A Deer Who Loves A Frog [One-Shoot]

Masih menggila dengan Loyalist… Mian klo gaje gak ketulungan, otak lagi mampet n sepet! So enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~A Deer Who Loves A Frog~ [One-Shoot]

Genre: Yuri (GirlxGirl), Comedy, Romance

Cast: Yoona & Seohyun (YoonHyun), Yuri & Jessica (YulSic), Taeyeon & Tiffany (TaeNy), Sooyoung

———

“HAPPY BIRTHDAY SEOHYUN!!!” ucap semuanya serentak sambil meniup terompet dan menebar confetti ke arah gadis yang tengah berulang tahun tersebut.

“Seohyun, ini untukmu. Selamat ulang tahun ya.” Luna, teman sebangku Seohyun memberi selamat yang lalu menyerahkan kado yang dia bawa kepadanya.

“Terima kasih Luna.”

“Yo, Seohyun. Ini kado dariku, semoga panjang umur ya.” Amber, teman sekelasnya gantian memberi ucapan selamat serta memberikan hadiahnya untuk Seohyun.

“Terima kasih Amber.”

“Seohyun, happy birthday~” Giliran Yong Hwa datang menyalaminya. Cowok populer yang menjabat sebagai ketua kelas itu lantas mengeluarkan bungkusan plastik yang dibawanya dari dalam tas. “Ini dariku.”

“Apa ini?” tanya Seohyun penasaran dengan isi bungkusan tersebut.

“Buka saja.”

Secara hati-hati, Seohyun membuka kado pemberian dari Yong Hwa. Tanpa dia tahu, sepasang mata tengah mengamati gerak-gerik mereka. Ya, Yoona memang tidak suka dengan kedekatan Seohyun dan Yong Hwa. Dia pun hanya bisa terdiam kesal di pojok ruangan bersama Sooyoung.

“Kenapa Yoong? Kau cemburu ya?” goda Sooyoung. Rupanya gadis berpredikat shikshin itu tahu jika saat ini temannya itu sedang memperhatikan Seohyun.

“A-apa???” ujar Yoona yang mendadak gugup setelah mendengar pertanyaan Sooyoung. “Tentu saja tidak! Lagi pula aku tahu, mereka cuma teman kok. Tidak lebih!” ujar Yoona mengalihkan pembicaraan.

“Ah yang benar? Dari tadi aku lihat wajahmu malah cemberut. Sudah akui saja Kwon Yoona.” desak Sooyoung pada Yoona. “Kau cemburu kan?”

Sooyoung memang sudah tahu perasaan mereka berdua yang sebenarnya. Dimana Seohyun telah lama memperlakukan Yoona lebih dari sekedar sahabat kecil. Begitu pun Yoona yang selalu melindungi Seohyun atau lebih tepatnya over-protective terhadap gadis itu. Terlebih Sooyoung pernah memergoki Seohyun mencium pipi Yoona dengan cepat.

“A-apa maksudmu???” Wajah Yoona seketika berubah merah. Dia tidak menyangka Sooyoung bisa menebak isi hatinya saat ini.

“Kau menyukai Kim Seohyun bukan?”

“…” Yoona tidak menjawab.

“Ternyata benar.” ucap Sooyoung menarik kesimpulan ketika melihat reaksi diam Yoona.

“Yah! Kau salah paham Choi Shikshin! Aku dan Seohyun cuma teman saja, tidak lebih.” ujar Yoona berusaha mengelak. Namun justru hal tersebut tambah meyakinkan Sooyoung kalau Yoona benar-benar menyukai Seohyun.

“Oh benarkah? Jadi tidak apa-apa kalau dia melakukannya?” Tanpa banyak bicara, sang shikshin pun menunjuk ke arah Seohyun dan membuat Yoona terkejut.

“Ap—” Yoona yang tidak mengerti dengan maksud perkataan Sooyoung terkejut begitu menyaksikan Yong Hwa sedang mengecup pipi orang yang disukainya selama ini.

“Itu. Kau lihat sendirikan?”

“Sial…” Usaha Sooyoung yang sengaja memancing kecemburuan Yoona pun berhasil dimana hati gadis itu yang sedang panas langsung bergegas menghampiri mereka berdua.

“Yoong? Kau sudah datang?” tanya Seohyun sambil tersenyum menyambut kedatangan Yoona.

Memang sedari tadi Seohyun telah menunggu Yoona yang tidak diketahuinya telah hadir namun belum sempat memberi Seohyun ucapan selamat karena gadis tersebut masih sibuk dengan teman sekelas mereka lainnya.

“Yups.” Yoona kemudian menatap Yong Hwa dengan tatapan sinis. “Hai ketua. Kau datang juga rupanya?” sapa Yoona dingin. Yong Hwa sadar ada sesuatu yang menakutkan di balik sikap temannya itu.

“I-iya. Tentu saja.” ujarnya agak gemetar. “Sekali lagi selamat ya Seohyun.” pamit Yong Hwa sebelum berlalu dari hadapannya.

“Okey, terima kasih atas hadiah boneka Keroro ini.” balas Seohyun memeluk erat hadiah pemberian Yong Hwa yang makin membuat Yoona cemburu.

“Wah, kelihatannya boneka ini mahal ya? Kau harus menyimpannya baik-baik Hyunnie~” Dengan memasang poker face dan joker smile, Yoona berhasil menutupi perasaannya dari Seohyun. Yoona memang dianugerahi bakat akting ibunya yaitu aktris Jessica Jung.

“Pasti Yoong, aku akan merawatnya dengan baik.”

“Oh ya Hyun, happy birthday~” ucap Yoona memberi selamat dan memeluk tubuh Seohyun. “Maaf ya, sepertinya aku tidak bisa memberimu hadiah…”

“Ti-tidak apa-apa kok Yoong… Aku sudah sangat senang melihatmu datang ke sini…” Nada kecewa terdengar jelas dari mulut Seohyun.

“Tapi aku akan memberimu sesuatu yang lebih dari sekedar hadiah.” hibur Yoona yang sebenarnya tengah berbohong.

Yoona sengaja tidak memberikan kado yang sudah dipersiapkannya karena isinya sama persis dengan apa yang diberikan Yong Hwa kepada Seohyun, sebuah boneka Keroro. Maka dari itu, sampai sekarang dia belum menemui Seohyun karena masih kebingungan, namun mendadak terbesit sebuah ide pengganti hadiahnya untuk Seohyun.

“Benarkah??? Apa itu Yoong???” pekik Seohyun tidak sabar.

“Akan aku berikan tapi pertama kau harus menutup matamu terlebih dahulu.” Yoona memberi instruksi pada gadis polos itu. “Dan jangan membuka mata sebelum aku suruh.” Yoona menyeringai.

“Okey!” Dengan patuh, Seohyun melakukan apa yang diperintahkan oleh Yoona. Perlahan Seohyun merasakan hembusan nafas Yoona menyentuh wajahnya akan tetapi dia tidak curiga hingga akhirnya sesuatu yang lembut menyentuh bibirnya. Kontan saja Seohyun langsung membuka mata dan sadar jika Yoona ternyata sedang menciumnya! “Hmmmphh!!!”

“ASTAGA!!!” Semua yang menyaksikan peristiwa itu hanya bisa tertegun dan takjub. Beberapa di antaranya masih tidak percaya dengan apa yang dilihatnya termasuk Yong Hwa. Beberapa saat kemudian orang tua Seohyun pun muncul.

“KWON YOONA!!! APA YANG KAU LAKUKAN KEPADA PUTRIKU???!!!” teriak Taeyeon penuh emosi dan sekejap membuat seisi ruangan menjadi hening karena ketakutan. “IKUT AKU!!!”

Taeyeon lantas menarik Yoona ke ruang kerjanya. Sementara Seohyun yang masih shock kini menangis dan segera masuk ke dalam kamarnya. Terpaksa Tiffany harus mengurus pesta ulang tahun Seohyun yang harus berakhir lebih cepat.

“Ada-ada saja…” gumam Tiffany menghela nafas.

***

“Yu-yul~”

“Hmm?”

“He-hentikan…”

“Kenapa?”

“Ka-kare—na… Nghhhh~” Jessica memejamkan matanya saat Yuri mulai menyentuh daerah sensitifnya. “Oh… Ah…” Nafasnya semakin tidak beraturan ketika Yuri tiba-tiba menekan bagian tersebut. “AAAAAAAAAAH!!! KWON YURIIII!!!”

“Sssttt! Jangan berisik Sica baby~” bisik Yuri di telinga Jessica yang lagi-lagi membuat tubuhnya tergetar. “Nanti aku tidak bisa konsentrasi. Relax~” Jessica hanya bisa mengangguk.

“Uh huh.”

“Good.” Yuri kembali mengulang perbuatannya kepada sang istri sampai selesai. “Okey! Selesai! Sekarang kakimu sudah tidak apa-apa.” ujar Yuri yang sedari tadi memijat pergelangan kaki Jessica yang terkilir.

“Oh God! Yuri…” gumam Jessica lemas. “Akhirnya selesai…” Perlahan dia pun mengantuk karena kelelahan.

Yuri yang melihat Jessica mulai tertidur lantas membangunkannya. “Yah! Jangan tidur!” protes Yuri yang diabaikan oleh Jessica. “Eish! Baiklah kalau itu maumu!” keluh Yuri kesal. Dia pun bangkit dan beranjak pergi.

“Tunggu. Kau mau kemana?” tanya Jessica tiba-tiba menarik tangan Yuri untuk menghalanginya pergi.

“Makan. Aku lapar” ucap Yuri cemberut. Jessica hanya tersenyum kecil melihat sikapnya. Entah kenapa, dia menyukai Yuri yang sedang kekanak-kanakan seperti ini karena tampak lebih imut. “Kenapa? Bukannya kau mau tidur?”

“Tidak. Siapa bilang?” goda Jessica yang kemudian berdiri dari sofa. “Akh!” Sayang, dia melupakan kakinya yang sedang sakit hingga membuatnya hampir terjatuh. Beruntung Yuri langsung menahan tubuh Jessica dan segera membaringkannya lagi ke atas sofa.

“Kau tidak apa-apa??? Ada yang terluka??? Si—” Ucapan Yuri terpotong dengan ciuman Sica yang mendarat di bibirnya. Pelan tapi pasti, Yuri merespon ciuman tersebut.

“Nghhh~” desah Jessica sambil terus berciuman menikmati kelihaian sang seobang di dalam mulutnya.

“Sica~” Sayang, kemesraan mereka harus terusik suara telpon yang mendadak berdering.

KRING!!! KRING!!!

“Hmmmm~ Yu-Yul…”

“Ya?”

“Ka-kau tidak mengangkatnya?”

“Biarkan saja. Nanti juga diam sendiri.” Yuri kini sibuk mengalihkan sasarannya kebagian lain tubuh Jessica. “Kau lebih penting.” bisik Yuri dengan suara menggoda. Akan tetapi, suara telpon yang tidak kunjung berhenti membuat Jessica jengkel.

“Yul, lebih baik kau angkat dulu. Siapa tahu penting.”

“Tapi Sica…”

“No buts! Just do it right NOW!!!”

“Okey…” Dalam hatinya, Yuri mengutuk si penelpon karena telah mengganggu kesenangannya. “Halo?”

“YAH!!! KWON YURI!!! KENAPA KAU LAMA SEKALI MENGANGKAT TELPONKU???!!! sapa Taeyeon penuh teriakan. Bahkan saking kerasnya, Jessica bisa mendengar dengan jelas suara Taeyeon.

“Omo! Taeng! Pelankan suaramu! Kupingku sakit tahu?!”

“AKU TIDAK PEDULI!!! POKOKNYA KAU HARUS DATANG SECEPATNYA KE SINI!!! ANAKMU TELAH MEMBUAT SEOBABY-KU MENANGIS!!! MENGERTI???!!!

“Ta-tapi Tae—” Belum selesai berbicara, Taeyeon sudah memutuskan panggilannya. Yuri menjadi semakin tidak mengerti dengan ulah Yoona kali ini hingga membuat Seohyun menangis.

“Kenapa Yul? Apa Taeyeon baik-baik saja? Ada masalah?”

“Entahlah. Sepertinya Yoona kembali berulah.”

“Berulah??? Apa lagi yang diperbuatnya?!” ujar Jessica mendadak emosi. “Dasar anak itu!!!”

“Sica. Sica, tenanglah. Yoona kan masih kecil, jadi wajar kalau dia nakal.” Yuri mencoba menenangkan kemarahan Jessica tapi yang ada istrinya tersebut malah meradang. Alhasil Yuri pun terkena imbasnya.

“WAJAR KATAMU???!!!” pekik HellSica akhirnya muncul. “SUDAH BERAPA KALI KITA MENDAPAT SURAT TEGURAN DARI SEKOLAHNYA??? SUDAH BERAPA KALI DIA MEMBUAT KITA MALU???!!! MAU DITARUH DIMANA MUKA KELUARGA KITA KWON YUL!!!” teriak Jessica histeris seakan dia sedang berada di dalam gua dan Yuri hanya bisa pasrah.

“Okey… Lebih baik sekarang kita ke rumah TaeNy agar tahu apa yang sebenarnya telah terjadi…”

———

Beberapa saat kemudian Yuri dan Jessica pun akhirnya tiba di kediaman keluarga Kim. Kedatangan mereka disambut oleh Tiffany yang lalu menyuruh keduanya langsung menuju ruangan Taeyeon.

“Taeyeon! Yoona!” seru Yuri dan Jessica serentak.

“Appa! Omma!” Yoona berlari dan memeluk orang tuanya. “Aku takut…”

Sementara Jessica sibuk menenangkan anak nakal kesayangannya, Yuri mencoba berbicara kepada Taeyeon yang sedari tadi memandang tajam mereka.

“Taeng… Sebenarnya apa yang terjadi?”

“Kau tanya saja dengan anakmu. Biar dia yang menjelaskan semuanya dan tugas kalian adalah mendengarkan sebaik-baiknya.” ucap Taeyeon yang masih kesal. “Yoong, katakan pada ayah dan ibumu tentang apa yang mereka ajarkan padamu.”

“Huh? Memangnya kami salah apa?” tanya Yuri bingung, begitu juga Jessica.

“Baik appa-nim…” Yoona mengangguk. “Appa, omma sebenarnya aku…”

“Iya Yoong?”

“Aku…”

“Apa?”

“Aku…”

“Uh huh?”

“Aku mencium Seohyun…” Sejenak suasana pun hening. Yuri dan Jessica tampak belum bisa mengerti maksud kata-kata Yoona.

“Di pipi?” tanya Yuri memastikan karena wajar jika Yoona mencium pipi Seohyun yang merupakan sahabat karibnya sejak kecil.

“Bukan.” Yoona menggelengkan kepala dan kemudian menunduk ketakutan.

“Lalu?”

“Bi..bir…”

“KWON YOONA!!! SIAPA YANG MENGAJARKANMU SEPERTI ITU???!!! pekik Jessica murka yang segera ditahan Yuri.

“Yah! Sica baby, tenanglah!!!” ucap Yuri memeluk erat tubuh sang istri.

“BAGAIMANA AKU BISA TENANG YUL???!!! ANAK INI SUDAH KETERLALUAN!!!”

“Ta-tapi omma… Bukannya kalian yang bilang kalau ciuman itu menyehatkan?”

“Huh???” Mendadak keduanya terdiam saat mendengar hal tersebut. “Apa maksudmu?”

***

*Flashback*

Sudah sejak kecil Yoona menyaksikan kedua orang tuanya berbuat demikian di hadapannya. Di dorong rasa penasaran, akhirnya Yoona memberanikan diri untuk bertanya kepada mereka berdua meski dia sungkan.

“Appa, omma, apa yang kalian lakukan?” Pertanyaan polos Yoona membuat Yuri dan Jessica menghentikan kemesraannya. Mereka tertangkap basah sedang asyik berciuman oleh sang anak.

“Ini… Er…” Jessica melirik ke arah Yuri seakan menyuruhnya menjawab pertanyaan Yoona.

“Kami sedang memberikan pernafasan buatan kok! Ya! Nafas buatan!” Entah apa yang ada di pikiran Yuri, namun hanya itu yang terbesit di benaknya.

“Nafas buatan?” tanya Yoona lagi karena tidak mengerti.

“Iya Yoong. Nafas buatan itu bagus dan menyehatkan, jadi kami setiap hari melakukannya agar tidak sakit.” Kali ini Jessica yang menjawab.

“Benarkah? Kalau begitu apa aku boleh—”

“Belum! Nanti Yoong, kau hanya boleh melakukannya dengan orang yang kau sukai. Mengerti?”

“Okey appa!”

*End of flashback*

***

“Dan karena Hyunnie sangat suka dengan hal-hal yang menyehatkan, jadi aku melakukannya.” ucap Yoona mengakhiri penjelasannya. “Selain itu aku juga menyukai Hyunnie…”

Tidak sepatah kata pun kini bisa diucapkan oleh Yuri dan Jessica. Mereka benar-benar shock mendengar semua penjelasan Yoona. Apa yang bisa dikatakan? Karena hampir semuanya memang kesalahan mereka dan Yoona hanya meniru apa yang mereka berdua lakukan. (contoh orang tua yang menyesatkan… -,-)

“Jadi? Bagaimana ini?” tanya Taeyeon tidak peduli walau keduanya speechless.

“Ta-Taeng… Aku…”

“Huff…” Taeyeon menghela nafas. “Sudah kuduga kalau semua ini pasti berasal dari kalian…”

“Yul… Bagaimana ini…” Jessica yang malu berlindung di belakang Yuri. Dia tidak sanggup melihat wajah Taeyeon mau pun Tiffany nantinya.

Tiba-tiba pintu ruangan tersebut terbuka dimana Seohyun kemudian masuk disusul oleh Tiffany. Tanpa basa-basi, gadis kecil itu langsung menghampiri Yoona yang masih takut dibenci Seohyun.

“H-hyun?”

“Yoong… Apa itu benar?”

“Apa?”

“Apa benar kalau kau…menyukaiku…?” Semua kembali terkejut, terutama Taeyeon saat mendengar pertanyaan Seohyun kepada Yoona. Dia tidak percaya jika Seohyun berkata demikian.

“HYUN!!!” pekik Taeyeon mendramatisir dan segera dihentikan Tiffany.

“Tae Tae, kau jangan ikut campur atau kau akan menerima hukuman.” ancam sang istri yang tidak bisa membuatnya berkutik.

“Tapi Fany… Seohyun…” Taeyeon akhirnya menyerah. “Sigh…”

Baik YulSic dan TaeNy kini kembali mengarahkan perhatiannya kepada anak mereka masing-masing.

“I-iya… Aku menyukaimu Hyunnie…” jawab Yoona pelan. “Karena itulah aku mau melakukannya… Tapi aku tahu kau pasti sekarang sangat membenciku…”

“Benar! Seohyun membencimu!” sela Taeyeon yang kali ini membuat Jessica angkat bicara.

“Yah! Kim Taeyeon! Kau mau mati?” Melihat wajah angker wanita berjulukan ice princess itu, Taeyeon pun menggelengkan kepala. “Bagus. Lebih baik kau diam kalau belum bosan hidup.”

Perlahan Seohyun mendekati Yoona dan menyentuh wajahnya. Jauh di dalam hatinya, Seohyun merasa sangat bahagia karena akhirnya cintanya terbalas.

“Hyunnie?” Yoona menanti jawaban Seohyun dan berharap gadis itu tidak marah, namun yang terjadi justru sebaliknya. Tanpa mempedulikan orang tuanya, Seohyun membalas pengakuan Yoona dengan sesuatu yang akan membuat mereka semua kembali terkejut termasuk Yoona.

“I love you Yoong…” bisik Seohyun sambil kemudian mencium Yoona tepat di bibirnya.

“TIDAAAAAKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!” teriak pilu dari seorang Kim Taeyeon.

-FIN-

Oh God… I’m so… STREESSFUL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! DEADLINE DISURUH NYINOP TAPI AYE MALAH MALES-MALESAN, ALHASIL MALAH NULIS YANG BEGINIAN!!! OTTOKUR???!!! w(OAO)w
Thanks berat buat para loyal readers, silers dan para komennya. Yasu, sekian terima duit karena saya akan update lagi mungkin minggu depan atau minggu depannya lagi atau… Ya tergantung nasib aja, kekekekekeke~ Adios amigos~ Buat yang ultah, saya ucapkan selamat dan wyatb. Buat yang lagi sakit, saya doakan semoga cepet sembuh. Buat yang lagi galau n risau, mending pake kartu A*, wkwkwkwkwwkwkwk~~~~ Wokeh! See you next~ Love you all!!! My reader are JJANG!!! ^3^~ ❤

Advertisements

76 thoughts on “A Deer Who Loves A Frog [One-Shoot]

  1. wkwka! Ngakak bacanya pas bagian ‘contoh ortu yg menyesatkn’ hahaiiaha..
    Daebak!
    Buat lg y! Hehe
    ditggu updateny…

  2. NYINOP? apa itu??
    aku suka membayangkan wajah hissteris taeyeon.. hhhaa.. hyuni… do the great job!! hahahahaaa….
    dan ternyata tetap aja itu ulah kalian yulsic.. noh anak kalian.. hahahaa…
    ckckckck…
    ciuman itu menyehatkan…. alibi yang tepat.. hopless deh buat alasan yulsic.. hahahaa..
    jut…!!
    pasti bakal lama kembali… :3

  3. ngakak aq bc nya lucu bgt ternyata yulsic yg ngajarin….
    Taeng emosi ank nya di cium
    eh mlh seo jg mlk nyium…hahahaha

    bagus thor cpt update lg ya smangat…

  4. Nice post!! 😉
    Senyum2 bacanya..
    Yoonhyun imejnya polos tapi ttp sweet dg mengikuti ajaran sesat ortunya.. #minta dikeplak..
    Ditunggu karya lainnya..=)

  5. ._. Oh jadi ciuman itu menyehatkan ya? Nanti aku coba deh 😄 plak plok plak plok! Lucu ceritanya! Ada jebakannya pula

  6. Wahahaha..
    Gokil…dn pada dasr nya Yoona dn Seo tau emng dari orng tua nya..hahaha
    emng yah Kwon family penyalur hasrat dn Kim family pnrima hasrat.. #eh apa ini

    dtnggu update nya…

  7. hahahaha lucuu
    dasar yulsic, bkin yoona byun
    taeyeon biar kan yoonhyun bersatu
    untung cntanya yoona gak bertepuk sebelah tangan 🙂
    ditunggu ff selanjutnya 🙂

  8. ini spin off dri my stupid deer dlu ya thor?
    kan d crita ini ktany soo pernah mergokin seo nyium yoong waktu kecil dan seingatku d my stupid deer emg ad adegan itu.
    kupikir ini versi mrk udh gedhe..
    bnr g sih?
    hehehe

    ya ampun yoong kshan jd rusa byun gara2 salah didikan.
    yul jg keterlaluan msk membohongi yoong kecil soal definisi ciuman.
    hihihi

    critany sweet bgt g nyangka seororo bkal sefrontal ini.
    waoowww

  9. hahahahahahaha…
    Kocak un..
    Emang yulsic ini ortu yg kurang patut d contoh..
    Ada2 aj, kissu kissu lah d dpn anak’na..
    Pake acra ngmg menyehatkan lagi, ckckckckck
    yoona jd ikt2’an kn?
    Taeng murka gt ngeri ya..
    Wah2. Yoong ati2 pnya calon mertua kaya gt…

    Kocak un crta’na, keren dah…
    Semangat un

  10. Ngakak,ahaha
    YulSic, apa yang kalian ajarkan kepada anakmu yang polos itu?
    Oh ghost YoonA, ahaha ciuman menyehatkan, memberikan nafas buatan,,wkwkwkwk
    yang terakhir itu, pasti si TaeYeon shock berat, melihat anak semata wayangnya yang polos seperti telur #plak bisa melakukan hal seperti itu dihadapannya,,,,wkwkwk
    udah ah segitu aja coment enjel saya,,,hohoho ini lucu ini lucu

  11. Mwhahahaha…. Yoong polos banget sih xD
    YulSic emang gak tau tempat kalo mau begituan. Hadehhh…. Benar ciuman itu menyehatkan TROLOL xD

  12. asli ngakak baca’a eonni !!
    WKAKAKA ! ROFL
    ini jd senyum-senyum sendiri baca’a wahahaha 😄
    tadi sempet mikir ada adegan NC dari YulSic tp AHH !! malah kaki’a sica terkilir *jambak rambut*

    over all, bener-bener daebak ff’a ga pernah kecewa kalo tiap baca ff dari eonni ahaha ~
    pasti dari masing-masing karakter dapet feel’a (sedih,seneng,konyol,dsb)
    gomapta!! >O< udah pake pairing duo maknae *again*
    author jjang ^3^

  13. Wkwk… Sekali lagi yulsic ngajarin hal yang ga bener ke anaknya…
    Tapi kalo ga dicontoh sama yoona sih, pasti yoonhyun ga bakalan jadian 😄
    Jadi berterima kasihlah ke yulsic #lho xD

  14. Yoongie..good job! Seohyun juga..good job! Dan YulSic GOOD JOB!!! Kim Taenggu setressss! Hoya?ciuman menyehatkan, kl gtu gw mw ciuman deh, biar sehat. Huhu

    Kwonnie, gw terseok2 bacanya, puyeng tp mw baca. Jenuh gw abisnya. Hihih
    oke lah kl bgtu. Ttp smangat. Kwonnie jjang!

  15. annyeong author!!!
    aku paling suka bagian ni :
    “Dan karena Hyunnie sangat suka dengan hal-hal yang menyehatkan, jadi aku melakukannya.” ucap Yoona mengakhiri penjelasannya. “
    hahaha.. lucu banget author.. aku ketawa ampe perut mules..
    ck..ck..ck.. yoona yu polos apa emang cari kesempatan yah..
    keren!
    lanjutkan ff lainnya author!
    fighting

  16. wkwkwkwkw lucu banget author
    aku paling suka bagian ini:
    “Dan karena Hyunnie sangat suka dengan hal-hal yang menyehatkan, jadi aku melakukannya.” ucap Yoona mengakhiri penjelasannya. “
    yoona tuh emang polos pa nyari kesempatan yah?
    😛
    author daebak!
    semangat lanjutkan ff yang lainnya ya..
    fighitng

  17. Ah~
    Pas bagian yulsic mah aku udah pasang muka “( ื▿ ืʃƪ)” tapi pas tw cuma dipijitin langsung begini “(¬_¬”)” *eh
    Yulsic memang daebakk \(ˇ▽ˇ)/
    Tae bener bener overprotective banget ama seo :p

  18. one shoot menyegarkan,,,,hehhehehe
    kocak abis dah tuh royal family hehhehe
    lnjut lg thor d tggu update soon

  19. Wkwkwkwk ngakak bngt baca endingnya.
    Yoona pinter banget deh karena menyehatkan langsung di praktekin.. Mana ke seohyun lagi 😄
    taeyeon murka hohoho
    ini semua gara” YulSic .__.

    Nice oneshot thor ^^

  20. Kekeke 😀
    gokil..gokil!!
    Daebaklah unn,,

    yulsic bner” dah, ngajarin yg kgak bner 😛

    taeng,,, mndingan s7 ajalah ama yoonhyun,, dripda d bnuh sica 😛

    lnjut yg YBTM donk unn… 😉

  21. Hahahaha *ngakak
    Ternyata yulsic biang keroknya
    Kaga kebayanglah wajah mupeng yulsic
    Apalagi ekspresi taeng lihat seobabynya kissing scene sama yoong hahahaaa 😄
    Daebakk…. Ditunggu kaya lainnya author
    Aithor jjang
    Hwaiting^^

  22. Eonni kayaknya lagi demen yoonhyun nih hehe… Keren ceritanya! Taeng lawak banget. Baru kali ini baca ff taeng posesif sama seobb hahaha. Daebak eonn! Hwaitiiing

  23. TAEYEON ALAAAAAAAAAAYYYYYYYYYYYYYY !!!!!!!!!!!!!!!!
    hahahaha
    terlalu mendramatisir lol

    hadduuh kirain yulsic teh ngapain, gg taunya lagi ngurutin sica.
    btw, sica kenapa tuh terkilir ?? o.o

    lagi2 kalo jodoh mah gg kemana xDD
    yonghwa jadi ketua kelas ? nerd yaa , pake kacamata gg :p

  24. wakakakak…ngakak bgt baca ni ff.
    yoona trlalu polos.
    apa yg d ajarin yulsic langsung d praktekin.anak pinter..
    kekeke~
    wooow..seo jg berani ya..balas kissing yoona d dpan ortu2 mrka.
    smpe Taeyeon teriak histeris gtu..
    kyknya tuh Taeyeon g rela besanan ma kluarga kwon?~plak
    DAEBAK 😀

  25. daebaakk!!!! jngn2 lma2 ya unn hiatusnya..
    di tunggu karya selanjutnyaaa ._. guling .-. guling ._. guling .-. guling ._.

  26. Wahahahaha paraaah….
    Setelah sekian lama nyari akhir.a nemu jg yoonhyun 🙂
    Kereen… Btw umur mereka brapa dstu??

  27. wkwkwk….
    ad0h skit perut…….
    yulsic, ckckck….
    dasar ortu apaan tu ngajarin ak yg gak bet0l..
    keren thor……!!!daebak…

  28. Emang ngga ada alasan lagi apa??lagian sih udah tau ada anaknya main cium2an

    itu kayanya si taeyeon ngga terima banget yaaaa??

  29. wkwkkwkkwkkwkkw………kocak sumpah,yulsic apa lagi yang kalian ajarkan pada anak kalian?wkwkwkwkwkw…
    wow..seo nyium yoong*bayangin muka taeng yang setresss..wkwkwkwkwkwk

  30. sumpah gokil thorrrr… Yulsic apa yang kalian ajarkan lagi pada anak kalian?
    wkwkkwkwkkwkkw
    komen ku yang tadi kok gak masuk ya -.-

  31. kasian Yoong….msih kecil udah dapat ajaran sesat dari kedua ortu’a # Plakk! (digampar Sica :/ )

    itu…knpa Tae kyak gak’ setuju banget klo YoonHyun pacaran???’
    tapi lucu juga klo banyangin Tae streezz kyak gitu 😀

  32. Uuuh sosweet…
    Taeng appa murka tapi kalah ma sica ajumma yang lebih murka klo harus ikut campur urusan anaknya..
    Kekeke

  33. CKCKCK…. haduuh.. haduuh… kaian yoong.. punya orang tua kok meyesatkan.. tidak tau situasi anknya.. wkwkwk

  34. yahahahahaha
    YUSIC corrupted yoong’s mind! xD
    Tapi yoong emang mewarisi sifat appanya, byun, but brave n romantic!
    beruntunglah sicababy n seobaby. 😀

    like this pneshoot!
    lanjut ke YBTN PART 12 ahh..

    LOVE YA UNNIE! 😀

  35. Hahaha 😄
    taeny, yulsic, yoonhyun 😄
    mana soosun? ._.v
    *plakk*
    *gak penting*
    hahaha, bagus thor 😄 ngakak lagi jadinya, hahaha XDD

  36. saya reader baru hoho saya akan menjadi readers setiadi WP ini hoho

    awalnya udh mikir mesum aja baca YulSic haha di kira lg ngapain :p
    ngakak bgt pas baca bagian alesan Yoong nyium seo haha ciuman itu menyehatkan?dasar yulsic aneh, cari alesannya ngaco saja

  37. huahaha dasar YulSic menyesatkan!! #deathglare
    haha yoong polos banget, yulsic emang odong ngajarin anak’a yg kgk bener ..hhaha plaakk …
    Bener2 yulsic ortu yg selalu mesum, haha kgk dimana2 pasti aja .. (u.U)
    OMO!! Stress aku jd’a thor .hehe gara2 pengaruh ortu yg menyesatkan anak’a akhir’a kena imbas’a ..hehe
    royal family jjang !
    Kgk bisa nahan ketawa pas, yoong ngungkap kelakuan yusic ..haha author daebakk

  38. seohyunnya polos banget.. dicium nangis xDD (wajar)
    ortunya yoong menurunkan bakatnya ke anaknya ya xDD

    keren.
    love author

  39. Astaga .. Saya kira maho semua, ternyata .. .-.
    Pas bgian baca TaeNy saya pikir taeyeon jadi lakilaki pake pakean dimana dia main MV twinkle ditambah kumis .. Saya benar benar berpikir mereka maho, tapi tidak (?)

  40. wahahahahahahah… konyolll…
    sakit perut aku baca nih ff..
    YulSic.. byunn.. aihhh mengajarkan yg tidak baik kpda anak sendiri.. hahah..

    ffnya bagus thor… 🙂

  41. udah gue duga psti yoong dapet ilmu sesat dri sokapnya ckckck tp kgak apalah selama yoong nglakuinya ama hyunie hihihi #readrsesat
    kim taeyeon lu takut amat anak gadis lu diambil yoong tenang toh mreka masih kecil kok kkk bayangin muka taeng yg takut krna diancam ama sica pasti lucu banget xD
    yoonhyun udah jdian sana toh kluarga udah ngrestuin kcuali taeng sih sprtinya hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s