Catch Me [Drabble]

How are you? Hehehe~ Enjoy~ Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~Catch Me [Drabble]~

Genre: Romance, Comedy

Cast: Yuri & Jessica (YulSic)

———

“SEOBANG HELP!!!”

Suara teriakan Jessica membuat Yuri berlari mencari keberadaan gadis itu. Hingga sampailah dia di tempat teriakan Jessica berasal.

“Yah, Sica! Apa yang— OH MY GOD!!!”

Tidak lama kemudian, Jessica kembali menjerit seiring tubuhnya terjatuh dari atas pohon. Ya, ternyata Jessica sedang mencoba menyelamatkan seekor anak kucing yang tidak bisa turun dari sebuah pohon. “YU— KYAAAAA!!!”

Dengan sigap, Yuri langsung menangkap tubuh mungil Jessica. “A-aku menangkapmu…” ujar Yuri dengan nafas terengah-engah. “Sica…”

Jessica membuka matanya begitu menyadari dirinya telah berada dalam pelukkan Yuri. “Yu–Yul…” isaknya.

“Aigoo… Sica… Hush… Kau sudah aman sekarang…”

Yuri berusaha menenangkan Jessica yang kini menangis. Ini bukan pertama kalinya Yuri melihat Jessica melakukan hal tersebut. Entah sudah berapa kali Yuri mendapati Jessica terjatuh dan dia selalu menyelamatkannya.

“Yuri…” Jessica kembali membuka suara dan menatap Yuri dengan berurai air mata.

“Ya?” Yuri tersenyum sambil menyeka air mata di pipi Jessica. ‘Aish! Sica… Kenapa kau begitu manis…’ gumamnya dalam hati.

“Kucing.”

“Huh?”

“Itu.” Jessica lantas menunjukkan jarinya ke arah seekor anak kucing yang masih berada di atas pohon. “Dia ketakutan Yul…”

Seketika Yuri tersadar dan melepaskan Jessica dari pelukkannya. “Kau tunggu di sini. Aku akan menolongnya” ujar Yuri yang lalu menolong anak kucing tersebut.

———

“Lihat Yul! Dia imut ya? Awww~~” pekik Jessica bahagia dan terus membelai anak kucing yang telah mereka selamatkan.

Yuri hanya tersenyum. ‘Tapi dia tidak seimut dirimu, Sica…’ Tanpa sadar dia menghela nafas dan meratapi nasibnya yang hanya sebagai sahabat bagi Jessica. ‘Entah sampai kapan aku bisa tetap seperti ini…’

“Hei Yul.”

“Huh?”

“Apa yang sedang kau pikirkan?” tanya Jessica menyadari Yuri dari tadi terdiam. Dia pun berhenti membelai si anak kucing dan mengalihkan perhatiannya pada gadis itu. “Katakan padaku.”

“Tidak ada.” jawab Yuri singkat sambil menatap langit.

“Kau bohong! Pasti ada yang sedang kau pikirkan! Ayo Yul~~~” Jessica mulai merengek dengan aegyo-nya, salah satu kelemahan terbesar Yuri.

Yuri kembali menghela nafas. “Aku hanya berpikir selama ini aku yang selalu menangkapmu jika kau terjatuh…” Dia terdiam sesaat. “Seandainya aku yang terjatuh, apa kau akan menangkapku seperti aku menangkapmu, Jessica?”

“Huh?”

Melihat reaksi Jessica yang tidak mengerti akan perkataannya, Yuri pun beranjak. “Lupakan saja apa yang aku katakan tadi.” ucap Yuri pelan. “Sampai jumpa besok, Jessica.”

Namun di saat Yuri akan pergi, Jessica pun bangkit untuk menahan kepergiannya.

“Yuri… Aku mungkin tidak bisa menangkap tubuhmu…” jawab Jessica dengan suara yang sangat kecil tapi terdengar jelas oleh Yuri. “Tapi jika hatimu yang terjatuh… Aku harap akulah satu-satunya yang bisa menangkapnya…”

Langkah Yuri terhenti begitu mendengar ucapan Jessica. Dia pun membalikkan tubuhnya untuk kembali menatap wajah Jessica dan memastikan ucapan tersebut berasal dari diri gadis itu.

“Sica…” Jessica pun berlari dan memeluk erat tubuh Yuri. “Sic—“

Tanpa memberi kesempatan berbicara, Jessica langsung mencium bibir milik Yuri. Sebuah ciuman pertama dan mungkin menjadi akhir dari persahabatan yang telah mereka jalin selama ini untuk kemudian memulai sebuah lembaran baru tentang hubungan mereka.

“I love you, stupid!”

Yuri tertawa kecil mendengar pernyataan Jessica. “I love you Jessica. Be my girlfriend?”

Jessica tanpa ragu mengangguk menyetujui permintaan Yuri. Dengan kedua tangannya, dia mendekap wajah Jessica dan balas menciumnya.

‘Finally… She caught my heart’

-FIN-

Annyeong! How are you today? Well yeah… I heard about YulSic but still I ship them… After all, they’re my inspiration to write fanfic! Don’t be so sad, just enjoy our life as SNSD or Jessica fans or both. See you~ ^^

25 thoughts on “Catch Me [Drabble]

  1. Cie cie cie yg update cieee ahahah
    thanks un atas ffnya pagi ini wkwk gw senyam senyum yasalam krn nih ff wkwk
    yoo ditunggu ff selanjutnya xDDD

  2. Annyeong !!!!!!
    So, Finally your back … bawa Yulsic yng mnis bngt ….. kkkee
    Bner” yng dtunggulah ,thanks for update Yulsic … !!
    Yeah, i’m still ship them too ,YulSic always ,,,,
    Dtunggu next update nya ….
    SEMANGAAAAAAAT!!!!

  3. iyalah mana bisa sica nangkap badan yul mah kan gedean yul badannya juga lw hatinya baru hahahah v
    ah aku telat baca ni ya dah lama gak bc ff mu kangen loh ini hehhehe
    oh iya happy birthday kakanya (maaf telat)semoga sehat dan sukses selalu ya semoga cepet naik ke pelaminan juga ama yuri.kekekkeekke

Leave a comment