Morning Glory [Part 11]

Alright! I’m back after the break. Yup, sepertinya MG masih akan saya lanjutkan sedikit lagi tapi tenang, ini udah mw tamat kok. Tinggal sedikit lagi, jd sabar ya. Okey, dari pada basa-basi busuk gak jelas jadi mending langsung capcus aja yak dan sekali lagi maaf klo ceritanya tambah gak jelas… T^T So enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~Morning Glory~ [part 11]

Genre: Yuri (GirlxGirl), Romance, Comedy

Cast: Yuri & Jessica (YulSic), Krystal

———

Tanpa terasa pagi akhirnya menjelang. Sinar matahari masuk menembus korden jendela kamar Yuri. Meski demikian, di antara keduanya belum ada satu pun yang mau membuka mata. Baik Yuri atau Jessica masih terlelap dalam alam mimpi masing-masing.

“Eng~” Yuri kini terbangun dan berusaha membuka sedikit matanya. Lalu dia pun tersenyum saat yang pertama kali dilihatnya adalah sosok Jessica yang sedang tertidur pulas di dalam pelukannya. “So cute~” ucapnya pelan.

Dengan lembut Yuri membelai rambut hingga pipi Jessica yang halus. Dirinya hanya tertawa kecil mengingat kejadian tadi malam. Baru kali ini Yuri melihat sisi lain dari sang ice princess. Namun begitu, tidak terjadi sesuatu pada mereka berdua karena Yuri berusaha menahan diri untuk Jessica.

“Sica…”

———

*Flashback*

“I wanna be yours…” ujar Jessica dengan nada bicara seduktif yang kemudian tanpa basa-basi menarik kerah baju Yuri dan menciumnya.

Tidak butuh waktu lama, Yuri yang awalnya sungkan akhirnya merespon balik ciuman tersebut. Dia tahu betapa Jessica menginginkannya, begitu juga dia. Namun mendadak Yuri menghentikan ciuman mereka sebelum mereka terlarut lebih jauh dan ini membuat Jessica terkejut.

“Sica, hentikan.” tegas Yuri dengan nada serius yang membuat Jessica tertegun.

“Kenapa?” tanyanya heran bercampur emosi. “Bukankah kau juga menginginkannya Yul???” Gadis itu merasa Yuri secara tidak langsung telah menolak dirinya.

“Ya, aku mau… Aku ingin.. tapi…” Yuri terdiam sejenak mengalihkan pandangannya dari Jessica. “Aku ingin melakukannya dengan restu dari kedua orang tua kita… Terlebih dari ayahmu…” gumamnya gugup.

“Yul…”

“Aku tahu Sica… Aku tahu… Aku hanya…”

Kini Yuri hanya bisa pasrah jika Jessica membenci dirinya. Tapi Yuri pun punya alasan tersendiri mengapa dia menolak hal tersebut. Selain apa yang dia katakan, bagi Yuri seorang Jessica lebih berharga dari apa pun. Yuri tidak ingin kelak mereka menyesal nanti dengan apa yang seandainya telah mereka lakukan.

“Yuri-ah…” Jessica tidak menyangka kata-kata itu keluar dari mulut gadis yang dulu dikenal dengan julukan player tersebut dan segera dia pun memeluk Yuri.

“Maaf Sica…” bisik Yuri pelan. “Aku tidak bisa…”

“It’s okey…” balasnya tersenyum sembari memandang wajah Yuri yang tertunduk. “Aku mengerti.”

“Terima kasih Sica.”

“Iya.” ujar Jessica mengangguk.

Lalu sebagai permintaan maafnya, Yuri pun mengecup kening gadis itu.

“I love you… Jessica Jung SooYeon”

*End of flashback*

———

“Yul~” Tanpa sepengetahuan Yuri, rupanya Jessica sudah terbangun meski masih memeluk erat tubuh Yuri dan enggan melepaskan posisi tersebut.

“Selamat pagi~ Kau sudah bangun?” sapa Yuri sambil menatap wajah Jessica dan tersenyum.

“Ng~.”  Gadis itu ikut tersenyum membalas tatapannya. “Aku lapar.”

“Hahaha, aku akan menyiapkan sarapan. Kau cepatlah bangun dan mandi. Aku tunggu di meja makan, okey?” Jessica hanya mengangguk patuh. Tidak lupa, sebelum Yuri beranjak dari tempat tidur untuk menyiapkan sarapan, dia mencium kening Jessica yang disambut tawa kecil. “Kenapa?” tanya Yuri heran.

“Di sini belum.” Jessica menunjuk ke arah bibirnya.

“Ah iya. Aku lupa, hehehe.” Yuri segera menciumSetelah itu Yuri pun berjalan menuju dapur.

———

Khawatir putrinya tak kunjung pulang dari semalam, Mr. Jung akhirnya memutuskan untuk melapor kepada polisi. Namun sayang, dikarenakan ketidak hadiran Jessica yang belum 1×24 jam maka dengan berat hati mereka pun menolaknya. Pasrah, hanya itu yang kini bisa dirasakan oleh pria paruh baya tersebut.

“Jessica… Kau dimana nak?”

Mr. Jung yang kini tengah berdiri di depan rumahnya sendiri. Pandangannya kosong karena sedari kemarin terus memikirkan Jessica. Dia pun menyesali apa yang telah diperbuat. Tidak tearasa air mata menetes dari kedua pelupuk matanya.

“Appa…” panggil suara yang tidak asing di telinga Mr. Jung. Pria itu pun segera berbalik mencari asal suara dan mendapati Jessica berada tepat di belakangnya bersama Yuri.

“Jessica…”

“Appa?”

Mr. Jung pun langsung berlari dan memeluk putri sulungnya dengan erat. Jessica terdiam melihat sang appa menangis karena ini pertama kalinya dia melihat ayahnya mengeluarkan air mata dan sekejap perasaan bersalah hinggap di hati gadis itu.

“Maafkan appa nak…” gumam Mr. Jung dengan suara serak.

“Appa…” Jessica melepaskan pelukkan ayahnya dan tersenyum. “Maafkan aku juga…” ucapnya sedih. Kemudian pandangan Jessica pun beralih ke arah Yuri yang terus ada di sampingnya. Yuri membalas tatapan kekasihnya dengan mengangguk.

“Yuri… Kwon Yuri…” Perkataan yang keluar dari mulut Mr. Jung membuat Yuri terkejut. Dia tidak menyangka pria itu tahu nama lengkapnya padahal dia sendiri belum secara resmi memperkenalkan diri.

“I-iya? Tuan Jung?” ucap Yuri gugup.

“Appa, ini bukan salah Yuri.” Jessica khawatir jika ayahnya berbuat sesuatu kepada Yuri dan dengan sigap berdiri di depan Yuri. “Appa kumohon jangan pukul Yuri.”

“Sica…” Yuri berusaha menenangkan Jessica. “Tenanglah dan percayalah padaku dan appamu.” ujarnya lagi sambil tersenyum. Jessica pun mengalah pada Yuri. “Terima kasih.”

“Yu—” Belum sempat Mr. Jung kembali berbicara, Yuri sudah terlebih dulu berlutut dan kemudian bersujud di hadapannya. Hal ini membuat dia dan Jessica terkejut.

“Maafkan saya tuan! Saya memang bersalah telah membiarkan Jessica berada di rumah saya semalam! Tapi percayalah Tuan Jung, saya tidak menyentuhnya sedikit pun dan saya bersedia menerima hukuman dari Anda sebagai bentuk pertanggung jawaban atas apa yang telah saya lakukan!” Mr. Jung tertegun mendengar pernyataan yang terlontar dari Yuri. “Hukumlah saya tapi saya mohon jangan sakiti Jessica… Sa-saya mencintainya…”

“Yul…” Jessica hanya bisa menangis dengan apa yang dilakukan oleh Yuri. Dia tidak menyangka seorang Yuri rela berbuat demikian demi dirinya. “Appa…” Gadis itu kembali menatap wajah Mr. Jung yang sedang menghela nafasnya yang berat.

“Yuri, bangunlah.” perintah pria tersebut.

“Ta-tapi…”

“Masuklah, kita bicarakan masalah ini di dalam.” Mr. Jung menyadari kalau mereka telah mengundang perhatian orang-orang yang tengah melintas. Begitu juga Jessica dan Yuri yang lalu dengan patuh memasuki rumah keluarga Jessica.

“Appa.” panggil Jessica namun diabaikan oleh Mr. Jung.

“Sica, kau masuk dan istirahatlah di kamarmu. Jangan lupa temui omma mu sebelumnya karena dia begitu mencemaskanmu seharian ini.”

“Iya appa tapi—”

“Dan kau Kwon Yuri, ikut aku. Ada yang ingin aku bicarakan denganmu.”

“I-iya.”

“Appa!” Jessica kembali memanggil sang appa. Dia khawatir membiarkan Yuri berdua dengan ayahnya itu.

“Jangan cemas, aku tidak akan melukai kekasihmu ini.” ujar Mr. Jung menenangkan Jessica. “Aku janji.”

“Okey.” Tapi sebelum menuju kamar dengan cepat Jessica mengecup pipi Yuri dan berbisik ‘I love you’ padanya. Kemudian dia pun segera berlalu meninggalkan mereka.

“Sica…” Wajah Yuri seketika berubah merah. Oleh karena itu dia tidak berani menatap Mr. Jung selama beberapa saat hingga rautnya kembali normal.

“Ehem! Ayo Yuri.”

“Baik.”

———

Setelah menemui sang omma, kini Jessica berbaring terlentang di atas tempat tidurnya dan menatap langit-langit sambil membayangkan apa yang sedang dibicarakan oleh appanya dengan Yuri. Sesekali gadis itu tertawa kecil mengingat yang telah dia lakukan pada kekasihnya itu. Tapi meski begitu hatinya tetap tidak tenang.

“Sica? Kau di dalam?” panggil Yuri yang langsung membuat Jessica berlari menuju pintu kamarnya.

“Yuri!!!” Tanpa sadar Jessica pun memeluk gadis berkulit gelap tersebut dengan erat.

“Si..ca… A..da..ap-pa..mu…” ucap Yuri sekuat tenaga akibat pelukan dari Jessica.

“Sudah pelukkannya?” tanya Mr. Jung memastikan.

“Huwah!” teriak Jessica yang kemudian seketika melepaskan pelukkannya saat menyadari kalau sang appa sedari tadi menyaksikan mereka. “Appa!”

“Kenapa? Kau sendiri yang tidak melihat kehadiran appa di sini.” goda Mr. Jung pada putrinya tersebut yang wajahnya sekarang merona bagai kepiting rebus.

“Yah! Appa!”

“Hahaha, kalian lucu sekali.” Kali ini bukan hanya Jessica tapi wajah Yuri pun kembali tersipu. “Okey Yuri, kalau begitu sampai jumpa lagi lain waktu.” pamit pria paruh baya itu undur diri sambil tersenyum.

“Iya baik, Tuan Jung.” ujar Yuri memberi hormat sembari membungkukkan badan pada Mr. Jung yang kini telah pergi menuju ruangannya kembali.

“Yul?” tanya Jessica menyambut Yuri. Dia ingin tahu apa saja yang telah dibicarakan oleh mereka berdua.

“Ng~ Sica, aku pulang dulu ya.” Kini giliran Yuri yang pamit pulang.

“Yah! Ada apa dengan kalian berdua?!” Yuri hanya membalas Jessica dengan menatapnya dalam. “Okey… Aku akan mengantarmu…” Gadis itu paham akan maksud pandangan Yuri kepadanya dan Jessica memilih untuk mengalah.

Namun sebelum berpisah, Jessica sekali lagi memeluk Yuri. “Yul…”

“Sica…” Yuri pun melepaskan dirinya dari Jessica dan dengan kedua tangannya dia mengusap lembut pipi sang ice princess. Perlahan Yuri mendekatkan wajahnya ke wajah Jessica hingga mereka berdua bisa merasakan desah nafas hangat masing-masing.

“Yu..ri…” Jessica menutup matanya saat merasakan Yuri mendaratkan ciuman tepat di bibirnya. Seakan menginginkan lebih, Jessica mendekap tubuh Yuri lebih erat begitu pula sebaliknya Yuri merangkul pinggang Jessica hingga beberapa saat kemudian ciuman tersebut pun berakhir.

“Aku pulang dulu Sica, sampai ketemu besok di sekolah.” ucap Yuri sambil mengecup kening Jessica yang tertawa karena kata-katanya. ” Kenapa?” tanya gadis itu bingung.

“Kau lucu Yul~ Sekarangkan kita sudah masuk libur panjang, ujian semesterkan sudah selesai.” jelas Jessica singkat.

“Benarkah?” Jessica hanya mengangguk.

“Iya.”

“Ow, aku lupa..” Yuri mengedipkan sebelah matanya. “Hmm, kalau begitu apa besok kau ada waktu?”

“Ada. Memang kenapa?”

“Tidak, aku hanya ingin mengajakmu ke SoshiLand.”

“Maksudmu kita kencan?” Jessica terhenyak dengan ajakan Yuri.

“Ya. Kau tidak suka?” ujar Yuri dengan mimik pura-pura sedih.

“Tentu saja aku suka! Dasar bodoh!” Karena saking senangnya, tanpa sadar Jessica memukul pundak Yuri sekuat tenaga.

“Ouch!” erangnya kesakitan yang juga hampir terjatuh.

“Yuri! Maaf!”

“Hahaha, aku tidak apa-apa kok.” Yuri berupaya menahan sakit. ‘Astaga, tenaganya…’ gumamnya dalam hati.

“Kau yakin???”

“Iya, aku baik-baik saja. Okey, besok aku jemput sekitar jam 10 ya. Bye Sica~”

“Yups, bye Yul~” Lalu mereka berdua pun saling melambaikan tangan.

———

Keesokkan hari, Jessica yang biasa bangun siang menjadi olok-olok keluarganya. Bagaimana tidak? Mereka semua terkejut saat melihat sosok Jessica tengah sibuk berada di dapur jam 5 pagi hanya untuk menyiapkan bekal kencannya dengan Yuri. Bahkan Krystal yang jarang sekali berkomentar padanya pun tertawa terbahak-bahak.

———

*Flashback*

“Omo! Unnie? Apakah itu kau?” tanya Krystal memastikan apa yang dilihat oleh kedua matanya sambil sesekali mengucek wajahnya.

“Ya, ini aku. Memang kenapa? jawab Jessica dengan nada dingin yang lalu disambut histeria dari adiknya tersebut.

“OMMA!!! APPA!!! SICA UNNIE SUDAH BANGUN!!! teriak Krystal sekencang-kencangnya yang kemudian berlari menuju kamar orang tua mereka.

“YAH!!! SOOJUNG???!!!” balas Jessica yang juga ikut berteriak. Hingga akhirnya keributan itu pun membangunkan seluruh isi rumah keluarga Jung.

*End of flashback*

———

“Halo Sica? Kau tidak apa-apa?” ucap Yuri yang sedari tadi menyahut di telepon.

“Umm iya, ada apa Yul?” Jessica seketika tersadar dari lamunannya akan kejadian tadi pagi yang membuatnya kesal.

“Oh, maaf Sica. Sepertinya aku tidak bisa menjemputmu. Aku ada urusan penting sebentar. Apa kau bisa menunggu?”

“Okey.” Jessica tidak berani bertanya lebih banyak karena dia takut Yuri akan membencinya jika dia mencampuri urusan pribadi kekasihnya itu.

“Kalau begitu sampai jumpa, bye~”

“Bye~” Mereka pun mengakhiri percakapan. “Lalu sekarang aku harus bagaimana? Hmm, lebih baik aku langsung ke tempat Yuri jadi dia tidak perlu menjemputku lagi.” Tanpa basa-basi Jessica langsung pergi menuju rumah Yuri.

———

“Yah! Appa!”

“Ada apa siy Yul?”

“Apakah sesi temu kangen ini tidak bisa dipercepat?” tanya Yuri untuk kesekian kalinya sambil sesekali melihat jam di tangannya. “Aku ada urusan penting.”

“Sabar Yul, kita tunggu adikmu Seohyun datang dari bandara sebentar lagi.” jawab Mr. Kwon yang sedari tadi mengabaikan rengekkan Yuri. “Lagi pula kita sekeluarga sudah lama tidak berkumpul bersama.” jelasnya lagi.

“Ya, sejak kau menyuruhnya bersekolah ke luar negeri padahal dia tidak menginginkannya…” gumam Yuri dengan nada sinis.

“Hahaha, maafkan keputusan bodoh appa nak.” Pria itu tersenyum pahit dan merasa bersalah jika mengingat apa yang pernah dia lakukan.

“Lalu kenapa harus di sini? Di tempatku? Bukan di rumah kalian?” Yuri terus menerus membombardir ayanhya dengan pertanyaan. Wajar bila hal ini terjadi karena dia merasa kesal pada appa juga ommanya yang sejak dulu sibuk bekerja tanpa mempedulikan dirinya juga sang adik. Maka demikian, Yuri memutuskan pindah dari tempat orang tuanya setelah kepergian Seohyun.

“Cukup Yul. Kau jangan merusak suasana.”keluh Mr. Kwon yang mulai risih. “Kau sendiri bukannya baru sembuh dari sakit? Kenapa kau tidak istirahat saja di dalam?”

“Tapi appa—”

“Oh! Itu dia datang! Cepat panggil ommamu.” ucap pria dandy tersebut yang segera berlari menuju pintu gerbang. “Seohyun~”

Dengan berat hati Yuri berjalan ke dalam rumah untuk memanggil sang ibu. Ya, setelah sekian lama Seohyun yang merupakan adiknya pulang dari luar negeri. Meski terlihat cuek namun Yuri sangat menyayangi Seohyun dan mungkin bisa dibilang terlalu protektif pada gadis itu.

“Appa! Omma! Yuri unnie!” teriak Seohyun pada keluarga yang telah lama dia rindukan. Satu persatu, dia memeluk dan menciuminya. Hingga tiba giliran Yuri.

“Halo Hyunnie~ Apa kabar?” sapa Yuri kepada sang adik tercinta.

“Unnie!!!” Seohyun tanpa ragu langsung memeluk kakaknya itu dengan erat dan kemudian mencium kedua pipi Yuri. Sayang, Yuri yang sedang bahagia tidak menyadari kehadiran Jessica yang tampak sangat cemburu.

“Yuri…” ucapnya pelan yang lalu melangkahkan kakinya pergi dari rumah Yuri dengan perasaan kecewa. Jessica menyangka kalau Seohyun adalah salah satu mantan kekasih Yuri. Air mata kini mengalir membasahi pipinya.

“SICA!!!” Dengan susah payah Yuri mengejar Jessica. “Sica! Biar aku jelaskan!” Dia tahu kalau saat ini perasaan Jessica tengah terluka. Peluh pun mengucur deras ditambah nafasnya yang tersenggal-senggal membuat Yuri akhirnya lunglai di hadapan Jessica. “Kumohon… Sica…”

“Katakan…”

“Ga-gadis yang ka-kau li-lihat itu adalah Seo-hyun…” Yuri berupaya mengatur pernafasannya. “Dia…”

“Ya?”

“Dia… Adikku…” Sesaat kemudian Yuri pun pingsan akibat terlalu lelah ditambah dengan kondisi tubuhnya yang masih belum fit karena dia baru saja sembuh dari demam kemarin.

“YURI!!!”

-TBC-

Huwah, akhirnya bisa update juga ini wp. Maaf sudah membuat kalian menunggu begitu lama dan sayangnya ff ini belum selesai pula. Tapi jangan khawatir reader, untuk part selanjutnya juga lagi berjalan. Jadi mgkn kalian gak akan lama nunggu kyk kemarin. Hmm, untuk yang sekarang emg gak dikasih nc, wkwkwkwwkwkwk~ Weits! Jgn marah dulu cuy~ Ntr abis ini insya Allah bkln ada kok. Tergantung sikon kebyunan author aja, gyahahahahah. Alright! Thanks buat semua loyal reader yang udah komen tapi blm sempet saya bales (maaf ya…). Okey, then see you again! Reader jjang! Chu~ ^3^~ ❤ *buru2 coz udah ada geluduk menyapa dengan ramahnya~ sigh~*

Advertisements

97 thoughts on “Morning Glory [Part 11]

  1. *ngelap keringet* huahhh… Aku pikir bakal ada masalah lg pas Sica salah paham ama Seohyun,unn .____.
    Jadi penasaran apa yg diomongin appanya Sica ama Yul

    Cepet Update Ya, Unn! FF Yg Laen Juga… Hwaiting! Hehe ^_____^

  2. SENENG BANGET LIAT TULISAN “NC” walau blm pasti kebenarannya.. Muehehehe part berikutnya sembuhkan Yuri ya thor!! Jgn sampai dia pingsan lagi~

  3. yey,,,,update juga,,,
    emg bnr kata pepatah
    “kalo jodoh gag kemana”
    tu yul bela2in mau klo dpt restu ortu sica,,
    kekekekeke jentle bgt,, wkwkwk
    jd mau punya pcr kek yul 😀 😀 😀

    kira2 bisa pesen gag unn, yul atu hahahaha
    next chapt,,, dtunggu endingnya 🙂

  4. ngakak pas ‘Astaga, tenaganya…’ ,ahahah 😀
    aku pesen pacar kayak yul unn ,bungkus 1 .

    kirain pas chapie ini uda tamat ._.
    ditunggu kelanjutannya~

  5. Yah author,,nanggung nih critanya..
    Udah langsung d nikahin aja mrka brdua haha
    author, kalau ada ff yg d protec,,boleh dund bagi” pw ma reader.mu ini..hehe

  6. Yah.. Sica…. Mulai lebay deh cemburuan terus -..- ah thor… Yul kasian banget….. Update soon yah! Fighting! *ala trouble maker di iklan galaxy superstar*

  7. Wah,,,wah,,, saya telat, gila gara2 jaringan yg ancur sy telat,,,

    aow aow aow pst yg di bicarain appa jessica dgn yuri itu adalah,,,
    eng i eng

    appanya menyetujui hubungan mrkkan? *sok tau* #plak

    yah tuh jessica cemburuan bgt, kasiankan seobangnya ngejar ampe pingsan lagi tuh
    ckckckck

    ok unni updatenya jangan lama-lama
    seperti janjimu

  8. wah wah, yul segitu takutnya sama appa sica, sampai sujud2 segala…
    kekeke

    waduh, yul lagi2 pingsan….
    *bantu sica onnie bawa yul

    part selanjutnya adalah part akhir????
    fightaeng authorr!!! 😀

  9. Annyeoong , ak reader baruuu 😀
    hehe .
    ak ud baca MG dr part 1 tp ga ngoment , sengaja pengen ngoment wkt ud update hehe .
    author , klo d protect ak minta pass ya hehe :3

  10. Wuah akhirnya author update juga…..

    Haha..tumben banget yulsic bisa tahan godaan kayak gitu…
    Yah sica salah paham, kasian tuh s yuri ampe pingsan kayak gitu.

    D tnggu klnjtnnya,Hwaiting!

  11. Haluuuu mom…akhir’y….kau update jg…dgn smuah kegalauan mu di fb n twitter…

    Tingkat kebyunan…baru nc…wkwkwkw..tiap hari aq liat twitteranmu isi’y melon…..*sigh*

    sweet yua yua crita disinih…aq suka dweh…akhir’y bersatu jg mereka…aq pnsaran tu yul’y…npe pake acara pingsan sgla…sinih aq kasih npas buatan…biar bangun….hahha *tu kepengenan gw*

    cheers up ah buat mommy aq…smoga ga gila gara2 nich ff…

  12. Waduh yul pingsan, kan kesian sica yg ngegotong yul sendriian

    apa sica tau kalo org yg dijodohkan appa nya ntu adlh yul? Trus appa sica ngomong apa aj sma yul? Jd penasaran nih thor

  13. Annyeoong author! Aku reader baruu! >.<

    Wah, kok g jdi NC thor? *agak kcewa… -_-
    Gapapa deh, yg penting Yulsic ❤

    Lanjut ya thor! Hwaiting!

  14. Liat sica lihattt! Gara2 kcemburuanmu yg ga jelas Yul jd pengsan! Diam dsitu! Gw mw kasih napas buatan buat Yul dl :p

    sikon kebyunan author??
    Bknnya author tiap hari ngebyun mulu yah? Upsss!
    Okedeh, smangat trs thor.. Enseh aseekkk!

  15. TBC yg mengganggu ckckck#geleng2

    Appanya sica ngomng apa sih yul q penasaran bngt#colek2 yul..
    nc-nya g bkalan lama mungkin cz authornya kan byun#plak..

    okey unn FIGHTING!!!!

  16. Aruuuu… Sorry omma baru sempet komen huhuhu…
    Huaaaaa yul bohong! Ngaku sama mr jung kagak nyentuh sica, padahal semalem udah peluk2an & ciuman juga wkwkwkwkwk
    Ehem eheeem… Kayak nya ada yg bilang2 nc nih next part gyahahahha
    Ayo aruuu! Tunjukkan ke byunan mu huahahahaha
    Ingat! Klo ga byun berarti bukan anak gw wkwkwkkwkwk Semangaaaaaaaaaaat!!! CHU~

  17. kasiann yul nya pingsan mulu gara2 sica.
    yeeeee.. cepet di post ya author. aku nunggu nc nya loh. hahahahaha
    ditunggu endingnya,, happy ending eaaaa.

  18. ah sesuatu akhirnya bisa nih laptop
    maap unn baru bisa comment
    keren uun penasaran ending kayak apa
    hihihihhihi
    keep spirit
    hwaiting

  19. Yah TBC akhrnya update udh lama dtnggu ^^
    mkin rame thor ga sbr nih chap slnjtnya keke~
    lanjut thor fighting.

  20. Penasaran apa yg diomongin Yul ama Appa’a Sica sihh???
    aisssh…takut YulSic ada problem lagi pas Sica cemburu #fiuhhh….#
    aduh…Yul terus2an pingsan nih…
    Sica please…jangan buat Yul pingsan lagi 😦

    Ditunggu next part’a…

  21. Heheheeheheheheheee… aku datang…aku datang..aku datang… wokokokoko..
    segitu mengerikan kah si ice jung? nyampek buat yuri tunduk sujud gitu? kira2 apa ya yang diomongin? nyampek buat keluarga kwon balik?
    HAHH!!!! jangan kata mereka menikah??!! yeeeaaaahhhhh!!!!!!!!!!!!!
    ah, sica gak tahu adeknya Yuri asal kabur aja.. coba lau sica gak kabur, yuri gak ngejer nyampek pinsan.. kan bisa ketemu ma camer..
    lanjuuttt!! aku dah setahun nunggu ini.. dari 2011 – 2012.. lanjuuuttt… lanjuuutt…
    appa, unnie, nee-chan 🙂

  22. “OMMA!!! APPA!!! SICA UNNIE SUDAH BANGUN!!!–> LOL, mbayangin jung familiy bikin acara syukuran 7 hari 7 malem bwt ngrayainnya. LOL

    aih. si yul sok pure. pdhl dah cipok2 sica..
    muahaha

    aih yul skrg suka pingsan ya..
    hahha

    mw tamat??–>NC ALERRRRTTTT!!!!

    Lanjut! smngat! :3
    *bakar TBC

  23. Gak Ada nc#kecewa
    Ngakak Pas bagian “Astaga,Tenaganya”
    Hihihihihi
    Kira2 apa ya yg dibicarakan
    Appa sica sama yul..
    Penasaran…

    Oh ya Itu part lanjutanya diprotec
    Boleh minta pwny gak#mukamemelas

  24. koplak banget si soojung heboh liat unnienya bangun pagi ..
    selametan tuh .
    hahahahaha

    itu yul nya jadi ambruk, baru sembuh udah maraton -_-
    sica sica , ckckckckck

  25. annyeoong unnieee ..
    WAH, unnie balik lagii ..
    maaph un, dinda baru bisa comment skrg ..
    lg banyak materi awal smester baru di skolaku .. 😦
    jeongmal mianhe unnie .. piss hehe

    ohh so sweeeeeet yul seobang .. dari playboy yul unnie jd romantic so much handsome very caring sweetest girl for sica babyyy ..
    i LOOOOOOVVEEEEEE IT UNNIEEEE! DAEBAK!! 😄

    krystal itu kok ya koplak banget toh .. pdhl cuman gr2 si sica bangun pagi, hebohnya ngelebihin heboh “chibi yg ngaku g tau ttg SNSD” ..

    lanjutkan unnieeee ..
    un, aku minta pw dooong .. lwt message fb yah !
    likaliku.jellymuffin@yahoo.com

    ntar aku wall ke unnie jg deh .. hehe gomawo un!

  26. Hi hi.. Ak reader baru disini *meureun*..
    Kira-kira apa ya yg dibicarain yul unnie ama appanya sica??
    Author boleh minta pw2nya gak? Kalo boleh tolong kirim ke fb : luthfia piew .. Ya ya ya..

  27. Haloo saya readers baru di sini. Maaf ya unnie aku gak coment ke ff episode sbulmya soalnya aku gak tau caranya coment hehe tapi, skrg udah bisa.
    Lanjut terus yaa . Hwaiting !!

  28. halo…
    aq reader baru..
    mian bru koment di part ni…
    unnie mita pasword nya lah MG part 12..
    aq kan m0 baca tapi kok di kunci sih…

  29. Unnie,aku minta pw dong, message ke fb ruth juliana (snowerelf) ya^^ kamsahamnida,aku reader baru,jadi cuma comment di ff ini,yang lain aku belum baca :))

  30. annyeong^^
    sya new reader nih ..
    ffnya bgus thor , Daebakk ..Saya suka 🙂
    ngomong” sya minta pw dong thor , pngen baca part selanjutnya tapi gak bisa 😦
    penasaran nih , ama part selajutnya . pwnya massage ke fb adhya novhy ya thor ..
    gomawo~

  31. aigoo~ asik asik lama nunggu, akhirnya part ini muncul juga..kangeeen
    oy minta pw chap 12 doong onnie..yaya inbox fb nafila fajrin gomawo ^^

  32. dari awal aq baca morning glory dah lgsg suka , . . apalagi liat jessica yg nekat cium yul . . .wah pasti keren lanjutnya.apalg kdua ortu dah spakat mngjodohkan mreka b’dua…pliss thor kasih pw nya yang part 12 ya….krim aj k fb q :triyuanitaelyawati@rocketmail.com….gumawo sblumnya . . .

  33. aku blm baca yg jdlnya morning glory ini.. Rencananya mau di kumpulin dr part 1 trs bru q bc+coment di part akhirnya coz dah ktnggln bgt aku jd langsung aja comentx di part akhir biar gak ktnggln sm readers lain. syngnya smp di part 12 di protec.Syaratnya hrs coment ya thor? Aku new reader yg suka bgt bc crta2, apalagi menyangkut SNSD n q baru d ksh tau ttg cerita2 fiksi kyk gini. Aku dah coment di cerita2 terbaru kok.. PLEASE bg dong paswordx. Krm k almt e-mail ku ya: hrumaisyah@yahoo.com

  34. wah… Keren bgt Morning glory, biarpun genrex cweXcwe trnyta ttp ceritanya bisa memikat. Authornya jago deh.. Dah bc dr part 1 n baca coment2 dr para reader, aku jd ngerti knp di protec di part 12. Gpp deh q gk di bg pwx takutx klw di dlmx trnxta ada unsur no children gak sanggup bc >_< q msh gak snggp bc kyk gituan. Aku ngikutin cerita yg ada aja n brsha jd reader yg baik. Thanks bgt, crtx asik di ikutin.

  35. okeeehh!! *makin semangat baca’a* wkwk
    bdw, wangsit’a te-o-pe-be-ge-te thor *asli pnasaran tu wangsit dapet drmana sampe ff’a daebak bgni*
    well, saran : buatin ff yg YoonHyun jd peran utama’a dong thor 😦
    *pasang tampang muka melas’a seo*
    gomawooo 😀

  36. uwaaah ni ff uda tamat ternyata. terakhir baca baru sampe chap 10

    mimin, minta PW dong~ naggung bacanya…. Yul pingsan apa yg terjadi selanjutnya??
    wekeke dimana2 karakternya sica gampang cemburu ya *nyengir~

    seo is back… apa yg akan terjadi ^O^

  37. wahhhhh aku kira ada NCnya padahalkan mau bangetttt #ngarep !!!

    aihhh ceritanya makin bagus aja… btw.. yg dibcrakan appanya sica ma yuri apa yahh.. apa yuri sudah di ks tau ttng perjodohannya.. aihhhh.. seruuuu…
    lanjut ke next part aja deh… capcusss

    author hwaiting 🙂

  38. huh akhirnya mereka di setujui juga, akhirnya mr. jung tahu kalau kwon yuri anak dari mr. kwon~ yeay ekh ya akhrnya seohyun muncul juga dan lagi sica salah paham dengan yuri, omo yuri pingsan aigoo

  39. Thor ..!!! Minta pw buat part 12 and 13 dong ..!!!! Aq penasaran …!!!!! #modus wkwkwkwkkkkkk ..!!!!

    Please yah kasih tau 🙂

  40. akhirnya aku dah ke 3x membaca ff ini lagi….
    kecuali part 12 …dan 13 and .hhmmmm setahun sudah menunggu fw ..g ke bagian..kehabisan 😥 klo masih ada sisa.tolong yaeh di kirim ke girls_sunda@rocketmail.com
    gomawo thour 🙂

  41. Sicaaa,,, sicaaa
    Kasian kan yuri nya jd pingsan,,,
    Seobaby muncul nih, apa bakal ada pasangan yoonhyun ya disini???
    Hehehhe semoga,,,

  42. kerennnn ajiiibbbbbb………………….brhubung,,,,udah lama jadi silent readersss,,,,,mian…………..hiks…….butuh password huaaa,,,akhirnya tobat

  43. thor ak mnt pw ny y yg di proteck maf ku br bc ff km.ini fb ak fitriyah gitcu ajah
    twet:@fitriyah88 kirimin y thor pliessssss gomapsemnida

  44. Sebelumnya gw sering nton keseruan SNSD di youtube, gw rasa gw jatuh cinta sama kwon yuri (abis senyumnya menggoda). Melihat personilnya gw rasa gk ada yg cacat alias mulus dan cuantikkk, tp gk tau knp dr kselurhan gw lbh suka klo kwon yuri sama jessica (sica) lbih klik dihati gitu, pdahal yoona jg sbnernya gk kalah cNtik. Dan stelah ktemu cerita fiksi yg trnyata khusus yuri & sica seneeenggg bgt. Mulai dr part 1-11 gilaaa kerenn abis thor. Tp sedihnya part 12 msti pake pw pdhal pngeen tau klnjutannya 😦
    Mau donk thor di kirimin ke email gw ernia.sihombing@gmail.com
    🙂
    Tq sebelumnya & sdah brhasil mbuat gw mnunggu cerita seru dr yuri & sica

  45. bru ketemu cerita fiksinya maaf bru skrg kasih koment. author keren ceritanyaaa
    dri melihast diyoutube bisa merangkai kata” hingga cerpen yang selalu mbuat gw pnasaran cerita berikutnya.hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s