My Little Love [Drabble]

Enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~My Little Love [Drabble]~

Genre: Gender-bender, Romance, Comedy

Cast: Yoona & Krystal (YoonKrys)

———

“Maaf Yoong… Tapi aku memilih Yuri…”

“…”

“Yoong… Aku minta maaf…”

“Ti-tidak apa-apa noona…”

***

Sudah seminggu sejak penolakan Jessica, sejak saat itu juga Yoona benar-benar mengalami patah hati yang mendalam. Bagaimana tidak? Cinta pertamanya harus bertepuk sebelah tangan ditambah sahabat baiknyalah yang menjadi kekasih dari cinta pertamanya tersebut. Tidak bisa dipungkiri lagi hal itu membuat luka mendalam di hatinya.

“Semoga kalian bahagia…” gumam Yoona berjalan lunglai tanpa mempedulikan arah hingga akhirnya tanpa sengaja dia menabrak seseorang.

“OUCH!!!” pekik seorang gadis kecil terjatuh akibat bertabrakkan dengannya.

“Ma-maaf!!! Kau baik-baik saja??? Ada yang luka???” tanya Yoona yang segera menghampiri gadis tersebut dengan nada cemas.

“Yah! Jangan sentuh!”

“Tapi…”

“Makanya kalau jalan itu lihat ke depan!” keluh gadis itu marah-marah. “Bantu aku berdiri…” ujarnya lagi sambil mengulurkan tangannya kepada Yoona.

“Ah! I-iya…” Yoona langsung meraih tangan mungilnya dan membantunya berdiri. “Apa ada yang luka?” tanya Yoona sekali lagi  memastikan.

“Tidak ada.” jawabnya singkat. Namun ketika dia akan melangkah, salah satu pergelangan kakinya ternyata terkilir. “Akh!” rintih gadis tersebut kesakitan.

“Kau kenapa??? Mana yang sakit???” Yoona dengan sigap memeriksa bagian yang sakit. “Kakimu bengkak…” Mendengar penjelasan Yoona membuat sang gadis kecil terdiam. “Hei? Ada apa?”

“Ini tidak boleh terjadi…” gumamnya pelan

“Apa maksudmu?” tanya Yoona heran sekaligus penasaran. “Oh ya, aku Yoona. Siapa namamu?” Gadis itu masih diam menatap kakinya yang sakit. “Halo~” Yoona melambaikan tangan. “Siapa namamu adik kecil?”

“A-aku… Krystal…” ucap Krystal tersadar.

“Okey Krys, biar aku mengantarmu pulang sebagai tanda pertanggungjawabanku atas apa yang terjadi. Jadi, dimana rumahmu?” Yoona bangkit dari duduknya dan memandang Krystal.

“Ti-tidak usah… Aku bisa jalan sendiri…” tolaknya gugup.

“Tapi kakimu—”

“AUCH!!!” Krystal pun terjatuh sambil merintih kesakitan memegangi kakinya. “Ssshhh…”

“Lihat apa yang kau lakukan!!! Sudah, biar aku antar.” Yoona lantas kembali berjongkok tapi membelakangi Krystal. “Sekarang naiklah. Aku akan menggendongmu sampai rumah.”

“Apa???”

“Naiklah.” Walau agak segan, akhirnya Krytal bersedia naik ke punggung Yoona. ” Sekarang pegangan yang erat.” perintah Yoona lagi.

“Iya…”

Sepanjang perjalanan, Yoona dan Krystal tidak banyak berbicara. Mereka hanya bicara seperlunya seperti Yoona menanyakan arah jalan menuju rumah gadis itu. Sedangkan Krystal lebih memilih diam bila tidak ditanya, dia menikmati keberadaannya di atas punggung Yoona.

“Sekarang kita kemana?”

“Belok ke kiri.” jawab Krystal singkat yang dibalas Yoona dengan anggukan. ‘Ternyata dia orang baik…’ Tanpa sadar dia tersenyum. Tidak lama kemudian, mereka pun akhirnya tiba. “Sudah sampai. Turunkan aku.” ujar Krystal memberitahu Yoona yang masih terpaku tidak percaya. “Oppa? Kau kenapa?”

“Ti-tidak… Hanya saja… Apa ini benar rumahmu?” tanya Yoona penasaran. “Kau…”

“Iya. Ini benar rumahku dan Jessica Jung merupakan unnie ku.” Pernyataan Krystal benar-benar membuat Yoona terkejut setengah mati. Pemuda yang sekarang duduk di kelas 1 SMA itu tidak menyangka jika Krystal adalah adik dari cinta pertamanya.

“Jadi kau… Tahu tentangku?”

“Tentu saja. Aku selalu melihat oppa menunggu Sica unnie berangkat sekolah dan secara diam-diam mengikutinya dari belakang kan?” Yoona tidak bisa lagi mengucapkan sepatah kata pun di hadapan gadis kecil tersebut. “Oppa…”

“I-iya?” Krystal kembali menghampiri Yoona. “Oh! Iya! Ini tasmu. Hampir saja aku lupa, hahahaha.” Dia lalu menyerahkan tas milik Krystal.

“Terima kasih.”

“Sama-sama.”

“…”

Suasana canggung kembali melanda. “Okey, kalau begitu aku titip salam untuk Sica noona dan untukmu, semoga kakimu cepat sembuh agar kau bisa berlari lagi.” pesan Yoona pada Krystal.

Sekarang giliran Krystal yang terkejut mendengar perkataan Yoona. “Pasti unnie yang memberitahumu.” ucapnya penuh selidik.

“Tidak.”

“Jangan bohong. Lantas darimana oppa tahu kalau aku ini—”

“Sprinter?” potong Yoona cepat. “Aku pernah melihatmu secara tidak sengaja.”

“Benarkah? Dimana?” tanya Krystal penasaran.

“Di suatu tempat di muka bumi ini, kekekekekeke~” canda Yoona yang langsung mendapat tatapan tajam dari Krystal.

“Aku serius!”

“Okey okey, akan kuberitahu.” Yoona akhirnya menyerah. ‘Geez! Ternyata kakak beradik sama-sama menyeramkan…’ keluhnya dalam hati.

“Cepat katakan!” ujar Krystal tidak sabar.

“Iya.” Yoona menghela nafasnya terlebih dulu sebelum melanjutkan kata-katanya. “Aku melihatmu sedang berlari sendirian di tepi sungai Han sekitar seminggu yang lalu.”

“Oh ya? Lalu oppa sendiri kenapa bisa ada di sana? Letak sungai Han dari sini kan cukup jauh.”

Yoona hanya bisa tersenyum pahit mendengar pertanyaan Krystal. Alasan dirinya ada di tempat itu karena hanya di sana lah tempat satu-satunya dimana Yoona biasa meluapkan segala kesedihannya.

“Agar aku bisa melupakan kakakmu…” ucap Yoona pelan dengan nada sedih. Hatinya kembali sakit bila teringat penolakan Jessica yang lebih memilih sahabat baiknya, Yuri. “Konyol bukan? Haha…”

“Oppa…”

“Sudah lupakan… Sekarang lebih baik kau masuk.” Yoona tanpa sadar membelai rambut Krystal yang membuat jantung gadis kecil tersebut berdetak kencang. “Istirahatlah supaya kakimu cepat sembuh dan jangan lupa belajar. Sebentar lagi kau mau masuk SMP kan?”

“…”

Krystal tidak bergemi sedikit pun dengan ucapan Yoona. Yang dia inginkan sekarang hanyalah menghibur sosok yang berdiri di hadapannya… Sosok yang selama ini dia pandang dari kejauhan, sosok yang selama ini dia kagumi atas kegigihannya mengejar sang kakak, dan sosok yang selama ini entah kapan telah mencuri hatinya… Krystal sadar jika dia sekarang masih seorang gadis kecil kelas 6 SD. Tetapi di dalam hati dia bertekad untuk mengejar cinta pertamanya itu.

“Krys? Kau tidak apa-apa?” tanya Yoona cemas karena melihat Krystal terus terdiam. “Apa aku perlu menggendongmu sampai kamar?”

Krystal hanya bisa tertawa kecil dan kemudian memandang wajah Yoona dalam. “Oppa… Bisa pejamkan matamu sebentar?”

“Hah? Untuk apa?”

“Lakukan saja.”

“Okur~” Kala Yoona memejamkan mata, Krystal perlahan mendekat dan mengecup pipinya dengan cepat. Kontan saja secara reflek Yoona langsung membuka mata. “Krys—”

“Itu tanda terima kasih dariku karena oppa telah menolongku!” serunya buru-buru berlalu dan segera masuk ke dalam rumah meninggalkan Yoona seorang diri.

“Dia…menciumku…”

Dan mulai sejak itu, kelak Yoona dan Krystal akan sering bertemu lagi di masa yang akan datang…

-FIN-

Balik bentar abis itu ciao lagi~ Aye lagi pengen nulis YoonKrys, wkwkwkwkkwwk~~~ Yasu, sampai jumpa di-update-an berikutnya~~~ annyeong~~~ 😀

Advertisements

49 thoughts on “My Little Love [Drabble]

  1. Sweetie one ^^,,,
    akhir’y pu’y koleksi yoonkrys juga ^^,*bener ga?tp kaya’y ini emang yg pertama dweh dirimu bqn yoonkrys,idk*
    eh eh eh…ternyata krystal suka yoong toh….lucu dweh…inih nama’y cinta monyet ato apa?

    gomawo dah update,di sela kesibukan’y ^^

  2. yoonkrys, cinta anak sd k anak remaja.. Lucu un.. Ini Pairing pertama x kn un d ff mu, sblm2’na ga ad pairing ini..
    Baiklah un, sampai jumpa d update’an selanjut na

  3. Unni kau update YoonKrys nggak blg2,,,,ah ini kopel favoriteku,,,unn please bwt crt chapter YoonKrys,,,aku sangat menyukai kopel ini,,,unn,,klo update yoonkrys lagi,,ngomong2 ya…
    Okur unni,,,ahahaha

  4. Yoonkrys! Habis cinta 1 malam dosen kwon dan mahasiswa jung #eh ,ditunggu kelanjutan yoonkrys #eaa author fighting!

  5. yoonstal !! Couple paporitku di soshieffect,
    keren sayang ya krystal masih kelas 6 sd, jadi belum bisa jadian sama yoona

  6. Wkwk cinta monyetnya krystal xD
    Udah deh, kalo ga dpt kakaknya, adeknya jg bisa diembat kan yoong xD

  7. wuah kopel bru neeh di ff aru cerita aseek sangat
    ehemz cie krystal udh jth cnta ky nya ama yoong udh yoong ga ada kk tunggu adek nya gde aja..

    Ok di tunggu update ff mu yg laen smangat

  8. wuah kopel bru neeh di ff aru cerita ny aseek sangat
    ehemz cie krystal udh jth cnta ky nya ama yoong udh yoong ga ada kk tunggu adek nya gde aja..

    Ok di tunggu update ff mu yg laen smangat

  9. UNNNIEEEEEEEEE!!!
    APAKABAAAAAAAAR??? hehehe
    udahan nih hiatusnya un? 😀

    dan kau kembali dg membawa epep drabble baru plus kopel baru yak! hmm interesting.. hfuhfuhfuhfu

    ” Krystal sadar jika dia sekarang masih seorang gadis kecil kelas 6 SD. Tetapi di dalam hati dia bertekad untuk mengejar cinta pertamanya itu.”
    waaa, baby krys, FIGHTING! ko dibuat kecil amat baby krys disini un? 6 esde masi kecil banget tp ud punya cinta pertama aje. akika aja nemu first love baru smp. ahahahahahaha #gaadayangtanyasepertinya

    “Hah? Untuk apa?”
    “Lakukan saja.”
    “Okur~”
    yahahahahahahahahahaha dibalik karakter namjanya, ternyata YOONG OPPA NGONDEK CIIIND!! muhahahahahahahahaha assoy da ah si unnie. xD

    kalo dibikin series yg banyak dramanya antara baby jung n yoong oppa + yulsic kayaknya keren nih un.
    tapi SELESAIIN YBTM DULU! aisssh.. unnie, kau sangta tahu cara membuatku merindukan epepmu setiap hari bolak balik buka WPmu tp kau lama kali nongolnya.

    tp unnie tetep JJANG!! i will patienly waiting for next update!
    saranghae unnie.. LANJUTKAN!!

  10. ceritanya pendek tapi manis bgt,,,,heheheh
    bacanya sampe senyum2 sendiri,,,,
    dtggu update soon thor,,,

  11. wah …
    Kasian yoong ditolak sica..haha tentu jelas sica umma bakal milih yul appa …
    Plaaak #DIGOROKyoong
    wah yoong disukain anak SD .. tp kgk papa yoong kgk dapet kakak’ adek’apun jadi .. Maju teruss ..!! Lanjut 🙂

  12. yoonkrysss mantebb bgttt
    yoong yang sabar ya gag dpt kakaknya adiknya jga gpp hahahaha 😀
    author jgn lama2 Updatenya DAEBAKKKK!!!!!
    (ak seb bkn reader baru dah pernah coment ff sebelumnya tpi dgn nama yg beda)

  13. Walahhh… udah lama bgt nih saya ga mampir ke blog ini… dan pas baru buka ternyata KABOOOM ketinggalan bnyk FF saya.. ==“
    okay gonna catcht up later~

    Hehehe… saya berasa Yoong kok jadi “PEDO“ ya ?? Lol XD

  14. waaaawwww Yoonkrys,,,jarang nemu couple ini… 🙂
    Krystal mmng px Cinta terpendam bwt Yoong….(awz nnti di kejar trus dibuang kelaut sma YoonHyun shipper)hehehehehehe

    Lanjut….Fighting…. 🙂

  15. Hahahaha bahasa unni yang “okur” dipake hahahaha lucu banget tiba tiba Yoong ngomong gitu.. Duh, gak ke notif nih ada ff ini.. Biasanya dikasih tau.. Untung aku coba ngecheck haha. Lucu,eonn. YoonKrysss

  16. aaakkk yoong krys~~ but im kryber shipper lol *jgn gigit saya*

    aahh krys unyu2 deh ud main2 monkey love hihihi.. jd inget jaman bocah.. saya jd pernah tuh ky krystal tp pas kelas 1 SMP tapinya #eaaaa malah curcol ==”

    gpp deh yoong ga dapet kakaknya adeknya punoke.. tunggu aja si soojung ampe dy abg pasti lebih hot dari kakaknya wkwkwk *dicekek sica*

    over all saya suka ceritanya.. manis gitu..
    ditunggu cerita2 lainnya author-ssi..
    keep writting and thx for update ^^ HWAITING!!!

  17. Hai..aku new reader d ff mu

    sayang bngt kristal br kls 6 sd T.T

    yoong,,km tg sbr ya biar ud d tlak sica 🙂

  18. Jadiiiiiiii krystal masih SD!!!! O.M.G masih SD udah suka sama anak SMA……. Seharusnya ini ada lanjutannya………

  19. wuuhh beda 4th gpp yg pntng cinta hhahaha
    krystal hwaiting!!! dapetin tuh cinta yoona haha
    unn minta pw dong,,q udah message d fb dan krim email,,thx n semangka !!!

  20. Baca cerita ini tiba2 gw jd keinget ade spupu gw dulu yg jg suka laki2 ud lajang pdhl dia msh kls 3 ato 4 sd gtu. Lbh muda lg dr beda usia YoonKrys.. Go to the kill!!!
    Dan pas gw tau ade gw bgtu, gw ngakak tp dalem hati ketar-ketir juga..khawatir.. Hahahah

    crita ini sweet banget. Kalo aja kita bs balik k masa dulu, gw pngen kyk krystal d crita ini.. Entah jadian ato enggak yg pasti bakal kita kenang terus kan, krn hal kyk gini ga semua anak kecil bisa ngerasain n ngalaminnya.. Aarkh krysbaby~

    Kwonnie.. Wp lo ud setahun ya.. Chukae~~~
    semoga lo terus brkarya..
    Tengkyu selama ini ud kasi cerita n bacaan yang bagus n menghibur..
    FIGHTING!!! \o//

  21. Aru, anakkuuuuuuuuuuu… *lari2 slow motion *siap2 meluk aru *eeeeh kelewatan #GUBRAK

    Itu si baby jung klo lg malu + seneng jd ga kerasa gitu yah kakinya terkilir, main lari2 aja tuuuh… WOW! COOL!! That’s The Jung Power! LOL

    Ini tuh manis banget ruuuu… Aku jadi senyum2 mulu ngebayanginnya hahaha

    Gpp lah Yoong, ga dpt sica, krystal pun jadilah, dan klopun krystal jg ga dpt tenaaaaaaaaang masih ada kakak pertama mereka, Jung Vidrie yg super sexy ini *kedip2 hahahha

    Aru, tetap semangat nulis yah, aku selalu menunggu karya2 terbaikmu.. 🙂
    Hwaiting!!!

  22. akhirnya setelah lma,, ada juga yang update yoonkrys

    ternyata Krystal dari dulu suka sama Yoona ya? waahh krystal kenapa kau tidak langsung mencium bibir Yoona? kesempatan emas itu :p

  23. GAGAL PERTAMAX!!!

    onn kereeeen bngt sumpah, tapi tapi, kok anak SD di embat jg sama YOONG..lanjuuut

  24. wohh!! baru cek blog unnie trnyata udah ad 3 ff ak pkir hiatus unnie lama -__-

    jiahh skrg yoonkrys yak? Kwkw lumayan jauh umur’a ~
    yak ak lgsg bca ksebelah ya unn hehe XD

  25. aih..wlwpun tu krystal msh dbwah umur, udh bsa ngrasain cinta.
    cinta memang tak pandang umur.klo yoona suka jg, mending nunggu krystal gde dlu.
    bisa d amuk sica kalo adeknya msh kecil dah d pacarin.hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s