyuruhmu mengusirnya?” tanya Taeyeon dengan nada sinis.

Pertanyaan Taeyeon yang tepat sasaran seperti menampar pipi Yuri yang membuatnya tersadar. Yup, dia telah melupakan keberadaan Jessica yang selama ini sudah tinggal bersama satu atap. Kini raut wajah Yuri pun berubah pucat.

“Aku yakin kau pasti bingung.” tambah Taeyeon yang menyeringai.

“Kau benar… Aku melupakan Jessica…” gumam Yuri menundukkan kepala. “Lalu apa yang harus kulakukan Tae~???!”

“Pilih salah satu.” ucapnya singkat.

“Tapi—”

“Kau harus memilih Yul, Victoria atau Jessica???”

Yuri menarik nafasnya. “Victoria…”

“Lalu Jessica?”

“Aku akan menitipkannya di tempat rehabilitasi sampai dia bertemu dengan keluarganya…” kata Yuri dengan berat hati yang sebenarnya tidak rela melepaskan Jessica. Entah kenapa mendengarkan hal itu membuatnya terluka. ‘Maafkan aku Sica…’

———

Sementara itu di apartemen, Jessica tengah asik menonton televisi bersama Tiffany yang memang datang menemaninya bermain. Tanpa diketahui oleh Tiffany, pandangan Jessica tertuju pada suatu acara dimana dia menyaksikan sepasang wanita dan pria sedang melangsungkan upacara pernikahan. Karena penasaran, gadis itu pun kemudian bertanya pada Tiffany.

“Unni.”

“Ya Sica? Ada apa?” tanya Tiffany sambil membaca majalah fashion.

“Itu.”

“Apa?” Pandangan Tiffany langsung menuju apa yang ditunjuk oleh Jessica. “Oh itu.” Dia pun tersenyum.

“Iya, mereka sedang apa?” tanya Jessica polos.

“Itu upacara pernikahan Sica.”

“Upacara pernikahan itu apa unni?”

“Itu adalah upacara dimana kamu dan orang yang kamu sukai mengikat janji untuk setia sehidup semati. Apa kamu mengerti?” ucap Tiffany yang mencoba menjelaskan sesingkat mungkin agar bisa dimengerti oleh Jessica.

Namun tampaknya semua itu sia-sia karena Jessica hanya termenung mendengarnya dan Tiffany hanya bisa menghela nafas.

“Sica, apa kamu menyukai seseorang?”

“Suka?”

“Iya, jika kau berada di dekatnya kau merasa senang.”

“Senang?”

“Iya, contohnya seperti aku dan Taeyeon-oppa.”

“Ng…” Jessica berpikir keras dengan wajah imutnya. “Ya, ada!”

“Siapa?”

“Yuri!”

Tiffany pun terkejut mendengar pernyataan polos Jessica. “Yuwree???”

“Unni, aku suka Yuri!!!”

———

Dengan perasaan yang tidak menentu, Yuri akhirnya menyelesaikan pekerjaannya meski wajahnya masih muram. Melihat sahabatnya sedih, Taeyeon pun mencoba menghibur Yuri dengan mengajaknya ke klub tempat biasa dia melepas kepenatan.

“Yuri, apa kau bisa ikut bersamaku setelah ini?”

“Maaf Tae, aku tidak bisa. Jessica—”

“Oh, ayolah Yul! Hanya sebentar kok. Kau perlu hiburan untuk menenangkan pikiranmu. Lagi pula Jessica pasti baik-baik saja, kan ada Fany. Ayolah~” mohon Taeyeon dengan puppy eyes.

“Aish! Hentikan aegyo-mu itu.” desis Yuri sembari ingin menutupi mukanya. “Okey baiklah, ayo kita pergi.”

“Alright, let’s go!”

Tidak butuh waktu lama, mereka berdua pun akhirnya sampai di tempat yang dituju yaitu SM Club. Suara musik terdengar sangat kencang dari klub tersebut. Boleh dibilang ini merupakan salah satu tempat ekslusif yang hanya bisa dimasuki oleh kalangan tertentu dan Taeyeon adalah salah satu anggota tetap  SM Club.

“Hei, Taeng!” sapa seorang pemuda jangkung.

“Yo, shikshin!”

“Yah! Jangan panggil aku dengan sebutan itu dasar pendek!”

“Hahaha, maaf-maaf.” gurau Taeyeon sambil menggaruk kepalanya.

“Hai Youngie.” ujar Yuri pada Sooyoung. “Lama kita tidak bertemu, apa kabar?”

“Oh Yul?! Kabarku baik. Bagaimana denganmu?”

Tapi belum sempat dijawab, Yuri dan Sooyoung sudah diseret masuk oleh Taeyeon yang rupanya tidak sabar. “Obrolannya kita lanjut nanti. Sekarang ayo kita masuk~!”

Bagi Yuri sendiri, klub bukanlah tempat favoritnya. Dia lebih suka ketenangan dibanding sesuatu yang ribut tapi untuk kali ini pengecualian. Sementara Taeyeon dan Sooyoung sedang asik nge-dance, Yuri memilih untuk memesan minuman di bartender.

“Mau pesan apa tuan?”

“Aku pesan orange juice saja satu. Terima kasih.”

“Okey, harap tunggu sebentar.”

Sambil menunggu minumannya datang, Yuri memandangi sekeliling ruangan klub itu. Namun dalam benaknnya dia terus memikirkan Jessica. Sungguh Yuri tidak rela melepaskan gadis itu sendirian. Dirinya pun sesekali tersenyum bila mengingat kelakuan polos Jessica dan sesaat dia tersadar dari lamunan.

‘Argh! Kenapa aku memikirkan Jessica??? Yang kucintaikan hanya Victoria!’ Perang batin berkecamuk di hati Yuri dan tanpa disadari, dia sendiri telah jatuh cinta dengan Jessica, meski hatinya menolak hal tersebut. ‘Tidak Yuri! Kau tidak boleh menyukainya. Dia itu—‘

Pergolakan itu pun berhenti setelah secara tidak sengaja pandangan Yuri tertuju pada seorang wanita yang sangat dikenalnya.

“Victoria!” sentaknya spontan. Sayang, ketika akan mencoba menghampiri kekasihnya itu, seorang pria telah terlebih dahulu mendatangi Victoria dan mencium mesra dirinya. “Siapa dia???” ujar Yuri terkejut yang terkejut menyaksikan semuanya.

Ciuman keduanya pun menjadi sangat dalam dan ini membuat Yuri menjadi sangat emosi hingga kehadiran kedua sahabatnya, Taeyeon & Sooyoung diacuhkan olehnya.

“Yul, ada apa?” tanya Taeyeon heran.

“Minggir Tae…”

“Hei Yul kau tidak—” ucap Sooyoung riang tanpa tahu Yuri sedang murka.

“AKU BILANG MINGGIR!!!” bentak Yuri hebat yang langsung membuat keduanya kaget. Tanpa ragu, Yuri menuju tempat Victoria dan melabrak wanita itu. Dengan segera dia menarik tangan sang kekasih.

“Yah! Apa yang kau— YURI!!!” teriak Victoria yang tidak menyangka kehadiran Yuri.

“Iya, ini aku.” Pandangannya beralih menuju pria yang ada di samping Victoria. “Siapa dia?”

Dalam sekejap perhatian semua klub pun tertuju pada Yuri. Hingga kemudian disusul oleh kedatangan Taeyeon dan Sooyoung yang mencoba melerai keributan.

“Yuri… Aku bisa jelaskan semuanya…” Kini giliran Victoria yang memohon padanya.

“Sudahlah Vic, ayo kita pergi.” ujar Nickhun santai. Akibatnya Yuri yang sedang marah tanpa sungkan memukul pria tersebut.

BUK!!!

Nickhun pun jatuh terkapar dan meringis kesakitan karena pukulan keras dari Yuri. Memar tampak di wajahnya.

“Khunnie!!!” jerit Victoria yang segera menghampiri pria selingkuhannya itu.

“Vic…” Yuri hanya bisa tertegun menyaksikan apa yang telah diperbuatnya dan ini membuat Yuri menyadari perasaan yang sesungguhnya pada wanita yang dia cintai tersebut. “Selamat tinggal…” Dengan hati yang hancur, Yuri berlalu meninggalkan Victoria beserta kedua sahabatnya yang masih terpaku.

———

Tidak terasa malam mulai larut namun sosok Yuri tidak juga muncul. Tiffany yang akan segera beranjak pulang mulai cemas. Dia pun berinisiatif menghubungi Taeyeon karena sedari tadi ponsel Yuri tidak aktif.

“Halo?”

“Tae!”

“Fany? Ada apa?”

“Eng, apa Yuri ada bersamamu?” tanya Tiffany khawatir.

“Yuri? Tunggu… Eh??? Jadi dia belum kembali???!” pekik Taeyeon tiba-tiba.

“Yah! Memangnya apa yang terjadi??”

“Nanti aku ceritakan, aku akan menjemputmu sekarang. Okey?”

“Okey, aku tunggu Tae. Hati-hati di jalan.”

“Ya.” Mereka menutup pembicaraan. “Yul, dimana kau sekarang?” Taeyeon mempercepat mobilnya menuju apartemen Yuri.

Tidak lama setelah Tiffany menelpon Taeyeon, terdengar suara pintu apartemen tersebut terbuka dan itu adalah Yuri. Dengan langkah lunglai, dia berjalan menuju kamarnya.

“Yuri!” panggil Tiffany yang segera menghalangi Yuri.

“Maaf Fany… Aku capek, aku ingin istirahat…” Namun gadis ber-eye-smile itu masih menghalanginya. “SUDAH KUBILANG AKU CAPEK!!!” bentak Yuri kesal.

“Aku tahu kau sedang emosi Yul, tapi Jessica sedang tidur di kamarmu.” ujar Tiffany memberi penjelasan tentang alasannya menghalangi cowok itu masuk.

“Argh!!!” Yuri mengalihkan langkahnya menuju sofa dan kemudian menjatuhkan dirinya. “Sial…”

Tiffany lalu bergegas menuju dapur dan dengan cepat kembali menghampiri Yuri.  “Ini minumlah dulu.” Tiffany menyodorkan segelas air kepadanya agar dia bisa tenang.

“Thanks…” Yuri pun meminum air tersebut dengan sekali teguk dan dia terdiam.

“Yul? Kau tidak apa-apa?” Tiffany berhati-hati menanyainya.

“I’m fine… Just leave me alone Tiff…”

“Okey… Kalau kau butuh sesuatu, aku ada di dapur. Sebentar lagi Taeyeon akan datang menjemputku.”

Yuri hanya mengangguk dan Tiffany pun berlalu dari hadapannya. “Vic… Why…”

———

Di tempat lain, Victoria tampak ketakutan. Wanita itu takut Yuri benar-benar membencinya dan kalau itu terjadi pasti rencana untuk mendapatkan harta Yuri gagal. Sudah berkali-kali dia menghubungi Yuri namun ponselnya sedang tidak aktif.

“Aish! Kenapa jadi seperti ini siy???” keluh Victoria geram. Kemudian dia merasakan seseorang memeluknya dari belakang. “Khunnie~ Emm….” desahnya karena merasakan ciuman Nickhun di tengkuk leher. “Aaaah…”

“Tenanglah Vic.” Dia terus menciumin Victoria dan terus melakukannya hingga akhirnya wanita itu pun menyerah dan mulai menggeliat kemudian membalas ciumannya. “Hahaha, kau kenapa?” godanya yang mengedipkan sebelah mata.

“Khunnie… Ahh… Aku sudah… hmm… tidak ah~ tahan lagi…”

“Eng… Aaah… Hmmm~”

Mendengar nafas Victoria yang semakin memburu, tanpa basa-basi Nickhun membawanya menuju kamar sambil terus berciuman. Kini yang terdengar hanyalah suara desahan dan erangan dari mereka berdua. (*nc di-skip krna saya gak nafsu nulisnya, kekeke)

———

“Fany!” panggil Taeyeon dengan tergesa-gesa.

“Tae, pelankan suaramu.” bisik Tiffany yang mengarahkan pandangannya pada Yuri. Rupanya tanpa disadari, cowok itu sudah tertidur pulas di atas sofa. “Biarkan dia istirahat.”

“Maaf.” Taeyeon langsung memelankan suaranya.

“Apa yang terjadi?” tanya Tiffany penasaran. “Baru kali ini aku melihat Yuri menjadi seperti ini.”

Taeyeon mencoba menenangkan diri. “Yuri… Dia tidak sengaja menangkap basah Victoria sedang berselingkuh.”

“Bagaimana bisa???” ujar Tiffany terkejut namun tetap menahan suaranya.

“Tadi aku membawa Yuri ke SM Club untuk menghiburnya. Ya, dia sedang ada masalah karena kemarin secara mendadak Victoria datang ke apartemen Yuri dan mendapati keberadaan Jessica.” jelas Taeyeon singkat.

“Lalu?”

“Yuri sudah berusaha menjelaskannya kalau di antara mereka tidak terjadi apa-apa, tapi…” Sejenak Taeyeon terdiam.

“Victoria marah, begitukan maksudmu.”

“Dari mana kau tahu???” tanya Taeyeon heran.

“Jessi menceritakannya padaku kalau kemarin ada nenek sihir datang dan bertengkar dengan Yuri.” Tiffany berusaha menahan tawanya saat berkata ‘nenek sihir’, begitu pun dengan Taeyeon yang mendengarnya. “Selanjutnya apa yang terjadi?”

“Iya, seperti yang sudah kukatakan kalau Yuri shock melihat kekasihnya itu mencium mesra pria lain… Kemudian yang terjadi dia pun memukul wajahnya…”

Tiffany akhirnya mengerti penyebab keadaan Yuri yang tampak kacau hari ini dan dia harap Yuri bisa cepat melupakan Victoria. Tiffany mendadak teringat pernyataan polos Jessica mengenai perasaan gadis itu kepada Yuri dan hanya bisa tersenyum sambil memandangi Yuri.

‘Apa mungkin…’ gumamnya dalam hati.

Melihat Tiffany tersenyum pada Yuri, membuat Taeyeon menjadi sedikit cemburu. “Yah! Fany~ Ayo kita pulang. Aku lapar~” katanya manja.

“Aish! Kau ini. Tapi apa tidak masalah meninggalkan Jessica sendirian mengingat kondisi Yuri sekarang yang sedang labil?” ungkap Tiffany khawatir.

“Ah, tidak mungkin terjadi apa-apa. Kau lihatkan Yuri tertidur pulas? Sudah, ayo kita pulang. Aku sangat merindukanmu hari ini Fany-ah~.” Taeyeon merangkul pinggang kekasihnya itu.

” Ya ya ya, baiklah.”

Akhirnya mereka berdua pun pergi meninggalkan apartemen Yuri.

———

Tidak seperti biasanya, Jessica terbangun dari tidurnya dan dengan segera mencari sosok Yuri yang kemudian dia dapati tengah tertidur di ruang tamu.

“Yuri.” panggilnya sambil menarik baju cowok itu agar bangun. “Yuri.” Jessica mendekatkan wajahnya ke arah Yuri.

“Eng~” Yuri yang masih mengantuk akhirnya membuka setengah matanya dan terkejut begitu melihat wajah Jessica telah berada tepat di hadapan wajahnya. “Sica???” Dengan cepat dia tersadar.

“Yuri…” Jessica memeluk tubuh Yuri.

“Sica…” Yuri mengelus lembut punggung Jessica. Dalam hatinya dia bersyukur niatnya mengirim gadis tersebut ke tempat rehabilitasi tidak terjadi. “Maafkan aku Sica…” isaknya.

“Yuri?” Jessica merasakan sesuatu membasahi pundaknya dan dengan segera dia melepaskan diri dari Yuri. Lalu Jessica pun memandangi Yuri yang ternyata sedang menangis. “Yuri… Jangan menangis.” ucapnya sambil menghapus air mata di pipi cowok tersebut. “Siapa yang berani mengganggu Yuri-ku? Aku akan membalasnya~” kata Jessica memasang raut kesal namun di mata Yuri malah terlihat sangat imut dan ini membuatnya kembali tersenyum.

“Hahaha, aku tidak apa-apa kok.” Yuri mengusap kepala Jessica. “Sudah, ayo sana tidur.” Tapi Jessica tidak tergerak dan masih menatap wajah Yuri. “Ada apa—” Sekejap Yuri terkejut karena secara tiba-tiba gadis itu kembali mencium dirinya lebih dalam dari sebelumnya. “Sica???”

“Yuri… I love you…”

*End of flashback*

-TBC-

Okey, saatnya menyapa para reader tercinta~ Yeah! How are you my loyal reader? Hope you all are fine. Yep, akhirnya saya bisa kembali menyelesaikan ff ini setelah hampir dua minggu hiatus karna saya menghadapi banyak masalah baik mental maupun jasmani. Mood ilang, ancur berantakkan. Mau nulis pun gak tahu harus mulai dari mana. Tapi tenang semua sudah teratasi dan ini juga berkat dukungan beberapa reader yang terus memberi saya support (thx ya~ ^^). Banyak yg beranggapan cerita ini membingungkan dan tidak masuk akal. Emg, yg namanya ff mana ada siy yg masuk akal, kekeke. Jadi nikmatin aja yak. Sip, itu aja siy curhatan saya kali ini. Pokoknya thanks banget buat reader yg udah komen juga para siler. Buat para reader baru, saya ucapkan selamat datang dan jgn sungkan untuk komen ya. Mian, aku egk sempet bales komen kalian tp tetep pastinya saya baca kok. Love you reader, jjang!!! Chu~! ^3^

53 thoughts on “Always Love You… [Part 3]

  1. Yeyy yeyy eonnie akhirnya dirimu update ff jg setelah didemo digrup!!!
    Hihihi^^
    Yess alhamdulillahhh syukurin tuh sii viktoria akhirnya ketangkep jg lg slingkuh sma nickhun!!!
    Tinggalin aj yul cewe matre kya dia!
    Hehehe
    Auwww sica innocent banget deh!
    Ayo yul trima cinta nya Sica awas kalo kga!!!
    #ngasahgolok

    Lanjut eonn jgn lama2 lg ya!!!

  2. argghh TBC!! >.< *gaplok orang disebelah*

    fiuuh syukur deh unnie akhirnya ngelanjutin ALY aku udah takut bakal distop gegara status unnie yg wktu itu sempet down karena.. Ya u know lah.. Hehe,

    yep, jgn diambil hati komenan yg ky gt unn, namanya jg ff mana mungkin bisa masuk akal, kecuali itu diangkat dari kisah nyata..

    ga tau mau komen apa lg.. Haha yg jelas keep HWAITING!! banyak reader yg menunggu karyamu ^^,

    update soon ya unn~ 😀

  3. unnii, tetep smangat yah
    apapun masalahnya, hadapi dengan senyuman! 🙂
    gak ada yg gak bisa diatasi di dunia ini un ..
    fightiiing ! 😀

    sumpah deh, kaget banget wkt yuri punya pikiran mau masukin sicababy ke rehabilitasi ..
    untuuuung deh kagak jadi. kekekekeke. mampus lo vic #ketawaevilalamaklampir hiyeeeeeheheheheheheh!
    diminggatin aja deh mending tu si victoria unii thor ..kekeke #asal jeplak

    lajutkan thor!
    pgen tau apa yg trjadi abis sicababy nium yuri scr mndadak itu ..
    hehehehehe
    cepetan update yak ! 😀

  4. akhr ny kau menepati janji mu juga un, update d pertengahan minggu ini..
    Dan akhr ny Yul pts jg dgn vic, dan tau vic it selingkuh.. Akhr nya, akhr ny, akhrnya yuri Jatuh cinta dgn sica..
    Ayo un update segera..
    Yg MG it ayo un d tamatin jg segera.. Hahaha

  5. Annyeong, aku reader baru ni salam kenal ya chingu.
    Ceritanya lumayan bagus kok, jadi semuanya flashback ya, aku kira bukan flashback :D.
    Di tunggu kelanjutannya yaaaaaa… 😀

  6. Akhrnya updte jga unnie,, aqu dh nunggu” nich
    Yeiy.. Akhrnya Vic ktahuan jga slingkuh
    udh Yul oppa, tnggalin aje si Vic kan msih ade Sica baby ^^
    v gk enak bnget nich, lg enak” bca mlah tbc ><
    aqu tnggu next part 😉

  7. Hahaha….senang rasa’y si vic kebongkar rahsia’y……sica sica….cute bgt dirimu….so innocent but….byosor dluan…..hahaha

    fany aah ih….ngajarun’y gnn c……tuchh kan…sica’y jd ga innocent gy…..

    Yunho sapa’y sica tuch…….wah om2 tu pasti……mr.jung kan…..hehe

  8. yeah..
    Akhir nya yulvic putus jg..#yuhuu
    Yul bruan jdian sma sica, kalo prlu lngsung nikah deh..#loh..hhaa

    dtnggu klanjutannya..
    SEMANGatKAwan..

  9. Sumpah ff ini sica nya cute banget… Aaaah…. Nanti gimana dong kalo sica udh ditemuin sm appa nya? =( dan ternyata dia punya pacar,trs sica nya sembuh? Sica lebih cute kayak gini… *plak*
    lanjut,thor… Fighting!

  10. Aaaaaaarrrghhhhh!!!
    TBC!! *ngasahgolok

    yes! Belangnya mak lampir ktauan!
    Hehehe
    tu vic tendang aja ke sumur!
    Aih, yul innocent ya, pesen jus jeruk
    hehe

    aih, jgn2 ni klanjutannya ke part 1 itu

    apapun masalahnya, loyal reader trus mndukungmu! *alatehbotol
    stay loyal to the royal!

    Lanjut! Smngat! :3

  11. salam kenal ya…
    aku sebenarnya Siread tp untuk kali ni aku mo comment!!
    selamat akhirnya uppdate juga..
    WOAHHHHHHHHHHHHHHHH
    Sica Kiss Yuri???
    ehem ehem harus jadian tuh..
    syukur bgt tuh si nenek sihir ketahuan belangnnya

    Author lanjut teruss pantang mundur ..
    Fighting!!

  12. Wohooo akhrnya update jga stlah q liat bnyak yg dmo dgroup

    Yey yulsic!!!!!!!
    alhamdullilah yah yulvic cere ^^
    sica kamu unyu’-unyu’ bngt dsini…
    pria td itu bapaknya sica y?#pasti….*reader sotoy*

    yow dtnggu lnjtanya unn,fighting!!!!

  13. akhirnya update juga #fuih

    panjang sihh, tapi kok berasa pendek ya ??
    apa karna konflik YulVicnya ya ?

    ahh , emang bejat *ups* sih vicnya .
    busuk banget punya rencana ke yul, akhirnya lo terima balesannya deh vic .
    HAHAHAHAHA *evil

    tapi kenapa TBC sih pas sica bilang “Yuri… I love you…” ?????? -__________-
    update lagi thor u.u

  14. yulsic ciuman \o/ yey yey !!!!
    sm sica aja yul… mkin kemari sica makin cantik lohh ‘____’
    lupakan vicsong, biarin dy sm khun saja…
    acieeeeee tumben taeny gak mesum :p

  15. di ff ini taeny lebih bijak yach….
    untung NC vickun g di ikutin, g sedap kyanya….
    sicca nakal ya…. dkit-dikit cium, dkit-dkit cium.
    kan yul jd ser-seran….
    hahahaha….
    ada sosun g nie??
    kyanya bkalan seru jg klo ada mreka.
    yoonhyun jg boleh.
    nawar mulu yach????

    ok ditunggu klanjutannya….
    ojo suwi-suwi…

  16. alhamdulilah yah,
    akhirnya ketawan jg kalo vic selingkuh wkwk
    yulvic putus~ yulsic jadian 😀
    hehehe…
    ditunggu lanjutanya ((:

  17. Rrrrr..
    Yes..yes..yes..
    Mampus km vick, sukurin..
    *nepok2 bokong*

    Yes..
    Mlai ngerti, pasti ini smbunganya ke part 1 ya ntttutu..
    Hehe..

    Dan juga, semangat selalu buat nulis!
    ^^

  18. Yes….
    Yulvic berakhir yulsic bersatu.
    Wahahahaha…
    Akhir y perselinkuhan victoria terungkap.

    Wah…wah…
    Sica mendingan jgn d ijinin nonton filem yg aneh” tuh.
    Harus y dia tu cuma d bolehin nonton filem dora, teletubies dan sejenis y.
    Lanjut unn jgn lama”.

  19. sica kissu yul teruz. . .
    aq suka sica yg agresif.

    yes yes yes akhirnya vic ketahuan.
    tp kayaknya vic masih muncul lg.

    akhirnya unnie kembali.
    walcome unnie.
    namanya jg ff wajarlah kalo tdk masuk akal.

    Lanjuut unnie.
    Hwaiting^^

  20. Yeeyyyy YulSic mulai mesra lagi….
    Banzaaiiiiiii!!! 😀
    Yul ama Sica udah saling cinta,
    bagus bagus bagus….
    and skrng waktu nya Yul buat ngelupa’in Vic tuk’ slama2 nya!
    Hahahahaha 😀
    moga2 Yul ama Sica cepet jadian.

    Ditunggu next chap nya….
    update jangan lama2! ^^v
    See ya……….

  21. Rasain dah vic akhirnya kebusukan loe terbongkar juga.
    Sica innocent sekaligus agresif juga yah..
    Ayu yulsic cepatlah kalian jadian..
    Lanjut

  22. unni, morning glorynya dilanjutin gak??
    sembari nunggu ALY, aku jg nunggu morning glorynya ..
    😥
    sedih nungguin dr kapan hari ..

  23. hi^^
    I like this story very much… Keren author… Jd critany nich msh flashback ya? *coz part 1 blom baca*
    Sica polos bget… Tp dia sngat bruntung brtemu laki2 seperti Yuri… YulSic so sweet~
    Looking forward for the next update…ty

  24. Yes! Yess!! kapok kau vic… jalan yulsic makin muluuuuuus…hohoho
    Jyaaaaaa jangan2 abis ini sica minta nikah coz abis liat upacara nikah sama ppany hahahahhahahaha

    Author jgn lama2 update nyaaaaaaaa…. Semangkaaaaaa!!!

  25. alhamdulillah..akhrnya kbusukan victoria dperlihatkan juga~sujud syukur
    hahaha..
    untunglah,jd skrg yuri udah g bingung lg plh sica 😀
    ckckck..itu sica pasti d ajarin fany ya?
    dtnggu lanjutannya 🙂

  26. Aarrgghhh Sica disini cute banget….
    Ckckck akhirnya kebusukan Victoria terbongkar
    Juga#sujud syukur

    Ckckck Sica walaupun innocent
    Yadong ya ckckck

    Ditunggu lanjutanya ^^

  27. ak suka nih author yg ‘beranggapan positip ky gini’ ! 😄
    makasih yah unn uda mw lanjutin nih ff trutama *buat pnasaran*
    walopun author mood ancur, tp smw’a masi nyambung n bagus ko jalan crita’a, so tetep smangat ya unn bwt nulis next part’a!! GANBATTE! 😀

  28. hiks hiks makin d baca aku makin g ngerti author.
    apa mgkn gara2 aku kelewatan chapt 1 jd aku bingung dan g paham.
    hiks..

    author bgi PW nya…

  29. akhirnya yul sdr bahwa vic tak pntas buatnya.
    Sica doyan amat cium yul..
    Udh yul ama sica aja.
    Lari ke part 4 ah.
    Thor keren dah.

  30. Akhir’x tu nene sihir ketauan belang’x.kkkkkk
    Asik yuri gak jd ngirim sica k panti rehab.yeyyy
    Waw…sica udah maen nyosor aja nich.kkkkk
    *ngilangbacanextpart*

  31. yeah keren …

    ish vic memang b****** .. untng taeng ngajak yul ke club hampir aja yul salah ambil keputusan …

    perlahan pertanyaanku dah terjawab … yul nabrak jessi ., apakah i2 evek shngga jessi seperti skrang???

  32. Hay author, reader baru imnida. Ceritanya sungguh mengharukan, sica yang meskipun keterbelakangan mental memang sangat jujur soal perasaannya. Semoga sehat selalu ya author. Author jjang….

  33. annyeong…
    kayanya yulsic sekarang bebas nie yee dari pengganggu nenek sihir a.k.a victoria 🙂
    seseorang yg nyari jessjung siapa ? appa nya kah ?

  34. akhirnya yuri tau jg kl tuh nenek sihir slingkuh, rasain ilang deh tuh kesmpatan bwt dpt hartanya yuri….
    duh sica main cium aja :-):-):-)

  35. wahhh syukur deh si tambahi nikhun wkwkwkk setidaknya yul tau niat busuk si vic wkwkwkkk.. horeee akhirnya penghalang yulsic tereliminasi wkwkwkwkk… daebak elu thor wkwkwkkk
    emang jodoh gak akan kemana wkwkwkwkk yulsic foreper lahh hahahaa
    lanjuuttt
    ehh gomawo ya fany ah..uda jd mentor kilat si ayang sica wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s