You Belong To Me [Part 13]

Howdy~ Lama tak jumpa~~~ So enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!! D:<

~You Belong To Me [Part 13]~

Genre: Gender-bender, Romance, Comedy

Cast: Yuri & Jessica (YulSic), Taeyeon, Sunny

———

Selama beberapa menit, ciuman itu pun akhirnya berakhir.

“Si-sica… Kenapa…” ungkap Yuri yang terkejut dengan kejadian barusan.

“Yuri…” Gadis itu membenamkan dirinya ke sisi Yuri dan kemudian menangis. “Maafkan aku…” gumamnya sambil terisak.

Yuri semakin tidak mengerti dengan apa yang terjadi pada Jessica. Namun dia bisa merasakan jika Jessica saat ini benar-benar membutuhkan dirinya.

“Sssshhh~ Menangislah bila itu membuatmu lebih baik…” bisik Yuri lembut sambil memeluk erat tubuh mungil sang istri. Tidak pelak lagi Jessica pun menangis sejadi-jadinya dan menumpahkan semua apa yang dipendamnya selama ini melalui air mata yang mengalir dari sela-sela pelupuk matanya. “Tidak apa-apa Sica… Aku selalu akan berada di sampingmu…”

Setelah puas menangis, Jessica pun terlelap karena kelelahan. Dengan hati-hati, Yuri membaringkan Jessica ke atas tempat tidur dan menyelimutinya. Tidak lupa dia mengecup kening Jessica sebelum beranjak ke luar menuju dari kamarnya.

“Good night my wife…”

***

Menjelang pagi hari, kesibukan tampak di ruang dapur dimana Yuri sedang menyiapkan sarapan untuk Jessica. Tanpa mengetahui kalau gadis itu ternyata telah mengamatinya diam-diam sedari tadi dari belakang.

“Aigooo~ kau membuatku kaget saja~” ujar Yuri begitu tahu Jessica sudah berada di belakangnya. “Selamat pagi Sica.” sapanya tersenyum dan dibalas senyuman juga oleh Jessica.

“Aku lapar…” keluh Jessica diiringi bunyi suara perut yang kelaparan. “Kau dengarkan?” Yuri tertawa kecil menyaksikan sikap istrinya itu dan kemudian menarik sebuah bangku dari meja makan.

“Silahkan duduk princess.”

“Thank you.”

“Baiklah, Yang Mulia mau makan apa pagi ini?” tanya Yuri bak seorang pelayan yang tengah melayani sang ratu.

“Apa saja asalkan buatanmu.”

“Okey, siap laksanakan Yang Mulia.”

Yuri kembali berkutat di dapur sementara Jessica menunggu di meja makan. Sembari memperhatikan kelihaian Yuri dalam hal memasak, Jessica tanpa sadar tersenyum melihat suaminya tersebut.

———

Taeyeon dan Tiffany tampak sangat menikmati kemesraan yang belakangan ini sudah jarang mereka lakukan karena kesibukan Tiffany mengurus Jessica.

“Miyoung.” ujar Taeyeon sambil mengelus lembut rambut Tiffany yang sedang berbaring di pangkuannya.

“Hmm?” Gadis ber-eye smile lantas menatap wajah sang kekasih. “Ya Tae?” tanya Tiffany meraih wajah Taeyeon dan membelainya.

“Mungkin ini sudah waktunya…” Taeyeon menarik nafas sebelum melanjutkan pembicaraan. “Kita akhiri hubungan ini…” Tentu saja Tiffany terkejut dan langsung bangkit dari pangkuan Taeyeon.

“Apa maksudmu… Apa selama ini kau sudah tidak mencintaiku lagi…” isak Tiffany dimana air mata kemudian mengalir membasahi wajahnya.

“Miyoung… Kenapa kau menangis?”

“Kau…” Di saat Taeyeon berusaha menenangkan Tiffany, gadis itu malah beranjak meninggalkannya pergi.

“Miyoung!” Panggilan Taeyeon tidak digubris oleh Tiffany. Sadar ada kesalahpahaman, dia pun segera mengejarnya. “Yah! Ada apa denganmu?!” Sayang, meski Taeyeon berhasil menggapai tangan Tiffany, namun dengan cepat langsung ditepis oleh gadis itu.

“JANGAN SENTUH!!!

“Kau salah paham…”

“Apa lagi Kim Taeyeon?! Bukankah kau bilang hubungan kita berakhir???”

“Miyoung… Dengarkan aku…”

“SUDAH CUKUP!!!”

“Ta-tapi…”

Semakin Taeyeon berupaya menjelaskan, semakin Tiffany mencoba menghindar hingga pada akhirnya Taeyeon memeluk erat Tiffany untuk membuatnya tenang.

“Yah! Lepaskan!!!”

“Tidak sampai kau dengar penjelasanku!!!” Tiffany pun menyerah dan mendengarkan penjelasan Taeyeon.

“Katakan…” ucapnya terisak. “Kenapa kau ingin—”

“Menikahlah denganku.” potong Taeyeon tiba-tiba. Lalu pemuda itu pun mengeluarkan sebuah cincin dari dalam kotak kecil yang dia simpan dalam saku bajunya. Taeyeon kemudian berlutut di hadapan Tiffany sambil memasangkan cincin tersebut ke jari manis kiri gadis itu.

“Ta-tae…” ujar Tiffany speechless.

“Tippani Hwang Miyoung… Maukan kau menikah denganku?” Selama beberapa saat, Tiffany hanya terdiam membisu. Dia sangat terkejut dengan lamaran Taeyeon yang begitu mendadak. “Miyoung…”

“Ya.”

“Huh?”

“Aku, Hwang Miyoung, bersedia menikah denganmu Kim Taeyeon.” jawab Tiffany ber-eye-smile.

Senyum bahagia pun terpancar jelas dari raut wajah Taeyeon karena akhirnya Tiffany menerima lamarannya dan akan menjadi istrinya kelak.

“YES!!! SHE IS MINE!!!” pekik Taeyeon girang sambil kembali memeluk Tiffany. “I love you Miyoung!!!”

Tiffany hanya tertawa kecil melihat kelakuan Taeyeon. “Love you too my midget~” godanya.

“Yah! Ppani~”

———

“Sudah selesai~” Yuri membawa hasil masakannya menuju meja makan. Beberapa lembar pancake tersaji apik di sebuah piring untuk Jessica. “Alright, sirup maple atau strawberry?” tanya Yuri sebelum menuangkannya ke atas tumpukan pancake tersebut.

“Aku mau strawberry.” Jessica menunjuk ke arah sirup pilihannya dengan cepat.

“Baik.” Yuri pun menuangkan sirup strawberry di pancake Jessica. “Silahkan dinikmati.”  Sebenarnya tanpa diketahui oleh Yuri, pancake merupakan salah satu makanan favorit Jessica.

“Terima kasih, kau tidak makan?” tanya Jessica sambil melahap makanannya.

“Tidak, aku sudah makan duluan tadi.”

“Oh, okey.”

Yuri hanya tersenyum menyaksikan istrinya menyantap pancake buatannya. Tanpa Jessica sadari, sirup strawberry menempel di sudut pinggir mulutnya. Yuri yang melihatnya langsung mengambil beberapa helai tisu.

“Sica. Lihat kemari.”

“Ya? Ap—” Dengan lembut Yuri membersihkan sirup yang menempel di mulut Jessica. Wajah gadis itu pun berubah merah saat tangan Yuri menyentuh wajahnya.

“Sudah selesai.”

“…”

Suasana mendadak berubah hening hingga akhirnya Yuri pun sadar bahwa seharusnya dia tidak melakukan hal tersebut.

“Sica… Maafkan aku…”

“Ti-tidak apa-apa…”

Setelah itu, Jessica dengan cepat beranjak dari meja makan menuju kembali ke dalam kamarnya. Di atas tempat tidur dia kembali renung dengan apa yang baru saja terjadi. Rasa bersalah akan perlakuannya kepada Yuri selama ini membuat hatinya sakit. Jessica menyesali sikap buruknya terhadap Yuri yang malah dibalas oleh pemuda tersebut dengan kasih sayang.

“Sica…” panggil Yuri dari depan pintu kamar. “Boleh aku masuk? Ada yang ingin aku bicarakan padamu.”

Jessica tidak menjawab, namun kembali menangis dan suara tangisan itu pun akhirnya terdengar Yuri. Terpaksa Yuri masuk karena dia khawatir dengan keadaan Jessica.

“Sica?”

“…” Perlahan, Yuri berjalan mendekati Jessica dan kemudian duduk di sampingnya.

“Sica… Kenapa kau menangis lagi?” tanya Yuri dengan nada cemas. “Apa yang harus kulakukan untuk membuatmu kembali tersenyum Sica?”

Jessica tetap diam seribu bahasa hingga dia merasakan Yuri mulai beranjak meninggalkan dirinya.

“Tunggu. Jangan pergi…” pinta Jessica segera meraih tangan Yuri agar pemuda itu tidak pergi. “Kumohon… Tetaplah di sini…”

Yuri hanya bisa menuruti permintaan Jessica. “Baiklah.” ucap Yuri sambil mengusap air mata Jessica dan membelai lembut helai demi helai rambut istrinya itu. “Katakan satu hal padaku Sica… Apa yang harus aku lakukan untukmu?”

Jessica tidak langsung menjawab pertanyaan Yuri. Dia masih menikmati sentuhan-sentuhan dari Yuri pada dirinya.

“Jangan pergi…” gumam Jessica pelan. “Aku ingin kau terus berada di sampingku Yul…”

Yuri tersenyum mendengar perkataan Jessica. “Sampai kapan pun… Aku akan terus ada di sampingmu Sica jika itu yang kau inginkan…” Kemudian mengecup kening gadis itu selama beberapa saat dan memeluknya erat. “Aku janji.”

———

“Bagaimana? Apa kau sudah temukan dimana tempat tinggalnya?”

“Sudah saya temukan dan ini alamatnya.”

“Terima kasih. Kau boleh pergi sekarang.”

“Sama-sama nona.”

Setelah Luna undur diri dari hadapannya, Victoria pun langsung mencari alamat yang tertera pada secarik kertas tersebut melalui internet dan dengan cepat alamat itu pun bisa ditemukan.

“Yuri… Kita akan segera bertemu lagi.” ucap Victoria yang memang sudah tidak sabar untuk kembali bertemu dengan Yuri. “I miss you so much.” Victoria memejamkan kedua matanya dan sejenak mengenang masa lalu.

***

*Flashback*

“Yuri.”

“Ya?”

“…”

“Ada apa Vic?”

“Aku…”

“Hu uh?”

“Aku ingin kita putus…”

“…”

“Yuri… Aku tahu kau pasti—”

“Jika itu yang kau inginkan…”

“Tapi Yuri aku—”

“Aku tahu Vic… Aku terima keputusanmu…”

“Yuri…”

“It’s okey…”

*End of flashback*

***

Victoria membuka kembali kedua matanya dan menarik nafas panjang. “Maafkan aku Yuri…”

Victoria saat itu tidak punya pilihan lain selain meninggalkan Yuri. Ya, atas desakan orang tuanya, dia terpaksa melakukan hal tersebut meski dirinya sangat mencintai Yuri. Di mata keluarga besar Song, Yuri amat dipandang rendah oleh mereka dikarenakan status yang berbeda. Yuri sadar betul dengan hal itu dan dia pun bersedia mengalah untuk kebahagiaan Victoria.

“Yuri… Wo yongyuan… ai ni…

———

“Sica.” panggil Yuri yang kini tengah berbaring sambil memeluk Jessica.

“Hmm?” balas gadis itu setengah tertidur. Jessica rupanya merasa sangat nyaman dalam pelukan Yuri dan enggan beranjak dari posisinya sedari tadi.

“Boleh aku bertanya satu hal?” tanya Yuri gugup yang ikut membuat jantungnya berdebar kencang. “Ta-tapi kau jangan marah ya…” pintannya ragu.

Jessica bisa mendengar jelas suara jantung Yuri dan kemudian menatap wajah Yuri untuk memastikan jika pemuda itu baik-baik saja. “Ada apa Yul? Katakan saja.”

“I-itu…”

“Ya?”

“Ke-kenapa kau menciumku?” gumam Yuri. Dia tahu betul pertanyaannya sangat sensitif untuk Jessica. Meski demikian, tidak bisa dipungkiri bila Yuri benar-benar penasaran dan ingin mengetahui alasan gadis itu menciumnya.

Wajah Jessica pun langsung memerah saat membayangkan kembali peristiwa tersebut. “A-aku…” Dia berusaha menjawab namun entah kenapa mulutnya seketika menjadi keluh.

“Sica?”

“…”

Melihat Jessica tidak kunjung menjawab pertanyaannya, Yuri pun menyerah. “Sudahlah… Kurasa aku salah paham dengan maksud ciuman itu…” jawab Yuri yang terluka dan memaksakan diri untuk tersenyum. “Selamat beristirahat…”

“Yu-yuri…” Sikap Yuri yang kemudian beranjak dari tempat tidur justru semakin membuat Jessica merasa bersalah. “Yuri… Kau mau kemana???”

“Aku…”

Tepat di saat Yuri akan membuka pintu, mendadak Jessica memeluknya dari belakang. “Jangan pergi… Bukankah kau sudah berjanji akan terus berada di sampingku…” isak Jessica.

Yuri bisa merasakan air mata gadis itu membasahi punggungnya. Dia pun hanya bisa menghela nafas dan memutuskan untuk mengalah pada egonya.

“Jangan menangis… Kumohon…” pinta Yuri yang lalu berbalik menatap Jessica. “Kenapa kau selalu seperti ini… Jessica…” Dia lantas meraih dagu gadis itu agar bisa melihat jelas wajahnya. “Kenapa…”

“Because I need you…” Jessica akhirnya menjawab dan kemudian memutuskan untuk jujur pada perasaannya. “And… I love you Kwon Yuri…”

Penjelasan Jessica barusan telah menjadi jawaban akan penantian Yuri selama ini.

“Benarkah itu?” tanya Yuri memastikan yang dibalas Jessica mengangguk. “Then… Can I…kiss you…”

Jessica tersenyum mendengar permintaan Yuri. “No… But… I’ll kiss you…”

Tanpa ragu, Jessica meraih kerah baju Yuri dan mencium suaminya itu perlahan demi perlahan hingga keduanya tanpa sadar telah berada kembali di atas tempat tidur…

———

Di tempat lain, Sooyoung dan Sunny memutuskan untuk makan siang di sebuah restoran yang letaknya tidak jauh dari tempat mereka berkencan. Sembari menunggu pesanan keduanya datang, Sooyoung memutuskan untuk memberitahu Sunny sesuatu.

“Er… Sunny…” Sooyoung memulai pembicaraan.

“Ya?” balas Sunny yang sedari tadi sibuk memainkan sedotan di bibirnya. “Ada apa?”

“Seandainya aku pergi… Apa kau mau menungguku kembali?” Pertanyaan Sooyoun sontak membuat sedotan tersebut terjatuh.

“Apa maksudmu Soo??? Memangnya kau mau kemana???” Sunny yang terkejut langsung membrondong Sooyoung sejumlah pertanyaan.

Melihat kekasihnya berubah panik, Sooyoung pun berusaha menenangkannya. “Tenanglah Sunny. Aku tidak akan pergi dalam waktu dekat ini.”

“Jadi kau benar-benar mau pergi?!” Bagai menyiram minyak ke api, ucapan Sooyoung barusan malah membuat Sunny semakin panik.

“Yah! Dengarkan aku dulu.” pinta Sooyoung pada Sunny yang kemudian dituruti oleh gadis tersebut.

“Sekarang jelaskan padaku.” ucapnya dingin. Sebelum memulai penjelasan, Sooyoung menarik nafas untuk menenangkan dirinya sendiri. “Ayo cepat mulai.” tambah Sunny yang sudah tidak sabar.

“Okey. Sebenarnya kemarin sore aku baru saja menerima sebuah surat berisi pemberitahuan jika aku mendapatkan kesempatan untuk belajar menjadi seorang pastry di Denmark. Kau tahu kan kalau aku suka sekali dengan kue. Jadi—”

“Jadi kau akan pergi…” potong Sunny pelan. “Pergilah kalau itu memang cita-citamu…” Tidak ingin Sooyoung melihat air matanya yang akan segera jatuh, Sunny segera bangkit dari duduknya meninggalkan Sooyoung.

“Sunny!!! Kau mau kemana???” Tepat di saat pesanan mereka datang, dengan terpaksa Sooyoung memutuskan untuk mengejar gadis bertubuh mungil itu. “Kami akan segera kembali!” pesannya kepada sang pelayan. “DAN JANGAN BERANI MEMBUANG MAKANANKU OR DIE!!!

***

Akhirnya dengan susah payah Sooyoung berhasil menyusul Sunny. Demi mengejar gadis itu, dia harus pura-pura terjatuh atau dirinya tidak akan sanggup mengejar kekasihnya tersebut.

“AUCH!!!” pekik Sooyoung berakting kesakitan saat Sunny menyentuh ‘luka’-nya. “Sakit~”

“Yah! Kau ini kan laki-laki, jadi jangan mengeluh!” protes Sunny. “Tunggu sini, aku mau membasahi sapu tanganku untuk mengompres lukamu.” Namun ketika Sunny akan bangkit, Sooyoung kembali menariknya duduk. “Yah! Apa yang kau—” Sebuah ciuman mendarat tepat di bibirnya.

“Maafkan aku Sunny…”

“Soo…”

“Lebih baik aku tidak jadi pergi daripada harus kehilanganmu…”

“Tapi bukankah itu…”

Sooyoung menggelengkan kepalanya dan kemudian tersenyum. “Kau jauh lebih penting dari apa pun…” Sesaat keduanya terdiam.

“Pergilah.” Ucapan Sunny barusan kontan membuat Sooyoung terkejut. “Pergilah dan raih impianmu Soo…”

“Su-sunny…”

“Aku akan menunggumu di sini hingga kau kembali.”

“Be-benarkah?”

“Ya.” Sunny mendekatkan wajahnya ke arah Sooyoung. “Karena kau… My Choi Sooyoung…” bisiknya lagi yang kemudian mencium kembali sang shikshin.

———

Kini tidak ada lagi beban dalam hati Jessica, semua yang dia rasakan telah diungkapkan kepada Yuri. Jessica sadar jika selama ini Yuri sudah membuatnya jatuh cinta secara perlahan-lahan.

“Hmmm~” desah Yuri dan Jessica di sela-sela ciuman mereka yang semakin mendalam, seakan tidak cukup bagi keduanya. Tidak lama, mereka menghentikan ciuman tersebut dan saling berpandangan satu sama lain.

“Apa kau yakin kau ingin melakukannya?” tanya Yuri memastikan sebelum berbuat lebih jauh lagi.

“Make me yours…” bisik Jessica dengan nada seduktif yang dibalas senyuman oleh Yuri.

Tanpa ragu, Yuri menghujani tiap sudut tubuh Jessica dengan ciuman. Sesekali Jessica mendesah bila Yuri tanpa sengaja menyentuh titik sensitifnya. Setiap sentuhan dari Yuri begitu dinikmati Jessica hingga secara tidak sadar tubuhnya menggeliat dan bergesekan dengan tubuh Yuri.

“Ahhh… Si-sica…” Giliran Yuri mendesah setiap tubuh mereka bertemu.

Jessica tahu jika Yuri membutuhkannya. Maka dari itu, dia pun menukar posisi menjadi berada di atas Yuri untuk memuaskannya. Satu demi satu Jessica membuka pakaian yang dikenakan Yuri hingga tidak satu helai pun melekat di tubuh pemuda itu sambil terus menciuminya dan menjelajahi tubuh Yuri dengan kedua tangannya hingga berakhir di tempat tujuan. Pelan-pelan dia membelai dan mengelus bagian paling sensitif dari Yuri itu dengan lembut.

“Hnnnnggg… ahhhh…. Si…cca…” erang Yuri tiap dia mendapat kenikmatan yang sebentar lagi mencapai puncaknya.

Sayang, sebelum hal tersebut terjadi Jessica menghentikan aksinya dan tentu saja membuat Yuri frustasi. Ternyata gadis itu bermaksud membuka bajunya dan sekarang tidak ada satu pun yang menutupi tubuh keduanya.

“Touch me Yul…” ucap Jessica meraih tangan Yuri dan menuntunnya kepada kedua aset berharganya. Dia bisa merasakan Yuri masih sungkan dan kemudian berinisiatif menciumnya lagi untuk membuatnya tenang. “Hmmh~” Jessica mengalungkan kedua lengannya pada leher Yuri.

“Ummm~” Yuri yang kini berada di atas Jessica bisa merasakan sesuatu yang lembut dan kenyal menyentuh tubuhnya dan tiap kali hal tersebut terjadi, semakin dia merasakan miliknya menegang.

“Nggghhhh…. Yu-yul…” Rupanya secara tidak sengaja ujung bagian Yuri mengenai bagian paling sensitif dari Jessica. “Ahhhh… ahhhh…” desah Jessica setiap titik sensitifnya itu bergesekan. Dia bisa merasakan gejolak dalam tubuhnya.

Puas mencium bibir, Yuri beralih kepada kedua aset milik istrinya yang sedari tadi dia mainkan dengan kedua tangannya. Tanpa memperdulikan Jessica yang terus frustasi, Yuri kembali menggodanya. Dia mencium lembut ujung dari salah satu aset tersebut, kemudian menjilatnya secara perlahan dan terus mengulanginya hingga bagian itu menegang.

“Yu-yul… Kumohon…” pinta Jessica yang tidak kuasa lagi menahan diri.

Yuri akhirnya memutuskan untuk menghentikan aksinya dan memenuhi keinginan Jessica. Yuri dengan hati-hati membuka kedua kaki Jessica. Dia lantas menghembuskan nafasnya ke daerah itu untuk menggoda Jessica.

“Hnggggh~~~” erang Jessica ketika merasakan nafas hangat Yuri menyentuh bagian tersebut. “OH GOD!!!” pekiknya terkejut saat Yuri tiba-tiba mengecup bagian itu lagi. Tubuh Jessica menggeliat hebat tak kala lidah Yuri yang bermain di dalam sana menyentuh g-spot-nya. “AHHHHHHHHHHHHHHHHHH~~~~” Jessica kembali mengerang hebat saat Yuri tanpa henti terus mengenai titik kenikmatannya hingga kemudian tubuh Jessica bergetar hebat dan mengeluarkan cairan miliknya.

“Sweet~” ujar Yuri yang membersihkannya sambil menunggu Jessica mengisi tenaga.

***

“Apa kau siap?” tanya Yuri memastikan. Jessica pun mengangguk. “Okey… Kita mulai… Rileks…”

Tahu ini merupakan yang pertama kali mereka lakukan, Yuru berusaha lembut agar tidak menyakiti Jessica. Perlahan-lahan dia memasukkan miliknya ke dalam Jessica.

“AKHHH!!!!” teriak Jessica saat Yuri berusaha menekan miliknya. “IT’S HURT!!! YURIIII!!!” Dia kembali berteriak untuk menahan rasa sakit dan di waktu yang bersamaan Yuri bisa merasakan ‘perisai’ milik Jessica telah dia lewati.

“Kau resmi menjadi milikku Sica…” bisik Yuri mengatur nafas. Keduanya terdiam sejenak untuk menyesuaikan diri sebelum memulai bagian utama. “Apa kau sudah siap?” Jessica kembali mengangguk dan menarik nafas panjang. “Kita mulai…”

Yuri mulai menggerakkan miliknya di dalam Jessica. Perlahan tapi pasti, gesekan yang dilakukan Yuri semakin lama semakin cepat.

“Ahhhh… ugh… ahhh… ahhh…” desah Yuri saat memaju mundurkan miliknya itu. Dia benar-benar menikmati gesekan antara dirinya dengan Jessica. Membuatnya sangat ketagihan. “Si-sica…”

“Ennnggghhh~ Ahhhhh~ Ahhhh~ Ahhhh~” erang Jessica hebat setiap Yuri bergesek dengannya. Hingga akhirnya Yuri kembali mengenai g-spot miliknya dan membuat Jessica tersentak hebat. “KWON YURI FASTER!!!! HARDER!!! AHHHHHH~~~”

Yuri juga mulai merasakan miliknya berdenyut hebat dan akan segera mencapai puncaknya. Maka dia pun menggesek semakin cepat pula.

“Si-sica… Aku…” Dengan sekali tekan lagi, Yuri berhasil membuat Jessica mencapai puncak.

“YURI!!!! ENGHHHHHH!!!!! Jessica mengerang hebat yang kemudian disusul cairan miliknya yang tanpa henti keluar dari dalam.

Yuri terus bergerak semakin cepat hingga dia juga ikut mengeluarkan cairannya di dalam Jessica. “ARGHHHHH!!!!

“Ahhhhhhh~~~” desah Jessica saat merasakan cairan hangat Yuri di dalam tubuhnya.

Baik Yuri dan Jessica sama-sama kelelahan setelah melakukan hal tersebut. Belum sempat Yuri mengeluarkan miliknya, kedua tanpa sadar telah tertidur pulas sambil berpelukkan. Raut bahagia terpancar dari wajah Yuri dan Jessica yang tidak mengetahui sesuatu akan kembali menguji kekuatan cinta mereka.

-TBC-

Spesial buat readers yang setiap mampir dan komen dimari. Love you~ JJANG!!! 🙂

Advertisements

43 thoughts on “You Belong To Me [Part 13]

  1. *tiup poni
    huuufftt
    pertama terima kasih unni #CipokBasah
    terima kasih PW dan FF ence’nya >,,.<b
    bagos ^^b

    udahlah Vic, lu mau ngapaen jg, si Yuri hanya milik Sica, kaga ada Yuri jd milik lu u.uv

    sekian dan terima kasih atas comet aneh bin ajaib saya,
    sekarang mari mengucapkan

    CEMANGAT KAKA xD

  2. Coment gw kepotong u,u

    *tiup poni
    huuufftt
    pertama terima kasih unni #CipokBasah
    terima kasih PW dan FF ence’nya >,,.<b
    bagos ^^b

    udahlah Vic, lu mau ngapaen jg, si Yuri hanya milik Sica, kaga ada Yuri jd milik lu u.uv

    sekian dan terima kasih atas comet aneh bin ajaib saya,
    sekarang mari mengucapkan

    CEMANGAT KAKA xD

  3. pertama2 atur nafas dlu…
    Huuuuuu…
    Ff yg d nantikan muncul jg un.. Tengkyu un ud mau update d tengah kesibukan mu saat ini..
    Akhr’na YulSic meLakukan’na jg.. Thx sica ud mau jd yg pertama buat yul n mencintai yul… Yul, jaga sica bae2 ya, jgn berpaling k tante vic.. Ok. Kekekeke…
    Dan akhr’na TaeNy mau merid jg, d tunggu soosun iktn merid.. Kekeke..
    Gt aj kmnt’na u..
    Semangaka….

  4. Gomawo bwt pw’a eon.. ☺
    Akhir’a sica prcaya juga ama yul,, dan akhir’a yulsic malam prtama juga.. Hhay… 😛
    Bwt vic,, hmmm.. Dirimu mndingan balik ke china aja dah.. Hhaa..hhaa *evillaugh

    d tnggu klanjutan’a..
    Cemunguuddt kkak.. 😉

  5. WAAAAAAAAAAAAA hot hot hot hot NC, panas ya ampun, sicca nya ya ampun jd agresif. hadeuh moga kebawa mimpi deh *plak*. nice author. lanjut kaaaan

  6. WAAAAAAAAAAAAA hot hot hot hot NC, panas ya ampun, sicca nya ya ampun jd agresif. hadeuh moga kebawa mimpi deh *plak*. nice author. lanjut kaaaan. itu si vict ngapain, pasti mau balik lg ke yul. dasar orng ke 3. huh. ngomong2 masih hot nih

  7. pertamatama makasih bwt pw nya aru..
    Kya akhirnya sica resmi jd milik yul si vic mau apa lagi udh dah gak ush ganggu yul lagi.
    Kek ny bkalan mkn byk penggu bwt yulsic dah..

    Di lanjut aru smangat.

  8. makasi udah dikirimin pwnya
    wow akhirnya yulsic melakukan kewajiban sebagai suami istri yeahh
    yeyeye akhirnya taeny mau nikah
    wah ntar bkal ada drama
    ditunggu ff selanjutnya
    semangat 🙂

  9. Hwaaaa ! kipas mana Kipas !? uwaaaaa suka deh sama jessica, agresif banget..

    Mudah mudahan yulsic siap nerima cobaan selanjutnya #ciaciaciaBahasanyaa

    TaeNy hwaaa Kalo nikah ngundang Aku bisaa dong..

    Soosun woo daebak ! Plok Plok Plok moga cita cita soo bisa tercapai,

    Daebak ! Aru unnie Jjang !! ChemUnguDth QaQa ._. Makasii ya unn buat Pwnya ^^

  10. Wowowowowooowww pulang kerja di sambung dengan baca ff enseh ajiiiiiib LOL
    Btw, itu si vic mending kita karungin aja deeeh 😦 baru denger dia pengen bikin masalah aja gw udah emosi jiwa dibuatnyah huaaa
    HEY VIC!! JANGAN GANGGU BANCI!! eh salah JANGAN GANGGU YULSIC!!!! OR YOU DIE!!!!
    Thanks bgt pw nya, sweetheart… sepertinya omma mu kudu keramas dulu nih wkwkwkwkwkwk
    Tetap jaga kesehatan, tetap menulis dan tetap tingkatkan tarap keBYUNan mu, nak…. i’m proud to be ur SEXY eomma LOL

  11. Gomawo pwnya authoruntung ,sica ngaku kalo cinta yul,dapet nc kan akhirnya #plak eh vic menjauh dr yulasic,ditunggu karya author selanjuynya,author fighting!

  12. eaaa.. eeaaa.. kau mmbuatnya unnie..
    ptm2 cocweet.. lama2 jadi hot..
    saking groginyakah unn nulis *yuri jadi *yuru
    btw makasi unn bwt pw nya..
    n maap baru smpt brkunjung k wp unn stlh unn update bbrp ff
    🙂 smangat terus ya unn

  13. Axdgjkgd.. NC nya beuh T.O.P.. Sering aj, biar Sica nya hamil.. 😄

    Apalah Sooyoung, lagi berantem sama Sunny tetep aj mikirin makanan.. Haha

    yippiee.. TaeNy mau nikah..sebar undangan ke kitee nih ntar..haha

    Victoria..hush hush hush..

    Dtnggu klanjutan nya…Taengkyuuuuu~ pw nya yaa^^..

  14. Ah gw seneng akhirnya yulsic tau perasaan mrka satu lain dan ujung2nya berensi ria. Nah gitu dong, masa ud jd pasutri ga ada ensinya..jd gw yg frustasi kan. Hahahahah.. Untung ud berlalu.
    Eh tp ensi lo makin oke aja, ad hal2 kecil yg lo jelasin dgn detail.. uiiih berguru dmana ente..hahahah

    Tiffany dan Sunny kyknya hrs belajar dengerin penjelasan orang dulu sblm maen kabur dan nantinya jd sakit hati sndri..perasaan kalian tu ya..wanita sekali *lha emangnya??!*

    buat authornim.. Semangat terus, jaga kesehatan..keep flirting yow! 🙂

  15. WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! AKHIRNYAAAA!!
    they do “it” juga. T.O.P membabi buta tingkat nasional deh pkoknya un ence-nyah! 😀
    vic omma.. vic omma.. vic omma .. hduh.. smoga aja drama yg dia bawa dr negeri panda a.k.a china g parah deh. kasian pasangan “newlywed” kan baru rukun masa mao lgsg ditimpa musibah lg. yul appa, sica umma, chukkaeee n gunakan kekuatan cinta kalian utk mengalahkan godaan dr vic omma soon.. *ciaciaciaaa bibir gue bs aja ngomongnye* 😛

    si ppany kebiasaan ngacir dulu sbelon dengerin pnjelasan orang. tp taetae jg sih, ngomongnya tiba2 minta putus, mski tjuannya bkn itu. tp ttp aja bkin kget kl aku jd ppany unnie.

    soosun, mski dikit tp SWEEEEEEEET abiz da ah!! ^^ Sunny bunny ku mature bgd!
    sooyoung lo cpet brgkd deh buruan, biar pulangnya jg buruan. trus kawinin dah tu si sunbun. ehehehe

    makasi banyak buat update DAEBAKNYA unnie.. like this SOOO MUCH DEH!
    keep spirit, keep hwaiting, n U ALWAYS JJANG unnie..
    lanjutkan! LOVE YA UNNIE *wink wink*
    oya unnie, cuma mau ksi tau n ngingetin aja aku post comment pke fb account ky kmaren2. wordpress ID ku yg dr dulu kupake disini (jellymuffin94) msh g bs kubuat log in n aku gatau knp unnie. 😥 . mgkin seterusnya aku bkl post comment pke fc account. okay unnie? *kiss kiss*

  16. HuaaaaaaaaaaaAaaaah panas *lapKeringat
    stelah sekian lama menunggu akhirnya unnie update juga walau dalam keadaan sibuk *senangnya
    thank you bangett unnie :*

    Hmmmm……
    Yeeeeeeesssssss Akhirnyaaaaaaa……..
    Huhahahahahahaa……. Merekaaa melakukaaannyaaaa……. Aku seneng deh kalo merekaa bersatuuuu muehehehehe……….. 😄
    udahlah vic… Kembalilah keasalmu *hekk
    Jangan ganggu hubungan yul dan sica, yul hanya milik sica dan sica hanya milik yul…
    Carilaaah pasanganmu sendiri kekekeke^^

    update segera unnie
    U are the best author
    FIGHTING *wink 😀

  17. Gomawo un buat PWx,,,,,,,
    Umma appa saya akhirx udah melakukanx untuk pertama kalix *senangx*
    Tp knpa saat udah kayak gini slalu ada ganGguan?????

    Makasih uah Update yg ini un,

  18. udh lma g bca ff nc hahaha….

    disaat yulsic brbahagia
    da ja gangguan bwt mereka b2
    dsar victoria ska ja ganggu yulsic

    tp gpp deh tu brarti ffnya msih panjang#plak

    gmwo pwx unn…
    semangat!!!!

  19. Gomawo PWx un,
    Gomawo juga udah update ff favorit q ini,padahal un repot
    Hehehehehe

    Umma appa saya akhirnya maen enci juga,umma liar ya ternyata,sampe” kepanasan bacax un,ff ini HOT bnget un,
    Kereeeeeeen
    Smangat ya buat unnie

  20. fuuuuhhhh #kibasduit
    gw kira bakal Taeny yg ngelakuin.
    gg taunya yusic.

    author sengaja nih maenin feeling reader, naek turunin hormon mulu. udah naek tiba2 ganti pairing, naek lagi ganti lagi.
    sempet frustasi gw .

    tapi akhirnya terbayarkan biar sedikit tapi bikin ” sesuatu “

  21. ya tuhan akhirnya di lanjutin jg ff yg TBC u.u

    aaaaa~ di tunggu kwon junior 😄 kyaaa!!
    next bkal si taeny nih~
    hihihi seobaby~

    anyways itu si vic ngpain sih, awas aja sampe ‘macem2’ -.-

    oke ga byk cincong lg, di tunggu next chapt’a unnie ah~~

  22. kau buat ku gerah~ rah rah rah~ *kibas rambut*
    kyaa kyaaa~>.<

    pertama tama agak awkward bacanya dg bahasa ibu pertiwi soale ud lama ga bc yg versi indo apa lg yg ini agak mendetail dijelaskan "pergerakan aktivitas"nya LOL eaaa~ wkwkwkwk

    errrr… apa lg ya.. hhmm.. oh iya tante vikita willy mencurigakan deh.. mudah2an deh ga mengusik..
    oke taeny soosun nya udh dpt sweet momentnya..asik!! haha

    oke segitu dulu komenan aku.. sorry baru bs mampir unn.. biasa jd mahasiswa sok sibuk dulu 😄 THX for update.. keep writting!! Hidup Ensi~ 😀
    pai pai~

  23. oooww baby please be mine……..
    pantes aja kau tak memberi pw pas aku lagi nunggu imsyak ternyataa.. jackpot!!
    awalnya itu mesraaa banget, baca part itu hati terasa hangat.. malah semakin galau.. wakakaka..
    idungku berdarahh.. pulang teraweh baca ginian, di laptop abang 😄
    cie yuri dapet perisai pertama, uhuy!!
    terima kasih appa atas kesedian pwnya *wink*
    keep writing!!
    eh iya lupa.. eh buksong.. jauh deh dari yulsicku.. *warn* or die..!
    hwating!

  24. Waaah maaf baru baca.. Makasih ya unn atas pwnya..
    Akhirnya sica nyatain perasaannya juga dan pertama baikan sicanya udah langsung diserbu aja nih yuri..

  25. THR :’)
    setelah menunggu 2minggu *peluk unnie*

    Lala yeyeyeh
    komen apa ya, Jdi intinya mesti sabar.. Yuri sabar dapetin Jessica, aku sabar dapet THR \(^o^)/
    Victor jgn ganggu YulSic ==v

  26. CIEEEEEEE yuriiiii… soebang, gentle deh masak pagi-pagi buat sica. mau dundddd dimasakin amuwh..

    i have some points here.
    Gue ngakak waktu si soo ngejar si sunny, pake ngancem pelayannya segala lagi. hauahaha. shiksinnya teteeeeuuupp…

    CIEEEEEEE taeny mo kawin aja bawaannya. eh disini taeny gak se-byun biasanya ya tante? i- waw. betewe, gue suka padahal sama si victoria. kalo denger nama dia bayanginnya cewek berambut merah yang antagonis banget… *familiar*

    NCnya….eh… remaja 18 tahun ini kurang ngerti tante… kenapa ya? otakku berasap ini.. maklum belum umurnya. uhuk.

    Akhir kata, maacih ya buat pewenya, yang di dapetin degnan susah payah… bfffffff.

    Aru, gara-gara kejutekan elo itu. fans lo banyak banget.. heran gue.

    gue mau ngacak-ngacak rumah lo dulu ya. menyambangi pondokan lain.. salam cium dari roti..

    muah.

  27. thor Gomawo sebelum’a untuk pw’a..^,^.. Sebener’a udahlama banget aku nunggu bisa baca nih chapter.. Cuman pas di bagian minta pw km bilang km engga mau ngasi pw.. Aku udah putus asa ajah tuh.. Trus dua hari yg lalu aku liat ada yg minta pw ama km jd aku beraniin diri deh buat minta pw ama km..^,^

    • Soo..tuh yah tau cewe’a ngambek sempet2’a mikirin makanan..ck..ck..Cie taeny udah siap nikah nih..tadi’a aku kira taeng mau minta putus beneran..ah..syukur deh engga..hmm..yulsic nc’a kurang panjang thor..#plak*ketahuan banget byun’a*XD

  28. kereeennn … penjiwaannya dapet #bukanYangPasNCan

    semuanya bahagia apalagi yulsic … ahhh senengnyy ..

    vic mau apa eonn?? mw gangguin hubungan yulsic ?? ANDWAE ..

    yuripun ngga akan pernah menjadi milikmu vic .. sekarang cuma jessi .. just jessi ..

    gomawo PWnya yah eonn .. jeongmal gomawo ..

  29. Yeeah,lnjut bacaa,,,,
    ——–
    Ya ampun,nah loh Tiffany gk dngrin lngsung pergi gtu aja,untungnya Kaki kecil(?) nya Tae bisa ngejar Ppany,,,hhuuu resmi dah,,,

    Bgian Shikshin satu ini juga,Sunny Pergi gtu aja,,,hadeeuh untung pan tipuannya berhsil tuh,,,
    Tpi ancaman Soo bner” mlah bkin ngakak,,hhheee
    Sgitu cintanya sama mkanan,,ckck
    #Nadoo
    ———-
    Part NC Nya ,gk tau mau coment apa,yng psttttiii sneng dah,,Yul Yng pertamaaaa,,,,hhuu
    Sica agressif Beuuh,beda Sblumya yng ragu”,,,
    Kekekekee,,,
    ———-
    Aku hrap part 17 segera meluncurrr,,hhee
    *ngikutan* SEMANGAAAT Kaka,,,,
    # -_-

  30. Aku senyum2 sendiri pas baca adegan lamaran taeny sama momen soosun.. hehe soo bener2 deh dalam situasi dan kondisi apapun tak pernah lepas dr makanan.. wkwkwkwk 😀
    Aigooo Yulsic.. aku merasa tdk innocent lagi hehe 🙂 .. #baca ulang *reader yadong*

  31. Bagian taeny and soosun itu kocak.. soo bener2 shiksin sejati, dalam situasi apapun otaknya ga bisa lepas dr makanan.. haha
    Yulsic.. omgee spechless saya thor.. masih bingung mo ngomong apa? *kipas2* btw, kok disini panas bgt ya? pdahal masih pagi loh hehe 🙂

  32. sebelumnya trimakasih kak buat PWnya..

    akhiiirnyaaa yulsic melakukan itu, dan sekarang sica resmi mnjadi milik yuri..
    tetapi ada satu yg mmbuatku hawatit..
    “Victoria” ngapain sih dia pakek cri keberadaan yuri, uda tau yuri sdh mnikah, msh aja dia cari2 yurii..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s