You Belong To Me [Part 9]

Balik lagi dengan kelanjutan ff ini yang makin ngaco dan runyem. Jadi yg mau baca saya persilahkan~ Enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~You Belong To Me [Part 9]~

Genre: Gender-bender, Romance, Comedy

Cast: Yuri & Jessica (YulSic), Taeyeon, Tiffany, Sunny

———

Sudah sebulan sejak pernikahan Yuri dan Jessica digelar, tapi tampaknya tidak ada perubahan signifikan dia antara mereka berdua. Pertengkaran demi pertengkaran terus saja terjadi dan ini membuat Mr. Jung benar-benar pusing. Namun meski demikian hampir semuanya dimulai oleh ulah Yuri. Entah kenapa dia senang sekali membuat Jessica emosi. Yuri mendapati hal tersebut sebagai sesuatu yang lucu.

“YAH!!! KELUAR KAU SEKARANG JUGA!!!” teriak Jessica mengusir Yuri dari kamarnya.

“Hohoho~ Kenapa Sica baby? Apa kau malu karena aku sudah melihatmu tanpa busana?” goda Yuri yang langsung terkena amukan sang istri.

“KWON YURI!!!”

“Oh gawd…” Yuri pun segera berlari menyelamatkan diri dari kejaran Jessica. Dia paham betul jika dia tertangkap maka tamatlah riwayatnya.

Kemarahan Jessica diawali oleh kejadian semalam dimana saat itu mereka berdua sama-sama mabuk dan tidak sengaja hal ‘itu’ pun terjadi.

***

*Flashback*

Malam semakin larut, dengan langkah gontai Yuri dan Jessica berjalan memasuki apartemen mereka. Ya, sejak menikah, Yuri membawa Jessica atau lebih tepatnya memaksa Jessica tinggal terpisah dari Mr. Jung dan Krystal. Selain ingin hidup mandiri, Yuri tidak mau Jessica terus bergantung kepada keluarganya. Sekarang Yuri adalah suaminya, maka dia bertanggung jawab penuh atas Jessica.

“Yuri~~~” ucap Jessica setengah sadar dan mata setengah terbuka. Keadaannya sangat mabuk setelah dia seorang diri menghabiskan sebotol Soju.

Jessica rupanya masih strees dan memutuskan untuk menghilangkan penat dengan minum-minum bersama sahabatnya, Sunny. Namun karena Jessica sudah terlalu banyak minum, akhirnya Sunny yang khawatir segera menghubungi Yuri agar menjemput Jessica. Sayang, bukannya membawa gadis itu pulang, Yuri malah ikut menemaninya minum.

“Ng?” balas Yuri singkat karena dia sendiri pun tengah mabuk namun tidak separah kondisi yang dialami Jessica. Sambil merangkul sang istri, Yuri menuju ke kamar dan dengan sekuat tenaganya dia merebahkan tubuh Jessica ke atas tempat tidur. “Tidurlah…” Namun ketika Yuri akan beranjak dari tempat itu, tiba-tiba Jessica menarik bajunya.

“Tunggu. Kau mau kemana?” tanya Jessica menghentikan langkah Yuri. Perlahan-lahan dia pun bangkit dan menghadapkan wajahnya tepat di depan wajah Yuri.

“I want you…” bisik Jessica dengan nada seduktif yang segera membangkitkan sesuatu dalam diri Yuri. Sesuatu yang biasanya bisa dia ditahan, tapi untuk kali ini pengecualian. Ciuman demi ciuman didaratkan Jessica kepada Yuri. Dia benar-benar sudah kehilangan akal sehatnya dan kini hanya nafsu yang mengendalikan seorang Jessica. Tubuh keduanya pun semakin merapat seiring Yuri membalas ciuman istrinya itu.

“Ehmmm~~~” desah Yuri sambil terus mencium Jessica lebih dalam dan menikmatinya setiap bagian dari Jessica.

Bagi Yuri, ini merupakan hal yang langka terlebih sejak dia putus dari mantan kekasihnya, Victoria 3 tahun yang lalu. Sejak itu Yuri terus menutup pintu hatinya dan tidak mengizinkan siapa pun masuk. Namun semuanya berubah ketika dia bertemu Jessica. Aneh tapi itulah yang terjadi.

“Yu~ri~enghhh~~~” Jessica ganti mendesah dengan kedua tangannya sibuk melepas pakaian Yuri.

Merasakan keadaan makin memanas, Yuri yang mengerti maksud Jessica pun ikut serta melepas pakaian gadis itu hingga mereka kini hanya mengenakan pakaian dalam masing-masing. Tangan Yuri bermain dengan lincah pada tubuh Jessica dan meraba tiap lekuknya. Selanjutnya Yuri mendorong jatuh tubuh Jessica untuk berbaring di bawah tubuhnya tanpa merusak ciuman mereka. Sejenak Yuri berhenti dan menatap keindahan daripada Jessica.

“Sica…” Pemuda tersebut tersenyum dan kembali menciumi Jessica ke seluruh pelosok tubuhnya dan sekali lagi… Jessica menikmatinya. “Aku…”

Yuri sekejap tersadar di antara nafsu yang telah membutakan pikirannya. Dia sadar jika dirinya terus melakukan hal itu sama saja dengan merusak Jessica karena mereka melakukannya tanpa dasar cinta dan Yuri tidak menginginkan itu terjadi. Maka dia pun segera bangkit dan keluar dari kamar meninggalkan Jessica yang frustasi.

“Apa yang telah kulakukan???” gumam Yuri menyesali perbuatannya akibat tidak bisa menahan diri. “Hampir saja tadi aku…”

“Yuri~~~” panggil Jessica dari dalam kamar yang kemudian diabaikan oleh Yuri.

Sejam akhirnya berlalu. Yuri kembali masuk untuk mengecek keadaan Jessica yang kini tertidur pulas. Dengan hati-hati, Yuri menyelimuti tubuhnya yang sekarang tidak terbalut apa pun. Dia dengan jelas bisa melihat semuanya dan berusaha menahan diri.

“Fokus Yuri… Fokus… Kau pasti bisa…” Yuri terus mengulangi kata-kata tersebut untuk menenangkan dirinya. “Good nite Sica baby… I love you…” ucapnya mengecup kening Jessica sebelum pada akhirnya dia memakai pakaiannnya dan beranjak keluar .

———

Sinar matahari menembus masuk dari jendela, tepat mengenai wajah Yuri yang tertidur di sofa ruang tamu. Dia pun kemudian terbangun dan berusaha membuka kedua matanya. Seketika dia teringat dengan Jessica yang langsung membuatnya bergegas menuju kamar.

“Syukurlah, ternyata dia masih tidur.” Yuri perlahan naik ke atas tempat tidur. “Seandainya saja kau tidak membenciku… Apa kau akan ingat padaku Sica?” tanyanya pelan sambil mengelus rambut Jessica.

Raut kesedihan terpancar jelas di wajah Yuri. Meski pemuda tersebut mengalami hal yang sama dengan Jessica, namun samar-samar dia bisa mengingat masa lalunya dimana Yuri sering bermimpi tentang seorang gadis kecil yang tidak lain adalah Jessica. Yuri terus memperhatikan Jessica dan sesekali mengecup wajahnya.

“Eng~~~” gumam Jessica dalam tidurnya yang kontan mengagetkan Yuri. Gadis itu rupanya bereaksi atas sentuhan Yuri dan mengganti posisinya.

“Aigooo~ Kukira dia bangun… Hampir saja…” Melihat Jessica yang belum juga sadar dari tidurnya, ide nakal pun terlintas dalam benak Yuri. Segera dia pun melepas pakaiannya dan hanya mengenakan celana boxer lalu kembali ke atas tempat tidur dan berbaring di samping Jessica. “Aku ingin tahu bagaimana Jessica setelah ini, hehehehe~”

Jessica yang menganggap Yuri sebuah bantal langsung memeluknya dan semakin erat jika Yuri bergerak. Kini tinggallah Yuri yang menjadi serba salah karena dia tidak menyangka bahwa Jessica akan demikian. Nafas hangat Jessica berhembus menyentuh kulit Yuri hingga membuat sesuatu dari dalam tubuhnya lagi-lagi bergejolak. Ditambah lagi Yuri pun bisa merasakan sesuatu yang lembut dan empuk menekan dadanya. Ya, hanya dia yang tahu apa itu.

“Hmmm~~~” Melihat Jessica sebentar lagi bangun, Yuri buru-buru menutup matanya dan berpura-pura tidur. Tidak lama, gadis itu pun sadar.

“Hai Sica baby~” sapa Yuri sambil merenggangkan badan layaknya orang sehabis bangun tidur.

Selama beberapa saat Jessica tertegun dan diam memandang kosong Yuri yang ada tepat di hadapannya. Jessica juga akhirnya menyadari kalau dia tidak mengenakan apa pun, begitu pun Yuri.

“What the… KYAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!” pekik Jessica melengking ibarat suara seekor lumba-lumba yang memanggil seluruh pasukannya. Tidak hanya itu saja, dengan reflek Jessica menendang tubuh Yuri hingga dia terjatuh dari atas tempat tidur.

“YAH!!! HENTIKAN SUARAMU!!!” balas Yuri ikut berteriak sambil menutup rapat-rapat kedua telingannya. Sayang, Jessica terus menerus mengeluarkan ‘dolphin scream’-nya tanpa henti. “Eish!!! Tidak ada jalan lain kecuali itu!!!”

Yuri yang sudah tidak kuasa menahan suara Jessica segera bangkit kembali dan naik ke tempat tidur untuk menghentikan ulah Jessica tersebut.

“APP— Hmmmpph!!!” Yuri langsung membungkam mulut Jessica dengan miliknya. Meski awalnya Jessica menolak, tapi lambat laun yang terjadi justru sebaliknya. Dia terhanyut dalam ciuman Yuri dan menikmati setiap sentuhan Yuri di bibirnya. “Emmngg~~”

Yuri terus mencium Jessica tanpa menyadari jika mereka tidak memakai apa pun di tubuh masing-masing. Kedua tangan Jessica kini mengalung di leher Yuri sedangkan tangan Yuri menyentuh pinggulnya agar tidak ada lagi jarak di antara mereka.

“Sica~ hmmphh~~” desah Yuri dalam ciumannya.

Yuri sadar kalau dia harus mengakhiri semuanya atau dirinya benar-benar sudah akan tidak bisa lagi mengontrol pikirannya. Yuri tidak ingin apa yang dia rencanakan menjadi berantakan. Maka Yuri memutuskan untuk mengakhiri ciuman mereka.

“Ka-kau!!!” Dengan penuh amarah, Jessica mencoba menampar Yuri yang secepatnya menahan tangan gadis itu. “Lepaskan!!!” Yuri hanya menyeringai dan kemudian mendekat ke arah salah satu telinga Jessica untuk membisikkan sesuatu.

“Kau ‘hebat’ semalam…” Mendengar pernyataan Yuri, wajah Jessica seketika berubah merah seperti tomat. “Kau juga ‘liar’… I like.. no LOVE it~~~” godanya lagi dan membuat sang istri benar-benar emosi jiwa.

“Eish!!!”

“Kenapa?”

“YAH!!! KELUAR KAU SEKARANG JUGA!!!” teriak Jessica mengusir Yuri dari kamarnya.

*End of flashback*

***

Setidaknya itulah yang sebenarnya terjadi di antara Yuri dan Jessica. Namun tampaknya ulah Yuri kali ini sudah sangat keterlaluan karena membuat seorang Jessica berpikir jika mereka benar telah melakukan hal ‘itu’ dan sangat melukai harga dirinya.

“Kwon Yuri… Kau brengsek…” isak Jessica yang kini menangis.

———

Sementara itu Mr. Jung yang kini tengah berada di luar negeri kedatangan seorang tamu penting yaitu bakal calon salah satu investor sekaligus rekan bisnisnya dari Song Entertaiment.

“Maaf telah membuat anda menunggu Tuan Jung.” sapa sosok tersebut sambil berjabat tangan. “Perkenalkan, saya Victoria Song, direktur Song Entertainment.”

“Iya, silahkan duduk Nona Song.” balas Mr. Jung sopan. “Saya dengar saat ini anda sedang sibuk membuka kantor cabang Song Entertaiment yang baru, apa itu benar?” Victoria yang mendengar pertanyaan Mr. Jung pun tersenyum.

“Benar. Saya memang sudah sebulan ini sibuk mempersiapkan pembukaan kantor cabang baru Song Entertainment di Seoul.”

“Seoul? Berarti invasi kali ini adalah Korea?” tanya pria paruh baya itu agak terkejut, sekali lagi Victoria menanggapinya dengan senyum dan mengangguk.

“Ya, saya memilih Seoul sebagai cabang berikutnya karena selain mempunyai keuntungan tapi juga karena alasan pribadi.”

“Alasan…pribadi?” Mr. Jung mengerutkan sebelah alisnya. “Apa di sana ada kenangan khusus?” Untuk kali ini Victoria tidak membalas, dia hanya tertunduk dan sekilas rautnya tampak sedih. “Ah! Maaf kalau pertanyaanku menyinggung privasi anda Nona Song.” ucapnya meminta maaf.

“Tidak… Tidak apa-apa Tuan Jung… Itu semua sudah menjadi masa lalu…”

“Um… Baiklah, kalau begitu lebih baik langsung saja kita membahas tentang kontrak kerja sama.” Mr. Jung pun mengalihkan topik pembicaraan sebelum dia benar-benar merasa bersalah pada Victoria.

“Oh… Iya…” Victoria akhirnya tersadar dan kembali fokus pada pembicaraan meski pikirannya tertuju pada sebuah nama. ‘Yuri…’ gumamnya dalam hati.

———

Seperti biasanya, Yuri bekerja di restoran milik Taeyeon. Namun kali itu dirinya dihantui rasa bersalah akibat ulahnya pada Jessica tadi pagi. Yuri merasa tidak tenang dan memutuskan untuk menemui Taeyeon di ruang kerjanya.

“Ta-tae…” Suara desahan Tiffany mendadak menghentikan langkah Yuri. “Ehm~~~”

“Eish! Apa yang sedang mereka lakukan di dalam???” keluh Yuri yang sekarang diam berdiri di depan pintu. “Bagaimana ini…”

“Akh!” Pekik jerit Tiffany yang tiba-tiba membuat Yuri terkejut.

“Yah! Pelankan sedikit suaramu Miyoung. Jangan sampai terdengar oleh yang lainnya.” ucap Taeyeon memperingatkan kekasihnya itu. “Apa masih sakit? Aku akan memperlambat gerakanku.”

“Uh uh~ harder Tae~~~” Tiffany kembali mendesah dan ini membuat Yuri semakin salah tingkah memikirkan apa yang dilakukan mereka berdua.

“Se-sedikit lagi… Ta-tahan Mi—”

“Aahhhhhh!!!” Akhirnya jeritan Tiffany mengakhiri semuanya. Beberapa saat kemudian, gadis itu keluar dari ruangan Taeyeon dan terkejut melihat Yuri berada di hadapannya. “Yu-yuwree???”

“It’s Yuri. Not Yuwree~” jawab Yuri menyeringai menatap Tiffany dan Taeyeon secara bergantian.

“Yul??? Apa yang kau lakukan di sini???” tanya Taeyeon yang tanggap membaca raut wajah sahabatnya tersebut. Dia tahu apa yang dipikirkan oleh Yuri.

“Hehehehe, memang kalian sendiri sedang apa di dalam?” goda Yuri jahil. “Aigooo~ Fany, suaramu~ ckckckckck~” Yuri makin membuat wajah Tiffany merona merah.

“Yah! Ini bukan seperti yang kau pikirkan Kwon Yul!!!” tegas Taeyeon yang juga ikut tersipu.

“Tae… Aku ke kamar dulu ya… Thanks for the massage…” pamit Tiffany meninggalkan mereka berdua.

“Massage? Maksudnya pijat???” tanya Yuri memastikan. “Jadi kalian berisik di dalam cuma karena—”

“Ya.” jawab Taeyeon dingin. “Miyoung memintaku untuk memijat pergelangan kakinya karena kemarin dia terjatuh dan akibatnya dia terkilir. Kau bisa lihat dari cara dia berjalan.” Dia menunjuk pandangan Yuri ke arah Tiffany yang berjalan agak pincang. “Kau puas?”

“Ah… Maafkan aku Taeng… Aku tidak tahu. Aku kira kalian… Hehehehe~”

“Aku tahu maksudmu Yul, tapi aku dan Miyoung sepakat untuk tidak melakukan hal itu sebelum kami resmi menikah.” tegas Taeyeon lagi. “Lalu kau sendiri ada apa mencariku?”

“Hampir saja aku lupa!” Yuri pun tersadar dan ingat jika dia ingin menyampaikan sesuatu kepada Taeyeon. “Ada yang ingin kubicarakan mengenai Sica…”

———

Jessica duduk termenung dengan pandangan kosong selama jam kuliah berlangsung. Meski dia bersikap demikian, tapi tidak seorang dosen pun berani menegurnya karena status seorang Jung. Sunny yang sedari tadi memperhatikan kelakuan Jessica memutuskan datang menghampirinya. Walau dia sendiri agak sedikit takut dengan Jessica.

“Sica, apa kau sakit?” tanya Sunny cemas. “Ini pasti akibat kau mabuk semalam. Kan sudah kubilang ja—” Belum sempat Sunny melanjutkan kata-katanya, Jessica sudah terlebih dulu menatapnya tajam.

“Tinggalkan aku…” potong Jessica sinis. Sekejap aura dingin dan menakutkan menyelimuti sekeliling Jessica yang menandakan HellSica akan segera muncul.

“Si-sica…” Sunny tersentak ketakutan. Gadis malang itu berupaya menenangkan Jessica namun yang terjadi justru sebaliknya, dia yang harus menenangkan diri.

“Lee Sunkyu… You wanna die?”

“Ti-tidak…”

“Kalau begitu lebih baik kau pergi sekarang juga dari hadapanku.”

Sunny tahu jika Jessica mulai memanggilnya dengan nama asli itu berarti saat ini dia sedang sangat emosi. Tanpa disadari, seseorang berjalan ke arah mereka berdua. Orang yang tidak asing lagi bagi Jessica dan Sunny.

“Sica, apa aku boleh berbicara denganmu sebentar?” tanya sosok yang membuat kedua gadis itu terkejut.

“Donghae-oppa…”

———

“JADI KAU MELAKUKANNNYA???!!!” teriak Taeyeon lantang setelah Yuri menceritakan masalahnya termasuk perbuatannya kepada Jessica tadi pagi. “KAU GILA KWON YURI!!!”

“Aku tahu aku keterlaluan Taeng… Tapi…” ucap Yuri membela diri.

“Tapi apa?! Apa kau tidak memikirkan bagaimana perasaan Jessica seandainya dia percaya dengan apa yang terjadi???”

“Taeng… Apa yang harus aku lakukan?”

“Eish! Pikirkan sendiri akibat dari ulahmu itu! Aku tidak ikut campur dalam hal ini!!!”

“Kumohon Taeng… Bantu aku menjelaskan semuanya pada Sica…” pinta Yuri dengan wajah pucat. “Aku tidak ingin ada salah paham dan apa yang terjadi semua hanya lelucon….”

“Lelucon katamu? Apa kau kira berpura-pura telah ‘make love’ dengannya itu lucu???” Yuri tidak menjawab karena batinnya semakin dipenuhi rasa bersalah. “Kau tahu sendiri bagaimana tabiat Jessica Jung yang amat sangat membencimu, terlebih sekarang dia pasti benar-benar marah karena menganggap kau telah merebut—”

“AKU TAHU!!!” Kini giliran Yuri yang berteriak. Dia sudah tidak tahan terus di pojokan oleh Taeyeon. “Aku tahu Taeng… Yang aku perlukan sekarang hanyalah solusi…”

“Baiklah, aku akan membantumu… Tapi ingat, ini yang terakhir kalinya!” ucap Taeyeon menghela nafas saat melihat Yuri yang kini putus asa. Dengan terpaksa akhirnya dia membantu Yuri untuk menjelaskan semuanya kepada Jessica.

———

Jam kerja Yuri pun usai, dia dan Taeyeon bergegas menuju ke apartemen Yuri untuk menemui Jessica guna menjelaskan apa yang terjadi. Dalam perjalanan, Yuri menjadi amat gugup dan takut pada Jessica. Dia tidak bisa membayangkan apa reaksi Jessica jika tahu hal tersebut hanya leluconnya semata.

“Yul… Kita sudah sampai.” Perkataan Taeyeon menyadarkan lamunan Yuri.

“Eh? I-iya…” Mereka berdua pun turun dari dalam mobil setelah Taeyeon memarkir tidak jauh dari tempat itu. Yuri tempaknya tidak sabar dan mempercepat langkahnya menuju pintu apartemen.

“Yah! Yul! Tunggu aku!!!” Sayang, panggilan Taeyeon diabaikan oleh Yuri karena dia terfokus pada Jessica. “Dasar anak itu…”

Tibalah Yuri di tempat tujuan. Namun ketika dia membuka pintu, Yuri tercengang menyaksikan apa yang terjadi di hadapannya. Sekejap tubuhnya mematung kala melihat Jessica sedang asyik berciuman dengan seorang pria yang tidak lain adalah mantan kekasih istrinya, Lee Donghae.

“Sica…”

“Yul! Kenapa kau— Oh my GOD!!!” Taeyeon tidak kalah terkejut melihat pemandangan yang disaksikan Yuri.

Jessica sendiri sadar kalau Yuri dan Taeyeon melihat adegannya. Kemudian dia mengakhiri ciumannya dengan Donghae dan menghampiri mereka.

“Aku dan Donghae-oppa mulai sekarang resmi kembali berpacaran.”

-TBC-

AHIHIHIHIHIHI~~~~ SAYA STREEEEZZZZZZZZZ!!!! YURI-AH!!! MAAFKAN AKU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Wokeh, cukup kelebayan saya kali ini. No comment karena saya bingung mau nulis apa~~~ Yasu, thanks buat loyal readers yang udah setiap berkunjung ke wp edan nan ajaib ini, buat SR juga krna udah naikin jumlah pengunjung, ekekekekeekek. Masih jadi silent author, jadi mohon maaf karna belum biasa balas komen kalian tapi tetep saya suka dikomen. That all~ Oh ya, sempet kesel juga siy lantaran pas lagi nulis part ini tiba2 mati listrik and you know what??? My post is gone!!! Mana belum ke-save lagi… Alhasil nulis dari ulang deh~~~ Alright! See you again and love you all~~~ My readers are JJANG!!! ^3^~~~ ❤

Advertisements

64 thoughts on “You Belong To Me [Part 9]

  1. -_______-
    Sica dan Donghae bailkan ?!!!
    Astaga -____-
    Sica udh nikah tapi ttep pcaran and cipokan ama mantan’a di depan suami’a ?
    Astaga -_-
    Update secepat’a un :p
    Ga sabar liat kelanjutan’a 😀

  2. Whaaaat??????knp ff ini jd haesica??pke acr kissing sgalaaa!!omooo,jd bygin jessica wkt kiss scene sm lee dong wook..geez…..
    ada donghae, ada victoria…gilaaa’,drama akan dimulai niiy…
    update sgera ya authoor 😀

  3. Duh Sica! Keterlaluan banget sica.. Aduuh bnrn gw gtw mw ngemeng apa.

    1. Emang knapa kalo kalian ML bneranpun emang knapa dah?! Org Yuri suami sah elu
    2. Apapun yg trjdi dlm rumah tangga, tetep selingkuh itu haram sica! Apalagi d dpn mata Yuri. Itu namanya menginjak2 harga diri serta harkat dan martabat yuri sbg suamimu! Aaaaakkhh *peluk yuri*
    3. Jangan nangis ntar kalo Yuri sm Vic berhubungan lagi nanti. Jangan cemburu, jangan sewot, dan jangan salahin Yuri..krn elu sica jung yg mulai semua ini.
    4. PERANG DIMULAAAI.

    Ough thor..good job. Smangat terus! Author jjang!!

  4. aaaah~ kirain bakalan ad NC..beuh .. -_-

    Wokeeeh.. Kata2 Sica yg balikan sama Donghae pasti sangat2 menghancurkn hati ku #eh *ehm maksud nya hati si Yul..

    Sungguh Sica tega T_T, I know psti Yul bakal balas atau ngalah dan balik ke Victoria.. Entalah yah yee..

    dtnggu klanjutan nya..

  5. Yah thor tambah runyem & galau menguras air mata ff’a! Y dah qu gx bngung m0 k0men pa ja krna otak qu jga gy runyem!!

  6. yul emang jahilnya keterlaluan.
    Dikirain taeny lagi ngapain#plak
    ternyata lagi pijat hohoho

    sica tega bgt selingkuhnya terang2an.walaupun dia benci yul tpi ga gtu juga#plak

    pasti hatinya yul udah kyk pecahan kaca#plak

  7. sica sungguh teganya dirimu teganya……!!!!!!! knpa kau blikan ma donghae, gk kbayang deh tu gmana prasaan yul ngeliat sica ciuman…. hhuhuhuhu
    dtnggu next chapter thor…..

  8. aaarrrggghhh, kenapa sica balikan sama donghae?
    kasian amat nasib yuri, tp aku yakin, vic bakal jd penolong yul supaya sica cemburu
    hahaha
    lanjutannya author, fighting

  9. woah demi bulan bintang apa apaan itu si donghae muncul…jd pacar sica pula *ngasah piso! -,-
    adoh kasian Yuwree,aduh penasaran ama kelanjutannya.update soon,nice ff *ngarep next part ada nc lg.jleb!

  10. ahh stress~ makin runyem aja nih! ntar victoria masuk, yul sama victoria deh~ entar saling ‘memanasi’ satu samalain -,-” aduh! stress~

  11. ini apaaaaahhhh?????!!!!!! O.O

    omo Jessica Jung Sooyeon!!! DEMI OREONYA AFIKA!! ke..kenapa kau tegaaaaaaaa selingkuh didepan Yuri hah??????
    T^T sabar yak yul.. *kasi balon* tenang bentar tante vic bakal dateng.. tar kita (kita elu aja kali gw enggak) #plak bales dendam :3

    unnie beneran deh aku tambah senewen hari ini.. pertama AFF ga bisa kebukak!! >,< *curcol* trus ke2 aku baru aja abis nonoton WR yg eps bikin SONE galau T__T trus yg k3 arrrgghhh ini kenapa jd sica selingkuh sih di YBTM??!!!
    bete++ dah jadinya

    fiuh~ sekian ke gajean saya ahahha XD thx ud mensien..
    Knight and the Egg Armour mau pegi dulu~ pai pai~chuuuu~~~ :** *naikin elang* (lagi)

  12. sakiiiitt bgt kaya prasaan’a yuri k sica wktu liat kiss sm donghae, apalagi uda nulis panjang trus ilang gtu aj~
    aishh, TBC terkutuk bgt dah itu -.- mati kau TBC! Err
    ayoo eonn, dilanjutin lg NCSD sama YBTM nya *readermu ini slalu setia nunggu* T^T hiks

  13. SUMPAH………….gw marah kuadrat inih ama dirimu Jessica Jung Sooyeon….arghhhhhhhhhhhh *jambak rambut author* argh argh argh aeghhhhhhhhhhhhh.

    KETERLALUAN bgt lo SICA dh bqn hati seorang Kwon Yuri Broke into Piccesssssssa…….ini mah bneran dah ah…I can feel what you’re feelin Yuri ah…dah ma gw ajh..gw siap sedia 24 jm buat dirimu Kwon Yuri… *capek jg yua marah2 gegara klakuan adek eh mba Sica inih*

    tenang Kwon Yul mba Song bntar gy dateng..Sica awas ye klo YOU marah ma YUL gegara YUL brpaling ke mba SONG gw ga nanggung…

    diawal crita aq senyum2 sndri bca nich epep…et dah nyampe di bawah….*jeder* surawa petir dateng menghantam hatiku…*hadeuhhhh…apa deh nich bhs gw* PINTAR kau author…

    dah ah…cape ngetik’y…yu mari capcus chin… *brentiin abang ojek* bang lampu merah dpn dikit ye….xDDDD

  14. Apa O.O sica dan donghae ciuman,,,,uuwwwwaaaaahhh

    yuri tampar istrimu,,,,*sadis*

    nggak tau deh mw coment apa, hrsnya Yuri kau bener2 melakukannya biar si sica itu tau rsa

    dan kpan lg sica bs ingat masa lalunya? Huft

  15. Eng ing eng,, apa yg bakal prince yul prbuat liat bini’a kisu cwok laen,, *victoria plis jadian juga ama yul,, smakin menarik saja trnyata sodara sodara* semangat nuna!!

  16. yul bener”iseng ya buat sica mkn mrah aja..
    Aduh aduh aduh tidak bsa ko sica mlh balikan ma dong hae thor gmana ini kasian yul kan
    blm tar ada vic yg ganggu agi ah mkn penasaran aje nie lanjut cpt update age ya..smangat

  17. yul bener”iseng ya buat sica mkn mrah aja..
    Aduh aduh aduh tidak bsa ko sica mlh balikan ma dong hae thor gmana ini kasian yul kan
    blm tar ada vic yg ganggu agi ah mkn penasaran aje nie lanjut cpt update age ya..smangat..

  18. Kenapa jadi kya gini Aru? Wae… Oh Yul… yang sabar ya my black pearl… Sica akan menyesal atas apa yang dlakukannya trlebih lg stelah Victoria datang untuk Yul… Sica trus sja menyakiti hati Yuri..ugh..Aku brharap TaeRi membatalkan niatnya tuk menceritakan hal trsebut kpda jessica…
    Dtunggu part slnjutnya..thanks for the fast update…hehe

  19. Wah…knpa hrus ada victoria,,, ne haeppa lg,knpa blkan ma sica,dia kan udh pnya suami….tp ga pa2 yg pnting ending’y harus yulsic…. Next part updet soon ya chingu….

  20. stresss bener2 streessssss,,,,, sica kau tega sekali,,,
    sabar yuri,,,, sica kau akan menyesal nanti,,,
    lanjut lg thor nyesek bgt baca part ini,,,,,

  21. akhir.a yg ditunggu2 update juga 🙂 aku kira bakalan ada nc antara yulsic yadongakut
    bener yul kau harus melakukan itu atas dasar cinta bkn nafsu 🙂 fighting
    OMO U.u .. Apa yang kau lakukan sica omma?? hiks sica omma kejam!!
    Kasian yul appa , psti skit hati.a … Vict cepet dateng & yul buat sica jadi cemburu :)*evil*
    penasaran !! Ditunggu selanjut.a thor 😀 fighting

  22. astaga sica tega bener ma yul…
    pengen ngenonjok donghae oppa jdi nya…..
    #aq srsak napas#

    lanjut thor..semangat

  23. sica tega banget…
    victoria harus segera datang dan buat sica cemburu, buat juga sica menyesal karna udah nyakitin yuri kayak gitu..

  24. Knpa sica baby selingkuh?????
    Nyesekk bngeet kalo jdi yuri 😥

    lanjut thor!
    jngan lama2 lanjut nya
    nyesek mode on nih ?

  25. ini kalau kataku yang kebangetan itu si Yuri… seandainya sica ngerasa virginnya udah di ambil sama yuri kan bisa bahaya dia ngelakuin sama donghae.. tuh buktinya ciuman.. bercandamu gak seru yul, yang ada makan hati kan.. heemh.. sica juga keterlaluaann.. yuri jadi ciuman kan di dramanya *gak ada hubungannya*
    hahaha..
    appa jangan stress.. lanjutkaan!!!! ^^/
    SEMANGAT!!!

  26. Jessica pasti menyesal kalo ingatan soal yuri pulih,ayo yul balas selingkuh sama tiffany #plakk semakin rumit thor,author fighting !

  27. annyeong author saya orang baru disini ^^
    kasian yul oppa ku T_T jangan kawatir sica baby hanya milikmu nanti dia akan menyesal telah melakukan itu padamu.><

    author boleh saya minta paswod untuk morning glory part 12 dan 13?

  28. weeeew..kejahilan yuri malah mperburuk keadaan.
    lagian kn sica yg mulai.kekeke~
    tumben tae bsa nahan byun nya?hahaha..
    vic muncul..
    haesic balikan lg..
    hm..sica ktrlaluan..
    makin rumit T.T
    oiya ini hikarinlee..pke nickname baru.hhe..

  29. Aiissh yul jail sih makanya jadi kena bentak laghe kan..
    Aduh ada penggangu hubungan mereka..harus cepat2 bertindak..

  30. MWO?WAE? apa apan tu sih hae oppa knp nyipok sica, diakan dah ninggalin sica dlu skrng sica dah nikah diuber lgi maunya apaan sih?

  31. WUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!
    APA APAAN INI UNNIEEE!!
    u broke my yuri heart, yul broke mine too *ratapanadektirikwonyuri
    donghae!! si ikan cuct amis sepanjang masa sedunia akhirat sepanjang segala abad!! enyahlah dari hidup sica umma!!! 😥
    tp msh lega juga wktu bgian sica mabuk. yul bs melakukan indirect semi unconsious confession ke sica umma. *oh,apaygkukatakanini -.-”

    yul, be strong please.

    LANJUT UNNIE!
    love ya!

  32. ahhh sica andwee…
    tahukah kamu itu sangat membuat yuri sakit hati..
    aku juga sica….
    aihhh kok jadi gini..
    ahhh aku mauu nangiss aja dehhhh
    haaaahhhhh….

    sica kamu terlalu keterlaluan…
    wahh ceritanya penuh dengan liku liku…
    meskipun gitu aku harus akui kalo ceritanya memang menarik
    tapi aku ga relaaaa…..

  33. annyeonghaseyo, aku reader baru disini.. slm kenal author
    baru nemu wp ini, td ngubek ngubek di google.
    aku ngebut bacanya, jd komentnya disini aja ya..
    aku suka sama ff ini thor, ceritanya bagus.

    aigoo jessica kok jahat banget si sama yuri. yuri sama aku aja, ntar kita ke KUA #plaak.
    mana selingkuhnya sama donghae lagi.. aw aw.. keterlaluan

  34. whattt…apa-apaan itu sica, knp balik lagi sma donghae
    kamu sih yul jail banget, hallsica dateng kan tuh
    bentar lg vic datang, jdi tambah seru nih

  35. jessica jung knp kau tega skali sm kwon yul, aigoooo keterlaluan
    tunggu aja kedatngn victoria, ntr gantian deh psti sica yg sakit hati kl suaminya dkt sm vic

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s