Ice Princess [Drabble]

Enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~Ice Princess [Drabble]~

Genre: Gender-bender, Romance

Cast: Yuri & Jessica (YulSic)

———

***

*Flashback*

“Kenapa…mereka…selalu jahat padaku…”

Sudah sejak duduk di bangku sekolah dasar, Kwon Yuri selalu di-bully oleh teman-teman sekelasnya yang iri dengan apa yang dia miliki. Siapa pun pasti akan bersikap demikian jika mereka mempunyai keinginan lebih tetapi tidak bisa mewujudkannya. Namun berbeda dengan orang-orang tersebut, Yuri justru lebih memilih untuk menjadi anak biasa. Dia tidak butuh status tinggi, harta melimpah dan berbagai fasilitas lainnya jika tidak ada seorang pun yang bisa tulus mencintai dirinya tanpa melihat semua itu.

“Kenapa…” isak Yuri sambil menahan perihnya luka setelah teman-temannya pergi. Dengan bersusah payah dan langkah tertatih, Yuri perlahan berjalan pulang.

Sepanjang perjalanan menuju rumah, Yuri memutuskan untuk beristirahat di sebuah tempat favorit rahasianya dimana hanya dia seorang yang tahu. Dia akhirnya sampai di tempat itu setelah menyusuri tepi sungai tidak jauh dari jalan setapak yang sebelumnya dilewati. Sebuah gubuk tua tidak berpenghuni samar-samar terlihat oleh Yuri. Ya, dia tidak sengaja menemukan gubuk tersebut saat baru saja pindah. Pada waktu itu Yuri tersesat ketika sedang asyik bermain sendirian.

“Akhirnya…” ucap Yuri tersenyum kecil dan berlari memasuki gubuk itu. ” Aku sam—”

“Tolong…” Mendadak langkah Yuri pun berhenti setelah mendengar suara meminta tolong. Awalnya Yuri berpikir kalau itu semua hanya suara angin, namun lagi-lagi kembali terdengar dan semakin jelas. “Tolong…”

“Si-siapa itu???” tanya Yuri ketakutan. Meski demikian, dia tetap memberanikan diri ke arah asal suara itu dimana Yuri melihat sesosok anak perempuan berambut pirang kecoklatan terkulai lemas di dekat tungku pemanas yang entah bagaimana sedang menyala.

“Tolong aku… Kumohon…” ujar gadis cilik itu sekuat tenaga dan Yuri pun segera menghampirinya.

“Kau tidak apa-apa???” ujar Yuri panik begitu mendapati sosok tersebut mengeluarkan banyak keringat. “Apa yang terjadi???”

“Pa…nas…” ucapnya sambil menunjuk ke arah tungku pemanas.

“Huh?”

“A…pi…” Tanpa pikir panjang, Yuri langsung mematikan api yang semakin menyala. Beberapa saat kemudian, api pun akhirnya berhasil dipadamkan dan Yuri kembali menghampiri gadis itu.

“Sudah aku matikan.” ungkap Yuri yang masih dilanda kekhawatiran. Namun raut wajah sosok asing tersebut kini sudah jauh lebih membaik. “Hei… Kau baik-baik saja?” tanya Yuri memastikan yang lalu membaringkan tubuh sang gadis misterius ke atas sebuah sofa.

“Jessica… Namaku Jessica…” gumamnya pelan sambil tersenyum kepada Yuri. “Terima kasih…” Jessica yang tampak sangat lelah pun tanpa sadar tertidur.

“Aku… Yuri…” balas Yuri memandangi Jessica.

*End of flashback*

***

Sejak hari itu, Yuri berteman dekat dengan Jessica. Setiap hari mereka selalu bermain bersama hingga lambat laun muncul sebuah rasa ketergantungan di antara masing-masing. Yuri tahu ada sesuatu yang berbeda ketika dia bermain dengan Jessica. Entah kenapa Yuri merasa selalu kedinginan bila sedang berada di dekat Jessica. Walau aneh, Yuri tidak pernah sekali pun bertanya mengenai hal tersebut sampai pada suatu hari Yuri jatuh sakit dan untuk sementara waktu dia harus berisitirahat total.

“Ummm…” desah Yuri menahan suhu panas tubuhnya. Dokter yang memeriksa Yuri pun berusaha sekuat tenaga agar demam tingginya cepat turun. Baru kali ini dia mendapati seorang anak kecil bisa mempunyai suhu badan mencapai 42 derajat celcius. “Sica…” Kini Yuri menyebut-nyebut nama Jessica.

“Bagaimana kondisi anak kami dok?” tanya Mr. Kwon penuh kekhawatiran.

“Saya harap kalian bisa tenang. Yuri butuh banyak istirahat untuk memulihkan keadaannya.” ujar sang dokter berusaha menenangkan keluarga Kwon. “Jangan lupa obatnya diminum sesuai anjuran yang saya berikan dan kalau terjadi sesuatu jangan sungkan untuk segera menghubungi saya.” tambahnya lagi sebelum berpamitan.

“Baik. Kami pasti akan melakukan semua anjuran Anda.”

“Bagus. Kalau begitu saya permisi. Masih beberapa pasien lain yang harus saya periksa.”

“Ah iya! Terima kasih banyak Dokter Jung.”

“Tidak perlu sungkan Tuan Kwon. Sampai jumpa.”

Mr. Kwon lalu mengantar kepergian Dokter Jung sampai pintu gerbang. Tanpa mereka ketahui, Jessica yang berniat mengajak Yuri bermain berada tidak jauh dari situ dan dengan jelas mendengar percakapan keduanya.

“Jadi Yuri sakit?” gumam Jessica menyadari apa yang terjadi. “Ini salahku… Aku telah membuatnya menjadi seperti ini…” Tidak lama, Jessica pun berlalu dari tempat itu menuju gubuk tua dimana dia bertemu Yuri untuk pertama kalinya. Kini Jessica hanya bisa termenung seorang diri di sana. “Yuri… Maaf…”

———

Hari demi hari pun berganti, tapi kondisi Yuri belum juga membaik. Kedua orang tuanya memutuskan untuk membawa Yuri ke rumah sakit agar bisa mendapat perawatan yang lebih baik.

“Sica…” Yuri terus memanggil-manggil nama Jessica meski dalam keadaan tidak sadar. Dokter Jung yang menyadari hal tersebut lantas bertanya kepada Mr. Kwon. Sayang, mereka pun tidak mengetahui nama yang dipanggil oleh Yuri.

“Jadi kalian tidak tahu?”

“Maafkan kami, tapi kami benar-benar tidak mengenal sosok Sica…”

“Ya, Yuri tidak pernah menceritakan apa pun mengenai teman-temannya.”

“Begitu ya…”

Mr & Mrs. Kwon akhirnya sadar jika selama ini mereka telah melupakan Yuri dikarenakan terlalu sibuk bekerja. Hanya penyesalan yang kini menghujam perasaan keduanya. “Maafkan kami Yuri…”

———

“Jadi cuma itu caranya untuk menyembuhkan Yuri?” tanya Jessica kepada sebuah sosok pria tua.

“Iya, dan setelahnya kau akan…” jawabnya sedih.

Jessica paham kelanjutan kata-kata pria tersebut dan dia siap dengan segala resikonya demi Yuri. “Aku tahu…”

———

Malam semakin larut, begitu pun dengan rumah sakit yang terlihat semakin sepi. Dengan mudahnya Jessica berhasil masuk ke dalam ruangan tempat Yuri dirawat. Dia lalu melangkah ke arah Yuri dan kemudian berdiri diam sambil menatap wajahnya di samping tempat tidur.

“Yuri… Bangun…” ucap Jessica sedih. “Yuri… Maafkan aku… Harusnya kita tidak pernah bertemu…” isaknya kini menangis. “Karena aku… Aku ini bukan manusia sepertimu…” Jessica meraih tangan kiri Yuri dan meletakkannya di pipinya. “Kau bisa merasakannya bukan? Dingin…” Jessica dengan lembut mengecup tangan sahabat yang dicintainya itu. “Ya… Aku ini sejenis siluman… Mereka memanggilku ice princess…”

“Sica…” Yuri kembali mengigau dan ini membuat Jessica sangat bersalah. Air mata semakin mengalir deras dari pelupuk matanya.

“Yuri… Mungkin setelah ini kita tidak akan bermain bisa bersama lagi…” Jessica berbisik dan mendekatkan wajahnya ke hadapan Yuri. “I love you Yuri…” Kemudian dia pun mendaratkan bibirnya ke bibir Yuri. ‘I love you…’ Seketika itu juga tubuh Jessica mengeluarkan sinar terang yang merasuk ke dalam tubuh Yuri. ‘I love you…’

Setelah beberapa saat, Jessica mengakhiri ciumannya dan kemudian terkulai lemas di lantai. Perlahan tapi pasti tubuhnya mulai mencair dan berubah menjadi air. Namun sebelum dia akhirnya lenyap, Yuri yang merasakan kehadiran Jessica pun langsung tersadar.

“SICA!!!” Tanpa mempedulikan kondisi tubuhnya yang baru membaik, Yuri segera menghampiri Jessica. “Sica!!! Jangan pergi!!!” Anak lelaki itu pun menangis.

“Yuri… Terima kasih… Kau sudah..mau..bermain..dan..berteman..dengan..ku…” ucap Jessica dengan sisa-sisa tenaganya. “Kau..jangan..menangis..”

“Sica… Kenapa…”

Jessica tidak menjawab, dia hanya tersenyum dan sekali lagi berbisik sangat pelan namun terdengar oleh Yuri sebelum akhirnya menghilang…

‘I love you…’

“SICA!!!”

‘I love you Yuri…’

———-

Epilogue…

Yuri berdiri di depan sebuah gubuk tua tempat dimana dia bertemu Jessica. Masih teringat jelas mengenai peristiwa yang terjadi 15 tahun yang lalu, dimana saat itu Yuri masih berumur 9 tahun. Yuri tidak menyesal bisa mengenal Jessica meski tidak seorang pun akan percaya jika mendengar ceritanya kecuali…

“Yah! Kwon Yuri!!!” teriak seorang gadis dengan nafas tersenggal-senggal berlari mendatangi Yuri.

“Sooyeon? Sedang apa kau di sini?” tanya Yuri keheranan memandang wajah tunangannya.

“Tentu saja untuk menemukanmu!”

“Hah?”

“Aish! Kau pasti sedang memikirkannya lagi kan???” ujar Sooyeon kesal.

“Hei~ Wajarkan kalau aku bernostalgia.” goda Yuri yang kemudian memeluk tubuh Sooyeon. “Karena sebentar lagi kita akan menikah…” bisiknya pada telinga gadis itu dan seketika membuatnya tersipu.

“Tapi…”

“Hmm? Kau masih cemburu tentang Sica?”

“Aku…” Yuri lantas mendekatkan wajahnya yang sekarang hanya terpaut beberapa senti dengan wajah Sooyeon. “Yu—” Tanpa mengizinkan Sooyeon berbicara, Yuri langsung membungkamnya dengan ciuman yang mendarat di bibir sang tunangan. Keduanya semakin memperdalam ciuman mereka hingga akhirnya terhenti untuk bernafas.

“Apa kau masih meragukanku?” tanya Yuri sambil menempelkan keningnya dengan kening Sooyeon. “I love you Sooyeon…”

Giliran Sooyeon menatap wajah Yuri. Dia tersenyum puas dengan pernyataan calon suaminya itu dan membalas kembali jawabannya dengan mencium Yuri. “I love you too Yuri…”

-FIN-

Kayak biasa~ Aye balik bentar abis itu hiatus kembali~ Tata~ chu~ ❤

50 thoughts on “Ice Princess [Drabble]

  1. tak apalah ice princes nya ilang yg gntiin nya jg sooyeon yg pnting wjh nya sma
    aku kra bkln sad ending eh trnyata engga jd asik lg dah…

  2. Unn kau update nggak ngomong2 ah,,,,ini lagi bis blgnya hiatus eh malah ngepost,,,wkwkk curiga dirimu tak kuat utk hiatus berlama2,,,wkwkwkwk

    saya fikir akan sad tp,,waow,,,

    nggak apalah jika si ice princessnya mencair dan hilang,,,yg penting sooyeon ada dan membuat Yuri bahagia,,,wkwkwk

    nice ff unn,,,
    semangat

  3. haduh………sweet banget sih,,,itu no 42 kenapa aq kepikiran kalo itu no yuri di mv oh! ya ^^,,,ga dapet sica dapet sooyeon pun gapapa…

    oh iya,,,correct dikit,da bahasa yg menurut aq ganjel “Yuri… Mungkin setelah ini kita tidak akan bermain *bisa* bersama lagi…” itu mnurut aq loh ^^,,,

    thx for update

  4. Huuuwwwaaaa kirain mau Sad Ending…hihihihihi
    Ice princess pergi di ganti ma Sooyeon…hehehehehehe

    Emang YulSic ngak bisa terpisahkan… 🙂

    Lanjut…Fighting… 🙂

  5. Mwehehehehe…. Sica siluman !! 😄 aku kira ini FF genre YuRi eh ternyata gender bender toh.. Ceritanya menarik tapi kok kayanya terkesan terburu-buru ya ?? Tapi gpp sih lagian ini kan cuma drabbles.. okey… good job author can‘t wait for ur other fic, stay healthy and keep writing yo!^^~

  6. Sica siluman es.. Huah Yuri smpe sakit kbnykan begaul ama sica..hahah
    untung Sooyeon hadir, yuri ga jadi sedih seterusnya.. 🙂

    huah ru, thx ud ksh tau n thx ud update. Mantep lo. Semangat terus bray 🙂

  7. akhirnya happy ending,,,, dikirain bakalan sad ending,,,
    d tggu klanjutan ff yg lain thor,,,,

  8. wah sica punya kembaran ..u.u ckckck gpp meski sedih sica menghilang toh akhir’a yul jadi juga ama kembaran sica .. Sooyeon ..
    Sooyeon x sica .. Muka’a mirip ini ..hohoho
    thor minta pw’a dong
    lewat fb dwiseptyyanti@rocketmail.com ya thor 🙂 jeball

  9. Happy ending ya.. Wlaupun gk ama siluman sica,
    haha..
    Tp ma sooyeon, lah sma aj tu mah.. Hehe

  10. Kenapa harus ada sooyeon dan jessica………..loh! Sica siluman OMG gapapa deh yang penting silumannya cantik hehe

  11. Sica siluman? siluman es? pantesan dingin banget ya
    di ff nya Jessica sama Sooyeon itu sama ngga sih? *kepo

    ff sama backsoundnya sweet banget, makin berasa dah tuh
    padahal bacanya pagi-pagi tapi comment nya malah sekarang, mianhe baru bisa comment

    author hwaiting 🙂

  12. siluman es?? jadi inget avatar the legend of aang,, hhe 😀
    sooyeon bukannya member t-ara ya??
    YBTM nya di tunggu thor,, keep fighting!! 😉

  13. Reinkarnasi tuh,ceritanya?
    Itu pertamanya sica ngapain di tungku lawak amat wkwkwkwk.
    Keren,nih. Baru baca yang kayak gini.. Daebak!

  14. Awalnya agak sedih baca Ice Princess mencair (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) Tp gapapa lah yang penting ada sooyeon penggantinya hehehe(ʃƪ´▽`)
    endingnya ada kissu (˘⌣˘)ε˘`) wah jadi so sweet gimana gitu aw aw aw^^
    Nice ff unnie, aku suka suka suka hehehee
    Unnie you are the best
    HWAITING^^

  15. weehhh saya telat mampir ibu aru -_______-”

    lol siluman es.. aku ngebayanginnya kayak siluman ular putih ato ga gumiho~ siluman rubah ekor sembilan.wkwkwkwk 😄

    waakk ini bilang hiatus tp update terus.. pasti lg banyak wangsit ya.. heheh

    nice drabel.. and thx for update~ ^^

  16. tengah2nya agak sedih tapi berujung happy ending.. ;D
    Kirain tadinya sica manusia bneran eh gataunya siluman.. Good job!! Hehe

  17. Hampir berduka pas tahu si Ice meleleh menjadi air.. mana!! mana!! mana freezernya!!! lekas.. darurat..
    aku hampir treak kaya gitu untuk nyelametin Jessica.. hahahaha 😄
    tapi setelah pada akhirnyaa..
    tetep sama Si Jung.. hhhaa.. sweet… :3
    Gak papa bukan YulSic melainkan YulYeon hahaha.. aneh nama kopelnya..
    Semangat terus berkarya Aru appa!! Yeee!!!!

  18. pendekk! *yah namanya drabble
    wakakakka
    kukira drtd yuri itu cwe trnyata cwo *LOL
    sama kyk komen diatas..
    mana freezerrrr? segera angkut ke kutuuuub!
    wakakakak

    YUL YEON FIGHTING!
    AUTHOR FIGHTING!

  19. Kirain sad end, ternyata happy end
    Ayeeey..
    Gag apa-apa deh di tinggal si jessica, yang penting ada sooyeon hehe
    Aku penasaran sama jessica, itu dia asalnya dari mana

  20. Aaaaaah lagi2 omma mu terlambat, nak… 😦
    Diriku mo nulis malah melarikan diri di mari hahahaha
    Hiyaaaaaaa mau dooooonk ketemu sica si siluman es hehhe
    kirain sad ending, syukurlaaaaaah….
    aduh kamu lg banyak minum madu yah, ru??
    ff mu manis2 banget sekaraaaaang :p
    buat sekuel nya yah, yulsic first night hohoho
    Semangat terus yah… Aru Jjang!! muach!

  21. tak ada sica,,,, sooyeon pun jadi,, hehehehehe
    FF nya,, bagus, bagus, bagus, baguuuus
    ARU UNNIE Jjang ^,^
    YULSIC DAEBAK!!!!!!

  22. wahh kalau mustinya kalau d film in,,,yg jd ice princes sama sooyeon sama,,,cuma pas ice princes,, pmerannya jessica wkt msh kcil hahaaha
    hm tetap q tnggu ff mu n pw mu thor hahaha
    fighting!!

  23. keren, wow jessica tu sejenis silumankah, gpp jessica hilang ada sooyeon kyaknya cuma beda nama aja hahahah orangnya tetep
    ditunggu ff selanjutnya 🙂

  24. SO SWEET UNNIE!! 😄
    kyaaaaa senyum2 sendiri pas adegan trakhir yulsic kwkwk
    please keep writing unnie! TT
    hwaiting!
    Jgn bosen2 bwt nulis krna ak ga pernah bosen utk bacanya wakakaka *di lempar mug*

  25. sica mencair sooyeon pun hadir menggantikan ^^
    mungkin yuri masuk angin akut ya gara gara main sama ice princess mulu kkkk

  26. Annyeong,,,
    critanya daebakk…aku suka…
    Hhaaa,,
    SooYeon mngganti Jessica…!
    Tpi mngkin wjah mreka sma gak?
    Sama kli ya,!!!*soktahu,

    Soalnya Jessica cilik gdenya jdi sooyeon….!
    Ma’f Comentnya Gak Pentng….
    Ga tau mau coment apa,,,,
    Tpi bner” DAebak dehh FF Nya…..

  27. ff nya keren author ….

    pada akhirny yuri tetap brsama dgan jessica walaupun dalam wujud nama yng berbeda

  28. abis bc drabb soosun ngakak tb” lsg serius bc ni epep , jessica tak dapat sooyeon pun jadi . kekeke . ga nyangka sica itu siluman es . sica jd siluman es pasti gegara meluk aircon trs . lol

  29. Hampir gw pundung thor baca si sica meleleh jadi air #sorilebay :))
    yah untunglah ada si sooyeon dan mereka bahagia 😀

  30. ouhh jadi sica siluman to..hmmm tp endongnya keren walau yul gak sama sica tp dy dikasih jatah ma soyeon tu ma author kekekekee.. hore happy ending^^

  31. sica jd siluman? gpp deh temenan sama siluman cantik kyk gt wkawk tp penasaran sooyeon disitu mukanya sama kyk sica atau gk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s