You Belong To Me [Part 11]

Nyahahahhahahahah~~~ I’m back~~~ Btw harap setelah membaca part kali ini jgn timpuk saya yak. (.___.)V So enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~You Belong To Me [Part 11]~

Genre: Gender-bender, Romance, Comedy

Cast: Yuri & Jessica (YulSic), Taeyeon, Sunny

———

Kini Yuri sibuk menjalani hari-harinya sebagai seorang direktur. Sungguh sulit dipercaya jika dirinya harus memimpin Jung Enterprise, salah satu perusahaan terbesar di Korea. Meski pada awalnya Yuri dengan tegas menolak permintaan dari Mr. Jung, namun atas bujukan para sahabatnya yang berjanji akan selalu memberinya semangat akhirnya membuat Yuri mau tidak mau menerimanya. Lagi pula ini merupakan hal yang bagus karena dia dan Jessica pasti akan jarang bertemu muka. Jadi Yuri bisa melupakan kesedihannya sejenak. Berbeda dengan Jessica, gadis itu malah semakin bersalah atas sikapnya kepada Yuri yang terus memberikan perhatian dan baik kepadanya meski Yuri pernah menyaksikan dia mencium Donghae.

***

“Sica~ Sica~ Ayo bangun~ Nanti kau bisa terlambat kuliah.”

“Engh~~~ Ini jam berapa?”

“Sekarang sudah jam tujuh dan kau ada kuliah jam depalan bukan? Ayo cepat bangun.”

“I-iya… 30 menit lagi… Aku masih ngantuk…”

“Eish! Kau ini…”

———

“Yul? Kau dimana?”

“Aku di sini!”

“Apa yang kau—“

“HAPPY BIRTHDAY SICA!!!”

“Yul… Ini…”

“Maaf kalau rasanya tidak enak tapi aku berusaha membuat kue ulang tahun ini untukmu.”

“Thanks Yul…”

“Hope you like it~”

———

“Sica, kau belum tidur?”

“Uh? Sebentar lagi. Tugasku belum selesai.”

“Okey. Ini aku bawakan coklat hangat untukmu. Jangan lupa istirahat.”

“Ya… Terima kasih…”

***

“Apa yang terjadi padaku? Kenapa selalu ada Yuri?” tanyanya dalam hati dan terus mempertanyakan arti dari perasaannya itu. Entah mengapa setiap kali Jessica berdua dengan Donghae, selalu yang terlintas di benaknya adalah Yuri. Ini tentu saja membuat Jessica kebingungan. Sambil sesekali menghela nafas, Jessica melanjutkan lamunannya hingga dia tidak menyadari kehadiran Donghae.

“Sica.”

“…”

“Sica!!!” Donghae yang kesal karena panggilannya diabaikan segera menarik lengan Jessica. Akibatnya dia tidak saja terkejut tapi juga meringis kesakitan dan berusaha melepaskan diri.

“Yah! Oppa lepaskan!!!”

“Tidak!!!” Donghae semakin mencengkramnya erat meski Jessica terus memohon.

“Sakit!!!” Sayang, tidak satu pun orang yang melintas berani melerai mereka. Beruntung Sunny yang kebetulan menyaksikan kejadian tersebut langsung menolong Jessica.

“Oppa!!! Lepaskan Sica!!!” Sunny berusaha melepaskan Jessica dari Donghae.

“Diam kau Sunny!!! Jangan ikut campur!!!” Donghae mendorong jatuh Sunny, tapi dengan cepat seseorang menompang tubuhnya dan menatap tajam ke arah Donghae.

“LEPASKAN DIA!!!”

———

Tidak seperti biasanya, Yuri menyempatkan waktu untuk bertemu Jessica dan mengajaknya makan siang. Setelah bersusah payah meminta izin dari Nickhun, akhirnya Yuri diperbolehkan pergi. Sambil mengendari skuter baru yang dia beli, Yuri bergegas menuju Universitas Sungkyunkwan. Namun ketika sedang berhenti saat lampu merah menyala, dia baru menyadari sesuatu.

“Tunggu sebentar. Bagaimana kalau Sica menolak ajakanku? Aigoo, kenapa tidak terpikirkan sebelumnya! Sica kan benci padaku!” ucap Yuri pada dirinya sendiri.

Tidak lama, lampu berganti hijau. Yuri yang masih sibuk berpikir tidak sadar jika orang-orang yang di belakangnya tengah menunggu dia berjalan. Merasa kesal, salah seorang di antara mereka pun membunyikan klakson.

DIN~ DIN~

“Yah!!! Kau mau jalan atau tidak???!!!” pekik pengemudi tersebut. “Minggir!!!” Seketika itu juga Yuri tersadar dan segera meminggirkan skuternya.

“Maaf!”

“Lain kali jangan melamun di tengah jalan!!!” Yuri hanya mengangguk sambil terus membungkukkan badan.

“Astaga… Hampir saja…” Tanpa sengaja pandangan Yuri tertuju pada sebuah toko roti tidak jauh dari tempatnya berada. “Kurasa lebih baik aku belikan Sica makanan. Paling tidak perutnya terisi walau pun dia menolakku.” ujar Yuri yang kemudian masuk ke dalam toko.

“Selamat siang. Ada yang bisa saya bantu?” sapa pelayan toko tersebut dengan ramah.

“Ah, selamat siang. Boleh saya pesan 2  sandwich isi tuna tanpa ketimun?” tanya Yuri gugup.

“Baiklah, tunggu sebentar. Kami akan buatkan sesuai pesanan anda.” Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya pesanan Yuri pun tiba. “Ini pesanan anda.”

“Terima kasih.” ujar Yuri segera membayar pesanannya dan kembali melanjutkan perjalanan hingga dia pun sampai di kampus Jessica.

Namun rupanya di sana tengah terjadi keributan dan Yuri mendengar suara teriakan Jessica. Dia pun langsung berlari ke arah suara itu berasal. Tampak Jessica berupaya melepaskan diri dari Donghae. Hal ini tentu saja membuat Yuri menjadi emosi. Terlebih dia juga melihat cowok itu mendorong Sunny saat mencoba menolong Jessica.

———

“LEPASKAN DIA!!!” teriak Yuri dengan suara lantang dan segera melepaskan Jessica dari Donghae setelah dia menolong Sunny. “Jangan pernah kau menyakiti wanita!!!” ujar Yuri memberi peringatan keras kepadanya.

“Pergi kau!!! Kita tidak punya urusan!!!”

“Jelas ada!!! Jessica adalah istriku!!!”

Menyadari fakta yang tak terbantahkan keluar dari mulut Yuri, akhirnya membuat Donghae memilih pergi. Dia tidak ingin orang-orang mengira dirinya perusak rumah tangga mereka berdua meski begitu kenyataannya.

“Eish! Tunggu pembalasanku!!!” umpat Donghae sebelum kemudian pergi.

“Yu-yul…” Jessica masih terkejut dan heran melihat kedatangan Yuri yang tiba-tiba. Namun dia lega karena Yuri telah menolongnya.

“Kau tidak apa-apa??? Bagian mana yang sakit???” tanya Yuri sangat cemas sambil memeriksa lengan Jessica. Dia tidak sadar jika Jessica terus menatapnya.

“Yuri…”

“Ah! Maaf Sica…” Yuri pun langsung melepaskan tangan Jessica. “Aku tidak bermaksud…” Raut wajahnya kini berubah merah. Dalam hati, Yuri berharap Jessica tidak marah padanya dan memang yang terjadi justru sebaliknya, Jessica tersenyum melihat sikap gugup Yuri. Di matanya kali ini suaminya itu tampak sangat lucu, jauh dari pandangan Jessica selama ini. “Ah! Tunggu sebentar. Aku akan segera kembali.” Yuri bergegas mengambil makanan yang dia beli di skuternya.

“Sepertinya ada yang jatuh cinta~” goda Sunny yang sedari tadi merasa terganggu.

“A-apa maksudmu???”

“Eish! Sudahlah Sica, kau jangan pura-pura. Aku tahu ka— Hmmph!!!” Sebelum Sunny melanjutkan perkataannya yang akan membuatnya malu, Jessica segera menutup mulut sahabatnya itu.

“Kau mau mati Sunkyu?” bisik Jessica dengan suara sangat dingin hingga dalam sekejap bulu kuduk Sunny pun berdiri. “Tidak mau kan? Bagus… Tutup mulutmu…” Sunny hanya bisa mengangguk pasrah.

“Sica i— Kalian sedang apa?” tanya Yuri yang sudah kembali.

“Ti-tidak! Aku hanya mengajak Sunny makan siang bareng. Ya, itu saja kok.” jelas Jessica terbata-bata. “Oh ya, apa yang kau bawa?” tanyanya lagi saat melihat bungkusan di tangan Yuri.

“I-ini… Sebenarnya aku membawakan makanan untukmu tapi kurasa sudah tidak perlu…” ucap Yuri dengan nada kecewa. “Kalau begitu lebih baik aku kembali ke kantor… Sam—”

“Tunggu!!!” potong Sunny cepat untuk mencegah kepergian Yuri. “Aku ingat kalau aku ada urusan penting. Bagaimana jika kalian berdua makan siang bersama saja?”

“Apa katamu?”

“Kenapa Sica? Kasihan kan Yuri sudah bersusah payah datang hanya untuk menyerahkan makanan kepadamu. Jadi kurasa  begitu lebih baik.”

“Tapi Sunny… Yuri…” Rupanya Jessica masih sungkan berada di dekat Yuri dan Yuri menyadari hal itu.

“Tidak. Kurasa aku lebih baik pergi.” ucap Yuri yang tidak ingin mengganggu waktu Jessica lebih lama. “Ini untukmu. Tenang saja, aku jamin bebas dari ketimun, hehehehe.” candanya sambil menyerahkan makanan ke tangan sang istri.

“Yul…”

“Okey kalau begitu. Sampai jumpa Sica, Sunny.”

Yuri pun akhirnya berlalu dari hadapan mereka dan entah ada angin apa, tiba-tiba Jessica menyusul kepergian Yuri meninggalkan Sunny yang kebingungan atas sikapnya itu.

“Yuri! Tungggu!” panggil Jessica yang langsung menghentikan langkah Yuri dan berbalik menghampiri gadis tersebut.

“A-ada apa?”

“Ini.” Jessica memberi Yuri satu sandwichnya. “Aku tidak mungkin bisa menghabiskan semuanya. Kau mau aku gendut ya???” Yuri tertawa mendengar tuduhan Jessica. “Yah! Apanya yang lucu???”

“Tidak~ Maaf… Lalu ada maksud apa kau memanggilku?” tanya Yuri pura-pura tidak paham.

“Tentu saja untuk menghabiskannya. Aku tidak mau makan dua!”

“Apa kau yakin? Bukankan ini makanan kesukaanmu?”

“Aish! Kalau tidak mau biar aku buang!” ancam Jessica kesal karena Yuri terus menggodanya. Meski pada ujungnya Yuri memutuskan mengalah dan segera menghalangi niat Jessica membuang makanan yang susah payah dia beli.

“Yah! Aku cuma bercanda. Sini biar aku makan.” Dengan cepat Yuri mengambil sandwich itu dari Jessica.

“Bagus. Ikut aku.” Dengan gaya ‘like a boss’, Jessica membawa Yuri ke sebuah taman. “Duduk.” perintahnya lagi. “Ayo kita makan.”

“I-iya…” Yuri hanya bisa pasrah dan patuh kepada Jessica.

———

Sementara itu, Donghae rupanya masih belum bisa menerima kekalahannya atas Yuri. Ya, dulu dirinya memang satu-satunya kekasih Jessica. Namun semua berbanding terbalik dimana sekarang bisa dibilang dialah yang menjadi orang ketiga. Meski Donghae tahu Jessica telah resmi menikah dengan Yuri, tetap saja dia tidak bisa menerima jika ada orang lain di antara hubungan mereka.

“Sial!!! Harusnya dulu aku tidak menolak permintaan Sica!!!” sesal Donghae pada nasibnya. “Kenapa semuanya baru aku sadari sekarang???!!!”

Donghae yang tengah emosi tidak sadar bahwa dirinya menjadi pusat perhatian para mahasiswa kampus. Mereka yang tidak tahu pun akhirnya mengetahui semuanya.

“Lihat dia. Kasihan sekali.”

“Hmm, dasar perusak. Tidak tahu diri. Apa dia tidak berkaca kalau Jessica sudah jadi milik orang lain?”

Ejekan dan gunjingan terus di alamatkan kepada Donghae. Sambil menahan amarah, dia pun akhirnya memilih untuk pergi dan tanpa sengaja memergoki Jessica. Donghae melihat kekasihnya itu sedang menikmati makan siang dengan Yuri. Tak pelak lagi dalam pikirannya terbesit suatu rencana jahat. Donghae tidak rela jika Jessica tersenyum kepada Yuri.

“Awas kalian… Lihat saja pembalasanku…”

———-

Menikmati waktu istirahatnya sejenak bersama Jessica adalah hal yang paling membahagiakan bagi Yuri saat ini. Terlebih Jessica kini mulai terbuka dan tersenyum padanya hingga Yuri tidak ingin waktu terus berputar. Sesekali mereka saling menceritakan kesibukan masing-masing.

“Sica.” Yuri memandang Jessica tajam. Tanpa gadis itu tahu, rupanya Yuri menyadari jika ada sisa saus dari sandwich yang mereka makan di pinggir bibirnya.

“Iya?”

“Itu.” Yuri berusaha memberitahukan hal tersebut kepada Jessica tapi sia-sia karena dia tidak mengerti maksud Yuri. “Kau kenapa?” tanya Jessica bingung.

“Maaf…”

“Apa yang—”

Akhirnya dengan perasaan gugup dan takut, Yuri membersihkan bibir Jessica. Tentu saja wajah Jessica yang terkejut langsung tersipu dan memerah. Mendadak jantungnya berdebar kencang ketika jari Yuri menyentuh lembut bibirnya walau pun dia berusaha mengendalikan diri. Selama beberapa saat keduanya pun saling berpandangan mengagumi satu sama lain.

“Sudah.” ucap Yuri memecah suasana romantis tersebut dan sekejap menyadarkan Jessica untuk kembali ke dunia nyata.

“Te-terima kasih… Yul…” ujar Jesicca menundukkan kepala. Dia tidak ingin Yuri menyaksikan keadaannya saat ini.

“Kau tidak apa-apa?” tanya Yuri cemas.

“Ya… Aku baik-baik saja…” Jessica terdiam. “Sudah waktunya aku masuk kelas dan kau juga harus kembali ke kantor bukan?” Jessica berusaha mengalihkan topik pembicaraan dan tidak lama ponsel Yuri berbunyi.

Neodo, na cheoreom ireohke apeunji
Neodo, na cheoreom nunmul na neunji
Neodo, haru jongil ireohke
Chueoke saneunji, oh kkok na cheoreom

“Halo?” Yuri segera menjawab panggilannya. “Iya sunbae. Aku akan segera kembali ke kantor. Ya, aku mengerti. Sampai jumpa.” ucap Yuri mengakhiri percakapan.

Jessica sudah bisa menerka siapa yang menelpon Yuri dan tidak lain adalah asisten pribadi suaminya itu. “Nickhun oppa?”

“Iya. Aku harus kembali sekarang.” pamit Yuri sebelum pergi kepada Jessica. “Terima kasih telah mau meluangkan waktu makan siang denganku.”

“Sama-sama, Yul.” Senyum mengembang tampak di wajah Jessica. “Hati-hati di jalan.” Tanpa sadar kata-kata itu keluar begitu saja dari mulutnya dan pastinya membuat Yuri kaget yang kemudian tertawa kecil. “Ma-maksudku…”

“Aku mengerti, jangan khawatir. Bye Sica.”

“Bye… Yul…” Setelah itu, Yuri pun berlalu dari hadapan Jessica masih terus berdiri memandangi kepergian Yuri yang jauh di dalam hatinya dia tidak ingin Yuri pergi. “Eish! Ada apa denganku? Kenapa perasaan itu muncul lagi…”

———

Jam kuliah akhirnya berakhir dan hari rupanya telah berganti malam. Tidak terasa Jessica telah seharian penuh berada di kampus. Semua terpaksa dia jalani karena harus mengejar mata kuliah yang selama ini telah dia tinggalkan untuk sementara.

“Astaga! Ternyata sudah gelap!” ujar Jessica sambil memandang langit. “Aku harus segera pulang.”

Namun ketika akan melangkah menuju pintu gerbang, terlihat Donghae sedang menunggu kedatangannya. Tanpa peduli dia langsung menarik dan membawa Jessica ke suatu tempat tidak jauh dari sana.

“Yah! Lepaskan aku oppa!!! Aku mau pulang!!!” pekik Jessica yang kini dilanda ketakutan.

Di dukung suasana kampus yang sepi karena sudah tidak ada lagi mahasiswa yang berada di sana semakin menjadikan niat jahat Donghae berjalam mulus. “Jangan berisik!!! Ikut aku sekarang juga!!!”

“Ta-tapi oppa—” Meski Jessica berusaha melepaskan diri tapi dia tidak cukup kuat untuk mengalahkan tenaga Donghae yang mencengramnya erat.

“Sudah ikut saja!!!” teriaknya penuh amarah.

Jessica pun menangis dan berharap seseorang segera datang menolong. Sekali lagi bayangan Yuri kembali terlintas di benaknya. ‘Yul… Tolong aku…’

———

“Yuri.”

“…”

“Yuri!”

“…”

“YURI!!!”

“Iya!!!” sentak Yuri dari lamunannya. “Ma-maaf… Aku…”

“Yah! Apa yang sedang kau pikirkan?” tanya Nickhun heran karena sejak tadi Yuri terus melamun. “Apa kau sedang memikirkan Jessica?” tebaknya lagi. Wajah Yuri pun seketika berubah merah.

“I-iya…” gumam Yuri pelan. “Maafkan aku…”

“Eish! Kau ini dari tadi kerjanya minta maaf terus. Sudahlah, aku tahu kok perasaanmu itu.” Nickhun memandang Yuri dengan senyum. “Sudah malam, waktunya kau pulang.”

“Be-benarkah???” Yuri terkejut tidak percaya dan langsung melihat keluar jendela. “Benar…” Dengan segera Yuri membereskan meja kerjanya dan bersiap untuk pulang.

“Hahaha, sampai jumpa besok Tuan Kwon.”

“Te-terima kasih sunbae. Aku permisi.” Yuri bergegas melangkah keluar dari ruangannya menuju tempat parkir dimana skuter kesayangannya telah lama menunggu. “Hai sayang~ Miss me? Sorry but I miss my wife so much, kekekekeke~” ujar Yuri berbicara seorang diri.

‘Yul… Tolong aku…’

“Sica?” Suara Jessica mendadak terlintas di pikirannya dan membuat perasaan Yuri menjadi tidak enak. “Apa lebih baik aku menjemput Jessica ya? Tapi… Ah! Lebih baik aku hubungin dia.” Dengan tangan gemetar, Yuri memencet nomor ponsel Jessica.

“Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif. Mohon menghubungi beberapa saat lagi…”

“Kenapa tidak aktif?”

———

Donghae semakin bernafsu untuk membuat Jessica menjadi miliknya. Bahkan teriakan gadis itu pun tidak dihiraukannya lagi. Dengan susah payah akhirnya Donghae berhasil membawa Jessica yang terus meronta-ronta ke gudang tua di belakang kampus mereka. Dia mendorong tubuh Jessica ke atas sofa tua yang berada di dalam ruangan tersebut.

“Sekarang kau tidak akan bisa kemana-mana lagi Jessica Jung!!! Aku akan membuatmu menjadi milikku untuk selamanya!!!”

“Jangan oppa… Kumohon lepaskan aku…”

“Diam!!!”

Tampaknya usaha Jessica memohon kepada Donghae tidak membuahkan hasil. Malah yang ada Dongahe semakin erat mencengram kedua tangan Jessica sebelum dia mengikat tangan gadis malang tersebut dengan tali. Air mata Jessica terus mengalir deras. Dia tidak menyangka Donghae bisa berbuat demikian kepadanya.

“Yul…” ucap Jessica pelan namun terdengar oleh Donghae. Cowok itu pun menyeringai di hadapan Jessica. Dia memang sudah bisa menduga kalau Jessica memang menyimpan perasaan khusus pada Yuri.

“Lihat sekarang!!! Rupanya kau sekarang telah jatuh cinta dengan orang itu!!!” Maka tanpa membuang waktu lagi, Donghae langsung membuka paksa pakaian yang dikenakan Jessica dan merobeknya sambil berusaha menciumnya. “NOW YOU’RE MINE!!!”

“TIDAK!!!” pekik Jessica yang kini benar-benar sudah tidak berdaya. ‘YURI!!!’

-TBC-

Ekekekekeekekekekek~~~ TBC minta dibantai~~~ Wokeh, setelah kemarin saya membuat Yuri menderita, kini giliran Jessica, MWAHAHAHAHAHHAHAHH!!!! Pasti pd banyak yg nanya kenapa aye mendadak nongol pdhl ktnya mw hiatus. Jawabannya >>> AKU GAK KUAT HIATUS~~~~~~~ Asli sumpek bray… Okey, thanks buat my loyal readers, silers dan para komennya. Sekali lagi saya tegaskan kalau saya ini ‘silent author’ yg suka streess dimana pun berada. Jadi maaf yak~ See you next~~~ You’re all JJANG!!! ^3^

Advertisements

74 thoughts on “You Belong To Me [Part 11]

  1. Yahhhh… Donghae!! Apa-apaan kau! *esmosi*
    Udah seneng2 yulsic bareng lagi, eh si ikan nongol 😦
    Insting Yuri langsung bisa nangkep suara wifeynya ye… Bagus… cepetan selametin dia yul, keburu di’gasak’ si ikan ntar 😮

    Hehe… Meskipun agak pendekan yang penting thanks udah update unn 😀
    Fighting ye~

  2. uaappaaa ini??!!! hiaattt~~!!! *tendang TBC jauh* lol

    kyaaaa~ Kwon Yul cepat datang selamatkan istrimu dari cengkraman abang ikan >_<
    btw tante vicky kapan nongolnya nih? lebih banyak drama lebih asik tegangnya~ wkwkwk #plak yg penting happy end aja~ u,u

    Hwaiting unnie!! ditunggu kebutan nulisnya kekekeke 😀

  3. tidaaaaaakkkkkk *ikutan teriak*
    ecieee ,sica mulai suka gitu ya sama Yuri^^
    ‘Yul… Tolong aku…’
    wooo YulSic bisa telepati yah un 😮
    donge bejat banget-_-
    tapi abis ini Yul pasti dateng ,kyaaa heroYul

    lanjut~
    hawiting^^

  4. *brb pake baju sepiderman*
    Sica aku datang !!! Tendang dongek xD *gila kumat.

    KakYul cepet datang woy, Melon’nya sica mau di santap [?] dongek. Makin cinte aja kya’nya sica abis di tolong yuri. Ohok uhuk… Prikitiewww..

    LANJUT UNNIE~ HWAITING !!!
    Kapan’pun unnie update saya tunggu #komen gaje xD

  5. -___- apa2an itu abang ikannn, minta dicincang ya. ayo yul seobang selamatkan wifeymu T__T
    awas itu kalo sica kenapa2, kugoreng tuh ikan -__-
    thanks for update unn 😀
    fighting >3</

  6. SICA….#histeris

    Donghae kurang ajar….jangan sentuh Sica
    Sica milik Yul oppa…
    Yul oppa selamatkan Sica…

    Update soon…

  7. eiisshh!! *tendang TBC jauh2*

    kyaaaaa~~ lontong~ Kwon Yul cepat datang selamatkan istrimu dari si abang ikan >_<
    *sepertinya firasat saya ga enak ini* hhmmm…
    ya gpp sekali2 dikin drama asal jangan terlalu kejam ya unn.. ga tega~ kekeke

    update soon~ Author Jjang!! ayo dikebut lg nulisnya.. 😄 #prak di injek author

  8. aq ga rewla sica dgituin,,
    ga tau malu bgt si dongdonghae
    smoga yul dtg lg,,jd pahlwn bertopengnya sica :X

    yul ,,, bisa bagi perhatiannya ke gw juga??
    ahahaha mau bgt lah,, #digaplok sica
    yulsic momentnya bnyakin unn,,kangen ahaha

  9. YAH! DONGHAE!! *bawa golok
    aish, aku bener2 kesal sama itu orang kenapa jadi gila begitu
    arrrgh, yul, cepat tolong sica sebelum terlambat, jebaaalll
    author, kenapa part ini jadi menegangkan begini??
    aku akan menunggu lanjutannya author, bener2 gregetan, fighting 😀

  10. Yah, knapa sica yg mnderita?? Yul oppa bruan donk tolongin sica… :O
    jgn smpe dah si donghae dlwn ngpa”in sica,, aqu gk bkln rela..! 😡
    bruan d lnjut eon 😉

  11. Andwae….!!!!
    hae oppa kw tega sekali!
    cepatlah datang hero Yul……#harap2 cemas :/
    jangan sampe Sica ternodai oleh Hae oppa…. 😦

    Lanjut chingu, gak sabarrrr nunggu klanjuta’a…

  12. howaaa~!!
    TBC terkutuk!!
    Itu donghae minta di telen -.- err *jd emosi*
    wahaha bagus thor, km ga kuat, para reader apalagi ga kuat nunggu next chap’a~
    yak!! Hwaiting eonn!

  13. Argh….. DONGHAEE.. Apa yang kau lakukan.. YAAAAAAH..!!!
    *HIAAAATCAAAAH

    Sumpah..kesel dah..

    Perasaan seorang suami emang kuat.. Yul, buruan tolongin Sica.. Kalau prlu telan idup2 tu Donghae.. Ingat, melon Sica hanya boleh drasakn oleh mu.. Hahaha

    dtnggu klanjutan nya..

  14. yaAlloh lagi seru2’a TBC muncul tanpa dosa #plakgaruktembok
    parah!! Sica gue .. Ah salah sica mau diapain tuh ama donghae #masangmukabego
    aduh yul cepetn dateng hajar tuh orng biar kapok ..
    Tuhkan sica kemakan omonganya sendiri udah ngaku aja klo suka ama yul oppaku .. Haha
    tuh victoria kapan muncul’a un??? Penasaran klo vict udh muncul langsung kya apa pasti sica cemburu abis :)fighting

  15. Kya~ Donghae hentikan ! #sambil bawa samurai
    sica aku akan menolongmu.. #dicolek yul
    [yul : woy itu tugas aku yang nolong -_-”
    Me : oh iya mian kebawa emosi nih]
    TBC nongol ah lagi seru-serunya baca ni #bunuh TBC

    makin keren aja ceritanya author Daebak!!
    Ditunggu updatenya ^^

  16. lagi2 si TBC…..
    yaak apa2an tuh si donghae, jahat bangt jd orng….!!!!!!!
    ayo cpt hero yul, slamatkan istri tercintamu……..!!!!!!!!

  17. hore aru unnie comeback.
    ga usah hiatus lah unnie^^

    hwaaa oppa apa yg ka lakukan pd uri umma ?
    inget itu istri orang.
    kayaknya udah ga waras tuh hae.
    appa cepet selamatkan umma.

    yul peka bgt sih ma keadaan sica.
    curiga nih yuri punya indra keenam. *plakkk* pikiran macam apa itu.

  18. Waww sica dah mulai jatuh cinta sama yul!! Ah sdah qu duga pasti donghae punya rencana mau melakukn ntu sma sica!! D’tnggu part 12’a

  19. uhh kurang ajar bgt tuh sih donghae! Yul ayo cepat tolongin sica, dia dalam bahaya tuh.
    sica udah mulai menyadari perasaannya ke yuri…
    d tnggu lanjutannya, semangat!

  20. ANDWEEEEEE… Please jangan biarkan donghae melakukan itu sama Jessica…harusnya waktu itu Yul melakukannya dengan Sica jadi dia yang pertama…gak sanggup baca lagi kalo si fishy sampe merenggut keperawanan Sica…Please Aru jangan biarkan.. Semoga Yul datang tepat waktu sbelum semuanya terjadi…T__T

  21. Ehm ehm udh ada bunga cinta yang tumbuh dihati sica nih,,,,ahay

    tp itu omo O.O *shock tingkat dewa* ya udang sica mw diperkosa,,,,oh ghost Yul cptlah datang dan tolong istrimu,,,,jangan sampai dongpret, eh donghae berhasil memperkosanya,,,,,ANDWEEEEE

    nggak tau mw blg apa lg,,,,pokoknya sgr lanjutkan

  22. ksh cinta yulsic dah mulai menju titik terang
    donghae pun menunjukan taring nya ah donghae knp kau jahat skali ma jessica
    yul cpt tlong sica thor cpet blik pnasaran nih…

  23. Aduh Donghae si iwak peyek!! Kaga ad tempat bagus apah selain gudang! D hotel kek *lho?!
    Donghae siap2 lu ntar yuri dateng lu bener2 d jadiin rempeyek sm yuri.
    Kwon seobang ppali nawa… Ngebut2,skuternya ad bensinnya kagak?jgn ampe kosong.
    Sica mdh2an abis ini sadar ya neng mana yg bnr2 paling cinta dgn dirimyu…hehe

    sedap author balik dgn cepat,sihiy.. :p
    smangat terus Kwonnie~

  24. Allhamdullillah akhirnya si author ngga hiatus udah galau nih seminggu ngga kesini-sini

    aduh itu si donghae…..yul!! Bunuh aja tuh orang!!!!

    TBC-nya gantung ya……asoy lah…lanjut……

  25. yah! donghae.. mau kau apakan sica?? yul cepat dataaaaang..
    #emosi

    aisssh selalu di bikin bete sama tbc ckck
    lanjut thooooor #pake toak ^^

  26. ahhh unnie!

    kenapa sica unnie jadi gitu? kasian tau! >,< yul oppa segeralah tolong sica unnie!

    ayo yul oppa harus bisa ngalahin donghae oppa! yul oppa jjang! yul oppa fighting!

  27. Hyeah!! Minta di tendang y c d0nghae!

    Sneng c sica mulai ada rasa ma yul.
    Tp ngapa c d0ng d0ng hae itu bkin ulah c!!
    Mending pgi aja, dasar g sadar diri!
    AGH!!
    Kesel bgt sumpah.
    Must lanjud!

  28. apa”n itu ko ada donghae sgala..
    andweee..YUlSic hrz brsatu itu..
    *ababil*

    ffnya kerenn…
    lanjut yah…
    pokoknya yulsic
    *apaan sih keeras kepala amat*
    ehh bodo amat

    hahhahahaa

  29. eh, ikan…
    apa2an itu, ku bunuh nanti kau…!!!
    emosi aq…….
    yul…selamatkan sica…hero yul…

    buat author semangat…!!!

  30. wah baru smpt bca skrg,,,tp ff nya mkin serrrrru aja nih thor…
    hmm,,stelah donghae mncul, psti victoria ikutan nongol tu hahahaha
    cpt update y thor,,,semangka!!!

  31. TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAKKK TBCNYA u.u

    YAAAAAAAAAAAAA DONGHAE , apa banget sih lu maksaan aja kerjaannya -,-
    makanya jangan sok iyee sama permintaan sica ckckckck

    yuuuuuuuuul, buruan deh datengnya

  32. UNNNNNN! Mau hiatus,yah? Yaaaah TwT sayang,nih. Adegan bagus buart heroyul. Update soon,unn TnT plisssss ini cerita yg aku tunggu2 loh(?) daebak! Update soon,hwaitiiing! Akhirnya sica sudah mulai jatuh cinta sama yuri..

  33. Lalala yeyeye lalala yeyeye.. Kucek2 jemur2..
    Lagi ngantuk baca beginian, mata ud mule melebar dan.. TBC.. Wakwaw..
    Lanjutkan thor.. Lanjutkan..
    Haduuuu itu donghae napa jd mesum gt? Ckck

  34. Udh mulai mncl benih2 cnta ne d’hati sica,,,ayo yul slmtkn sica…next part updet soon chingu…hwaiting…

  35. Woy donghae siamang lo apain tu wifey nya yuri :@
    siap-siap aja lo diobok-obok yul ntar #esmosi
    sica semoga dirimu cepat sadar siapa yg terbaik untukmu ya hehe^^

    author update soon
    Hwaiting^^ (0,0)b

  36. Yah,th0r! Knp Tbc mncl dctu? Cpt dilanjut. Jg lma2! Q pngen taw nzibnya sica gmn. K-lau stres,obtny iman & takwa. *nyanyi deh!

  37. annyeoong unnie…
    WAAAAAAAH, mian mian mian mian maaaf bgt unnie dinda baru bs mampir skrg..
    abis uas, n skrg try out.. clz 3 emg takdirnya ruwet2 nyiapin masa depan..
    maafin dinda ya un! ini aja dinda cuma mampir nyapa unnie aja.. dinda blom bs baca chap2 lanjutan ff you belong to me unnie dulu skrg.
    minggu ini full un, try out dr hri ini sampe jumat.. mgkin sabtu dinda baru bisa dtg k wp unnie lg.. #trkhir mampir ksni wktu MG last chap dipost. 😥 kangeen ..

    un, ini aku posting commen pke fb account. td nyoba post comment pke gravatar nameku yg biasanya (jellymuffin94) tapi error. napa ya un? 😦

    skli lg miahne unnie.. n doakan reader stiamu ini biar try outnya lancar. hehehe #sapa gue? ngok

    i love u unniee.. n i miss u.. hehe emmuach

  38. huah makin menegangkan #eh
    yul ppali tolong istri mu tuh
    si donghae minta di tampol kayaknya nih
    jadi ikut kesel -___-
    keren unn

  39. yul, the most romantic seobang in entire world! 😀
    bayangin muka kikuk yuri pas sica ngejar yuri buat makan siang bareng.
    awwww, it sweeeet .. xixixixixi

    mirrorring yourself donghae FISH!! sica uda jadi istri orang.
    lebih tepatnya istri YUL SEOBANG!!
    sica, please realize your feeling for yuri very soon. and stay away from donghae.

    HERO YUL, save your sica baby!

    unnie, kau daebak sekali kalo urusan mengaduk-aduk perasaanku sbg RF shipper en loyal readermu. x'(

    i love this chap.
    and i love u unnieeee..
    LANJUUT!

  40. aku tahu.. YulSic kalian saling mencintai..
    hahahaha.. oke ngaku aja deh…
    dan
    aduuhh.. sicaaa andweee…
    donghae kamu brengsek.. jangan sakiti sica…
    aiihhh
    yul.. cepat selamatkan sica…
    sica need u…

  41. nohhh kalu begini gmn coba…mangkanya jangan maen api sica..kalu gini km ngerepoti yul oppaku aje..mana sihh si vic munculin dong thorrr..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s