New Crazy School Days (So Geum Shi Dae) [Part 1]

Halo~ Saya kembali dan gak bawa ff baru. Yups, ini adalah versi re-edited dari salah satu ff saya yang ada di blog satunya~ Ini klo mw baca, silahkan —> CSD. Mian klo gaje yak~ So enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

New! Crazy School Days (So Geum Shi Dae) [part 1]

Genre: Yuri (GirlxGirl), Romance, Comedy

Cast: SNSD Members ~ RF Inside~

———

Tahun ajaran baru telah tiba. Saatnya semua orang memulai aktifitas rutinnya kembali. Terlihat seorang gadis tengah menunggu di sebuah halte bus. Dia adalah Seohyun, murid baru SM Girls’ High School yang saat ini duduk di kelas 1 SMU. Meski demikian, Seohyun tampak sangat gelisah dan sesekali memandangi jam tangannya.

“Omo, sudah jam segini tapi kenapa Yoong dan Sooyoung unnie belum datang juga ya?” gumam Seohyun sambil melihat sekeliling. “Bisa-bisa di hari pertama sekolahku ini aku telat… Ya sudahlah, lebih baik aku tunggu sebentar lagi. Siapa tahu mereka bentar lagi datang.” hiburnya pada diri sendiri.

Benar saja, tidak lama kemudian Yoona dan Sooyoung pun datang dengan nafas tersenggal-senggal.

“Akhirnya unnie datang juga!” sambut Seohyun lega.

“Maafkan kami Seohyun~” ucap Sooyoung sembari mengusap keringatnya yang bercucuran. Dia benar-benar merasa tidak enak kepada gadis yang lebih muda darinya itu karena sudah menunggu sedari tadi.

“Tidak apa-apa unnie, aku juga baru datang kok.” Ujar Seohyun tersenyum yang makin membuat Sooyoung merasa bersalah. Lalu dia pun segera memandang Yoona yang sedang melonggarkan dasinya untuk bernafas. “Ini semua gara-gara kau Im choding!” omel Sooyoung. “Seandainya kau tidak mengajakku menonton pertandingan sepak bola di tv sampai larut malam mungkin kita tidak akan kesiangan seperti ini! Lihat, Seohyun sudah menunggu dari tadi!”

Mendengar hal tersebut, Yoona menyeringai kepada sang unnie yang sebenarnya hanya terpaut 3 bulan darinya.

“Aish! Kenapa? Bukannya unnie sendiri yang mau-mauan diajak bergadang? Lagian sejak kapan seorang Choi Sooyoung menyukai sepak bola??? Setahuku dipikiran unnie cuma makanan dan makanan saja~” cerocoh Yoona tanpa henti. “Oh! Aku tahu! Pasti unnie mau nonton karena pemainnya yang ganteng-ganteng.” balasnya sambil menjulurkan lidah.

“KAU!!!”

Pertengkaran di antara keduanya semakin memanas hingga Seohyun mencoba melerai dan mengalihkan topic pmbicaraan.

“Sudah kalian jangan bertengkar lagi. Yoong, Sooyoung unnie, yang ada nanti kita semua telat ke sekolah.” ujarnya dengan wajah khawatir. “ Lebih baik dilanjutkan kembali nanti, okey?” Seohyun dengan polos memberi saran yang dibalas tatapan kosong keduanya kepada gadis itu.

“…” Yoona terdiam sejenak. “Hyunnie…”

“Kau benar Seohyun…” Sooyoung memecah keheningan. “Ayo kita berangkat. Aku tidak ingin melihat muka kid leader yang marah cuma karena kita telat.”

“ Kau benar unnie… Kali ini aku setuju dengan pendapatmu…”bisik Yoona mendadak pucat pasi. “Dia sangat menakutkan…” tambahnya lagi.

“Memang siapa kid leader? Apa dia begitu menyeramkan?” tanya Seohyun sedikit takut.

Menyadari perilaku sang maknae yang seperti itu, Sooyoung langsung menarik tangannya untuk bergegas menuju sekolah.

“ Sudahlah Seohyun, tenang saja. Kan ada kami di sini, jadi kau tidak perlu khawatir lagi.” Sooyoung berusaha menenangkannya.

“Iya, kau jangan cemas Hyunnie~” ujar Yoona yang juga ikut menenangkan Seohyun.

“Baik unnie.” Balas Seohyun mengangguk pada keduanya.

“Lagi pula kan ada si rusa~” celetuk Sooyoung mempercepat langkah kakinya sebelum Yoona mendengar apa yang dia katakan. “Ayo!”

“Apa? Rusa???” Sayang, Yoona sadar dengan apa yang diucapkan Sooyoung. “Yah! Unnie tunggu aku!!!”

Seohyun hanya tertawa kecil melihat tingkah laku keduanya yang berhasil membuat dirinya kembali tenang.

“Terima kasih Yoong, Sooyoung unnie.”

———

Kehebohan terjadi di ruang OSIS SM Girls’ High School. Entah apa yang kali ini mereka ributkan karena setiap hari ruangan tersebut memang sudah menjadi langganan pusat kebisingan di sekolah.

“Sica! Jessica!! Jessica Jung!!! JESSICA JUNG SOOYEON!!!! KAU DIMANA???!!! teriak Kim Taeyeon si ketua OSIS yang terkenal dengan julukkan kid leader dikarenakan postur tubuhnya yang menyerupai anak-anak dan dia sendiri tidak keberatan dengan hal tersebut. Baginya itu berarti semua orang mengakui kalau dia imut (aigooo…). “Kemana anak itu? Disuruh datang jangan terlambat malah jam segini belum juga hadir! Gah!!!” gerutu Taeyeon pagi-pagi. Segera dirinya berinisiatif menghubungi Jessica yang menjabat sebagai wakilnya. “Ayo angkat pemalas…” gumamnya sambil berharap Jessica tengah diperjalanan menuju sekolah.

“Halo… Selamat…malam… Hoooaaaamm~” sapa Jessica setengah sadar yang sekaligus menghancurkan harapan Taeyeon.

“Selamat malam apa??? Kau dimana hah??? Apa kau tidak ingat kalau hari ini kita ada acara penting???!!!” Taeyeon kembali berteriak penuh emosi. Dia sadar, sudah pasti Jessica saat ini masih berada di rumahnya atau lebih tepat berada di atas tempat tidur yang empuk di dalam kamar seorang Jessica Jung si lazy girl.

“Berhenti berteriak Taeng… Aku dengar kok… Btw memang kita ada acara apa? Hari ini kau ulang tahun ya? Chukkae~” Ucapan Jessica yang ngaco membuat Taeyeon tambah strees berat. “Ow, kau mau hadiah apa? Bagaimana kalau kau traktir aku dulu baru nanti—“

“YAH!!! SICA!!! Kau benar-benar…” Taeyeon tidak sanggup lagi melanjutkan perkataannya dan kemudian berusaha mengatur mood-nya agar tidak rusak karena hari ini merupakn hari pertama tahun ajaran baru dimana dirinya juga untuk pertama kalinya member kata sambutan sebagai wakil dari para murid di upacara penerimaan murid baru. “Ya sudahlah… Sekarang kau cepat datang ke sekolah… Hari ini kita ada upacara pembukaan tahun ajaran baru…” jelas Taeyeon sambil mengelus dada (wkwkwkwk, maaf buat penggemar Tae & Sica~)

“Upacara? Bukannya sekarang hari Minggu? Kan libur Taeng~” ujar Jessica tanpa rasa bersalah yang semakin membuat kepala Taeyeon cenat-cenut.

“Aigooo… Kepalaku…” rintihnya mengurut kening. “Pokoknya kau cepat datang kemari… Aku tunggu… Bye…” Taeyeon mengakhiri pembicaraan. ‘Ckckckck, bisa-bisanya si tukang tidur itu naik pangkat menjadi wakilku…’ gumam sang kid leader dalam hati. Tak lama dia pun teringat kepada Yuri. Ya, hanya Yuri yang bisa menjinakkan si ‘ice princess’. Tanpa ragu, segera Taeyeon menghubungi Yuri.

“Halo?” sapa Yuri singkat.

“Halo Yul, ini aku Taeng. Maaf mengganggumu pagi-pagi.”

“Ah, Taeng, ada apa? Aku sedang di jalan, sebentar lagi sampai.” lapornya.

“Maaf Yul, tapi bisakah kau kembali menjemput Jessica?” pinta Taeyeon yang merasa tidak enak hati pada Yuri.

“ APA??? Sica belum datang???!!!” pekik Yuri kaget yang langsung menghentikan langkahnya.

“Ya begitulah… Tadi aku sudah menelpon dan sepertinya dia baru saja menatap dunia.” Sejenak Taeyeon menghela nafas. “Yang lebih parahnya lagi, dia menganggap hari ini adalah hari minggu… T^T” lanjutnya gadis itu dengan nada keputus asaan.

“Astaga anak itu… Baiklah Taeng! Biar aku yang menjemputnya.”

“Terima kasih Yul~”

“Iya, sama-sama Taeng. Kau tenang saja ya.”

“Ya.” Mereka mengakhir pembicaraan.

Taeyeon akhirnya bisa bernafas lega. Lalu dia pun memejamkan matanya. Beberapa saat kemudian para anggota OSIS lainya datang yaitu Tiffany, Sunny dan Hyoyeon. Namun mereka berubah khawatir melihat keadaan Taeyeon yang terlihat sangat lelah.

“Tae Tae, kau kenapa? Sakit?” tanya Tiffany yang bergegas menghampirinya.

“Tidak, aku baik-baik saja kok.” Jawab Taeyeon pelan dan tersenyum. Dia berusaha tenang dihadapan gadis ber-eye-smile tersebut.

“Hmm, biarku tebak. Pasti sakit kepalanya kumat gara-gara ulah sleepy Sica~ Benarkan?” ucap Hyoyeon sambil tertawa dan segera disambut wajah cemberut Taeyeon.

“Sudahlah Hyo. Kita semua tahu cuma Sica yang bisa membuatnya begini.” tambah Sunny menyeringai.

“Lho? Memang ada apa dengan Jessie?” tanya Tiffany polos.

“Hahaha, kau ini seperti tidak kenal Sica saja.” Hyoyeon memandang wajah Tiffany geli. “Dia itukan—“

“Argh! Sudah sudah!” potong Taeyeon kesal. “Aku tidak ingin mengingatnya lagi. Biar itu menjadi urusan Yul. Sekarang lebih baik kita fokus ke persiapan acara, mengerti?” Taeyeon mengalihkan pembicaraan.

“Baik ketua!” koor mereka bertiga.

———

“Sica… Kau benar-benar keterlaluan… Padahal semalam sudah aku ingatkan tapi—“ gerutu Yuri yang lalu tanpa sengaja menabrak seseorang.

BRAK!!!

“Aduh…” keluh sosok yang terjatuh karena bertabrakkan dengan Yuri.

Yuri yang juga jatuh bergegas bangkit dan menolongnya, tapi ternyata dia sudah ditolong oleh kedua temannya.

“Maaf ya. Kau tidak apa-apa?” ucap Yuri cemas.

“Ya, aku tidak apa-apa unnie.” Balasnya tersenyum dan mengangguk.

“Yah! Unnie! Kalau jalan hati-hati! Bagaimana kalau Hyunnie-ku sampai terlu–“ teriak salah seorang dari temannya tiba-tiba namun terhenti begitu menyadari kalau dia mengenali Yuri. “Yuri unnie???”

“Yoong?”

“Yuri? Apa yang kau lakukan di sini?”

“Sooyoung? Kalian sendiri sedang apa di sini? Bukannya kalian masuk ke dalam paniti—”

“Oh, Yuri, perkenalkan dulu. Ini Seohyun.” potong Sooyoung sengaja yang hampir membuat mereka mendengarkan ceramah Yuri. “Seohyun, ini Yuri si player~” tambahnya iseng.

“Yah! Shikshin!!!”

“Aku bercanda Yul~ Aku tahu kau sudah tobat karena dia, kekeke~” sindir Sooyoung dan membuat wajah Yuri merona merah.

“Unnie, kalian tidak sopan. Hyunnie kan mau memperkenalkan diri.” ucap Yoona cemberut. “Ayo Hyunnie~” Mendadak wajah Yoona berubah mengeluarkan aegyo khusus untuk Seohyun.

“Iya, terima kasih unnie. Perkenalkan, namaku Seo Joo Hyun tapi panggil saja Seohyun.” ujar Seohyun sopan sambil membungkukkan badan.

“Ah iya. Aku Kwon Yuri. Senang berkenalan denganmu Seohyun.” balas Yuri tanpa sadar ikut membungkukkan badan . “Maaf sudah membuatmu terjatuh.”

“Tidak apa-apa Yuri unnie. Aku baik-baik saja, jadi jangan khawatir.”

“Jadi Yoong… Apa maksudmu dengan ‘Hyunnie-ku’ tadi???” goda Yuri yang membuat gadis itu salah tingkah.

“Apa? Yang mana? Aku tidak mengerti~” Yoona pura-pura tidak ingat dan segera menarik Seohyun agar dia tidak mendengar apa yang dikatakan oleh Yuri. “Hyunnie, ayo cepat. Nanti kita terlambat.”

“I-iya.” Seohyun tidak mengerti dan hanya bisa heran. “Kalau begitu kami permisi Yuri unnie. Sooyoung unnie, kau tidak ikut?”

“Aku akan menyusul. Kalian duluan saja.”

“Okey.” Duo maknae pun berlalu dari hadapan Sooyoung dan Yuri.

“Kau juga lebih baik segera datang ke sekolah.” ucap Yuri sambil melirik ke arah Sooyoung. “Aku juga buru-buru. Bye Choi shikshin~”

“Eits~ Kau mau kemana Yul?” Sooyoung menghalangi kepergian Yuri. “Aku tahu, pasti kau mau menjemput ‘kekasihmu’ tersayang itu kan? Ayo, mengaku saja. Sejak kapan kalian berpacaran?” tanyanya bertubi-tubi.

“Yah! Ini bukan urusanmu. Kau tahu, aku dan dia tidak ada hubungan apa-apa!” elak Yuri.

“Oh ya? Lalu apa yang kusaksikan kemarin?”

“ Apa maksudmu???”

———

*Flashback*

Sooyoung sedang berjalan diam-diam menuju persembunyian tempat dia menyimpan makanannya secara rahasia. Namun langkahnya terhenti ketika mendengar sebuah suara.

“Suara apa itu?” Karena penasaran, dia pun mencoba mengintip ke asal suara itu dan terkejut saat menyaksikan apa yang terjadi. “Astaga…” Ya, dia secara tidak sengaja melihat kedua temannya, Yuri dan Jessica tengah bermesraan.

“Yul~” desah Jessica menikmati sensasi Yuri yang menciumi tubuhnya. “Ngggh~”

“Si..ca…” gumam Yuri sambil kedua tangannya sibuk meraba-raba di dalam baju Jessica dan kemudian beralih menuju apa yang ada dibalik rok gadis tersebut.

“Akh~” sentak Jessica dengan tubuh bergetar akibat sentuhan Yuri di bagian sensitifnya. Tubuh Jessica pun bergejolak. “Ngghh~” Dia berusaha menahan suaranya agar tidak terdengar.

“Kenapa?”

“Geli Yul~” Yuri menyeringai dengan wajah seduktif.

“Tapi kau suka kan? Hehehe~” godanya pelan yang membuat Jessica kembali mendesah dan dibalas anggukkan oleh Jessica.

“Yu-Yul… ah..~”

“Iya Sica baby?”

“A-aku…*ngggh*…su-sudah…*aah*…ti…*aakh*…tidak tahan…” ucap Jessica sembari mengerang karena ulah nakal Yuri.

“Okey princess~”

Setelah itu bisa ditebak apa yang terjadi selanjutnya. Peristiwa yang berlangsung selama 30 menit tersebut sukses membuat Sooyoung tercengang luar binasa. Dia tidak menyangka Yuri yang selama ini sering rebut dengan Jessica ternyata memiliki rahasia besar.

“Ow my gawd… Yul… Sic…” Tanpa disadari, darah segar pun mengalir dari hidungnya. “What the…”

*End of flashback*

———

“Ayo mengaku~” Kesaksian Sooyoung membuat wajah Yuri semakin memerah seperti tomat. “Kenapa Yul?”

“A-aku… I-itu…”

“Ke-na-pa?” Sooyoung terus mendesak Yuri hingga akhirnya Yuri mempunyai ide untuk mengalihkannya.

“WAH! ADA LOMBA MAKAN RAMYUN GRATIS!!!” teriak Yuri kencang.

“MANA????” Seketika Sooyoung pun lengah dan tanpa basa-basi Yuri segera kabur meninggalkan si gila makanan itu. “Mana??? Yah! Yu— YURI!!!”

———

Sementara itu, Jessica tampak keheranan dengan perkataan Taeyeon yang telah memarahinya ditelpon. Rupanya dia masih belum mengerti akan maksud kata-katanya tersebut.

“Ada apa dengan Taeng? Pagi-pagi sudah marah-marah enggak jelas. Ganggu orang tidur saja~ Huff~” ucap Jessica gusar sambil menarik kembali selimutnya dan bersiap melanjutkan mimpi indah. “Tidur lagi ah. Mumpung hari libur~ Hoam~” Namun tiba-tiba ponselnya berdering. “Uh, siapa lagi siy??? Halo?

“Halo Sica baby, kau sudah bangun?”

“Iya, tapi aku baru saja mau tidur lagi. Kenapa seobang?” Jessica segera merubah nada bicaranya dengan suara imut yang hanya diperdengarkan khusus untuk Yuri.

“Apa??? Kau cepat bersiap-siap. Sebentar lagi aku akan menjemputmu!” bentak Yuri yang mendadak mengagetkan Jessica.

“Yah! Ada apa siy Yul??? Tadi Taeng yang marah-marah, sekarang gentian kau yang marah. Memangnya aku salah apa??? Bikin bad mood tahu~” ujar Jessica tanpa rasa bersalah.

“Salah apa? Sica sayang, kau tahu ini hari apa?” tanya Yuri menahan emosi.

“Hari Minggu. Memang kenapa?” Jawaban Jessica bagai menyiram bensin ke api dan memperparah segalanya.

“Jessica Jung SooYeon!!! Kau mimpi ya??? Ini hari Senin!!!” pekik Yuri yang kali ini kepalanya cenat-cenut. “Sica, apa di rumahmu tidak ada kalender???” tambahnya lagi.

Mendengar perkataan Yuri, Jessica pun bangun dari tempat tidurnya dan berjalan menuju kalender yang terpajang di dinding kamarnya. Dia baru sadar ada banyak coretan penting di kalender tersebut yang kemudian membuat matanya terbuka lebar. “Kau benar Yul… Sekarang ini ternyata hari Senin…” Jessica langsung terbayang wajah Taeyeon yang sedang murka.

“Kalau kau sudah sadar, lebih baik sekarang cepat mandi atau kau tahu sendiri akibatnya.”

“Iya, aku akan segera bersiap-siap. Kabari aku kalu kau sudah sampai ya Yul.”

“Okey, sebentar lagi aku juga sampai. Love you Sica, bye~”

“Love you too seobang, bye~” Jessica pun menutup ponselnya. “Aigooo~ Kenapa tidak ada seorang pun di rumah ini yang membangunkanku? Ah, sudahlah… Lebih baik aku segera bersiap atau Taeng akan menghukumku.” gumamnya seraya menuju kamar mandi.

-TBC-

Aigooo~ Akhirnya saya update juga tapi mungkin setelah ini saya bakalan akan jarang sekali update wp secara mulai senin besok udah sibuk dengan sesuatu, kekekeke. Thanks buat para loyal reader yang udah berdemo ria dimana-mana, juga silent reader yang pada tobat dan saya mohon maaf krna belum bisa ngebales komen kalian satu2. Spesial thanks buat author2 tetangga yang ngasih support dan sama2 ngegalau tentang nasib jadi author, gyahahahaha. Oh iya, buat yang mw pw tolong klo nulis email itu yang jelas coz ada beberapa email yang egk bisa dikirim alias failure. Yasu, itu aja. Segera akan saya selesaikan semua lanjutan ff yang belum selesai bila saya ada waktu dan terutama mood. Gomawo reader and see you again!!! You all are JJANG!!! Chu~ ^3^~ ❤

39 thoughts on “New Crazy School Days (So Geum Shi Dae) [Part 1]

  1. wowowowo ,ff lain nih thor ?
    knapa enggak ngelanjutin mg ato aly nya ? huhuhuhu 😥

    ini seru neh ,ak belom pernah baca yg di blog satu nya 😮
    ehh eh ,itu yul ama sica emang ngapain sih ? *sokInnocent

  2. akhr ny update jg un,
    it apa yg d intip soo? Ikutan dong soo, kn sy jg pgn liat.. Wkwkwk.. Wih un qta trnyta lg sibuk dgn sesuatu ny it ya.. BaikLah un, saia akan menanti update tan mu, wlpn it ga tau kpn, wkwkwkwk

  3. ingin rasanya menggigit hidung sica ==” dia itu.. errrggh!!!
    Yaaaah author favoritku bakalan jarang update o_o tapi jangan jarang2 amat ya thor :* DAN JANGAN PENSIUN 😐 aku gak demo lg deh :* hehehe ._.

  4. Iseng2 Buka FF Aru Unnie, Eh Ternyata Ada Yg Update Tohh~
    Pantesan Aku Kaya Berasa Pernah Baca, Ternyata FF Lama Ya Unn 😀
    Tak Apalah, Di Sini Nuansa RFnya Lebih Berasa Dari Yg Dulu #Ceileh..Bahasanya
    Itu Si Sica Bikin Gemes Deh, Jadi Pengen Nyemplungin Die Ke Kolam Timun deh.. Wkwkwk 😛
    Wow… Soo Ngintip YulSic Ga Ajak2, Kan Aku Juga Pengen Liat Tuh 😀

    Okay, Unn~ Aku Bakal Setia Nunggu Update’anMu 🙂
    Yg Penting Jangan Pensiun Dulu Ya, Coz FF Yg Laen Blom Ditamatin Tuh, Kyk MG, YBTM, SBM… Tuh Kan, Unnie Punya Banyak Tanggungan Tuh.. Wkwkw 😀
    Aru Unnie Fighting! Keep Writing Ya!

  5. Hahay…aru uni *disini aq manggil gitu ja dweh* senang bersua kembali di wp…wah aru uni sibuk yua…gaya beud sumpah…ya pokoe…sesuatu itu semoga berjalan dengan lancar…okeh

    Aru uni ff editan’y bagus…kmren baca tp agak menggantung…baca dmn lupa…tp sempet baca ff ni…trnyata banyak jg blogmu uni…

    Yul to the sic…buhaha….slalu always dimanapun…gyan tu soo sneng amat liat live perform yulsic…wkwkwkw *soo…aq ikut liat dun*

    smangat smangat buat aru uni…

  6. Aaaah..sica mah bkin ak jdi ajgtgmdpjgtmt..
    Cuma bisa elus dada dh baca nya..huh
    hebat yul bisa tahan..ckck

    jngn lama2 donk thor update nya, kn crita nya bgus^^..

  7. yeeeay…author dtg dgn ff baruu..
    wiiih, yulsic makin mantep aja tuh…gag malu dilihat sooyoung?ahahahahaha…yoong jg pke acr malu2 gt sm hyunie..cuit2….
    jgn lupa update 🙂

  8. saya suka skandal yulsic .
    bikin siang hari saya makin gerah .
    hahahahaha :DD

    kayak dejavu sama FF ini, eh ternyata emang repost , tapi beda web .

    di tunggu lanjutannya 🙂

  9. Aruuuuu, akhirnya kau datang juga setelah kemaren kau ku demo wkwkwkwkwkwk
    Hiyaaaaaaaa sica sukses bikin tae n yul sakit kepala, untung ga nyampe vertigo hahaha
    Aaaaaaach payah tuh soo, ngintip kagak ngajak2 ogut! Aissssssssh..
    Aru, sorry baru komen skg… tadi malam pas km sms aku udah tertidur dengan sukses hohoho
    Aku suka ke-comeback-an muuuuu… Semangat terus yah, ru…. Hwaiting!!CHU~

  10. on kurangg panjaaaaannngggggg deh (nerusin protes dr twit kmrn ><)

    bikin lagi on! (bawa sepanduk)

    kekekeke .. bagian terakhirnya sesuatu banget xD

  11. Unn mian baru coment,,kmaren buka lwt hp jd gbs coment,,
    mklum hp ku abal2 😀
    re-edit gamasalh,,,
    asal ad yulsic momentnya,, giahahahaha
    dmn2 ook aj.. wkwkkwk

    unn fighting2x!

  12. meninggalkan jejak
    >> numpang lewat>>
    *plaak @.@
    ru itu yulsic ngapain slama 30 menit,
    ah gw kurang jelas tuh*dilemparduit
    wkwkwk 😄
    *kabuur*
    author daebak \^o^/

  13. yah ampun sooyoung beruntung banget tuh bisa liat yulsic mesraan, tpi sica mesti siap2 terima amukan dari taeng nih..
    Semangat chingu, d tunggu ff lainnya…

  14. Yeee!!!!!!!!!! aru appa jjang!!!
    re-edited kah? aku pernah membaca.. tapi aku suka ini…
    karena…karena.. disini ada adegan yulsic yang mesra.. law yang lama kan hanya terlihat persahabatannya ajaah.. yang menambah point pentingnya adalah.. bagian flashback ituuuhh!!! waaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! *ikutan ekspresi sooyoung with nosebleed*
    yow!! yow!! yow!! yang di blogger ada 4 part kan? yang ini bakal seru untuk yulsicnya.. yes!! semangat aru appa!!

  15. ampuni saya ya karena baru bisa komen disini…
    dari semuanya ff mu aku suka sekali
    dan ku kan selalu menunggu karya mu thor
    mulai sekarang takkan jadi SR
    hahahahhha
    hwaiting !!!!!!!!!!!!!!!

  16. hahahha seru fanficnya, bener” dah sica bikin sakit kepala lihat tingkahnya
    omo sooyoung melihat adegan NC yulsic secara live
    hahhaha lucuu author, lanjutkan…..
    jangan lama” hiatusnya ok
    ditunggu ff yang lain

  17. Kwon seobang..Izinkan saya menggampar sica baby! SADAR WOI!! Astaga sica..bisa bgd bkn org sakit kepala..ckckck

    btw ru, pas yulsic lg bgtuan, TKP nya dimana? D semak2 yak #plak

    Smangat trus author paporit gw! Ditunggu adegan ensi yulsic yg lengkap dan detail.. Nyahahahahahahaha #kabuurrr

  18. Loh baru tau eonn ini di pw haha aku udh pernah baca tp ga di pw kayanya .-.
    Btw bagus wkwk sooyoung lawak mimisan liat Yulsic nc an wahahaaha… Lanjut eonn hwaiting!

  19. onnieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    maafkn driq yg bru smpat menjelajah di blok mu kekkeke
    humz ahaaaaaa…ini yg bkin aq mkin synk ma mu onn, bru chap 1 dh ada hint nc wkwkkwkw….dunia tu indah ea wkwkkwk lol
    please don’t blame me kekek…krna kta brda di silsilah byun family…byun tu brrti tuntutan keke
    so kpn couple yg laen rncax dlempar masuk k predaran, scra rf knkekek…
    so please update soon!!!!!!!
    lov u aru aru muachhhhhhhhhhhhhhhhh wkwkwk lol

  20. GYAAAAAA!!!
    ayooo semangaaat thor lanjutin ff NCSD iniii *ala cilider SNSD Oh!* go go go!!
    penasaran ga bisa tiduuurr @_@ *kaya nonton film trus listrik mati* #menyakitkan T^T

  21. Ngehehehee…..
    Ada adegan yulsic *sensor* ternyata ahahhahaha
    Acciiikkk…..
    Soo lawak ya…
    Ngeliat yulsic begituan sampai mimisan dia wkwkwk~
    Ahh lazy girl…… ke enekan tidur sampai lupa hari ckckck~
    Mantap sooyeon…..
    You are Jjang ahahahaha 😄

    Author…..
    Fighting *kedip*

  22. kereeennn eonn …

    ngakak bacanya … apalagi pas taesic .. wkwkwk .. SooNa juga bikin ngakak ..

    ihh soo ngintip yulsic sedang melakukab aktifitas yaa?? soo .. matamu harus disucikan kemabali .. wkwkwk

    lanjuuttt

  23. Kakak aku baru main lg kesini..
    Hehehe biasa.. Mulai baca dr yg pendek2..
    Lucu bayangin mreka SMA-an gt..
    Koplak2nya cocok ama imagenya..hehe
    Itu yulsic tetep yeee..
    Lanjut kakak.. ^^

  24. Annyeong,,,,,,
    Hhaa duo Shikshin tuh emng bner”,tingkah nya itu slalu bkin ktawa,mreka bner” gokil,,

    YulSic,,,O,o
    Soo pun lngsung mimisan d buatnya,hhaaaha
    Next chap 2,,,,~

  25. aduh sicca si sleepy head beraksi.. kasian bgt nasib taeng, suruh siapa punya wakil kaya gitu haha *digetok sicca*
    Yulsic yulsic.. aku kehabisan kta utk mendeskripsikan mreka..
    Aku suka sama ff ini, yah sebenernya aku suka sama semua ff author hehe 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s