Kisseu~ [Drabble]

For the beginning… Sorry for grammar typo~ Enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~Kisseu [Drabble]~

Genre: Romance, Comedy, Friendship

Cast: Yuri & Jessica (YulSic)

———

Di suatu hari yang cerah…

“Yul.”

“Hmm?”

“Apa kau tahu seperti apa rasanya ciuman?”

Yuri mengerutkan dahinya begitu mendengar pertanyaan Jessica.

“Aku belum pernah melakukannya.” jawab Yuri menggeleng. “Menurutmu?”

Jessica kemudian teringat akan sebuah novel yang dia baca.

“Menurut novel yang aku baca, ciuman itu rasanya manis seperti permen dan lembut seperti marshmallow.” jawab Jessica dengan percaya diri meski dia sendiri belum pernah berciuman.

Gadis berkulit gelap itu hanya menyeringai mendengar jawaban Jessica. “Benarkah?” tanyanya memastikan.

“Te-tentu saja! Memangnya aku pernah bo—“ *CHU~~~*

Yuri tersenyum lebar melihat reaksi Jessica.

“Lalu sekarang bagaimana rasanya? Hehehehe.”

-FIN-

I’M BACK FROM MY GRAVE!!!
Untuk awalnya yang pendek-pendek dulu ya. Masih belum terbiasa buat nulis lagi. Maklum… Malas~ Hahahaha~ See ya~ =D

31 thoughts on “Kisseu~ [Drabble]

  1. Ceritanya… Bikin pengen ke mak erot. Pendek ajeu getoh ngalahin tingginya sunny :|.. Gpp pendek juga gpp yang penting udah sempetin update ditengah kesibukan lo membuat cerita stensilan. Cemungudh aru! #benarbenardrabble

  2. Hai thor kemana aja?
    Dikirain bakal ngilang…
    Uhm..awal yg baik buat muncul lagi..hahahaha
    Ditunggu lanjutan ff nya ya..
    Aku reader baru..ijin ngubek ngubek wp ny ya..
    O ya kalo mau minta pw gmn?
    Kalo boleh minta boleh dikirim via email ngga?
    Email aku holmesrand0505@gmail.com
    Ditunggu ya thor balesannya..makasih..
    PS: tenang aja tiap ngubek pasti ninggalin jejak ko..

  3. annyeong …… ‘-‘))
    ak bner” seneng bngt kak dah apdet lgi … yeiy..
    meski pendek tpi wow ya …..kkkee
    pkoknya ak suka,,
    and bner kta koment yg d atas,mnjadi awal kombek spenuhnya buat lanjutin cerita mu yng sbelumnya kak….. kkkeee*apaini*
    ok cant wait for next update …..^^
    selamat malam >>>
    SEMANGAAAAAAAAAT

  4. Kyaaaaaaaa >o< akhirnya dirimu nulis ff lg un wkwkw pendek tp buat senyum2 wkwkw ah yul itu bukan ciuman tp kecupan wkwkwkw xDDDDDDDDDDDDDD

  5. huaaaaa update lagi akhirnya alhamdulillah ya tapi sesuatu peeeeendek bgt masih kangen dong ya hihihi 🙂
    yulsic so sweet thank you kakanya 🙂

  6. Pendekkkkkk…..bngt thor gk ad 1 tarikan nafas udh kelar aj.
    Tp mskipun pendek yulsicny kece bngt dech….tu hrzny ad jwbn dr sica or mgkn sica mo nambah lg….
    Thor, POB ny donkkkk…
    Lanjut….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s