You Belong To Me [Part 16]

Sorry for typo~ So enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~You Belong To Me [Part 16]~

Genre: Gender-bender, Romance, Comedy

Cast: Yuri & Jessica (YulSic), Taeyeon , Sooyoung

———

“Ah! Kenyang~ Terima kasih atas hidangannya~” ucap Jinri setelah menghabiskan seluruh makanannya hingga tanpa sengaja dia pun bersendawa.

“Ewww~” keluh Krystal menatap jijik Jinri.

“Kakak dan adik, sama-sama tukang makan…”

“Aku setuju pendapatmu Hyo.” Taeyeon menimpali pendapat Hyoyeon.

Sooyoung hanya bisa tertunduk malu melihat kelakuan adiknya. Namun di samping itu, dia terkejut dengan kedatangan Jinri yang tiba-tiba. Sudah pasti ada suatu alasan khusus kenapa Jinri datang mencari dirinya.

Ya, sudah hampir setahun, Sooyoung kabur diam-diam dari rumahnya. Tidak satu pun anggota keluarganya mengetahui keberadaannya sampai saat ini. Oleh karena itu, Sooyoung pun merasa heran dan takjub dengan usaha Jinri yang pada akhirnya bisa menemukan keberadaannya.

“Jinri, bagaimana kau bisa tahu tempat ini?” tanya Sooyoung penasaran.

Jinri tersenyum mendengar pertanyaan sang kakak. Lalu dia pun mengalihkan pandangannya ke arah Krystal dan menyeringai.

“Dia yang memberitahukanku tempat ini.” tunjuk Jinri yang kemudian disambut wajah masam Krystal. “Thanks ya.” godanya sambil mengedipkan mata.

Maka tidak anyal lagi jika wajah Krystal langsung merona merah dan membuang mukanya begitu melihat ulah Jinri.

“Hei Jinri! Aku serius! Jawab pertanyaanku?!” ujar Sooyoung mulai kesal.

Secara tidak sadar Sooyoung hampir merobek selimut yang digenggamnya karena emosi mendengar jawaban adiknya yang dikenal tidak pernah serius bila sedang berbicara. Beruntung Sunny segera menghentikan aksi Sooyoung sebelum terlambat dan member sinyal agar tetap tenang meski dia tahu jika pemuda itu masih belum bisa memaafkannya.

“Lho? Kan sudah aku jawab barusan kalau aku diberitahu oleh Jjung. Iya kan Jjung?“ jawab Jinri dengan wajah polos seakan tidak mengerti.

Sekarang giliran Krystal yang kesal karena Jinri memanggil namanya sembarangan. Lantas dia pun memilih untuk pergi dari hadapan pemuda menyebalkan tersebut tanpa mempedulikan yang lain.

“Aish! Stupid!” umpat Krystal sambil berlalu.

“Hei Jjung!” Sayang, panggilan Jinri tidak dihiraukan oleh gadis itu. “Aigoo~ Kenapa dia pergi begitu saja? Aku kan belum sempat meminta nomor telponnya.”

“Yah! Jinri! Jawab pertanyaanku! Bagaimana kau bisa tahu keberadaanku di sini???!!!” bentak Sooyoung yang kini sudah habis kesabaran.

“Wow wow wow~ Sabar hyung, sabar~” Jinri berusaha menenangkan Sooyoung.

“Lalu apa??? Cepat katakan!!!”

“Baiklah baik, tapi sebelumnya aku minta hyung tidak marah padaku. Janji?” Sooyoung mengangguk pelan. “Okey… Jadi sebenarnya…”

***

*Flashback*

Semenjak kepergian putra sulungnya, Sooyoung, Mr. Choi mulai memfokuskan Jinri dengan mendidik anak keduanya itu sebagai calon penerus pengganti dirinya untuk perusahaan The Choice’s yang merupakan milik keluarga Choi dimana mereka bergerak di bidang usaha industri makanan instant. Tidak hanya itu saja, seluruh aset keluarga Choi pun kelak akan diwariskan juga kepada Jinri.

Tidak ada pilihan lain bagi Jinri selain mengikuti perintah sang ayah. Terlebih sejak Sooyoung meninggalkan mereka, keadaan Mr. Choi pun mulai berubah menjadi sakit-sakitan. Pria paruh baya itu tampaknya sangat menyesal dengan apa yang telah dia lakukan terhadap Sooyoung dan menyebabkannya pergi. Hingga pada suatu hari, Mr. Choi tidak kuat lagi menahan kerinduannya akan Sooyoung. Dia kemudian meminta beberapa anak buahnya untuk mencari keberadaan putranya tersebut. Jinri yang diam-diam mengetahui perbuatan sang ayah, lantas memutuskan untuk membantu mencari Sooyoung.

“Appa, izinkan aku ikut mencari hyung.” pinta Jinri yang baru kali ini memohon kepada Mr. Choi dengan wajah. “Aku janji akan segera membawa hyung kembali ke rumah ini.”

Mr. Choi yang awalnya ragu, akhirnya mengangguk setuju. Dia bisa melihat kesungguhan dari kedua mata Jinri yang selalu dikenal seenaknya.

“Baiklah Jinri… Appa mohon bantuanmu…”

“Terima kasih appa!”

Maka dimulailah pencarian Jinri untuk menemukan keberadaan Sooyoung. Dengan mengorek petunjuk dari teman-teman sang kakak hingga dia harus menelusuri seluruh pelosok kota di Korea. Ya, butuh waktu berminggu-minggu sampai Jinri akhirnya berhasil menemukan sosok Sooyoung yang ternyata diketahui bekerja di sebuah restoran keluarga.

“Apa kau yakin itu Soo hyung?” tanya Jinri memastikan kabar yang diterimanya.

“Saya yakin 100% itu adalah dia, Tuan Choi Sooyoung.” ujar Yoseob, salah satu anak buah Mr. Choi yang selama ini membantunya mencari Sooyoung.

“Terima kasih atas informasinya, Yoseob. Kalau begitu, lekas berikan aku alamatnya.”

“Baik tuan, mohon tunggu sebentar.” Tidak lama kemudian, Jinri pun menerima alamat lengkap restoran tersebut dari Yoseob.

“Royal Family Restaurant? Hmm… Aku akan segera menemukan dan menyeretmu pulang hyung.”

*End of Flashback*

***

Semuanya tampak sangat terkejut usai mendengarkan penjelasan Jinri. Terlebih Taeyeon yang selama ini menyangka Sooyoung berasal dari keluarga yang tidak mampu.

“Be-benarkah itu semuanya Jinri?” Taeyeon kembali memastikan apa yang telah dikatakan oleh Jinri.

“Iya Taeng hyung, itu benar.”

“Soo… Berarti selama ini kau telah membohongi kami?”

Sooyoung membisu, dia juga tidak berani menatap siapa pun. Dia tahu saat ini pasti Taeyeon benar-benar merasa sangat kecewa padanya.

“Soo…” Tidak juga kunjung mendapat jawaban dari Sooyoung, pada akhirnya membuat koki muda itu pun menyerah. “Aku mengerti…” ujarnya pasrah. “Terserah padamu Soo…”

Kemudian Taeyeon beranjak meninggalkan ruangan tersebut dan Sooyoung kini hanya bisa menyesali perbuatannya saat melihat kepergian teman baiknya itu dari hadapannya.

“Maaf… Taeng…”

———

Apa yang dialami oleh Sooyoung bisa dikatakan berbanding terbalik dengan apa yang dirasakan Yuri dan Jessica saat ini. Setelah ingatan mereka berdua pulih dan bisa mengingat semua kenangannya, keduanya kini makin tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Kemana pun Yuri pergi, Jessica pasti mengikutinya dan Yuri pun tidak keberatan dengan hal itu tapi tidak untuk ke kantor pastinya. Karena bagi Yuri, jika Jessica berada di sana bersamanya, yang terjadi adalah dia tidak akan konsentrasi bekerja. Maka dari itu Yuri meminta Jessica untuk tetap di rumah dan menunggunya pulang.

“Yuri… I miss you…” ucap Jessica dengan nada manja. Baru beberapa jam berlalu, Jessica kembali sudah menghubungi Yuri melalui via telpon. “Yul~”

Yuri yang baru saja selesai mengadakan rapat, hanya bisa tertawa kecil mendengar suara sang istri. Ya, dengan mendengar suara Jessica, Yuri seakan mendapat sebuah semangat baru.

“Aigoo~ Sica baby, sabar ya. Aku baru saja selesai rapat dengan beberapa klien, masa harus pulang lagi untuk menemuimu? Nanti yang ada aku dimarahi oleh appamu.”

“Tapi Yul… Aku kangen~”

Yuri bisa membayangkan wajah cemberut Jessica ketika itu juga. “Iya, istriku sayang. Aku pasti akan segera pulang begitu kerjaanku selesai.” Dia kembali memberikan penjelasan.

“Benarkah???”

“Iya, aku janji. Oh ya, kau mau aku bawakan apa untuk makan malam?”

“Hmm~ Apa saja aku suka.” seru Jessica. “Kau juga boleh…” bisiknya pelan namun terdengar jelas oleh Yuri.

Kontan saja Yuri yang sedang meminum minumannya langsung tersendak begitu mendengar kata-kata Jessica yang baru saja dia dengar.

“Ka-kau…*uhuk*bi-lang…*uhuk*ap-pa…?*uhuk* tanya Yuri sambil berusaha meredakan batuknya.

“OMO!!! Kwon Yuri! Kau tidak apa-apa???”

“A-aku tidak apa-apa… Oh ya, Si-ca… Tadi kau bilang apa?”

Jessica mendadak terdiam. Dia sadar dengan apa yang diucapkannya sebelum itu.

Bodoh! Kenapa aku berkata seperti itu??? Pasti sekarang Yuri akan menggodaku.

“Sica~ Kok diam~~~” Gantian Yuri menggoda istrinya tersebut. “Ayo dong. Tadi kau bilang apa?”

Tuh kan! Apa aku bilang?!

“Kwon Jessica~~~”

“Aish! Tidak ada siaran ulang! Pokoknya aku mau kau langsung pulang! Titik!” bentak Jessica yang mendadak berubah menjadi ice princess.

“Ta—“

Tut!

Belum sempat Yuri kembali berbicara, Jessica sudah lebih dulu mematikan telpon.

“Aigoo~ Tampak aku sudah keterlaluan… Tapi dia sangat imut jika sedang kesal, hehehehe.” ucap Yuri sambil tersenyum.

Ya, meski pun sikap Jessica pernah menyebalkan di mata Yuri, tapi tidak bisa dipungkiri kalau gadis itu telah membuatnya kembali merasakan jatuh cinta yang teramat sangat. Masih jelas dalam benak Yuri ketika mantan kekasihnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Sakit… Perasaan itu yang bisa Yuri rasakan dan sejak peristiwa tersebut, tidak pernah sedikit pun dia berpikir untuk kembali menjalin hubungan percintaan dengan wanita lain.

Kini Yuri sudah bisa mengingat semuanya, termasuk kenangan cinta pertamanya dulu kepada sahabat masa kecilnya, Jung Jessica atau sekarang sudah resmi berubah menjadi Kwon Jessica. Gadis bertubuh mungil yang memiliki aura mematikan bagi orang-orang yang belum mengenalnya itulah yang telah berhasil membuat Yuri merasakan jatuh cinta lagi.

Tok tok tok!

Suara ketukan pintu membuat Yuri seketika langsung tersadar dari lamunannya.

“Silahkan masuk.”

“Selamat siang.” sapa Nickhun begitu memasuki ruangan Yuri. “Maaf mengganggu Anda, Tuan Kwon.”

“Ah, tidak apa-apa. Ada yang bisa aku bantu?”

“Iya tuan. Sebenarnya ada salah satu klien kita yang sudah lama sekali ingin bertemu dengan Anda.”

“Oh! Aku ingat! Dia yang kau bilang direktur dari Song Entertainment itu bukan?”

“Iya tuan dan saat ini dia sedang menunggu di lobi untuk menemui Anda.”

“Okey! Suruh dia masuk.”

“Baiklah.”

Sementara Nickhun mempersilahkan klien itu masuk, Yuri yang sedang sibuk merapikan file-file di meja kerja rupanya belum menyadari siapa sosok tersebut.

“Lama tidak berjumpa, Kwon Yuri.”

Sosok yang kemudian akan membuatnya terkejut…

“Kau… Victoria…”

———

Sambil menunggu kepulangan Yuri dari kantor, Jessica memutuskan untuk meghabiskan waktunya dengan mengunjungi Krystal yang sudah lama tidak dia temui sejak menikah dengan Yuri. Tidak ada yang berubah sedikit pun dari kediaman keluarga Jung kecuali suasana rumah yang semakin sepi sejak dia dan Mr. Jung tidak lagi tinggal di sana. Hanya Krystal penghuni satu-satunya dari rumah itu. Meski ditemani oleh Jae Suk, sopir pribadi mereka, sang adik tidak pernah mengeluh kesepian karena kadang teman-temannya datang untuk menemaninya.

“Krystal.” panggil Jessica di depan pintu kamar sang adik. “Krys—“

Krystal tidak menjawab, dia terlihat sedang menangis dengan selimut yang menutupi tubuhnya. Jessica tentu saja kebingungan melihat keadaan Krystal dan segera menghampirinya.

“Unnie… Apa itu kau…” isak Krystal.

“Krys… Kau baik-baik saja? Apa yang terjadi padamu? Kenapa kau menangis?” Krystal langsung memeluk erat tubuh Jessica begitu melihat kehadiran sang kakak.

“Unnie…” Krystal makin membenamkan wajahnya ke dalam pelukan Jessica. “Maafkan aku…”

“Huh? Memang apa yang telah kau lakukan???”

“A-aku…”

Krystal lalu melepaskan diri dari pelukan Jessica. Dia lantas memenjamkan kedua matanya sambil menghela nafas demi mempersiapkan dirinya untuk mengingat apa yang telah terjadi padanya.

“Krys…”

“Sebenarnya…

***

*Flashback*

“Hei Jjung!”

Suara panggilan seseorang membuat Krystal menghentikan langkahnya. Gadis itu tahu siapa sosok yang memanggilnya dengan sebutan demikian. Tidak lain adalah Choi Jinri.

“Mau apa kau?” tanya Krystal dingin dan menatapnya tajam. Sayang, rupanya hal itu tidak berarti untuk Jinri yang membalasnya dengan senyum. “Minggir!” desaknya.

Tanpa mempedulikan kehadiran Jinri, Krystal kembali meneruskan perjalanannya ke sekolah. Tapi lagi-lagi pemuda itu mengikuti langkahnya dari belakang. Hingga akhirnya membuat Krystal kembali menghentikan langkahnya.

“Yah! Kenapa kau terus mengikutiku!” bentak Krystal kesal.

“Lho? Memangnya kenapa? Aku kan juga ingin melihat-lihat daerah di sekitar sini.” ujar Jinri memberi alasan.

“Aish! Terserah!”

Kemudian gadis itu pun mempercepat langkahnya menuju sekolah karena jika tidak, dia akan terlambat dan yang patut disalahkan bila semuanya terjadi adalah Jinri. Setelah beberapa saat, Krystal akhirnya bisa tiba di sekolah tepat pada waktunya.

“Akhirnya aku sampai…” gumam Krystal yang berusaha mengatur nafasnya yang tersenggal-senggal. Namun ketika akan memasuki gerbang, seseorang menarik tangannya. “What the—“

Jinri dengan cepat mencium Krystal tepat di bibir gadis tersebut. Tentu saja kejadian itu menarik perhatian banyak orang, terutama bagi guru-guru dan para siswa yang juga bersekolah sana.

“OMG!!!”

“Ya Tuhan…”

Beberapa komentar yang terdengar oleh Krystal segera menyadarkan dirinya hingga secara otomatis dia pun langsung mendorong tubuh Jinri dan kemudian menampar keras pipi pemuda itu.

PLAK!!!

Sudah pasti semua terkejut menyaksikan apa yang dilakukan oleh Krystal.

“I HATE YOU!!!”

Setelah itu, Krystal berlalu dari hadapan Jinri sambil menahan air matanya karena malu.

***

*End of Flashback*

“Jadi… Pemuda yang bernama Jinri itu telah menciummu?” tanya Jessica usai mendengar seluruh cerita sang adik yang hanya membalasnya dengan mengangguk pelan. “Aigoo~ Aku kira kau melakukan hal yang lebih parah dari itu… Kau membuatku khawatir…”

Krystal memandang tajam Jessica. “Apa maksud unnie?”

“Kau tahu… Seks…” bisik Jessica pelan ke telinga Krystal. Gadis kecil itu pun terkejut mendengar perkataan kakaknya.

“Yah unnie!!! FYI, aku punya prinsip untuk tidak melakukannya sebelum menikah!!!”

“Aku mengerti Krys! Aku mengerti!” Jessica mencoba menenangkan emosi Krystal. “Tapi kau tidak perlu semarah itu hanya untuk sekedar ciuman…”

“Tetap saja aku malu karena semua guru dan temanku melihatnya, terlebih itu juga merupakan ciuman pertamaku…”

“Ciuman pertama??? Kau serius??? Kukira kau dan Amber sudah…”

“Tidak. Aku tidak pernah melakukannya karena aku belum siap…”

“I see…”

“Tapi yang lebih parah adalah…”

“Amber menyaksikan kejadian tersebut…”

———

“Yuri! Aku merindukanmu!” ujar Victoria memeluk erat tubuh Yuri.

“…”

“Yul? Kenapa kau diam? Apa kau tdak senang melihatku kembali?”

Yuri masih tetap diam karena dia masih terkejut dengan kemunculan Victoria. Namun mendadak bayangan Jessica terlintas di benaknya dan membuat dia tersadar.

“Maaf Nona Song. Tolong lepaskan saya.”

“Yuri.” Victoria pun menurut dan melepaskan tubuh mantan kekasihnya itu. “Yul… Maafkan aku…”

Yuri menghela nafas. Jujur, rasa sakit akibat dicampakkan oleh Victoria masih bisa dia rasakan meski tidak sebesar dulu. Tapi baginya, hal itu sudah berlalu dan Victoria yang saat ini ada di hadapannya adalah sebatas rekan kerja, tidak lebih.

“Silahkan duduk Nona Song.” Yuri menarik sebuah kursi untuk Victoria dan kemudian kembali duduk di tempatnya. “Saya dengar dari Nickhun, Anda begitu ingin sekali bertemu dengan saya dan sekarang ada yang bisa saya bantu?”

“Yuri…”

Nada kecewa jelas terdengar dari suara Victoria. Dia tidak menyangka jika Yuri akan bersikap sangat dingin kepadanya. Ya, wanita itu tahu bahwa dulu dia telah menyakiti perasaan Yuri. Tapi dengan kesempatan yang ada sekarang, Victoria ingin memperbaiki hubungannya tersebut.

“Nona Song?”

“Iya…”

“Ada yang bisa saya bantu? Karena saya sangat sibuk hari ini.”

Victoria tersenyum pahit. “Yuri… Tujuanku menemuimu adalah untuk meminta maaf atas apa yang telah aku lakukan di masa lalu kepadamu dan aku ingin kau kembali padaku. Orang tuaku sekarang sudah menyetujui hubungan kita Yul.”

Yuri sudah bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya. Dia pun berdiri dan menghampiri Victoria.

“Maaf Vic… Aku tidak bisa…”

“Kenapa Yul?”

Pemuda itu memandang dalam kedua mata wanita telah pernah menjadi bagian hidupnya. Yuri kemudian memperlihatkan sebuah cincin yang terpasang di jari manis tangan kanannya pada Victoria.

“Aku sudah menikah.”

“…”

“Jadi kumohon kau jangan pernah mengharapkanku untuk kembali kepadamu karena aku tidak bisa…”

Victoria tertawa kecil. “Aku tahu…”

“Lalu kenapa kau masih mengharapkanku, Vic? Masih banyak pria lain yang jauh lebih baik daripada aku di luar sana.”

“Itu tidak mungkin Yul…” Giliran Victoria yang bangkit dari duduknya dan mendekati Yuri. “Karena hanya kau yang aku inginkan… Bukan yang lain…” ujarnya berbisik.

“Vic…”

“Sebab aku…” Victoria mendekatkan wajahnya ke wajah Yuri. “Mencintai…” Semakin dekat hingga membuat Yuri tidak bisa berkutik. “Mu…” Dan wanita itu mendaratkan sebuah ciuman tepat di bibir Yuri.

Sica… Maafkan aku…

-TBC-

Akhirnya update pertama di alamat baru~ yey~~~~
Okey, mungkin banyak yang bingung kenapa tiba-tiba saya ganti alamat wp. Yup, alasan pertama adalah karena banyaknya silent reader yang hanya bisa nongol jika perlu password aja. Kedua adalah karena banyak komen yang nyampah. You know, smart reader will write smart comment. Saya sadar saya memang butuh komen tapi untuk mengkritik dan memberi saran buat ff saya. Bukan yang cuma komen untuk ‘update soon’ atw berisi keluhan sebagainya. Klo kayak gitu mah mending gak usah sekalian. wkwkwkwk~

Okey, intinya itu aja dari saya. Thanks udah mw baca di sini dan menjadi loyal reader saya. Thanks juga buat support dari kalian semua yang mengenal saya bukan dari cover semata. Ya, saya sadar kok banyak yg menganggap saya demikian, me no care lah~ Then see you next chapter~ bubye~ ILY~~~ ^3^

36 thoughts on “You Belong To Me [Part 16]

  1. jaah udah banyak ketinggalan cerita ini aku ==” huft.. maaf ya kakaknya~ ^^ abis baru bs berkunjung setelah sekian lama ditawan oleh tugas dan uts. nanti cerita yg lain aku back tracking aja kekeke~

    aduh berhubung aku ga tau dan ga inget cerita apa sebelumnya jd aku komennya setau aku aja ya.. hhee .____.V
    oke first. ternyata syoo adalah seorang chaebol dan aku jg ga nyangka sule eh sulli aka jinri bakal masuk cast as syoo little brother haha. lalu yg aku bingung soosun udah baikan ya? maaf ga mudeng -..-
    second. dan eng ing eng nampaknya bakal ada JungLi~ yaiyalah secara authornya JungLi shipper. taaaapi~ yg bikin kaget jg ternyata ada Kryber juga walau ada insiden jinri cup2 waw2 si soojung yg ternyata diliat ambro >< ky Kryber my 3rd OTP setelah Yulsic Yoonhyun LOL #plak #abaikan
    terakhir. oh my butt!! tante vicky chu mulai masuk dan mengusik rumah tangga yulsic!! NUUU~ 😦 mana sblm tbc yulvic cup2 waw pula -_- semoga cinta yul kuat ke sica. amin

    eh segitu dulu deh komenan aku… banyak ga tuh? kekeke~ lumayan buat latihan mengarang skripsi nantinya #eh *ga nyambung* #abaikan lagi. xD

    dan terakhir~ makasi link alamat barunya ^^ and thx for update ^^ keep writing kakaknya!!
    chu~ :* #kaboom #hilang

  2. ternyata soo berasal dari keluarga mampu toh. dan jinri adik dia..
    hahahahahhahaha krystal lucu. malu” gt dia.. ckckckckckckck mana si sulli pake acara nyium dia lagi. aaaaa krystal lucu. aaa JungLi…
    seperti ny kisah cinta yulsic kembali d uji..
    smga yulsi mampu menghadapi nya.. mari berdia bersama demi kebahagian kisah cinta yulsic #ehhh… hahahahha.. semangat un… ^^

  3. ini apaan si tante nongol2 lagi~ mau ganggu hub yulsic,,, (NOLSENGGA)
    wkwkwk btw aq rada2 lma nyambungnya unn baca ini,,
    ngga pas diawal dikasik kek > “sebelumnya di ybtm ep. xx” trus bru nongol cerita yg skrg gt unn~

    ah tp sy lagi seneng liat yulsic gandengan tangan di rehersal SMT SG tadi,, kya kyaaaa~~
    owow happy day~ owow happy smile 😀

  4. *bengong*
    Shock baca kata-kata yuri sebelum tbc, jangan sampe yul tergoda vic…
    Andwe T_T

    Nyahahaha ada JungLi, udah kryber bubar aja, biar jadinya JungLi..
    Uwooh sooyoung orang kaya toh *ngangguk2
    Pantes soo sama jinri doyan makan, perusahaannya aja ngurusin makanan -__-

    Semangat unnie >.<

  5. jujur pertama baca agak bingung saya..hihi

    saya kira sica bkal ngamuk adek nya di cium smpe nangis,
    apaan sieh mba vic cium”dah tau yul udah nikah..
    pengganggu yulsic mulai beraksi kek nya padahal yulsic lg unyu”nya,,kekeke

    semangat 🙂

  6. Unnie pantes aj km kesal sekali dgn silent reader..
    Okay, pertama2 gomawo udh ksh tw aku alamat pw yg baru~

    Yg kedua, itu si jinri suka sm krys brarti?
    Adh aku ko jd rada lupa gni sm crita ini krn kmrn bljr trs hahaha~
    #okesip alasan~

    Trs itu ko si Yul mw aj sih d kiss sm Vic!
    Ishh.. Jgn2 unnie mw bwt hub YulSic runyam huh?
    Oh itu tdk mgkn, lalu?
    Anjir nanya mulu kwkwk~
    *kepo mode on*

    Alright, yg ketiga smw crta unppo mw d masukin ksni huh?

    Daaaaaaan yg trakhir~
    Unppo hrs mnyelesaikan smw ff ini yg msh TBC n jawab prtnyaan akooohh.. OAO
    Ini serius lho nanya nya.. T^T
    Okay, fighting unppo~
    Nanti aki buatin 2 kubangan deh biar lebih smngat lg kekekeke~~

  7. Iiih waaw.. Trnyata soo dri kluarga kaya, tpi knapa dy bsa kabur dri rmh’a??
    Aigo~ sulli… Dirimu main nyosor aje,, dpet hdiah dh tuh 😛 #plak
    daaan akhiiir’a… Vic udh mulai ngegoda yuri,, yul pliis jgn trgoda sma tante song, inget sica baby mnunggu d rumah..
    See u next chap,, caaww.. 😉

  8. heh makin meribetkan aja, aigoo sulli jadi namja wew bayangin drama to the beautiful hehehe tampan,cantik dan imut, omo!! krystal dicium sulli dan itu ciuman pertamanya wew gimana nasib amber y? perlukah suzy dihadirkan thor biar tambar seru ._.vv , omo kenapa harus vic yg jadi pengganggu hub yulsic, jangan vic thor si narsha kek,hyuna atau g go hara hehehehe~ gomawo udah update thor , daebak n fighting

  9. Dasar totoria *eh victoria maen nyosor aja,jinri masuk dalam cerita langsung dapat firstkiss krystal *keren,makasih aru buat pw nya,salam persaudaraan,author fighting!

  10. wah unn makin bagus ceritanya
    weh ada orang ketiga di antara yulsic
    ayo yul jangan tergoda..
    makin penasaran dah
    hwaiting unn

  11. Drama sudah dimulai..
    Jjeng..jjeng..
    Si yuri ini bakal terjerumus kelembah dosa.. lol
    Tapi kalo ff ga ad dramanya juga ga seru sih..
    Biarkan yulsic sengsara dulu sementara xD
    Tapi ga tega juga sih..
    Dan ternyata disini hadir jungli juga.. kya~~
    Ku kira bakal kryber xD
    Update kalo sempet atau ada waktu ya eon..
    Disini aku tetap mendukung dan mencintaimu :* #eh

  12. ooohhh GOD … sekarang yang jdi penghalang vic .. aiisshhh akuu takuutt sica menyaksikannya .. aiisshhh stress ..

    yuulll hentikaann .. please.. jaga hatimu .. okk??? jngan biarkan sica membencimu …

    kereeenn eonn .. lanjuttt .. fighting!!!

  13. Annyeong,,,,,,
    Akhirnya saya mnemukan WP Bru mu,author,,,Mian ya Tanpa ijin pun aku baca Ini,habisnya udh terlnjur masuk,,,

    Tpi,aku msih boleh bca FF Mu kan??hhe aku berharap author sneng ada sayaa?? * -_-”
    ————

    O,o Yul knpa?? Dngan mdah nya dia mnerima Kissing Dari Vic?? Aku ngikutan nyeseekk,gmana Sica baby Mu,d rumah mnungguu,,,,
    Penasran lnjutannya,,,,,,><''
    Ttep SEMANGAAAT

    —–
    Sekali lagi mian,Baca Tanpa ijin d WP Bru Mu,yng d khusukan Buat Loyal Reader,,,,,,
    *bow

  14. yulsic maqin lengket aja neh.
    Apaan c sica, adhekmu tu kn emg pl0s. Knpa kmunya gt. Dtnangin kek! Malah dtnyain yg macem2.
    Vic dteng lg yak? Yul, ay0lah! Kuatkn imanmu. Jgn zmpe trg0da. Ingat sica!

  15. Jreng jreng2 alamat wp baru :p

    O.oa SooJungku dicium Jinri OAO *CipokBibirJinri* xDD
    disaksikan amber OAO pasrah aja amber first kissnya SooJung di Renggut Jinri Hyung :p

    ding sica ngomong ekhem sm adiknya xDD
    hadeuh hadeuh SooJung aku pegang kata2mu u.u

    -………………- KWON BABO!!!!! OAO KWON SICAAAAAAAAAAA seobangmu selingkuh u,u
    awas aja ya, awas aja lu vic klo ngerusak rumah tangga ular tangga YulSic xDD gua kurung lu dikamar gw :p

    uuuuunnniiiii aakkuu tunggguuuuu lanjutannyaaaaaa >,</ kapanpun km bs update u,u

  16. Keeeenapa vic slali muncul pas yulsic udah baekan sih,,, sebel deh,,,
    Makin riwet dah masalahnya
    Stay to royal,,,,

  17. sempet bingung sama ceritanya, tadi di part 15 juga gitu.
    mau gak mau baca ulang part 14 hahaha..

    ternyata soo anak orang kaya toh,
    gak nyangka jinri adeknya sooyoung.
    kayak apa tuh keluarga sebelum sooyoung kabur dari rumah.

    urghh sica, nempel terus sama yuri.
    yakali modusin di telpon, kayak gak tau aja si yul kalo byunnya tiba2 nongol #eh.

    jinri suka sama krys, iya ah bener si jinri gatel sama krys.
    trus ambernya ? ._.

    selalu saja vic jadi penganggu, muncul disaat yg tidak diinginkan.
    konflik yulsicvic, bakal dimulai nih ==

  18. mian unn baru sempet komen, aku udah nyari nyari alamat Wp unnie eh kaga ketemu, akhirnya pas ngebuka PM twitt eh ada PM dari unnie. gomawo buat PM nya unn^^ #Curcol

    okeh, dari awal aku ga nyangka banget kalo soo itu dari golongan chaebol, soalnya dipart part sebelumnya aku ga pernah ngira sama sekali kalo si choi siksin itu anak dari pengusaha makanan instant XDXD

    GILA ! GILA ! aku suka krystal disini, suka banget.. >.< cool banget aigoooo~~ apa lagi pas dia teriak " I HATE YOU!!!" kerasa kaya aku juga diteriakin begitu ama dia XDXD

    oh iya, jinri itu sulli kan? wahahahaha sempet bingung sumpah, penasaran. jinri itu siapa , ampe nyari nyari kembah gugel (?) 'jinri' eh yang keluar malah gambar ewww~~ -,,-

    Daebak unn ! i love u, FIGHTAENG !! 😀

  19. no!!!! yul jgn tergoda sama rayuan mautnya victoria,,
    inget aku dan sicca baby mu dirumah #plak
    btw soosun gmna tuhh?? mreka baikan? kok ga diceritain lg thor?
    kyaaaa jungli in action,, i like it #dihajar amber

  20. Yah sulli iseng banget ya.. Dikirain krystal nangis karna diapa”in gtu eh ternyata gara” dicium ama sulli doang..
    Tolong jauhkan victoria dari kehidupa yulsic.. 🙂

  21. wah parah parah thor vic datang oh runyam sudah semuanyS…trus beasiswa soo yg keluar negri itu gimana sunny jg gimana….u,u

    maaf thor baru baca hp ku lg rusak soalnya..u,uV

  22. Sbelum komen ttg fanfic ini q mau ngucapin Thanks for the link ya aru..
    Waah… Udah ketinggalan jauh nih dari chapter yg aku baca dlu but its okay..
    Kyaa~ sulli.. Gak nyangka dia bkalan nongol dsni krn seingat sy, chapter yg trkhr q baca blum ada sullinya..I love her more after im finished her drama to the beautiful you.. Sulli sangat tampan+keren skaligus cantik.. dan sy sangat mendukung jika krystal bakalan sama sulli..
    Oh,, Sica benar2 byun.. Jd malu sendiri..kekeke but Yul..sigh…dont give in to vic,, you will hurt your baby.. Dont be too hard to uri YulSic author.. We always need a fluffy and happy YulSic moment..ahaha
    P.S. sorry for my bad english and a long comment..

  23. plis yul! keteguhan hati itu PENTING! aisssh vic, knp u gak pacaran aja sama panda di china sono. tuh yul udah bilang HE’S ALREADY MARRIED!! with JESSICA JUNG a.k.a JESSICA KWON!! go to your motherland in next chap!!

    waaaah ada sulle eh SULLI! JUNGLI JUNGLI! saya mendukung sekalee un!

    YUL, CEPET PULANG! sergeant sic udang nunggu di rumah. kekekekeke.

    love this update like always n love u too.
    i’m waiting u’r next update!
    unnie jjang!

  24. yulsic momentnya dikit, dan sekarang sicca gak bsa jauh dari seobangnya…
    well, nice part dengan adanya pengganggu, membuat semakin penasaran dengan kelanjutan ceritanya…
    gak heran kalau choi sooyoung anak orang kaya…..

  25. aduhhh pantesan susah nyari blog kamu 😦
    tp aku pembaca setia kok
    cuman emng yg di Fw nya ajja yg g di baca
    tp g pp…aku suka ff kamu jd aku baca ajja lanjut walau di lewat yg di fw
    Mianhae klo coment ku ..km anggap sampah..maaf 😦

  26. well i think i’m not smart reader 😦 if i’m smart I would not be here hehehe
    saya bukan orang yg suka cari kesalahan jadi susah buat kritik
    kalo saran …saya bukan penasihat jadi sulit juga tuh kayaknya
    tapi lucu deh baca cuap” author di YBTM part 5
    author semangat maaf kalo isinya gak mutu

  27. tanteeeee viiiic I hate you, kenapa kau mencium suami sica…
    sica yg sabar yaaa *hug sica

    aaaack kwon yuwrii tolong bijak yaaa, jangan mau di cium viccc..
    dan vic lo sadar doong kalau yul sudah beristri…

    hiiiks drama dimulai lagi TT

  28. noh yahhh hmmm vic malah yg merusak sekarang huufff ottoke…ya mungkin ini karma sica kekekeee ayo thor update terus dong

Leave a Reply

