Love At First Sight [Drabble]

Based from the song from Coboy Junior “#Eeeaaa”. Enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!! D:<

~Love At First Sight [Drabble]~

Genre: Gender-bender, Romance, Comedy

Cast: Yoona & Seohyun (YoonHyun)

——–

“AUCH!!!” teriak seorang gadis yang terjatuh tepat di hadapan Yoona. Dia juga menjatuhkan beberapa buku yang dibawanya. Maka dengan segera Yoona yang sedang tidak jauh dari tempat itu berlari menghampiri gadis tersebut untuk membantunya berdiri.

“Apa kau baik-baik saja?”

“Memang aku jatuh darimana?” ujar gadis itu sambil merapikan dirinya. Di saat itulah, tanpa sengaja akhirnya wajah keduanya pun bertemu dan mereka saling memandang satu sama lain.

DEG!

‘OMG…’ gumam Yoona dalam hati. Entah bagaimana, mendadak jantung Yoona pun ikut berdebar kencang.

Sayang, gadis itu rupanya sedang terburu-buru. “Terima kasih ya sudah membantuku. Sampai jumpa.” pamitnya yang kemudian bergegas meninggalkan Yoona seorang diri.

“Astaga… Dia itu bidadari yang jatuh dari surga ya… Cantik banget!”

———

Sejak hari pertemuan itu, perasaan Yoona menjadi tidak karuan. Dia sering menghela nafas panjang dan selalu bergalau ria. Yoona tidak mengerti apa yang tengah terjadi kepadanya.

“Apa yang sebenarnya terjadi padaku?” Tak sengaja ucapannya tersebut terdengar oleh Sooyoung.

“Apaan?” tanya cowok jangkung itu sambil mengunyah makanan. “Kau kenapa Yoong? Sakit ya? Sini kalau kau tidak mau, biar aku yang makan.”

“Eaaaa~” seru Yuri melihat Sooyoung mencoba meraih makan siang Yoona yang lalu dengan segera menghalanginya. “Inikan jatah Yoona, jangan dimakan!”

“Tapi Yul, kau kan bisa lihat sendiri. Dari tadi Yoona tidak sedikit pun menyentuh makanannya. Daripada mubazir mending aku yang makan.” tukas Sooyoung berkelit demi mendapatkan makanan.

“Oh tetap tidak bisa~ Atau nanti akan kulaporkan Sunny, mau?” Mendengar ancaman Yuri, akhirnya membuat Sooyoung mengurungkan niatnya. Sunny merupakan kekasih Sooyoung dan sangat tidak suka dengan hobi Sooyoung yang suka merebut makanan orang lain. Jika hal itu sampai di telinga Sunny maka yang ada gadis bertubuh mungil itu akan mengamuk padanya.

“Aish! Baiklah. Gosh! Kenapa kau selalu mengancamku demikian?”

“Karena kau pantas mendapatkannya.” jawab Taeyeon yang sedari tadi hanya menjadi pendengar.

“Argh!” Sooyoung semakin frustasi. “Okey! Fine!”

“Tidak apa-apa kok. Kalau Sooyoung mau, silahkan dihabiskan.” ucap Yoona pelan. Wajahnya tanpa pucat dan pandangannya kosong.

“Kau benar-benar tidak apa-apa Yoong? Kau sakit?” tanya Yuri khawatir.

“Lebih baik kau istirahat di ruang kesehatan.” usul Taeyeon yang lantas disetujui semuanya.

“Hmm, ya. Taeyeon hyung, semuanya, terima kasih. Kalau begitu aku ke ruang kesahatan saja.” Kemudian Yoona pun berlalu dari hadapan mereka dan berjalan menuju ruang kesehatan.

“Sebenarnya apa yang terjadi padanya?” tanya Taeyeon tidak mengerti dan tidak seorang pun dari mereka juga mengerti mengenai Yoona.

———

Melihat keadaan Yoona yang semakin hari semakin memprihatinkan membuat Taeyeon, Yuri dan Sooyoung memutuskan menyelidiki penyebab semuanya. Setiap hari, satu dari mereka secara bergantian memperhatikan gerak-gerik Yoona hingga akhirnya terjawab sudah alasan di balik sikap Yoona selama ini.

“Ternyata dia sedang jatuh cinta…” ujar Yuri tersenyum.

“Ya, dia terlalu polos karena tidak menyadarinya.” Sooyoung tertawa kecil.

“Itulah maknae kita, hahahaha.” Taeyeon tak kuasai menyembunyikan kebahagiaannya. “Akhirnya dia mulai mengenal cinta.” tambahnya lagi.

“Btw siapa nama gadis itu tadi Yul?” tanya Sooyoung penasaran.

“Oh, dia Seo Joo Hyun. Biasa dipanggil Seohyun. Kebetulan my Sica baby mengenalnya, jadi aku bisa bertanya padanya.” jelas Yuri. “Tidak hanya Sica, tapi juga Fany dan Sunny pun mengenalnya.”

“Kalau tidak salah Seohyun itu anggota dewan kelas, jadi mereka saling mengenal.” ujar Taeyeon.

“Jadi begitu… Okey, lalu apa rencana sekarang?” Mendadak Sooyoung penuh semangat. Tanpa diketahuinya, Taeyeon dan Yuri rupanya sudah merencanakan sesuatu untuk Yoona.

“Jadi rencana kita adalah…”

———

“Yah! Apakah aku harus melakukan hal ini???” protes Yoona. “Ini sungguh memalukan! Aku tidak bisa!”

“Eish! Yoong! Kau jangan menyerah dulu.” Sooyoung berusaha membujuk Yoona yang terus menolak melakukannya.

“Tapi Soo! Ini…”

Secara tidak sengaja, Yoona bertemu dengan Seohyun di lorong kelas. Mendadak dia pun membisu seribu bahasa saat Seohyun menyapanya.

“Hai.”

“…”

“Hmm, kau tidak apa-apa?”

“…”

Sooyoung sekuat tenaga menahan dirinya menyaksikan adegan tersebut. Bukannya membantu, dia akhirnya malah tertawa lebar.

“Hahahahahahaha~~~ Ini lucu sekali… BWAHAHAHAHAHA!!!” Seohyun tentu saja kebingungan melihat reaksi Sooyoung dan bergegas meninggalkan keduanya. Setelah gadis itu pergi, barulah Yoona kembali normal. Dia langsung menginjak kaki Sooyoung yang sedari tadi puas menertawakannya. “OUCH!!!”

“LIHAT APA YANG TELAH KAU PERBUAT???!!! SEKARANG DIA PASTI MENGANGGAPKU ANEH!!! THANKS SOO!!!” teriak Yoona mengamuk.

“Ma-maafkan aku…” Sooyoung bisa merasakan jika Yoona begitu kesal dan malu pada dirinya sendiri. “Yoong!” panggilnya. Sayang, cowok itu sudah keburu pergi dari hadapannya.

———

Di pinggir danau belakang sekolah, Yoona melampiaskan amarahnya dengan melempar batu-batu kecil ke danau tersebut.

“ARGH!!! KENAPA HARI INI AKU BEGITU SIAL???!!!” teriaknya keras tidak peduli bila ada yang mendengarnya. “Kenapa aku harus merasakan hal ini… Kenapa aku harus merasakan jatuh cinta…” gumamnya pelan. “Sial…”

Tanpa Yoona sadari, Seohyun rupanya juga tengah berada di tempat yang sama dan lantas menghampiri Yoona.

“Hai.”

“Mau ap—” Yoona segera menghentikan perkataannya begitu melihat sosok yang kini berdiri di depannya. “Ka-kau???”

“Kau tidak apa-apa?” tanya Seohyun sambil tersenyum.

“A-aku…”

“Huh?”

Yoona bingung harus menjawab apa hingga hanya hal itu yang terbesit dalam pikirannya. Sebelum melakukannya, Yoona menarik nafas panjang dan perlahan berjalan mendekati Seohyun.

“Na-namamu Seohyun bukan?” Gadis itu mengangguk. Yoona kembali menarik nafas dan memandang lurus ke arah wajah Seohyun. “Ma-maukah kau menjadi pacarku… Seohyun…?”

Kontan saja Seohyun terkejut setengah mati. Dia tidak percaya, seseorang asing yang baru saja dikenalnya langsung memintanya menjadi kekasih.

“Maaf… Kalau boleh tahu, kenapa kau menyukaiku?” tanya Seohyun sambil berusaha menenangkan diri. Malang, Yoona tidak bisa menjawab saking gugupnya. “Jika kau tidak bisa menjawabnya, kuanggap kau hanya main-main. Permisi.” jelas Seohyun sebelum meninggalkan Yoona yang masih speechless.

“Kenapa ya… Kenapa aku menyukaimu?” tanya Yoona tidak mengerti. “Apakah menyukai seseorang harus mempunyai alasan?”

———

Sejak hari itu, Yoona berusaha mendapatkan alasan kenapa dia menyukai Seohyun. Dia berencana kembali menyatakan cintanya kepada pujaan hatinya tersebut. Dengan bantuan dari Taeyeon, Yuri dan Sooyoung, Yoona menuangkan semua pengalaman cinta pertama itu ke dalam sebuah lagu berikut alasan dia menyukai Seohyun.

“Apa kalian sudah siap?” tanya Yoona gugup sambil memegang gitar. Sementara itu, Taeyeon ada di posisi bass, Yuri di posisi keyboard dan Sooyoung sebagai drummer.

“SIAP!!!” seru mereka serempak.

“Okey guys! Let’s rock!!!”

Maka dimulailah aksi mereka yang tentu saja mengundang perhatian seluruh penghuni sekolah.

*Click for the song >>> [here]

[Yuri]
Hei kamu hatiku dag-dig-dug
Saat aku melihatmu jatuh dihadapanku
Membuat aku buru-buru mendekatimu

[Yoona]
Langsung kutanyakan apa kau baik-baik saja
Kau bingung, “memang aku jatuh darimana?”

[All]
Kau bidadari jatuh dari surga dihadapanku eeaaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat dihatiku eeaaa
So baby please be mine, please be mine oh mine eeaaa
Karena hanya aku sang pangeran impianmu
Eeaaa eeaaa eeaaa eeaaa

[Taeyeon]
Hei kamu hatiku dag-dig-dug
Saat aku melihatmu, kutarik panjang nafasku
Mantapkan langkahku untuk mendekatimu

[Yoona]
Langsung kutanya maukah kamu menjadi pacarku
Kamu bingung, “kenapa kamu suka sama aku?”

[Sooyoung]
(jawabannya)

[All]
Kau bidadari jatuh dari surga dihadapanku eeaaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat dihatiku eeaaa
So baby please be mine, please be mine oh mine eeaaa
Karena hanya aku sang pangeran impianmu
Eeaaa eeaaa eeaaa eeaaa

[Sooyoung]
Andai kamu jadi gula, aku pasti semutnya

[Yuri]
Kan ku seberangi lautan samudera

[Taeyeon]
Hei hei baru kali ini aku jadi galau gini

[Yoona]
Cepat terima aku, cinta pertamaku

[TaeRi]
Kau bidadari jatuh dari surga dihadapanku
(baby please be mine, eeeaa, baby please be mine)

[SooNa]
Kau bidadari jatuh dari surga, kau dihatiku
(baby please be mine, eeeaa, baby please be mine)

[All]
Kau bidadari jatuh dari surga dihadapanku eeeaa
Kau bidadari jatuh dari surga tepat dihatiku eeeaa
So baby please be mine, please be mine oh mine eeeaaa
Karena hanya aku sang pangeran impianmu
Eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa

[Yoona]
Ini lagu gombal tuk dapetin kamu
Ini lagu gombal tuk dapetin kamu

Bersamaan dengan berakhirnya lagu tersebut, mereka pun mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para penonton termasuk Seohyun yang menontonnya bersama Jessica, Tiffany dan Sunny. Tanpa basa-basi, Yoona segera menghampirinya untuk melaksanakan niatanya yang terakhir yaitu kembali menyatakan cinta.

“Seohyun, apa kau mendengarkan lagu yang telah aku dan para hyung nyanyikan?”

“I-iya.”

“Itu semua berisi alasanku kenapa menyukaimu.”

“…”

“Mungkin tidak akan cukup hanya lewat lagu tapi…”

“Tapi?”

“Apakah menyukai seseorang terutama sepertimu membutuhkan sebuah alasan?” Seohyun terdiam. “Jika kali ini aku masih belum bisa menjawab pertanyaanmu, maka aku—”

“Aku mau!” potong Seohyun cepat.

“Apa?” tanya Yoona memastikan.

“Aku mau menjadi pacarmu…” gumam Seohyun pelan namun terdengar jelas oleh Yoona. Tentu saja, cowok itu sangat bahagia dan lega.

“AKHIRNYA AKU BERHASIL!!!” pekiknya kegirangan. Taeyeon, Yuri dan Sooyoung pun turut senang melihat pernyataan cinta sang maknae sukses.

“Tapi…” Mendadak Seohyun kembali membuka suara.

“Ya-ya?” Wajah Yoona berubah pucat karena takut Seohyun berubah pikiran. “Ada apa?”

“Namamu siapa ya?”

“EAAAAA~~~~”

-FIN-

OKAY~~~~ IMMA DONE!!!! #EEEAAA~ 😀
TERSERAH LO MW BILANG GW ALAY TAPI GW SUKA BANGET SAMA LAGU INI!!! #EEEAAA~ D:<

Thanks for Jungie yg udah ngasih tahu ini lagu kemarin, wkwkwkwkwkwk~~~ Makasih mak~~~ ❤
For my readers, thanks udah mw baca dan komen. See you next time~ JJANG~~~ ^0^

Advertisements

50 thoughts on “Love At First Sight [Drabble]

    • ceritanya sweet bgt dan lucu pas hyunie terima cintanya yoong,,,,,
      bener2 cinta pada pandangan pertama,,,,
      gak berhenti senyum pas baca,,,,hehehe
      d tggu klanjutan ff lainnya

  1. sumpah si yoong lucu bgt jd ktawa aja bc nya..
    Seo jg nerima dak tau nama yoong pula..hahahaha
    td aku agak ngebayangin mrka lg nyanyi ky coboy junior jg gak yak…
    Keren keren ko ru
    di tunggu ff nya yg laen.

  2. wkwkwkwkwkwk…udh diterimah jdi pacar tpi namanya aja ngak tahu…kasihan kamu yoong… -_-#
    itu lagunya coboy junior yaa???idolanya sepupu aku yg masih sd…hehehehehe…

    Ok…lanjut author…
    Fighting \(゜ロ\)(/ロ゜)/

  3. Bhahahaaha besok2 kenalan dulu napa, yoong… udah maen tembak aje, 2 kali pula eeeh ternyata yg di tembak ga tau nama lo #Eaaa~ untung aja di terima 😉
    Aruuu ini mah so sweet bgt.. Apa dirimu ini yg lagi jatuh cinta? Siapa siapaaaa? Sini kenalin sama omma… Tapi kamu dah tau namanya kaaaan? #Eaaa~
    Thx udah dikasih tau, klo ga bakal telat lg dah bacanya hihihi

  4. Yaahh Yonna percobaan pertama ngga berhasil,langsung nembak sihhh. Smpah ngakak endingnya……..seo ngga tau nama yoona padahal udah diterima

  5. Eaaa seobaby bikin gubrak.
    cinta-nya Yoona polos dan suci bwt seohyun..keliatannya blm terkontaminasi dr Hyung2nya. Hahahah

    good job mak. Tapi please ya, kl d dpn gw jgn nyanyi lagu ini, soalnya gw sakit jatoh2an mulu.. Puahahahahah!
    Yaudin semangat terus ya mak. Lumayan yah kemaren lu ngopi pait bareng sutradara. Hahahahah :p

  6. gilee lagi ngetop bgt ya lagu ini sampe di buat epep~~

    anyways itu konyol bgt ending’a hahahaha
    hyuni nerima yoong tapi ga tau siapa nama yoong kwkwk *guling2 di kasur*
    unnie jjang!

  7. Annyeong Unnie. . .
    Reader baru nie~
    Kid imnida ^0~

    Buakakakak 😄

    Ternyata Seo gak tau nama’a YoonA. . . .
    Padahal udah jadian wkwkwk
    Lucu~ Lucu~

    Oh ya, leh minta pw semua ff yg di protek gx unnie??
    Kirim ke 087713560608 / fb kid @Kid chan SungHyun UchiMaki Zaoldyeck

    Gomawo Sebelum’a ^0^

  8. Annyeong,,,
    YEEEE,,,YoonHyun,!!!#eeeaaaaaa
    Tpi Yoona psti nyesek bnget akhirnya,msa seo gak tau Nama nya,,
    Hadeeeuh -____- ,
    Ngakak deh pas di akhir,,

    Lanjut yang laen author,,,
    FIGHTAENG^^

  9. Lol 😄 maknae lawak. Kagak tau nama pacarnya wahahahahahahahahahahaha.
    Ngakak kak ternyata kakak beneran bikin ff yoonhyun dr lagu eeaaa. kukira bercanda…

  10. Annyeong author,,
    Saya kembali,
    Saya bleh mnta PW FF Yng d protect gak??
    Klo author brkenan lwat FB Sya yahh,,,
    Qiewook@facebook.com,,
    Tpi klo gak jga gak pa”,,!!
    Saya akan tetap setia mnunggu,smpe author ksih,,,hhe
    Annyeong

  11. Gyaaaahahahaha..gile Seo gak tau nama pacar sediri, merusak suasana romantis nih..haha

    gak nyangka lagu nya coboy junior jadi inspirasi ni ff..haha
    ..gokil..

    dtnggu ff slanjut nya..

  12. Waaah so sweet hahaha
    Seohyun nerima tapi nggak tau namanya yoong -.- aigooo
    keren,,,bikin yang katak gini lagi ya thor

  13. Wkakakaka awal bacanya senyum2 gaje gimana gitu pas endingnya aku jadi ngakak hahahahahaha xD ternyata hyunnie ga tau nama namjachingu nya KOPLAK dah hahaha….
    Keren ceritanya author aku sukaaa^^
    Bytheway itu lyric lagu kocak amat haahaa
    Ditunggu ff lainnya author
    Hwaiting

  14. Kok bisa??hyunnie blum tau nama yoong,udah main trima aja…. Saking terpikatnya ma pesona yoong kali…siapa sih yg bisa nolak pesona yoong….

  15. Kyaaaa….lagunya lucu,tp ko q bru tau da lagu gtu ya..btw judulnya apa tu ?
    Seobaby lucu ya..hampir z yoong pingsan d buat deg2an gtu.

    Ok..ditunggu ff slanjutnya…

    Tks

  16. duo maknae emang suka bikin gemes n ketawa2 sndri dgn kepolosannya.hhi~
    cinta satu lagu(?)ni mah.hho~
    GUBRAK..seo saking polosnya terima yoona tnpa tw namanya.wkwkwk..

  17. Gak menyangkal.. aku juga suka lagunyaa.. aaa…. bastian itu cakepp… *mulay alay*
    orangnya usil dan gemesin.. kok jadi bahas ini??
    bayangin cowboy junior itu diganti yoona, yuri, sooyoung, taeyeon..
    demi apa aja aku mau macarin mereka semua XDD
    dan apa itu bagian terakhir??
    namamu siapa??
    udah mau pacaran gak tau nama.. aigoo..
    ngakak baca ini, obat galoo.. hakakaka 😀

  18. eeaaaa yoonhyun emang selalu polos..
    pelajaran berharga nih. lain kali klo mau nembak seseorg pertama-tama hrus ngenalin diri dulu jgn kaya yoona..hahahaha #ngakak guling2

    lucu lucu!! 🙂

  19. Hahaha yoong langsung main tembak aja tuh gak kenalan dulu :))
    Gw jg jadi nyanyiin lagu eeaaa nih gara2 yoong
    mantep thor 🙂

  20. Eaaaalah, pntes ja hyunie nrima
    tp ga tau nama, pan yoong nya jg ga ad pmbukaan prknalan, hehe..
    rasanya unyu2 gmn gtu kalo ud yoonhyun yg jd main cast nya, hehehe..
    lanjut thorr, 1000x pun ff mu tntg yoonhyun pasti tak ikutin,hehe

  21. yoong nembaknya sweet sih khas abg2 yg baru kenal cinta kkk tp part akhirnya si seo iya2 tp kgak tau nama yg nembak dia hanjir bner nih psangan #geleng2kepala
    koplak buat geng pra seobang demi prshbatan mreka mau gitu nyanyi gombal gambul kyak gitu eeeaa~ wekekeke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s