Unexpected Love: The Beginning [Two-Shoots]

Back with another weird story? Yes, it is. Sebenernya ide cerita ini saya ambil dari salah satu ff saya dulu bgt, kekeke. Yasu, kali ini saya egk buat pairing RF dulu ya coz mw nyoba bereksperimen. Jadi, klo gak suka sama copel ini mending jangan dibaca dan klo baca harus komen, wkwkwkwk. Egk kok, just kidding. Terserah kalian aja, so enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~Unexpected Love: The Beginning~ 

Genre: Gender Bender, Romance

Cast: Taeyeon, Seohyun (HyunTaeng)

———

Love is blind…

You don’t know who’s your love…

Yes, this is an unexpected…

And now the story begins…

———

Siang itu tidak seperti biasanya, Seohyun menerima panggilan untuk segera menghadap kepala sekolah. Rasa was-was kini mendera gadis remaja itu. Maklum saja, dirinya selama ini memang terkenal sebagai murid teladan yang jarang dipanggil oleh kepala sekolah kecuali memang ada sesuatu yang penting. Dengan langkah terburu-buru, akhirnya Seohyun sampai juga di depan ruangan kepala sekolah dan perlahan dia mengetuk pelan pintu ruangan tersebut.

“Silahkan masuk!” sahut seseorang dari dalam dan kemudian Seohyun pun masuk.

“Anda memanggil saya pak?” tanyanya sedikit gugup.

Melihat kedatangan Seohyun yang sekarang ini berdiri dihadapannya, raut wajah pria paruh baya itu menjadi berubah. Gurat kesedihan terpancar saat menatap muridnya itu.

“Seo Joo Hyun?”

“I-iya.”

“Silahkan duduk, ada yang ingin saya bicarakan padamu.” Setelah mempersilahkan Seohyun duduk, kepala sekolah mengambil sebuah surat dari atas meja kerjanya untuk diserahkan kepada muridnya itu. “Ini bacalah.”

Seohyun hanya bisa menurut patuh dan membuka surat tersebut. Tidak lama kemudian air mata Seohyun mengalir dari kedua pelupuk matanya. Seakan tidak percaya dengan apa yang dia baca. “I-ini… Apa benar…?” tanya Seohyun memastikan.

“Itu benar.” kata kepala sekolah sambil menganggukkan kepala. “Mulai sekarang dia akan menjadi walimu dan saya turut berduka cita atas kematian kedua orang tuamu yang amat mendadak ini…”

Seohyun benar-benar tidak bisa mempercayai kenyataan yang dihadapinya saat ini. Bagaimana tidak, baru kemarin lusa dia mengantar kedua orang tuanya ke bandara tapi sekarang berita buruk tentang kematian mereka yang didapatnya. Terlebih sekarang dia harus tinggal dengan seorang asing. Seorang yang mengaku sebagai keluarga jauhnya, seorang yang tidak pernah dia kenal sebelumnya…

‘Kim Taeyeon… Dia… Pamanku?’

———

Sementara itu di sebuah perusahaan percetakan terjadi keributan antara seorang pemuda dengan boss dari tempat tersebut. Mereka terlibat adu mulut dikarenakan percetakan itu untuk kesekian kalinya menolak menerbitkan novel si pemuda yang kemudian dengan segera dilerai oleh para pegawai di sana.

“Yah! Bagaimana mungkin kau menolak tulisanku lagi???!” teriak pemuda bertubuh lebih pendek dari yang lainnya. “Dasar percetakan kecil!!!

“Hei, Kim Taeyeon! Jaga bicaramu!” ucap si boss tidak mau kalah. “Harusnya kau bercermin! Lihat tulisanmu, picisan!!!”

Taeyeon yang sudah emosi tingkat tinggi serta merta  langsung memukul pria itu.

BUK!!!

“Rasakan itu! Beraninya kau menghina tulisanku!!!”

Namun seakan tidak mau mengalah, sang boss tersebut membalas balik Taeyeon dengan menyuruh para pegawainya untuk menyeret pemuda itu keluar dari perusahaannya. “Bawa dia keluar! Aku tidak ingin melihat si pendek ini datang lagi ke sini dan usir kalau dia sampai kembali! Mengerti semuanya???!” perintah pria paruh baya tersebut sambil mengelus pipinya yang sakit dan sedikit berdarah.

“BAIK!!!” jawab semua pegawainya serentak.

Kemudian beberapa orang dari mereka dengan paksa membawa Taeyeon keluar. Taeyeon yang tidak terima pun berusaha melepaskan diri. “Yah! Apa yang kalian lakukan??? Lepaskan!!!” rontanya.

“Maaf, tapi kau sudah keterlaluan Kim Taeyeon.” ujar Yuri, sahabat baiknya yang juga bekerja di perusahaan itu.

“Aish! Baik! Aku bisa pergi sendiri jadi lepaskan aku!” Karena percaya, Yuri pun kemudian menyuruh para pegawai lainnya melepaskan Taeyeon. “Terima kasih Yul…”

“Sama-sama Taeng, sekarang lebih baik kau pulang.”

“Ya..” Dengan langkah gontai, Taeyeon berlalu dari tempat tersebut.

“Taeng… Sampai kapan kau akan terus mengingatnya?” Yuri menghela nafasnya. “Fany…”

———

Seohyun yang memutuskan untuk menerima wasiat dari pengacara keluarganya akhirnya tiba juga di kota Jeonju, tempat dimana pamannya tinggal.

“Appa, omma, aku sudah sampai… Sekarang tinggal mencari alamat rumah paman Kim.” kata Seohyun sambil membaca secarik kertas yang dia simpan dalam saku celananya. “Aigooo~ Lebih baik aku tanyakan pada penduduk setempat.”

Sayang, saat akan berjalan menuju sebuah toko kelontong, Seohyun tanpa sengaja menabrak seseorang dan kemudian terjatuh.

BRAK!!!

“Auch…” erang orang yang ditabraknya. “Yah! Kau—”

“Maaf! Maafkan aku!” potong Seohyun tiba-tiba. Gadis itu pun langsung berdiri dan membungkukan badannya. “Maafkan saya…”

“Ah, sudahlah. Kau beruntung hari ini aku sedang tidak mood untuk cari ribut. Tapi lain kali kuharap kau berhati-hati.” jelas orang tersebut yang kemudian beranjak pergi.

“Terima kasih, sekali lagi maafkan saya.” gumam Seohyun menundukkan kepala yang lalu sadar kalau orang yang ditabraknya sudah tidak ada. “Lho, kemana dia?” tanyanya polos.

Setelah insiden kecil tersebut, Seohyun pun bangkit dan memungut kertas berisi alamat yang tadi terjatuh. Dia kembali melanjutkan pencarian tentang alamat yang dituju.

———

“Aigooo~ Kenapa hari ini nasibku sial sekali?” keluh Taeyeon yang saat ini sudah berada di depan pintu rumahnya. “Pertama tulisanku ditolak, kemudian aku diusir dan di jalan menabrak orang… Argh!!!”

Tanpa diketahui oleh Taeyeon, seorang gadis datang menghampirinya. Sosok itu kini berdiri tepat dibelakang tubuhnya.

“Permisi.” sapa gadis berambut panjang tersebut. “Apakah ini rumah Tuan Kim Taeyeon?” tanyanya lagi.

Taeyeon yang mendengar suara itu kemudian membalikan badannya. “Iya ini rumah—” Kata-katanya terhenti ketika tahu siapa sosok yang memanggilnya itu. “Kau???” ucapnya terkejut.

“Ah! Jadi Anda adalah Kim Taeyeon?” balas Seohyun tak kalah terkejut. “Maafkan aku atas kejadian tadi paman.” Dia kembali membungkukan badanya.

“Ya ya, cukup. Aku kan sudah memaafkanmu. Sekarang tegakkan badanmu.”

“Iya.”

Sekejap Taeyeon terpesona begitu menatap wajah Seohyun yang tersenyum padanya.

“Paman?”

“…”

“Paman Kim?” Seohyun kembali memanggil dan menyadarkannya.

“Ah ya…. Ada apa kau mencariku?” tanya Taeyeon heran. Seohyun tidak berkata apa pun. Dia hanya memberikan Taeyeon sebuah surat. “Apa ini?” Dia lantas membacanya. Sesaat kemudian Taeyeon pun terbelalak dan pandangannya mengarah pada Seohyun. “Tidak mungkin… Aku???”

Seohyun hanya mengangguk. “Iya paman… Kau adalah waliku…”

“Ta-tapi ini tidak mungkin??? Aku saja tidak pernah mengenalmu!” pekik Taeyeon seakan tidak mempercayai apa yang telah terjadi.

“A-aku juga tidak mengenalmu tapi…” Perkataan gadis itu terhenti dan perlahan matanya mulai berkaca-kaca. “Aku…” Seohyun mulai menangis.

Melihat hal tersebut, emosi Taeyeon mereda. Dia tidak tega menyaksikan seseorang menangis di hadapannya. Terlebih seorang wanita.

“Maafkan aku… Ayo masuk, kurasa kau lelah dan butuh istirahat. Setelah itu baru kita bicarakan lagi soal ini.” kata Taeyeon lembut.

“I-iya… Terima kasih paman…” isak gadis itu.

“Ayo.” Dengan menggenggam tangan Seohyun, Taeyeon mengajaknya masuk ke dalam rumah.

———

Sambil menunggu Seohyun selesai merapikan barang-barangnya di kamar, Taeyeon sibuk bertelepon dengan sang pengacara untuk mendengar penjelasan maksud dari surat wasiat tersebut.

“Jadi benar dia itu keponakkanku??? Anda tidak bohongkan???” tanya Taeyeon berulang-ulang kali untuk memastikannya.

“Itu benar Tuan Kim. Dia keponakkan Anda, Seohyun anak tunggal dari kakak tiri Anda sendiri.”

“Kakak? Siapa yang Anda mak—” Seketika Teayeon kembali teringat akan kenangan masa kecilnya dulu. “Apa dia…”

“Ya, Seohyun merupakan anak dari Seo Ji Hye.”

“Ji Hye… nuuna…?”

———

*Flashback*

-18 tahun yang lalu-

“Nuu–nuuna…”

“Ada apa Taeyeon?”

“A-aku… Aku suka padamu nuuna!” 

“Aku juga.”

“Benarkah?”

“Iya, aku juga suka padamu karena kau adikku dan saudaraku satu-satunya Taeyeon.”

Sekejap senyuman di wajah Taeyeon kecil pun musnah dan berganti senyum pahit. Cinta pertamanya itu kini harus berakhir dengan penolakan dari sang kakak dan dirinya tidak lagi pernah bertemu dengan sang nuuna semenjak perceraian orang tua mereka. Akibatnya Taeyeon menjadi sulit untuk jatuh cinta hingga suatu saat dia pun bertemu Tiffany…

FYI: Ayah Taeng menikah yg kedua kali dgn ibunya Ji Hye. Jd mereka itu saudara tiri tp gak lama ayahnya kembali bercerai dengan ibu tirinya itu.

***

-3 tahun yang lalu-

“Tae…”

“Ya Fany?”

“Ada yang ingin ku bicarakan padamu…”

“Apa? Katakan saja.”

“Aku ingin mengakhiri hubungan kita…”

“Apa maksudmu???”

“Tae… Aku ingin kita putus…”

“Kenapa??? Apa alasannya??? Beritahu aku Fany!!!”

Tiffany tidak menjawab, wanita itu hanya diam dan pergi dari kehidupan Taeyeon. Belakangan dia pun tahu penyebab hubungannya berakhir yang tidak lain karena Fany telah menderita penyakit leukemia stadium akhir dan tak lama kemudian meninggal dunia. Untuk kedua kalinya Taeyeon pun menderita patah hati dan sejak saat itu menutup hatinya untuk orang lain…

*End of flashback*

———

“Jadi Seohyun anak Ji Hye nuuna?”

“Ya, dan karena Nyonya Seo tidak memiliki sanak saudara begitu juga suaminya jadi hak asuh Seohyun jatuh di tangan Anda sampai dia resmi berumur 18 tahun nanti.” jelas si pengacara sekali lagi.

“Tapi apa Anda tahu kalau saya dan Ji Hye nuuna tidak ada hubungan darah sama sekali?”

“Untuk hal tersebut hanya saya saja, Seohyun tidak mengetahuinya. Kami masih merahasiakannya karena kami takut Seohyun tidak mau menerima wasiatnya. Jadi saya mohon Anda juga melakukan hal yang sama.”

“Jujur, ini berat bagi saya. Apa lagi dia itu seorang gadis… Dan saya sendiri…” Taeyeon tidak berani melanjutkan perkataannya.

“Saya paham apa yang ingin Anda jelaskan tapi untuk saat ini hanya pada Anda lah saya bisa mempercayakan Seohyun.”

Taeyeon menghela nafasnya yang berat. “Baiklah, saya mengerti… Tapi tunggu sebentar, berapa umur Seohyun sekarang?” tanya Taeyeon penasaran karena di matanya Seohyun terlihat lebih dewasa.

“Saat ini dia berumur 17 tahun dan baru saja merayakan ulang tahunnya bulan kemarin.”

“Itu berarti saya harus menjaganya selama setahun lagi dan setelah itu dia bebas memilih jalan hidupnya, seperti itukan maksud Anda?”

“Tepat sekali.”

“Okey, kalau begitu terima kasih atas penjelasannya…erm…”

“Shin Hyang, nama saya Park Shin Hyang.”

“Iya, terima kasih banyak Mr. Park.” ucap Taeyeon mengakhiri percakapannya. “Apa yang harus aku lakukan sekarang…”

***

Hari mulai gelap namun Seohyun tidak kunjung keluar dari kamarnya. Ini membuat Taeyeon khawatir dan berinisiatif mendatangi kamar sang keponakkan.

“Seohyun? Kau sedang apa? Ayo keluar, aku sudah siapkan makanan untukmu.” Tidak ada respon dari dalam kamar gadis itu dan akhirnya Taeyeon membuka pintu untuk melihat keadaan Seohyun dan mendapatinya tertidur pulas di atas kasur. “Kasihan… Mungkin dia terlalu capek.” ucap Taeyeon sambil menyelimuti tubuh Seohyun. “Selamat istirahat.”

———

Keesokkan harinya dengan diantar oleh Taeyeon, Seohyun mendatangi sekolah barunya di kota tersebut. Meski berat, mau tidak mau dirinya harus terbiasa karena tidak mungkin dia melanjutkan sekolahnya di Seoul sedang sekarang tinggal di Jeonju. Ya, kematian orang tuanya telah merubah segala kehidupan gadis itu.

‘Aku harus bisa memulainya dari awal.’ tekad Seohyun dalam hati.

***

Setelah menyelesaikan urusan kepindahan Seohyun dengan pihak administrasi sekolahnya baru, Taeyeon bergegas memberitahukan hal ini pada Seohyun.

“Seohyun, aku sudah mengurus semuanya dan besok kau sudah bisa belajar di sini.” jelas Taeyeon singkat.

“Iya paman terima kasih.” balas Seohyun tersenyum.

Taeyeon yang melihat senyum Seohyun kemudian teringat dengan sang nuuna dan juga kekasihnya. ‘Dia saja mirip Ji Hye nuuna tapi juga mengingatkanku pada Tiffany…’ gumamnya dalam hati. “Ayo, sekarang kita belanja perlengkapan sekolahmu.” ajak Taeyeon semangat.

“Belanja?” tanya gadis itu heran.

“Iya, belanja. Ayo Hyunnie~”

“Hyu-hyunnie?”

“Hahaha, maaf kalau kau tidak suka dengan nama panggilanku untukmu. Aku bisa—”

“Aku suka.” potong Seohyun yang kembali tersenyum. “Ayo paman.” ujarnya sambil menggenggam tangan Taeyeon yang langsung membuat pemuda itu gugup.

“I-iya.”

Semenjak itu hari-hari seorang Kim Taeyeon pun berubah, Seohyun membuatnya perlahan-lahan membuka hati untuk orang lain. Begitu juga untuk Seohyun yang mulai merasakan figur seorang ‘ayah’ daripada seorang paman dari pemuda yang terpaut 8 tahun lebih tua darinya itu.

———

Kini sudah hampir 3 bulan Seohyun tinggal bersama Taeyeon dan dikarenakan pekerjaan sang paman adalah seorang penulis lepas sekaligus fotografer, gadis itu menjadi terbiasa ditinggal seorang diri oleh Taeyeon. Namun entah kenapa hari itu berbeda dari biasanya dimana Seohyun tampak sangat ketakutan, ditambah saat ini kota Jeonju tengah dilanda hujan badai.

“Aigooo, kenapa perasaanku tidak tenang seperti biasanya???” keluh Seohyun di dalam kamarnya. Tidak lama berselang, tiba-tiba seluruh ruangan pun gelap gulita akibat listrik yang mendadak mati. “Paman… Cepatlah pulang… Aku takut…”

PRANG!!!

Tidak tahu suara kaca pecah atau bukan yang pasti hal itu amat membuat Seohyun kaget setengah mati dan dengan nekat dia mencoba memastikannya. “Apa itu barusan?”

Pelan-pelan Seohyun pun keluar dari kamarnya untuk memastikan asal suara tersebut yang kemudian samar-samar dia melihat sebuah sosok bayangan seseorang tengah menuju ruang kerja sang paman. Gadis itu akhirnya mengikuti kemana sosok itu pergi dan menyaksikannya mengobrak-abrik ruangan Taeyeon.

“Sial! Dimana si pendek itu menyimpan tulisannya???” ujar sosok itu geram. “Harusnya waktu itu aku tidak mengu—”

BRAK!!!

“Siapa itu???”

Rupanya secara tidak sengaja Seohyun menjatuhkan sebuah sapu yang berada di sampingnya. “Gawat!” pekiknya sambil berlari keluar dari rumah itu untuk mencari pertolongan. Sayang dirinya kurang cepat dari sosok misterius yang merupakan seorang pria tadi.

“Mau kemana kau anak kecil???” Pria menghalangi langkah Seohyun dan berjalan mendekatinya. “Kau tidak bisa lari lagi~” Dengan cepat dia menggenggam kedua tangan gadis malang itu.

“Lepaskan!” Seohyun berusaha melepaskan diri tapi kalah kuat dari pria tersebut. “Kumohon lepaskan aku…” Dia mulai menangis dan berharap seseorang datang menolongnya. ‘Paman Taeyeon!!!’ jeritnya dalam hati.

“YAH!!! APA YANG KAU LAKUKAN PADA KEPONAKKANKU???! LEPASKAN DIA!!!” teriak Taeyeon dan tanpa basa basi langsung memukul sosok yang telah menyakiti Seohyun. Pria yang tidak lain sang pemilik perusahaan percetakan yang dulu pernah menolak tulisan Taeyeon itu pun tersungkur. Tidak sampai di situ Taeyeon terus menghajarnya hingga pingsan dan kemudian menghampiri Seohyun. “Kau tidak apa-apa???”

“Pa-paman?!” sentak Seohyun tidak percaya.

“Iya, ini aku Hyunnie. Maaf, aku meninggalkanmu sendirian di—” Seohyun segera memeluk Taeyeon. Pemuda itu merasakan tubuh gadis tersebut gemetar hebat dan dengan lembut dia mengelus punggung Seohyun. “Ssshh, tenanglah. Sekarang kau sudah aman…” bisiknya pelan sambil mempererat pelukannya.

“Paman… A-aku…”

“Aku bilang tenang…” Taeyeon melepaskan Seohyun dari tubuhnya yang lalu memandang lurus ke arahnya. “Sudah, jangan menangis lagi ya.” ucap sang paman menyeka air mata di pipi Seohyun dan tanpa sadar dirinya mencium kening gadis itu.

Apa yang dilakukan Taeyeon membuat Seohyun terkejut. Seketika suhu tubuhnya meningkat dan jantungnya berdebar kencang. ‘A-apa yang terjadi padaku? Ke-kenapa perasaanku seperti ini?’

Tidak lama, pihak yang berwajib akhirnya datang dan menangkap sang penjahat. Tanpa diketahui oleh Taeyeon, mulai saat itu Seohyun tidak lagi melihatnya sebagai sosok seorang paman namun sebagai seorang pria yang dicintainya.

———

Sudah 2 minggu sejak insiden yang terjadi pada malam itu, Taeyeon merasakan sikap Seohyun berubah. Dahulu biasanya dia ceria, sekarang menjadi pendiam dan juga sering melamun. Pemuda tersebut akhirnya menyadari ada yang tidak beres dengan sang keponakkan dan memutuskan untuk berbicara padanya.

“Hyunnie?” panggil Taeyeon  lembut.

“…”

Tampaknya Seohyun tidak mengetahui kehadiran Taeyeon. Gadis manis itu hanya menghela nafas dengan pandangan kosong.

“Hyun?”

“…”

“Seohyun!”

“IYA!!!” Seohyun tersentak kaget dan tanpa sadar langsung bangkit dari duduknya. “Pa-paman?” ujarnya gugup dan seketika segera memalingkan wajahnya dari sang paman.

“Ada apa denganmu? Apa kau sakit?” tanya Taeyeon cemas.

“A-aku tidak apa-apa kok.” bohong Seohyun. “Aku mau ke kamar.” pamitnya yang lalu beranjak pergi namun dihalangi oleh Taeyeon yang langsung menarik tangan gadis tersebut.

“Tunggu dulu, aku ingin bicara.” Langkah Seohyun pun terhenti. “Duduklah.”

Dengan patuh Seohyun kembali duduk, begitu pula Taeyeon. “Iya paman?” ucapnya sambil menundukkan kepala.

“Jujur… Sebenarnya apa yang terjadi padamu Hyunnie?” Raut kekhawatiran terpancar jelas di wajah Taeyeon.

“Aku baik-baik saja paman… Sungguh aku baik-baik saja…” Seohyun berusaha meyakinkan sang paman.

“Apa kau yakin? Kau jangan coba-coba berbohong padaku Seohyun. Sikapmu berubah, apa yang terjadi padamu?”

“Maksud paman?”

“Mungkin kau tidak tahu tapi aku jelas menyaksikan perubahanmu. Kau yang sekarang jarang tersenyum…” Giliran Taeyeon menghela nafas. “Katakan padaku apa yang terjadi?”

Seohyun yang tidak bisa lagi menahan perasaan akhirnya memutuskan untuk menyatakannya pada Taeyeon meski dia tahu akan resikonya.

“Baiklah, tapi kuminta paman tidak membenciku setelah aku mengatakannya.” Jantung Seohyun mulai berdebar kencang dan mukanya menjadi pucat. “Apa paman janji?” Taeyeon mengangguk sambil tersenyum.

“Aku janji, jadi katakanlah.”

Namun sebelum itu, Seohyun mencoba menenangkan diri terlebih dahulu. Setelah itu dia pun siap.

“A-aku menyukai paman…” bisiknya pelan. “Bukan sebagai seorang keponakkan tapi sebagai wanita yang menyukai seorang pria.” jelas Seohyun lagi.

Reaksi Taeyeon saat mendengar hal itu persis seperti apa yang diduga oleh Seohyun, terkejut dan spechless…

“Hyu-hyunnie… A-aku…”

-TBC-

Lalalala, silahkan kalian protes. Saya yakin cerita ini pasti amat sangat membosankan dan sangat aneh buat kalian, wkwkwkwk. Alright! Yah, saya lagi bosen soalnya jadi kyk gini deh. Okey, saatnya menyapa para reader. Pastinya kalian kangen sama saya, ekekekekek. Mian, udah hampir 2 minggu saya (lagi2) hiatus. Ide lagi mampet soalnya. Ow ya, buat yg nanya kelanjutan ff MG apakah bkl dilanjut atw egk jawabanya iya. MG akan dilanjut dan diakhiri di-part berikutnya. Mohon kesabarannya ya, lagi pusing ngerangkai alur cerita. Begitu juga dengan ff lainnya, semua akan saya lanjutin sampai habis cuma butuh proses. Selain itu saya juga mw polling buat ff yg ini, enaknnya diakhiri ‘happy ending’ atw ‘sad ending’? Semua saya serahkan pada reader. Thanks very much buat komen2 yang masuk dan maaf sekali lagi blm saya bales (suka bacanya doang, wkwkwkwk).  Sip, sekian dari saya kali ini and love you all! Reader jjang!!! Chu~ ^3^

PS: Buat para silent reader yg kemarin sempet tobat trs minta password abis itu balik lagi, maaf… Untuk PW selanjutnya hanya akan saya kasih bener2 buat my loyal reader aja. Pembaca yang selalu setia komen cerita saya dari awal menulis ff ini sampai sekarang. No mercy for you guys!!! Adieu~

70 thoughts on “Unexpected Love: The Beginning [Two-Shoots]

  1. yah tak kira one shot unn.. haha gpp deh 😀

    pertama agak aneh sih ama pairingnya tp setelah masuk kecerita… T.O.P B.G.T *bahasa jaman SMA* gyahahah 😄 bagus unn penasaran ama jawabannya taeng..

    hmm,, endingnya enaknya gimana yak?? sad ending mungkin biar seru~ wkwkwkwk #slap soalnya sy kan Stay Loyal to the Royal~~ #eaaa teteup ^3^

    Update soon~ n thx for mention 😀

    • Tadinya emg mw dijadiin one-shoot cuma tkut kepanjangan dan reader pada bosen jd dibelah dua aja, wkwkwkwk.
      Okey, polling ditampung~
      Sip, stay loyal to the… ekekekekek~
      Gomawo udah baca ya saeng~ ^3^

  2. bgs un crta nya.. Tp jujur pgn ny ini TaeNy ato ga YulSic un.. Tp ga apalah… D buat sad ending aj un.. Bosen happy ending mulu.. Kekekeke.. D tunggu MG part ending ny un n crta yg lain

    • Kekekekeke, ganti suasana dulu yak.
      Otak aku lagi butek untuk sekarang2 ini. Sip, pasti dilanjut kok MG nya, sabar~
      Ayo dipolling2~

      Thank you udah baca~ ^3^

  3. Haduh uni…..aq jg jd bingung nich…sad ending to happy…happy ending ja dweh…..kasian taeng’y…ntar ma sapa…fany’y d bqn meninggal ma situ…kalo fany’y masih idup di ff ni pasti aq lgsung nyuruh sad ending…trs jdian ma fany gy….lolol…ga mungkin kan taeng jdian ma jombie fany……

    Wat alur crita si aq suka un……..beda dr yg laen…bgus ko…..

    Dah ga aneh drimu sering ngilang2 si…dikau kan invisible…

    검 시 합 니 더

    • Bingung —> pegangan atuh~ wkwkwkwkwk~
      Ya gak mgknlah Taeng sama zombie, ini bukan di Resident Evil atuh neng~
      Makasih Cacu~
      Hohoho, saya kan ninja. Jd tw bisa ngilang gak tw kemana, ekekekekek~ xD

  4. Weew couple baru……
    jarang2 ada couple leader – maknae nih….

    haha…. my Yul nyempil dikit ah’ 🙂
    penasaran Taeng mau jawab pha….???

    ditunggu next partnya…..

    • Copel baru bikin reader Taeny shipper pada galau, wkwkwkwk~
      Tenang, gantian dong di ff ini Yul cuma nyempil.
      Ayo Taeng, km mw jawab apa???

      Okey, tunggu aku nge-wangsit dulu ya~ Thx u~ ^3^

    • Bukan saya, itu kehendak yg kuasa~ :p
      Tenang, Taeng akan selalu untuk Fany tp gak di sini (?)
      Sip, kubu happy ending niy~

      Gomapta udah suka, muach~ ^3^

    • Iya dong. Bosen RF mulu, mw ganti suasana~ *dilempar sapu sama RF shiper*
      Ahjusshi Taeng~ Sarangheyo~ xD
      Okey, tunggu yak sampe jebol, wkwkwkwkwk~
      HWATING!!! ^^

  5. Wow baru pertama kali nih ane baca ff pairing seotae
    Hihihi^^
    Taeyeon pendek2 tp sangar jg tuh n.n
    Kyaknya mending sad ending aj deh, soalnya aku rada kga tega kalo appa sma anak pcaran…
    *seo kan anaknya taeny^^*

    Ok hwaitaeng eonnie!!!

    • Waduh, itu ava km bikin saya jealous!!!
      Ekekekek, di sini kan mereka bukan ayah dan anak jd gak apa2 dong~ *sengaja biar locksmith galau*

      Yg pasti ending tergantung polling aja~
      Okey! hwaitaeng & taengkyu~ ^3^

  6. ahhh suka banget ,
    ngebanyangin taengoo disini pasti ganteng banget lol~
    ada kaka Yuri nyempil , sama Mba Tiffany xDD

    seohyun sudah tidak selugu dahulu . kkk~

    yahh, walaupun gg dapet ommanya seohyun, dapet seohyun jg gg apa kan taengoo. toh ommanya bukan Mba Tiffany gini ..
    hahahahaa

    berharap banget Happy Ending, gg kuat klo Sad Ending 😐

    ditunggu kelanjutannya ya thor, jangan lama2 lah 🙂

    • SeSOSHI!!!
      Wkwkwkwk, Taeng emg ganteng klo jadi cowok~ >,<
      Seo udah dewasa, mainnya udah gak sama Keroro tapi sama goguma, kekekeke~
      Sip, dipolling~ Klo gak kuat, minta peluk sama Taeng tuh, akakakak~
      Thanks udah komen~ Segera dilanjut… klo gak males *dirujak massal*
      xD

    • Pantesan km teriak~ kedengar sampe kuping euy, ekekekek~
      Jgn shock dong, wkwkwkwk

      Sip, ditunggu aku pulang bertapa~
      Thank you~ ^3^

  7. Hyuntaeng ya, kyknya agk aneh jga, cz mnurut aqu taeng cman ccok sma fanny, v fanny’nya dah mninggal T.T
    Mndingan d bkin sad ending jha,, n bwt ff yg MG,, aqu tnggu lnjutannya yah, yg ALY jga 😉
    annyeong.. 😉

    • Klo menurut aku Taeng cocok sama aku pastinya, wkwkwwkwk~
      Cup cup waw waw, sbr ya nak. Cuma di sini aja kok mereka berpisah~
      Hohoho, kubu sad ending niy~
      Okey, ditunggu ya semuanya~
      Annyeong & gomapta~ ^0^

  8. * sebelumnya saya ini kim soo ra yg menjelma menjadi sung eun joon XDDD *

    KYAAAAAAAA sterrres
    #teriak ala sica

    disaat seperti ini malah tbc lama” yg bca kena tbc huaahahaha

    LANJUUT

    • Km menjelama mulu yak kerjanya, wkwkwkkwkwkwk~
      Sepertinya syndrome Sica merajalela di sana sini, kekekeke
      Aigooo, TBC-nya ngamuk!!! Helep!!! *lebay mode:On*

      Lanjut thor~ Trims u~ xD

  9. HHAahahha biasanya seohyun jd anaknya taeng sekarang jd pasangan …
    gag pernah bnyangin…..
    author part selanjutnya nyempilin yulsic
    hehehehehe
    ditunggu kelanjutannya …. 🙂

    • Kekekeke, sekarang terbayangkan?
      Iya, si YulSic ngambek juga tuh klo gak dikasih nyempil, wkwkwkwkwk~
      Alright, ditunggu yak!

      Gomawo~ ^3^

  10. whoaaahhh… ‘TBC’ yang dateng di saat yg gak tepat 😦
    Cepet diUpdate Ya,Unn…
    sama Morning glorynya Juga yakk
    hehehehe
    sangat amat ditunggu kelanjutannya 😀

    • Waduh, TBC udah mulai diusik niy~
      Ati2, ntr ngambek lho. Dia kan sensitip~
      Sip, bkln di-update semuanya…. Klo tangan saya nambah yak, wkwkwkwkwk~

      Sure~ Thank you bery much~ ^3^

  11. Hyaaaaaaa hyunie kenapa kau jatuh cinta pada appa muuu?? hohoho

    keren nih minru, aku suka sukaaaaaa

    endingnya happy ending doooonk..

    tp yul nya kok nyempil dikit bgt sih 😦

    lanjuuuuuuuuut! semangat yah author 🙂

    • Ekekekek, ada tante2 nyasar dimari~
      Biarkan saja mereka berdua bersama, kakak pertama~
      Okey, kita liat aja dari hasil jajak pendapat antara kedua kubu~
      Yul di sini emg porsinya dikit tp ntr aku coba di-part selanjutnya deh~

      Okey, semangat tante Jung!!! Thank you~ Chu~ ^3^

  12. akankahh diterima oleh taetae??? *terereterettttt
    dan jwbanya adalahh………..
    saksikan dipart selanjutnya.. wkwk ._.
    mangkanya unnie updatenya jgn lama” yah, hehe
    hwataengggg~~~~~~ 😀

    • Yak, anda benar! wkwkwkwkwk~
      Aku update ntr klo ada yg ngasih album terbaru SNSD, ekekekekek~
      Sip, hwaiting!!!

      Trims udah ngerusuh dimari, akakakaakk~ xD

  13. bagus kok!!!
    aku suka!!!
    ff yang lain maunya HAPPY ENDING dong…..
    suasana hati lh g menentu gini kaya cuaca di jakarta enakan yang HAPPY-HAPPY dong….

    selalu di tutunggu updatetannya thor….
    jangan lam2 ya….

    • Cuaca gak ada yg happy neng, ada cuma ujan sama terik, ekekekekek~
      Hmm, kyknya udah mulai banyak yg minta happy ending niy~ ^^
      Okey, ditunggu yak.

      Gomapta udah menjejakkan kaki di wp yg aneh ini~ xD

  14. annyeong unnie,,, perkenalkeun saya newbie nih kwkwkwkwkkw….. wah makacih ya un rikuesku udah di bikin keyen keyen un epep na…. lanjutkaannn…. yg pasti happy ending duonkkkk….. ^^ #STREEEZZZHHHHHHHHHHHHH hahahahhahaha

    • Aish! Ada ahjumma ngaku2 newbie~
      Yah, un Tha jgn sok imut deh di sini, cuma aku yg boleh, wkwkwkwkwk~
      Iye, ini rekuesnya udah aku kibulin eh kabulin, akakakak~
      Jgn strees2 un, ntr kyk Gary lagi~

      Okey, happy or sad? Let see then~ Gomapta udah ngerusuh~ ^3^

  15. yaaaah \11 unnie kapan always love u nya dilanjutin???? morning glory nya juga!
    huweeeeeeeeeeee whuwweeeeeeeeeee TT0TT

    hikz hikz tp yg ini bagus un! ;’D
    maunya happy ending dooong .. kkekeke

    • Eaaaa, klo saya punya asisten mah enak. Sabar yak, aku nulis tergantung mood jd gak bisa dipaksa…
      Jgn nangis dimari, gak ada yg jual tisu soalnya, wkwkwkwkwk~

      Happy happy~ I love happy~ xD
      Makasih udah baca n mampir n komen n… encok, ekekekekek~

  16. SUMPAH GUEEH GAK BOHONG BEUDH DAH!!
    *alay kumat*
    waktu liat pairingnya aku berpikir yahhh… hyuntae,,,,, T.T
    baca deh…..
    langsung..lanjuuuuttt terus sampai jengkel setelah menemui TBC..
    *gini ya rasanya nemu tulisan TBC??*

    Lanjuutt…aku kira one-shoot…
    yang sica autis itu kapan lanjuutt????
    *dibunuh sica*

    aku sangat menanti…
    roman cinta manis seperti itu… :3
    semangat!

    • SUMPEH LOE??? *gaya ababil*
      Wkwkwkwk, ternyata dirimu terhanyut El~
      TBC kena lgi dihantem reader *cup cup buat TBC*

      Sica autis lagi direhab, jd blm bisa syuting~ *disundut api sama gorJess spazzer*
      Sip, ditunggu yak. Semangat!!!

      PS: Salam buat si Pila, kekekekeke~ xD

  17. akhirnyaaaaa…. ada pairing leader-maknae ini *terharu

    hyunie~~~ urungkan niat mu nak.. paman mu byuntae lho itu -____-

    kkkkk… tp merka saling.melengkapi ya.. paling ga mrka jd lbh bs bwt mmbuka hati…

    tanya dong :o/ itu kwon yul jd spd sini ???
    semangat bwt ff ny ^^

    • Ssshhh~ Itu ingusnya meler, wkwkwkwk~
      Aiyoh! Biarkan Hyun dewasa dengan byunTaeng~
      Pastinya mereka saling melengkap dan membuka hati. Bukan buka baju lho yah, kekekekek

      Yul jadi pacar aku di sini~ xD *ditendang Sica*
      Egk, Yul jd laki2 kok.
      Sip, semangat! Thanks udah menumpahkan tinta dimari~ ^3^

  18. Wow couple baru rupanya.
    TaeSeo baru pertama kali baca pairing ini jdi rada aneh,tapi ceritanya bagus kok saya sukaa….
    D tunggu klnjtn ff lainnya..

    • Pertama? Jinjja??? *jingkrak2n*
      Emang aneh kyk aku, wkwkwkwkwkwk~

      Alright! Tunggu yak sampe hujan reda dan bang Toyib pulang. Pasti dilanjut, mwahahahahah~ xD
      Tarataengkyu~

  19. Baru ini baca ff anak dan bapak#plak
    Ceritanya bagus
    Penasaran Juga kira2 terima atau enda…

    Bikin Happy ending jangan sad ending^^
    ditunggu lanjutanya^^

    • Mari kita liat di-part selanjutnya, wkwkwkwkwk~
      Hmm, kyknya banyak yg minta happy ending niy~
      Lanjut!
      Thank udah main lagi dimari~ xD

  20. prtama kli liat.. seotae? bapak-anak? seseru twin trooper ga ya?

    setelah baca.. aaaaa serruuuuuu!

    setelah nemu tbc.. cari bensin bwt bakar tbc+rumahny author
    kekeke
    serrrruuu! bagus ffnya thor..
    mngenai end. golput aja deh
    kekeke

    lanjjuuut! smngat! :3

  21. aaaaaa, maap ya minru bru komen d sini lg, coz biasa org sbuk jd gak sempat baca,,*plak.plak#d bakar author.. (._.)

    hoh, kopel hyuntae,, bapak ama anak nih,,

    d buat sad ending ja chingu, trus taeng mnyusul ppany,,*abaikan o.ov
    wkwkwkwk

    lanjuuut ah mo baca yg lain dulu..
    capcuuuss.

  22. Wkwkwk,ga tau mo ngomong apa nih (?)
    uda mulai serius nih baca tapi malah bersambung kekek………sad ending aj ru biar seru 😀

  23. oh tidak taeyeon jadi AJHUSHI#teriak ala sooyoung…kenapa ga ajhumma aja hahaha#plak..semoga ada taeny di ff ini hahaha gak nyambung ya kan pairingnya taehyun,,,dibuat sad ending aja#maksa…………… lanjut thor..

  24. Rasanya aneh ngebayangin Taeng jadi cowo. Malah tetep aja ngebayangin Taeng jadi cewe xD

    Seo kasian… #koinforSeo #Seokuat #Seopastibisa /err

    Muahaha. Chap selanjutnya kapan? Shu tunggu ^3^

    Sign,

    Shu

  25. Rasanya aneh ngebayangin Taeng jadi cowo. Malah tetep aja ngebayangin Taeng jadi cewe xD

    Seo kasian… #koinforSeo #Seokuat #Seopastibisa /err

    Muahaha. Chap selanjutnya kapan? Shu tunggu ^3^

    Btw, kayanya sad ending bagus, ya xD

    Sign,

    Shu

  26. omo, yoona pasti marah kalo tw hyunnie’a bgtu @_@ *ehh
    hmm mnurut ak sih ya *jd ngeritik* alur crita’a bagus ko, kalo mnurut author ngebosenin krna gda comedy’a ya? Hoho
    serius n tegang dikit gpp ko 😀
    tetep smangat yaa cari wangsit’a ~
    *ngomong’a wangsit mulu* ketularan aru nih *ehh

  27. pertamanya sih agak aneh sama pasangan ini,
    tapi ternyata jadi ikut deg-degan,
    jadi penasaran taeng nerima ato ga?
    ayo onnie ditunggu lanjutannya ya…

  28. saya new reader yg jatuh cinta pd karya author semenjak membaca MG..
    wkwkwk saya g janji,tp saya akan brusaha utk ninggalin jejak utk karya yg saya baca.
    krn ini wujud apresiasi saya atas karya author.

    kya..sedikit geli membygkn panggilan taeyeon ahjussi..
    wkwk taeyeon oppa sih msh mending,lha ini ahjussi..
    wkwkwk geli bgt.

    aplg kli ini coupleny bkn fany tp seo..
    saya yg baca agak dikit aneh dan hilang chemistry.
    maklum saya fanatik taeny couple.
    mianhae.

    tp keseluruhan critany bagus kok,saya suka.
    hwaiting author.
    terus berkarya

  29. baru kali ini baca ff cast hyuntae .. kereeenn … saya suka ..

    TBC ! yaeh 3 huruf yang menjengkelkan …

    perberdaan umur merka berapa???

    kira kira respon taeng apa yahh??? penasan sihh ..

    lanjuttt thor…

  30. salam kenal author… 🙂 aq pendatang baru… oya aq suka cerita2 yg ada disini.. tpi sbgai pendatang baru aq rada2 bingung ne buat buka halaman yg pake psword cz g ada kata kuncinya apalagi yang part 1 aj udah pake pasword… hmmp mohon bimbingannya u/ bisa buka pswordnya y thor… 😀 makasi.. dtunggu lo jwbannya,.. ^_^

  31. hyuntaeng, pasangan baru nih
    sebelum ya maaf thor, tp aq bacanya aga rancu ya, apa mang aq ya yg lgi ga konek
    btw thor, mo tanya, pa sekarang udah ga mau kasi pw lg, tolong lah thor bagi2 aq. penasaran nih mau bca ff yg diprotek, itu juga klo boleh
    tolong kirimin ke email aq ya
    ani_recamp@yahoo.com

  32. Ini sebnarnya couple favoritku yg pertama, disusu Taeny. Tapi karena jarang yang tulis, jadi lebih sering baca Taeny. Pas nemu ini syok lus senang sampai senyum2 sendirii!! Aku mau baca lanjutannya ahkk.. ffufufu~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s