Always Love You [Part 5]

Gak kerasa udah setahun lebih 2 hari gak update ff ini… So enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~Always Love You…~ [part 5]

Genre: Gender Bender, Romance

Cast: Yuri & Jessica (YulSic), Taeyeon, Tiffany, 

———

(still in flashback)

“Tae! Ini…” Tiffany terkejut begitu melihat benda yang dikeluarkan oleh Taeyeon dari saku pakaiannya. Bukan perhiasan seperti cincin, kalung atau sebagainya seperti yang biasa diberikan oleh seseorang untuk melamar kekasihnya, Taeyeon hanya memberikan Tiffany sebuah kunci. “Kunci?”

Taeyeon tersenyum lembut mendengar pertanyaan Tiffany. Sebelum menjawabnya, dia terlebih dahulu mengganggam dan mencium permukaan tangan Tiffany. Kemudian Taeyeon menatap kedua mata kekasihnya itu dalam-dalam.

“Ya. Itu kunci rumah kita.” Jawab Taeyeon pelan yang lalu membelai wajah Tiffany. Tanpa diduga, Taeyeon berlutut di hadap Tiffany. “Tiffany Hwang Miyoung… Bersediakah kau menikah dengan Kim Taeyeon ini?”

Tiffany benar-benar tidak tahu harus berkata apa untuk melampiaskan kebahagiannya karena hal yang dia tunggu sejak lama akhirnya datang.

“Tiffan—”  Dia pun langsung memeluk tubuh Taeyeon.

“Aku bersedia…” isak Tiffany yang meski berusaha menahan air matanya namun sia-sia. “Aku mau menikah denganmu Kim Taeyeon…”

Taeyeon kini bisa bernafas lega dan membalas pelukan Tiffany dengan erat selama beberapa saat dan melepaskannya.

“Terima kasih Fany. Aku mencintaimu.” Taeyeon mengecup kening Tiffany yang masih menangis.

“I love you too Tae…” balas Tiffany mencium Taeyeon tepat di bibirnya. “I love you…” Dan kembali menciuminya.

“I know right?”

———

“Yuri~”

“Hmm?”

“Yuri~”

“Apa?”

“Yu~ Ri~” Jessica terus menggoda Yuri yang sedang sibuk di depan laptop dengan memanggil-manggil namanya berulang kali. Bukannya kesal, Yuri malah tertawa. Dia mendapati Jessica begitu imut. “Yuri-ah~~~”

Tidak tahan dengan suara aegyo milik Jessica, Yuri pun menghampirinya. “Ya princess? Ada yang bisa aku bantu?” tanya Yuri sambil mencolek hidung gadis itu.

“Aing!” seru Jessica yang lalu memeluk Yuri dan tampaknya memeluk Yuri sekarang telah menjadi hobi Jessica. Dia rupanya sangat menyukai tubuh hangat Yuri dan merasa sangat nyaman berada di pelukannya.

“Sica~”

“…”

“Sicachu~” Melihat Jessica tidak kunjung menjawab, terbesit sebuah ide nakal di benak Yuri yaitu menggelitiki Jessica. ‘Kita lihat seperti apa reaksinya. Kekekeke~’ ujar Yuri dalam hati

“KYAAAA!!!!” jerit Jessica berusaha menghentikan ulah nakal Yuri. “YURI STOP!!!”

Sayang, Yuri justru semakin menjadi-jadi. Dia terus melakukan aksinya hingga tanpa sengaja tubuh Jessica yang kala itu berusaha menghindar malah mengenai sebuah bangku kecil dan membuatnya kehilangan keseimbangan.

“Awas!!!” Kontan saja Yuri segera menarik Jessica sebelum hal itu terjadi. “ARGH!!!” pekik Yuri kesakitan. “Kau tidak apa-apa?! Ada yang luka???” tanya Yuri super cemas kepada Jessica yang sekarang tepat berada di atasnya. Ya, Yuri sengaja menggunakan tubuhnya sebagai alas agar Jessica tidak terluka.

Jessica tidak menjawab, dia hanya memandangi raut kesakitan Yuri. Perlahan Jessica pun bangkit dan duduk di samping Yuri sambil menggelangkan kepalanya. “Aku tidak apa-apa…”

“Syukurlah…” Yuri bernafas lega. “Huff… Hahahaha~”

“Yuri… Maaf…” ujar Jessica menunduk dengan perasaan bersalah.

“Aigoo~ Kenapa my princess bersedih?” Jessica tetap tidak menjawab dan terus menundukkan kepala. “Er… Apa kau lapar?” Yuri buru-buru mengalihkan pembicaraan karena dia tidak ingin Jessica terus merasa bersalah. Kali ini usaha Yuri membuahkan hasil karena akhirnya Jessica tersenyum. “Alright! Kalau begitu kau tunggu di sini ya, aku akan memasakan sesuatu yang special untumu. I’ll be back!” Setelah ber pose ala Terminator, Yuri pun beranjak menuju dapur.

Sementara menunggu Yuri yang sedang sibuk memasak, Jessica memutuskan untuk melihat pemandangan di luar jendela dan memejamkan kedua matanya.

“Appa… Oppa… I miss you” gumamnya sesaat.

———

“Yunho, bagaimana hasil rapat kerja sama kita dengan Kwon Enterprises?” tanya Mr. Jung yang juga ayah dari Yunho.

“Semua berjalan dengan sukses aboji. Kwon Yuri merupakan partner kerja yang baik.” Jelas Yunho secara singkat.

“Syukurlah kalau begitu.”

“Tapi…” Raut wajah Yunho berubah suram. “Belum ada kabar apa pun mengenai keberadaan Sooyeon… Maafkan aku aboji…”

Mr. Jung kembali bersedih ketika mendengar nama putrinya yang hilang. Penyesalan itu hadir lagi bila dia mengingat kejadian yang menjadi awal mula hilangnya Sooyeon. Meski banyak yang menganggap Sooyeon menyusahkan akibat keterbelakangan mental yang diidapnya, namun tidak di mata keluarga Jung. Justru baik Mr. Jung mau pun Yunho sangat mencintai Sooyeon.

“Seandainya saja peristiwa penculikan itu tidak terjadi…”

———

Setelah selesai mencuci piring makan malam mereka, Yuri mendapati Jessica tertidur pulas di atas sofa. Seperti biasa, dikarenakan Jessica tidak kunjung bangun, dia pun membopong tubuh Jessica dan membaringkannya ke dalam kamar.

“Good night Sica.” Yuri lalu mengecup kening Jessica sebelum kembali ke ruang kerja, namun mendadak dia merasakan seseorang menarik tangannya.

“Yuri… Jangan pergi…” pinta Jessica sambil menggenggam erat tangan Yuri. “Aku takut…”

Yuri kembali menghampiri Jessica. “Jangan takut. Aku akan menjagamu.” ujar Yuri yang memutuskan berbaring di samping Jessica sampai gadis itu tertidur. Tidak lupa Yuri menyanyikan sebuah lagu untuk menghiburnya.

“Yuri…”

“Hmm?”

“Kau hangat… Aku suka…” Jessica membenamkan kepalanya di leher Yuri sembari memeluknya erat. Hal ini menyebabkan Yuri dapat merasakan tubuhnya bersentuhan dengan property pribadi milik Jessica sekaligus membuat jantungnya berdebar kencang dan suhu badannya meningkat.

“Ahahaha…” Yuri berusaha mengontrol dirinya. ‘Oh my God! Sica… Kau membuatku gila!’ teriaknya dalam hati. ‘Tenang Yul… Tenang!’

“Yuri…”

“Y-ya?” Jessica perlahan-lahan mendekatkan wajahnya tepat di hadapan wajah Yuri. “Si-Sica…” Kini keduanya saling berpandangan hingga membuat Yuri tidak bisa menahan keinginannya untuk mencium Jessica saat melihat bibir gadis itu.

“I love Yul…” Pernyataan polos dari Jessica kembali bergumam di telinga Yuri dan merasuk ke pikirannya.

“Sica… I love you too…” Kemudian tanpa ragu lagi Yuri dengan cepat mendaratkan sebuah ciuman ke bibir Jessica dan kebimbangan di hatinya pun sirna karena sekarang dia sudah yakin akan perasaannya kepada Jessica bukan sekedar pelarian.

———

Victoria tampak gelisah menunggu kedatangan seseorang. Sudah hampir 30 menit dia duduk di sebuah bar yang dulu biasa menjadi tempat pelepas kejenuhan bersama Yuri.

“Hai, Vic!” sapa Taecyeon, sosok yang Victoria tunggu kedatangannya.

“Kau terlambat.” keluh Victoria dengan muka masam. Tanpa buang waktu, dia mengeluarkan sebuah foto beserta amplop coklat yang berisi uang berjumlah besar. “Ini foto gadis itu dan ini uang mukanya. Jika rencana kita berhasil, aku akan memberikan bonus khusus padamu. Tapi ingat, jika gagal, kau jangan pernah membawa namaku. Aku ingin gadis bodoh itu pergi dari kehidupan Yuri.”

“Woah! Calm down baby~ Okay, tapi ngomong-ngomong siapa namanya? Dia cantik. I like it.”

“Ewww~ Hentikan aegyo menjijikkanmu itu. Btw namanya Jessica dan satu hal yang harus kau tahu…”

“Apa itu?”

“Dia idiot.”

“Huh? Aku tidak mengerti maksudmu Vic.”

“Argh! Makanya dengarkan aku baik-baik!” ungkap Victoria kesal. “Dia memderita keterbelakangan mental.”

“Maksudmu seperti autis?”

“Entahlah tapi lebih tepatnya dia itu anak-anak yang terperangkap di dalam tubuh orang dewasa.”

“Oh I see. Aku mengerti sekarang dan ini pasti sangat menarik.” ujar Taecyeon tidak sabar memulai misinya. “Kalau begitu lebih baik aku segera mempersiapkan semuanya. Wish me luck!”

“Ingat Taec, jangan sampai Yuri tahu jika aku yang menyuruhmu.” tegas Victoria kembali mengingatkan Taecyeon sebelum pria itu pergi dari hadapannya.

“Aku mengerti. Kau tenang saja Vic.”

———

Tanpa terasa, pagi akhirnya menjelang dan sinar matahari perlahan masuk menembus jendela. Yuri yang telah terbangun lebih dahulu kemudian beranjak menuju kamar mandi untuk bersiap berangkat ke kantor. Tapi sebelumnya, tidak lupa dia menyiapkan sarapan untuk Jessica.

“Sica~ Ayo bangun~” panggil Yuri berusaha membangunkan Jessica dan setelah berkali-kali dibangunkan, akhirnya Jessica mau membuka mata.

“Hmmm~ Yuri…” sambil mengucek matanya, Jessica memeluk Yuri.

“Selamat pagi princess.” sapa Yuri yang lalu mencium kening Jessica. “Ayo cepat mandi, habis itu sarapan.”

Jessica hanya mengangguk dan dengan masih setengah sadar, dia berjalan memasuki kamar mandi. Namun tidak lama terdengar suara teriakan Jessica memanggil nama Yuri.

“YURI!!!”

Dengan cepat, Yuri segera berlari mendatangi Jessica. “Apa yang— OH MY GOD!!!” Yuri langsung menutupi wajahnya begitu melihat Jessica tanpa busana.

“Yuri…”

“Si-sica… Cepat pakai bajumu dulu…”

“Okay…” Jessica menuruti perintah Yuri dan memakai kembali bajunya.

“Sudah?” tanya Yuri memastikan.

“Sudah.”

Yuri lantas melepaskan kedua tangan yang menutupi wajahnya dan menatap Jessica. “Sica, kau kenapa?”

“Itu… Kenapa celanaku…” Jessica menunjuk celananya terdapat bercak berwarna merah. “Merah…”

“OH GOD!!!” Kontan saja Yuri kembali menutupi wajahnya yang kali ini merona merah. ‘Astaga! Kenapa hal ini terjadi kepadaku?!’

“Yuri…”

“Er… Itu… Sebentar kau tunggu sini, aku akan panggilkan Tiffany unnie.”

Meski tidak enak mengganggu Tiffany pagi-pagi, namun Yuri tidak punya pilihan lain selain menghubunginya untuk datang dan menjelaskan apa yang terjadi pada Jessica.

“Halo…”

“Halo Fany!”

“Siapa ini?” Tiffany yang masih belum sepenuhnya sadar bertanya.

“Aish! Miyoung! Ini aku Yul!” Mendengar nama aslinya disebut, Tiffany seketika langsung tersadar.

“Yuwree?!” pekik Tiffany yang serta merta membuat telinga Yuri berdengung. “Yah! Sudah kubilang jangan sebut nama asliku!”

“Aigoo~ Fany, kenapa kau ribut-ribut sendiri di pagi hari seperti ini?” tanya Taeyeon yang terbangun akibat keributan tersebut.

“Oh, Tae, kau sudah bangun? Ini Yuri.”

“Oh, kalau begitu aku mau mandi dulu. Kau mau sarapan apa Fany sayang?”

‘What?! Fany sayang?’ pikir Yuri tidak salah dengar.

“Apa saja boleh~ Kau juga okey~” goda Tiffany sambil ber-eye smile kepada Taeyeon.

‘Astaga… Mereka berdua kenapa… Tunggu!’

“Halo Yuwree? Kau masih di sana?” tanya Tiffany melanjutkan pembicaraannya yang terpotong.

“I-iya… Btw Fany… Itu Taeyeon?”

“Tentu saja. Memang siapa lagi?”

“Er… Kalau begitu kalian berdua semalam pasti…”

“Yah! Kwon Yuwree!”

“Hahaha, maaf maaf tapi apa kau bisa ke tempatku sekarang? Aku butuh bantuanmu. Ini tentang Jessica…”

“Jessi? Memang apa yang terjadi padanya? Jangan bilang kalau kau…”

“Tidak! Aku tidak melakukan seperti apa yang kalian berdua lakukan semalam!”

“Lalu?”

“Sepertinya dia sedang… Kau tahu… Datang bulan…” ujar Yuri pelan karena dia malu mengatakannya.

“Maksudmu Jessie sedang menstruasi?” tanya Tiffany memastikan.

“Ya, seperti itu… Pokoknya cepat kemari dan maaf telah mengganggumu.”

“Tsk! Jangan sungkan Yuwree. Aku akan segera ke tempatmu setelah selesai mengurusi my Taetae~ Ah, aku juga akan membawakan pembalut untuk Jessica.”

“Okey, thanks Fany.”

“You’re welcome. Bye.”

Setelah mengakhir pembicaraan, Yuri kembali menghampiri Jessica yang masih berada di kamar mandi. Dengan memegang sikat gigi, gadis itu ternyata tengah tertidur pulas di dalam bak mandi.

“Aigoo Sica…”

———

“Okey, selesai!” seru Tiffany. “Bagaimana? Apa kau merasa nyaman? Aku punya merek lain tapi biasanya aku pakai yang ini.”

“Hmm, aku suka…” jawab Jessica yang masih belum biasa memakai merek yang diberikan oleh Tiffany karena biasanya dia memakai merek lain namun dia tidak tahu namanya. “Thank you Fany unnie.”

“Sama-sama sayang~” Tiffany tersenyum dan memeluk Jessica.

“Ehem!” Yuri mendadak mengeluarkan suara batuk untuk mengalihkan perhatian keduanya.

“Oh Yuwree~ Apa kau juga mau kupeluk?” ujar Tiffany bersiap memeluk Yuri.

“No, thanks. Taeyeon bisa membunuhku. Lagi pula aku punya Jessica di sini.”

“Hahaha, kau benar.”

Yuri mulai menyadari ada sesuatu yang berbeda dengan Tiffany hari ini. “Hei Fany, sepertinya kau tampak sangat bahagia sekali hari ini. Apa ada sesuatu yang terjadi pada kalian berdua?”

“Wow Yuwree! Apa kau cenayang? Kenapa kau bisa tahu?” Tiffany terkejut mendengar pertanyaan Yuri. “Maaf Yuwree, aku belum bisa mengatakannya sekarang tapi kelak kau akan segera tahu.”

Yuri hanya tersenyum. “No problem. Aku akan menunggu kabar bahagia itu datang.”

“Oh ya, Yuwree, kurasa ada baiknya hari ini kau menemani Jessica di rumah karena aku tidak bisa menemaninya hari ini. Lagi pula kau tidak ada rapat apa pun kan di kantor?”

“Bagaimana kau bisa tahu?”

“Yah! Tadi menanyakan jadwalmu hari ini kepada Taetae. Tidak ada salahnya sesekali kau beristirahat di rumah dan bermain dengan Jessie, tapi jangan yang aneh-aneh ya. Hahaha.”

“Aish! Kau ini… Btw sekali lagi, terima kasih banyak Fany.”

“Sama-sama Yuwree dan sampai jumpa besok Jessie.”

“Bye Fany unnie!”

Setelah Tiffany pergi, Yuri memutuskan untuk mengajak Jessica ke suatu tempat. Semenjak kejadian kemarin, Yuri rupanya menyadari kalau selama ini dia kurang membagi perhatian kepada Jessica. Maka dari itu, hari ini Yuri bermaksud untuk menyenangkan Jessica.

“Sica.”

“Hmm?”

“Apakah ada tempat yang ingin kau kunjungi?” Pertanyaan Yuri disambut antusias oleh Jessica.

“Lotte World!”

“Kau mau ke sana?” Jessica langsung mengangguk. “Okey, ayo kita pergi.”

“Yey! I love Yuri!” pekik Jessica  yang kali ini memberikan Yuri sebuah koala hug.

“OMO!” Yuri yang panik langsung reflek menangkap tubuh Jessica. “Sica~ Hati-ha—“ Jessica memotong ucapan Yuri dengan mendaratkan ciuman di bibirnya.

“I love Yul.”

Yuri hanya bisa tertawa melihat tingkah Jessica. Namun di lain tempat, tidak jauh dari sana, Taecyeon sedang menjalankan tugasnya dengan mengawasi gerak-gerik sasarannya. Sambil mengunyah makanan, dia terus memantau keduanya dari jauh.

“Jadi dia yang bernama Jessica…”

-TBC-  (still in flashback)

Finally I updated this ff… It’s already a year since my last updated! Okay, thanks for reading and GBU my reader. See you~ ^^

Advertisements

42 thoughts on “Always Love You [Part 5]

  1. Waaah..
    Gk sia” aq mmpir k sni,, trnyata dirimu updte eon,, ini ff udh berdebu bnget yak,, ._.v
    ckckck.. Vic”… Knapa dirimu slalu sja jdi pnghalang yulsic -…-
    weeiww.. Qra” gmana ya, ekspresi’a yul wktu liat sica naked?? sica’a sih kyk ank kcil,, tpi apa”a(?)?? 😛 #plak
    lnjuuut eon,,
    caaaww 😉

  2. im first?? i hope yeah …

    keren keren keren … karya2 thor memang daebak dah …

    aku harap rencana vic dan taec gagal .. amiiinnn …

    oiyya aku jga harap jessi ketemu keluargany …

    suitt suitt taeny lagi bahagia tingkat akut nihh … hehehe

    ngakak pass jessi kaget gara2 datangbulan .. wkwkwk

    isshhh .. pengen bnget nyubit pipi jessi … terlalu imut di ff ini .,,

    lanjut thor … jangan lama lama … fighting!!!

  3. keren keren keren … karya2 thor memang daebak dah …

    aku harap rencana vic dan taec gagal .. amiiinnn …

    oiyya aku jga harap jessi ketemu keluargany …

    suitt suitt taeny lagi bahagia tingkat akut nihh … hehehe

    ngakak pass jessi kaget gara2 datangbulan .. wkwkwk

    isshhh .. pengen bnget nyubit pipi jessi … terlalu imut di ff ini .,,

    lanjut thor … jangan lama lama … fighting!!!

  4. Owaaaaa ini yang aku tunggu-tunggu! Suka banget sama ff ini. Alur ceritanya belum keliatan next! Ff ini lagi ya………

  5. Eh… tunggu aku bingung.. pas jessica menggumam “appa oppa I miss you” aku kira jess udah sembuh dan pura pura masih sakit biar terus dijaga yuri.. eh kesana kesananya kelakuannya masih sama… apakmlagi pas dia datang bulan -___- akhirnya diupdate…. labyu unnir semangattt

  6. oh jadi sica emang udah keterbelakangan mental sebelum ditabrak yuri 0_0
    menarik ceritanya ‘o’ rindu ff ini :*
    rencana vic gak aneh aneh kan? -_- awas aja!

  7. Wah…untung aku masih inget ama cerita nih ff..haha.. Jiah..Koplak si Sica dateng bulan..haha..beda merek ama yang fany kasi yah..awas pas lagi main roti’a jatu loh..lol #plak
    Jiah enak yah yulsic gitu2 bisa saling cipok..xD

  8. oh jadi sica emang udah keterbelakangan mental sebelum ditabrak yuri 0_0
    menarik ceritanya ‘o’ rindu ff ini :*
    rencana vic gak aneh aneh kan? -_- awas aja!

    tadi salah masukin email 😀

  9. Woww,, 1thn 2hari sangatlah lama ya, tp amazing bgt nih ff..
    Jarang nemu author yg bkin perannya sica kya gni,beneran keren bgt autisnya kaya saya. Akakakkkk (tapi dlm hal pekik memekik)hihihi…

    Si vic ini jahat tenan, minta di bungkusin n d bikin kado kayanya tuh sm aku. Ahehehehe…

    Okay deh, ditunggu kelanjutannya + ff yg lain.
    CemunguuDdd
    Tks

  10. yeah akhirnya ff ini di update lg lm menunggu..
    Hahaha sica lucu dah
    kira”rencana vic apaan? nyulik ngebunuh ah yul jagain princessmu dari om taecyeon…
    Like this thor di tunggu next part nya FIGHTING…

  11. ehehe ini ff udah lama kali ya, tp tak bisa terlupakanlah,, jessica nya ngangenin…
    terima kasih udah update author… ahahaha

    lagi lagi ada taecyeon siamang, bete bnget lah sama ni orang,, ntar gue punahin lo kalo lo ngapa2in jessica… huft sebel *garuk2 tembok* 😄

    update soon author
    hwaiting ehehe

  12. Ya oloh unnie baru update, aku aj sampe lupa ff ini msh ada T^T

    Ohh jd bgini adegan flashback’a, brarti yg culik si ahjussi kotak2 itu -.-
    Dan sbtr lg TaeNy akn merried~ 😄

    Btw, unnie ini trakhir update d taun ini?!
    Aku lempar hippo loh blm d slesein update’a kwkwk~
    Kali ini aku brharap unnie cpt dpt ‘pangeran berkuda putih’ trus aku ksh ingus hippo deh utk kalian biar nempel trus wakakaka~

    Harus d slesaikan unnie, aku tggu update’a~
    Fighting!
    *escape*

  13. cerita ini hiatus 1 thn lbh 2 hari iia un. lol
    sempet lupa dgn crta na. pas ud d tengah baru inget lagi.
    cieeee TaeNy mau merid. cieciecie…
    aduh om kotak” masuk d crta ini. aduhh.. jangan ampe dia merusak yulsic seperti yg d aff it un.. aaaaaa jagain sica dari om kotak”..

  14. Oh ternyata sica udah begitu sebelum ketemu yuri…
    Lucu tuh waktu jessica teriak karna bercak merah..
    Semoga gagal tu rencana victoria ama taecyeonnya

  15. akhirnya update juga xD
    setelah sekian lama menunggu 😛
    kenapa hrus taecyeon thor T^T kayanya dia emang perusak segalanya ya ;A;
    update soon yak’-‘)/

  16. Yey,,,, ╭(′▽`)╯ akhirnya setelah lama d tggu klanjuttan ni FF akhirnya update lagi,,,
    Kenapa harus Ada mister kotak2 sih bikin runyem nih,,,
    Slalu setia mununggu updatenya hehe,,,

  17. Aaaaaaah finally, nih ff update juga… Thanks yah aru… Sorry klo omma mu yg sexy ini cerewet suruh update nih ff hahha
    Hmmmm taeny lg berbunga2 nih.. woi baru tunangan udah bobo bareng ajah, nikah dulu sana *sirik hahahaha
    Hiyaaaa sica skg hoby nya bilang I LOVE YUL.. Oke deh, i love u too, sica baby.. ;p
    Haduuuuh itu si vic kenapa lagi deh… Mana ada si square fvck lagi 😦
    Oke, author.. Dirimu telah sukses membuat saya penasaran (lagi)…hiks hiks
    Cuma 1 kata.. KEREN! suka bgt sama ff yg satu ini, mulai dr ide cerita, alur sampai ke penulisannya semua serba pas. Ga berlebihan, enaaaaaak aja gitu bacanya…
    Teruslah menulis, nak… terus lahirkan karya2 terbaikmu, bukan cuma fanfiction.. Omma berharap suatu hari nanti bisa membaca sebuah novel dgn ukiran namamu di cover nya, amin…
    Semangat terus yah aru aruuuuuu! *peluuuuk

  18. hampir aja aku lupa sama ceritanya kak ╮(╯▽╰)╭
    kalo jessi balik ke ortunya gimana ya? apa masih tetep bisa sama2 yul? 😮
    ok, keep writing kak, aku selalu tunggu karya-karyanya
    sorry aku jarang mampir ke wp ini lagi coz seringnya ke aff hehe

  19. Annyeong,,,,,,,,
    Haseeeek Updet# -___-”
    Huu,,smpet baca ulng dari awal,,,,
    Tpi Part 1 nya di protect,,,,,,,
    Jadi dari part 2 nya,,,
    Coment nya d sni aja,,,hheee jadi maluuu,,,,,,

    Hii,Sica kbyang gmna dia bgitu plosnya,,sring cium” Yul,,hadeeh
    Yul ksenengan Kali,,hahahaaa
    Victoriaaa, mulai beraksi,,ckckck

    Taec akan Lkukan misi yng mngerikan?? Jngan smpee,,,,
    PW Nya dah tertutup ya????

    D tunggu lanjutannya ya ,,,,,,,
    Fightaeng^^

  20. waahh ini emng ceritanya bagus bngt
    tp kelamaan dah 1 tahun lebih
    malah dah punya ponakan lg aku,nunggu kelanjutan ff ini hhhaaa
    semgatt

  21. aku heran dari banyak ff yulsic yg kubaca selalu vic yg jadi pengganggu emang vic di kehidupan nyata dekat ya sama yuri?. mianhae keluar jalur nih heheie asyik ni ff yg kutunggu update jg~ ok ok ok ditunggu klnjtnnya 😀

  22. Wahh
    makin seru aja niH ceritanya.
    . TaeNy mau married, Yulsic makin lengket aja tuH 🙂
    . Mudah2an rencana’y Victoria gagal.

    Aku reader baru salam kenal #bow 🙂
    . Maaf baru bisa comment

  23. “iya! Dia yang bernama Jessica, memangnya kenapa! Mau kepalamu kupukul pake panci!!!” Eishhh tekyon baru hadir aja gw bencinya ud kyk apaan tauk!! Hahahaha

    aigooo taeny ga knapa2 toh, gw kira knpa2..syukur dah.

    Oke aruu semangat terusss :))))

  24. O___o o_____O sempat lupa2 ingat sm cerita sebelumnya eeemm klo nggak salah ini masih bagian flashback kan??? Seingatku dipart kemarin ini kayaknya lanjutan flashbacknya O_______o semoga sj benar deh u.u

    yuri tabahkan hatimu, kau harus selalu siap menghadapi kepolosan sica yg bisa membuat keuntungan buat mataku gyahahahaha :-p

    asik sekali TaeNy ekhem ekhem aja turs -_____-

    mau coment apalagi yak O__ov
    ah vic awas klo nyakitin my sica bebeh tak kurung kamu dikamar xDDD om kotak2 pake acara nonggol lagi di ff ini -..-
    udah ah unni, diriku menantikan kelanjutannya saja yg kapanpun unni akan lanjutin

    CEMANGAT UNNI
    lol

  25. setelah lama ga baca ff genre yuri.
    akhirnya dpt ff yg tlh lama ditunggu”.
    asyikkk. *lompat lompat kegirangan*
    gommawo 🙂 author.

    seneng bgt yuri akhirnya sadar ma perasaanya ke sica. emg yya pesonanya sica tuh ga nguatin.
    yuri malu sm sica ? aiggo tdk bs membayangkan.
    knpa ada taecyeon ? benci bgt sama cowok satu itu.

    lanjuut unnie.
    semanggat.

  26. Waaaaw, cool author . .
    Welcome backkk , kekekekkeke . .
    Jessica psti tmbah imuut, biasa aja imut apalgi inii . .
    Aish si taec sm vic, msti jdi prusuh
    Insap wooy . .

  27. Oh nooo…..
    Jgn sampe taecyeon ngapa2in sica..
    Jadi taeny melakukan itu?…
    Hahahahaha…..
    Yuls stres liat sica datang bulan..
    Yul gmn rasa’a bersentuhan dengen property sica??
    Pasti enak… (Byun)
    D’tunggu lanjutan’a

  28. aiyyya! that b**ch, victoria .. & j*rk taecyeon.
    don’t u dare to do anything funny to sica! issh! i hate them.

    awww, sudah berani cipok cipok itu si yull..
    seneng deh akhirnya yul ga ragu lg ttg feelingnya k sica. n hahahahaha yul kalang kabut gr2 sica dapet tamu bulanan. 😀
    oh sicaaaaaa… u make her just more cuter day by day unnie..

    “Apa saja boleh~ Kau juga okey~”
    bwahahahahahaha g tau knp aku ngakak aja un baca teasingnya ppany itu. . g sadar yul yg nelpon dia tu kalang kabut emergency tingkat nasional. xD .. masi aja sempet teasing si tae. hahahaha
    indeed they are just typical romantic byun couple..

  29. Annyeong,, aku reader bru nih.. Salam kenal yah,, 🙂
    Aku comment.a sekalian aja yah 🙂
    Ff.a keren,, seru bgt aku suka thor.. Di tunggu ff slnjut.a yaw.. 🙂

  30. duh nongol lg tuh tbc….
    moga rencna jahatnya vic gagal, dasar nenek sihir….
    cieeee taeny lg bahagia bnget tuh:-):-):-)
    sica bikn gemes deh, yuri makin cinta tuh…

  31. aduuhhh jadi complicated nihh huhh si taec muncull gara2 nenek sihir korea aduhhhh ottoke…kpn ni di lanjut thorrr???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s