The Black Pearl [One-Shoot]

Oye oye oye~ I’m back with one-shoot YulSic. Cerita kali ini bener-bener gaje, jd sok atuh klo pada mw baca tp jgn lupa dikomen yak dan maaf juga klo panjangnya gak main2~ Lagi nyari suasana baru, ekekekekek~ So enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

The Black Pearl [One-Shoot]

Genre: Yuri (girl x girl), romance, action, angsty

Cast: Yuri, Jessica (YulSic), Taeyeon, Taecyeon

———

“Korea… I’m back…” ucap  seorang gadis muda sambil menatap langit biru. Akhirnya setelah lama dia pergi meninggalkan negara asalnya tersebut, dia bisa kembali. Senyum tipis mengembang di wajah cantik itu. “Yuri-ah…”

———

Sudah hampir 3 tahun Yuri memulai lembaran barunya sebagai orang biasa. Black Pearl merupakan nama lainnya saat Yuri masih aktif menjadi seorang pembunuh bayaran hingga setelah insiden itu terjadi, Yuri memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Dia memilih membuka sebuah cafe kecil di pinggiran jauh dari kota Seoul. Yuri kini bahagia dengan semua yang dilakukannya sekarang. Namun tetap saja kejadian itu masih terbayang dalam pikiran Yuri yang membuat dia merasa bersalah.

“Yuri.” Kim Taeyeon, salah satu sahabatnya yang mengetahui masa lalu Yuri menyapanya.

“Ah, Tae. Ada apa?” jawab Yuri singkat.

“Apa kau masih belum bisa melupakannya?” tanya Taeyeon hati-hati yang dibalas Yuri hanya dengan senyum.

Yuri hanya bisa menghela nafas berat setiap mengingat sosok tersebut. Seorang yang dicintainya dari masa lalu. Dalam hati gadis itu selalu ada rasa penyesalan karena dia telah bodoh menyia-nyiakan kesempatan yang ada dan terlalu mementingkan loyalitas pekerjaannya.

“Yuri?”

“Eng? Ya Tae?”

“Mau sampai kapan kau akan terus menerus terpuruk dalam masa lalu?”

“Aku—”

Tring!

Tiba-tiba lonceng pintu masuk berbunyi dan seketika wajah Yuri berubah pucat saat melihat seorang tamu yang masuk ke dalam cafe miliknya. Di mata Yuri, sosok tersebut tidaklah asing. Dia memiliki tubuh mungil tapi anggun dengan rambut agak pirang kecoklatan dan memakai sunglass.

“Tidak mungkin!!!” ujar Yuri terkejut setengah mati. Taeyeon yang tidak mengerti segera melihat ke arah pandangan Yuri.

“Astaga!!!” pekik Taeyeon yang juga terkejut. Ya, sosok tersebut mirip dengan mantan kekasih Yuri dulu.

Perlahan gadis itu berjalan menuju sebuah meja kosong yang berada di dekat jendela. Tidak lama pandangannya tertuju kepada Yuri yang masih terdiam tidak percaya. Gadis tersebut memanggil Yuri untuk memesan makanan. Tanpa banyak basa-basi, Yuri pun bergegas menghampirinya.

“A-ada ya-yang bi-bisa sa-saya bantu?” tanya Yuri gugup. Gadis misterius itu hanya tersenyum memandang Yuri.

“Kenapa kau gugup?” tanyanya polos dengan raut bahagia terpancar jelas.

“A-aku… Ka-kau…”

“Yuri-ah…” Mendengar namanya disebut, jantung Yuri berdetak lebih cepat dari sebelumnya. “Yuri-ah, apa kau tidak mengenalku?” Sambil kemudian melepaskan sunglass-nya.

“Ka-kau… Jessica..???” tanya Yuri memastikan. Gadis itu mengangguk dan kemudian memeluk tubuh Yuri.

“Ya, ini aku Yul!!!” sontaknya girang.

“Ta-tapi bagaimana mungkin kau bisa—” Sejenak ingatan Yuri kembali ke masa lalu dimana dia masih menjadi seorang yang berdarah dingin hingga perkenalannya dengan Jessica telah mengubah segalanya.

———

*Flashback*

Hari itu Yuri mengemban sebuah misi penting dari organisasi tempatnya bekerja sebagai pembunuh yaitu “Dark Soshi” untuk menyamar menjadi seorang bodyguard di kediaman keluarga Jung yang juga pemilik Jung Enterprise, salah satu perusahaan terbesar di Korea. Ya, Jessica Jung merupakan halangan terbesar bagi Lee Soo Man, seorang pengusaha sekaligus boss besar organisasi hitam tersebut untuk merebut Jung Enterprise. Dengan demikian jika Jessica lenyap maka otomatis semua akan jatuh ke tangan pria paruh baya itu.

“Black Pearl, apa kau mengerti tugasmu?” tanya Lee Soo Man.

“Saya mengerti. Anda menyuruh saya untuk membunuh Jessica Jung, putri sekaligus pewaris tunggal Jung Enterprise dengan berpura-pura sebagai pengawal pribadinya.” jelas Yuri dingin.

“Laksanakan tugasmu.

“Baik!” Yuri pun berlalu dari hadapan pria itu.

Sebenarnya Yuri atau yang terkenal dengan nama Black Pearl tidak ingin menjadi seorang pembunuh, namun masa kecil yang sangat tragis telah memaksanya karena kedua orang tua Yuri tewas akibat kecelakaan. Yuri yang yatim piatu kemudian dijual oleh sang paman kepada organisasi itu. Di situlah Yuri kecil lalu dididik dan dilatih menjadi pembunuh handal.

———

-Jung’s resident-

“Jadi kau pengawalku?” tanya Jessica heran. Baru kali ini dia mempunyai pengawal seorang wanita. Dengan seksama, Jessica memperhatikan setiap detail sosok Yuri dari ujung kepala hingga ujung kaki gadis bertubuh tinggi dan berkulit eksotis tersebut.

“Ya nona. Saya Kwon Yuri, mulai saat ini adalah pengawal anda.” sapa Yuri memberi hormat sambil membungkukkan badan.

“Okey, Yuri. Aku Jessica Jung, senang berkenalan denganmu.” balasnya dingin.

Tidak seperti bayangan Yuri, Jessica yang dikenal dengan julukkan ‘ice princess’ itu tidak seburuk yang dia sangka. Jessica yang awalnya terlihat dingin dan sulit di dekati ternyata mempunyai pribadi yang hangat. Kesepianlah yang membuatnya menjadi demikian. Sejak menjadi ‘pengawal’ Jessica, Yuri akhirnya tahu siapa sebenarnya sosok gadis itu.

***

“Yuri-ah.”

“Ya Nona Jung?”

“Aish! Sudah kubilang panggil aku Jessica.” keluhnya kesal.

“Ah, maaf no– maksud saya Je-sshi-kka.” Mendengar Yuri salah melafalkan namanya, Jessica pun tertawa kecil.

“Aigooo, cukup Sica saja.” ujarnya tersenyum. “Kau mengerti Yul?”

“Yul???”

“Itu panggilanku untukmu. Hanya aku yang boleh memanggilmu dengan nama itu.” tegas Jessica dengan memasang wajah imut.

Deg!

Jantung Yuri pun seketika berdebar saat melihat senyum sang majikan. ‘Apa yang terjadi padaku?’ tanya Yuri dalam hati. Ini pertama kalinya dia merasakan hal itu, bahkan semakin hebat ketika Jessica berada di sampingnya.

‘Tidak… Ini tidak boleh terjadi… Aku harus segera membunuhnya…’ Yuri memutuskan untuk menjaga jarak di antara mereka.

***

Sikap Yuri yang perlahan berubah akhirnya disadari oleh Jessica. Tanpa ragu gadis itu memanggil sang pengawal untuk berbicara empat mata dengannya.

“Yul, apa yang terjadi padamu?” tanya Jessica to the point.

“Maaf aku tidak mengerti maksudmu Sica…” ucap Yuri pelan sambil menundukkan kepala. Dia tidak berani menatap wajah Jessica secara langsung.

“Kau jangan bohong!” bentak Jessica. “Aku tahu sikapmu yang aneh ini! Katakan kenapa kau seperti ini!!!” teriaknya lagi.

“Aku…” Perlahan Yuri menatap Jessica dan terkejut saat mendapati air mata keluar dari pelupuk mata majikannya itu. “Sica…” Dia mencoba mendekat namun ditepis oleh Jessica masih emosi padanya.

“Jangan sentuh!”

“Maafkan aku…” ucap Yuri pelan yang lalu pergi meninggalkan Jessica seorang diri.

Tanpa Yuri ketahui, perasaan cinta pada sang pengawal mulai tumbuh di hati Jessica. Gadis yang dulu hidup dalam kesepian itu mulai merasakan nyaman dan hangat ketika Yuri ada di sampingnya. Berada bersama Yuri membuat hidupnya menjadi lebih berarti.

———

-Dark Soshi-

Yuri berusaha menyembunyikan kesedihannya ketika berhadapan dengan Lee Soo Man. Dia tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk pada Jessica. Sayang, pria paruh baya itu tahu segalanya tentang Yuri juga perasaan anak buahnya itu yang telah jatuh cinta pada targetnya sendiri.

“Black Pearl, sampai kapan kau membuang waktumu?! Cepat habisi gadis itu atau aku akan mengirim orang lain untuk menggantikanmu!” perintah Lee Soo Man.

“Saya mengerti. Segera akan dilaksanakan.” ucap Yuri dengan berat hati.

“Bagus, aku tunggu secepatnya.”

***

Perasaan galau terus mendera hati Yuri. Dia harus memilih antara kesetiaan atau cintanya pada Jessica. Yuri berjalan sambil termenung hingga akhirnya dia sadar kini sudah berdiri di depan gerbang kediaman keluarga Jung. Ya, hari itu juga Yuri harus menghabisi gadis yang dia cintai. Tidak ada seorang pun di rumah itu yang menyangka kalau Yuri adalah seorang pembunuh bayaran. Dengan langkah sedikit gemetar, dirinya berjalan menuju kamar Jessica.

“Sica.” panggil Yuri di depan pintu kamar gadis tersebut.

“Masuklah.” sahut Jessica dari dalam.

Pelan-pelan Yuri pun memasuki kamar majikannya itu. Di kamar yang hanya diterangi sebuah lampu kamar yang remang-remang tampak sosok Jessica tengah berdiri di beranda jendela. Dia terlihat sangat cantik meski terlihat dari jauh.

“Yul, kemarilah.” Dengan patuh Yuri melangkah ke arahnya.

“Sica… Aku…” Kini Yuri sudah berdiri dihadapan Jessica.

“Ssst…” Jessica menempelkan jari telunjuknya di bibir sang pengawal. “Jangan katakan…”

“Tapi aku—” Tanpa basa-basi Jessica langsung menarik kerah baju Yuri dan menciumnya cepat. “Sica…” Yuri terkejut dengan apa yang telah dilakukan olehnya.

“Yuri… Aku mencintaimu…” Akhirnya hal yang ditakutkan sekaligus dinantikan oleh Yuri pun menjadi kenyataan, Jessica menyatakan perasaannya pada Yuri.

Namun Yuri tidak menjawabnya. Dia hanya diam terpaku dan ini membuat Jessica terluka. Dia menganggap sang pengawal telah menolaknya. Jessica sadar akan hal tersebut dan segera beranjak dari kamarnya.

“Tunggu.” Yuri langsung menggenggam tangan Jessica dan menariknya ke dalam pelukkan. “Apa itu benar?” tanya Yuri memastikan. “Apa benar kau mencintaiku? Apa kau tahu siapa aku sebenarnya?” tanyanya lagi.

Mendengar apa yang dikatakan Yuri, Jessica segera melepaskan diri dari pelukkannya lalu menatap wajah Yuri. Ada gurat kesedihan terpancar dari mata gadis pengawalnya. Kembali Jessica mencium Yuri yang kali ini lebih dalam hingga tanpa sadar membuat mereka kini berada di tempat tidur empuk milik Jessica dengan posisi dia ada di atas Yuri.

“Aku tidak peduli! Hanya kau yang kuinginkan Yul… Hanya kau…” isaknya mulai menangis. Melihat majikkannya menangis, Yuri kembali menarik Jessica dan kali ini dia  yang menciumnya.

“Cukup Sica… Kumohon jangan menangis…”

“Tapi…”

Yuri bangun dari posisinya semula, kini dia duduk dihadapan Jessica yang masih menangis. Dengan lembut Yuri menghapus air mata di kedua pipi Jessica. Kemudian Yuri mendekatkan wajahnya ke gadis itu hingga hanya berjarak beberapa senti.

“I love you…” ucap Yuri pelan. Dia tahu ini salah yang juga berarti mengkhianati organisasi tempatnya dibesarkan. Tapi Yuri sudah tidak bisa menahan diri lagi. Yang diinginkannya sekarang adalah melindungi Jessica. “Aku mencintaimu Jessica Jung…”

Tanpa ragu, kedua bibir mereka kembali bertemu. Ciuman yang awalnya biasa saja kini berubah memanas. Suasana pun menjadi semakin sensual saat tangan Yuri mulai menerobos masuk ke dalam gaun yang dikenakan Jessica dan mengelus punggung halusnya.

“Eng~ Yuri…” desah Jessica merasakan sentuhan dari Yuri dan sensasi ciuman darinya.

“Si..ca…” Lidah mereka kini beradu satu sama lain. Sesekali Yuri menggigit lembut bibir Jessica dan begitu sebaliknya.

Dengan kedua tangannya, Yuri pun melepaskan gaun yang menutupi tubuh indah Jessica sambil terus menciumnya. Jessica yang tahu tanpa ragu mengikuti apa yang dilakukan Yuri padanya. Lalu perlahan Yuri membaringkan tubuh gadis itu yang sekarang half-naked dan sesaat kemudian mereka pun menyudahi ciuman tersebut untuk bernafas.

“Yuri…” ucap Jessica dengan nafas memburu. Selama beberapa lama Yuri dan Jessica hanya saling berpandangan satu sama lain.

“Sica, I love you…

———

Lee Soo Man yang sudah menduga akan apa yang terjadi segera menyuruh anak buah lainnya untuk menggantikan posisi Yuri yang ditugasi membunuh Jessica. Dia tahu kalau cepat atau lambat Yuri pasti akan mengkhianati dirinya.

“Beast, aku ingin kau menggantikan tugas Black Pearl. Sekarang juga kau harus membunuh Jessica Jung!” perintahnya emosi.

“Baik!”

“Dan bunuh Black Pearl! Dia sudah berkhianat!!!”

Tanpa basa-basi, Beast atau Taecyeon pun langsung menuju kediaman Jessica dan dengan berat hati dia juga harus menghabisi Yuri, salah satu teman baiknya.

“Yuri-ah, maafkan aku…”

———

Di saat yang sama, Yuri dan Jessica melanjutkan keintiman mereka tanpa menyadari apa yang akan terjadi nanti dan semakin larut di dalamnya.

“Yu-Yuri…” erang Jessica merasakan sensasi dari Yuri yang sedang menciumi seluruh tubuhnya. Dimulai dari mencium daun telinga, pelupuk mata, hidung, tengkuk leher hingga daerah sensitif Jessica lainnya dan dia sangat menikmati hal itu. “Yul~”

Kini Yuri berpindah pada kedua dada Jessica yang sedari tadi sudah tidak terbungkus. Perlahan bibir Yuri mendarat di salah satu ujungnya dan kemudian dengan lembut menjilati milik Jessica itu hingga mengeras.

“Uughh~” Jessica hanya bisa menggeliat saat merasakannya. “Aaaahhhh~~” Dia hanya bisa menggenggam erat sprei tempat tidur untuk mengontrol dirinya.

Sementara Yuri tengah sibuk mengulum, tangannya beranjak ke bagian bawah Jessica yang sedari tadi sudah basah. Pelan-pelan Yuri menekan milik Jessica tersebut yang mengakibatkan tubuh gadis itu tersentak.

“Ah!!!” pekik Jessica terkejut ketika merasakan jari-jari Yuri memijit daerah sensitifnya itu dengan lembut. Tubuhnya pun bergetar hebat saat Yuri tidak sengaja mengenai g-spot miliknya. “Ahhhhh Yuriiiiii!!!”

“Sica…” bisik Yuri di telinga Jessica makin membuat gadis itu terangsang. “Apa kau yakin?” tanyanya memastikan karena ini merupakan pertama kali bagi mereka. Jessica hanya mengangguk, dia tidak mengeluarkan sepatah kata pun. Konsentrasinya terbagi antara berusaha menenangkan diri dan mengendalikan kesadarannya.

Tahu dengan keadaan Jessica yang sudah memanas, Yuri mulai melepaskan underwear yang menutupi bagian bawah Jessica dan selama semenit dia menatapnya.

“Indah…”

Kemudian Yuri mendekatkan wajahnya ke tempat tersebut dan mencium pinggirnya. Ini membuat tubuh Jessica makin bergetar. Melihat kesempatan itu, Yuri memasukkan satu jarinya perlahan dan ini kembali membuat tubuh Jessica bereaksi hebat.

“Aaarggghh~~” Rasa sakit akibat hal itu kemudian berganti dengan perasaan yang lain. “Yuri~~ pelan-pelan… Aku… mohon… Ugh~~”

Untuk mengalihkan sakit pada Jessica, Yuri pun mencium bibirnya. Setelah tenang, dia mulai menggerakkan jari miliknya keluar masuk dalam Jessica.

“Pelan~ pelan~ Yuuul~~ nnnngghhh~” desah Jessica sambil menggerakkan pinggulnya mengikuti ritme Yuri. Lagi, Yuri memasukkan satu jarinya. “Aww~~”

“Kau suka?” tanya Yuri menyeringai dan memainkan jari-jarinya yang membuat Jessica perlahan menuju puncak. Gadis itu kini mempererat genggamannya di tempat tidur.

“Nnnggghhh~~”

Yuri terus melaksanakan tugasnya hingga dia merasakan daerah tersebut menegang yang menandakan Jessica akan mencapai klimaks dan Yuri pun semakin mempercepat gerakannya.

“Yu-Yuuuriii~~~”

“Panggil namaku… Sica…”

“Ahhhhhh my gooddddddd~~ YURIIII~~~ AAAHHHH!!!!” erang Jessica yang akhirnya menikmati sensasi tersebut. Disusul dengan keluarnya cairan miliknya saat Yuri menarik keluar jarinya dari dalam Jessica. Segera dia lalu mencium kening Jessica yang tampak lemah dan kelelahan.

“Yuri…” ucapnya dengan nafas tersenggal.

“Ya?”

“I love you…” Yuri tersenyum mendengar perkataan Jessica.

“Aku tahu…” balasnya mengecup bibir gadis itu dan kemudian merebahkan dirinya di samping Jessica yang sudah terlelap. “Good nite my princess.” Yuri pun memeluknya.

*Flashback cut*

———

“Yuri?”

“Ya-ya?”

“Apa kau merindukan aku?” tanya Jessica yang membenamkan kepalanya di pelukkan Yuri.

“Tentu saja.” Yuri melepaskan Jessica dari peluknya untuk memandang wajah gadis itu. “Aku juga merindukanmu… tapi…”

“Tapi apa?”

“Bagaimana kau bisa tahu aku ada di sini?” tanya Yuri heran karena sejak dia berpisah dari Jessica, tidak seorang pun yang tahu keberadaannya.

“Itu…”

“Aku yang memberitahunya.” ujar Taeyeon yang sudah berada di belakang Yuri. “Maafkan aku…” tambahnya lagi sambil menundukkan kepala.

“Taeng? Kenapa? Bukankah kau sudah janji ti—”

“Ini salahku!” potong Jessica menyadari nada emosi keluar dari kata-kata Yuri. “Aku yang memaksanya memberitahu… Maafkan aku Yuri…” isaknya.

Yuri hanya bisa menghela nafas bila melihat Jessica menangis dan kembali memeluk tubuh kekasihnya tersebut.

“Maaf…” Air mata Jessica pun membasahi pakaian Yuri. “Aku benar-benar merindukanmu Yul…”

“Sudah tidak apa-apa Sica…” Yuri mengelus lembut punggung Jessica. “Aku tidak marah padamu… Aku hanya…” Yuri menyandarkan wajahnya ke bahu Jessica. “Aku juga merindukanmu…” bisik Yuri pelan.

“Yul…”

“Maaf aku telah tega meninggalkanmu Sica…” Kembali mereka saling memandang satu sama lain. Kali ini giliran Jessica yang tersenyum pada Yuri setelah Yuri mengusap air mata di pipinya.

“I love you Yul~”

“Love you too.” Perlahan wajah mereka pun mendekat dan tanpa sungkan mereka berciuman. Yuri amat sangat merindukan bibir lembut milik Jessica, begitu juga sebaliknya hingga suara batuk palsu Taeyeon menghentikan aksi mereka.

“Yah! Lakukanlah di belakang. Jangan di sini!” protes Taeyeon yang disambut tawa dari keduanya. Beruntung suasana cafe saat itu sedang sepi, hanya beberapa orang yang menyaksikan peristiwa tersebut. Termasuk salah satunya seorang gadis ber-eyes-smile yang sedari tadi memperhatikan mereka. “Aigooo~ Dia manis sekali…” gumam Taeyeon terpesona. Tanpa pikir panjang, dia pun segera menghampirinya.

“Aish! Dasar byunTaeng~” keluh Yuri melihat ulah sahabatnya itu.

“Yul~” Jessica menggenggam tangan Yuri.

“Ng?”

“Ini cafe milikmu?”

“Ya.” jawab Yuri singkat. “Kemarilah, Ada yang ingin kutunjukkan padamu.” Dia lalu membawa Jessica menuju balkon di belakang cafe. Dari tempat tersebut, pemandangan kota terlihat sangat jelas dan indah. Yuri selalu berada di sana jika dirinya sedih, tapi sekarang sudah tidak lagi karena Jessica kini di sampingnya.

“It’s beautiful.” kata Jessica takjub.

“Sica…”

Yuri benar-benar bersyukur bisa kembali bertemu dengan mantan majikkannya itu dan berterima kasih pula karena Jessica telah mau menerima dia apa adanya karena Yuri tahu status mereka berbeda. Dia ingat bagaimana beratnya ketika harus melepas Jessica pergi demi untuk kepentingan dan keselamatan gadis itu.

———

*Flashback continues*

Menjelang tengah malam, Yuri pun terbangun dari tidurnya. Dia sadar, kini nyawa Jessica ada dalam bahaya. Dengan lembut Yuri mengelus rambut sang majikkan dan mengecup keningnya.

“Maafkan aku Sica…” Entah sudah berapa kali kalimat tersebut terucap. “Aku harus pergi… Ini yang terbaik untuk kita…” bisik Yuri pelan. Air mata pun mengalir dari pipinya. Sungguh dia tidak sanggup untuk meninggalkan gadis yang sedang tidur itu.

“Eng~ Yuri~” Jessica bergumam dalam tidurnya, seketika membuat Yuri tersenyum dan kembali menyelimuti tubuh Jessica.

“Selamat tinggal my princess… I love you…”

Sesaat kemudian Yuri beranjak dari tempat tidur. Tidak butuh waktu lama, Yuri akhirnya keluar dari kamar Jessica.

“Yuri.” Seseorang memanggil namanya.

“Taeyeon.” Dengan segera langkah Yuri terhenti.

“Kau mau kemana?” tanya Kim Taeyeon, kepala pelayan di kediaman keluarga Jung sekaligus teman baik Yuri semenjak dirinya menjadi pengawal Jessica. Dari Taeyeon-lah Yuri tahu banyak mengenai kehidupan Jessica beserta kebiasaannya.

“Taeyeon, aku harus pergi… Aku harus menyelesaikan semuanya…”

“Apa maksudmu??? Kau mau meninggalkan Jessica begitu saja???” ujar Taeyeon emosi. “Kau tahu dia mencintaimukan???” Dia langsung menarik kerah baju Yuri.

“Aku tahu… Aku juga mencintainya…”

“Lalu kenapa kau mau pergi??? Jelaskan padaku?!” Seperti Yuri, baginya Jessica bukan sekedar majikkan. Tanpa seorang pun tahu, Taeyeon sudah sejak lama diam-diam menyukai gadis itu. Namun melihat Jessica lebih bahagia bersama Yuri, dia dengan berat hati rela melepaskan perasaannya dan memilih terluka.

“Tae…”

“Kenapa Yul…” isak Taeyeon yang perlahan melepas genggamannya dari Yuri. “Kumohon… Jangan biarkan Jessica terluka…” Gadis tersebut kini menangis di hadapan Yuri.

Yuri mencoba menenangkan Taeyeon. “Akan kujelaskan semuanya padamu…”

Sesingkat mungkin, Yuri menjelaskan alasannya kenapa dia harus pergi dan juga siapa dia sebenarnya. Sudah tidak ada waktu lagi untuk menyembunyikan semuanya. Yuri percaya Taeyeon bisa menjaga rahasia tentang dirinya meski pada mulanya Taeyeon shock.

“Ja-jadi ka-kau…” ucap Taeyeon gugup.

“Ya.”

“Bagaimana bisa…” Belum sempat melanjutkan perkataannya, Yuri mendadak berlutut memohon pada Taeyeon.

“Tae, aku punya satu permintaan untukmu.” Yuri menghela nafasnya. “Tolong kau bawa pergi Jessica jauh dari tempat ini secepat mungkin sebelum mereka mengetahui hal ini.”

“Tapi kau sendiri?” tanya Taeyeon ragu sekaligus takut.

“Jangan pedulikan aku. Kumohon padamu Tae… Jagalah Jessica untukku…”

“Baiklah… Sekarang kau berdirilah… Aku benci melihatmu seperti ini.” kata Taeyeon tersenyum.

“Terima kasih Taeyeon!” Yuri memeluk gadis pendek itu. “Terima kasih…”

“Ya… Tapi bagaimana kalau Jessica menanyakan tentang dirimu? Apa yang harus aku jawab?”  Yuri pun terdiam sejenak. Rasa sakit kembali menghinggapi hatinya namun dia segera menepisnya.

“Sampaikan permohonan maafku pada Jessica… Maaf jika aku harus meninggalkannya… and… I love her…” ucap Yuri gemetar.

“Okey…”

“Kalau begitu selamat tinggal Taeyeon… Thanks…” Setelah itu Yuri pun pergi menuju tempat asal sekaligus tempat akhir dimana dia harus melindungi Jessica, Dark SoShi. ‘Good bye Jessica…’

———

Beberapa saat setelah kepergian Yuri, Taeyeon segera melaksanakan apa yang diminta olehnya. Tanpa basa-basi dia segera membangunkan Jessica yang masih terlelap.

“Yah! Sica, ayo bangun!!!” teriak Taeyeon. Sayang semua usahanya sia-sia hingga dia berinisiatif menarik selimut Jessica yang tidak diketahui olehnya kalau gadis itu tidak memakai sehelai benang pun. “Ayo ba— OMG!!!” Taeyeon buru-buru menutup kedua matanya.

Jessica akhirnya terbangun akibat teriakkan Taeyeon. “Aish! Kau berisik sekali siy Yu– What the–” Dia pun sadar apa yang sedang terjadi dan langsung mengeluarkan dolphin-scream-nya. “KYAAAA!!!! DASAR BYUNTAENG!!! KELUAR SEKARANG JUGA!!! RIGHT NOW!!!!”

Sambil menutupi tubuhnya dan melempar segala sesuatu yang ada di dekatnya ke arah Taeyeon, Jessica mencari-cari sosok Yuri. Ya, gadis pengawalnya itu sudah tidak ada.

“Si-sica! Hentikan!!!” pinta Taeyeon yang kemudian menyadari jika Jessica tengah mencari keberadaan Yuri.

“Yu-yuri… Dimana Yuri???” tanya Jessica panik. Melihat hal ini, hati Taeyeon kembali terluka. Dia tidak ingin menyakiti perasaan Jessica tapi dia pun harus menyampaikan pesan Yuri.

“Sica.. Dengarkan aku… Yuri…”

“Yuri! Apa yang terjadi dengannya??? Kemana dia???” tanya Jessica tanpa henti. “Katakan padaku dimana Yuri!!!”

“Yah!!! Jessica Jung!!! Tenangkan dirimu!!!” tegas Taeyeon. “Pertama, kita harus segera pergi dari sini! Ayo!!!”

———

Sementara itu di markas Dark SoShi, ketegangan terjadi antara Lee Soo Man dengan Yuri. Gadis itu marah pada sang boss karena yang telah berani mengirim  pengganti dirinya secara diam-diam. Untung saja Yuri telah kembali lebih dulu sebelum Taecyeon sempat menjalankan aksinya.

“Black Pearl! Berani sekali kau kembali ke tempat ini!!!” bentak pria paruh baya tersebut. Namun Yuri tidak menjawab, dia hanya menatap tajam bossnya. “KAU–”

“Lepaskan Jessica…” ucap Yuri pelan.

“Apa katamu?”

“Lepaskan Jessica… Saya mohon…” Kini dirinya berlutut di hadapan Lee Soo Man dan berharap permintaannya dikabulkan. Sejenak suasana pun menjadi hening karena perkataan Yuri yang telah berani menentang keinginan boss mereka.

“Katakan apa alasanmu meminta hal itu?”

“Sa-saya…” Yuri bingung harus menjawab apa padanya.

“KATAKAN???” teriak Lee Soo Man murka.

“Sa-saya mencintainya…” jawab Yuri samar.

“Apa?”

“Saya jatuh cinta padanya…” jelas Yuri sekali lagi. “Saya mohon lepaskan dia…” Sayang, pernyataan Yuri justru memperburuk keadaan.

“Bunuh Jessica Jung!” perintahnya tiba-tiba yang langsung membuat Yuri tersentak. “BUNUH GADIS ITU SEKARANG JUGA!!!”

“Tunggu!!! Ini salahku, biar aku yang menanggung semuanya!!!” teriak Yuri.

“Bawa dia pergi!!!” Pria itu menyuruh anak buahnya membawa Yuri keluar. “Dasar pengkhianat!!!”

“Lepaskan!!!”

“Beast, lakukan tugasmu.”

“Baik!” Dengan patuh Taecyeon menerima perintah sang boss.

“Jangan!!! Kumohon!!!” Lee Soo Man hanya tertawa melihat reaksi Yuri yang tanpa diketahui olehnya sesuatu yang buruk akan menimpanya.

Dor!

Sebuah peluru bersarang di kepala Lee Soo Man. Ya, Taecyeon telah membunuh boss-nya sendiri. Semua yang berada di tempat itu terkejut dengan apa yang dilakukan cowok kekar tersebut.

“A–ap–pa–” Kata-kata itu menjadi ucapan terakhirnya.

“Kau pantas mati…” lirih Taecyeon yang sekarang menjadi pusat perhatian semua anggota Dark SoShi. “Kau telah membunuh semua orang-orang yang kucintai…” Yuri tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Namun kemudian dia menyadari sinyal dari Taecyeon yang menyuruhnya untuk segera pergi.

‘Oppa…’

‘Yuri… Pergilah…’

‘Tapi kau…’

‘Tidak apa-apa… Dengan ini aku pun akan segera menyusul Suzy…’ senyum tipis mengembang di wajah Taecyeon. ‘Cepat pergi! Hiduplah bahagia Yuri-ah…’

Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ada, Yuri akhirnya berhasil melarikan diri yang sesaat kemudian terdengar ledakan dasyat dari tempat itu.

“TAECYEON!!!”

———

-Incheon airport-

Sudah sebulan sejak kepergian Yuri, Jessica memutuskan untuk melupakan masa lalunya dengan bersekolah di luar negeri. Walau pun dalam hati dia masih berharap suatu saat dia akan bertemu Yuri lagi. Berkat bujukkan Taeyeon, gadis itu keluar dari keterpurukkannya.

“Sica, jangan lupa kabari aku kalau kau sudah sampai ya.” ucap Taeyeon menemani keberangkatan Jessica.

“Iya, kau tenang saja.” balasnya tersenyum. ‘Yul… Seandainya saja kau ada di sini…’

“Nona, sebentar lagi pesawat akan segera berangkat. Mohon menuju pintu tujuan Anda.” kata salah satu petugas bandara mengingatkan.

“Ya, terima kasih.” Jessica pun kembali menoleh ke arah Taeyeon. “Taeng, Aku pergi dulu ya.”

“Jaga dirimu baik-baik di sana Sica.”

“Okey.” Dia melambaikan tangannya pada Taeyeon dan kemudian berjalan ke pintu keberangkatan. Hingga sosok Jessica menghilang dari hadapan Taeyeon, seorang gadis yang sedari tadi berada di balik pintu akhirnya muncul.

“Dia sudah pergi.” ujar Taeyeon singkat. “Yuri.”

“Aku tahu…”

“Kau tidak menyesal?” Yuri hanya menggelengkan kepalanya membalas pertanyaan Taeyeon.

“Ini yang terbaik… Terima kasih Taeng…”

*End of flashback*

———

Jessica masih terhanyut dalam pesona pemandangan di cafe milik Yuri tanpa tahu mantan pengawalnya itu diam-diam memeluknya dari belakang.

“Ek!!!” teriak Jessica terkejut.

“Aish! Kau membuat telingaku sakit~” keluh Yuri berbisik. “Tapi aku suka…” Dengan cepat dia mengecup pipi Jessica.

“Yah! Kwon Yuri~” Jessica pun berbalik untuk membalas ulah Yuri namun yang ada malah mereka hanya kembali saling memandang. Yuri perlahan mendekatkan wajahnya ke arah Jessica. “Yu-Yu—” Tanpa ragu dia menerima bibir Yuri mendarat di bibirnya.

“Sica…”

“Ng~”

“Maafkan aku…”

“Aku akan memaafkanmu dengan satu syarat.” ujar Jessica tersenyum nakal.

“Apa itu?” tanya Yuri heran.

“Marry me Yul~” ucapnya malu-malu.

“Of course…” Lalu dengan segera Yuri berlutut di hadapan Jessica. “Mungkin aku tidak selalu bisa memberimu apa yang minta, tapi aku akan berusaha membahagiakanmu sampai akhir hidupku. Jessica Jung, would you marry me?”

Air mata kembali terurai dari pelupuk Jessica, dia terharu mendengar ucapan Yuri yang sedang melamarnya. “Yes, I do.”

Yuri pun langsung memeluk tubuh Jessica saat itu juga dan mereka kembali berciuman. Kerinduan di antara mereka kini menghilang seiring menyambut lembaran baru yang akan mereka jalani.

“Thank you princess.”

“You’re welcome seobang.”

-FIN-

Alright!!!! Saya STREEEZZZ!!!! Yadong lagi kumat!!! Ugyaaaaaaaaaaaaahhhhh!!!! Maafkan sayaaaaaaaaaaaaa!!!! *nendang pintu sampe jebol*

Yak, cukup sekian kesarapan saya. Moga2 tidak membuat kalian illfeel, ekekekekek. Okey, khusus kali ini saya mencoba untuk membuat one-shoot YulSic~ Maaf ya klo ceritanya aneh dan gak jelas apa lagi ada nc yg jujur baru pertama kali bikin versi yuri. Makanya di pw dech, wkwkwkwkwk. Yasu, saya bingung mw ngomong apa lagi tapi yang pasti saya senang karena akhirnya YulSic is back!!! Uwoh~~~~~ Buat my loyal reader, thanks very much buat komennya dan maaf klo misal gak dibales. Sip, love you all~ reader jjang!!! ^3^

Advertisements

51 thoughts on “The Black Pearl [One-Shoot]

  1. Uwaaaaah ceritanya nyentuh bangettt.. Dalemmmm bangettttt.. Hot bangettttt.. Romantis bangetttt.. Udah ah 😀 aku mau baca ulang part nc’nya, bye

  2. OH MAY GAWD!! 0.0 ini…. wkwkwkwk XDD aduh ga tau mau ngomong apa..

    jd inget drama’a bi oppa yg a love to kill.. Ngebayangin yul sekeren dan secool itu~ awww >.<

    err..sempet males jg ada si beast tp untung dy baik disini cb kalo ga tambah keki aku tu mahluk.. Wkwkwk *dendam kesumat* Xp

    ahh seneng deh kalo happy end ^^ hmm kwon yul~ marry me too~ ^3^ *ditendang sica*

    ditunggu ff yg lain'a unn 😀

    backsound: its love_taeyeon ft sunny (No Limit OST)

  3. Yeahh… Gomawo For Giving Me The PW, Aru Unnie 😀 ~ Hihihi

    FFnya Panjang Nih, Bikin Puas Bacanya 😀
    Speechless Baca NCnya, Keren Euy… Te O Pe Be Ge Te Dah,Un 😄
    Suasana Di Sini Jadi Hot… Hehe 😀

    Ntu Yg Diliat Taeng Si Fany Kan?? Bener Kan,Un?? *Nyolek” Aru Unnie* 🙂
    Gimana Kalo Ntar DiBikin SequelNya Aja & Main CastNya TaeNy,Un?? 😀

    Omo… YulSic Bakal Kawin~
    Selalu Sweet Aja Couple Satu Ni 🙂

    Yahh.. KayakNya KomentKu Kepanjangan Yakk 😀
    Ok, Ku Tunggu FF Selanjutnya! Aru Unnie, Hwaiting! 😀

  4. Saya maafkan…..krn sayah tahu anda pusing membuhat ff dan yang komen hanyah sedikhit *baca semua penekanan’y yua…ㅋㅋㅋ^o^…*

    Hurray….yulsic is back,,,suka dweh…haduh bingung mau komen apaan ni un…ga bs ngomong apa2…soal’y kau telah lulus dalam membuat nc…..wkwkwk *sarap mulai*

    tau ga sih un…aq baca gy dlam sesi kumpul kluarga…..wkwkwkwk…maka’y baca’y plarak plirik mlu…ga tenang..soal’y ni pake bahasa…bahasa emak….

    I’m bleeding…i’m bleeding…uni….you makes my nose bleed…tanggung jenab…

    Ayo…update mg’y un…fighting yulsic…

    Ps: mian komen’y jauh dr topik diatas…soal’y aq gy streeeeezzzzzz *ala sica baby

  5. Yulsic is back,kereeeeeeeeeeeeen thor,eh yg di liat taeyeon pasti tiffany ehm taeny juga cocok dibuat nc di ff author selanjutnya #otak yadong,author fighting !

  6. Kyaaaaaaaaa!! minru bikin NC yeyeyeyeeyyeyeye!! *joget hula2 keliling kampung

    Wuaaaaaaaah saya puas! Good job, thor… Klo boleh pinjem kata2nya teh indy, author berani bumbu di ff kali ini. Semuanya dapet, komplit! feel sedihnya, feel happy nya and NC nya so HOT!! jyaaaaah saya panas panas panaaaaaasssss!! Hahahhaha

    Terus lahirkan karya2 terbaikmu, saeng… Hwaiting! Muuuuuach!!

  7. alamaak..nc nya..beuh keren..HOT..

    Yaiks, ad si beast tpi untng dy mati..#eaaa #jahat
    Aaah…yul romantisnya ngelamar sica dbalkon..*pengen nah* #ehh

    pkoke Keren..mantap..yomantis..#yuhuu

  8. mian un ru koment skrg, ru smpt baca ane..

    Wih un, hot bnr dah..
    Sumpah keren bgd, bgd, bgd un crta ny, mpe ga bs ngsh koment lg..

  9. thanks buat pw nya 🙂

    panjang FFnya , dan saya puas . HAHAHAHAHA 😀

    suka sama tema FF yang kayak gini .
    Yul keren abis, jadi inget drama love to kill . Eaaa~

    NC nya ..
    heemmm, aw aw aw aw aw aw .
    tidak bisa diungkapkan dengan kata2 , hampir detial .
    hahahaha

    Taeng cintanya bertepuk sebelah tangan ._.
    itu kenapa TaeNy nya gg dilanjutin ?

    Beast , Mr. Ok 🙂
    ada hubungan apa sama Suzy ??????

    Enaknya dilamar di balkon ♥.♥
    pake sunset gg tuh 🙂
    YulSic emang selalu romantis & TaeNy selalu frontal ..
    hohohohoho
    #ditabokLocksmith

    sangat dinantikan update-an terbaru & terNC-nya .
    hahahaha 😀

  10. Ciieeee tau deh yg udh bs bikin ff nc…
    Wkwkwk#plakk
    Belajar dari siapa eonn?
    Dari seobangnya ya??
    Ckckck

    Woww yul pasti keren banget tuh jd pembunuh bayaran O.o
    Nggak nyangka kalo sii taek ternyata bs baik juga…
    Lanjutkan eonn bikin ff nc lg!
    Hehehe oya u belong to me nya di update jg dong kangen sma ff itu!
    Hwaitaeng^^

  11. Aduh bngung mw komen apaan
    crtanya nyntuh bnget.. 😦 🙂
    awlnya aq pkir sicanya bneran d bnuh, truz yulnya iqutan ktembak 😥
    fiuh *tiup poni*
    untnglah yg aq byngan aq gk bneran
    aqu tnggu updte’an ff’a yg laen
    annyeong.. 😉

  12. Wuah DAEBAK!!!!!!!!!!#Lmpr2 sendal..

    pdhl lgi mendung tp kok panas gini y?#sok inocent pdhl hbs bca NC
    Q kira sica-nya mati untng aja g mati..

    good…good
    Q tnggu ff laennya FIGHTING!!!!

  13. Uwooo…yuri jd bodyguard, sica jd majikan..romantiiis, untung Lee Soo Man is death disaat yg tepat..wkwkwkwk.
    Dan yg penting, NCnya mantep bgt..sukaa, suka..hehehe
    lanjut nulis yaaa…gag usah stress..kekekeke

  14. Aru~ you did a good job here…. Ni oneshoot manteep bget..Daebak…
    NCnya HOT, tp gak trllu sih…kekeke *timpuk*
    feel sadnya jg dapet…. akhirny YulSic bsa brsama jg… thanks to Taecyeon, dia bener2 tmn yg baik… ku kira dia bakal ngikutin printah Lee soo man tp untunglah gak jd…
    oya, Sica tau gak identitas Yuri yg sbenerny? sebagai mantan pembunuh…
    suka bget dgn ff YulSic brtema bodyguard gitu…soalnya feelnya pas bgt di YulSic..jd teringat drma korea A Love to kill…*fav sy tuh*
    ditunggu karya laenya thor…SEMANGAT..!!
    P.S. Arunya tress terus aja, jd sbagai pelampiasan bsa nyiptain ff YulSic kya gini lg…hehehe Just Kidding <3…Hwaiting

  15. ohmaigad…ohmaigad…ohmaigad…ohmaigad…ohmaigad…ohmaigad…ohmaigad…
    OOOOOHH GEEEE YOU MAKE ME SO HOT!
    NI NC YG PERTAMA YE? SLAMAT DEH AUTHOR SDH LULUS…
    WKWKWK *CAPS JEBOL

    kwon yul jd pmbunuh bayaran pasti keren…*trbyang photoshoot cosmopolitan
    adegan jessica yg ngadep beranda pasti keren juga..*trbayang phototeaser the boys

    eeeh.. om kotak2 muncul sm suzy d sini
    wkwkwk

    eh ada ppani jg
    wkwkwk

    ffnya bagus, ncnya pas ga lebai…
    nice as alwayss..

    lanjoot! smngat! :3

  16. wlwpun ni crtanya tragis, tp ttep ada moment2 sweetnya.
    apalg NCnya.hhi~
    emang bener tuh yurinya keren bgt..
    yulsic brpisah bgtu ktemu lg langsung dlamar eunk..
    cie..hahaha..
    dtnggu ff selanjutnya 😀

  17. unnie gommawo~~ pw nya..
    ohhh yul bner – bener keren..
    kyaaa sica beruntungnya dirimu unnieku..

    ternyata bener yg unnie bilang kalo ff nya panjang..
    sangatt mempuaskan unnnie..
    apalagi nc nya …
    hwaaa daebbbakkk…

  18. Kyaaah daebak,thor ceritanya! Kyaaaa… Keren abis… Romantis dan mengharukan.. + susah ditebak pas taecyeon tiba2 bunuh soo man.. Itu keren! Sama yg taec bunuh diri mau nyusul suzy.. Kyaaah dalem.. Daebak lah pokoknya, terus berkarya.. Hwaiting! 😉

  19. maksihh pw nya ya thor.
    waaaww ceritanya tak terdugaa, keren bget yul jd pmbunuh byaran. hahaha
    yeyeye yulsic is back.

  20. Prtama2 saya mw mngucapkan trma ksh bwt pw nya, thx jg bwt vdrie, hahah

    trus aku salut sm kamu, asli ini ff bkn cm skdr nc tp pny crta yg ngangkat, bagus minru.. johayo, jeongmal! daebak!!!
    (Nambah lg nih author paporit ogut,kikikik)
    ok deh, sukses trs ya minru.. Himnae!! ^^

  21. taeny kok dikit bgt hahaha,,,ceritanya keren author,,tapi kayaknya lebih bagus kalau dijadiin cerita series daripada oneshoot,,,cepet bgt tamatna,,,yang penting happy ending,,,coba sekali2 bikin yang sad ending dong,,,LANJUT

  22. kamsahamnida ya un, buat PW nyah.
    uhg, sumpah un, jalan critanya keren!
    tdinya diawal aku brpikir kalo ntar sica unnie balik dr luar negrinya sambil bawa pngganti yul unnie, eh trnyata mreka JODOH mski uda 3 taun!!
    untuk tu ada si taetae unnie yg byun tapi cerdasnya DAEBAK bgt da ah! ciakakkakak. AUTHOR JJANG!! 😀 😀
    LANJUTKAN UNNIE.

    oiya! un kapan mau update morning glory un?? 😥
    aku kangen bgt .. T T

  23. Gomawo buat pwnya onnie^^

    yul jadi pembunuh bayaran pasti keren..
    n jalan ceritanya juga keren..
    T.O.P lah pokoknya..

    NC nya juga keren..
    tapi kurang hehehe HOT onnie
    #plak*dasar yadong*..

    taeny nyempil dikit ckckck ..

    ditunggu FF yg lain..^^

  24. keren author…
    ceritanya bagus…
    tp mau tanya pas taeyeon kasik tw ke jessica tu dah pake baju blom?? *penasaran
    syang dkit ada taenynya tp untuk keseluruhan bagus,,,
    happy ending
    di tunggu ff selanjutnya

  25. keren author…
    ceritanya bagus…
    tp mau tanya pas taeyeon kasik tw ke jessica, jessica tu dah pake baju blom?? *penasaran
    syang dkit ada taenynya tp untuk keseluruhan bagus,,,
    di tunggu ff selanjutnya

  26. Ru….. trims banget PWnya…..
    hah…lega…. aku agak deg – deg an pas baca ini >
    romance, action, angsty
    aku pikir akan terjadi sesuatu yang buruk pada yuri atau jessica T.T
    hahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh… leganya ternyata yang mati si komersil sooman!! ooooooooooyeeeeaaahhhh!!!!! *ala MBLAQ*
    Seru neh ceritanya… T.T
    kena banget… yul laww nikah inget lo undang2 adekmu ini… awal lau enggak..
    NC nya… omaigat!! aku pengen pas posisi taenyeo itu aku…
    lumayan.. bisa di koleksi… *strongheart ala byun sica*
    hahahahha… #PLAK PLOK PLAK!!!! tampar bolakbalik

    pokoknya semangat nulis yaak?? autis sica lanjuut yaakk…. #jeder!! *dijedotin tembok sama sica*
    pokoknya sesuatu sama neh ff.. semua perasaan etumpah disini..
    dari cemas, gugup, senyum gak jelas, ketawa aneh.. pokoknya jil jalaga deh!

  27. thanx banget udah dikirim PWnya….
    YULSIC is back!!! Huahahahahahah!!!
    ini sangat dramatic….. (lebey deh)

    yang penting Yulsic g pisah…..
    ehem-ehem NCnya….
    glup-glup…..
    Huaaaahhh NC g usah d komen dah….
    HEBAT!!!!!
    ff yg laen tlong di kelarin ya….
    aku slalu mnunggu…… (senyum manis)
    hihihihi

  28. Ru asli kren bgt ff neh, pjkokx tipe aq bgt,soalx aq pengen yul tipe2 bodyguard gini,soalx tau sendiri Yul kalo dket sica Manyulx kluar, n sica perfect disini manjax dapet, pkokx 5 thumb up buat km Ru 😀

  29. belom belom selsesai itu T_T
    taeng taeng gimana nasiphnya
    #guling”
    lanjutin TAENY

    mian baru baca heehehe

    __nara cowciel__

  30. haduh -,- payah deh ya gw ,baru juga baca skrg -___-
    tapi tengkyu unn pw nya 😀

    sumpah ini keren 😮 oneshoot yg top banget : D
    nyentuh iya ,nc nya juga dapet *wkwkw

    ff mg sama aly di lanjut dong unn *pasang puppy eyes
    : )

  31. huaaaaaaaaa, bgus bgt thor!!

    *speechless

    nc-nya keren, kata2nya elegan ga terlalu vulgar

    btw taeny nya nggantung
    *berharap author buat taeny version yg kyk gini 😀

    keep writing thor..
    hwaiting!

  32. Yeeyyyy NC NC NC…..
    Perbanyak lah NC!!!!
    wkwkwkwkwk 😀
    kelam banget kehidupan Yul yg dulu ya….
    gak nyangka my ahjussi jadi sejahat itu!
    tpi, skrng udah gak lagi,,, karna udah ada princess Sica ^^

    Daebak Chingu….!!!
    hehe…mian baru komen sekarang ^^v

  33. Uwahh…so sweet… Bgs author,KEREN… Harus’y d’lanjut aja author,,kan lum tau nasib taeyeon n’ tiffany…

  34. Baru baca skarang nih…
    Tapi bagus bangat tor ceritanya….
    Banyakin one shoot yang panjang ya thor…

    Di tunggu update yang lain ya….

  35. ga bisa berkata-kata lg slain kelen ehh kereen! @_@
    mohon d buatin versi YoonHyun ya unnie T^T *rengek*
    di tunggu ff selanjut’a 😀
    cemungudh!! u.u

  36. wuah bener”puanjang banget puas bc nya..
    Critanya bgs sekali ky flm action
    yul rela berkorban dmi sica
    dan akhirnya bersatu.

    Thanks ya dah ngasih pw nya

  37. wow.. Kakak.. Ini koleksi taon lalu ternyata.. Baru tau..
    Hehe yulsicna unyu2..
    Gak nyangka itu om taec ternyata pnya dendam ama LSM. Kirain yg bakal di dor c yul..

  38. Yyaaaa,sempetin lagi Baca,,,hhhee

    Ini bneran critanya Kreeen,,aku suka dah ,,,,
    Yul jadi Pmbunuh byaran,cocok juga,,*dGaplokYuristable

    Bneran Kreen dah ,,,,pkoknya Jjang
    Gk tau mau coment apa lagi,,,><'
    Hhhiiiii

    # -_-'

  39. ouh jd ini ff nc yuri pertama buatan author.. tp udh kaya profesional loh thor hahaha.. Daebak!
    Sering2 aja bikin yg kaya gini thor dan terus tingkatkan keyadonganmu.. haha 😀
    *Maaf komennya ga jelas bgt*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s