Because I Love You [Drabble]

Enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!! D:<

~Because I Love You [Drabble]~

Genre: Gender-bender, Romance, Comedy

Cast: Yuri & Jessica (YulSic)

———

How does it feel to be kissed?

Sweet like candy?

Or soft like mashmallow?

I guess not…

Coz I hate to be kissed…

.

.

.

.

.

Sudah hampir setahun usia pacaran Yuri dan Jessica, namun belum pernah sekali pun mereka berciuman. Hal itu dikarenakan Jessica masih belum siap memberikannya kepada Yuri. Maklum saja, ini pertama kalinya Jessica menjalin hubungan dengan seorang pria lebih dari teman. Ya, selama 23 tahun dia hidup di dunia akhirnya Jessica mau membuka hatinya untuk lawan jenis akibat kenangan masa kecilnya dimana Jessica pernah di-bully oleh sekelompok anak laki-laki. Satu hal yang Jessica ingat adalah pimpinan dari geng anak berandal tersebut pernah menciumnya.

***

*Flashback*

Jessica yang sedang asyik bermain tidak menyadari jika dirinya tengah menjadi sasaran empuk kawanan anak nakal. Dia yang biasanya ditemani Tiffany dan Sunny, kala itu terpaksa harus sendirian karena mereka tidak datang. Sayang, Jessica rupanya tidak tahu mengenai hal itu dan terus menunggu keduanya meski langit mulai mendung.

Di sisi lain, kawanan berandal tersebut diam-diam berjalan mendekati Jessica dari belakang.

“Kena!!!” seru salah seorang dari mereka mendekap erat tubuh Jessica kecil dari belakang yang sontak saja membuat gadis itu terkejut setengah mati.

“KYAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!” jerit Jessica mengeluarkan layaknya suara dolphin’s scream. Sambil merontak-ronta, dia terus berteriak. “LEPASKAN!!!” pekiknya lagi.

Merasa kesal karena sedari tadi Jessica tidak bisa diam, sang pimpinan pun ikut turun tangan. “Eish! Bagaimana siy?! Sini, berikan dia padaku!” ujarnya gemas.

“Okey ketua!” Kemudian dengan susah payah tubuh Jessica beralih ke dekapan si pemimpin yang bernama Ryu.

“Lepaskan… Kumohon lepaskan…” pinta Jessica yang berlinang air mata. “Mommy… Help me…” gumamnya lagi.

Namun semakin Jessica memohon, semakin ingin anak lelaki tersebut memeluknya. Entah kenapa hal itu bisa terjadi. Ya, sebenarnya alasan utama dirinya mengganggu Jessica karena sesuatu yang membuatnya malu.

“Yah! Berhenti bergerak!” bentak Ryu melihat Jessica yang terus menangis. ‘Susah sekali membuatnya diam…’ ucapnya dalam hati. Lantas terbesit ide dalam benak bocah itu. “Kalian semua cari tali!!!” perintah Ryu kepada para anak buahnya.

“Baik!” Mereka pun berpencar mencari tali meninggalkan Jessica seorang diri bersama sang pimpinan.

Untuk beberapa saat, Jessica berhenti meronta akibat kelelahan. Ryu yang merasa Jessica sudah tenang mengendurkan pelukannya. Ternyata justru kesempatan itulah yang dinantikan oleh Jessica yang dengan cepat melepaskan dirinya dari Ryu.

“Apa yang—” Sayang, belum sempat menangkap kembali gadis tersebut, Ryu terjatuh. “Argh!” rintihnya kesakitan. Akibat tidak sengaja didorong Jessica, sikut sebelah kanan Ryu pun terluka. “Akh…..”

Mendengar rintihan Ryu, Jessica yang tadinya menjauh kini malah kembali menghampirinya.

“Mana yang sakit?” tanya Jessica mengeluarkan plester luka dari kantung bajunya. Ryu tidak menjawab, hanya menunjukkan bagian lukanya kepada Jessica yang lalu ditutupi plester bergambar binatang lucu. “Selesai~” ungkap gadis itu riang dan membuat Ryu tanpa sadar tersenyum.

“Terima kasih… Tapi kenapa kau menolongku?” tanya Ryu penasaran padahal dia telah menyakiti Jessica. “Harusnya kau tetap berlari, bukannya menolongku.”

“Kata mommy, kita sebagai manusia harus saling tolong menolong.” ujar Jessica polos.

“Tapi kau—” Belum sempat menyelesaikan perkataannya, para anak buah Ryu satu persatu kembali membawa tali seperti apa yang diperintahkan.

“Ketua! Ini talinya!” Mereka menyerahkan tali kepada sang pemimpin. “Lalu apa yang akan kau lakukan dengan tali itu?” Sekarang Ryu kebingungan dengan apa yang harus dia perbuat. “Ryu?”

“Ah… Iya…” Dengan perasaan bersalah, Ryu memandang sosok Jessica yang sedari tadi hanya berdiri diam di hadapannya. “…”

“Ketua?”

Terpaksa Ryu menentang kata hatinya. “Ikat dia.”

Jessica tidak percaya akan kata-kata yang keluar dari mulut Ryu dan tidak berdaya ketika mereka mulai mengikat tangannya dengan kasar. “NO!!!”

“Apa yang kalian lakukan?!” pekik Ryu. “Sini biar aku yang mengikatnya!!!”

“Ryu… No… Please…” isak Jessica memohon berkali-kali. “Lepaskan aku… Aku janji tidak akan memberitahu siapa pun…”

Akhirnya Ryu memutuskan melepaskan Jessica setelah melihat air mata gadis itu kembali mengalir. “Siapa namamu?”

“Je-jessica…”

“Okey Jesshikka. Kau boleh pergi tapi…”

“Tapi ap— HMMMMGHHH!!!” Ryu mendadak mencium Jessica tepat di bibirnya…

*End of flashback*

***

Maka tidak heran seiring berjalannya waktu, Jessica membenci yang namanya laki-laki hingga pertemuannya dengan Yuri. Sejak menjalin kasih dengan Yuri, perlahan dirinya bisa melupakan traumanya itu. Jessica tadinya hanya menerima Yuri karena terpaksa, kini mulai mencintai pria tersebut. Sikap Yuri yang tulus, pengertian dan memperlakukannya secara lembutlah yang membuatnya mau membuka diri. Oleh karena itu, Jessica pun memutuskan untuk memberikan apa yang selama ini dia hindari yaitu sebuah ciuman untuk Yuri…

———

Jantung Jessica semakin berdebar kencang menunggu kedatangan Yuri yang seperti biasa menjemputnya sepulang kantor.

“Aigooo… Tenanglah Jessica Jung… Kau pasti bi—”

“SICA!!!” Tampak sosok seorang pria tengah berlari menghampirinya. Dengan nafas tersenggal-senggal, dia menyapa Jessica. “Maaf…hosh…aku…hosh…terlambat…”

“No problem.” ucap Jessica tersenyum yang lalu memeluk Yuri. “I miss you… Thank you Yul…” gumamnya sangat pelan hingga Yuri tidak bisa mendengar kata-katanya.

“Errr… Sica? Apa yang terjadi?” tanya Yuri heran karena baru kali ini Jessica bersikap demikian.

“Tidak… Ayo kita makan, aku lapar.”

“I-iya.” Meski kebingungan, tapi Yuri merasa senang melihat Jessica yang ceria. “Sudah siap? Mari kita berangkat princess~” Dengan sopan, Yuri mengaitkan tangan kekasihnya itu ke lengannya.

Sambil berjalan merangkul Yuri, Jessica juga menyenderkan kepalanya ke bahu sang kekasih. ‘I love you Yul…’

———

Setelah beberapa saat, akhirnya Yuri dan Jessica tiba di sebuah restoran yang telah mereka pesan untuk merayakan ulang tahun pertama hubungan mereka sebagai sepasang kekasih.

“Sica, ayo bangun. Kita sudah sampai.” ujar Yuri membangunkan Jessica yang tertidur pulas selama di perjalanan. “Sica~”

“Eng~” Dengan susah payah, Jessica berusaha membuka kedua matanya.

“Ayo bangun, sudah sampai.”

“Ya…”

Yuri kemudian membukakan pintu mobilnya untuk Jessica. “Silahkan.” ujarnya tersenyum bak pangeran yang menuntun sang putri keluar dari kereta kuda.

“Terima kasih.”

Mereka pun kembali bergandengan menuju ke dalam restoran tersebut.

———

Di saat Yuri dan Jessica sedang menyantap makanannya, mendadak seseorang mendatangin meja mereka. Raut wajah Yuri langsung berubah total mengetahui siapa yang kini berada di hadapannya.

“Hei Ryu!!!” Sosok itu menyapanya.

“Sooyoung… Sedang apa kau di sini…” ucap Yuri terkejut.

“Tentu saja makan~ Apa lagi?” jawab Sooyoung santai yang lalu menyadari kehadiran Jessica. “Ups… Sepertinya aku harus pergi… Bye Ry— Maksudku Yuri!!!”

“Yah!!! Tunggu!!! Kau harus menjelaskan semuannya!!!” Sayang, Sooyoung sudah keburu kabur meninggalkan Yuri dalam masalah. Dia pun segera mengalihkan perhatiannya ke arah Jessica yang kini menatapnya tajam.

“Siapa kau sebenarnya?” tanya Jessica dengan nada dingin.

“Si-sica… Tunggu sebentar… Aku bisa jelaskan semua—”

“TIDAK PERLU!!!” potong Jessica berteriak hingga seisi pengunjung memandangi mereka berdua. “Kau selama ini ternyata telah berbohong…”

“Sica… Aku…”

PLAK!!!

Tamparan keras mendarat di pipi sebelah kiri Yuri. Ya, walau pun dia merasa tamparan Jessica menyakitkan, tapi lebih sakit baginya melihat air mata kebencian terurai jelas di wajah gadis itu.

“I hate you…”

Setelah mengucapkan satu kalimat itu, Jessica berlalu dari hadapan Yuri…

———

Patah hati… Itulah yang sedang dirasakan Jessica. Dia benar-benar tidak menyangka bahwa kekasihnya selama ini adalah orang yang telah membuatnya membenci lawan jenis.

“Kenapa Yul…” lirihnya mengingat kejadian semalam. “Kau tega…”

Samar-samar Jessica yang tengah larut dalam kesedihan mendengar bunyi bel apartemennya berbunyi. Tanpa harus melihat, dia sudah bisa menebak kalau itu pasti adalah Yuri.

“Sica~ Maafkan aku… Buka pintunya… Izinkan aku menjelaskan semuanya…” Berulang kali Yuri mengucapkan hal tersebut dari depan pintu. “Sica…”

“Mau apa kau datang kemari?!” bentak Jessica kepada Yuri tanpa membukakan pintu. “Pergi!!!”

“Sica… Kumohon maafkan aku…” pinta Yuri mengiba.

“TIDAK ADA MAAF UNTUK ORANG YANG TELAH MENGKHIANATI KEPERCAYAANKU DAN MEMBUATKU TRAUMA!!! KAU TAHU ITU!!!” Yuri terdiam karena apa yang dikatakan Jessica adalah benar. “SEKARANG PERGI!!! JANGAN PERNAH MUNCUL DI HADAPANKU LAGI!!!”

Yuri hanya bisa menghela nafas menerima keputusan Jessica. Namun sebelum dia beranjak dari tempat itu, ada sesuatu yang harus dia katakan pada Jessica dan kali ini bukan sebuah kebohongan.

“Aku mengerti Sica… Sekali lagi aku minta maaf karena telah berbohong padamu…” Yuri tahu Jessica pasti masih berada di balik pintu dan mendengarkan ucapannya. “Tapi satu hal yang harus kau tahu bahwa aku benar-benar tulus mencintaimu Jessica Jung… Tanpa kau ketahui, aku telah jatuh cinta kepadamu sejak dulu… Pertama kali aku melihatmu bermain bersama kedua temanmu…” Suara Yuri berubah parau menahan tangis.

“…”

“Sejak hari itulah jantungku berdetak dan hatiku sepenuhnya menjadi milikmu Jessica Jung… Sooyeon…”

“…”

“Sica… Maafkan aku…” Jessica terus menangis setelah Yuri mengakhir perkataannya.  Meski dia benci, tapi tidak bisa dipungkiri jika dirinya pun juga mencintai Yuri. “Selamat tinggal Jessica…”

“YURI TUNGGU!!!” Jessica segera membuka pintu dan memeluk erat tubuh Yuri.

“Sica???”

“Maafkan aku Yul…”

“Tidak Sica… Harusnya aku yang meminta maaf padamu karena apa yang telah kulakukan, termasuk berbohong padamu…”

“Yuri…”

“Kau benar… Aku tidak pantas untukmu karena aku— Hmmmmppphh!!!”

Jessica langsung menarik kerah baju Yuri dan tanpa ragu menciumnya. Dia tidak ingin mendengar Yuri terus menerus menyalahkan diri sendiri. Cukup bagi Jessica semua menjadi masa lalu dan membuka lembaran baru bersama Yuri.

Ciuman yang tadinya sederhana itu pun menjadi begitu dalam ketika Yuri membalas ciuman Jessica. Begitu lembut, itulah yang dirasakan oleh Jessica. Begitu manis, itulah yang membuat hati Jessica berdebar semakin kencang saat Yuri mempererat pelukannya untuk membawa dirinya merasakan apa yang seharusnya selama ini tidak dibencinya. Mereka terus berciuman hingga memerlukan oksigen untuk bernafas.

“Yul… I love you…” desah Jessica. “Yuri~” Yuri yang masih terkejut tidak bisa menjawab apa-apa.

“…”

“Yah!”

Akhirnya Yuri pun tersadar dan membalas pernyataan Jessica dengan mengecup kening pujaan hatinya dan kemudian mencium kembali gadis yang selama ini telah mencuri hatinya.

“Love you too Sica.”

———

*Epilogue*

“Yul.”

“Hmm?”

“Aku penasaran.”

“Apa?”

“Kenapa kau dulu dipanggil dengan nama Ryu?”

“…”

“Yul?”

“…”

“Yuri?”

“…”

“Aish! Kenapa diam?”

“Itu…”

“KWON YURI!!!”

“Itukarenanamakumiripnamaperempuan…”

“Apa???”

“Karenanamakumiripnamaperempuan…”

“YAH!!!”

“Okey… I-itu… karena namaku mirip nama perempuan…”

“Huh?”

“Agar aku tidak diejek… Aku membalik namaku… Yuri menjadi Ryu (Riyu)…”

“…”

“Sica~”

-FIN-

HUACCCCCCCHIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIMMMMMMMMMMMMMM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *SROOT*

Warning:
Dikarenakan author-nya lagi pilek, jadi jangan deket-deket klo gak mau ketularan. Thank you~ =____=

Advertisements

54 thoughts on “Because I Love You [Drabble]

  1. hahaha.. liat tweetan mu langsung menuju kesini saya 🙂
    it’s good thing that u update ur fic at this rate.. cause i just read unexpected news about Fany dating Taecyeon before he dated Sica.. Zzzzzz.. that’s totally piece of sh/t >.<

    nah komennya:
    pertama baca aku udah ngira kalo Ryu itu jangan-jangan si Yuri lagi !! dan ternyata benar !! hahahaha.. 😄 aku suka endingnya !! epilogue nya jjang !! ga nyangka kalo bakalan jadi twist,hehehe.. gara-gara Yuri malu sama namanya yg kaya cewe makanya dia balik namanya ?? LOL
    tapi bener juga sih masa ketua geng namanya girly gitu !! 😄

    Well, FF nya menghibur.. 🙂 i hope u can update ur other fic faster
    and stay Healthy & be happy!!^^~

    p.s: don't stressed out because of ur annoying *witch* Boss, lol ^^v

  2. ryu yuri….alesan’y sepele tp lucu bgt…..yang nyuri ciuman pertama jd pacar pertama…suwiwit suwiwit….sica baby emang yaaaa…yuri jugaaaa cie cie cie…..ehm.

    yuri nakal ya wkt kecil’y maen culik2an segala ma si soo…..pake tali2an sgla gy…hadeuh….bqn sica trauma gy…tp gapapa dweh..jd pan sica’y bner2 kesegel buat yuri…nyolong start yuri’y…hehehe…..

    trakhir’y agak jorok…..ada umbel sglaaaa….cepet sembuh,keep health ^^ and rest

  3. Huwaaaaa sica trauma ama laki” gara” pernah d cium ryu dan ternyata adalah yuri yg udah jatuh cinta sejak liat sica.emg pesona’x sica tuh buat yuri gak bisa berpaling k lain hati.kkk
    Tp akhir’x sica yg nyosor duluan.hhh
    Drabble’x swiittt bgt…

  4. ternyata Ryu itu yuri hohoho yul kcl km nakal ya ngerjain sica tp sica lucu jg udh di krjain mlh nolong Ryu…
    Cinta pertama dn ciuman pertama sica emg milik yul seutuh ny co cuweet bgt

    author aru lg sakit cepet smbuh ya
    smangaaaaat

  5. pas liat ada new apdate semua kerjaan di tinggalin dulu buat baca,,, hehehe
    yuri cs kecil emang bandel bngt kecil2 dah maen culik2kan
    rupanya yuri toh pencuri (first kiss) sica,,,, top dah yulsic forever
    d tggu klanjuttan ff lainnya thor,,,,

  6. Hahaha author daebbak !!
    hehe dasar yulsic ..!
    bener2 deh ama ice princess yg trauma ama ciuman ..kekeke ^^
    & ternyata yg lebih parah lg orang yg ngerebut ciuman pertama sica ..itu yuri sendiri ..wkkwkwk
    haha yul masih kecil aja udh yyadong apalagi gede’a ..hororr … wkwkwk
    author jjang !! selalu punya ide2 baru buat ff’mu yg kreatif ..
    fighting 🙂

  7. asik ffnya unn
    entah kenapa ga berenti ketawa dari tadi haha
    apalagi pas alesan yul kenapa namanya dulu ryu 😛
    sica sekarang ga takut dicium lagi kan?? nah kesempatan buat yuri tuh hehe 😀

  8. un, aku ganti id wp jadi ini. Yg yoonaddictsoshi kena suspen.

    Jiah ternyata ryu it yuri n yuri ud mengambil first kiss sica.. Untg sica mrh’na ga brkepanjangan, dan ahhhh kissing ending it sweet bgd un

  9. hehehehehe…Yuri pake nama samaran segala… (^O^)
    Ngak tahunya yg nyuri ciuman pertamanya Sica,,,Yuri toch…Yuri masih kecil udh pake acra nyulik n cium2 segala…hihihihihihi…O(∩_∩)O
    Kasihan Yuri ternyata mendam cintanya ma Sica lama bget tpi akhirnya Sica bisa nerima Yuri…
    YulSic YulSic… \(゜ロ\)(/ロ゜)/

    Lanjut… Fighting ╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!

  10. wkwkwkwk good idea!
    Yuri = Riyu nama baru buat genben nya yuri haha
    sempet kaget tadi pas first kiss’a sica diambil sm Ryu ehh malah di akhir2 ktauan kalo Ryu itu yuri kwkw
    well di tunggu next ff~

    get well soon unnie~
    hahaha keep writing!!
    Ganbatte! 😄

  11. Ryu is yuri
    Yuri is ryu
    Haha
    Aku udah ngeh kalo si ryu itu pasti yuri hoho

    ryu udah di tolongin tapi masih jailin sica juga,, di cium pula.. Ckckck

  12. Dari awal dah curiga klo ryu itu yuri…trnyata bner kan..yuri lucu,masa ganti nama cuma gara2 namanya mirip nama cewe…bgusan yuri jg,daripada ryu…yul yg bikin trauma sica yul jg yg ngilangin traumanya sica…emang jodoh tuh yulsic…

  13. hahaha..sempet gk trima Ryu ambl ciuman prtama Sica, tau nya Ryu it Yuri..haha

    Gak nyangka Yul wktu kecil kayak preman tingkah nya..haha

    dan alasan Yuri ubah nma it…Waw skali..ngakak gila..haha

    keren..keren..

  14. eaaaaaaaa dapet wangsit dari mana nih, idenya bagus sumpah. ciuman pertama sicca ternyata ryu aka yuri juga toh. emang jodoh ga kemana

  15. Kyaaa,,,
    saya telat saya telat,,,aish,, udh ngefollow blogmu unni, tp nggak ada pemberitahuan update,,,jadinya telat nonggol

    pas bc ryu nyium sica sempat kesal minta ampun, trus pas soo negur ryu sempat pusing dikit bagian itunya,,,huahaha
    tp ternyata dan ternyata pemisa,,,ryu itu adalah Yuri,,,sukur dah yg ngerebut ciuman pertama Sica itu Yuri bukan org lain,,, *elus apa ya?* *elus dada aja dah*

    SEMANGAT UNNIE!!!

  16. Ahhh drabble yang singkat padat dan jelas.. keren unn kkk ryu… wahahahah gak nyangkabloh ternyata ryu ituyuri.. aaa yulsic jjang!!?

  17. Gw ad perasaan kalo si Ryu itu adl si ABANG YURI (hurup gede biar kesannya garang kagak lentik :p) dan 100 buat gw. Hahahahah

    wah sooyoung cameo tp perannya penting banget ya, ktmu beberapa menit tp langsung membuka tabir yg berpuluh2 tahun terpendam mnjdi terkuak bgtu saja..daebakk.

    Bacaan yg menghibur aru, ttp smangat ya.. Aru jjang!!! ^^

  18. Huaaaa aku ketinggalan.. Aku ketinggalan ff ini! Mianhae kwonnie…
    Aaah ini moment YulSic emang selalu manis…
    Awalnya juga dah nebak klo ryu itu yuri, tp ga nyangka klo namanya di balik hahahhaaha. Bisa aja ide nih author.
    Ff nya komposisinya pas, sedihnya, senengnya, temanya juga ga yg ribet, jadi enak aja semuanya, ga too much yeaaah Aru Jjang!!
    Tetap sehat dan tetap semangat biar kita bisa jalan2 bareng wisata kuliner! *kok jd pak bondan yah?? ;p
    oiya, di tunggu update ALY yaah..hehe

  19. Annyeong,,, New Reader,,
    FF Nya Daebak ya,,,

    Lnjut dehh author,pa lgi yang
    ‘You Belong To Me’… Cpet lnjut author,pnasaran ma lnjutannya…!!
    Lanjut FIGHTING^^

  20. yuri yu ri yu ri.. oohh maksudnya di balik kaya gitu..
    hahahaha… maklum kadang aku kalo dah oon.. kebangetan jadinya +__+
    ciuman pertamaa.. moga jadi orang terkahir yang memberi ciuman terakhir aja deh.. ttttooooooo tttwwiiiiiitttt

  21. awalnya sedihh.. tapi akhirnya so sweett.. lucu malah..

    hahaha yuri boy = riyu.. kerennn eeeuuuiii

  22. imsonia menyerang dan skrg bru sempet menjelajah rumah aru unn :p
    selalu begitu yg bsa melelehkan ice princess hanya yul , tp lucu jg si crita masa kanak mrka . yuri jd riyu . wkwkwk , itu sica kanak” polos sangat , menolong org yg jht ma dia . kekekek ..
    aru unn aku menjelajah dlu ya . kekekek

  23. Huhu, yg dulu membuat sica trauma sekrang jadi cinta sejatinya. Haha lucu, yuri ganti nama cuma gara* namanya kyk anak perempuan 😀

  24. wahh keren n sweet thor..emang bener org yg sllu jailin tu byk menaruh rasa wkwkwkkk.. yuri riyu hmmm masuk.masuk kekee

  25. wah trnyata yg nyuri first kiss nya sica si yul. sica baik bgt ya udh di ganggu riyu gt msh mau nolongin wkakwk untung sica msh mau maafin yul, jd hppy ending deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s