Why Do I Love You [One-Shoot]

Lagi iseng~ wkwkwk~ Sorry for grammar typo~ Enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~Why Do I Love You [One-Shoot]~

Genre: Yuri (GirlxGirl), Romance

Cast: Jessica, Taeyeon, Yuri 

———

“Taengoo…”

“Ya, Sica?”

“Aku…”

“Hmm?”

“Aku…”

“Ada ap—“

“Aku menyukaimu…”

———

Sudah hampir 2 tahun sejak Taeyeon menolak pernyataan cinta dari Jessica. Sejak itu pula Taeyeon menjaga jarak dari dirinya. Hal tersebut tentu saja membuat hati gadis yang dijuluki ice princess itu terluka. Bukan karena penolakan Taeyeon, tetapi lebih kepada sikap sang leader terhadap dirinya. Namun meski Taeyeon bersikap demikian padanya, tidak ada sedikit pun rasa penyesalan melekat dalam benak Jessica. Walau setiap saat dia harus melihat cinta pertamanya bersama orang lain. Ya, Tiffany Hwang menjadi alasan utama bagi Taeyeon tidak bisa menerima cintanya.

***

*Flashback*

“Apa???”

“Aku menyukaimu… Taengoo…” Jessica kembali mengulang ucapannya. “Bukan sebagai teman atau sahabat… Tapi…”

“Cukup Sica. Jangan kau teruskan…” Taeyeon menundukkan kepalanya seraya menghela nafas. “Aku tidak bisa… Maaf…” gumamnya pelan.

“Ke-kenapa???” Tanpa sadar, bulir-bulir air mata mulai keluar dari kedua pelupuk mata Jessica.

Melihat Jessica menangis, semakin membuat Taeyeon merasa bersalah. Tapi apa boleh buat, hatinya hanya kini telah menjadi milik orang lain. Orang yang selama ini menjadi temannya, menjadi sahabatnya. Ya, tidak lain dan tidak bukan adalah…

“Tiffany…” Sebuah nama meluncur dari mulut Jessica membuat Taeyeon tersentak. “Apakah kau menyukainya?”

“…”

“Jawab aku Taengoo.”

“…”

Taeyeon tidak kunjung menjawab pertanyaan Jessica dan lebih memilih diam. Namun sayang, justru hal ini malah semakin membuat Jessica bertambah emosi.

“KIM TAEYEON!!! JAWAB PERTANYAANKU!!!” Meledak sudah amarah seorang gadis kelahiran San Fransisco tersebut. “Taengoo…” isaknya.

Tidak ada pilihan lain bagi Taeyeon selain memberitahukan yang sebenarnya. Pastinya dia akan kembali menyakiti perasaan Jessica sekali lagi.

“Ya… Aku menyukainya… Bukan, tapi mencintainya…” ujar Taeyeon sambil memandang wajah Jessica yang penuh dengan air mata. “Aku mencintai Tiffany Hwang Miyoung…”

BRAK!!!

Seketika itu juga Jessica langsung membanting keras pintu kamar Taeyeon dan bergegas keluar setelah mendengar pernyataan tersebut.

*End of Flashback*

***

Hari itu menjadi hari yang tidak akan pernah dilupakan oleh Jessica. Hari dimana untuk pertama kalinya dia memberanikan diri menyatakan cinta dan hari dimana untuk pertama kalinya dia harus mengalami patah hati.

“Taengoo…”

———

“Taetae~ Ayo cepat, kita hampir terlambat untuk syuting MuCore. Joo Hyun sudah menunggu di mobil.”

“Ah, iya. Tunggu sebentar.”

Rupanya Taeyeon sedang berusaha mencari sesuatu. Sesuatu yang sangat penting. Sesuatu yang sangat berharga baginya melebihi penghasilan yang dia capai sebagai seorang idola.

“Aish! Kemana benda itu jatuh…” keluh Taeyeon semakin panik. Terlebih Tiffany terus memanggil namanya untuk segera masuk ke dalam mobil.

“Ini…” Jessica memperlihatkan sebuah kalung kepada Taeyeon. “Apakah ini yang sedari tadi kau cari?” tanyanya memastikan.

“Ah! Terima kasih Jessica!!!” Taeyeon langsung meraih kalung tersebut dan dengan cepat berlalu dari hadapannya.

“Sama-sama… Taengoo…” ucap Jessica pelan sambil meratapi kepergian sang leader. Begitu berhargakah kalung itu bagimu Taengoo? Sebegitu besarkah cintamu kepada Tiffany meski dia tidak kunjung menyambut perasaanmu? Jessica menghela nafasnya.

Tanpa dia sadari, seseorang diam-diam sudah mengamatinya sejak tadi dan perlahan datang mendekatinya. Sosok itu pun segera memeluk tubuh mungil Jessica dari belakang hingga hampir membuat gadis itu berteriak karena terkejut.

“Apa kau baik-baik saja?” bisik sosok tersebut di salah satu telinganya.

Jessica tersenyum dan kemudian membalikan tubuhnya untuk melihat sosok yang memeluknya.

“Kau jangan khawatir. Aku tidak apa-apa.”

“Syukurlah.”

***

*Flashback*

Semanjak peristiwa itu terjadi, Taeyeon berusaha menghindari kontak mata mau pun fisik pada Jessica. Setiap kali gadis itu menatapnya, Taeyeon selalu memalingkan pandangannya ke tempat lain dan setiap kali Jessica memegang tangannya atau melakukan skinship, Taeyeon selalu menghiraukannya. Seakan kehadiran Jessica tidak ada artinya di mata Taeyeon. Walau pun begitu, Jessica tetap mencoba untuk terlihat tegar. Ya, paling tidak itulah yang harus dia tunjukkan kepada fans mereka. Tapi di balik semuanya, Jessica kerap menangis dalam diam. Hal ini terus terjadi hingga salah satu di antara para member yaitu Yuri tidak sengaja memergokinya tengah menangis seorang diri.

“Aigoo~ Kemana perginya Sica?” keluh Yuri yang diperintahkan oleh sang leader untuk mencari keberadaan Jessica karena sebentar lagi mereka akan segera melakukan rehearsal. “Jessic—“ Yuri langsung terdiam saat menyaksikan sosok yang dicarinya sedang menangis.

Dengan langkah perlahan, Yuri mendatangi Jessica dan memberikan saputangan miliknya kepada gadis itu.

“Ini, pakailah dan hapus air matamu.” ujar Yuri menyodorkan sebuah saputangan pada Jessica.

“Yuri…” Jessica begitu terkejut melihat kehadiran Yuri yang kini sudah berada di tepat hadapannya.

Yuri kemudian berlutut dan tersenyum. “Kenapa kau menangis princess?” tanyanya sambil mengusap air mata yang membasahi wajah Jessica. “Kenapa?”

“Yuri…”

*End of Flashback*

***

Sedikit demi sedikit Jessica mulai membuka hatinya kepada Yuri yang juga merupakan sahabat baiknya sejak debut. Dimana ada Yuri, di situ ada Jessica. Maka tidak heran jika mereka mendapat sebutan YulSic dari para fans dan tidak sedikit dari mereka yang juga menjadikannya sebagai shipper di antara pairing lainnya dimana mereka menyebut dirinya sebagai Royal Shipper.

Meski pada awalnya sulit, namun Yuri berhasil membuat Jessica mau menceritakan masalah yang dialaminya satu persatu. Terkejut… Itu reaksi pertama yang dirasakan oleh Yuri setelah mendengar curahan hati Jessica. Rupanya tidak hanya itu saja, Yuri pun pada akhirnya mengetahui alasan Jessica yang ternyata diam-diam pernah berpacaran dengan salah satu personel boyband 2PM, Ok Taecyeon.

***

*Flashback*

Jessica yang baru saja datang, langsung mendapat diberitahu oleh sang manajer untuk menemui Lee Soo Man di ruangannya. Mendadak rasa ketakutan menghinggapi benaknya. Ya, dia sudah tahu pasti alasan sang pemilik SM Entertainment tersebut ingin menemuinya.

“Selamat siang.” sapa Jessica sambil mengetuk pintu.

“Oh, silahkan masuk Jessica.” sahut Lee Soo Man yang sedang sibuk menandatangi beberapa berkas di atas meja kerjanya. Tapi semuanya dia hentikan begitu melihat kedatangan Jessica. “Duduklah.”

“Hmm… Ada perlu apa Anda memanggil saya, Direktur Lee?”

Lee Soo Man tidak segera menjawab. Dia mengambil sebuah amplop besar berwarna coklat dari dalam laci mejanya dan menyerahkannya kepada Jessica.

“Buka.”

Dengan patuh Jessica membuka amplop tersebut yang ternyata berisi beberapa lebar foto dirinya dan seorang pria yang diketahui sebagai member dari 2PM, Ok Taecyeon. Yang lebih mengejutkan adalah dia menemukan foto dirinya sedang berciuman mesra dengan Taecyeon.

“Ini…”

“Bisa kau jelaskan apa maksud dari foto-foto ini, Jessica?”

Pertanyaan simpel yang diajukan oleh Lee Soo Man membuat Jessica tidak berkutik dan seketika menyesal. Menyesal karena sudah seharusnya dia menyadari bahwa sebagai publik figur pastinya banyak sasaeng yang akan mengikuti kemana dia pun pergi.

“Saya…”

Lee Soo Man hanya menghela nafas dan menatap Jessica dengan wajah serius.

“Dengar Jessica. Bukannya aku melarangmu berhubungan dengan Taecyeon, tapi aku harap kau bisa bersikap bijak dalam hal ini. Kau tahu? Imbas dari menyebarnya berita ini bisa mengakibatkan nama baik So Nyu Shi Dae menjadi buruk dan yang lebih parah lagi… Akan ada banyak yang antipati kepadamu jika para fans tahu idola mereka diam-diam sudah punya kekasih.” jelas pria paruh baya itu.

Perkataan Lee Soo Man memang ada benar karena selama ini yang paling banyak menyebabkan masalah bagi SNSD adalah Jessica. Dimulai dari rumor kedekatannya dengan Super Junior Donghae, TVXQ Jaejoong, sampai SHINee Jonghyun yang mengundang amarah dari para fans mereka padanya. Tidak heran, dulu sempat terjadi insiden penyerangan kepada Jessica. Beruntung, Yuri saat itu berhasil melindunginya.

“Saya mengerti, Direktur Lee. Maaf telah menyebabkan semua permasalahan ini…”

“Bagus. Lalu tindakan apa yang akan kau ambil dalam menyikapi foto-foto ini? Kau beruntung karena fotomu yang sedang berciuman tidak ikut menyebar di internet. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana reaksi para netizen bila mereka melihatnya.”

Sekali lagi, perkataan Lee Soo Man kembali menghujam hati Jessica. Ya, kali ini dia benar-benar sangat menyesal. Tidak hanya imej, tapi juga hubungannya dengan member lainnya juga ikut memburuk dan hal itu baru disadarinya sekarang.

“Saya… Akan mengakhiri hubungan saya dengan Taecyeon… Anda jangan khawatir… Saya, Jessica Jung berjanji…”

“Baiklah kalau begitu, aku pegang janjimu, Jessica.” Jessica mengangguk. “Okey, aku sudah selesai. Sekarang kau bisa kembali ke tempatmu.”

“Terima kasih, Direktur Lee.”

Jessica pun bisa bernafas lega, karena akhirnya dia bisa meninggalkan ruangan yang paling tidak ingin dia masuki tersebut dan bergegas pergi dari tempat itu.

“Jadi, apa yang Direktur Lee katakan padamu?” Suara Taeyeon membuat Jessica terkejut setengah mati.

“Taeyeon, sedang apa kau di sini???”

Taeyeon tertawa kecil mendengar pertanyaan Jessica. “Aku hanya kebetulan lewat.” Perlahan gadis itu berjalan mendekati Jessica. “Kuharap kau tidak kembali menyusahkan kami dengan skandal murahanmu itu.” bisiknya sebelum berlalu dari hadapan Jessica.

Jessica berusaha mencoba menguatkan hati, hingga Taeyeon benar-benar pergi barulah dia ambruk dan menangis sejadi-jadinya. Ya, Taeyeon lagi-lagi melukai hatinya untuk yang kesekian kali…

*End of Flashback*

***

Yuri pun sebenarnya tidak ingin mengingat skandal itu. Skandal yang membuatnya hampir membenci Jessica. Sama seperti Taeyeon, Yuri ikut menghiraukan Jessica. Untuk mengalihkan pikirannya, dia nekat bermain api dengan mendekatkan diri pada beberapa selebriti. Selain mendapatkan koneksi, Yuri berharap bisa menimba ilmu dari mereka. Terlebih dua orang artis papan atas, Han Ye Seul dan Song Hye Jin  tampak sangat menyukainya. Keduanya berlomba-lomba menarik perhatian Yuri dengan memberikan fasilitas mewah kepada gadis yang mendapat julukan Black Pearl tersebut.

Sampai pada suatu hari, Yuri mengetahui maksud di balik semua hadiah dan perhatian yang diberikan oleh mereka. Ya, tidak lain dan tidak bukan untuk mendapatkan cintanya. Sayang, sekeras apa pun usaha mereka, hanya Jessica yang ada di hati Yuri. Sekali lagi ya, entah sejak kapan Yuri mulai mencintai Jessica dan di saat dirinya akan mengungkapkan perasaannya, Jessica telah berpaling kepada Taecyeon.

Stress dan frustasi membuat Yuri kurang menjaga kesehatannya. Dia tidak peduli dengan komentar para member lainnya yang mulai komplain dengan penampilannya yang berubah drastis menjadi sangat kurus. Hal ini terus berlangsung sampai pada suatu hari dia memergoki Jessica sedang menangis seorang diri dan kemudian mengetahui alasan semuanya. Sejak hari itu, Yuri berubah. Berubah menjadi lebih baik demi Jessica, demi membuatnya kembali tersenyum.

***

*Flashback*

Satu persatu masalah yang menerpa Jessica pun berakhir. Setelah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Taecyeon dan memulihkan hubungannya Taeyeon yang berangsur-angsur menjadi baik. Kini Jessica mencoba memfokuskan dirinya hanya untuk karir. Terima kasih kepada Yuri yang telah membantunya dan terus berada di sampingnya saat dia benar-benar terpuruk. Meski demikian, Jessica mulai merasakan keanehan dalam dirinya bila bersama gadis itu. Detak jantungnya meningkat dan wajahnya merona merah seketika setiap kali Yuri menatapnya.

Apakah aku menyukai Yuri?

Pertanyaan itu terus menghantui pikiran Jessica. Jujur, penolakan Taeyeon membuat dirinya trauma untuk menyatakan cinta. Dia takut. Amat sangat takut bila hal yang sama kembali terjadi pada Yuri.

“Sica.” panggil Yuri yang entah sejak kapan sudah berdiri di depan pintu kamarnya.

“Yuri? Masuklah.” Jessica mempersilahkan Yuri untuk duduk di sampingnya di atas tempat tidur.

Sejenak suasana berubah hening hingga Yuri memberanikan diri untuk memulai pembicaraan.

“Sica, ada yang ingin aku katakan kepadamu.”

“Okey, aku dengarkan.”

Yuri kembali diam selama beberapa menit. “akumenyukaimusica…”

“Huh? Kau bilang apa? Terlalu cepat.”

Yuri berusaha tetap tenang dan mengulang kembali perkataannya.

“Aku… menyukai… mu… Sica…”

Sekarang giliran Jessica yang diam atau lebih tepatnya tidak menyangka akan mendengar pernyataan cinta Yuri yang tiba-tiba.

“…”

“Sica?”

“…”

Tidak mendapat balasan apa pun dari Jessica, makin membuat Yuri frustasi dan pasrah karena merasa cintanya ditolak.

“Er… Kurasa aku sudah paham jawabanmu, Sic— Hmmph!!!”

Tanpa basa-basi, Jessica langsung mencium Yuri. Dia berhasil membuat gadis berkulit eksotik itu terkejut setengah mati.

“Aku juga!” jawab Jessica setelah mengakhiri ciumannya pada Yuri. “Aku juga mencintaimu Yuri… Maafkan aku…”

Yuri tersenyum dan segera memeluk tubuh Jessica. Dengan lembut dia mengelus punggung gadis itu pelan, lalu mengecup keningnya.

“Terima kasih Sica… Aku, Kwon Yuri, berjanji akan berusaha membahagiakanmu dan membuatmu selalu tersenyum…”

“Aku pegang janjimu Yul. I love you…”

*End of Flashback*

***

Hubungan Yuri dan Jessica kini sudah berjalan hampir setahun lebih dan hanya diketahui oleh para member SNSD. Yuri dan Jessica bersyukur karena para member mau menerima hubungan mereka dengan tangan terbuka, meski pada awalnya belum terbiasa melihat keduanya bermesraan.

“Jessica Jung…”

“Hmm?”

“I love you…” Yuri menatap dan membelai lembut tiap helai rambut Jessica. “I love you…” gumamnya.

Jessica tersenyum bahagia karena bisa menjadi bagian dari hidup Yuri. Tanpa ragu, Jessica mendaratkan bibirnya tepat pada bibir Yuri. Ciuman yang tadinya hanya sekejap, perlahan berubah semakin mendalam seakan mereka saling berpetualang di dalam mulut mereka masing-masing hingga terpaksa harus berhenti demi mengambil nafas.

“I love you too, seobang…”

-FIN-

Tiba-tiba kepikiran mw bikin sekuelnya “It’s True”, kekekeke. Thanks for visiting, reading and commenting to my ff. I truly cherish all my lovely readers. Just remember, what you see, not always like what you think… See ya~ ^^

PS: This is just fanfic, not reality…

43 thoughts on “Why Do I Love You [One-Shoot]

  1. Huaaaa taeyeon kata-katanya dingin amat -_- jadi kesel aku……. Kwon seobang romantis banget siiih >< tapi kasian dia waktu tau jessica pacaran sama taec :" good job eon (y) potrait of beauty update yow……

  2. Aku pernah memikirkan jalan cerita spt ini dan kakak mewujudkannya disini!! Yeay!!
    I really like this fanfic, Kakak.. *nyengir
    Mmmm.. *spiclesss
    mmmm.. *beneran spicless..
    Ahhh beneran aku cengo bacanya.. Soalna abis bahas bginian jg.. Dg apa yg prnh tebayang sblomnya..
    Sweeettt.. Happy endingnya unyuuu..
    Aku tunggu karyanya yg lain!! 😀

  3. ff ini menceritakan keadaan taengsic yang memilukan xD haha
    untung aja ada yuri yang rela jadi “sandaran” buat sica..
    ku kira pertamanya si yuri bakal dimanfaatin gitu :3
    haha..

  4. Deuuh si taeng, ngomongnya sedikit tapi jleb ya hahaha
    Tumben aku nggak bosen baca cerita yang minim dialog, baca ini makin ke bawah malah makin penasaran..
    Good job unn.. Lanjut yg lain fightiiing 🙂

  5. Yuri jantan banget ya sifatnya, Kido omongannya nyelekit banget. yeye lalala yeye lalala YulSic is real(*.*/\)

    Lagi bingung mau komen apa, ringan banget ceritanya.. ga bikin bosyennn :3
    -lama aku tak mampir u.uv

  6. hemz taeng dingin amat.ngek
    kasian sica ya untung ada yul
    eh yul juga ada tante2 sm om taecyeon euyyyyy
    td aku pikir bkalan taengsic dan ternyata.!!!!
    keren kakanya haha dan aq gak jadi galau karna happy ending yulsic..kekeke 🙂
    fighting kk n maaf coment aku gaje super.. 🙂

  7. Berasa baca buku sjarah,, sjarah hub. Yulsic 🙂 bgitu byk yg jdi pnghalang hub mreka,, tpi finally mreka ttp brsatu.. YUL to the SIC=> YULSIC♥ 🙂

  8. Annyeong,,,,,,,
    – – – – –
    Taeng,bner” dah…,,,,><'
    Huuuu~

    – – –
    YulSic,emng psangan pling Sesuatu dahh,,,,mreka bner'' sweet gk terklahkan ,,hhhe
    Jadi inget stiap moment mreka,yng bkin snyum'' dah gtuu,,,,
    Jadi pngen lihat mreka buat moment '' kyak dlu lagi,,,,kekeke

    – – – – –
    Gk bsa kta apa'' lgi,,critanya kreen,dan suka dah,,,,,,
    Slalu mnunggu critamu Selanjutnyaaah……
    SEMANGAAAAAAT~

  9. sumpah pas waktu baca di awal lumayan nyesek tp pas nemu kata2 ini : “Sica.” panggil Yuri yang entah sejak kapan sudah berdiri di depan pinti kamarnya.
    ngakak ga brenti2 kwkwkkwk itu pinti nya knp? hahahahaaha *lempar ingus hippo*

    unppo, ini ceritanya move on ya dan beruntung nya sica dpt org yg tepat.. T^T
    aku pikir ff JungLi aaaaa trnyata… DX
    well, apa yg km lihat blm tentu apa yg km pikirkan #okesip

    fighting unnie~
    aku tggu ff yg msh tbc trutama ff JungLi.. *^*
    ini ff nya miris loh, mnrut aku..
    ganbatte! ^^

  10. bacany berasa ff iini nyata …

    kata2ny taeyeon dan sooman bner2 menyakitkan .. tpii untungnya ada yurii yng mmbuat sica tetap tegar dengn mnjadi sahabt yng bsikk …

    lanjutt eonni .. FIGHTING!!!

  11. Jiah.. Lo ungkit2 nih masalah apa ga papa2 thor.. Jangan bilang lo terpengaruh ama si roti brondong..haha #plak

    Tadinya gue kira bakalan taengsic eh taunya yulsic^^ taeng jahat amat dah kata2 nya.. Tp emang benersi kan buat kebaikan grup..^^

  12. ekh gw pikir ini taengsic ternyata yulsic n taeny. hohoho dingin banget tae ama sica~ mungkin melebihi sikap dari jessica.hehehe akhir yg bahagia n romantis bagi keduanya~ yeay thanks for your story. hehehe

  13. aku suka sama kata author “what u see not always like what u think..”
    Btw, aku kesel bgt ma taenggo disini.. ckckck kta2’y bikin sakit kasian sicca utg ada yuri..
    Oke deh ditunggu potrait beauty’y.. 🙂

  14. Yaaaa selalu da pengganti dan menyayangi sica lebih dari yg dia rasakan..
    Sayang hubungan taeny belum pasti..karena emang g di jelasin..

  15. wahahaha ada yg lagi yg nulis ttg Yul yg itu.. segitu anehnyakah taengsic sampe banyak bgt yg bahas awkwardnya mereka? hahaha cengar cengir bacanya.. Like this deh aru 😀

  16. sbnrnya aku paling g suka sm pairing taengsic diantara pairing2 royal n ace family. g tau deh knp. hehehe

    wiih, chukkae yuriaahh! kekekeke. penantian brbuah manis. ngrasa yul unnie emang absolutely cool wktu baca han ye seul & son ye jin brlomba2 ngrbut prhatian yul dg sgl kmewahan yg ditawarin. yul jd rebutan xD.sica, seobangmu itu keren abis. jgn disia-siain yak! kekekekeke

    this oneshot is COOOL!
    & unnie is jjang!
    like this so much like usual!
    ditunggu POB nya un!
    love u!

  17. Aduh sakit bgt pas taeng ngomong kyak gitu sama sica,,, pendek tapi membunuh,,,hehe
    Mantap dah sama kesetian yuri,,,
    Suka bgt simple ceritanya hehe,,,

  18. taengnya sadis amat….
    taeng menghindar dari sicca kan karena dia sendiri tak sanggup menutupi perasaannya jika bersama trus bisa membuat dia berpaling dari fany, makanya RF gak suka taengsic…
    well, awal mula yulsic yang manis, yuri for jessica and jessica just for yuri…
    sempet nyesek z pas bagian taengsicnya wlaupun berakhir bahagia dengan yuri…
    nice bgdttt deh….
    yulsic jjang….

  19. annyeong..
    -newRead-

    aku kira ini ff taengsic weww ternyata yulsic yah~
    semua masalah pasti ada sebabnya.
    taeyeon nolak sica mungkin karna masalah “tentunya masalah hatinya”
    dan yulsic pun ada karna masalah juga

    lanjut baca yg lain 😀

  20. wkwkkwkwkwwk…sorry,,,ke-enter xD

    nyambung ajah dah x3… NYELESEK itu adalah pas baca di awal paragraph…pa gy pas baca komen si Tae Wangjanim bilang sica nyusahin ajah…pengen nabok si Tae Wangjanim :/

    untunge ada mbak yul…thanks lah buat dek yuri,,,,

    thanks for the update 🙂

  21. duh, si Taeng kejam banget yakk ?? #garuk2kepala
    untung aja di atas ga ada cerita TaeNy mesra2annya :p pasti deh makin sakit ati si sicwood, keke untung~ berakhir manis, kekeke yulsic jjang!!

  22. *wajah merona bahagia* :DDDDDD
    huft *ambil nafas* *keluarkan* *ambil nafas* *keluarkan* aaaahhhh >_____________<
    i like it like it like it lah pokok'eeee xDDD

  23. hahahaaa… so cheesy yulsic hohohoooo… yulsic never ending meski sekarang jarang cetak moment n skinship huuu..but we stay loyal to the royal^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s