My Little Love 2 [Drabble]

Enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~My Little Love 2 [Drabble]~

Genre: Gender-bender, Romance, Comedy

Cast: Yoona & Krystal (YoonKrys)

———

Masih terbayang jelas di benak Yoona tentang ciuman Krystal yang tepat mendarat di pipinya dan sejak saat itu pula dia terus menerus memikirkan Krystal. Apa yang sebenarnya terjadi pada diri Yoona sekarang? Dia sendiri pun tidak mengerti. Semakin Yoona mengingat kejadian tersebut, semakin dia merasakan debar jantungnya menjadi cepat.

“Apa yang terjadi padaku? Tidak mungkin kalau…” gumam Yoona pelan. Tanpa dia sadari, Yuri yang sedari tadi berada dihadapan Yoona kini mulai mencemaskan kondisi sahabatnya itu.

“Yoong? Kau kenapa?” tanya Yuri yang segera menyadarkan Yoona dari lamunannya. “Apa kau sakit?”

“Ti-tidak… Aku hanya—” Tepat sebelum Yoona menyelesaikan pembicaraannya, bel tanda istirahat berakhir pun berbunyi.

KRING!!!

“Kau hanya kenapa?” ujar Yuri menghiraukan bunyi bel. Dirinya penasaran dengan kelanjutan dari kata-kata Yoona. “Katakan.”

“Sudah lupakan. Ayo kita masuk kelas.” Yoona sedikit bernafas lega karena dia tidak jadi mengatakan hal tersebut kepada Yuri.

Kecewa melihat Yoona tidak mau berterus terang kepadanya, Yuri mengalah. “Okey baiklah. Tapi misal kau ada masalah, kau bisa menceritakannya kepadaku.” Yoona tidak menjawab dan hanya tersenyum sambil mengangguk seraya berjalan kembali menuju kelasnya.

‘Maafkan aku Yul… Tidak mungkin aku bilang kalau aku menyukai seorang anak kecil padamu karena kau pasti akan mengira aku tidak normal…’

———

Hari demi hari, perasaan Yoona semakin menjadi tidak menentu. Akhirnya dia pun memutuskan pergi menemui Krystal secara diam-diam tanpa sepengetahuan gadis itu sepulang sekolah.

“Hmm, kalau tidak salah ini tempatnya.” ucap Yoona memastikan alamat sekolah Krystal yang dia dapat dari Sulli yang kebetulan adalah sepupunya yang juga bersekolah di sana. “Tapi dimana aku bisa menemukan Krystal ya?” Lantas Yoona langsung terpikir lapangan olahraga dimana biasa Krystal berlatih.

Beruntung saat itu aktifitas belajar mengajar telah berakhir dan Yoona bisa leluasa mengelilingi sekolah tersebut hingga sampailah di tempat tujuan dimana dia mendapati Krystal sedang berlatih. Dari kejauhan Yoona sudah menyadari jika sosok yang kini tengah berlari merupakan Krystal. Yoona sendiri tidak tahu bagaimana dia bisa mengetahuinya, tapi yang pasti baginya gadis tersebut begitu istimewa.

“YAH! KRYSTAL!!! KENAPA LARIMU MENJADI SEMAKIN LAMBAT???!!!” teriak pelatih dari Krystal yang sekejap mengagetkan Yoona. Pria paruh baya itu rupanya tidak puas dengan performa sang anak didik. “ULANGI LAGI!!!” perintahnya lagi. Meski wajah Krystal tampak sangat kelelahan, dia tidak bisa membantah dan kembali berlari.

Yoona yang menyaksikan peristiwa tersebut berubah geram. Ingin rasanya dia menghampiri pelatih Krystal dan melabraknya. Namun demikian, Yoona tahu akibatnya akan fatal jika menuruti keinginannya itu. Alhasil Yoona hanya bisa sabar menunggu sambil terus memandang Krystal yang terus berlari dari kejauhan.

———

Tanpa terasa, hari telah menjelang malam dan latihan pun akhirnya selesai. Krystal yang benar-benar tidak punya tenaga lagi kini duduk diam mengatur nafasnya yang sedari tadi tidak beraturan.

“Ini.” Yoona memberikan sekaleng meminuman isotonik untuk Krystal.

“Oppa!” pekik Krystal segera mengenali sosok  Yoona. Dia tidak menyangka jika Yoona datang menemui dirinya sejak kejadian itu.

“Hai.” sapa Yoona tertawa kecil yang kemudian duduk di samping Krystal. “Bagaimana kabarmu? Apa kakimu masih sakit?”

“Ti-tidak. Kakiku sudah lama sembuh hanya saja…”

Sejenak mereka berdua terdiam dan saling bertukar pandang satu sama lain. Tidak bisa dipungkiri lagi, ada suatu ketertarikan khusus di antara keduanya. Sesuatu yang membuat mereka menginginkan kehadiran masing-masing.

“Krys…” Suara Yoona memecah suasana. “Mengenai kejadian waktu itu…” Krystal akhirnya menyadari apa yang dimaksud oleh Yoona. Mendadak wajahnya bersemu dan tersipu malu. “Hei, kenapa wajahmu merah? Kau sakit?” tanya Yoona cemas dan langsung menempelkan tangannya ke kening Krytal.

“Opp–pa…” Gadis itu menjadi semakin gugup melihat wajah Yoona yang berada tepat dekat di depannya. Sekarang dia pun bisa merasakan dengan jelas hembusan nafas hangat Yoona. “Maaf…”

Krystal tiba-tiba beranjak dari duduknya dan berlari meninggalkan Yoona. Tentu saja cowok itu segera mengejar Krystal karena dia ingin menjelaskan semuanya, termasuk apa yang dirinya rasakan selama ini.

“Tunggu!” Yoona berhasil menggapai tangan Krystal. “Ada yang ingin aku katakan padamu.” jelas Yoona serius.

“Katakan saja oppa… Aku dengarkan…” ucap Krystal pelan. ‘Karena aku tahu apa yang akan kau katakan selanjutnya…’ lanjutnya dalam hati.

“Maaf Krys… Aku—”

“Aku menyukai Yoong oppa!”

Pernyataaan cinta Krystal yang mendadak terlontar membuat Yoona terkejut. Dia tidak menyangka seorang anak kecil seperti Krystal bisa menyukai dirinya. “A-ap—”

“Aku benar-benar menyukai dirimu oppa!” Air mata Krystal mulai mengalir. Sedih dan malu bercampur menjadi satu, itulah yang dia rasakan. “Aku tidak tahu sejak kapan tapi…”

“Krys…”

“Aku tahu oppa pasti menganggapku aneh… Ya! Aku memang aneh!”

Yoona tidak tahu harus menjawab apa, namun jauh di lubuk hatinya secara jujur dia sangat senang mendengar ucapan Krystal mengenai perasaannya.

“Maaf… Aku tidak bisa…” Sudah bisa menebak jawaban dari orang yang disukainya, Krystal berancang-ancang untuk melarikan diri karena dia takut mendengarnya sampai akhir. “Aku tidak bisa menjawabnya sekarang…”

“Huh?” Raut kebingungan tampak jelas di wajah Krystal.

“A-aku… Aku akan menunggumu…” Namun gadis kecil itu malah semakin tidak mengerti dengan maksud perkataan Yoona. “Aku akan menjawab perasaanmu saat kau sudah dewasa… Sampai saat itu, aku akan menunggumu…” ujarnya lagi.

Kini Krystal akhirnya tahu belum bahwa belum waktunya dia mengalami hubungan tersebut dan Yoona mengerti apa yang harus mereka lakukan sesuai usia keduanya saat ini.

“Kalau begitu… Tunggulah aku oppa… Aku pasti akan menjadi gadis impianmu!”

———

6 tahun kemudian…

Upacara kelulusan akhirnya usai, sekarang Krystal telah resmi lulus dari SMU dan akan melanjutkan studinya kejenjang universitas. Namun ada satu hal yang membuat gadis itu bahagia di samping kelulusannya. Ya, karena hari ini adalah hari dimana Yoona akan menjawab perasaannya. Tanpa buang waktu, Krystal bergegas menuju ke sungai Han tempat mereka janji bertemu.

“Kau sudah datang?” sambut Yoona yang telah lebih dulu sampai. “Oh ya, pertama aku ingin mengucapkan selamat atas kelulusanmu.” ujar pemuda itu tersenyum.

“Oppa!” Rupanya Krystal sudah tidak sabar ingin mendengar jawaban dari Yoona.

“Iya iya.” Yoona lalu menggandeng tangan Krystal dan menuntunnya untuk duduk di tempat yang telah dia persiapkan. “Okey Krys, sekarang pejamkan matamu.” Yang dengan patuh dilakukan oleh gadis tersebut. “Kurasa kau sudah tahu apa jawabanku nanti.”

“Tapi aku ingin mendengarnya langsung dari mulutmu oppa~”

“Benarkah? Apa kau yakin?” tanya Yoona tersenyum.

“Ya.”

“Baiklah kalau itu maumu.” Yoona lantas mendaratkan bibirnya ke bibir Krystal. Kontan saja gadis itu segera membuka matanya.

“Oppa!!!” pekik Krystal terkejut dengan apa yang dilakukan Yoona.

“Kenapa? Bukankah kau sendiri yang memintanya?” ucap Yoona membela diri. “Ini membuatmu lebih cepat mengerti dibanding dengan perkataan.” Krystal hanya diam, tapi dalam hati dia sangat senang Yoona menciumnya dan itu berarti cintanya terbalas.

“I love you oppa~” Kemudian Krystal pun balik mencium Yoona tanpa memberi kesempatan padanya untuk berkata-kata.

-FIN-

Melanjutkan kisah drabble sebelumnya. I love pedo, kekekekeke~~~ Ciao~~~ 😀

Advertisements

30 thoughts on “My Little Love 2 [Drabble]

  1. WOHH!! Yoongkrys so sweet!! w(OAO)w
    ga boleh kalah nih sm yoonhyun!
    yaaa!! unnie buatin yoonhyun ky gni dong T^T *nunjuk ff atas*
    yayaya pweaaasse~~

    well di tggu ff yg lain, hwaiting unnie!! XD

  2. wuuuaaahh akhirnya YoonKrys bersatu…
    happy ending… 🙂
    Bkn pedo kok author,,kn Yoona mau nungguin Krystal smpe da cukup umur…
    (jdi udh sah secara hukum negara dan agama… #ngawurrrr# )

    Lanjut…Fighting 🙂

  3. hahahaha pedo itu apa?

    yoonA lucu disini ❤
    krystal juga..

    hahaha lanjutin you belong to me dong unn^^

  4. Aduhh Yoona main cium-cium aja anak orang ntar aku bilangin sica umma loooww biar dikasih icy glare-nya -,,-

  5. waw..walau pendek tapi keren loh ending nya..
    Entah knpa baca sampai akhir ini, saya snyum2 mulu yah..mau gila ini saya..haha

    drabble yang t.o.p dah..

  6. “Cinta..
    Cinta tidak memandang usia!” > kata Raffi Ahmad. Jiahahahahah

    aiyyy YoonKrys akhirnya resmi pacaran. So sweet mrka, lbh sweet drpd YulSic.. HAHAHAHAH.. Kagak2 bcanda..ntar gw bs d amuk sm fansnya yulsic :p

    esh bu aru update niyey..hahah, thx ya.. Semangat terus ya mak!!! 🙂

  7. Co cweeeeettt,,,mereka bener2 serasi dah,,bahkan lebih serasi dari YulSic,,,yoonKrys jjang *dibunuh sama seobaby*,,,buahahahaha,,,

    wah makasih unn udh mau ngelanjutin FF drable ini dan berakhir dengan begitu sweetnya,,,,lop yu pull unni,,,bikin YoonKrys lagi yak *klo bs* *ini nggak maksa loh* and makasih msh bs apdet disela2 waktu sibukmu,,,you’re jjang unni *cipok*,,,,ahahaha

  8. yahoooo …
    sosweet banget nih pasangan yoonkrys ..wkwkwk
    yoong berani macem2 digorok ice princess loh nanti ..hahaha
    kira2 seo cemburu gak yah ? plaaak ..
    lanjutkan yg laen’a ya thor 🙂
    fighting 7.7

  9. Sblmnya makasih dah dikabarin n sorry bgt baru bisa mampir hehehe
    Wowowowow akhirnya yoonkrys bersatu… Yoong setia menanti bgt yaaaah… Tunggu aku juga donk yoong, skg aku baru 13 taon nih, 5 taon lagi deh kita janjian ketemu di sungai kapuas yah *kedip2 ke yoona wkwkwkkwkw
    Heh yoong, ingat krystal itu tante mu looooooch! *sirik liat yoonkrys :p
    Aru Jjang!! Gw tunggu ff lo selanjutnya yah,.. Hwaiting!

  10. yoona keren mau menunggu 6 tahun,yoonkrys disini beda usia brapa tahun thor?rafi-yuni sara beda 17 tahun,cinta tak pandang usia tp hati #eaa author fighting!

  11. weeew g nyangka yoonkrys pcaran stelah krystal lulus SMU.
    kirain lulus SMP bakal langsung dpacarin.hho~
    DAEBAK ffnya..!!
    ttep semangat eonni 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s