XYZ [Drabble]

Sorry for grammar typo~ Enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~XYZ [Drabble]~

Genre: Yuri (GirlxGirl), Romance, Comedy

Cast: Yuri & Jessica (YulSic)

———

“Jess.”

“Hmm?”

“Apa kau sudah lihat ini?”

“Apa?”

Tiffany memperlihatkan sebuah status dari akun Facebook. Pemilik dari akun tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Kwon Yuri, kekasihnya.

“Goodbye my love… Thanks for everything…” gumam Jessica membaca status tersebut. “What the…”

“Apa kalian bertengkar?” tanya Tiffany mengerutkan dahi.

“Ti-tidak…” Jessica menggelengkan kepala.

Tidak hanya Tiffany, tapi juga Jessica sendiri bingung dengan status yang ditulis oleh Yuri karena selama ini hubungan mereka baik-baik saja.

“Aneh. Lalu status ini ditujukan untuk siapa?”

Jessica hanya diam. Dia mencoba berpikir kembali mengenai hubungannya bersama Yuri. Apakah telah terjadi sesuatu kepada Yuri? Ataukah secara tidak sengaja dirinya pernah melukai hati Yuri?

“Tiff, kurasa aku harus segera menemuinya. Tolong kau beritahu Taeyeon, kalau aku pergi ke apartemen Yuri.”

“Tapi Jess—“

“Tenang saja Tiff, hari ini aku tidak ada jadwal apa pun.”

Tanpa memberikan kesempatan Tiffany menyelesaikan ucapannya, Jessica sudah berlalu dan meninggalkan gadis itu seorang diri di dorm.

———

“Seobang, kumohon angkatlah.” keluh Jessica yang dipenuhi rasa cemas. Sudah berkali-kali dia mencoba menghubungi Yuri, namun tetap tidak diangkat. Tentu saja hal ini tambah membuatnya khawatir. “Yuri…”

“Nona, kita sudah sampai.” ujar sopir taksi yang ditumpangi Jessica memberitahu.

“Ah oh… I-iya.” Jessica pun segera membayar sang sopir. “Terima kasih.”

Setelah turun dari taksi yang ditumpanginya, gadis itu bergegas masuk ke dalam apartemen Yuri. Sayang, Jessica tidak menemui keberadaan kekasihnya tersebut di sana.

“Yuri… Kau dimana?” isak Jessica hampir menangis.

Setelah beberapa saat, secara samar-samar dia pun mendengar sebuah suara tangisan yang semakin lama semakin jelas.

“Hiks…”

“Huh?”

“Hiks…”

“YURI!” pekik Jessica ketika melihat sosok Yuri sudah berdiri di belakangnya. Tanpa ragu, dia langsung memeluk tubuh Yuri dengan erat. “Seobang… Kau kenapa??? Apa yang terjadi??? Aku—“

“Sica… Lepaskan… Sesak…”

“Ops!” Jessica melepaskan pelukannya dari Yuri. “Maaf…”

Perlahan Jessica memberanikan diri menatap wajah Yuri. Dia begitu terkejut mendapati wajah gadis berkulit eksotis itu dipenuhi oleh air mata yang keluar dari kedua pelupuk matanya. Lalu dengan lembut, Jessica mengusap bulir-bulir air mata tersebut.

“Seobang… Apa yang terjadi padamu?” tanya Jessica berhati-hati.

Yuri mencoba membalas tatapan Jessica, namun dia kembali tidak kuasa menahan tangisannya.

“Maafkan aku…” Kini giliran Yuri yang memeluk tubuh Jessica. “Maafkan aku… Sica… Aku tidak bisa…”

Kata-kata yang terlontar dari mulut Yuri semakin membuat pikiran dan hati Jessica berkecamuk. Dia mulai yakin bahwa status yang ditulis oleh Yuri di akun Facebook-nya memang ditujukan untuk dirinya.

“Yuri… Kumohon berhentilah menangis…” pinta Jessica yang perlahan juga ikut menangis. “Kita bisa mengakhiri hubungan ini  secara baik-baik…”

Tangisan Yuri pun seketika berhenti saat mendengar pernyataan Jessica. Gadis itu langsung menampakkan raut keterkejutannya.

“Apa maksudmu?!” tanya Yuri tidak mengerti.

Jessica hanya tersenyum pahit sambil menatap Yuri. “Seobang… Aku sudah membaca status Facebook-mu… Jika itu yang kau inginkan aku—“

“Bodoh!” potong Yuri tiba-tiba.

“Huh?”

“Aku bilang bodoh.”

“Yah! Kau pikir setelah mencampakanku lewat Facebook, kau bisa merendahkanku begitu saja Kwon Yuri?!” bentak Jessica yang sudah habis kesabaran. “Aku tidak tahu apa yang terjadi hingga—”

“Hani…” Yuri menghela nafasnya. “Status itu aku tujukan untuk Hani… Anjing kesayanganku yang telah mati semalam… Gara-gara Hyukjun oppa salah memberinya makanan dan alhasil malah membuatnya mati keracunan.” jelasnya lagi.

“Kukira kau…”

“Apa?”

“…”

“Kau salah paham…”

“…”

“Sica…”

Sadar dirinya telah salah paham terhadap Yuri. Jessica buru-buru keluar dari apartemen. Sayang, Yuri dengan cepat menghentikan langkahnya dan mendekapnya dari belakang.

“Kau mau kemana huh?” Suara bisikan Yuri membuat bulu kuduk Jessica berdiri.

“Yu-yuri… Aku…”

Yuri membalikkan tubuh Jessica agar bisa menatap wajah gadis itu yang kini berubah merah karena malu dan berusaha ditutupi olehnya.

“Hmm?”

Jessica menundukkan kepala. “Kupikir kau… Aku…”

Yuri mengangkat wajah Jessica dengan kedua tangan dan mengelus lembut pipi kekasihnya itu. Lalu dia pun tersenyum.

“Sica baby… Kau tahu kan seperti apa usahaku untuk mendapatkan hatimu?” Jessica mengangguk.

Ya, dia tahu bagaimana gigihnya Yuri berusaha mendapatkan hatinya yang sudah hampir membeku akibat perihnya patah hati. Sejak hari dimana Taeyeon menolak cintanya, dilanjutkan dengan hubungannya bersama Taecyeon yang berakhir begitu saja. Sejak saat itu hanya Yuri yang selalu berada bersama Jessica. Gadis itu selalu ada ketika dia butuhkan.

“I-iya…”

“Jadi, Jung Sooyeon. Kumohon kau jangan pernah meragukan cintaku karena aku tidak akan meninggalkanmu kecuali kau sendiri yang memintanya.” ujar Yuri kemudian mengecup kening Jessica.

“Maaf…”

“Sudah, tidak apa-apa. Mungkin sebaiknya aku tidak menulis status seperti itu lagi supaya kau tidak berpikiran yang bukan-bukan.”

“Terima kasih Yul.”

Sejenak Jessica teringat akan satu hal yang sebenarnya sudah lama ingin dia lakukan dengan Yuri. Hanya saja karena belum siap, Jessica selalu mengurungkan niatnya dan hari ini merupakan waktu yang tepat dimana dirinya sudah merasa mantap untuk melakukan hal tersebut.

“Seobang.”

“Hmm?”

“Kau bilang kau mencintaiku bukan?”

“I-iya. Memangnya kenapa?”

Pertanyaan Yuri hanya dibalas Jessica dengan senyum menyeringai. Dia lalu mendekatkan mulutnya ke telinga sebelah kanan Yuri.

“Aku akan membuatmu melupakan Hani…” bisiknya dengan nada seduktif.

“Wha—“

Tanpa memberikan aba-aba, Jessica langsung menarik kerah baju Yuri dan mencium tepat di bibirnya. Setelah itu yang terdengar hanya desahan dan erangan dari keduanya. Only God knows what happen next…

-FIN-

I S E N G . . . See you~ ^^

Advertisements

47 thoughts on “XYZ [Drabble]

  1. yah yaah..
    sica sica~ seobangmu penuh sensasi..lol
    ternyata anjingnya~
    terkejut+greget jg tau kenyataannya
    kirain bakal panjang ni ff
    hubungan mrka lebih membaik karna sensasi(?)

    -hubungan akan terasa manis ketika pada saat YulSic baikan- ^___^

  2. whahhaha,,,, only reader can imagination?
    .
    Kentang ah thor….
    .
    Wkwk tapi lumayan bikin senyum2, status fb bikin salah paham… Hahhahah

  3. astaga udahan nihh eonni??

    tingkahny yulsic bikin senyum2 sendiri … kekeke’
    hanya gara2 statua facebook semua hanpir hancur? …

    lanjutt eonni … fighting!!!

  4. Aigo~ singkat padat dan gaje.. Yul ada” aja dh,, bkin status kyk gtu 😛
    hmm.. Yulsic ngpain yak tuh?? “.a

  5. ini kenapa udahan unnie, 😉 ?
    Hahaha yulsic kocak banget
    bikin senyum gaje pagi2 ini
    gara stat fb yuhu sica sica
    bagus menghibur..
    Dilanjut yg lain kakanya
    Fighting 🙂

  6. hahaha salah paham ternyata, ternyata status it ditnjukan pada anjingnya yuri~ si hani. ekh msalah selesai sica jadi byun bgtu.

  7. gblk ㅋㅋㅋㅋㅋ
    sumpah aku pikir apaan!! OAO
    nangis nya sampe begitu si yuri ihh..
    anjir konyol hahahaha selamet baca pagi2 klo ngga mah ga bisa tdr2 ngakak smaleman kwkwk
    btw, itu judul nya XYZ….
    aku kurang ngeh sama judul nya masa 😮

    well, ganbatte unppo~
    keep health dh biar bisa nerusin ff yg lain~

  8. LOL !! YURI ALAY !! ALAY !! XD
    nih.. aku udah ngebayangin kalo SNSD main FB pasti nama fb yang paling alay TIFFANY !! terus Yuri dah.. hahahaha..

    asli, sempet ketipu aku sama FF ini.. aku udah mikir scenario yang enggak-enggak… eh ternyata… kampreeet !! Yuri ngegalau gegara Hani !! ==”
    good job kak.. ceritanya luar biasa !! sederhana, ringan tapi penuh kejutan !! hahahaha..

    iya, nih aku nunggu POB~ kapan nih mau update ?? penasaran kan.. 😐
    hehehe…^^~ tak tunggu loh jeng update mu selanjutnya~ *kedip kedip*

    *ps: remember maknae rule the world !! must trust in vidy words !! terawangan Madam Vidy selalu benar !! #eaaaaa hidup persaudaraan^^/

  9. huuuuaaa, yuri menunjukkan sisi alaynya….
    sicca udah heboh sendiri ttaunya buat anjing, wew bgdtt….
    bikin ngakak z deh…..
    pas bgdttt deh nih FF dihati….

  10. Annyeong,,,,,
    – – –
    Ihh,Sica slah paham,malu dah tuh,,lagian kwon Yul bneran dah,status FB Nya,,kekeke
    Ada” aja,,
    – – – –
    And
    YulSic slalu unyuuu,,kekekeke
    Kyak pda akhirnya mreka ,,ehm,
    #abaikan
    Suka deh,,,,
    D tunggu next critanya nyaaah,,hhee
    SEMANGAAAAT

  11. seperti sequel dari ff sebelum’y kah????

    tp unyu sumpah…haahahahahha…kirain teh kenapa si yul…eh gatau’y Hani toh,,,only God who knows xD…kembangkan imajinasimu sekalian lah~~~~~~~~~~

    :))

  12. wkwkwkwkwkwk tau na tu status fb buat si hani yg mati keracunan. tak kira mah yulsic mau putus. huh untung saja un… *napas lega.
    weeeeeee yulsic ngapain itu??? hayoooi??? hahhahaaah.. *imajinasii sendiri ah.. lol..

  13. pas pertama kali baca tiba” langsung deg”an xD dikira ada sesuatu yang tidak menggenakkan :X ternyata bagian enaknya di akhiri dengan -Fin-
    haruskah saya tanyakan pda tuhan apa yang terjadi disana xD hahaha~~

  14. Aaah unyu!! Gemess…hahahaha
    Astaga kirain ada apa2 sama yul.. *tapi kasian sih sama anjingnya :(*

    tapi yg penting yulsic baik2 aja.. Yul, lain kali bikin status tuh yg jelas dong hehe ^^

    btw, itu knp g dilanjutin lagi? #plak

  15. Tangguuuunngggg >.<
    Knapa gk lanjutinn thor *otak konslet
    Kirain bakal putus, trnyata trnyata bukan
    Baguuusss jalan ceritanya, lanjutkan
    Keep writing °\(^▿^)/°

    Annyeong, new reader

  16. “wha-”
    Tanpa memberikan aba-aba, Jessica langsung menarik kerah baju Yuri dan mencium tepat di bibirnya. Setelah itu yang terdengar hanya desahan dan erangan dari keduanya. Only God knows what happen next…

    EAAAAA! saya sudah hampir drooling eh si unnie mutus nyape “wha-” doang!
    eissssssh jinja..
    ini drabble unyuk sekali un!
    kirain emang si yul kenapa2 sm sica, trnyata si hani yg bikin si sica salah paham.
    ohh hani.. 😀

    pd dasarnya emang yulsic tu couple yg co cuwit en kiyut abis, mski ada aje masalahnye, ntar jg blkg2 baikan dg cara yg.. #cough cough# “SWEET” #cough cough.. ahahahahaha

    LOVE THIS DRABBLE!
    daebak like usual un!
    POB NYA DITUNGGU!! OKE UN! i can’t wait anymore for next chap un.. 😦
    i just love u’r epep too much..

  17. ini emang author yg pinter bikin para redernya berpikiran macem2 di ending cerita, kekekeke~ lanjutnya kaya gimana ya? *byun on*

    simple tp manis… euhehe~ author jjang!
    dari dulu ff disini jjang semua!!

  18. ommo, ntu status bkin keuntungan bwt yg bkin, ckck
    jinjja ff’y jjang smua dah, apalagi yg pairing yulsic, secara aku yulsic shipper..HAHA

  19. wahhh daebakk tor,,hebat kamu tor bisa kepikir jalan cerita kayak gituu..tor aku kan lagi coba buat FF SNSD juga, kalo posting kesini gmn tor??help me tor..hwhwh

  20. ngakak 😀
    ternyata itu untuk hani anjingny Yul wk wk wk 😀
    emang seperti apa usaha Yul dapetin hati Sica??
    psti susah yah meluluhkan ice princess.,,
    hadeh.,, bikin bulu kuduk merinding bagian endingny.,,
    brbrbrbrrrbbrr..,,, oke dah.,
    .
    ada ff yg di protect.,,
    kendalanya bagaimna cra mndptkan PWny???
    apakah msih bsa mndptkanny???

  21. hahahaaaa lucu..aduhh seobang ngapain juga coba bikin status rancu gitu kekekekee..ayang sica jadi bingung tu wkwkwkk

  22. wkakkw yul parah, bikin sica kawatir gt krn status fb nya. kliatan bgt disini sica gk mau kehilangan yuri gitu aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s