You Belong To Me [Part 8]

Setelah cuti beberapa bulan, akhirnya bisa juga nerusin ff ini. Kagak tahu dah kyk gimana jadinya niy cerita. Makin bagus atw makin runyek? =_____=

Buat yg mau baca, enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~You Belong To Me [Part 8]~

Genre: Gender-bender, Romance, Comedy

Cast: Yuri & Jessica (YulSic), Taeyeon, Tiffany, Sooyoung, Sunny

———

“Apa kau sudah siap?” tanya Sunny menengok calon mempelai wanita.

Sambil menatap kosong meja rias yang berada di hadapannya, Jessica hanya bisa menghela nafas. Berkali-kali hal tersebut dia lakukan. Siapa yang menyangka jika hari ini dia akan menikah dengan Yuri. Semua dikarenakan keputusan cowok itu yang dengan seenaknya mempercepat pernikahan mereka.

“Sica?”

“Iya Sunny. Aku akan segera ke sana…” Jessica kembali terdiam. “Aku butuh waktu sebentar lagi…” gumamnya pelan.

Melihat sahabat baiknya bersedih, Sunny pun menghampiri Jessica. Dia merangkul bahu gadis itu sambil tersenyum kecil. Sunny sendiri tidak percaya bahwa Jessica akan secepat ini mengakhiri masa lajangnya.

“Sunny… Aku…”

“Ssst… Aku tahu Sica… Aku tahu…” Sunny menenangkan Jessica.

“Tapi aku benar-benar belum siap… Kenapa mereka tega melakukannya tanpa izin dariku???” ucap Jessica yang kini menangis namun tertahan agar riasan yang menempel di wajahnya tidak luntur. “Yuri… Appa ku… Aku benci mereka berdua… Aku benci…” Jessica terus terisak di sisi Sunny.

“Jessie tenanglah. Kurasa Yuri tidak seburuk itu dan appa mu melakukan semua ini pasti ada alasannya. Tidak mungkin me—”

Mendadak Jessica bangkit dari duduknya. Dengan wajah kesal dan emosi yang terpancar jelas dari raut mukanya, dia menatap tajam Sunny. Siapa pun yang melihatnya saat itu pasti tidak akan berani berkata-kata. Aura dingin perlahan merasuk di sekeliling Jessica yang membuat dia tidak percuma dijulukki sebagai ‘ice princess’.

“KAU TAHU APA???!!!” pekik Jessica penuh amarah. “KAU TIDAK AKAN PERNAH TAHU RASANYA MENIKAH DENGAN ORANG YANG TIDAK KAU CINTAI!!! TERLEBIH DIA SEORANG ASING SUNNY!!! ORANG ASING!!!” teriaknya lagi dengan suara sangat lantang.

“Si-Sica… Tenang… Kendalikan dirimu…”

“Seandainya… Seandainya saja kejadian itu tidak terjadi…” sesal Jessica.

***

*Flashback*

“Apa yang kalian lakukan?!” seru seorang pria baya yang terkejut mendapati apa yang sedang dilakukan putrinya bersama Yuri. Disusul kemudian Taeyeon berserta yang lainnya ikut menyaksikan kejadian tersebut.

“Appa!!!”

“Tuan Jung!!!”

Keduanya pun serentak langsung memisahkan diri. Yuri tidak ingin ada salah paham lagi dengan apa yang diperbuatnya. Sudah cukup dia menerima semua perlakuan kasar yang disebabkan oleh Jessica. Di sisi lain, Jessica pun berpikiran yang sama. Dia tidak ingin sang ayah menduga dirinya melakukan sesuatu hal yang memalukan. Kini keduanya hanya bisa tertunduk dan sesekali mencuri pandang untuk melihat kondisi masing-masing. Tidak ada yang tahu apakah keduanya saling mencemaskan satu sama lain atau tidak.

“Jessica! Yuri! Jelaskan semuanya apa yang terjadi sekarang! SEKARANG!!!” ucap Mr. Jung dengan suara meninggi hingga tidak ada seorang pun yang berani menyahut.

“Appa… Ini semua salah—”

“Ini semua salah saya tuan.” potong Yuri cepat. Jessica tersentak mendengar perkataan Yuri. “Bukan salah Jessica, tapi semua akibat perbuatan saya yang tidak sengaja menyebabkan dia terjatuh.” Yuri kembali menjelaskan. “Jika ada yang mesti dihukum, itu adalah saya.” ujarnya lagi sambil membungkukkan badan.

“Yuri…” gumam Mr. Jung terhenyak dan tidak menyangka Yuri akan berbuat demikian meski sebenarnya dia tahu siapa yang patut disalahkan. Iya, putrinya sendiri yang tidak lain adalah Jessica.

“Saya mohon maafkan saya tuan…” Yuri lalu membungkuk lebih rendah lagi. Semua yang menyaksikan perbuatannya hanya bisa menghela nafas bersalah karena walau tidak menyaksikan apa yang sebenarnya terjadi, mereka sudah tahu pelaku sebenarnya. “Saya mohon…”

“Berhenti membungkuk dan tegakkan badanmu Yuri.” perintah Mr. Jung dingin.

Senyum tipis menghiasi wajah Jessica yang puas dengan apa yang dilakukan Yuri. Tanpa rasa bersalah sedikit pun, Jessica tertawa kecil di hadapan semuanya.

“Apa yang kau tertawakan?” tanya Taeyeon yang kali ini bereaksi atas perilaku sang putri arogan. Dia kesal dan sangat kesal melihat Yuri terus menerus dipermalukan oleh Jessica. Seandainya gadis itu adalah seorang laki-laki, mungkin sudah lama Taeyeon memukulnya. “Apa yang lucu???”

“Tae…” Tiffany segera memeluk Taeyeon untuk menenangkannya. “Tenanglah…” bisik Tiffany lembut yang langsung membuat Taeyeon luluh.

“Tapi Miyoung…”

“Aku tahu… Tapi ini urusan mereka berdua dan lebih baik kita pergi dari sini.” Perkataan Tiffany juga disetujui oleh yang lainnya.

“Kau benar. Ayo lekas kita pergi dari sini. Lagi pula aku sudah muak melihat wajah gadis arogan itu.” umpat Taeyeon tanpa peduli akan kehadiran Mr. Jung yang mungkin mendengar perkataannya barusan. “Kalau begitu kami permisi dulu Tuan Jung.” Mr. Jung membalas Taeyeon dengan anggukan tanpa berbicara sepatah kata pun.

Setelah mereka semua pergi, kini tiba saatnya Mr. Jung menyelesaikan permasalahan di antara Yuri dan Jessica. Orang tua itu heran pada tingkah laku Jessica yang sangat membenci Yuri setengah mati. Memang bukan salah putrinya tapi apakah dia tidak sedikit pun mengingat sosok Yuri ketika kecil yang dulu sering bermain bersama hingga tidak terpisahkan? Inilah yang tambah membuat Mr. Jung menjadi kebingungan untuk menyatukan mereka kembali.

“Jessica… Yuri…”

“Appa, kau lihat sendiri kan bagaimana kurang ajarnya dia???” ucap Jessica kesal sembari menunjuk ke arah Yuri. “Aku tidak akan sudi menikah dengannya! Terlebih dia cuma seorang pelayan!”

“CUKUP!!!” bentak Mr. Jung yang sudah hilang kesabaran. Pria itu tidak terima jika Yuri terus dijelek-jelekkan oleh Jessica. Baginya sikap putrinya itu sudah keterlaluan.

“Tapi appa itu be—”

“AKU BILANG CUKUP JESSICA JUNG!!!”

Sekali lagi Jessica mendapati sang ayah membentaknya dan dia tidak pernah menyangka jika akan terjadi. Sedang Yuri yang menyaksikan pertengkaran Mr. Jung dan Jessica hanya bisa merasa bersalah. Entah mengapa di dalam hati Yuri, dia ingin sekali melindungi Jessica meski gadis itu berkali-kali menyakiti hatinya.

“Tuan Jung…” Yuri akhirnya membuka suara. “Saya mohon pelankan suara anda…”

“Maaf…” sesal Mr. Jung pada Yuri. “Aku terlalu emosi…” Dia lalu duduk sambil menghela nafas untuk menenangkan diri dan kembali menatap dua orang yang berdiri di hadapannya.

“Tunggu sebentar.” ucap Yuri yang kemudian berlalu keluar dan segera kembali dengan membawa segelas air untuk Mr. Jung. “Silahkan anda minum dulu.”

Mr. Jung tersenyum bangga. Penilaian positifnya terhadap Yuri pun bertambah dan semakin memantapkan keinginannya menjadikan Yuri sebagai pendamping Jessica. Di sisi lain, Jessica tampak kesal melihat Yuri yang memang telah mendapatkan tempat khusus di hati appa-nya.

“Appa, jangan diminum. Siapa tahu dia memasukan sesuatu ke dalamnya.”

“Jessie, jaga kata-katamu!”

“Tapi aku—”

“Eish! Kenapa kau selalu saja berpikiran buruk tentang Yuri?” tanya Mr. Jung sinis. “Jangan pikir aku tidak tahu segala ulahmu yang kau lakukan pada Yuri. Aku punya orang suruhan yang kusewa untuk memantau semua gerak-gerikmu.” Jessica terkejut mendengar pengakuan ayahnya.

“Ja-jadi appa…” Jessica tidak melanjutkan ucapannya lagi karena dia takut jika sang appa membeberkan semua perbuatannya terlebih di hadapan Yuri.

“Ya.”

Suasana ruangan kembali hening selama beberapa saat hingga Mr. Jung beranjak dari duduknya. Dia berjalan menghampiri Yuri dan memeluknya erat. Tentu saja hal tersebut membuat Yuri kaget tapi perlahan dia tahu apa arti dari pelukan itu.

“Tuan Jung…”

“Yuri, aku ingin kau segera menikahi Jessica secepatnya.” Lagi Mr. Jung membuat pernyataan yang mengejutkan keduanya, baik Yuri mau pun Jessica. “Dan aku putuskan kalian berdua menikah akhir minggu ini.”

“Appa!!!”

“Tapi tuan???”

“Tidak ada keluhan. Sebaiknya mempersiapkan diri kalian masing-masing.” ucap Mr. Jung yang tidak sabar menunggu datangnya hari yang dia nanti-nantikan.

*End of flashback*

***

“Tapi itu bukan salah Yuri…” jawab Sunny setelah mendengarkan seluruh cerita Jessica. “Itu keputusan dari paman…”

“Yah! Kenapa kau selalu membelanya??? Sebenarnya kau ini berpihak padaku atau Yuri???” protes Jessica yang kembali emosi.

“Sica, aku tidak memihak siapa pun.”

“Sudah cukup!!! Lebih baik kau keluar dan tinggalkan aku sendiri!!!”

“Okey, baiklah! Tidak usah kau suruh pun aku akan pergi. Aku hanya kasihan pada Yuri, padahal dia bisa mendapatkan istri yang jauh lebih baik darimu” Sunny yang kesal melihat sifat arogan Jessica akhirnya berlalu dari hadapan gadis tersebut.

“Sial…”

———

Di ruangan lain, Yuri kini sedang sibuk mempersiapkan dirinya untuk mengucap janji pernikahan di depan altar. Rasa gugup yang begitu hebat tengah dialaminya dan Yuri berusaha menenangkan diri dengan terus bergerak ke sana-ke mari.

“Aigooo~ Kenapa jantungku semakin berdebar kencang??? Tenang Yuri, tenang… Kau pasti bisa.” ucap Yuri pada dirinya sendiri dan terus mengulang-ulang perkataan tersebut hingga tidak menyadari kehadiran Taeyeon dan Sooyoung.

“Hei buddy!” sapa Sooyoung. “Woah~ Lihat siapa yang akan menikah hari ini?” godanya lagi kepada Yuri.

“Ah kalian rupanya. Masuklah.” sambut Yuri dengan raut tegang terpancar jelas di wajahnya.

“Yul, kau pucat sekali. Apa kau sudah makan?” tanya Taeyeon cemas dan dibalas Yuri sambil mengangguk.

“Tenang saja Taeng, aku sudah makan kok.”

“Syukurlah kalau begitu.”

“Oh ya, kudengar dari Sunny bunny, calon istrimu mengamuk di kamarnya. Apa kau sudah tahu?” Perkataan Sooyoung kontan mengundang rasa penasaran Taeyeon dan Yuri mengenai hubungannya dengan Sunny.

“Aku tidak tahu. Lagi pula sejak kapan kau dekat dengan Sunny?” tanya Yuri sambil gantian menggoda sahabatnya itu.

“Ya, sejak kapan kau memanggilnya ‘Sunny bunny’?” Kini giliran Taeyeon ikut menggoda sang shikshin.

“Ya-yah! Ini tidak seperti yang kalian berdua duga. Kami hanya berteman.” ujar Sooyoung salah tingkah. ‘Eish! Mulut sial! Kenapa aku bisa bocor seperti ini???’ keluhnya dalam hati.

“Hahahahaha~ Sudah, lebih baik kau akui saja kalau kau memang punya hubungan khusus dengan Sunny.”

“Betul sekali Taeng. Jangan sampai kami berdua yang akan membongkarnya.”

“Hei! Kenapa kalian jadi membahas hal ini??? Okey! Aku akui kami memang dekat tapi belum ke arah sana. Hanya baru sebatas teman saja.” jawab Sooyoung malu-malu.

“Eaaa~~ Selamat Youngie! Akhirnya ada juga wanita yang mau dekat denganmu~”

“Apa maksud ucapanmu pendek?!”

“Yah! Aku ini bos-mu. Kau tidak berhak memanggilku dengan sebutan itu!”

“Oh ya? Tapi sekarang kan bukan hari kerja, jadi aku berhak memanggilmu demikian.” Menyaksikan apa yang sedang dilakukan Taeyeon dan Sooyoung membuat Yuri terhibur dan sedikit menjadikan dirinya lebih tenang.

“Sudah hentikan kalian berdua. Ini hari pernikahanku dan aku tidak mau ada kekacauan di tempat ini.”

“Aye aye captain!” seru keduanya mengerti.

———

Kabar tentang pernikahan Jessica pun menyebar dengan cepat hingga sampai di telinga Donghae, mantan pacar Jessica. Cowok itu tidak menyangka bahwa Jessica benar-benar akan menikah dan menyesali keputusannya mencampakkan gadis tersebut.

“Sica…” gumam Donghae ketika melihat berita pernikahan Jessica di koran. “Sigh… Seharusnya aku tidak meninggalkanmu…”

———

Berita pernikahan keluarga Jung juga menyebar luas ke luar negeri melalui media internet. Seorang wanita tampak sangat terkejut ketika mengetahui siapa yang menjadi calon suami dari seorang Jessica Jung.

“Yu-yuri??? Apakah itu benar kau Kwon Yuri???” Tanpa ragu dia segera mengangkat gagang telepon untuk menghubungi seseorang. “Halo Luna? Tolong kau gantikan aku sementara waktu mengurus perusahaan mulai hari ini, ada hal penting yang ingin aku selesaikan dan tolong pesankan tiket pesawat ke Seoul untuk penerbangan besok pagi. Okey, thank you.”

Setelah mengakhir pembicaraan, pandangan wanita itu beralih pada sebuah foto yang terpajang istimewa di sudut ruangan. Sambil menatap, dia pun tersenyum.

“I miss you Yul…”

———

Saat yang dinantikan pun tiba. Yuri kini telah berdiri di depan altar sambil menunggu kedatangan sang mempelai wanita. Jantungnya kembali berdebar sangat kencang begitu mengetahui kedatangan Jessica bersama Mr. Jung yang menuntunnya menuju tempat dimana dia berada.

“Cantik…” gumam Yuri pelan. Dia sungguh terpesona dengan apa yang dilihatnya dan sulit mempercayai kalau itu adalah Jessica.

“Yuri, aku serahkan Jessica padamu.” ucap Mr. Jung sebelum beranjak dari tempatnya. “Jaga dia baik-baik.”

“I-iya… Saya akan menjaganya tuan…”

“Eish! Setelah ini berhenti bersikap formal padaku. Panggil aku appa. Mengerti? ”

“Ya, appa.” Mr. Jung tersenyum mendengar panggilan Yuri padanya.

“Bagus.” Pria paruh baya itu pun kemudian beranjak kembali ke tempat duduknya.

“Ehem! Apa sudah bisa kita mulai?” tanya pendeta yang menjadi penghulu mereka berdua kepada kedua mempelai dan para tamu undangan.

“Ya. Silahkan dimulai Bapak.”

Akhirnya upacara pernikahan Yuri dan Jessica pun dimulai. Semua berjalan dengan lancar tanpa ada satu gangguan. Kalau ada satu orang yang merasa terganggu, dia adalah Jessica yang masih belum bisa menerima keputusan sang appa.

“Baiklah. Sekarang tiba waktunya mengucap ikrar janji pernikahan. Anakku Kwon Yuri, apa kau bersedia menerima Jessica Jung sebagai istrimu dan menemaninya di saat susah mau pun senang, kaya mau pun miskin, sakit mau pun sehat hingga maut memisahkan kalian berdua?”

“Saya bersedia.”

“Dan kau anakku Jessica Jung, apa kau bersedia menerima Kwon Yuri sebagai suamimu dan menemaninya di saat susah mau pun senang, kaya mau pun miskin, sakit mau pun sehat hingga maut memisahkan kalian berdua?”

“…” Jessica hanya terdiam tidak menjawabnya hingga sang pendeta memanggil namanya.

“Jessica Jung?”

“Ya-ya?”

“Apa kau bersedia?” Bapak pendeta kembali mengulangi perkataannya dan dengan berat hati Jessica harus menjawab.

“Sa-saya bersedia.”

“Dan dengan ini kalian berdua resmi menjadi suami istri.” Riuh suara tepuk tangan menghiasi seisi ruangan dan sesaat kemudian mereda. “Silahkan mempelai pria mencium mempelai wanitanya.”

Meski sungkan, perlahan Yuri mendekati Jessica dan membuka tudung pengantin yang menghalangi wajahnya sejak tadi. Yuri benar-benar sangat tegang hingga keringat dingin mengucur deras di seluruh tubuhnya. Sambil menelan ludah, dia menyaksikan wajah Jessica yang kini berada tepat di hadapan wajahnya. Sayang, gadis itu tidak sedikit pun mau bertatapan dengannya.

“Sica…” Yuri tahu suasana hati Jessica saat ini yang pasti amat membencinya tapi hal tersebut tidak lagi berlaku padanya karena Yuri bertekad untuk tidak lagi diinjak-injak oleh Jessica. Yuri lalu mendekatkan mulutnya ke telinga sebelah kanan Jessica untuk membisikan sesuatu. “You’re mine Jessica Jung… You belong to me now…”

“Ap– Hmmhh???!!!”

Tanpa ragu, Yuri langsung mencium bibir Jessica. Dia tidak peduli jika Jessica terkejut dengan apa yang dilakukannya sekarang.  Walau pada awalnya Jessica menolak, namun pada akhirnya dia membalas dan terhanyut dalam ciuman yang semakin mendalam tersebut. Desahan demi desahan yang samar pun menjadi kian terdengar jelas.

“Ahmmmm~~~”

“Nghhhhhnnnn~~~”

Para tamu undangan pun menjadi terhenyak menyaksikan adegan ciuman Yuri dan Jessica. Tidak sedikit dari mereka yang takjub juga terperangah hingga tidak sanggup menutup rapat mulut masing-masing. Orang tua yang membawa anaknya pun dengan susah payah mengalihkan perhatian mereka agar tidak melihat adegan dewasa itu.

“Aigooo… Yul…” ujar Taeyeon tak percaya dengan apa yang dia lihat. Komentar yang sama terlontar dari yang lainnya kecuali Sooyoung yang tampak sibuk mengunyah makanan.

Tidak lama, Yuri dan Jessica mengakhiri ciuman mereka. Keduanya berusaha mengatur nafas masing-masing. Yuri menyeringai pada Jessica, dia puas dengan semua yang terjadi. Riuh tepuk tangan kembali bergema dan kali ini lebih meriah dari sebelumnya.

“Terima kasih.” Yuri melambaikan tangan kepada para tamu sambil merangkul Jessica yang wajahnya memerah karena malu.

“Awas kau Kwon Yuri… Tunggu pembalasanku…” bisik Jessica yang dibalas tawa oleh Yuri.

“Aku tunggu pembalasanmu Nona Jung.”

-TBC-

Hadeh… Akhirnya ini ff lanjut juga setelah 6 bulan terbengkalai… Mian klo makin gaje dan kelamaan nunggu… Sumpah saya streess luar binasa… Gak tahu lagi mw komen apa jadi yasulah… Buat my loyal reader, thx you udah setia baca dan komen dimari. Maaf kalau saya lagi jadi silent author. Okey, itu aja. Oh ya, buat yg rekues ff harap sabar ya. Pasti dikerjain kok~~~ :3 You all are jjang!!! Chu~~~ ^3^~ ❤

Advertisements

65 thoughts on “You Belong To Me [Part 8]

  1. Sik asik… Yulsic nikah euy…
    Tapi undangannya knp ga nyampe ke aku ya #abaikan

    Nahhh… Itu sapa lg yg bilang ‘i miss u Yul’
    Apa bakal ada drama nih?? Hehe lanjut dehh 🙂

  2. Eeeaaaaaaa napa tbc nonggolnya disitu,,,,

    yaho lu donghae nyesalkan lo.

    Saya curiga yeoja itu adalah Victoria, udh pasti dy dan nggak ada yang lain,,,

    mkin seru unn, please update cpt setelah ini *memohon*

  3. Aaa.. Aqu pkir drimu udh lupa m nie ff unn,, trnyta msih inget 🙂
    sypa tow cwe yg kngen m yul? Victoria kah?? Atw,,, omma’a yul??

  4. Paling suka adegan ciuman yulsic XD semoga donghae gak mengganggu yulsic T.T trus yg nelpon luna itu victoria bukan?

  5. Oaaah alhamdulillah akhirnya YulSic resmi menikah wlwpun Sica ga tulus.. Inget Sica baby, nikah itu ibadah.. Ikhlas aj dah mendingan, nikmatin suamimu si sexy kwon yul dgn ganasss..ud halal kok. Heheheee
    Sica gua harap lu brubah yak. Hormatin Yuri selayaknya suami yg hrs dihormati.. Inget dy itu imam lu skrg sica, jd turutin smua perintah suami dgn ikhlas #eaaaaa

    komen gue alim banget kan Ru…hahahahah
    semangat terus ya bray!! ^^

  6. sepertinya yul akan perang dengan sica sebentar lagi! aigoo~

    kalo satu rumah pasti heboh entar -,-”

    apalagi kalo ada orang ketiga tambah heboh+runyem ntar xp

  7. akhir’y diah *nunjuk author* update jugah….penasaran ma org yg mw nemuin Yul…sapakah ituh??????????? klo soal adegan kissing….you’re amazing Yul.hahaha…

    gatau mw koment paan gy…yg pnting mah kelar dh atu2 karyamu thor…smangat2….. ^^

  8. Yeee asheeeeek akhirx un,FF kesukaanku d update,,,,
    Senaaaaaangx hatiku
    ĸok pirasat ndak enak ma donge N cew misterius ya??
    Tp ndak papa,biar yulsic makin muesraaaaa
    Hwaiting unnie,

  9. sica knpa kau begitu arrogant?tapi yul memang baik bisa nerima kelakuan sica yg buruk#plak

    walaupun ga suka yuri tapi menikmati adegan kissnya#plak

    siapakah yg telp luna?
    makin seru aja

  10. akhr’na update juga un, stlh stgh tahun menghilang ni ff..
    Wih ce it siapa un? Vic kah? Ato Yoona? D tunggu un keLanjutan’na

  11. sik asik sik asik yulsic datang lagi…
    woaa!! jagna bilang itu si vicky song? ohhhlalala.. adakah wanita lain yang bisa menjadi lalat yulsic kecuali victoria??
    gak gaje tau.. selama ini ff yulsic aku bacanya selalu gregetan.. kyahahaha…
    seru deh! kok bisa gila kenapa appa??
    Ahh… pengen tau lanjutannyaa…. :3
    lanjuuut dooong….. yah..yah..yah…
    *hug*
    rasanya aku pengen menjadi salah satu tamu undangan… waahh… *drooling*

    semangat! ^^

  12. setengah tahun sodara sodara ff ini~ setengah tahun~~ :O #lebay

    cieee~~ yg udah nikah~ alhamdulilah yah siswanto~ XD
    tap tap tapi itu nanggung unnie~ #plaakk *digebug aru unnie*

    oh siapakah wanita tersebut?
    kita tunggu saja pemirsa.. semoga ada sedikit drama dan buatlah sica cemburu unn kalo yul dideketin wanita lain.. wkwkwkw XDD *nakal*

    wokeh deh segitu dulu.. ditunggu next chaptnya yg di bed scene tapi~ #eh #eaaaaa *wink wink* pwahahah 😀

  13. meski lama kau update cerita ini un ,, tap aku akui cerita.a BAGUS sangat 🙂
    donghae?? Mungkinkah gadis itu victoria?? Aku takut mereka jd penghancur hubungan yulsic … ANDWAEE !!

  14. Kacau @.@ bingung sama yulsic.. @.@ duh sica gak berterimakasih banget sih udh dijodohin sama yuri @.@ update soon,eonn!

  15. annyeong aku reader baru ^o^
    #akhirnya nemu juga setelah ngubek2 google hehe#
    salam kenal thor..
    oiya, ff nya keren, banyakin taeny moment yaaa

  16. Akhirnya ne ff lanjut jg…senengnya…yulsic dah menikah,,,kpn neh first night’y??next part secepatnya ya chingu…HWAITING…

  17. udah lama nunggu nih ff, akhirnya update juga
    yeah yulsic udah nikah….
    tapi siapa tuh cwek yg rindu ama yuri? pengganggu hub yulsic kah dia?
    lanjut

  18. eaaa akhirny update jga..

    pasti makin seru stlh mrk menikah.
    wkwkwk

    oh ya author bolehkah saya meminta PW utk MG chapter 12 dan 13?

    gomawo..
    hwaiting author

  19. wooooo ,update nih ~
    keren unn ^^

    itu cewe yang kangen Yul siapa deh ? si Vict ?
    pasti mau gangguin yulsic ><
    eh iya ,waktu itu aku dateng lo ke kawinan nya yulsic ,pas bagian kissing nya bener bener dah hot banget ,lol *khayalan siang hari*

    update soon ^^
    hwaiting~

  20. Yeyy !!
    Update juga ~~
    Yul tba2 udh nikah aja ama sica :p
    Sica pertama nolak eh , tiba2 jadi HOT !
    (•ˆ ▽ ˆ•)˘°˘Hªªhªªhªªhªª !!
    Update Soon !!

  21. sica sica kmu gk bkalan bsa nolak ciuman yul…..!!!!!!!! gk kbyang dh tu pa yg terjadi ma YulSic slnjtny n cpa lg tuh yg nlpon luna?????
    bklan sru nih thor……!!!!!!

  22. gyaaaaa!!! XD
    finally, jd jg wedding’a haha
    ayo eonni semangat semangat lanjutin ff’a (terutama yg NCSD) *ngibarin spanduk SNSD* wakaka~
    aku tunggu ff selanjut’a yah yah ^^
    HWAITING!!!

  23. Waaaah,, gila hanya kata2 itu tuh,, *bhasa linggis gan gak tau ane* udah bkin klepek2 sica,, ane coba ah wkwkwkwkwkwk *kisu nya lagi dong*

  24. makin seru aja nih ff.
    Sepertinya sica mulai ada feel sama yul.
    Hwaaaa chua chuaa.
    Yuri hwaiting.
    Serang terus sica ampek klepek klepek kalo perlu.
    Itu victoria kah ?
    Hadooh.

  25. waaa, update jg ff ini…syukurlaah dilanjutin 🙂
    weits, yul mengambil kesempatan tuh nyium2..tp kyknya jessica mau2 aja..wkwkwkwk.hmmh, kyknya donghae sm cewek yg nelfon luna itu ntar yg jd pengacau rmh tangga mrk yaa?oke, lanjutkaaan 😀

  26. gw udah lupa sama ceritanya thor ._.
    tapi pas baca flashback jadi inget xDD

    udah emosi aja si ice mau nikah sama siapa kalo gg liat flashbacknya LOL

    biasa cinta abadi tumbuh karna kebencian #ngasal
    hemmmpphh kissunya bikin semriwing , ditunggu pembalesannya nona jung .
    tapi gg pake TBC ya ._.

  27. Yah. . .
    Dikit bgt c. . . .
    Stelah skian lma tersendat. Akhirny YBTM datang lg.

    Hyihihihi. . . .
    Sumpah gw suka bgt adegan kissunya.

    (@///@) bluuusing
    yad0ng. . .

    Lanjudkan ya. . .

  28. annyeong, new reader imnida ^^
    err aku baru tau wp ini, jadi langsung baca yang part ini hehehe
    jadi penasaran sama cerita awalnya, aku berkelana di wp mu ya author ^^ hehehe
    gomawo ^^

  29. bntr.bntar,,,bntar,,,, ini cerita sebelumnya yg kek apa ya unn? aqu lupa apa belom baca??kekeke~
    eish,,, lupakan,,
    tapi asik,, ada adegan kissu yulsicnya :3
    bc epep jam segini berasa gmn,,, gt,,
    ngantuk2,,lnjut tidur,,
    bubuy^ ditunggu next capt nye,,

    aru jang!! fighting^

  30. yeyy akhirnya ff ini update juga :,) #terharu
    wew yulsic kawin..
    kayaknya bakalan ada perang ntar nih…
    wqwqwq
    makin seru aja
    lanjut unnie^^ !!!
    semangat!!!

  31. hihihi author,,,klanjutan ff ini udah lama bgt g mgudara di jagad per ff’an…tp skrg drimu mlnjutkn nya,,,nih lnjutnnya bgs kok thor,,,
    aq tnggu lnjutn f mu yg lama t mgudara, yg mana si sica nya kterbelkgn mntal itu lho thorrr…
    d tnggu ya!!!

  32. ommona~
    yulsic nabsu bgt sich.
    sabar yul oppa ntar ada malam pertama kok. Iya kan aru unnie? !
    akhir nikah jg yulsic.
    tp kok undangannya ga nyampek yya.
    sica buka hatimu buat yul jangan begitu.

  33. sumpah un, pertama baca binggung kk dah nyan\mpek part 8 ya…??
    rupanya pas dicari ada part sebelumnya, (maklum blm baca)
    sica disini kejem bgt sih, pengen rasanya q jambak #di tabok yuL#
    sabar2 z ya yul…..

    lanjut unn, aq tunggu…
    semangat…!!!

  34. Maaf author aku baru nemu blog km nih, mau baca semua ff’a tp beberapa ada yg di protect. Boleh minta pw’a? Kalo boleh kirim ke twitter @sintayuri or email : sinta.yuri@gmail.com.

    Maaf juga baru bisa comment disini, dari awal you brlong to me saya serius baca’a jadi lupa buat commet. Next time pasti bakalan terus comment kok 😉

    Suka sama karakter yuri yg baik tapi jail bgt bisa bikin seorang ice princess spechless 😀
    Jangan lama2 ya author dilanjutinnya heheee 😀

    Gomawo, ditunggu pw’a ya author 😉

  35. Annyeong author slm knl, q reader bru..
    Q udh baca ff ni dr awal tp bru bs cmment dsni (maap) 🙂
    critanya kerennn..ditunggu lanjutannya thor.. 😉

  36. Hehe…waktu baca bagian YulSic ciuman,
    langsung senyam senyum gak jelas XD
    akhir’a…Yul bisa menantang Sica, dan gak takut lagi ama dia 🙂

    harap2 cemas klo donghae ama wanita misterius itu bakal ngerusak hubungan pernikahan’a YulSic :/

    penasaran saya ama wanita misterius itu, Victoria kah dia??’…

    Lanjuutttt….
    ditunggu update’a ^^

  37. Wooohoo… Akhirnya yang dtunggu2 stelah skian lama update jga…
    Woah,, YulSic kissed.. Hot banget.. Yul Jjang~ make Sica baby yours secepatnya… Sica diam2 menikmati ciuman seobangnya jg,, katanya benci tp dibales juga tu ciuman.. Yeah,, gak bisa dsalahin jg sich,, siapa sih yang gak nahan dengan pesona Kwon Seobang…
    Tp bakalan ada drama nih..cewek yg merindukan Yul tu sypa? moga dia gak merusak hubungan YulSic…
    Ditunggu part selanjutnya,, please dont make me wait for another six months Aru…lol

  38. hohohohhohoyyyy
    sica is yuri’s now
    makan noh sampe puas… *eh
    wakakakak
    ciumannya yul maut ya, sampe sica klpek2 gtu
    huohohoh

    lalalala… siapakah itu? vic?
    mending jgn deh
    mending gue aja..*eh

    lanjut! smnggaaat! :3

  39. aaaannnnd,
    yulsic just MARRIED!! wohoooo!! *tebarconfettiwarnawarni
    walopun cuman dikit, saya bner g suka si ikan donghae n0ng0l disitu unnie!

    ngakak pas baca bagian tae oppa ngomong : “aigoo.. yul.. ”
    yahahahahahahaha kebayang gmn nepsongnya yul appa melibas (?) lucious lips sica umma 😀

    DAEBAK UNNIE!!
    LANJUUUT

  40. Sica msh jahat aja.padahal kan yuri udah gentle gtu.
    Pas kiss the bride’x swit bgt.sica malu tp mau yach.ampe mendesah gtu…
    Eh yg td bilang miss yul siapa yach?
    Penasaran…

  41. wahhhhh senangnya YulSic nikah….
    ahhhh bener bener indah cerita ini… aduhhh YulSic…
    aku jadi salah tingkah dehh
    wahh YulSic benar benar agresif yahh…
    sabar… belum waktunya.. hahaha.. tunggulah the 1st night ??? bwahahahaha…
    aku makin menggila !!!
    ayoo YulSic lanjutkan.. aku mendukung kalian.. horeee
    #lebayyyyy deehhh

    owww iyaaa… SooSun juga lanjutkan deh… aku juga mendukung…
    dan.. btw tuh siapa yg miss miss yuri segala ??
    aihhh lanjut ke next part jha deh…. dari pd ntar makin penasaran
    okay capcussss

    author jjang !!! fighting !!!

  42. akhirnya yulsic merid uhuuyyy….
    ciumannya yuri dahsyat smpe bikn sica thanyut
    waduh sp lg tuh cewek, ntr kyknya jd pengganggu yulsic nih

  43. wkwkwkwkkk seruu kyk tom n jerry wkwkkk gemes banget liat yulsic kekeee..
    tp siapa tu yg terbang k seoul huuff bakal drama nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s