Don’t Kiss Me [One-Shoot]

Let’s have a break~ 😄 Sorry for grammar typo~ Enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~Don’t Kiss Me [One-Shoot]~

Genre: Yuri (GirlxGirl), Romance, Comedy

Cast: Yoona & Seohyun (YoonHyun), Yuri & Jessica (YulSic), Taeyeon & Tiffany (TaeNy), Sooyoung

———

“Maaf Yoong, aku tidak bisa…”

“Ke-kenapa? Bukannya biasanya kau suka jika aku menciummu?”

“Iya… Tapi mulai sekarang aku harap kita tidak lagi melakukannya… Aku takut…”

Tanpa menjelaskan apa pun kepada Yoona, Seohyun beranjak menuju ke dalam kelas meninggalkan gadis bermata seperti rusa yang tampak kebingungan itu seorang diri.

“Seobb…”

———

Penolakan Seohyun tampaknya berimbas pada sikap Yoona. Dia yang biasanya ceria, kini sering kelihatan murung. Terlebih sekarang ini keduanya sudah jarang sekali berpegangan tangan. Ya, Seohyun mencoba menghindari Yoona dengan menyibukkan diri dalam tugas sekolah. Maka tidak heran, Yoona semakin menjadi frustasi. Dan saking stressnya dia bahkan sampai berbicara sendirian dan menganggap siapa pun yang menghampirinya adalah Seohyun.

“Hyunnie… Ihihihihi~” gumam Yoona tertawa seorang diri. “Hyun~~~”

“Yoong, sadarlah. Ini aku Syoo.” ujar Sooyoung sambil mengunyah camilannya. Dia hanya bisa menghela nafas menyaksikan kelakuan Yoona yang semakin aneh bin ajaib. Tapi di satu sisi, Sooyoung senang karena dia menemukan tontonan menarik untuk mengusik kebosanannya. Jarang-jarang Yoona seperti ini. Lumayan cukup menghibur. Hahahahah!!!

“SEOBEYBEH!!!” Mendadak Yoona langsung memeluk sahabat baiknya tersebut. Sontak saja semua makanan Sooyoung jatuh ke tanah.

“YAH!!! Hentikan bodoh!!! Aku bukan Seohyun!!!” pekik Sooyung menyadarkan Yoona. Dia pun seketika tersadar dan segera melepaskan pelukannya dari Sooyoung.

“Ewww~~~ Apa yang kau lakukan padaku Syoo???”

“Apa yang kulakukan??? Lihat apa yang telah kau lakukan?!!!” tunjuk Sooyoung ke tanah. “Oh makananku…” isaknya seakan esok dunia akan kiamat.

“Er… Syoo…”

“Makananku… Kenapa kau harus berakhir tragis seperti ini…”

“Syoo… Maafkan aku…”

Mendengar permintaan maaf Yoona, Sooyoung pun bangkit dan mencengkram erat kerah baju gadis itu. Tatapan matanya penuh dengan emosi.

“Apa kau bilang? Maaf? Semudah itu kau minta maaf Kwon Yoona???”

“Te-terus… a-aku… ha-harus… ap-ppa…” ucap Yoona terbata-bata karena sulit bernafas.

“GANTI!!!” teriak Sooyoung tepat di wajah Yoona. “AKU TIDAK MAU TAHU!!! POKOKNYA HARI INI KAU HARUS MENTRAKTIRKU SAMPAI AKU KENYANG!!! MENGERTI???!!!”

Yoona tidak bisa menolak lagi. Dia amat sangat paham dan langsung menyanggupi permintaan Sooyoung dengan berat hati.

“Ba-baik… Ta-tapi le-pas-kan…” pinta Yoona yang sudah benar-benar kehabisan nafas. Melihat raut Yoona semakin pucat, Sooyoung buru-buru melepaskan cengkramannya. “Uhuweh…” ujarnya bernafas lega. “Kau hampir saja membunuhku Syoo…”

“Itu karena salahmu sendiri! Ya sudah, sekarang ayo kita makan. Ingat janjimu barusan Yoong.”

Tanpa peduli, Sooyoung pun menarik tubuh Yoona menuju restoran cepat saji tempat langganan mereka.

Goodbye my money… TT___TT

———

Akhirnya setelah memenuhi janjinya kepada Sooyoung, Yoona pun diperbolehkan untuk pulang. Malang, dia terpaksa harus berjalan kaki karena uang jajannya telah habis karena mentraktir sang shikshin.

“Aku pulang…” ucap Yoona member salam.

“Oh! Yoong, kau sudah pulang rupanya.” sambut Yuri yang tengah memasak makan malam. “Lekas mandi. Sebentar lagi omma-mu akan datang.”

“Ya…”

Mendengar nada suara Yoona yang belakangan ini tidak semangat membuat Yuri mulai cemas dengan perubahan sikap anak kesayangannya tersebut.

“Sayang~ Aku pulang~” seru Jessica yang sekejab mengagetkan Yuri dengan memeluknya dari belakang.

“Yah! Kau ini… Hampir saja membuat jantungku copot.” ujar Yuri tersenyum dan kembali melanjutkan kegiatannya memasak makan malam. “Sica, makan malam akan segera siap. Kau lebih baik mandi dulu sana.”

“Aku kangen…” gumam Jessica membenamkan kepalanya di punggung Yuri yang merupakan salah satu tempat favoritnya.

“Aigoo~ Sica~”

“Hmm…”

“Ayo cepat mandi. Atau mau aku mandikan? Pilih mana?” goda Yuri kepada sang istri.

“Mandikan.” jawab Jessica singkat sambil tertawa kecil. “Mandikan aku seobang~ <3”

“Baiklah kalau begitu. Sekarang ayo kita makan malam, hidangannya sudah matang. Setelah itu baru aku memandikanmu. Okey?” jelas Yuri mengedipkan sebelah matanya.

“Benarkah??? Ayo kita makan~”

Tanpa menunggu kehadiran Yoona, Yuri dan Jessica memutuskan untuk makan malam lebih awal. Keduanya tampak terburu-buru dan saking tidak sabarnya, mereka langsung beranjak menuju kamar mandi tanpa sempat menghabiskan makanannya.

———

“Appa… Omma…” panggil Yoona. “Kemana mereka berdua? Padahal tadi aku mendengar suara mereka, tapi kenapa sekarang tidak ada?”

Beberapa saat kemudian Yoona pun menyadari kemana perginya kedua orang tuanya tersebut. Ya, setelah menyusuri suara yang samar-samar terdengar olehnya, Yoona akhirnya tahu dimana mereka berada. Tidak lain dan tidak bukan adalah kamar mandi, tempat biasanya Yoona mendengar suara-suara aneh.

“Yul… Ah…” erang Jessica. “Ah… Oh… Pelan-pelan… Yul… AH!!!”

“Sica, janga berisik. Bagaimana nanti kalau Yoong mendengar kita.” bisik Yuri memperingati sang istri.

“Ta-tapi… Jangan ditekan keras-keras Yul… Yang lem– Ah!!!”

“Aigoo~ Sica~”

Tidak tahan mendengarkan percakapan keduanya lebih jauh. Yoona segera kembali menuju dapur dan memakan makan malamnya seorang diri.

“Aish! Kenapa mereka harus berbuat itu di saat anaknya seperti ini???” keluh Yoona kesal sambil melahap makanannya. “Hyunnie…”

———

Sementara itu di kamar mandi…

“Aduh Yul. Sudah kubilang kalau memijat telapak kakiku itu pelan-pelan. Kau tahu sendiri kalau aku paling sensitif dengan kakiku.”

“Iya iya maaf… Tapi Sica, kurasa kau harus banyak istirahat dan makan yang teratur karena yang kudengar syaraf di telapak kaki berhubungan langsung dengan beberapa organ tubuh terpenting. Jadi jika kau merasa sakit bila dipijat, maka itu artinya ada salah satu organ tubuhmu yang kurang sehat.”

“Be-benarkah itu seobang?”

“Iya. Aku membacanya dari beberapa buku kesehatan.”

“Aku benar. Akhir-akhir ini aku merasa pusing dan mual-mual. Mungkin aku harus memeriksakan diri ke dokter.”

Yuri tersenyum mendengar penuturan Jessica. “Apa kau sudah cek jadwal menstruasimu?”

“Apa?”

“Aku bilang, apa kau telat datang bulan?”

“…”

“Sica?” Jessica segera bangkit mengambil test pack dari kabinet di dekat wastafel. Setelah beberapa saat, dia kembali muncul dengan senyum mengembang di wajahnya. “Bagaimana? Apa kau benar…”

“Positif. Aku hamil Yul!!!” sontak Jessica memeluk sang seobang.

“Benarkah??? Coba kulihat.” Yuri kemudian mengambil test pack tersebut dari tangan Jessica dan membacanya. “Sica… Aku akan jadi appa lagi…” Jessica hanya mengangguk. “Yoong, kau akan segera punya adik lagi! YEAH!!!”

Yuri yang tengah berbahagia, langsung menggendong tubuh Jessica hingga wanita itu menjerit.

“Kyaaa~ Yul!!! Turunkan aku cepat!!!”

“Tidak mau~”

Tanpa mempedulikan keluhan Jessica, Yuri membawa sang istri ke masuk ke dalam kamar. Tentunya setelah menutupi tubuh mereka dengan handuk. (jangan byun ye~ wkwkwkwk~ XD)

———

Di lain pihak, Seohyun merasa amat sangat bersalah dengan sikapnya kepada Yoona. Diam-diam dia menangis seorang diri sambil menatap fotonya bersama Yoona pada ulang tahunnya kemarin.

“Maafkan aku Yoong… Tapi aku takut…” Tiffany tidak sengaja mendengar suara tangisan Seohyun, bergegas menghampiri putrinya itu.

“Seohyun, kenapa kau menangis sayang?” tanya Tiffany sambil menghapus air mata di wajah Seohyun. “Kalau kau ada masalah, kau bisa berbagi pada omma.”

Seohyun hanya mengangguk dan tersenyum kepada sang ibu. “Omma…”

“Ya?”

“Sebenarnya…”

———

Taeyeon yang sedang asyik membaca buku seketika terkejut setengah mati mendengar suara pintu ruang kerjanya terbuka lebar.

“Fany… Ada ap—“

“Yah! Kim Taeyeon! Apa kau bisa jelaskan padaku mengenai apa yang kau katakan kepada Seohyun???”

“Apa maksudmu?” tanya Taeyeon tidak mengerti.

Tiffany menyeringai dan menarik suaminya tersebut keluar untuk menemui Seohyun di kamarnya.

“Omma… Appa…”

Taeyeon tentu saja sudah tidak bisa mengelak lagi begitu melihat wajah putri kesayangannya. Wajahnya pucat dan keringat mulai mengalir. Dia tampak sangat gugup.

“Seohyun sudah menceritakan semuanya.”

“Huh?”

“KIM TAEYEON!!!”

Tubuh Taeyeon langsung tersentak mendengar teriakan Tiffany. Bukan tapi HellFany…

“Er… Itu…”

Tiffany semakin kehilangan kesabaran menunggu penjelasan Taeyeon.

“Kau jelaskan sekarang juga atau aku pergi.” ujar Tiffany menyilangkan kedua tangan di depan dada dan memandang tajam sang suami. “T A E Y E O N ! ! !”

Taeyeon tidak bisa berkutik. Baginya lebih baik dia dihukum seberat-beratnya daripada harus kehilangan Tiffany. Sambil menghela nafas, Taeyeon pun menyerah.

“Ta-tapi kau harus janji… Jangan tinggalkan aku Fany…” pinta Taeyeon memelas dan Tiffany hanya bisa mengangguk pelan. “Sebenarnya…”

***

*Flashback*

Untuk kesekian kalinya, Taeyeon terusik dengan kedekatan Yoona dan Seohyun. Ya, sejak kejadian pada ulang tahun Seohyun, dia terpaksa menyetujui hubungan percintaan antara sang putri tercinta satu-satunya itu dengan Yoona yang tidak lain anak dari sahabat baiknya, Kwon Yuri. Meski Yoona anak dari sahabatnya, namun hal tersebut justru membuatnya khawatir karena Yuri merupakan seorang player atau lebih tepatnya punya banyak fans melebihi dirinya saat mereka duduk di bangku sekolah. Tapi semuanya berubah ketika Jessica berhasil mencuri hati Yuri.

Taeyeon kembali gusar tak kala menyaksikan Yoona sudah berani mencium Seohyun tepat di bibirnya. Tanpa sadar, wanita itu meremas habis koran yang sedang dibacanya. Taeyeon yang masih menganggap Seohyun belum cukup dewasa (iyalah, orang masih SD gitu~ XD) dan dia belum bisa merelakannya.

“Apa yang harus aku lakukan agar bisa memisahkan mereka?” gumam Taeyeon berpikir keras. Tiba-tiba terbesit sebuah ide jahat di otaknya. “Ahah~ Aku tahu.” Taeyeon tersenyum licik.

Mendengar suara Seohyun yang baru saja datang, Taeyeon segera bergegas menghampirinya dan membawanya masuk ke ruang kerja. Kebetulan saat itu Tiffany sedang keluar untuk berbelanja bahan makanan yang hampir habis.

“Appa, ada apa?” tanya Seohyun heran karena tidak biasanya sang appa bersikap demikian.

Tanpa mempedulikan pertanyaan polos Seohyun, Taeyeon pun langsung memulai aksinya.

Mari kita mulai~ Taeyeon diam-diam menyeringai. “Hyun, ada yang ingin appa sampaikan kepadamu.”

“Apa itu appa?”

“Begini Hyun, tadi saat appa sedang browsing internet, tidak sengaja appa membaca perihal tentang ciuman.”

Mendengar kata ‘cium’, raut wajah Seohyun mendadak berubah pucat. Keringat dingin perlahan mulai muncul dari pori-pori kulitnya dan sesekali dia menelan ludah.

“I-iya… Lalu…”

Taeyeon tersenyum puas melihat reaksi Seohyun. “Kau tahu Hyun? Ternyata ciuman itu bisa membuat mereka yang sering melakukannya menjadi hamil!!!” seru Taeyeon mendramatisir keadaan.

“Be-benarkah appa???”

“Tentu saja! Appa tidak bohong!” Seohyun hanya terdiam dengan apa yang dikatakan oleh Taeyeon. Dalam hatinya dia merasa sangat ketakutan. “Hyunnie… Bukannya appa melarang tapi…”

“Aku mengerti appa… Mulai sekarang aku tidak akan lagi melakukannya… Aku masih ingin bersekolah…” ucap Seohyun terbata akibat shock.

“Bagus. Oh! Satu lagi! Kau jangan beritahukan hal ini pada omma-mu ya.”

“Kenapa appa?”

“Karena dia pasti akan cemas sekali jika kau bilang kalau tahu kau dicium Yoona berkali-kali. Kasihan omma-mu…”

Kebohongan Taeyeon sukses membuat Seohyun bertambah galau. Gadis kecil itu tidak berkata apa-apa lagi, dia kembali mengangguk patuh sebelum akhirnya berlalu keluar dari ruang kerja sang appa.

Good job Taeyeon!

*End of Flashback*

***

“Jadi begitu ceritanya…” ujar Taeyeon mengakhiri penjelasannya kepada Tiffany yang menatapnya dengan wajah seakan tidak percaya.

“Kau… BERANINYA KAU MEMBOHONGI ANAKMU SENDIRI???!!!” pekik wanita ber-eye-smile tersebut kini mencengkrem kerah baju suaminya dan menariknya masuk ke dalam kamar.

Seohyun yang sedari tadi menyimak pembicaraan mereka berdua perlahan mulai mengerti dengan apa yang terjadi.

“Apa maksudnya appa berbohong padaku? Sudahlah, yang penting sekarang aku harus menemui Yoong untuk meminta maaf.”

———

Yoona semenjak makan malam memutuskan untuk duduk di teras guna menghilangkan perasaan gundah gulana yang dialaminya beberapa hari ini. Tanpa dia sadari, Seohyun muncul di hadapannya.

“Hyunnie???” ungkap Yoona terkejut setengah mati dengan kehadiran Seohyun. Astaga! Aku kira setan… OAO

“Yoong…”

“Sedang apa kau di sini? Ini sudah larut malam, lebih baik kau kuantar pulang sebelum orang tuamu terutama appa-mu mencari-carimu.”

Namun langkah Yoona terhenti seketika saat Seohyun tiba-tiba memeluknya dan kemudian menangis.

“Maafkan aku Yoong…” isak Seohyun pelan. “Maafkan aku…” tambahnya lagi mempererat pelukannya

Yoona lantas menghela nafas dan balas memeluk Seohyun sambil mengelus punggung gadis itu dengan lembut untuk menenangkannya.

“Aigoo… Sudah jangan menangis Hyunnie… Tidak kau minta pun, aku sudah memaafkanmu…” jelas Yoona yang kini membelai rambut kekasih kecilnya.

Seohyun yang sudah mulai tenang, akhirnya melepaskan pelukannya dari Yoona lalu memandang wajah gadis berjulukan rusa tersebut.

“Benarkah?”

“Iya.” Yoona mengangguk dan tersenyum. “Di sini dingin. Lebih baik kita masuk.” ajaknya menggandeng tangan Seohyun.

“Okey…”

Sayang, rupanya mereka berdua datang di waktu yang salah. Ya, Yoona dan Seohyun harus menjadi saksi bisu melihat kelakuan Yuri dan Jessica yang sedang asyik berciuman di depan keduanya hingga kemudian menghentikan aksinya karena menyadari kehadiran Yoona dan Seohyun.

“Hai Seohyun!” sambut Yuri gugup. Sekejab suasana menjadi canggung, terlebih Jessica memilih untuk diam menyembunyikan wajahnya yang merona karena malu. “Er… Oh iya! Yoong!” Yuri mendadak teringat akan berita bahagia yang akan dia sampaikan kepada Yoona.

“Ya appa?”

“Ada kabar gembira untukmu. Kau akan punya adik!!!” sontak Yuri tidak bisa menyembunyikan lagi perasaan senangnya.

“Huh?”

“Kau akan jadi kakak!!!”

“Be-benarkah itu appa???” ujar Yoona tidak percaya karena pada akhirnya impiannya menjadi seorang kakak akan segera terwujud. Dia pun segera berpaling kea rah Seohyun yang sedari tadi terdiam “Hyun!!! Kau dengar itu?! Aku akan punya adik!!! Yeah!!!”

Seohyun tidak menjawab. Dia tertegun dan pikirannya seketika teringat pada omongan Taeyeon.

Jangan-jangan apa yang dikatakan appa itu benar… Kalau ternyata ciuman bisa membuat orang menjadi hamil seperti…

-FIN-

First, you must know ‘the power of fanfic’ before read this story. Yes, even they both are girls but because power of fanfic, I can make them getting pregnant. So don’t ask me again why they can be pregnant, okay? 😄
Huff~ Finally, after a while I write about Kwon’s Family again. Special thanks to my lovely readers for your support, for your kindness. I know I act so rude to all of you but I’m also glad coz I realized only a few people of you know who am I… The real me… Thanks so much guys… 🙂
Alrigth! Stay healthy and bubye~ ❤

Advertisements

55 thoughts on “Don’t Kiss Me [One-Shoot]

  1. okeh.. sekali lagi ya power of fanfic 😄 bengong+ngakak pas sica hamil.. hahaha tadi kirain ini mereka sbg soshi, gtaunya bukan ya.. polosnya seo 😀

  2. BWAHAHAHAHA!!
    Sumpah bikin ngakaak dini pagi.. OAO
    Astagaa ternyata masih lanjutan yg one-shoot ultah Hyunie kmarin ya? Hahahahaaha~
    Ini aku ngakak ya sambil nulis astagfir…

    Aku pikir ini lanjutan yg Beauty of potrait~
    Btw siapa th adik Yoong? SooJung yawh?
    Hihihi ya oloh blm brenti jg inih.. w(OAO)w

    Gomawo unppo~
    Stelah baca ff ini sgt menghibur bukan2 tp sangat amat terhibur~ ^^
    Cm mw blg, keren plus kocak abis!
    Hahahaha nih aku kasih ingus hippo dulu ah~ 😄
    #escape

    Ehh lupa!
    Satu lg, ganbatte unnie hippopotamus~
    Hahahahaa #escape

  3. Keeeerrrreeeeeeeennnn …

    Asstgaaa soo radah2 bahaya nihh kalau lagi makaann … ganggu dikiittt taruhaanny nyawaa .. wkwkwk

    ooohh goodd hukumaaannn apa yng tae dapaattkaann???

    tinggkah yulsic bikinn ngakaakk .. eehh sica hamill?? chukkaee .. chukkae ..

    matii seo mulaaii kmbali percaya nih dngan kata2 appany … gawaatt …

    lnjuuutt eonni FIGTING!!!!

  4. kocak sangat sampe ketawa sendiri pagi2
    seo polos bgt sieh percaya aja sama appanya.hahahaha
    aku kira yulsic lg ngpain di kamar mandi eh ternyata.. 😉
    keren aru ff nya menghibur 2jempol bwt kamu 🙂
    Fighting…

  5. Thor ..!!!!! I’m new reader ,,,,,, #pengumuman …!!!!!! Lanjut dong yang potrait beatiful nya … Maaf tulisan nya ancur bnget 🙂 ..!!!! Maklum gk bsa bhsa inggris soalnya …!!!!!

  6. Ya ampun seobaby, polosnya. Hadeuh! Lagian ada2 jga cih tu bpk2, tega bo’ongin anknya. Kan kacian tuh, ci y0ona jd galau. Tp lcu kuq thor, mnghibur.
    Dtggu krya slanjutny! Hwaiting!

  7. hahahaha ngakak..
    Eaaaa.. Awalnya kirain yoonhyunna cewek tp bonyokna co-ce tapi ternyata smuanya cewek..
    Yeahhh the power of fanfic-nya bikin nganga..
    Bayangin yulsic yang ttp ngebyun, taeny yang dudul koplak ribut2nya sampe muka polos yoonhyun *trutama seo yg dboongin tae.. Kocak..

  8. taeng gara2 khawatir ampe ngebohong segala jd buat seo galau abis,
    gra2 masih inget omngan taeng seo bnr2 diem..
    jauh bgt pdhl bibir ma kepusatny..

  9. LOOOOOOOOOOL !! LOOOOOOOOOOOOOOOOOOL !! 😄
    Astaga Hyunnie polos banget !! dan Taeyeon ?? wth man !! u so un-cool lah !! mwehehehe… pas pertama baca, aku kira Yoong sama Seo itu udah SMP ato SMA, eh ternyataaaa… masih bocah SD toh.. ==” ketipu ane…

    err… baru nyadar kalo ini kali pertama saya comment di new wp ini,hehehe.. sorry kak kemarin-kemarin lagi sibuk plus terjebak di NARNIA selama beberapa waktu.. 😐 but, hey here i am !! liburan dikit lagi~ artinya bakal banyak waktu buat baca FF disini,hahahaha… 😄

    wokskeeehhh… sekian komen dari saya~ mau baca FF mu yg lain, yg belum sempet kebaca nih,hahaha..

    keep writing and stay healthy^^~

    Salam kumpulan persaudaraan~

    LOL

  10. Nyahahaha seo terlalu polos dan taeng terlalu over hahaha
    *mikirkayakseo* ciuman bikin hamil? Nggak mau ciuman ah #absurd hahahaha
    Keren eoonnn.. Aku kira ini cerita lain ternyata lanjutan oneshoot yoonhyun yg waktu itu..
    Lanjut portrait of beauty nyaa.. Fightiiing eon

  11. Wakakaka.. Ngakak dh abiz bca nie ff,, 😛
    aigo~ taengo saking syg ama anak’a ampe sgitu’a..
    Waduh.. Itu ending’a msih rada” buram dh,, jgn” seobb malah prcya ama kta” appa’a lgi =,,,=

  12. Oh ternyata gara² tae appa seobaby jadi kek gitu? Ckckck kasian yoong sudah tak kuat menahan beban ini x) tapi untung aja ada fany fany tiffany you’re my hero. .thanks for your ‘hellfany mode:on’ sampe tae tak berkutik
    Yah! YulSic get the room please! Oh my yoonhyun innocent eyes,,,

    Nice update kak 🙂

  13. Annyeong,,,,,
    Haseeeek,seneng deh updet,,,,
    YoonHyun Lagi,,,,,
    ————-
    Yyaaah,hhahaa bkin ngakak deh bneran ,lucu tuh shiksin satu tu,,
    Hadeuuh d buat dramatis krena sebuah mknan yng gk sngaja terjtuh,,,,O,o
    ————-
    Yeeah,YulSic cumat d pijt doang msti ya pke dsahan bgtu,hadeeuh,,,
    ————-
    Aiiih,,ksian Seo yng plos d bhongi gtu,Kim Taeyeon bneran appa Over dh klo mslah anknya,,
    Hhaa,ksian Yoong dong noh,,than ampe dewasa aja,,,,
    Adooh,Gara” YulSic niihh,,,,
    U,u
    ————-
    Uhh,mkin kren …..,
    D tunggu crita daebaknyaaa,,,,,,
    Sehat And SEMANGAAAAAT~

  14. hahaha kocak, masa ia ciuman bisa buat hamil, adh seo polos bnget bisa aja di bohongin ama tae. hadewh ceritanya lcu thor feelnya dpat. thanks thor

  15. LOLOLOLOLOL! TO THE MAX!
    tuh seo polos bgt yah.. wkwkwk
    bikin aku ngakak gaje di.siang bolong
    wkwk
    wah2 trnyata ni problem gara2 KIM TAEYEON yg memanfaatkan kepolosan seohyunnie
    wkwwkk
    SEMANGKAAAA!

  16. eeeaaaaa ini ternyata sambungan dari yg yoonhyun ituvtoh, kyaaaaa ada” aj ajaran dirimu tae, ngajarin anak na yg ga bnr, mana mgkn ciuman bs hamil. ckckcckckckck, si seobaby na terlalu polos n percaya aj apa kata bpk na. lol

  17. Ihhhhh>< gemes deh seobaby polos bgt,,,,
    Masak ciuman aja bisa hamil sich
    Taeng juga nih kaSih tau yg gak2
    Lucu bgt deh dapet bgt comedynya

  18. hahahahaha jinja! tae appa bo’ongin si seobaby tu lucu bgt! sooo possesive!
    and she got busted with certain mushroom. the way mushroom tamed her just sooo much kiyuuuuuuut! 😀

    masi dipengaruhi teori ngawur sang appa, eh yulsic couple malah memperparah with ther byun LIVE act! bwhahahahahaha.

    sumpah, ngakak, cengar cengir sndiri di kamar macam habis ngobrol sama si simi.

    i love this comedy oneshoot unnie.

    u daebak!
    love uuu!

  19. unyu bgdttt nih couple, bikin ngakak dan tersenyum manis…
    nice bgdtt, seohyun yang polos dan yoong yang mulai berani berkat kedua orangtuanya…
    taeng over bgdtt sih mpe meracuni anaknya sendiri…
    keren deh, ngkak aku bacanya….
    love it…

  20. Hadooooohhhhhhh ~.~ *tepok jidat* aiiihhh!!!! YulSic klian membuat kebohongan TaeYeon menjadi kebenaran untuk Hyunie =_____=”
    *poor Yoong* sini cium aku aja xdDD

    hadeh bener2 polos dirimu Hyunie u,u
    bingung deh mau ngomong apa xDDD gokil FF xDD

  21. alhirnya bisa ninggalin jejak lagi.. ^^a

    part yulsicnya kocak ngakak tengah malem(?) ㅋㅋㅋ jessica bisa keluar erangan(?) gitu ya waktu kaki dipijit xD

    seobaby polosnya percaya kata appa taeyeon -_-a
    dan di ending makin percaya lagi gara2 kelakuan yulsic ㅋㅋㅋ

    makin daebak author ditunggu lanjutan you belong to me (*-*/\)(?) ㅋㅋㅋㅋㅋ

  22. hwawawwaaahahahhha,,,,
    hyunie2,,, polos skali dirimu nak…. beda ama appa n ummanya #plakdigampartaeny…
    hehhehehe

  23. huahahaha hyunnie sangat polos 😀 kasihan kan dia xixixiixx
    thor maaf ya aku bakalan ngobrak-abrik ff mu (new reader) makanya harus membaca semua karyamu xixixi
    hwaiting thor!!! ^ ^

  24. Hahahahaha, aduuh sakiit perut gw.. (>^ω^<) #ngakak guling"
    Apakabar Taeng yah, selamat nggak tuh dy dari Hellfany..hahaha
    Seobaby tetep yeh, polos ny naujubilah.

  25. hai thor aku reader baru.
    ceritanya seru apalagi dimainin sama couple favoritku di SNSD. tapi peran taeyeon terlalu kasar jadi appanya seo yg terkenal lemah lembut.
    ditunggu lanjutannya .. 🙂

  26. hai thor aku ashri new reader.
    daebak buat ff nya. ceritanya seru apalagi yg main couple favoritku hehe ..
    ditunggu lanjutannya .. 🙂

  27. anyeong…..slm knl
    kereeeennn bnget, lucunya kebngetan wkwkwkwkwk
    seo polos bnget ya, taeng appa teganya bohongin anaknya sndri:-):-):-)
    aigoo yulsic bnr2 byun….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s