New Crazy School Days (So Geum Shi Dae) [Part 2]

Okay~ kali ini spesial saya kasih cerita ringan tapi… kekekek~ *smirk* So enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

New! Crazy School Days (So Geum Shi Dae) [part 2]

Genre: Yuri (GirlxGirl), Romance, Comedy

Cast: SNSD Members ~ RF Inside~

———

“Hyo, bagaimana persiapan semuanya? Apakah sudah beres?” tanya Taeyeon sambil membolak-balikkan halaman buku yang dia baca sekaligus merapikan berkas-berkasnya di atas meja sebelum Tiffany kembali memarahinya. Taeyeon tidak mau jika gadis itu melihat mejanya masih berantakan setelah beberapa kali dirinya diingatkan oleh Tiffany untuk merapikan meja kerjanya.

“Tenang saja Taeng. Semua sudah beres, hanya saja kita punya satu masalah.” Taeyeon mengerutkan dahi dan mengalihkan pandangannya ke arah Hyoyeon.

“Masalah apa?”

“Itu… Tentang masalah kembang api, petasan dan segala macam bahan peledak lainnya.” jawab Hyoyeon menyeringai. ‘Tidak sekalian saja kau bakar dinamit beserta bomnya, dasar kerdil.’ keluhnya dalam hati yang masih tidak bisa mengerti kenapa Taeyeon bersikeras menginginkannya.

“Lho? Memang kena—” Belum sempat meneruskan pembicaraan, Sunny yang sedari tadi hanya menyimak segera bergegas menghampiri Taeyeon dengan muka masam. Sambil melipat kedua tangannya di depan dada, Sunny kini berdiri tepat di hadapan Taeyeon. “Ke-kenapa?” tanya Taeyeon gugup.

“Yah! Kim Taeyeon! Apa kau sudah lupa??? Aku benci yang namanya kembang api dan petasan!!!” bentak Sunny emosi. “Lagi pula idemu itu konyol tahu!!!” tambahnya menggebrak meja. Kontan saja membuat Taeyeon terkejut karena baru kali ini Sunny bersikap demikian.

“Ko-konyol?! Apa maksudmu???” Taeyeon pura-pura tidak mengerti. Dia juga tidak berani memandang wajah Sunny secara langsung akibat ketakutan.

“Apa lagi kalau bukan konyol??? Di siang hari seperti ini siapa yang bisa melihatnya?! Yang ada kita cuma bisa mendengar bunyi suaranya saja. Lain hal kalau acara diadakan pada malam hari, wahai Kim Taeyeon!” jelas Sunny tanpa memberi Taeyeon sedikit pun kesempatan berbicara.

“Yah! Yah! Kalian berdua sudah jangan ribut lagi.” Hyoyeon berusaha menengahi suasana. “Tapi aku pikir apa yang dikatakan Sunny memang benar Taeng. Lebih baik rencana itu kita batalkan, buang-buang duit.” ucapnya bijak disertai anggukan dari Sunny.

Sadar perkataan kedua temannya benar, Taeyeon lalu menatap Tiffany yang sedari tadi hanya diam.

‘Mereka berdua benar Tae…’ ucap Tiffany kepada Taeyeon melalui telepati.

Sadar semuanya mendukung Hyoyeon, Taeyeon akhirnya memutuskan untuk mengalah. “Ba-baiklah kalau memang itu yang terbaik… Kita batalkan rencana tersebut…” ucapnya dengan berat hati sembari menghela nafas.

“Nah, gitu dong! Semangat Taeng~” hibur Hyoyeon. “Ngomong-ngomong kemana Yu—“

Gruk~ gruk~ gruk~

Mendadak bunyi perut Taeyeon memotong perkataan Hyoyeon. Tentu saja hal ini menyita perhatian semuanya yang berada di dalam ruangan. Mereka mencoba menahan tawa saat melihat wajah ketuanya memerah karena malu.

‘Aish! Kenapa harus berbunyi di saat penting seperti ini???’ kesal Taeyeon pada perutnya.

“Aigooo~ Bunyi perut siapakah itu?” goda Sunny pura-pura tidak tahu.

“Yeah. Ayo mengaku saja.” Pandangan Hyoyeon seketika menuju kepada Taeyeon dan menyeringai seakan menyuruh Taeyeon untuk mengakuinya.

“Ya, itu bunyi suara perutku! Kalian puas???” gerutu Taeyeon yang disambut tawa dari semuanya. Wajahnya pun merona merah. “Aku tidak sempat sarapan gara-gara terlalu sibuk mengurusi si lazy girl~” ujarnya pelan memberi penjelasan.

Tiffany kemudian bangkit dari duduknya dan menghampiri Taeyeon. “Lebih baik kau makan dulu Tae sayang.” bujuk Tiffany khawatir. “Jangan sampai kau jatuh sakit.”

“Ih waw~ Sayang~ wkwkwk~” goda Hyoyeon yang lalu mendapat tatapan tajam Tiffany. “Okey… Aku hanya bercanda Fany…” Hyoyeon kembali melanjutkan tugasnya.

“Dasar bodoh…” ucap Sunny mengomentari ulah Hyoyeon. Meski kemudian dia harus menerima wajah cemberut dari temannya itu. “Iya, Tiffany benar. Lebih baik kau makan saja dulu. Biar di sini aku, Hyo dan Fany yang urus.”

“Tapi…”

“No buts Tae~”

“Aku mengerti. Tapi…”

“Apa lagi?!” Giliran Hyoyeon yang mulai kesal. “Sudah sana pergi!”

“Fany~” Taeyeon mengeluarkan aegyo khasnya. “Temani aku~~~” rengeknya khas anak kecil. “Ppani~~~”

Kini baik Hyoyeon mau pun Sunny benar-benar tidak bisa menahan kesabaran jika Taeyeon sudah mengeluarkan aegyo miliknya.

“Eish! Hentikan aegyo menjijikkanmu itu Kim Taeyeon!!!” protes Sunny. “Sudah sana Fany, kau temani Taeyeon!!!”

“Tapi tugasku…”

“Tidak apa-apa. Kau urus saja si pendek yang satu itu.”

“Aku tak peduli kata-kata kalian. Wek!” balas Teyeon menjulurkan lidah.

“Aish! Dasar pendek!”

Tanpa mempedulikan ucapan Hyoyeon dan Sunny, Taeyeon bergegas menarik tangan Tiffany. “Hore~ Ayo kita makan Miyoungie~”

“Yah! Jangan pernah memanggil nama Korea ku di depan umum, Tae—” Taeyeon memotong ucapan Tiffany dengan bibirnya.

“Okey~” jawab Taeyeon sok polos setelah mencium Tiffany. Wajah gadis ber-eye-smile itu pun seketika berubah menjadi merah padam.

Melihat aksi konyol mereka berdua, Hyoyeon dan Sunny yang rupanya sudah gerah menyaksikan kemesraan TaeNy. Dengan paksa  mereka pun mendorong keduannya keluar.

“SUDAH CUKUP!!! KALIAN BERDUA KELUAR!!!” seru Hyoyeon dan Sunny serempak mengusir TaeNy.

———

Sementara itu, Yuri akhirnya sampai di depan rumah Jessica. Dengan wajah lusuh dan tubuh penuh keringat, dia berusaha mengatur nafasnya.

“Aku sampai… Huff…” ucap Yuri mengusap peluh yang bercucuran sebelum memencet bel rumah Jessica.

Ting…tong…ting…tong…

“Iya sebentar!” teriak Jessica dari dalam rumah. Tidak tak lama kemudian, dia pun membuka pintu rumahnya.

“Yah! Ayo cepat bu—” Yuri langsung terdiam setelah melihat apa yang dia lihat. “Sica…” gumam Yuri menahan nafas. Mulutnya menganga hebat ketika mendapati Jessica membuka pintu dengan hanya berbalutkan sebuah handuk untuk menutupi tubuh indahnya.

“Ayo masuk.”

“…”

“Yul?”

“…” Yuri masih mematung di hadapan Jessica. Pandangannya tidak lepas dari kedua aset pribadi milik gadis berjulukan ice princess tersebut.

“YAH!!! KWON YURI!!!” teriak Jessica yang seketika menyadarkan Yuri. “Kau mau masuk atau tidak?!”

“Ah… Iya!!!” jawab Yuri singkat. ‘OMG… It’s BIG!!!’

Jessica rupanya menyadari kemana arah tatapan Yuri dan memutuskan untuk sedikit menggodanya.

“Jangan lupa hapus air liurmu. Dasar byun~” ejek Jessica tersenyum nakal dan membuat wajah Yuri berubah merah. Gadis player itu lagi tidak berani menatap Jessica yang terus mendekatkan tubuhnya pada dirinya.

“Sica…” Yuri berusaha menahan diri saat merasakan kedua aset itu bersentuhan dengannya. ‘OH MY GOD!!!’ Yuri kembali menjerit dalam hati.

“Kenapa Yul? Apa yang kau lihat~” bisik Jessica dengan nada seduktif yang lantas membuat Yuri bergetar. Dia tahu apa yang diinginkan Yuri saat ini dan terus memancingnya.

“A-aku…”

“Kalau kau tidak keberatan, apa kau bisa membantuku?”

“Huh?”

“Tolong oleskan lotion ke seluruh tubuhku. Aku tidak ingin kulitku menjadi kering akibat perubahan cuaca.” ujar Jessica member alasan sambil memainkan dasi di kerah baju Yuri.

“Si-sica…” Perdebatan batin pun dimulai. Yuri yang sedari tadi terus mendapat godaan dari Jessica akhirnya goyah.

“Kenapa lama? Yasu, jika kau berubah pikiran, temui aku di kamar.” Jessica mengecup sudut bibir Yuri dan perlahan berjalan menuju kamarnya dengan melangkah ala catwalk. ‘Let wait and see~’

Tanpa buang waktu, Yuri pun segera mengikuti Jessica. “Sorry Taengoo, tapi Sica baby lebih penting~ kekeke~”

———

“Huwah, akhirnya kita sampai juga di sekolah tepat waktu!” sontak Yoona bangga.

“Iya unnie, akhirnya…” jawab Seohyun dengan muka letih dikarenakan mereka semua terpaksa harus menjadi sprinter dadakan. ‘Hari pertama yang melelahkan…’ curhatnya dalam hati.

“Kau tidak apa-apa Seohyun?” tanya Sooyoung cemas ketika mendapatinya pucat.

“Aku tidak apa-apa kok unnie.” balas Seohyun tersenyum. Dia tahu ada yang tidak beres dengan tubuhnya saat ini. Namun Seohyun berusaha menutupinya agar kedua unnie-nya tidak khawatir. Dia tidak suka diperlakukan istimewa oleh keduanya.

“Kau yakin?” Sooyoung kembali memastikan kondisi Seohyun.

“Ya.”

“Okey, lebih baik sekarang kau masuk karena aku mau menemui ketua kami terlebih dulu. Biar Yoona yang mengantarmu ke kelas.”

“Tapi unnie, aku bisa sendiri kok.”

“Tidak, kau terlalu letih. Lagi pula kau murid baru di sini dan kami berdua bertanggung jawab atas dirimu, Seohyun.” tegas Sooyoung dengan raut serius yang dibalas anggukan Seohyun. “Bagus. Yoona, kau antarkan Hyunnie menuju kelas. Aku ingin menemui Taeyeon.”

“Okey unnie! Sip! Ayo Hyunnie~” seru Yoona mematuhi perintah Sooyoung. Sambil menggandeng tangan Seohyun, mereka berdua berjalan menuju kelas sang maknae.

———

“Fany ah~~~” Taeyeon menyuapi sepotong kimbab ke mulut Tiffany. Meski awalnya malu, dia akhirnya menyambut makanan itu ke dalam mulutnya. “Enak?” Tiffany pun mengangguk sembari mengunyah kimbab tersebut.

“Tae, apakah sudah ada kabar dari Jessie?” tanya Tiffany setelah menyelesaikan makanannya dan membuat Taeyeon seketika mengingat Yuri.

“Kau benar. Yuri pun tidak mengabariku.”

“Kalau begitu lebih baik kau hubungi Yuri. Aku takut terjadi sesuatu dengan mereka berdua.” ungkap Tiffany khawatir.

“Tenang saja Fany. Yuri pasti bisa melindungi Sica.”

Melihat kepolosan Taeyeon, Tiffany menghela nafas. “Maksudku… Aku takut terjadi… Kau tahu..itu…” Dia berusaha menjelaskan seminimalis mungkin agar tidak terdengar oleh yang lainnya karena mereka sedang berada di kantin sekolah. Terlebih Yuri terkenal sebagai player yang mempunyai banyak penggemar dan fansclub bernama ‘Yurisistable’ yang dibuat para fans fanatiknya.

“…”

“Tae… Kau tahu maksudku kan?”

Taeyeon yang akhirnya mengerti langsung mengambil ponselnya untuk menghubungi Yuri. Gadis itu setuju dengan apa yang dikatakan oleh Tiffany.

“Y-ya Tae—nggg~” sapa Yuri sambil mendesah. Benar saja apa yang ditakutkan oleh Tiffany. “Ah… Si-sica…” Dia kembali mendesah.

“YAH!!! APA YANG SEDANG KAU LAKUKAN KWON YUL???!!!” bentak Taeyeon penuh emosi dan membuat Tiffany ikut terkejut.

“Tae… Pelankan suaramu… Duduklah dan tenangkan dirimu…” pinta Tiffany kepada Taeyeon yang seketika menjadi pusat perhatian satu kantin.

“Ah… Maaf…” pinta Taeyeon. Dia pun segera mematuhi anjuran Tiffany sebelum melanjutkan pembicaraannya. “Yah! Yu—“

“Ah… Yul… Hnngg~”

“Hmmph… Si-sica… ah…”

“Fa-faster… Har-der…”

Erangan demi erangan, desahan demi desahan kini membahana di telinga Taeyeon hingga tanpa sadar darah segar mengalir dari kedua lubang hidungnya.

“Omo! Taeyeon!!!” Tiffany langsung mengambil tisu dan memberikannya kepada Taeyeon. “Kau mimisan!”

“…”

Taeyeon tidak menjawab, dia masih sibuk mendengarkan kegiatan YulSic di ujung saluran telepon sampai pada akhirnya Taeyeon tidak kuat dan pingsan di tempat.

“TAE!!!”

———

“TAE!!!” Suara teriakan Tiffany terdengar jelas oleh Yuri dan Jessica. Namun belum sempat berbicara, sambungan teleponnya mendadak terputus.

‘Apa yang terjadi?’ tanya Yuri dalam hati.

“U-urgh… Yu-yul…” erang Jessica ketika merasakan dua jari Yuri bermain di dalam tubuhnya. “Ah!” Tanpa sengaja Yuri menyentuh g-spot miliknya.

“Oops~” Yuri akhirnya menutup ponsel dan kembali berkonsentrasi pada Jessica.

Kini tubuh Jessica mulai tidak terkendali. Setiap kali Yuri menyentuh titik sensitifnya, tubuh gadis itu pun seketika menggeliat hebat dan Yuri tampak sangat menikmatinya.

“Yu-yul…” Jessica berusaha berbicara di tengah nafas yang terputus-putus. Yuri hanya tersenyum menyaksikannya.

“Ya?”

“A-aku… Hmmph!”

Yuri rupanya belum puas dengan hanya bermain di dalam, maka dia berinisiatif ke daerah inti super sensitif milik Jessica.

“AH!!!” Tubuh Jessica kembali bergejolak saat merasakan Yuri perlahan-lahan mengusap miliknya dengan lembut secara memutar. “Yu-yuri… Geli… Ah~”

Tidak lama kemudian, cairan hangat Jessica pun mengalir. Meski demikian, Yuri masih belum puas hingga karena dia belum merasakan Jessica.

“Yuri… Apa yang—“ Tanpa memberikan kesempatan Jessica berbicara, Yuri yang sudah melepaskan semuanya langsung mempertemukan miliknya dengan Jessica. “AAAHHH!!! KWOOON YUUURRRIIII!!!!” erangnya dasyat seketika itu juga.

Diburu oleh waktu, Yuri segera melakukan aksinya dengan menggesek dan menekan miliknya kepada Jessica. Setiap kali mereka bertemu, keduanya hanya bisa mengerang hebat. Ritme keduanya semakin cepat hingga membuat tempat tidur milik Jessica berderik seakan mau ambruk.

“OH MY GOD!!!” pekik Jessica saat menerima kenikmatan dari Yuri yang menyentuh syaraf sensitifnya. Tubuh Jessica pun bergetar tanpa henti. “OH YUL!!!”

“Ah… ah… ah… Si-sica…” Yuri terus menggesek dan menekan Jessica. Keduanya mulai menuju puncak kenikmatan. “Se-sedikit… lagi… ah!”

Jessica semakin mempererat pelukannya dan merapatkan kedua kakinya di pinggang Yuri. Keringat mereka pun keluar semakin banyak dari tubuh masing-masing. Nafas mulai tidak teratur lagi karena keduanya sudah sulit mengendalikan diri.

“Yu-yul… A-aku… Ah!!!” Yuri menekannya tanpa ampun hingga Jessica benar-benar sudah di ujung puncak kenikmatan. “YURIIII!!!!” Dengan sekali tekan, tubuh Jessica bergetar hebat dan sekali lagi cairannya pun kembali keluar.

Namun Yuri belum berhenti, dia masih terus melakukan aksinya sampai gilirannya tiba dan mengerang akibat kenikmatan tersebut.

“AAARRRGHHH!!!!” Yuri akhirnya ikut mengeluarkan cairan miliknya yang kemudian bercampur dengan Jessica.

Meski letih, Yuri berupaya membersihkan daerah sensitive Jessica sebelum mengistirahatkan diri. Setelah itu, dia pun berbaring di samping Jessica dan memeluknya.

“Yuri…”

“Hmm?”

“Aku ngantuk…”

Seketika Yuri teringat kembali dengan Taeyeon dan dia pun langsung bangkit memakai pakaiannya.

“Yah! Sica, cepat pakai seragammu! Kita sudah terlambat!” pinta Yuri yang dengan cepat sudah memakai seragamnya.

“Tapi aku ngantuk Yul~”

“Sica~ Ayo cepat~” Rengekan Yuri tidak digubris oleh Jessica dan terpaksa Yuri harus turun tangan. “Aish!”

Setelah susah payah memakaikan seragam pada Jessica. Keduanya pun segera beranjak menuju sekolah.

-TBC-

Akhirnya bisa lanjut juga ff ancur ini, wkwkwkwk~ Jgn tanya alurnya, krna emg sengaja cerita ini saya buat egk jelas dan hanya sebagai penghibur aja. Thanks for my loyal readers~ love you all~~~ ^^

23 thoughts on “New Crazy School Days (So Geum Shi Dae) [Part 2]

  1. BWAHAHAHAHAHA!!
    ‘Imnotbyun’??
    GOSH!!
    Very very very big liar unnie w(OAO)w

    Anjrit!
    Sumpah ngakak bacanya ini ehhh!
    Gblk bgt itu si Taeng mimisan sampe pingsan wakakakaka aku pikir td bacanya ‘ingusan’ bkn mimisan kwkwk~

    Gomawo unppo udh ksh tw~
    Stress hari ini bnr2 hilang krna bca ff gblk ini kwkwkwk anjirr nulis bgnian aj msh senyum2

    Well, d tggu tamat’a ff yg msh TBC~
    *lempar ingus’a hippo*
    kekeke~
    #escape

  2. sebelum ny thx bwt pw nya…
    Omo…hot sangat yulsic masih pagi udh maen panas”n kek gth.!!!?
    Bhahahaha si taeng ampe mimisan pingsan lg yasalam.
    Agak lupa sm ff ini stelah di bc langsung inget lg. 🙂

    Oke di tunggu ff ny yg laen chemungut kaka-_-

  3. Yeeeaaah.. Pz bca pw’a udh ada firasat bkalan ada adgan mngejutkan..
    Ngakak sndiri pz bca bgian taeng,, ;D
    hebaatt.. Adgan yulsic bsa bkin taeng mimisan truz pingsan 😛
    d tnggu klanjutan ff yg lain’a,,
    caaww 😉

  4. eeeeeeeaaaaaaaaaaa yul NC dgn sica bebeh sambil telpon taeng.. kesian taeng ampe kek gt.. *poor taengo…

    ya oloh sica sekolah lagi u tu. jgn tdr lagi stlh ngNC dgn seobang u.. banyak urusan yg mau u kerjain d skul itu.. kekekekeke

  5. wew,,,, blm baca part yg sbelumnya jd rda ga mudeng,,
    cus ke part 1 deh,,

    gruk gruk gruk sejak kpn bunyi perut kek begitu kak, muahahaha
    ngakak duyu~

  6. Yuri semangat bener nekennya *EH?!!!
    Yulsic memulai hari dgn nc, antara puas dan letih kali ya, apalagi bnyk krjaan mnanti dskolah.. Hahahahahah

    jiah Taetae salah sndri deh, masa ud tau org lagi ‘begituan’ d pantengin terus tu lelepon.. Tumbang sendiri kan ente jadinya..ahahahah apes kali si taengoo

    thx ya ru dmnya..
    Lg semangat nulis nih kliatannya. Keren. Tetep semangat kalo gitu.. 🙂

  7. ah~
    pertama” aku mksih ya eon udh diksh pw nya :3
    password ama isinya beda banget xD haha
    pling demen klo ad sesi seduce nya sica xD haha ..
    btw , sepolos apa sih taeyeon gitu aje udh pingsan xP
    update ff yg laon ya eon klo sempet :3 haha hwaiting~!!’-‘)/

  8. Anjir! Njir njiiiirrr!!

    SEMANGKA!!!!!!! Apaan tuh di telpon masuk2an. Uuuuuuuuuuuurrrrggggggghhhhh…

    Gile lo ye. Gue on mendadak. Ini cerita emang iya ya gak pake alur?? Buahahahahahaha..
    Besok punya pake posisi apa neh ru?? Muahahahahaha

  9. *jadi ikut mimisan* -,.-
    Ahahahahhahahaa……..
    YulSic beraksi terus ya
    Kasian taeyeon jadi korban desahan maut’a yulsic ngehehe *sabar ya taeng jangan mau kalah bales mereka* 😄
    Habis ber’nc ria jessica ngantuk lagi ? Hadeeeeh ayolah yul gendong lazy girl mu itu kesekolah deh itung2 sambil olahraga soal’a td pemanasan’a kan udah ahahahaha *apa deh*

    Hmmm…….
    btw thank you untuk pw nya ya author
    FF’a Daebakk ehehe

    Author Fighting (ʃƪ´▽`)

  10. Hehe,,,, yuri bener2 byun dah,,,, kasian taeng ampe mimisan gitu dengar desahan yulsic,,, hehehe,,,
    D tggu slalu update soon
    And thx ya pwnya

  11. kereennn …

    omo sekarang giliran taeng yang menjadi saksi akan yulsic, setelah soo yang mimisan sekarang gilirannya taengg … parahnya lagi taeng ampe pingsan??? oohh gosshh …

    slain bikin ngakak krna tingkah Soona dan taeny .. yulsic malah bikin tegang .. wkwkwk …

    lanjuuttt eonn … jngan lama updatenya .. fightingg!!

  12. Mmmm.. Hahaha
    ehhh itu yulsic makin jadi yeee.. Haha
    Wow..wow.. Disuru jemput sica malah bikin pelm..
    Kasian taenya ampe mimisan pingsan gegara dengerin yulsic mendesah2..
    Itu seo knp?
    Kakaknya.. Ditunggu lanjutannya.. 😀

  13. /.\ *buka mata lagi, tutup lagi
    itu tae kepengen juga ya ? Wkwkwkwk

    Jessica ratu yadong, uyeahhh /m\
    thx noona masih mengingatku dan kasih pw’nya :kiss

  14. hahahahaha asli ga kebayang itu si taeyeon sampe mimisan padahal batu denger doang hahahaha ampun deh
    maaf ya unn telat aku baru aktif lagi hehehe
    makasih buat pw nya

  15. Imnotbyun :/a
    nggak cocok ah pwnya :pv
    Yuling Yuling sikapmu itu loh xDD yg disuruhin apa? Yg dilakuin apa -o-b

    xDDD Sunny sm HyoYeon ngatain si Taeng pendek, apa mereka ngga sadar yak sama badan mereka xDDD
    neng lohat tubuhmu juga neng xDDD kliankan trio libes xDDD #apa daha

    eeemmm sempat lupa sm yg part awal tp pas baca bgian Soo, Yoong, sama Hyuni jd ingat cerita part 1 u,ub

    eh eh di part pertama si Soo yg mimisan mergokin YulSic yadongan xDDD
    skg si Kid Leader yg mimisan krn nge gep YulSic yadongan xDDDD
    emg YulSic kopel yg jagonya buat masalah xDDDD

  16. Hhhaaaa,,knpa bawaan nya ngakak yaa,,bner” deh ,,,,,

    YULSIC,,,O,O , Wowww,,,
    d wktu yng bgitu mepeet nya ,kalian bner” gk bsa than apaa,gk mngkin juga bsa than klo sica baby nya menggoda sperti itu,,,,,,

    Alhsil ribet lagi dah tu,Sica mlah pngen tidur lagi,,,,,hhheh

    Omooo Taeeng ampe Mimisan and pingsan d tempat,,kekekeee
    ———-
    Bneran mnghibur,,,,
    D tunggu Next Chap nya yaa,,,,,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s