You Belong To Me [Part 12]

Just to make sure to prepare your heart before read this part. Okur~ So enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~You Belong To Me [Part 12]~

Genre: Gender-bender, Romance, Comedy

Cast: Yuri & Jessica (YulSic), Taeyeon, Sunny

———

Sudah 3 hari sejak peristiwa itu terjadi, namun kondisi kejiwaan Jessica nampaknya masih terguncang. Dia mengalami trauma mendalam dan emosinya menjadi sangat labil. Sesekali Jessica menangis, berteriak bahkan melempar barang-barang di sekitarnya jika ada seseorang yang mendekat. Melihat hal ini membuat hati Yuri menangis. Dia menyesal tidak segera menjemputnya. Beruntung Jessica berhasil diselamatkan oleh satpam yang kebetulan sedang bertugas memeriksa daerah tersebut sebelum Donghae melaksanakan niatnya.

***

*Flashback*

“Apa yang terjadi?!” seru Yuri ketika menyaksikan mobil polisi dan ambulan berada di dekat kampus Jessica. Tanpa banyak pikir, dia berlari menuju ke tempat itu. “Permisi! Sebenarnya ini ada apa?” tanya Yuri kepada salah satu petugas polisi di sana.

“Oh, di sini telah terjadi percobaan pemerkosaan oleh seorang pemuda yang mengaku sebagai kekasihnya.” Yuri tersentak mendengar penjelasan petugas tersebut. “Kasihan sekali gadis itu… Dia tampaknya sangat shock…”

Jantung Yuri pun mendadak berdebar kencang diiringi perasaan tidak enak dan segera mencari tahu keberadaan Jessica untuk memastikan apakah istrinya baik-baik saja.

“Bo-boleh saya tahu siapa nama gadis itu?” tanya Yuri cemas. Wajahnya berubah pucat menunggu jawaban sang petugas.

“Huh? Apa anda keluarga korban?” Yuri  mengangguk cepat sambil berharap itu bukan Jessica. “Kalau begitu silahkan anda masuk ke dalam ambulan. Kami belum bisa mendapatkan keterangannya karena sedari tadi dia hanya diam.”

Yuri lantas langsung mendatangi mobil ambulan. Tubuhnya lemas tak kala apa yang dikhawatirkannya menjadi kenyataan. Dia menyaksikan Jessica termenung dengan tatapan kosong. Bahkan kehadiran Yuri sekali pun tidak dihiraukannya. Ya, Jessica diam membisu seribu bahasa.

“Si..ca…”

*End of flashback*

***

“Fany, bagaimana keadaan Jessica??? Apa dia baik-baik saja??? Dia ingin makan sesuatu???” Yuri memberondong segudang pertanyaan kepada Tiffany yang baru saja keluar dari dalam kamar.

“Yuri! Tenangkan dirimu!” seru Tiffany kesal. “Secara fisik, Jessie sehat-sehat saja hanya…” Dia enggan melanjutkan omongannya karena pasti akan membuat Yuri sedih.

“Hanya apa??? Katakan padaku!!!”

“Kondisi mentalnya sedikit terganggu… Dia mengalami trauma hebat… Dan kalau dibiarkan, fisiknya pun akan ikut menurun.””

Yuri benar-benar spechless mendengar hasil pemeriksaan Jessica. Dia tidak tahu lagi harus berbuat apa dan terus menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian tersebut.

“Yuri…”

“Fany… Bagaimana ini… Apa yang harus aku jelaskan kepada Tuan Jung???” Tiffany hanya bisa menghela nafas dan berusaha kembali menenangkan Yuri.

“Yuri… Dengarkan aku, Jessie hanya butuh waktu untuk bangkit dari traumanya dan kaulah orang yang bisa membantunya.”

“Maksudmu Sica bisa sembuh???”

“Iya. Mungkin perlu waktu tapi cepat lambatnya proses penyembuhan tergantung caramu merawatnya. Usahakan Jessie tidak berpikir sesuatu yang berat untuk saat ini dan selalu buat dia merasa nyaman bersamamu, dengan demikian perlahan-lahan Jessie akan bisa melupakan peristiwa itu. Kau mengerti?” tanya Tiffany mengakhiri penjelasannya.

“Pasti akan aku laksanakan semuanya. Thanks Fany.”

“Sama-sama Yuri. Sekarang kau boleh masuk menemui Jessie tapi ingat apa kataku barusan.”

“Okey.”

Kemudian Yuri bergegas memasuki kamar dimana Jessica terlihat sedang duduk termenung di atas tempat tidur bagaikan sebuah boneka. Pandangannya kosong disertai wajah pucat menghiasi keadaannya sekarang. Perlahan-lahan Yuri mendekati Jessica, memandangi istrinya tersebut. Namun ketika dia akan menyentuh Jessica, mendadak gadis itu berteriak histeris yang lalu memukul tubuh Yuri dengan bantal yang dipenggangnya.

“KYAAA!!! PERGI KAU!!! JANGAN SENTUH AKU!!! KELUAR!!!” jerit Jessica beringas.

“Sica! Ini aku! Yul!!!” seru Yuri sambil menahan Jessica yang berujung sia-sia karena gadis itu makin bertambah emosional.

“AKU TIDAK TAHU!!! PERGI!!!”

Sayang, sekuat apa pun Yuri berusaha menjelaskan tetap saja Jessica tidak menghentikan perbuatannya. Kini Yuri hanya bisa pasrah menerima semua yang dilakukan Jessica. Tanpa sadar air mata Yuri menetes, dia sedih… Sangat sedih menyaksikan Jessica yang tidak lagi mengenalinya.

“Sica… Kenapa…”

———

Di saat yang sama, Victoria tengah merayakan peresmian kantor cabangnya yang baru di Korea. Dia berharap Yuri datang mengwakili Jung Enterprise karena dari kabar yang beredar, Yuri sudah diangkat menjadi direktur di perusahaan tersebut. Namun rupanya Victoria harus menelan kekecewaan dimana yang mewakili Jung Enterprise adalah Nickhun, asisten pribadi Yuri.

“Halo Nona Song. Saya datang mewakili Jung Enterprise mengucapkan selamat atas peresmian kantor cabang baru Song Entertainment di Seoul ini.” sapa Nickhun sambil memberi salam.

“Huh? Iya tentu saja. Terima kasih banyak Tuan Horvejkul.” balas Victoria tersenyum. “Oh ya, kalau boleh tahu kenapa anda yang datang mewakili Jung Enterprise? Kemana direktur kalian?” tanyanya penasaran.

“Maksud Nona Song, Tuan Kwon?” Nickhun pun sejenak terdiam. “Beliau ada urusan penting dan saya diperintahkan Tuan Kwon untuk menggantikannya datang ke tempat anda.” jelas Nickhun tenang.

“Begitu ya? Sayang sekali, padahal saya ingin sekali bertemu dan berkenalan dengan Tuan Kwon.”

“Jangan khawatir. Kelak kalian pasti akan segera bertemu.”

“Semoga demikian. Kalau begitu silahkan anda nikmati pestanya, saya undur diri dulu untuk menyambut para tamu lainnya. Permisi.”

“Baik, terima kasih Nona Song.”

Victoria pun berlalu dari hadapan Nickhun dan memanggil sekertarisnya, Luna untuk segera mencari tahu tentang keberadaan Yuri.

———

Setelah menjalani serangkaian terapi, kondisi kejiwaan Jessica berangsur-angsur membaik. Dia kini sudah mulai bisa melupakan kejadian tersebut. Namun ketakutannya berinteraksi dengan lawan jenis masih tetap menghantuinya. Bahkan Jessica menolak kehadiran Yuri meski dia tahu jika Yuri adalah suaminya.

“Sica, apa kau tetap akan seperti ini terus?” tanya Sunny yang sedang menjenguknya. “Kasihan Yuri… Dia tidak bersalah…”

“A-aku tahu Sunny… Hanya saja aku takut… Aku takut jika Yuri sama dengan dia…” gumam Jessica pelan.

Jessica kembali teringat peristiwa malam pertama mereka berdua yang membuatnya sangat membenci Yuri. Terlebih akibat ulah Donghae, dia harus mengalami trauma yang berkepanjangan.

“Yuri tidak seperti itu.” ujar Tiffany yang berniat memeriksa kondisi Jessica saat memasuki ruangan. “Yuri adalah pria yang baik.” belanya lagi.

“Darimana kau tahu? Kau sendiri tidak pernah mengalaminya!” protes Jessica kesal dengan pembelaan tersebut.

“Dengar Jessie, aku tidak bermaksud mencampuri urusan rumah tangga kalian tetapi ada satu hal yang harus kau ketahui kebenarannya.”

“Apa maksudmu?”

“Mengenai malam pertama kalian…” Tiffany sebenarnya tidak ingin memberitahu Jessica mengenai hal tersebut. Tapi melihat kebencian Jessica terhadap Yuri, maka tidak ada jalan lain dengan mengatakannya. “Yuri tidak pernah melakukannya…”

“…” Jessica terdiam, sedangkan Sunny sangat terkejut mendengar pengakuan Tiffany.

“Apa??? Tu-tunggu sebentar… Jadi Yuri dan Jessica tidak…” ujar gadis ber-aegyo itu memastikan yang dibalas anggukkan dari Tiffany.

“Ya. Dengan kata lain Jessica masih ‘tersegel’ dari Yuri mau pun mantan kekasihnya.” Tiffany mempertegas ucapannya.

“Astaga…” pekik Sunny tidak percaya. “Jadi selama ini Yuri tidak pernah menyentuh Jessica??? Apa dia bodoh atau terlalu polos siy???”

“Itu pasti bohong!!!” seru Jessica emosi. “Kau pasti bohong untuk melindungi Yuri dan mencoba menghiburku kan???!!!”

“Aku tidak bohong karena aku tidak sengaja mendengarnya langsung dari mulut Yuri dan akan aku berikan buktinya.” Tiffany mengeluarkan sebuah dokumen dari dalam tas dan memberikannya kepada Jessica. “Ini. Buka dan baca baik-baik.”

Jessica lantas menuruti apa yang dikatakan Tiffany dan membaca isi dokumen tersebut. Raut wajahnya sekejap berubah ketika telah selesai membaca semua isinya.

“Ini…aku…”

“Ya. Itu hasil visum resmi dirimu dari laboratorium forensik.” jawab Tiffany. “Jelas di sana tertulis jika tidak ada kerusakan di bagian selaput dara yang berarti belum ada satu pun yang melakukannya padamu, tidak juga Yuri.”

“Ta-tapi—”

“Kalau kau masih tetap tidak percaya lebih baik kau menanyakannya langsung kepada Yuri.” potong Tiffany mengakhiri pembicaraan. “Kalau sudah selesai, sekarang aku ingin memeriksa keadaanmu. Berbaringlah.”

Pikiran Jessica kini hanya dipenuh oleh rasa keingintahuan mengenai hal itu. Dia benar-benar ingin bertemu Yuri dan bertanya langsung padanya. Jika semuanya benar, berarti selama ini Jessica telah melukai hati Yuri dengan semua perbuatannya.

‘Tidak mungkin… Yul…kau…’ gumam Jessica dalam hati. ‘Kenapa…’

———

“HUACHIM!!!”

“Woah! Yul, kau baik-baik saja? Ayo kita pulang.” bujuk Sooyoung kepada Yuri. Ya, sudah seharian mereka duduk diam pinggiran sungai Han sambil memandang langit dan orang-orang yang melintas di depan mereka.

“Kau saja sana. Aku masih mau di sini.” jawab Yuri singkat.

“Tapi Yul… Kasihan Jessica menunggumu di rumah.” Yuri tersentak mendengar kata-kata Sooyoung. Kesabarannya sudah habis. Secara fisik mau pun mental, Yuri sudah sangat lelah.

“KAU PIKIR AKU TIDAK??!!!?” teriak Yuri penuh emosi kepada Sooyoung yang kontan terkejut setengah mati.

“Yu-Yul…”

“Kau pikir aku tidak memikirkan Jessica…”

“Yuri…”

“Aku selalu memikirkannya Soo… Aku sangat mencintai Jessica…” isak Yuri menahan air matanya. “Dia, Jessica adalah cinta pertama sekaligus sahabat kecilku…”

“Apa kau yang bicarakan?” tanya Sooyoung tidak mengerti. “Bukankah kau baru mengenal Jessica sejak insiden di restoran Taeng beberapa bulan yang lalu?”

“Tidak Soo…” Yuri lantas mengeluarkan sebuah foto usang dari dalam dompet untuk diperlihatkan kepada Sooyoung. “Ini, coba kau lihat.”

“Apa ini? Fotomu waktu kecil dan…” Sooyoung akhirnya sadar maksud perkataan Yuri. “Gadis yang bersamamu itu jangan-jangan…” ujar Sooyoung menerka-nerka yang dibalas Yuri mengangguk.

“Ya, dia Jessica.” Yuri tersenyum kecil.

“BENARKAH???!!!” pekik Sooyoung kembali menatap foto tersebut berulang-ulang. “Kenapa dia sangat berbeda dengan sekarang? Di sini dia lebih manis dan imut~” Tanpa sadar sudah Sooyoung mendapat pandangan tajam dari Yuri.

“Yah!!! Dia itu istriku!!!”

“Ahahahahaha~ Aku cuma bercanda Yul~ Tenang~ Lagi pula di hatiku ini sudah ada Sunny, my lovely bunny.”

“Tapi awas saja kau kalau berani berbicara seperti itu lagi.”

“Iya, aku mengerti. Oh ya, lalu bagaimana kau bisa tahu kalau Jessica sahabat kecilmu?” tanya Sooyoung penasaran.

“Entahlah, ternyata aku mengalami amnesia sejak orang tuaku meninggal akibat kecelakaan.” jelas Yuri sambil menghela nafas.

“Lalu?”

“Kau tahu kan kejadian dimana aku jatuh pingsan? Dari situlah aku mulai bisa mengingat semuanya.”

Yuri lantas menjelaskan bagaimana dia bisa mengingat ingatannya setelah lama mengalami amnesia, memberitahu Sooyoung tentang mimpinya bertemu kembali dengan orang tuanya hingga tidak terasa malam semakin larut. Setelah puas menceritakan semua masalahnya, akhirnya Yuri pun memutuskan kembali.

———

Ting~ Tong~

Mendengar dering bel berbunyi, Tiffany yang masih menjaga Jessica langsung membukakan pintu. Sayang, ternyata itu adalah Taeyeon bukan Yuri. Ya, Tiffany sebenarnya ingin sekali pulang hanya saja Yuri belum juga datang sedangkan dia tidak mungkin meningggalkan Jessica seorang diri.

“Miyoung? Kenapa kau masih di sini? Ayo kita pulang.” ucap Taeyeon yang memang kedatangannya adalah untuk menjemput Tiffany.

“Aku tidak bisa Tae, Yuri belum pulang.” sambut Tiffany sambil memeluk tubuh Taeyeon.

“Lho? Memang Yuri kemana?”

“Aku tidak tahu. Sudah seharian ini dia tidak menemani Jessica. Tampaknya Yuri…”

“Ya, aku tahu. Dia juga tidak datang ke restoran atau pun pergi ke kantornya.” Dengan lembut Taeyeon mengelus punggung Tiffany yang makin mempererat pelukannya.

“I miss you Tae…” gumam Tiffany pelan.

Tanpa mereka ketahui, Yuri sudah berdiri di depan pintu menyaksikan kemesraan keduanya. “Ehem!” ujar Yuri pura-pura batuk. “Get a room guys.” tambahnya menyeringai.

Kontan saja Taeyeon dan Tiffany segera melepaskan diri. Wajah mereka tampak memerah karena Yuri terus menggodanya.

“Yah! Kau dari mana saja?! Kenapa jam segini baru pulang???” tanya Tiffany kesal. “Kau tahu, aku hampir mati karena bosan!” keluhnya lagi.

“Ow, maafkan aku Fany. Aku butuh refreshing sebentar. Kau tahulah…” Yuri hanya bisa tersenyum kecil.

Namun Tiffany mengerti maksud perkataan Yuri dan dia tahu perasaan yang dialami oleh sahabat kekasihnya itu. Hati siapa pun pasti akan sangat sakit jika ditolak orang yang kita cintai.

“Maaf Yuri… Aku cuma bercanda…”

“Nah, tidak apa-apa Fany. Kenyataannya memang seperti itu.” Yuri kembali tersenyum karena merupakan satu-satunya cara dia menyembunyikan seluruh kesedihan yang dialaminya selama ini. “Okey~ karena aku sudah datang dan Taeyeon menjemputmu, jadi aku ucapkan terima kasih kepadamu karena telah bersedia menjaga Sica hari ini.”

“Tidak apa-apa Yuri, ini sudah menjadi kewajibanku sebagai dokter yang kau percayai untuk merawat Jessie.”

“Iya Yul. Jika ada apa-apa, kau jangan sungkan meminta bantuan kepada kami. Kalau begitu kami berdua pulang dulu.” pamit Taeyeon bersama Tiffany.

“Thanks Taeyeon, Tiffany. Kalian hati-hati di jalan.” ujar Yuri melambaikan tangan yang kemudian menutup pintu. “Saatnya melihat kondisi Jessica…”

Yuri memperhatikan langkahnya saat menuju ke kamar agar tidak mengganggu istrinya. Meski gelap, Yuri paham betul isi ruangan tersebut. Hal inilah yang mempermudah dia menemui Jessica di malam hari karena biasanya Jessica menolak bertemu dengannya di siang hari.

“Sica…” bisik Yuri pelan yang lalu duduk di samping tempat tidur sambil menatap wajah Jessica yang sedang tidur. “Maafkan aku Sica…” Tanpa sadar, Yuri membelai rambut Jessica dan mencium keningnya sebelum dia beranjak dari tempat itu. “Maafkan aku…”

“Yul.” gumam Jessica tiba-tiba. Rupanya gadis itu sudah terbangun sedari tadi.

“Si-sica??? A-aku…” ujar Yuri terkejut. Namun begitu Yuri akan bergegas pergi, Jessica menahan tangannya.

“Jangan pergi…”

“…”

“Duduklah, ada yang ingin aku bicarakan kepadamu.”

Dengan patuh, Yuri menuruti permintaan Jessica. Gadis itu menatap dalam kedua mata Yuri yang sesekali menghindari kontak mata dengannya. Jessica tahu Yuri masih sungkan dan kaget akan tindakannya barusan. Kini giliran Jessica mencoba menyentuh wajah Yuri walau dia gugup.

“Sica…” Yuri terbelalak saat merasakan jari-jari Jessica mengelus pipinya. Dia tidak habis pikir, apa yang sebenarnya telah terjadi kepada Jessica yang mendadak berubah.

“Yul… Kenapa kau berbohong…” isak Jessica yang tak lama air matanya menetes. “Dan kenapa kau begitu baik padaku…”

Yuri terdiam mendengar beberapa pertanyaan terlontar dari mulut Jessica. ‘Apa maksudnya? Kapan aku pernah berbohong?’ tanya Yuri dalam hati. Tidak kunjung menjawab, Jessica segera menggoyang-goyangkan tubuh Yuri.

“Yul, jawab aku!” Seketika Yuri pun tersadar dan mendapati Jessica terus menangis. Yuri yang tidak tega, lantas langsung memeluk Jessica tidak peduli gadis itu akan memukulnya atau menolaknya dan ternyata Jessica malah memeluknya balik.

“Sica… Apa maksudmu? Aku tidak mengerti…”

“Ke-kenapa kau melakukan itu kepadaku…”

“Katakan kepadaku apa yang telah aku lakukan?” tanya Yuri dengan suara lembut dan untuk kedua kalinya mengecup kening Jessica. “Jika aku memang salah, maafkan aku…”

“Kau… Tidak apa-apa…”

Jessica pun mengurungkan niatnya untuk memberitahukan apa yang dia ketahui dari Tiffany. Baginya sudah lebih dari cukup bila Yuri selalu berada di sampingnya karena akhirnya dia tahu perasaan sesungguhnya untuk Yuri. Dimana jantungnya sering berdebar setiap saat ketika Yuri memberikan perhatian kepadanya. Untuk itu Jessica hanya ingin memastikan sekali lagi sebelum kelak menyatakannya.

“Yul…”

“Ya?” Jessica melepaskan diri dari sisi Yuri. “Maaf Sica, aku—”

“Pejakamkan matamu.” potong Jessica cepat.

“Huh? Okey.” Yuri lalu menutup matanya, dia pasrah kalau Jessica lagi-lagi akan memukul atau menamparnya. Sayang, dugaan Yuri akan meleset jauh. Perlahan-lahan dia merasakan hembusan hangat nafas Jessica mengenai wajahnya yang kemudian akan membuatnya terkejut. “Hmmmphh!!!”

Untuk pertama kali sejak mereka bertemu, Jessica berinisiatif mencium Yuri terlebih dahulu dan saat itu juga Jessica yakin bahwa jantungnya berdetak hanya untuk seorang Kwon Yuri.

‘I love you Yul…’

-TBC-

OKEY!!! CUKUP SAMPE DI SINI UPDATE KALI INI!!! AYE STREEEESSSSS!!!
Mian, klo kependekan tapi jgn khawatir, next chapter would be you-know-what-i-mean part, kekekekeke. *smirk* Yang mau pw silahkan di-booking dari sekarang karena PM blm di-update, nyahahahahaha. Cari saya di FB atw di Twitter krna saya gak menerima via email coz mumet kecuali yg udah di dlm PM list. Hadeh, siap2 belajar lagi deh, wkwkwkwkwkwk~~~ Thanks to my loyal readers, silers dan komenan yg masuk. MAKASIH BANYAK!!! Then see you again next chapter~ You all JJANG~~~ ^3^

100 thoughts on “You Belong To Me [Part 12]

  1. Aaaah akhirnyaaaaaa yulsic damai yuhuuuuu…
    Dih apa apaan sih sica gak hamil???
    Terus yang diperkosa siapa dong? @.@ /telmi.
    Ok.keren!!!! Hwaiting eonnnnn

  2. akhirnya yulsic bersatu juga
    sica akhirnya luluh juga ma si yul
    yesss part selanjutnya ada NC O(≧∇≦)O senangnya hatiku #otakyadong
    ditunggu ff selanjutnya dan pwnya
    semangat author 🙂

  3. Unni mengantung ah ceritanya u,u
    ehm,,,ehm,,,sicaaaa,,,
    lucu loh pas bc Fany blg Sica msh ‘tersegel’ ahaha unni km fikir Sica itu brg apa ampe pke kata ‘tersegel’ ahahaha
    nggak apa deh part ini pendek,
    yg ptg cuap2 yg dibawah itu dipenuhin yah,,, yah unni *muka pengharapan* ahahaha
    *byun kumat*

    unni jjang

  4. Booking~ Booking ^^ hhahaha

    akhirnyaa sica sadar jg! #sujudsyukur

    victoria sebaiknya jangan mencari2 yuri lagi >,< andwe! ntar masalahnya jadi tambah amburadul seperti benang kusut.

    victoria kamseupay -,-"

  5. oh yeahhhh,,,,,,
    akhirnya kegalauan ku berakhir,,,,
    akhirnya yulsic bersatu,,,,
    dtggu terus klanjutannya thor,,,,

  6. agak2’na bkal nc nih next part.. Hasekkk. *muka yadong
    wih untglah ad satpam yg nolong sica, kLo ampe it terjadi. Awas aj om ikan. Tak bombardir ntar. Hehehehe

  7. Akhirnya aru unnie update \(ˇ▽ˇ)/
    Pas baca pertama face ane begini -> (º̩̩́Дº̩̩̀)
    Pas akhirnya -> ( ื▿ ืʃƪ)
    Wakawka..
    Yulsic akhirnya bersatu~
    Dan akhirnya aru unnie membuat FF NC untuk chapter selanjutnya \(ˇ▽ˇ)/
    Kangen ama FF NC buatan aru unnie~
    사랑해 un~
    (•ˆ ▽ ˆ•)˘°˘Hªªhªªhªªhªª
    Update kalo ada waktu ya :3 ( secepatnya )

  8. yahyah thor lagi seruseru TBC .. #nyesek
    tp kgk papa deh yg penting skrng yulsic udh mulai akur &sica udah mulai jatuh cinta ama yul .. Ciehhh yulseneng nih (yulmasangmukabego) #plakk digamuryul ..
    Senengdeh pas moment sica berani nyium yul .. Cuitcuit
    🙂 disaat moment udah pass .. victo dateng udahh parah !akonflik bertambah ..
    kgk apaapa thor pendek yg penting udah mau update #bersyukur
    seneng banget akhir’a…yeyelalala..
    thor kalo boleh tau nama fb author apa ??

  9. Aduh sica udah sembuh,tapi inisiatif ama yul timbul lagi,,,,,
    Waaaaah pasti appa saya sneng tuh di cium ma umma

    Update soon un,,,,,
    Klo bisa besok *dibakar author unnie*
    Hwaiting un,,,,,

  10. Hayo =_= aku agak sensitif baca tulisan “pm list” hmmm NC kah?? Nah sica jangan bikin yul jantungan 0.0

  11. itu pasti nenek pidrie yg nyamar jadi satpam supaya bisa nyelametin sica!!! lol wkwkwk 😄 aahhh syukur yaah sica ga sempet di jamahi sama bang ikan daaann dy jg udah bs mulai nerima yul~ n_n

    *bruuuussstttt* coughcoughcough *tersedak teh rasa kopi* #inibeneran O_O
    tiba2 terdapat bacaan note si author kalo next part bakal E.N.S.I !!!!
    AMAJJING!!!! ^o^ tembak cionfetti~ tiup lilin~ potong tumpeng~!!!
    akhirnya..akhirnya.. setelah kemaren malem dirayu memakai jurus maut oleh trio macan dengan nenek pidrie as leader, ibu ledi as main vocal dan telor unyu as maknae 😄 akhirnya akan terlahir ensi lg dari tangan ibu aruuuu~~~ pwahahahahah XDD
    STBM sama ALY mengantri untuk di ensi jg lho thor~~` #eeaaaaa 😀

    sangat ditunggu part berikutnya!! AUTHOR JJANG!! TELOR juga !! *lambai2 dari atas elang* u,u byeee~~

  12. Wah kirain sica gx bkal slamat dri donghae! Tpi kshan sica jdi’a trauma trus yuri kna imbas’a! Sprti’a sdh da bnih” cinta d’hati mreka br2! D’tnggu part 13’a

  13. Mamam..
    Blom nc aj udah deg2n bacanya.. Gimana kalo NC?hehe
    Mmm.. Segera apdet ya..
    P to the W..
    Bisa minta by email ajakah?
    Soalnya lg ada trouble ama fb-twit..
    Tengkyu..

  14. akhirnyaaa Sica sadar jg 🙂 yeyeyeeee Yul…ayo respon cipokan sica,tunjukkan kejantananmu(?) ahaha
    waaah nc?? *semangat 😀 cepat apdet ya. .jgn lupa pw nya ^^

  15. Donghae kampret sekampret2nyaaaa T____T najong ihhhhhh, wkakakakaka lanjut unn ‘3’/ yeyyyyy sica rujuk sama yuri wkakakakak. Ntar kalo update lagi kabarin ya unn :3 @eviani_natasha

  16. annyeonghaseo…i’m new reader imnida…
    Salam knl author…

    wawwww YULSIC akhirx bersatu…

    Lanjut thor…fighting… 🙂

  17. woaahahahaha!! rofl
    tadi pas bca ff’a rada miris tp pas bca pesen dari eonni jd ngakak ~
    wakaka

    sica ko oon ya bkn’a di periksa dulu msh perawan ato ga -__- err kasian yuri kan

    well, ane boking pw nya 1 yak ga pake kecap *ehh*
    wkwkw di tunggu next chap’a eonn w(OAO)w *ppali-ah jebal*

  18. Dr awal bc t q uda ktakutan bgt l0w tb” tbc mncl. Tp ahrny agk mnghela nfz lga jga. Ahrnya sica maw mngungkpkn przaany. Aiiss cnenk bgt! Lnjt th0r! Booking 4 pwnya yah!

  19. Syukur lah, setelah trauma yang berat & berkat penjelasan si pany, sica jadi ngerti yang sebenernya & mulai mengakui kalo dia ada rasa sama yul ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ

  20. Waaahhh…akhirnya sica nydar jg,klo yg dia cinta itu yuri…next part nc kah??updet soon ya chingu…hwaiting…

  21. zempet deugeun2 beratz tadi pas bacany. Takut low tbc “menyebalkan” itu akan muncul tiba2. Tapi ahirnya fiuuuh, bernafas lega karena sica ngungkapin perasaannya juga. Chukae yul, pengorbananmu ga sia2. lanjut chingu. next part bg Pewenya yak. reader stia juga neh!

  22. Ah akhrnya sica sadar. Yuri baik banget sih. Pengen deh punya seobang sebaik yuri..aheheheeey
    wah asik Vic mulai beraksi.. Eh Vic, asistennya Yuri oke kan.. Sama Khunnie ajaaa..jgn ganggu yuri.. Kasian sica lg bth bnyk prhatian dr yuri..okeh okeh..hiii 😀

    Uidiiii next part gak kuku akuu *coboy junior
    oke dah Kwonnie, semangat dah ya bkn nc-nya.. Sikat braaay.. Hahah

  23. author kereeeeennnn………….
    sica udah jatuh cinta sama yul kan ?
    di tunngu part selanjutnya..
    author saya boleh booking PW nya?

  24. uwoooooh aku kira di yul bakal dateng nyelametin sica.. ternyata nggak
    tapi gapapa! ! yg penting sica selamat! ! yeaaah

    jyahaha sica kissu yul! ! yes akhirnya sica ngaku kalo cinta sama yul hihihi

    hmm aku minta pw nya untuk part selanjutnya ya hohoho

  25. akhirnya maslah yulsic sm donghae tlh berakhir.
    tp victoria msh menunggu. Vic jauh jauh kau dr appa sm omma ku.

    Sica kmna aja sih ? Baru sadar kalo yul tuh cinta mu.
    Ga papa yg pnting sica udh sadar.
    NC nih unnie next part ? Suasana sangat mendukung apalagi ruangan kamar sica yg gelap.
    Mnta pw nya unnie.

  26. sica sica akhirnya kau menyadari jg perasaanmu, cium cium lg…..!!!!! ayo yul balas n buka segelnya hahahaha
    pw pw pw

  27. KYAAAAAAAAAA authorrr….
    Yulsicnyaa…..

    ffnya keren sekalii..
    aku benar” pengen nangis..
    apa ada ya nyatanya sperti mreka?

    hwaiting author…
    aku menunggu kelanjutannya kembali kekekek 😀

  28. Oh my G!!
    Gw gregetan bgt ma D0nghae!
    Yul. . . Ksian bgt c jd dirimu.

    Kok gw ikud dag dig dug ya, waktu sica nyium yul?

    AKU! Aku! #ngacungin jari#
    tlg kirim ya. . .

  29. Oh my G!!
    Gw gregetan bgt ma D0nghae!
    Yul. . . Ksian bgt c jd dirimu.

    Kok gw ikud dag dig dug ya, waktu sica nyium yul?

    AKU! Aku! #ngacungin jari#
    tlg kirim k mail p g fb ya. . .

  30. AKHIRNYA UPDATE JUGA …………….
    MAKASIH TUHAN *.*

    bingung kenapa miyoung yg rawat fany, ternyata dia dokternya.
    tapi kaget kok bisa miyoung dokternya ? *langsung inget part2 sebelumnya* ==”

    penanjtian lama yuri terjawab sudah, walaupun udah sering terluka.
    asalkan sica nerima dia semua hilang sekejap.

    YulSic always ♥

  31. Yeeeee \(^o^)/ YulSic bersatu……..Akhirnya Sica sadar juga kalo dia cinta ama Yul. Yul emang jago deh kalo urusan buat Sica dag dig dug seerr~ (?) . Oii mbak Vict, you gk usah ngarepin Yul terus, Yul seobang hanya milik Sicababy. Jangan mengacaukan hubungan mereka !. Royal Family jjang !!! (sorry komennya kepanjangan) jangan lama-lama update’nya thor ! fighting !

  32. Aduh neng sica tlat bngt tuh,cba dri dulu udh g2 pasti lngsng nc neh#plak

    g sbar nunggu part slnjtnya wahahaha#ketawa mak lampir

    yow FIGHTING!!!

  33. Omoo.. Sica nyium yuri duluan ? O.o kya.. suka.. Suka.. ><
    Yulsic bersatu hore! hore! #dance bareng sooyoung
    jessica akhrnya kau sadar kalo kamu suka sama yul ^^
    author daebak bener! ditunggu updatenya thor hwangtaeng! ^^

  34. onnie!!!!
    ak suka bngt sm ff mu, berkali2 baca juga ga pernah bosen. onnie semangat untk part selanjutnya!!
    yeye fighting onnie, klo prt selanjutnya ad pw nya ntar bagi ya onn.

  35. Fiuhh~ untung aja Donghae belum melakukan itu dengan Jessica…ku kira Jessica sudah diapa_apain mpe trauma kaya gitu…yeah pak satpam yang jd hero..hahaha
    Akhirnya Sica falling in love with Yul…looking forward for YulSic wild romance..kekeke

  36. akhir’y bisa baca jg….lol….brasa di utan sumpah ga ol beberapa hari…..#curcol……
    kaya’y ada sesuatu ntar di next chapt….wwkwkwkwkwk….waitin the rain #eh….maksut ane waitin’ your next chapt thor byul xDDDDD…..
    cieeeeeeeeeeeeeeeeee………….sica inisiatipppppppppppppppppp…….smoga………………coughcoughcough…..ah ane mah kumaha authorna welah….seg arek nulis naon wae ge…sapenting mah update trus aya bacaan…kelar titik.

    cmungut cmungut thor #bahasalebaykeluar

  37. aigoo,, baru sempet baca aye,,
    eaaa,,, demen nih klo yulsic uda mulai ada perasaan,, so sweet,, ❤
    aduh mau dong dikissu sica,,#digaplok yul (becanda)
    aye nunggu next chapter nye ya oen,, fighting!!

  38. kliatannya sesuatu di next chap bakalan asek neeeh..
    hoahahahaha…

    yah… kl yul jd hero ny sica pasti lbh seru.. ada adegan fightingnya gut…
    wkwk

    gpp yg pnting yulsic damai jaya..
    lanjutt!

  39. Selanjutnya apaa?? selanjutnyaaaaa aaapppaa!! *otakngepul*
    aaaaaiiiiiaaaiiiiiaaiiii……… kok aku jadi malu sendiri ya melihat kemesraan yulsic apalagi inisiatif sica buat nyium yuri duluan.. aw..aw..aw….
    kkekee…. sedikit galo mencium bau vicky song disini.. U.U
    tak apa deh..
    eh iya inget…
    selanjutnya mau apaa?
    mau itu ka?
    aduuh.. kuat gak yaaa?? kuat gak kuat.. kita jabanin aja ah… 😄
    lanjut appa!! (~ O.O)~’
    cemunguth!

  40. semoga donghae mdapat hukuman yg setimpal ya..
    biar tu ikan mateng d penjara.wkwkwk..
    hadeuh sica..untg trauma mu bsa cepat sembuh..
    hadiahnya yuri dpet service dr sica..
    yeaaaay YulSic brsatu dan melanjutkan untk NC..
    dtnggu lho eonni 😀

  41. huwaaa….sorry bru comment di part ini..
    untung sica uda berangsur pulih dr ketraumaannya..
    untung juga si yul dicium dulu sama sica..ihiiyyyy…
    dan untuk next chapter….mohon PMnya yaa ntaaar 😀
    update soon 🙂

  42. WoAaah sicababy akhirnya kau menyadari isi hatimu selama ini.. Plokk plokk plokk
    Keren (o.o)b
    Yul siap-siap untuk buka “segel” dong ya xD
    Wah jadi ga sabar nunggu author update
    Update soon ya author
    Author Jjang
    Hwaiting^^

  43. weh unn meski awalnya galau si yul tapi sepertinya bakal happy
    hihihihihihi
    mantap unn
    di tunggu updatenya
    maaf kalo selalu telat baca

  44. Yeyeyeye ada taeny moment meski bentar..
    Yeyeye ada yulsic ehem ehem moment..
    Thor gimana dapetin pw’y nih untuk ff yg protect penasaran nih*otakbyun*

  45. ASEEEIIIKK!!!!
    akhirnya sica mau nerima yuri dan mengakui lok dia juga mencintai yuri.
    author jgn lma2 lanjutannya ditunggu. FIGTHING!

  46. SICAAAAA! finally.. *hahhhh lega
    u realize your feeling for seobang! YAAAAAYYY!!!
    tuuh kan sica, abiz denger yg sbenernya ttg cirginitas sica kl yuri g pnh ngalkuin apa sm dia jd nyesel kan ud perlakuin yul dg buruuk?
    ah, I LOVE THIS PART!! aku semakin semakin mencintaimu unnie *kalopashappypartajangomongbgini. 😀
    GASABAR PART SELANJUTNYA!! *byunbyunmodesoooooON! xP

    unnie, victoria itu mau kau kemanain ntar?
    pulangin ajalah ke china. biar main2 sama panda2 pemakan bambu di tembok china sono.. wkwkwkwkwk

    Kutunggu next part ya unnie, i love u unnie.
    seee yaa! emmuach

  47. Annyeong,,,,,!!!!
    Wahhh,bner” nie YBTM DAebak critanya,!!!
    Skarang smuanya sdah terslesaikan,sica udh tau yng sbnernya,,,
    Penasran lanjutannya,saya Mnta PW Yng di part 13 dong author,,plisssss,,
    Bner” penasran lnjutannya nihh….
    Kirim lewat FB,
    Saya mnta FB Nya author juga…please author yaaaaaaa…
    Plissssss…..

  48. aiihhh… so sweet.. akhirnya yulsic bersatu…
    dan sica akhirnya sadar.. bahwa hanya ada yuri dihatinya..
    awwww… senangnya..

    author lanjutkan !!! fighting !!!

  49. ya yul setia banget . taeny dimana aja mesra mlu . kekekek . pasti abis ini vic unni yg bakal ngeganggu yulsic . kekekek ..
    thor minta pw blh ?
    kirim ke email aku dong .
    sori jg baru komen part ini , abis nanggung si .. kekekek

  50. Gak tau mau ngomong apa…
    pkoknya seneng YULSIC baikan+mau ada NC 😀

    semangat Thorr …..
    emm , mian telat ksih coment*BOW*

  51. whoooaaaaa senengnya liat yulsic baikan, sica udh mulai berani nih cium suaminya cieeeee….
    udh deh si vic jgn cari2 yuri lg, mendingan sm nickhun aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s