Sweety You [One-Shoot]

Kita refreshing sebentar yak, ekekekeekekek~~~ mian klo ceritanya gaje~~~ So enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~Sweety You~ [One-Shoot]

Genre: Yuri (GirlxGirl), Comedy, Romance

Cast: Royal Family

———

“Oh my gosh! Sebentar lagi Tae Tae akan datang!” ujar Tiffany panik. Dia tidak tahu harus bagaimana untuk menyambut kedatangan kekasihnya itu. “Kaca! Mana kaca?!” Dengan seksama, Tiffany kembali memeriksa make-upnya. Bahagia dan gugup, dua perasaan itu yang kini hinggap di hatinya.

Ya, hari ini merupakan hari pertama Taeyeon mengajak Tiffany berkencan. Saking bahagianya, sejak semalam Tiffany tidak bisa tidur karena memikirkan hal tersebut. Makanya dia khawatir jika ada lingkaran hitam di matanya.

Ting~ Tong~

“Itu pasti Tae Tae!” tebak Tiffany yakin yang kemudian segera membukakan pintu. “Tae—” Lidahnya mendadak keluh melihat sosok yang sekarang berdiri di hadapannya.

“Tae? Maksudmu Taeyeon?” tanya Jessica, sahabat Tiffany. “Kau sedang menunggunya ya?” Tanpa permisi, gadis itu masuk ke dalam rumahnya.

“Yah! Jessie! Apa yang kau lakukan  di sini?! Rumahmu kan di sebelah!”

“Kenapa? Memangnya aku tidak boleh main? Kau mengusirku?” pandang Jessica dingin. Tidak sia-sia dia dijuluki sebagai ice princess oleh semua orang.

“Bu-bukan begitu… Maksudku—”

“Aku bosan sendirian di rumah. Tidak ada Yul…”

“Ta-tapi aku mau per—” Omongan Tiffany kembali terpotong dengan kehadiran seorang gadis berkulit eksotis yang mendadak muncul dari arah pintu. “Yuri?!” Sama seperti Jessica, gadis tersebut masuk tanpa permisi dan menghampiri Jessica.

“Yul?!” Melihat kedatangan Yuri, Jessica yang tadinya asyik berleha-leha di sofa langsung loncat dan memeluk erat tubuh Yuri. “Seobang~~~ I miss you~~~” Dia pun menghujani wajah Yuri dengan ciuman bertubi-tubi.

“Aigooo, Sica~~~ I miss you too~~~ Muach~~~” balasnya mencium Jessica.

“Tapi Yul, darimana kau tahu kalau aku ada di sini?” tanya Jessica heran yang lalu menggembungkan pipinya sambil memandang Yuri.

“Hahahaha, kau ini imut sekali~” balas Yuri tersenyum. “Tentu saja aku tahu kemana saja princess-ku berada karena sinyalmu selalu terpancar di hatiku~~~” Meski dalam hatinya dia sudah bisa menebak tempat pengungsian Jessica bila gadis itu sedang tidak berada di rumah.

“Ow, so sweet~~”

“Tentu saja~~~”

Mereka terus melanjutkan kemesraannya tanpa menghiraukan Tiffany yang ikut menyaksikan adegan tersebut dan akhirnya membuat Tiffany menyerah. Dia lantas bergegas keluar dari tempat itu karena tidak sanggup lagi melihat YulSic.

“Eish! Terserah kalian! Dasar pengantin baru! Aku pergi!” Tiffany mempercepat langkahnya hingga tidak menyadari keberadaan Taeyeon yang sudah sejak tadi menunggu di depan pintu. “Mereka membuatku gila!”

“Siapa yang gila?”

“Tae???!!” Suara Taeyeon membuatnya terkejut luar binasa dan seketika itu juga wajah Tiffany berubah merah karena malu.

“Maaf aku terlambat.” ucap gadis baby-face tersebut. “Apa kau sudah lama menunggu?”

“Ti-tidak! A-aku…” Tiffany benar-benar sangat gugup saat Taeyeon tiba-tiba meraih tangannya dan mengecupnya dengan lembut layaknya seorang pangeran kepada sang putri. “Tae…”

“Ayo kita pergi.”

“Ya.” Sambil bergandengan tangan, Taeyeon dan Tiffany memulai acara kencan mereka menuju taman hiburan.

———

“Yoong, apa kau baik-baik saja?” tanya Seohyun ketika melihat wajah Yoona yang pucat akibat mereka menaiki wahana roller-coster. “Mau aku belikan minum?”

“Ti-tidak… Aku tidak apa-apa Hyunnie… Aku cuma butuh istirahat sebentar…”

“Okey, kalau begitu kita istirahat dulu.”

Seohyun berusaha mencari tempat kosong untuk mereka berdua beristirahat. Dikarenakan bertepatan dengan liburan sekolah jadi agak mustahil bagi mereka menemukannya. Namun tidak sengaja dari kejauhan Seohyun melihat bangku yang baru saja ditinggal pergi oleh pengunjung yang sebelumnya duduk di tempat itu.

“Di sana kosong.” ujar Seohyun memberitahu Yoona.

“Hu uh.” Sayang, begitu mereka sampai, bangku tersebut sudah terlebih dulu ditepati orang lain. Kekecewaan tampak pada raut Seohyun. “Kita cari tempat lain.” usul Yoona menghibur kekasihnya.

“Tidak. Aku akan membujuk mereka untuk pergi.” jawab Seohyun tegas. “Kau tunggu sini.”

“Ta-tapi Hyun—” Belum sempat Yoona menghalanginya, Seohyun sudah terlajur pergi ke sana. Beruntung akhirnya Seohyun bisa mendapatkan tempat istirahat untuk Yoona.

“Ayo Yoong.” Sambil merangkul Yoona, Seohyun kemudian menyuruhnya untuk tidur dipangkuannya. “Letakkan kepalamu di sini.” Tentu saja Yoona terkejut karena tidak menyangka Seohyun akan bersikap demikian padanya padahal mereka bukan atau lebih tepatnya belum resmi berpacaran.

“…”

“Yoong? Ada apa?”

“A-apa…ka-kau…yakin…?” tanya Yoona memastikan yang dibalas senyum oleh Seohyun. Perlahan gadis itu menarik tubuh Yoona untuk duduk bersamanya dan membaringkan kepala Yoona di pangkuannya. “H-hyun…”

“Ya?”

“Thanks…” ucap Yoona dengan jantung yang berdebar kencang saat memandang wajah Seohyun yang terus tersenyum mendengar kata-katanya.

“Sama-sama.”

Setelah dirasa sudah cukup membaik, Yoona dan Seohyun kembali melanjutkan kencan mereka. Tetapi semuanya terusik ketika Seohyun yang membeli ice cream tidak sengaja menyenggol seorang pengunjung dan membuat pakaiannya kotor.

“Hei! Kalau jalan itu hati-hati!!! bentaknya keras. “Lihat akibat perbuatanmu???!!!”

“Maafkan aku…” Seohyun hanya bisa membungkuk dan meminta maaf berulang kali hingga air matanya menetes. Akibat hal itu, sekarang dia menjadi pusat perhatian orang banyak.

“Hei paman!!! Apa kau tidak dengar kalau dia sudah minta maaf???” Yoona mendadak muncul di hadapan mereka. Emosi terpancar jelas pada dirinya.

“Siapa kau?! Aku tidak ada urusan denganmu!!!”

“Jelas ada!!! Gadis ini adalah pacarku!!!” tegas Yoona terpaksa membual agar bisa menyelamatkan Seohyun sekaligus memberi pelajaran.

“Yoong…”

“Ayo kita pergi Hyunnie!!!” Sambil menarik tangan Seohyun, mereka pergi berlalu dari hadapan pengunjung tersebut. Setelah dirasa sudah cukup jauh dari kerumunan tadi, Yoona pun berhenti serta segera melepaskan tangannya dari tangan Seohyun. “Hyunnie… Maaf… Aku tidak bermaksud…” Yoona berusaha menjelaskan.

“Aku mengerti Yoong. Kau melakukannya demi aku.”

“Iya…” Tanpa disangka, Seohyun mengecup pipi Yoona. Tentu saja apa yang baru saja dilakukan Seohyun membuatnya kaget setengah mati. “Hyun???”

“Terima kasih sudah menyelamatkanku.” ucapnya sambil tersenyum. Senyuman yang hanya akan dia tunjukkan lagi khusus untuk Yoona di waktu mendatang.

“Sa-sama-sama…” ujar Yoona gugup. “Sekarang kau mau main yang mana?” tanya Yoona mengalihkan pembicaraan. Namun tetap saja, Seohyun sesekali mencuri pandang. Tanpa dia tahu, sudah sejak lama Seohyun memendam perasaan suka kepadanya

‘I love you Yoong…’

———

Sooyoung tidak habis pikir kenapa Sunny memberikan tempat duduk mereka kepada gadis tersebut. Padahal dia sudah susah payah mendapat tempat untuk beristirahat. Sayang, semua gerutu Sooyoung dihiraukan Sunny.

“Yah! Sunkyu!” panggil Sooyoung kesal karena sedari tadi tidak ditanggapi oleh Sunny. “Katakan kepadaku kenapa kau memberikan mereka—”

“Berhenti bersikap kekanak-kanakan Choi Sooyoung!” potong Sunny yang sudah habis kesabaran. “Apa kau tidak mendengarkan alasan gadis itu? Dia membutuhkan tempat agar temannya yang sedang sakit bisa beristirahat!” jelasnya lagi.

“Tapi kan…”

“Sudah cukup! Aku capek mendengar keluhanmu! Aku mau pulang!”

Ancaman Sunny langsung membuat Sooyoung ketakutan. Dia tidak ingin kencan mereka hancur hanya untuk hal sepele dan dengan cepat dirinya mencegah niat Sunny. Ya, hari ini Sooyoung bermaksud melamar Sunny.

“Tunggu! Jangan pergi!”

“Mau apa lagi?!” bentak Sunny galak. “Kau masih mau berde—”

“Ikut aku.”

Tanpa membiarkan gadis itu menyelesaikan perkataannya, Sooyoung menarik tangan kekasihnya itu dan membawanya menuju ke sebuah tempat tidak jauh dari taman hiburan. Sesampainya di sana, Sooyoung lantas menutup mata Sunny dengan sehelai satu tangan yang sengaja dibawanya.

“Yah! Apa yang kau lakukan?! Mataku!!!”

“Eish! Sudah kau diam saja dan pegang tanganku.”

Sunny hanya bisa patuh sambil mengikuti langkah Sooyoung hingga beberapa saat kemudian kekasihnya itu berhenti dan membukakan penutup mata Sunny. Mereka kini berada di sebuah bukit dimana mereka bisa menyaksikan matahari yang sebentar lagi akan tenggelam.

“Youngie… Ini…” Sooyoung tidak menjawab karena dia sibuk mencari sesuatu di saku bajunya. “Kau sedang apa?” tanya Sunny kepadanya.

“Tidak… Aku… Aish! Dimana benda itu??? Masa iya jatuh???” Raut wajah Sooyoung langsung berubah suram saat tahu kalau apa yang dia cari benar-benar tidak ada di sakunya. “Ternyata benar… Jatuh… Omo…” Tubuh gadis shikshin itu langsung terkulai lemas.

“Youngie! Kau kenapa???”

“Sunny… Maafkan aku… Maaf… Cincinnya…”

“Cincin?” Sunny tidak mengerti dengan maksud perkataan Sooyoung yang kini duduk diam meratapi nasib.

“Sebenarnya aku membawamu ke sini untuk…” Dia tidak melanjutkan perkataannya dan kembali diam. Ini membuat Sunny benar-benar tidak mengerti dan penasaran.

“Untuk?”

“…”

“Untuk apa???”

“…”

“Jelaskan padaku Youngie!!!” Sunny mulai emosi karena sikap diam Sooyoung dan berniat meninggalkannya seorang diri karena gadis itu tidak menjawab pertanyaannya. “Aku pergi!”

“Tunggu! Baik akan kukatakan padamu!” Sooyoung akhirnya angkat bicara. Namun sebelum melanjutkan semuanya, dia pun menghela nafas sejenak untuk menenangkan diri.

“Katakan.”

“Aku ingin melamarmu…” Pernyataan Sooyoung membuat Sunny terkejut. “Ya, aku ingin kau menjadi istriku… Lee Sun— Hmmmph???!!!” Sunny langsung menutup mulutnya dengan ciuman.

“Aku mau!”

“Hah?”

“Aku mau menjadi istrimu, Choi Sooyoung!!!” ucap Sunny kembali mencium Sooyoung.

———

“Yul.”

“Hmm?”

“Apa kau masih ingat saat pertama kali kita bertemu?” tanya Jessica yang menyenderkan kepalanya di dada Yuri sambil memainkan jari jemari seobangnya tersebut.

“Hmm… Yang mana ya?” Yuri pura-pura tidak ingat untuk menggoda sang istri.

Tentu saja Jessica menjadi kesal dan langsung bangkit dari tempatnya. “Tidak lucu Kwon Yul!!!” Dia pun mengambek dan menendang lutut Yuri, lalu membelakanginya.

“Yah! Aku bercanda!” bujuk Yuri kemudian merangkul Jessica dari belakang.

“Habis…kukira kau benar-benar melupakannya Yul…” gumam Jessica pelan. Yuri tahu gadis itu sedang serius padanya maka dengan lembut dia membalikan badan Jessica dan menatap dalam wajahnya.

“Jessica Jung… Aku tidak akan melupakan hari itu… Hari dimana kita bertemu… Percayalah padaku…” Yuri mengelus lembut pipi Jessica yang lalu mengecup keningnya. “I love my ice princess… Forever…”

***

*Flashback*

“AWAS BOLA!!!” teriak seseorang dari jauh. Yuri yang kala itu sedang asyik tiduran di bawah pohon seketika terkejut dan bangkit.

“Dimana???” tanya Yuri sambil memperhatikan sekitarnya.

BUAK!!!

Sayang, bola tersebut dengan tepat mengenai kepalanya. Beruntung Yuri tidak terluka karena hal itu, hanya merasa sedikit pusing. Dia berusaha berdiri namun kembali terduduk karena pandangannya berkunang-kunang.

“Kau tidak apa-apa?” Seorang gadis beraura dingin kini berdiri di hadapan Yuri. “Apa kau terluka?”

“Ti-tidak… Aku hanya… Auch!” ringis Yuri memegang kepalanya.

“Tunggu sebentar! Aku akan segera kembali!” ucap gadis itu pergi dan tidak lama datang sambil membawa sebuah handuk kecil yang telah dibasahi air.

“Apa yang— Ah~”

“Bagaimana? Sudah lebih baik?” Yuri hanya mengangguk kepadanya. “Maafkan aku… Aku tidak sengaja…” ujar gadis tersebut dengan tampang memelas yang sekejap merubah wajah Yuri menjadi memerah. “Oh ya, aku Jessica. Jessica Jung.”

“A-aku Kw-kwon Yu-yuri… KWON YURI!!!” teriak Yuri saking gugupnya dan sukses membuat Jessica tercengang karena kaget.

“I heard that.”

” Ma-maaf…” Yuri hanya bisa tertunduk malu atas ulahnya barusan. Namun, samar-samar dia mendengar suara tawa Jessica.

“Kau lucu.” balas Jessica tersenyum yang sangat berbeda dari sebelumnya. Kembali jantung Yuri berdebar kencang saat melihatnya. “Nice to meet you Yul.”

“Yul?” tanya Yuri heran. Memang kedangarannya aneh tapi entah mengapa dia menyukai panggilan itu.

“Ya, boleh aku memanggilmu demikian?”

“Tentu saja boleh! Aku tidak keberatan kok!”

“Thank you.”

“Sama-sama.”

Jessica membantu Yuri untuk bangkit dari tempatnya, tapi ketika akan berdiri secara tidak sengaja Jessica kehilangan keseimbangan dan terjatuh tepat di atas tubuh Yuri. Sejenak keduanya diam terpaku hingga akhirnya saling memandang satu sama lain dimana jarak wajah Yuri dan Jessica hanya terpaut beberapa senti saja.

‘Astaga! Ternyata dia sangat cantik!!!’ puji Yuri pada kecantikkan Jessica.

‘Oh my gosh! What happen to me?! Dia terlalu handsome untuk ukuran seorang wanita…’ gumam Jessica saat menatap wajah eksotis Yuri.

“Si-sica?”

“…”

“Sica…”

“Ah ya!” Jessica langsung menjauhkan dirinya dari Yuri. “Maaf! Kalau begitu aku permisi dulu!” pamitnya terburu-buru sebelum meninggalkan Yuri.

“Tunggu!” Tanpa ragu, Yuri menahan kepergian Jessica dengan cepat.

“Ya?”

“A-apa kau punya waktu akhir pekan ini?”

“Huh?”

“Kau ada acara akhir pekan ini?” Yuri mengulang kembali pertanyaannya.

“Tidak. Kenapa?” balas Jessica menggelengkan kepala. Jantung Yuri yang masih berdebar-debar membuatnya harus menenangkan diri sebelum melanjutkan perkataannya.

“Apa kau mau pergi denganku?”

“Kau mengajakku kencan?”

“Ah…itu…” Yuri mengira usahanya akan berakhir sia-sia dan hanya bisa pasrah dengan jawaban Jessica nantinya.

“Sabtu.” jawab Jessica singkat.

“Y-ya?”

“Apa kau punya ponsel? Boleh aku pinjam?”

“Oh, tunggu sebentar.” Yuri segera memberikan ponselnya kepada Jessica. “Ini.” Kemudian Jessica pun memencet beberapa tombol ponsel tersebut dan mengembalikannya lagi pada Yuri.

“Itu nomorku dan sudah kusimpan. Okey, sampai jumpa nanti Yul.” Jessica akhirnya berlalu dari hadapan Yuri yang masih tidak percaya.

“YES!!!” pekik Yuri girang.

*End of flashback*

***

“Sejak hari itu kau telah berhasil mencuri hatiku, Sica…” ucap Yuri sambil membelai rambut Jessica yang sekarang hampir tertidur dalam pelukannya.

“Seobang…”

“Ya?”

“Kiss me…”

“Okey~” Dengan patuh Yuri pun mencium bibir Jessica yang perlahan kemudian berubah memanas.

“Hmm~ Yul~” desah Jessica dalam ciuman mereka. “Let’s make love~ <3” Yuri sudah bisa menebak apa yang akan dia lakukan selanjutnya yaitu memuaskan keinginan sang istri.

“Right away my princess…”

———

Tidak terasa senja pun tiba, Tiffany dan Taeyeon menyaksikan keindahan matahari terbenam dari dalam ferris wheel (bianglala). Mendadak wahana itu pun terhenti ketika tempat yang mereka naiki sedang berada di ketinggian. Tidak ayal lagi Tiffany langsung berubah panik.

“Kau tidak apa-apa?” tanya Taeyeon cemas melihat wajah Tiffany memucat.

“A-aku…takut…”

“Kemarilah.” Taeyeon lantas memeluk tubuh Tiffany yang gemetar ketakutan. “Jangan khawatir. Aku ada di sini.” bisiknya menenangkan hati Tiffany.

Setelah beberapa saat, wahana itu pun kembali berjalan normal. Tiffany sadar dan segera melepaskan diri dari pelukan Taeyeon.

“Te-terima kasih.”

“Ya dan syukurlah kau baik-baik saja.” ujar Taeyeon tersenyum. “Ayo kita turun.”

“Iya.”

Kencan mereka pun akhirnya selesai. Sambil bergandengan tangan, Taeyeon mengantar Tiffany pulang ke rumahnya. Sepanjang perjalanan, keduanya sesekali saling memandang satu sama lain hingga tidak menyadari jika mereka telah sampai di tempat tujuan.

“Sudah sampai. Kalau begitu aku pamit pulang dulu Fany.”

“Tunggu sebentar!” Tiffany langsung mendaratkan bibirnya ke milik Taeyeon.

“Fa-fany???” Ucapan Taeyeon terhenti ketika Tiffany kembali menciumnya dan kali ini dalam waktu yang cukup lama hingga keduanya harus mengakhiri hal tersebut untuk bernafas.

“A-apa kau mau masuk?” tanya Tiffany malu-malu yang dibalas Taeyeon mengangguk.

“Jika kau tidak keberatan.”

Mereka lalu memasuki rumah Tiffany dan menyuruh Taeyeon menunggu di ruang tamu sementara dia menyiapkan minuman untuknya. Sebuah objek mengalihkan perhatian Taeyeon dimana dia melihat pakaian dalam berhamburan begitu saja di lantai menuju ke sebuah kamar.

“Tae, ada apa?”

“Fany… Apa itu milikmu?” Taeyeon menunjuk ke arah sebuah celana dalam yang langsung membuat Tiffany terkejut setengah mati.

“Astaga! Jangan-jangan mereka…”

“Hah?”

Tiffany bergegas membuka pintu kamarnya dan kembali terkejut saat menyaksikan dua buah sosok yang tanpa menggunakan sehelai benang pun tengah tertidur pulas di atas tempat tidur. Sekeliling ruangan itu tampak berantakan seakan telah terjadi sebuah keributan besar.

“Yul…Sic… Beraninya kalian melakukannya di kamarku…” desis Tiffany menahan emosi. Tidak lama kemudian Taeyeon datang menyusul.

“Fany, apa yang—” Dia segera menghentikan ucapannya setelah melihat isi kamar Tiffany. “Ya tuhan…”

“Tae… Maaf… Aku…” Gadis itu benar-benar merasa malu kepada Taeyeon. “Aku…”

“Yah, kau tidak salah Fany. Kenapa harus minta maaf?”

“Tapi…”

“Sudah, jangan sedih lagi.” Taeyeon mencoba menghibur kekasihnya. “Oh ya, apa kau tahu sandi rumah mereka?”

“Tentu saja aku tahu karena aku sering mengunjungi mereka. Memangnya kenapa?” tanya Tiffany heran.

“Bagaiman kalau kita balas ini di tempat mereka? Adil bukan?” ujar Taeyeon menyeringai.

“Kau benar.” Tiffany kembali mencium Taeyeon sebelum terhenti karena ulah nakalnya yaitu meraba-raba pantatnya. “Tahan hormonmu Kim Taeyeon!”

“Habis aku tidak tahan Fany~”

“Okey okey, ayo kita pergi.”

“Alright!”

Taeyeon dan Tiffany yang tidak mau kalah dengan pasangan YulSic pun melakukan ‘aktivitas’ mereka di kediaman YulSic selain untuk membalas perbuatan keduanya. Entah bagaimana reaksi YulSic setelah melihat apa yang akan terjadi di rumah mereka… (makanya jgn mesum, kekekekeke~)

-FIN-

Howdy~ how are you? Akhirnya saya nge-post one-shoot posting setelah kemarin2 lanjut YBTM. Okey, thanks to all my loyal readers, silers dan komennya yg udah baca ff di wp ini. Maaf klo ceritanya sering gaje yak, wkwkwkwkwwk~ Well done! See you next~ love you and you all are JJANG~~~ ^3^~~~ ❤

Advertisements

61 thoughts on “Sweety You [One-Shoot]

  1. TaeNy YulSic SooSun YoonHyun Royal family jjang! ^^

    ya syoung appa bisa-bisanya mu ngelamar sunny umma cincinnya hilang dasar appa ceroboh keke~

    omg YulSic masa ngelakuin ‘aktivitas’ di rumah tippany seh ._. TaeNy kayanya semangat buat ngebales yulsic ahahaha
    nice one shot.. author daebak ^^

  2. Paling suka pas sica teriak “awas ada bola” lalu yul bilang “dimana?” XD buggghh kena deh mukanya. Hahahaha walaupun itu gak terlalu lucu tp aku ngakak loh.

  3. maybe kl GenBen lbh bagus…hhmm sbnrnya sama aja sih,tp kl kaya gini GenBen lbh dpt feelnya *sok tau! (?) update soon..ku tunggu ff nc nya 😀

  4. ini ff cocok sama judulnya hehe 🙂
    Mulai dari yulsic yang ngerusuh sambil mesum2an (?) di rumah fany, YoonHyun yang kayaknya lagi pedekate hehe, Sooyoung yang ngelamar Sunny meskipun cincinnya ilang *poor soo*, sampe taeny yang lagi kencan trus ngebales perbuatan yulsic di rmhnya haha 😀
    btw, itu awal ketemunya yulsic, sica lagi maen bola? hehehe 😉

    Ditunggu next ffnya… Fighting 😛

  5. Lol..
    Ada2 aj YulSic ini, meLakukan ‘aktivitas’ kog d rmh org..
    Hahahaha.
    Nah kan d bLs dgn TaeNy kenakalan kaLian..
    Awas rumah x’an bs berantakan bgd kLo d pake dgn 2 pasangan yg d mabuk cinta it.. Kekekeke

    ya ampun soo, syg amet cincin’na jatoh..
    Cari ah, siapa tau nemu, kn lumayun bs d jual. Kekekeke..

    Ok un, cuap2’na gt aj, bgg mau apa lg. Semangat un!

  6. uwaaahh~~!!
    Gacoan author ane nih emang ga pernah nyesel kalo uda baca ff’a pasti daebak! XD *ehh wakaka
    buat sequel ato drabble’a dong eonn, itu maknae couple blm jadian -_- *kasian*

  7. Happy royal family,,,,ahahaha

    walau ujgnya comedy abies,,,,gyahah,,,YulSic maennya nggak tau tempat,,,

    suka-suka saya ff ini *gaya mei mei di upin ipin*

  8. weee one shoot nya keren.

    yulsic ._. gak tau tempat banget deh. dibaleskan sama taeny.

    sooyoung kasian cicinnya ilang >,< tapi tanpa cincin juga soo udah diterima sama sunny yeee

  9. waa… keren, sayang cuma one shoot ya! 😀
    lucu plus romantis mix jadi satu..
    bikin lanjutan tentang yoohyun aja, kan mereka belum resmi pacaran, hehehe
    lanjutkan terus berkarya author..!!

  10. Yulsic , Taeny , Yonnhyun and Soosun itu sesuatu banget !! *eh
    Ah~ Yulsic mah yadong dari sananya !! *eh
    Yoonhyun lucu masih malu2 kucing :p
    Taeny and Soosun juga keren dah !!

  11. kejadiannya yang nyambung cuma yoonhyun & soosun ya ._.
    itu gimana ceritanya cincin soo bisa ilang -,-

    halah halah, yulsic & taeny apa2nya selalu diakhiri dengan aktivitas yang melelahkan yaa .
    hahaha

    tapi keren kok thor 🙂

  12. soo sweeet….
    dasar yulsic gk tau tempat, woooiii rumah orang wooiiii…….
    taeny gk mau klah n ngebalas yulsic, gk kbayang deh tu gmana rumah mereka jdinya……
    kren thro…..

  13. Yihiy TaeNy..gw iktn dong bales dendamnya, bertiga kita..gimana?! *cuma saran kok* hahahahah

    Maknae couple blm resmi yah..gpp Yoong, yg pnting Hyunnie sayang banget sm dirimu,heheh

    aih gw kesian ama Syoung..ngapa bisa ilang deh cincinnya.. Biarin cincin ilang yg pntg sunkyu mau dkawinin ya gak..hahah

    wah YulSic jjang! Inovatif sekali ML dkmar org. Biarin dah ya biar ga bosen :p

    Kwonnie~ Fighting!!! ^^

  14. Hyo jg hrus dpet pasangan. biar adil T.T
    YooHyun msh malu2 ungkapin perasaan nya.ckckck..
    SooSun mainan nya udh lamaran.hho~
    TaeNy YulSic, sama aja.
    sama2 byun. nglakuin itu g tw tmpat.
    tp gokil deh dbalas ma TaeNy.
    hahaha..DAEBAK..!
    😀

  15. kyaaa! Jinja! Royalfamily! Kyaakyaaaa! #histeris
    daebak thor!!
    Ngakak bcanya.. Lcu bgt smwanya!

    Ah y.. Ditunggu loh update YBTM ny.. Jinja daebak! Fighting thor!

  16. Ini multi c0uple ya.?
    Seru bcanya.

    Ck ck ck,
    yulsic kacau nie suka maen itu d rmh.

    R0mantis bgt c taeny. Tp byunnya g brubah ya. . .

    Ih seo perhatian bgt ma y00ng. Y00ng tembak aj sih. Pk malu2 me0ng gtu.

    Soo, knp pk ilang sgala c cincinya. . .

    Ogud suka bgt ma critanya.
    Ybtm d lanjud scpatnya ya.

  17. yulsic ketemunya so sweet banget wkwkwkwkwk….
    tapi kasian tiffany kamarnya jadi korban ke yadongan yulsic.

  18. parah yulsic mesum kgk tau tempat ..hehehe
    wuah dasar byuntae sama mesum’a ama yulsic ..hahaaaa jd maen bales dendaman kya gtu 🙂
    yoonhyun sm soosun jangan tiru adegan mereka ya *sok
    haha un update YBTM un aku penasaran&akan selalu penasaran ama kelanjutan’a

  19. jiah…yulsic…
    yadong nya kumat…..
    taeny lagi sama z…..
    unni daebak. deh…

    unn, lanjutin yg you belong to me ya..!!semangat….

  20. Royal family daebak…

    complete semua…
    Yulsic gak bsa nhan ya,,ngelakuin itu dmna aja,,untung aja taeny dtang mreka udah slesai…
    hohoho..

  21. Sweetyyyy sweet banget eonn fanficnya! Ringan tapi bikin seger(?) hahahaha yoonhyun nya kan sekarang sudah married u,u /plak. Daebak!~

  22. Hiyaaaaa dasar YulSic! ga bisa ditinggal bentar aja ma tuan rumah, main hajar aja wkwkkwk
    Nah loooo, rasakan pembalasan si pitung! Eeh salah pembalasan si TaeNy :p
    Author, pelit bgt siiiiih, tinggal selangkah doank buat nc, knp ga di lanjutiiiiiiiiiin 😦

  23. Ya amppuuunnnn YulSic, TaeNy….Yadong nya emank luar binasa! udah gitu gak mengenal tempat lagi…#tapi gue suka suka suka…wkwkwkwk… 😀

    YoonHyun …benar2 pasangan yg innocent sekaligus yg so sweet banget ^^

    SooSun pasangan yg ceroboh, lucu dan menggemaskan (≧◡≦)

  24. hahahahahahaha
    sumpah unyu unyu amat ini couple yak
    itu yulsic ampun dah,lahan orang di embat juga
    hahahaha koplak unn

  25. Annyeong new reader imnida..
    Wah yulsic selalu melakukan hal yg ehem ehem..eh tuh taeny mw bales juga..
    Soosun sweet yoonhyun laghe pdkt ternyata hahah suka suka suka..
    Thor gimana cara dapet pw?
    Disini gda cara dapet pw..
    Twitter author apa?

  26. Kasian bgt nasib soo tp enak jg kali ya dpt bonus dicium sma sunny
    kok jadi yulsic yg mesum? Tp pertemuan pertama yulsic so sweet bgt
    taeng taeng sekali byun ttp byun
    unnie cpetan lanjutin you belong to me part 13 ya
    aku reader bru loh unn tp aku bca dari dpn ke blkng
    hehehe

  27. my yulsic paling JJANG!! hahahahaha di rumah tetanggapun jadi aje deh. XD
    “Sejak hari itu kau telah berhasil mencuri hatiku, Sica…”
    awwwww unnieee.. simpel, tp dalem banget deh tu kata2..
    oh, sepertinya aku semakin mencintaimu eh epepmu mksudnyah. nyahahahahaha

    sosun so cuuute!
    TAENY! legendary couple @so nyuh shi dae, se sok innocent n seromatis apapun awalnya, ujub\ng2nya kagak bakal jau jau dari kata “BYUN” wokokokokok *ketawaayam

    unnie, like ussual, U ARE DAEBAK!!

    LANJUUT!

  28. Dasar byun yulsic.kkkkkk
    Bìsa”nya ml d rmh org lainB-)
    Yoohyun cepet jadian.
    Sunny agresif bgt….
    Taeny so sweettt

  29. awalnya ngira tae cool ternyata tetep byun juga halah memang image yang tidak bisa di hapuskan dari seorang taeng hehe
    noh pasangan yang lebih parah yulsic, melakukan “sesuatu” di kamar orang ckck

  30. keren banget… paling suka pas partnya yulsic ma taeny…
    hahaha yulsic taeny sama aja.. sama2 byun couple
    slow aja gitu kayak SooSun n YoonHyun.. kan so sweett..
    like Sweety You.. nice story
    author hwaiting !!

  31. soosun … pasangan yng kurang romantis … paling romantis dan lucu yulsic dan taeny … hehehe … sedangkan duo maknae , apa yah??? bingung …

  32. kyaaaa…..
    YulSic hancurin rumah TaeNy
    TaeNy hancurin rumah YulSic
    YoonHyun lagi main di taman
    SooSun melihat pemandang dari bukit…..
    ahhhhh…..
    TO TWITTT BANGET NUNNNNNAAAAA…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s