Always Love You… [Part 4]

Okey, time to update! Sorry for make you all waiting. I try so hard to finish this ff and done! Terima kasih udah pada setia nge-tem dimari padahal saya lagi hiatus, kekekeke. Yasu, tanpa banyak cing-cong lagi silahkan dinikmati dan maaf klo jadi semakin aneh~ So enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~Always Love You…~ [part 4]

Genre: Gender Bender, Romance

Cast: Yuri & Jessica (YulSic), Taeyeon, Tiffany, 

———

Dengan hati-hati, Yuri menggendong tubuh mungil Jessica kembali ke kamar sambil sesekali memperhatikan wajah tidurnya yang imut.

“Aigooo, bagaimana bisa dia tertidur pulas seperti ini.” ucap Yuri tersenyum. “Ya sudahlah.”

Perlahan-lahan Yuri membaringkan Jessica yang terlelap di atas tempat tidur dan kemudian menyelimuti gadis tersebut.

“Eng~ Yuri~” igau Jessica yang membuat Yuri tertawa kecil. Dengan lembut dia membelai rambut Jessica dan lalu mengecup keningnya.

“I love you Jessica… Good nite” Tak lama setelah itu, Yuri pun ikut tertidur.

———

*Flashback*

“Yuri, I love you…”

Setelah beberapa saat yang dilakukan Yuri hanyalah diam. Dia shock dengan apa yg dilakukan Jessica. Tidak bisa dibayangkan kalau dia kembali dicium untuk yang kedua kalinya ditambah dengan sebuah pernyataan cinta. Hal ini membuat Yuri sangat terkejut.

“Yuri…” panggil Jessica. Sayang, Yuri masih tetap membisu. “Yuri Yuri~” Gadis itu kini mendekatkan wajahnya ke hadapan Yuri dimana yang dilakukan Yuri hanyalah menghela nafas.

“Maaf Sica… Lebih baik kau kembali ke kamarmu… Tidurlah… Aku capek…” ucap Yuri pelan. Dia kemudian bangkit dan berjalan menuju dapur meninggalkan Jessica.

Masih terbayang dibenaknya mengenai perselingkuhan Victoria yang terjadi persis di depan matanya sendiri. Yuri tidak habis pikir tentang apa kesalahannya hingga wanita itu tega berbuat demikian.

“Kenapa… Victoria… Kenapa kau tega padaku???” gumam Yuri emosi.

Tanpa disadari oleh Yuri, Jessica tengah berdiri tepat di belakangnya. Dia menatap dalam punggung Yuri dan perlahan mendekat.

“Yuri…” Suara Jessica sontak membuat Yuri kaget.

“Sica??? Apa yang kau lakukan di sini?! Bukankah aku menyuruhmu tidur???” ucap Yuri sedikit meninggikan nada bicaranya.

“Yu—”

“YAH!!! CEPAT TIDUR!!!” bentak Yuri kesal karena Jessica selalu mengikutinya kemana pun dia pergi. Padahal saat ini yang dibutuhkannya adalah waktu untuk menyendiri dan Jessica telah mengganggunya.

“Yu… Yuri jahat!!! I hate Yuri!!!” Tanpa banyak bicara, Jessica langsung berlari ke kamar. Dia tidak menyangka kalau Yuri bakal semarah itu. Meski hanya sekilas tapi air mata terlihat jelas mengalir dari pelupuk matanya.

Mendengar kata-kata yang keluar dari ucapan Jessica membuat Yuri seketika sadar bahwa dia secara tidak sengaja telah menyakiti gadis itu dan bergegas menyusulnya ke kamar.

“Sica…” panggil Yuri sambil mengetuk pintunya. “Buka pintunya…”

“Pergi!!! Yuri jahat!!!” teriak Jessica dari dalam.

“Sica… Maafkan aku…”

“Enggak!!!”

“Please, Sica… Aku mohon…”

“…”

Yuri terus berpikir bagaimana caranya dia bisa membujuk Jessica keluar dari kamarnya tapi yang ada semua sia-sia karena Jessica tidak lagi membalas apa pun yang dia ucapkan. Didorong rasa penasaran, Yuri akhirnya memberanikan diri membuka pintu kamar tersebut yang ternyata tidak terkunci.

“Sica…” bisik Yuri pelan. Samar-samar dia mendengar suara isak tangis dari dalam kamar dan mendatangi asal suara itu yang tidak lain adalah Jessica. “Sica…” Rasa bersalah kini mendera batin Yuri.

“Pergi… Aku benci Yuri… Yuri ja—”

Belum selesai berbicara, Yuri langsung memeluk erat tubuh Jessica. “Maafkan aku… Sica… Maafkan aku…”

“Enggak mau… Yuri jahat!!!” Jessica yang masih mengambek kemudian memukul-mukul tubuh Yuri dan kembali menangis. “Yuri jahat…” lirihnya dalam pelukan Yuri.

“Iya… Aku memang jahat… Kau boleh memukulku sepuas hati…” Yuri lalu memandang wajah Jessica dan menghapus air mata gadis tersebut. “Aku minta maaf Sica…”

Suara tangis Jessica pun perlahan-lahan menghilang dan membuat suasana kamar menjadi sunyi. Yuri mengira Jessica telah tertidur karena lelah setelah menangis dan kemudian melepaskan pelukkannya.

“Yuri~”

“Sica? Aku kira kau sudah tidur…” ucap Yuri kaget yang dibalas Jessica dengan menggelengkan kepalanya. “Ya sudah, sekarang kau tidur dan sekali lagi aku minta maaf ya…”

Jessica menatap wajah Yuri. “I love Yuri… I… Love… Yuri…” Jessica kembali mengulang kata-katanya dan ini membuat Yuri sadar kalau pernyataan cintanya adalah serius.

———

-Kwon Enterprise-

Semenjak hari itu, pandangan Yuri terhadap Jessica pun berubah. Dia tidak lagi menganggapnya sebagai seseorang yang mengalami keterbelakangan mental tapi sebagai seorang gadis polos yang perlahan-lahan mengisi hatinya. Namun Yuri juga tidak serta merta langsung membalas perasaan Jessica karena dia takut kalau ini hanyalah pelarian sesaat setelah pengkhianatan Victoria.

“Apa yang harus aku lakukan sekarang? Apa aku benar-benar mencintainya?” ujar Yuri yang berbicara pada dirinya sendiri. “Ini tidak mungkin… Mustahil…”

“Apa yang mustahil?” tanya Taeyeon mendadak sudah berada di sampingnya.

“Ta-Taeng??? Sejak kapan kau ada di sini???” sontak Yuri terkejut.

“Baru saja kok. Lalu apa yang mustahil?” tanyanya lagi.

“Ti-tidak… Tidak ada apa-apa kok.”

“Apa kau yakin? Aku mendengar semuanya lho~” goda sahabatnya itu yang langsung membuat Yuri menjadi gugup.

“I-i-itu…”

“Aku tahu, pasti ini tentang Si—” Belum sempat Taeyeon melanjutkan perkataannya, ponsel miliknya berdering.

Bounce to you, bounce to you,
Nae gaseumeun neol janghae jabil sudo
Eobseul mankeum ddwigo itneungeol
Break it down to you, down to you,
Nae gaseumi neo, neol gajji
Motandamyeon meomchul georanda (nal barabwara)

“Maaf Yul, aku angkat telepon dulu ya. Dari ayahku.” Yuri hanya mengangguk. “Ah, jangan lupa hari ini kau ada rapat dengan Jung Corporation.”

“Iya, aku tahu. Sudah sana terima teleponmu.” Taeyeon pun tertawa kecil dan tidak lama kemudian dia berlalu dari hadapan Yuri.

“Huff… Hampir saja.” Yuri menghela nafas sambil menyeka keringat dingin yang tanpa sadar menetes. “Kira-kira Sica sedang apa ya sekarang?” ujarnya sambil tersenyum. “Ah, lebih baik sekarang aku menyiapkan bahan-bahan untuk rapat nanti. Yuri semangat!”

———

Seperti biasa, Tiffany menemani Jessica yang ditinggal bekerja oleh Yuri. Meski sibuk, namun dia menyukai aktivitas tersebut. Baginya Jessica sudah dianggap sebagai saudara sendiri. Ini wajar karena Tiffany tinggal jauh dari keluarganya dan di Korea dia hanya mempunyai beberapa teman saja sebelum akhirnya bertemu dengan Taeyeon yang menjadi kekasihnya sampai sekarang.

“Unnie!!!” teriak Jessica tiba-tiba memanggil Tiffany yang sedang fokus dengan pekerjaannya.

“Ada apa Sica?” ucapnya kaget karena sedari tadi yang dia tahu Jessica hanya diam dan melamun. Entah apa yang ada dipikirannya saat itu.

“Itu! Itu apa?” tanya Jessica yang berdiri di depan jendela sambil menunjuk ke arah taman kota tidak jauh dari apartemen Yuri.

“Apa?” Segera Tiffany pun beranjak menuju gadis itu. Dia melihat keramaian dari taman tersebut dan sesaat teringat dengan spanduk yang terpasang di jalan-jalan. “Oh itu, mereka sedang mengadakan festival.” jelasnya dengan eyes-smile.

“Festival?” ujar Jessica tidak mengerti.

“Iya, apa kau mau ke sana?”

“Hmm, aku mau!!!”

“Kalau begitu ayo kita pergi.” Namun sebelum pergi, Tiffany menghubungi Yuri dan Taeyeon. Sayang keduanya tidak mengangkat telepon mereka. “Ya sudahlah, lagi pula tempatnya juga tidak jauh.”

———

Akhirnya setelah hampir 2 jam rapat tersebut selesai dan kontrak kerja sama pun telah terjalin. Kini Kwon Enterprise dan Jung Corporation merupakan rekan bisnis. Dengan wajah puas, Jung Yunho yang datang mewakili Jung Corporation berpamitan untuk kembali ke kantornya.

“Tuan Kwon, terima kasih atas semuanya.” ucap pria muda itu sambil menjabat tangan Yuri. “Maaf kalau direktur kami tidak bisa hadir pada rapat ini.” Yunho menundukkan kepala.

“Ahaha, jangan khawatir tentang itu Tuan Jung. Saya paham kalau direktur Jung sedang ada urusan penting. Lagi pula sekarang kita juga sudah menjadi partner bisnis, jadi jangan sungkan.” hibur Yuri. “Ow ya, panggil saja saya Yuri.”

“Iya, Tuan Kw– ah Yuri. Maaf saya belum terbiasa dan panggil saya Yunho. Biar adil.”

“Okey, Yunho. Semoga dengan kerja sama ini, perusahaan kita bisa berkembang lebih baik.”

“Saya harap demikian. Kalau begitu saya pamit undur diri dulu dan sekali lagi terima kasih, senang bisa mengenalmu Yuri.”

“Ya, sama-sama. Sampaikan salam saya untuk direktur Jung.”

“Pasti akan disampaikan.” ujarnya yang lalu membungkukkan badan pada Yuri dan tidak lama kemudian Yunho pun pergi.

“Hmm, aku juga lebih baik segera pulang.” Tapi sebelum itu Yuri kembali ke ruangannya untuk membereskan barang-barang. Sementara Taeyeon sudah lebih dulu kembali karena dia ada urusan mendadak dari sang ayah, Tuan Kim. “Sip, saatnya bertemu Jessica.” ujarnya tidak sabar.

———

-Festival-

“Jessica, jalannya pelan-pelan saja atau nanti kau tersesat.” panggil Tiffany pada Jessica. Dia cemas kalau-kalau gadis itu menghilang di tengah kerumunan orang banyak. “Harusnya aku tidak membawanya ke sini. Mana hari mulai gelap lagi.” Sayang, ketika Tiffany sedikit lengah, Jessica sudah tidak berada di hadapannya. “Oh god! Jessica, where are you??!!”

Menghilangnya Jessica lansung membuat Tiffany kebingungan setengah mati. Dengan susah payah dia menerobos di antara para pengunjung untuk menemukan Jessica, tapi semuanya nihil. Tiffany tidak mendapati sosok gadis tersebut.

“Jessie, kau dimana…” lirihnya pelan. Rasa bersalah pun menggelayuti pikirannya. “Apa yang harus aku lakukan…” Jalan satu-satunya hanyalah menghubungi Yuri. Tangan Tiffany bergetar ketakutan saat menekan tombol ponselnya, namun dia harus tetap melakukan hal itu. “Yuwree… Angkatlah… Kumohon…”

***

Because you naughty, naughty, hey! Mr. Simple
Because you naughty, naughty!

Yuri yang sedang mengendarai mobil pun berhenti sesaat dan kemudian mengangkat ponselnya.

“Ya, Fany. Ada apa?”

“Yu-Yuwree… Kau dimana???” sahut Tiffany dengan suara parau.

“Fany? Kau kenapa? Apa kau sakit?” tanya Yuri cemas mendengar suara Tiffany.

“Ti-tidak… Tapi…” Kekasih sahabatnya itu tidak melanjutkan kata-katanya.

“Apa??? Apa yang terjadi???” Pikiran Yuri langsung tertuju pada Jessica. “Jessica!!! Mana Jessica???”

“…” Tiffany tidak menjawabnya karena takut. Namun ini malah membuat Yuri menjadi semakin emosi. Dia khawatir terjadi sesuatu pada Jessica.

“Yah!!! Hwang Miyoung!! Dimana Jessica??!!”

“Si-sica… Dia hilang…”

“APA??!!” Sekejap rasa panik yang luar biasa melanda Yuri. ‘Jessica… Menghilang…’ kata-kata itu terus bergema dipikirannya.

———

Di tempat lain, Jessica yang tengah asik melihat-lihat festival tidak menyadari kalau dirinya terpisah dengan Tiffany.

“Unnie~ Aku mau—” Jessica memandangi sekelilingnya dan mencari Tiffany. “Unnie? Kau dimana?” Bagai anak ayam yang kehilangan induknya, gadis itu pun berjalan ke sana-kemari berharap bisa menemukan wanita ber-eyes-smile tersebut. “Unnie… Kau dimana…” isaknya mulai menangis.

Di antara para pengunjung yang silih berganti melintas di hadapannya, Jessica hanya berdiri diam sambil menunduk ketakutan. Tidak ada satu pun orang yang menyadari dirinya tersesat. Mereka cuma memandang namun mengacuhkannya.

“Yuri… Yuri…” Jessica terus menangis. “Aku takut…”

Sudah hampir setengah jam dia berada di tempat itu dan tidak beranjak sedikit pun. Hingga terdengar sebuah suara memanggil namanya dari kejauhan.

“Sica!!!”

“YURI!!!” Jessica langsung berlari ke arahnya dan memeluk tubuh Yuri dengan erat. “Yuri…” Tangisannya pun pecah di pelukkan Yuri.

“Aish, Sica… Jangan menangis…” Yuri mengelus lembut punggungnya. “Sudah ya.” Beberapa saat setelah Jessica tenang, Yuri mengambil ponselnya untuk mengirim pesan pada Tiffany kalau dia sudah menemukan kembali Jessica agar wanita itu tidak lagi merasa cemas.

To: Fany
From: Yuri
Aku sudah menemukan Sica. Kau tidak usah cemas lagi. Maaf tadi aku membentakmu. Thanks Fany.

Tidak lama balasan pesan dari Tiffany pun datang.

To: Yuwree
From: Fany
Benarkah??? Syukurlah kalau begitu… Sekali lagi aku minta maaf Yuri… Terima kasih, sekarang aku bisa tenang dan sampaikan salamku untuk Jessica. ^^

Yuri kembali membalas pesan Tiffany dan tidak lama kemudian perhatiannya tertuju pada Jessica.

“Sica, ayo kita pulang.” ajak Yuri menggandeng tangan Jessica. Tapi mendadak langkah mereka terhenti karena suara sebuah letusan kembang api yang mewarnai gelapnya langit malam. Jessica yang belum pernah melihat hal tersebut pun terkesima.

“Uwah, indahnya~” ujar Jessica takjub. Yuri hanya tersenyum mendengar ucapan polos gadis itu dan mengalihkan pandangannya ke arah Jessica. Jantung Yuri kembali berdetak kencang saat menatap wajah bahagia Jessica yang tampak sangat cantik.

‘Aigooo, perasaan itu muncul lagi…’ Yuri segera berusaha menenangkan diri sementara Jessica masih sibuk terkagum-kagum. ‘Tenang Yuri, tenang…’

“Yuri~ Terima kasih~” Dengannya polos Jessica tersenyum pada Yuri. Kali ini Yuri benar-benar sudah tidak bisa lagi menahan perasaannya.

“Sica…” Entah apa yang ada dipikiran, Yuri membalas Jessica dengan menciumnya. Dia tidak peduli dengan orang-orang yang menyaksikan mereka saat itu.

“Yuri…” Tanpa ragu, bibir mereka berdua pun kembali bertemu.

Baru kali ini Yuri merasakan sesuatu yang hangat di dalam hatinya saat mengecup bibir Jessica yang lembut hingga tanpa sadar memeluk tubuh Jessica untuk merasakan lebih dalam ciuman tersebut.

“Si..ca…” desah Yuri di antara ciuman mereka.

Beberapa saat kemudian ciuman itu pun selesai dan mereka berusaha mengatur nafas masing-masing. Raut gugup terpancar jelas dari Yuri yang tidak menyangka berbuat demikian pada Jessica.

“Maaf Sica… Aku…”

“Yuri-ah… I love you~” Hanya dengan kalimat tersebut, Jessica kembali membuat jantung Yuri berdebar kencang.

Yuri yang diam lalu menggandeng tangan Jessica untuk mengalihkan pembicaraan. “Ayo.” Ya, tanpa bisa mengelak lagi Yuri sadar bahwa dia telah jatuh cinta kepada Jessica.

‘I love you too Sica…’

———

-Fany’s house-

Mendengar kabar Jessica telah ditemukan membuat Tiffany yang sedari tadi merasa bersalah menjadi lega. Kegembiraannya terhenti ketika mendengar suara bel pintu rumahnya berdering dan dia pun bergegas membuka pintu yang kemudian mendapati Taeyeon telah berdiri di hadapannya.

“Hai, Fany…” sapa Taeyeon.

“Tae~ Ayo masuk.” jawab Fany dengan senyum khas-nya. Namun saat akan menuju beranjak tiba-tiba Taeyeon memeluk tubuhnya dari belakang dan ini tentu saja mengagetkan Tiffany. “Ta-Tae… Apa yang kau lakukan?” tanyanya kebingungan.

“Fany… Maafkan aku…” bisik Taeyeon di telinga Tiffany dengan nada sedih. Lalu Tiffany pun membalik tubuhnya agar dia bisa menatap jelas wajah Taeyeon.

“Katakan padaku Tae… Apa yang terjadi?” tanya wanita itu lembut. Perlahan Tiffany memegang wajah Taeyeon agar tatapan cowok tersebut  fokus pada dirinya.

“Aku…”

“Ya?” Kemudian Taeyeon mengeluarkan sesuatu dari dalam kantong bajunya. “Tae! Ini…”

-TBC- (still in flashback)

HORE!!! I’m back like SNSD did~ Aigooo, sekarang ini saya lagi tergila-gila sama lagu baru mereka yang judulnya “My J”. Jadi kalau lagi nulis YulSic, enaknya dengerin lagu itu. So sweet bgt soalnya dan bener-bener pas buat mereka. Akhirnya setelah delay hampir 2 minggu tuh album keluar juga. Maaf buat SoShi krna saya hanya bisa donlot gratis… (gini nih nasib jd SONE dang2~) Tapi kelak klo saya ada duit pasti belilah yang REAL-nya. Sumpah, perasaan amat sangat bersalah… Lho kok jd curhat??? Alright! Selanjutnya buat para loyal reader, saya ucapkan terima kasih banyak atas kesabaran kalian menunggu blog ini update. Jadi terharu… *SROOOT!!!* Yasu, itu aja deh. Saya juga bingung mw ngomong apa lagi… Btw buat yg nunggu MG sabar yak, saya lagi bener2 stuk… Tetep pasti di-update kok~ That’s it for today~ Saya mw mantengin MV The Boys lagi, ekekekek~ Love you all! Reader jjang!!! Chu~ ^3^

57 thoughts on “Always Love You… [Part 4]

  1. yah un, it knp dgn taeny? Jgn blg taeng mw pts ato kena penyakit ato apalah yg memisahkan mereka.. Jgn sampe un, kLo it terjadi tak timpuk pake album soshi lho un.. *eaa mau ny aru unnie it mah..

  2. Lgi” tbc 😦 apakah yg akn trjdi pda taeny slnjutnya? Aqu tnggu lnjutannya
    jgn lma” 😉
    Nsib qt sma thor, aqu jga cman bsa dwnld grtisan 😦

  3. “Tae! Ini…”
    “Ya Fany, maukah kau menikah denganku?”
    *yaaaaaaay! *eaaa *bwt ff sendiri

    yakk.. bibit2 cinta mulai tumbuh di kedua insan yg polos ini *apasih

    wkwkwk
    lanjuut! SMngat! :3

    *nb: saya jg donlot gratisan thor… pengen bgt bli yg real -_-

  4. akhirnya update juga .

    dan akhirnya yuri pun merasakan hal yang sama , walau membutuhkan waktu .
    cinta sica tulus untuk yuri.
    Eaaaaa~

    taeng ngasih apa nih ??? jangan2 taeng mau ngelamar Fany ?????

    update THORRRRRRR

  5. Kenapa harus ada 3 huruf itu thor? semoga yulsic gak diganggu victoria,kereeeeen sama seperti album snsd,author fighting

  6. ID sya krubah nie…
    tp ttp raeder blog ini lah…
    Yulsic makin cenat-cenut ajah inie…
    aku mhon jngn pisahkan taeny…….
    Bagus thor, up date soon ya…

  7. Aigo…ngetik ulang dweh gw…ampyun chin….

    Annyong uni..lama tak bersua…^^,*boong bgt..org tiap hr ktmu di twitter..*tenang ja un..aq jg blom po,kanker gw..baru resign,gajian blom trun..*lol..lha dia curcol..abaikan..*

    hurray….akhir’y yulsic bersatu…makasih my j *lho..ga nyambung*..akhir’y mengakui jg dirimu kwon yuri….hadeuh…emang gada yg bs nolak pesona sica baby..mw di bqn agk bloon,galak,kindhearted…tetep ja yul soebang jatoh ati pdamu sica umma….

    Finally. …Yulsic kising..*^^…pervy*

    duh fany ah…untung ja yul nemuin sica…klo ga….gtau dweh…nasib sica baby *fany : tanya author,susah amat..me : oia ya…*

    jung n kwon bqn kesepakaran…keren2..dah ni sih ga pake acra…tolak menolak kluarga…pzt langsung stuja…

    Taeng…wae?ko nangis….jd pnsarqn ma tawng dweh…apa yg di omongin appa’y tae yua…ampe2…taeng kaa gitu…kay mau ninggalin fany ah ja….nakutin dweh…ga kan kaya gitu kan crita’y….aws ja klo ampe taeny pisah….aq reror uni trs…hahaha ngancem…

    Ayo lanjut trz….jgn males nulis yua un…wlopun para siler meresahkan para author…mgkin mrk speechless ma tulisan uni…saking keren’y jd ga bs gerak ruxh tangan buat comment….fighting uni aru…

    Ps: my j = yulsic
    yulic jjang…author jjang…cacu jjang >///< *narsis mode on*

  8. Iya aku juga suka sama lagu mereka yang My J.. unik apalagi pas bagian Jessica nyanyi,. suaranya menggetarkan hati… ealaah..
    ini…ikatan batin yuri hebat deh, mau jessica hilang dimana pasti bisa ketemu… heemm..lau aku aja gak tahu deh…. ilang di festivel apa bisa balik lagi ketemu sama orang yang ngajak??

    eea… sip suka sama cerita ini yang maju mundu maju mundur, lanjuuuttt!!

  9. Nice update….
    Kepolosan Sica mampu membuat Yul jtuh cinta padanya… Sweet banget >.<
    What happen with TaeNy?
    ditunggu part selanjutnya…

  10. Itu kenapa TBC….

    akhrnya yulsic kissing#lempar2 sendal (lagi)
    Udh fany trima aja cin2 dri tae truz lngsng menikah deh#ngarangbebas

    Lanjut unn,fighting!!!

  11. Yeee, akhirnya update jg..
    jung yunho mncl di chapter ini..apa ada hubungannya kah nanti sm jessica?ya kita tnggu sajaa..
    ciee..yuri akhirnya sadar jg sm prsaannya sm sica..sip siip…
    Update yaaa 😀

  12. alamakkk..
    Seru2 nya bca eh tu tbc nongol..aaaakhhh bikin kesel..
    Yuri, ungkapkn prasaan mu, lalu nikahi lah jessica mu..#eaaaa

    dtnggu klanjutannya..

  13. Heeaaa akhirnya yuri sadar juga akan cintanya k sica…
    Hmm itu ada apa dengan taeny yah? Mereka gak bakalan pisahkan?
    Lanjut

  14. akhirnya unnie balik mmbawa ALU stelah ribuan taun .. kekeke
    taetae mau ngomong apa itu sm pany pany unnie ya?
    hmmm PENASARAN. kutunggu dg stia klanjutannya unnie .. 🙂
    emmuach emmuach

  15. aku tau.. aku tau taeng mau apa..
    mau nglamar tiff kan ?! *sok tau*
    unnie kemana aja nya lama bener..

    ommo~~
    yul baru sadar kalo y jg suka ma sica ??
    kemana aja yul ??
    ga apa” yg penting yul udah sadar..
    kalo ini flasback berarti ini happy end kan unnie?!

  16. Kyaaaaaa! Yah! Fany! hampir aja sica baby hilang.. Aaaah untung deh yul bisa nemuin, klo ga udah di amuk yul tuh si fany hohoo

    Wuaaaaaah sica baby belajar dari siapa tuh bilang i love you???

    Hmmm paling taeng mau ngelamar fany tuuuh… iya kan iya kaaaaaan??

    Sama saeng, aku juga suka banget My J #TOSS! *pake pantat wkwkwkwwk

    Lanjuuuuuuut! Hwaiting!!!

  17. Uwahhh untung aj sica ga jd ilang…
    Penasaran ada hubungan apa yunho sma sica??
    Apa jgn2 yunho itu suami nya sica ya??
    Huaaaa jgn T.T
    Itu taeng knp??
    Lanjut eonn jgn lama2!!!?

  18. Yuri udah mulai suka ama Sica… 😀
    bagus bagus bagus….
    udah Yul trima za Sica langsung….

    Penasaran…ada apa dngan Taeng???
    knpa jdi panik gitu……?

    Lanjut chingu…
    sperti biasa…update nya jgan lama2! ^^

  19. Hmm.. Ini taeng mau nembak tiffany..atau apa ya..
    Yaa..smg aja nembak deh..
    Bnr” ga rela kalo taeny mpe pisah hikss T__T *malah curhat..
    Wkwkwk
    yaudah dewwh thor, lanjut yaa..
    Hwataeng~~~ >w<

  20. Yahh.. Yul, Lupain Victoria! Sekarang Kan Udah Ada Sica… 😀
    Hihihi~
    Semakin Lama Perasaan Itu Muncul Juga Yakk

    Itu Tae Kenapa, Un?? Moga Aja Gak Ada Hal” Aneh Yg Muncul 🙂

    Senasib Sama Aku.. Aku Pun Cuma Bisa Donlot
    Hehehe… Nasib-Nasib 😀

    Ok, Ditunggu Kelanjutan FFnya Yg Laen!
    Semangat Yakk! 😀

  21. ga sengaja ktmu blog ini
    ternyata ff-nya kereenn2, huheheh..

    salam knal thor..
    seharian baca smuanya akhirnya slesai jg.

    Paling suka ama yg morning glory,
    tp yg ini jg bagus
    bgus smuanya deh, selama ada yulsicnya :p

    di tunggu update slanjutnya thor
    saya doakan author sehat slalu, bnyak wktu luang, pikirannya fresh
    biar bisa cpt2 update ff-nya 😀
    smangat!

  22. O..mo… What will happen with uri rida Taeyeon Kim??? Thor plis jgn bikin yg macem2…. Hwaiting! Yulsic nya imut.. =3 update soon!

  23. firasat buruk ni ma TaeNy.
    mudah2an ja bner apa kata chingudeul smua.
    Taeyeon nglamar fany.yeaaaah..

    udahlah yulsic jadian ja.
    wlwpun sica polos tp tw yg namanya cnta.hhi..d ajarin fany shi..
    okelah dtnggu lanjutannya 😀

  24. ituuu si taeng knpaa coba?? arghhhh
    wahhh samaa donloadnya gratisan, maklum. ahaha sorry ya soshi.

    eh thor minta PWnya yang black pearl. hihihi

  25. dah yul tinggalkan aja si victoria itu
    ama sica aja..

    itu waktu sica hilang..
    alhamdulillah ya bisa ketemu#syahrini banget sesuatu banget

    tu lagi taeny ada apa gerangan
    apa taeng mau melamar fany..
    mudahan iya..

    oh ya onniue boleh minta pw FF yg di proctek gak
    ama always love you yg part 1
    junghyun71@yahoo.co.id

    gomawo

  26. hi..
    IM NEW Reader…
    Bagus bgt cerita n kata2nya…
    YULsic Kissing….hmmmmmmmmmm kurang HOT…kekekk
    tadinya aq mengira sica ilang trus d temukan keluarganya…lalu yulsic terpisah.
    n tiba2 mrk ketemu lagi pas penandatangan kontrak kerjasama perusahaan mrk (jung n Kwon)…sica sembuh dan jad direktur d jung corp….Eh ternyata meleset dugaanku.
    Kapan dong sicanya sembuh !!! biar NCnya lbh Sreggg n super HOT

    Salud buat mu Ru..
    Hwaiting ..
    cepat update ya…
    aku kan sll menantikan!!!!

  27. astagaa itu TBC !!! T^T
    ayoo unn cepet cari wangsit unn biar cepet nerusin ff ini *nyodorin sapu nenek sihir* #plakk
    hehe apapun kendala’a tetep harus smangat ya unn bwt next part/nulis ff yg lain!! \o/
    kami (para reader) mnunggu ._.
    Suksesss!!

  28. kyaaa pasti cute bgt membygkan wajah ice princess cantik sica dgn balutan sifat polos dan lugu ala anak2..
    kya..kya..sica unnie.

    hwaiting author.
    oh ya author akhirny aku bsa sdikit mengerti jalan critanya meski aku membacany pake acara d ulang2.
    hehehe
    tp aku msh berharap d bagi PW yg chapt 1 nya.

  29. Woaah ada apa dengan taeng ?
    Jadi penasaran dengan kelanjutannya 😀
    Ni ff keren author feelnya dapet banget
    Aku suka karakter sica yang kaya’ baby disini… jadi ga sabar nungguin author update ckckckc T.T
    Aiigoooo sepertinya aku jadi ngefans ni sama author kekeke^^
    Author Jjang
    Hwaiting (˚▽˚)ใ

  30. Kyaaaaaaaaa…..
    Akhir’x yuri nerima sica.kkkk
    Suka……..suka…….
    penasaran ma yg d keluarin tae tuh apa yach?
    *ngetukdagupaketelunjuk*

  31. Eh ru, dsini yuri sm taeyeon tu fansnya suju ya? Ringtone nya lagu suju dua2nya. Hahahahahaha

    cie cie yulsic cie yuri cieee.. Ahaydeeuuu~

    o’ow taeny kenapa tuh? Taeyeon kenapaaa??

  32. Wow, keren nih ceritanya. Akhirnya yul merasakan perasaan itu hahaha. Moga aja ff ini dilanjutin sampe end dong. Hahaha

  33. tbc nongol tuh:-(:-(:-(
    hore..hore….hore….akhirnya yuri tdk bs bohong kl dia sdh jatuh cinta dgn sica, chukae…..
    jgn2 taeng mo ngelamar fanny……:-):-):-):-)

  34. huwaahh manisnya yulsic aduuhhhh… seneng deh yul jadi mulai suka ma ayang sica wkwkwkk
    huwaahhh kwon n jung relasian wahhh jadi penasaran ni wkwkwk..
    ehhh apaan tu tae??
    next

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s