Always Love You… [Part 1]

Hai-hai, kali ini saya membawa ff baru. Maaf klo ceritanya agak membingungkan dan sangat aneh. Enjoy it! Always remember >>> NO COPAS or DIE!!!

~Always Love You…~ [part 1]

Genre: Gender Bender, Romance

Cast: Yuri & Jessica (YulSic), Taeyeon, Victoria, Nickhun

———

“Yuri! Yuri! Ayo bangun Yul~!” rengek seseorang membangunkannya.

“Eng~”

“Yuri~ Ayo bangun!” Kali ini gadis itu menggoyang-goyangkan badan Yuri.

“Aish! Ada apa siy Sica???” keluh Yuri kesal sambil mengucek mata yang tidak lama kemudian dengan terpaksa bangun dari tidurnya.

“Yul, aku mau es krim.” pinta Jessica dengan wajah imutnya. Siapa pun juga tidak akan ada yang tidak luluh oleh wajahnya itu termasuk Yuri.

“Apa? Malam-malam begini?” Jessica menganggukkan kepalanya. “Huff… Baiklah, tapi nanti ya kalau kau sudah mengisi perutmu. Okey?” ucap Yuri mengedipkan mata dan membelai rambut Jessica.

“Tidak! Aku mau sekarang!” teriaknya.

“Aigooo, Sica…”

“Aku mau sekarang Yul~!” ujar gadis itu kembali merengek pada Yuri.

Yuri hanya bisa mendesah pasrah melihat kelakuan Jessica yang memang seperti anak kecil. Ya, dia mengidap keterbelakangan mental. Meski saat ini Jessica tampak dewasa namun kelakuannya berbanding terbalik dengan wujudnya itu.

Tidak kunjung permintaannya dikabulkan, kedua mata Jessica mulai mengeluarkan air mata. Akhirnya Yuri pun mengalah dan membiarkannya memakan makanan favoritnya.

“Bagaimana? Enak?” tanya Yuri tersenyum sambil memandangi Jessica yang sedang asik menyantap es krim.

“Mmm!” kata Jessica riang. Saking asiknya mulutnya pun belepotan yang lalu dibersihkan oleh Yuri dengan tisu. “Terima kasih!”

“Ya…” Dengan lembut Yuri mengelus kepala Jessica.

Bertatapan dengan gadis itu membuat dia kembali teringat akan pertemuannya dengan Jessica di suatu malam yang mana sekarang ini telah mengubah hidupnya…

———

*Flashback*

Hujan terus mengguyur kota Seoul hingga malam hari. Yuri yang sedari tadi mengendarai mobil pun harus ekstra berhati-hati dengan pandangannya karena hujan turun semakin lebat.

“Aish! Kenapa hujannya jadi makin deras seperti ini? Aku harap Victoria tidak marah.”

Yuri memutuskan meningkatkan sedikit kecepatan mobilnya dan tanpa disengaja menabrak sesuatu.

BRAK!

Yuri langsung menghentikan laju kendaraannya itu dan keluar untuk melihat apa yang terjadi. Ternyata seorang gadis tengah tergeletak berlumuran darah.

“Astaga! Apa yang telah kulakukan???” pekiknya panik. Tanpa basa-basi, Yuri segera membawa gadis tersebut ke sebuah rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

———

-Seoul Hospital-

Setelah beberapa saat menunggu, sang dokter yang memeriksanya pun keluar dari ruangan.

“Bagaimana dokter? Apa dia baik-baik saja?” tanya Yuri dengan nada cemas.

“Jangan khawatir, dia hanya menderita luka ringan dan butuh banyak istirahat.” jelas dokter itu yang kemudian berlalu dari hadapannya.

Yuri pun memutuskan untuk melihat kondisi gadis yang ditabraknya. Di atas kasur, dia masih belum sadarkan diri. Perlahan Yuri menghampiri dan duduk di sampingnya.

‘Syukurlah kau baik-baik saja.’ gumam Yuri dalam hati.

Setelah itu memastikan gadis itu baik-baik saja, Yuri beranjak pergi. Namun dia berjanji akan kembali lagi keesokkan harinya. Tanpa Yuri ketahui, sebuah kejutan besar tengah menantinya.

———

-Keesokkan hari-

Akhirnya pekerjaan Yuri pun selesai dan dirinya bergegas menuju rumah sakit untuk menjenguk gadis yang kemarin tidak sengaja ditabraknya.

“Yuri, kau mau kemana?” tanya Taeyeon yang merupakan rekan kerja sekaligus sahabat baiknya saat melihatnya terbur-buru.

“Aku ada urusan penting.” kata Yuri memberi alasan.

“Urusan apa? Jangan lupa kita ada rapat dengan para pemegang saham besok. Ingat kedudukanmu, kau itu direktur dari Kwon Enterprises. Jadi jangan terlambat atau ini akan mempengaruhi perusahaanmu.” jelas Taeyeon panjang lebar.

“Iya iya, aku tahu. Ya sudah, aku pergi ya.” ujar Yuri pamit undur diri dan mempercepat langkahnya ke tempat parkir. Lalu dia pun melajukan mobilnya menuju rumah sakit.

———

Sesampainya di sana, Yuri mendapati kamar gadis itu telah kosong. Kepanikkan pun melanda pikirannya dan segera berjalan ke meja resepsionis yang tidak jauh dari tempat itu.

“Permisi, saya ingin bertanya. Kira-kira pasien ruangan nomor 2221 dimana ya?” tanya Yuri yang sekarang berwajah pucat.

“Tunggu sebentar.”

Sambil menunggu beberapa saat, pandangan Yuri teralihkan pada seorang gadis berambut pirang yang mana mempunyai ciri persis seperti gadis yang ditabraknya. Tanpa ragu dirinya datang menghapiri gadis tersebut.

“Hei.” sapa Yuri pelan, namun tidak direspon olehnya. “Hei.” Yuri kembali menyapa dan lagi-lagi gadis itu hanya membisu. “Yah!” Seketika itu juga Yuri mendengar suara dolphin-scream yang biasa didengarnya di National Geography Channel.

KYAAA~!!!

Serta merta Yuri langsung menutup kedua telinganya dan berupaya menghentikan teriakan tersebut mulai dari menutup mulutnya yang alhasil jari tangan Yuri malah jadi korban gigitannya.

“AUCH!!!” jerit Yuri kesakitan.

Meski demikian suara jeritan itu tidak kunjung berhenti juga dan ini membuat Yuri mulai panik. Dengan terpaksa dia menutup mulut gadis tersebut dengan bibirnya. Kontan saja mereka berdua menjadi pusat perhatian seisi ruangan rumah sakit. Sementara Yuri terus menciumnya, para petugas dan suster pun akhirnya datang memberikan obat penenang yang membuat gadis itu tertidur dan membawanya kembali ke kamar.

Setelah keributan itu selesai, dokter yang kemarin memeriksa mengajak Yuri masuk ke ruang prakteknya untuk membicarakan kondisi pasien itu. Yuri yang dari tadi kebingungan pun mengikuti sang dokter.

“Silahkan duduk Tuan Kwon.” persilahkan dokter tersebut.

“Terima kasih.” Beribu-ribu pertanyaan muncul dibenak Yuri mengenai kondisi gadis pirang tadi. “Sebenarnya apa yang terjadi padanya dokter? Apakah kecelakaan kemarin membuat dirinya seperti itu?” tanya Yuri tanpa jeda.

“Tenangkan diri Anda Tuan Kwon. Ini bukan kesalahan Anda. Lagi pula dia tidak mengalami luka serius di bagian kepala hanya saja…” Sejenak dokter itu menarik nafasnya.

“Hanya saja kenapa dokter?”

“Dia menderita keterbelakangan mental.” ucap pria itu pelan.

“Keterbelakangan mental? Maksud dokter dia gila?” Wajah Yuri langsung berubah pucat pasi.

“Tidak. Gadis itu tidak gila hanya sistem saraf otaknya terganggu. Untuk kasus ini dia berperilaku layaknya anak-anak, meski secara umur dia sudah dewasa.” jelas dokter itu lagi.

Yuri hanya terdiam mendengar penjelasan sang dokter. Dia tidak menyangka kalau kejadian kemarin akan berdampak serius padanya. Ya, dirinya sekarang harus berurusan dengan seorang asing yang memiliki keterbelakangan mental.

“Tuan Kwon?”

“I…Iya?” ujar Yuri gugup.

“Apakah dia keluarga Anda?”

Yuri pun bingung harus menjawab apa karena dia sendiri tidak tahu juga tidak tahu mengenai latar belakang gadis itu.

“Bu…Bukan.”

“Lantas?” tanya dokter itu lagi.

“Saya tidak sengaja menabraknya semalam… Dan saya sendiri tidak tahu siapa dia…”

Pernyataan Yuri sesaat membuat sang dokter terkejut, tapi kemudian kembali tenang.

“Lalu apa yang akan Anda lakukan padanya?”

“Saya tidak tahu…” Yuri menundukkan kepalanya. Masalah yang di hadapinya saat ini terasa begitu berat baginya.

Sikap Yuri membuat dokter itu menghela nafas dan berpikir.

“Begini saja Tuan Kwon, lebih baik Anda laporkan hal ini pada polisi dan terpaksa untuk sementara waktu dia harus tinggal bersama Anda.” Pria itu memberi sebuah solusi.

“Tapi…”

“Atau Anda bisa memasukanya ke rumah sakit jiwa kalau Anda seorang yang tega.”

Setelah berdebat panjang lebar dengan sang dokter, Yuri akhirnya memutuskan untuk merawat gadis tersebut sampai dia menemukan keluarganya.

“Baiklah, saya akan turuti nasehat Anda. Terima kasih dokter.”

“Ya, sama-sama.”

Yuri pun segera melangkah ke luar ruangan itu untuk menuju kamar gadis yang ditabraknya. Begitu memasuki tempat itu, dia hanya melihat sosoknya yang masih tertidur pulas. Yuri kemudian mengambil sebuah kursi dan duduk di samping tempat tidurnya.

“Kau… Siapa sebenarnya?” tanya Yuri berbisik sambil terus menatapnya.

Buzzz… buzzzz…

Suara getar handphone Yuri membuat pria itu tersadar dan menjawab telepon miliknya.

“Halo?”

“Yuri, kau dimana?” Suara seorang wanita dengan nada kesal bertanya. “Apa kau lupa kalau hari ini kita ada janji makan malam?”

“Ah, Vic maaf, sepertinya aku tidak bisa datang. Aku sedang ada urusan penting, biasa ada rapat mendadak.” Yuri terpaksa berbohong pada kekasihnya itu. ‘Maaf Victoria…’

“Aish! Kenapa tidak memberitahuku dari awal?!”

“Iya, akukan sudah minta maaf. Sebagai gantinya kau boleh meminta sesuatu padaku. Kau ingin apa? Cincin? Kalung? Atau… Pokoknya terserah, okey?” hibur Yuri agar Victoria tidak marah lagi padanya.

“Benarkah???”

“Tentu saja. Apa pun untukmu sayang. By the way, nanti kita sambung lagi ya. Aku harus lanjut rapat. Bye Vicky!”

“Okey, aku mengerti. Bye Yul~!”

Yuri langsung menutup teleponnya dan berdesah. Dia merasa bersalah telah berbohong pada Victoria soal kejadian yang dialaminya saat ini.

———

“Bye Yul~!” ucap Victoria mengakhiri pembicaraannya dengan Yuri.

“Hei, apakah kau akan pergi sekarang sayang?” tanya seorang pria berada di sebelahnya yang kemudian mulai menciuminya.

“Hmm~” Wanita itu mendesah. “Tidak, dia sedang sibuk.”

“Ow ya? Kalau begitu hari ini kau milikku dong?”

“Ya… Aku milikmu Nickhun…” Victoria pun membalas ciumannya tanpa ragu.

*End of flasback*

———

“Yuri~! Ini aaaa~” Jessica menyodorkan sesendok es krim ke mulut Yuri yang lalu dimakan olehnya. “Enak?”

Yuri mengangguk sambil tertawa kecil pada Jessica. “Enak.”

“Hahaha, I love Yuri~!” Gadis itu tanpa ragu langsung memeluknya dan mengecup bibir Yuri.

“I love you too.” Yuri membalas pelukkannya dan sesaat kemudian keduanya saling memandang satu sama lain. “Love you Sica…” bisiknya.

———

*Flashback*

“Siapa namamu?”

“Sica…”

“Sica?”

“Jessica.”

“Jessica, aku Yuri.

“Yuri?”

“Yuri.”

“Yul!”

———

Akhirnya Yuri membawa pulang Jessica ke apartemen, setelah sebelumnya mereka pergi ke kantor polisi untuk membuat laporan tentang Jessica. Yuri merasa beruntung dirinya memutuskan hidup terpisah dari kedua orang tuanya karena dia bisa merahasiakan hal ini kepada mereka.

“Ayo, masuklah.” ajak Yuri pada Jessica.

“Iya~!” Dengan langkah riang bak anak kecil, tanpa sungkan gadis itu masuk ke dalam apartemen Yuri. “Uwah~! Besar!!!” teriaknya berlarian.

“Hahaha, apa kau suka?”

Jessica pun mengangguk tanda dia senang dan kembali menelusuri ruangan yang baru pertama kali dilihatnya itu. Sementara Yuri sibuk menyiapkan kue dan susu untuk teman barunya tersebut sambil terus mengawasi Jessica.

Because you naughty, naughty, hey! Mr. Simple
Because you naughty, naughty!

Bunyi dering suara handphone Yuri yang kali ini berasal dari Taeyeon.

“Ya, Tae?”

“Yah! Kau sedang dimana Yul?! Apa kau lupa kalau sekarang ada rapat penting!” teriak Taeyeon yang langsung membuat telinga Yuri sakit.

“Argh! Iya, aku tahu! Tunggu sebentar, aku akan segera ke sana.”

“Cepat! Semua sudah hampir datang!”

“Aku mengerti.” Yuri mengakhiri obrolannya dengan sahabatnya itu. “Sica!” panggil Yuri sambil membawakan makanan untuk gadis tersebut.

“Uwah~! Makanan!” Dengan cepat Jessica menghampirinya dan melahap kue yang disediakan Yuri. “Enak!”

“Makanlah pelan-pelan. Aku akan segera kembali, kau tetaplah di sini, mengerti?” Jessica hanya mengangguk, mulutnya penuh dengan makanan. “Be a good girl.” Yuri mengecup kening gadis itu.

Kemudian Yuri beranjak dari apartemennya menuju kantor Kwon Enterprises, meski hatinya masih was-was meninggalkan Jessica seorang diri.

———

-Kwon Enterprises-

“Yuri! Cepat!”

“Iya.”

Setelah merapikan pakaiannya sebentar, Yuri segera memasuki ruangan dan memulai rapat tersebut. Sekitar sejam kemudian, rapat  pun berakhir dengan sukses.

“Selamat ya Yul!” ucap Taeyeon menjabat tangan Yuri.

“Ini juga berkat bantuanmu Taeng. Terima kasih.” balasnya.

“Ow ya, setelah ini apa kau ada acara? Bagaimana kalau kita ke klub? Yah, untuk merayakan kesuksesan kita kali ini.”

“Eng, maaf Tae. Aku tidak bisa.” Yuri kembali berbohong pada sahabatnya itu.

“Ah, aku tahu. Kau pasti ada janji dengan kekasihmu ya. Aku mengerti.” duga Taeyeon.

“Hmmm… Ya, aku ada janji dengannya. Sudah ya, aku pergi dulu. Sekali lagi thanks Taeng.” ujar Yuri yang cepat-cepat berlalu dari hadapannya.

“No problem.”

———

Di perjalanan, Yuri terus melihat ke arah jam di tangannya. Dia benar-benar khawatir dengan Jessica dan takut terjadi sesuatu pada gadis itu.

“Aku harap dia baik-baik saja.” gumam Yuri yang beberapa saat kemudian sampai.

Yuri mempercepat langkahnya bahkan berlari menuju apatermennya dan membuka kunci pintu dengan tergesa-gesa.

“Sica!” panggilnya sambil mencari keberadaan Jessica. “Sica, kau dimana?” Tidak lama, Yuri mendapati gadis tersebut tengah tertidur pulas di atas tempat tidurnya. “Di sini rupanya…” ucapnya lega.

Pelan-pelan dia pun menghampiri Jessica dan duduk di sebelahnya. Ditatapnya wajah Jessica yang tampak innocent ketika sedang tidur sambil mengelus lembut kepalanya.

“Syukurlah kau baik-baik saja.” Yuri menarik selimut miliknya untuk menutupi tubuh Jessica agar tidak kedinginan. “Selamat istirahat.”

*End of flashback*

———

“Eng~ Yuri…” desah Jessica saat merasakan Yuri menciumi lehernya. “Geli…”

Namun rupanya suara Jessica desahan tambah membuatnya makin bernafsu untuk menjelajahi bagian lain tubuh gadis mungil itu.

“Ahhh…”

“Sica…”

Lalu dia pun kembali mencium bibir Jessica yang awalnya dilakukan dengan lembut namun perlahan-lahan menjadi dalam sambil terus merapatkan tubuh Jessica ke pelukkannya.

“Hinggg…” pekik Jessica yang tersentak karena Yuri menyentuh daerah sensitifnya. “Yu…Yuriii…Ahhh…”

“Ya?” goda Yuri berbisik. Tangannya ternyata tengah berada di paha Jessica dan bergantian memijat lembut milik gadis tersebut. Hingga akhirnya Jessica pun mengeluarkan cairannya.

“Yuriii…”

“Hmm?” Mendapati Jessica sudah mulai terangsang, pelan-pelan Yuri memasukan satu jarinya ke dalam Jessica.

“Ahhhh… Yuuu… Riii…” Dia mulai menikmati apa yang sedang dilakukan Yuri yang kemudian memasukan satu lagi jarinya dan menyebabkan Jessica mengerang.

Sambil memainkan kedua jarinya, Yuri kembali menciumi bibir Jessica yang basah hingga akhirnya gadis itu pun mencapai klimaksnya.

Meski keduanya masih terlihat lelah, Yuri melanjutkan kegiatan mereka dimulai dengan menghujani Jessica dengan ciumannya yang lagi membuatnya menggeliat menahan hasrat kenikmatan dalam dirinya.

“Sica…” Yuri memcium keningnya. “Sica…” Yuri mencium kelopak matanya. “Sica…” Yuri mencium lehernya. “Sica…” Dan terus menerus mencium Jessica yang memejamkan kedua matanya.

Tidak dapat menahan dirinya lagi, Yuri memutuskan untuk melepaskan celananya dan membuka akses dari Jessica. Dengan sedikit menggesekkan ujung miliknya ke milik Jessica, menyebabkan tubuh gadis itu kembali menggeliat.

“Yuuu…Riii…”

Akhirnya dengan perlahan Yuri pun memasuki tubuh Jessica dan beberapa saat kemudian dirinya mulai menggerakan pinggangnya.

“Ahhhh… Emmm… Ssshhh… Yuriii… Ahhhh…”

“Panggil namaku Sica…” Yuri menyelaraskan ritme gerak tubuhnya dengan Jessica.

“Yuurriii… Ahhhcckk!!!!” Gadis itu kembali memekik karena Yuri berhasil menyentuh titik paling sensitifnya.

Merasa Jessica semakin menegang, Yuri mempercepat gesekannya yang tidak lama kemudian mereka bersama-sama menuju puncak kenikmatan.

“Aaaaaaaaaaaaaaaahhhh….”

“Yes! That’s it Sica!!!”

Setelah itu Yuri kembali mencium kening Jessica dan memeluknya.

“Yuri…”

“Tidurlah, kau pasti lelah.”

Jessica hanya mengangguk, dengan tubuh yang masih menyatu akhirnya mereka berdua pun tertidur sambil berpelukan.

-TBC-

Mian, cerita kali ini saya terpaksa protek. Bukan karena makin banyak silent reader, tapi karena ada nc-nya, kekeke. Finally I made it, argh!!! Mian ya reader klo ncnya kurang gimana gitu. This is my first. Yah, mesti banyak baca-baca lagi deh. Okey, how are you reader? Fine2 aja kan? Sip deh, saya udah penuhin janji saya di ff terbaru ini, kekeke. Yasu, tolong dikomen ya dan beri saya kritik & saran. Kali ini saya gak bisa lama-lama, masih shock nulisnya. Ow my gawd~! Time for me to go, bye! Love you, reader jjang! ^3^

54 thoughts on “Always Love You… [Part 1]

  1. wkwkwkwk XDD aru eonnie~ akhirnya yg dtnggu2 muncul jg.. ternyata aku ama linda eonnie ga sia2 demo dtwitternya eonnie wktu ini haha, 😀

    waak.. Bagus ko eonn, aku aja bacanya ampe deg2 syur~ eh btw sica kan kterbelakangan mental tp jg bisa yak main begituan ama yul? Waah.. #kagum #pletak

    update soon aja deh eonn.. Makin penasaran nih sama…… nc’nya.. #plak

  2. Omogot eonnie.. Debut Nc nya bikin deg”n..
    Itu yul menggauli sica yg ktrbelakangan mental? Ckck..
    tp yulsic hebat, apa pun kondisi sica ttp bisa mesum gt.. #plakkk

    Tema nya lain nih, aku suka ff yg tema nya beda..

    Ayo eonn lanjutkan.. Aku tunggu nc nc selanjutnya… #uppsss
    Mksd ku ff selanjutnya..
    Mksh mentions nya 🙂

    Jjang!!

  3. EeeBusyeeetttt. ……

    Yul kau apakan sica..maen gitu2an ma anak ktrbelakangan mental…wah2….tp w heran ko sica bs moan yua…akakakakak…

    1st debut nich Crita’y *smirked*

    yowis…lanjut keyadongan mu *LHO!!!!!!!!”????o_Oo_Oo_Oo_Oo_Oo_Oo_O*

  4. eonnie aku makin ngefans dgn mu un, akhr ny kau aupdate dgn debut nc mu, ga sia2 aku n buchel berdemo ria d twitter..
    Un update segera aku penasaran bgd..
    Keren cerita ny un..

  5. Menarik thor tema dari ff ini,victoria matre dan selingkuh dengan nickhun disini,yuri keren uda tahu keadaan sica masih diembat juga #plakk

  6. Wah sica dpt peran bgus dsni -.- wkt kenalan aku suka bGt, yuri,yuri?yuri! Yul 😀 eh td yul melakukan itu dngan sica >.< OMG yuriii jantan bGt! Dsni dia berperan jd namja neh! Author daebak,krEn krEn!

  7. Uwaa msih bru dalm hal nc tp udh bguz..wkwkwk

    aigo yul sica dlm keadaan kyak g2 msh di nc ja#lho??
    Nie jg sica kecil2 udh nc#plak..plok..plak

    Lnjtkan kawand fighting!!!!

  8. Uwaa msih bru dalm hal nc tp udh bguz..wkwkwk

    aigo yul sica dlm keadaan kyak g2 msh di nc ja#lho??
    Nie jg sica kecil2 udh nc#plak..plok..plak

    Lnjtkan kawand fighting!!!!

  9. Victoria cuma mau harta y yuri aja tuh kyx y, udah tinggalin aja cewek kyx gitu.
    Wah parah ni si yuri masak anak kecil bertubuh besar kyx sica d ajarin yg enggak”. Mesti d laporin ke kak seto nih orang.
    Lanjut onn….!

  10. yaa tuhaan..ane kaga cuat bca nya #aturnafas

    yul hebat bnget bisa ngeluluhin dn ngNC ria sma orng yg kterblakangn mental #eh #salut..
    Victoria mantre, player pula..

    Nice your first NC ff..#kira2BenerkagaB.inggrisane ..hhaa
    mantap..mantap..

    Dtnggu klanjuttannya..

  11. panjangnya nih cerita .
    hahahahhahaha

    sica terbelakang mental , maksudnya kayak idiot gitu kan ??
    dia kayak gitu pas abis ditabrak yuri / sebelumnya ??

    halah itu vic selingkuh dibelakang yul.
    dasar khuntoria ==”

    hastaga NCnya , merem melek .
    melek terus nih saya .
    MHUAHAHAHAHAHAHAAHA

    btw, emang klo kayak sica bisa normal ya klo lagi ML ?? o.O

    part 2nya thor .
    PAAAALLLLIIIII #plak #disambitAuthor

  12. Wawww eonnie ff nya keren banget!
    Wkakakkkk mantep eonn aku suka nc nya, bahasa nya nggak terlalu menjurus jd masih bs dimengerti lah, tp kutang hot eonn. . . .
    Lain kali bikin yg lebih hot ya!
    Hehehe
    Oya itu sica nya jd autis gitu kh?
    Hhmmm kga ngerti deh –,”
    Pokoknya lanjut!!!!!!

  13. baru prtama kali nih. ane baca tema gini..
    hohoho

    wah. trnyata sica mudah percaya sm org asing. *ya iylah si yul, psonany g nahan.
    bner tuh yg d atas. yul mengauli anak kcil brbadan bsr. pedopilia tuh. hrs dlaporkan kak seto *plok

    jujur saya kaget wktu baca bag ncny n rasany agk aneh. krn karakter sica disini anak ktrblkgan mntal, saya mngira critany bakal manis” gtu. trnyta..
    tp stlh mbyangkan sica yg biasany, aplgi sica wktu nc trlihat ‘nrmal’ jd g mslh.
    btw, sicany jd nrml wkt nc
    hha
    lanjut! smngat! :3

  14. bagus author…
    author disini yuri jadi cwok ya…??
    sica keterbelakangan metal wah gmana ya..
    biasanya sica itu ice princess sekrang jd kyak anak kecil..
    wow NCnya keren lumayanlah bkin panas dingin bacanya
    ditunggu part 2nya…

  15. Ah~. What a nice fic. Kid jessica is so cute. I love her~
    Cant belive Victoria and Nickhun are cheatin behind Yul’s back. But it doesnt matter, Yul does it too. Haha. Yul’s so pervert, Jessica is just a kid. Lol
    Anw, i love it. Keke
    Hope to see the next chapter.
    Hwaiting!

  16. Omigod…omigod…
    Yul knp??q tau kl sica emg HOT,tp knp dgn ank keterbelakangan mental..??ya ampuuun…trs victoria gmn tuuh..?tp gag apa lah,orang dia jg selingkuh sm nichkun..
    Wah,kelanjutannya trs gmn tuh?kl hamil gmn??huhuhuhu..
    Siip chingu..lanjutkan!! 😀

  17. woow
    Sica keterbelakangan mental? !
    berarti Sica ga galak dong.
    tp sica tetep cantik kn unnie? !
    Yul jujur sya shock dgn perbuatan mu .
    Bisa”nya yul nglakuin kayak gt ma sica. Tp sya suka dgn NC . hehehe .

    Yul tau ga unnie kalo vic selingkuh? ! Semoga aja yul udh putus ma vic.

    Nice ff unnie.
    Hwaiting^^

  18. I’m sorry for late comment 🙂
    I had to translated it first before read it, hehehe.. but i could understood this story 😀
    it’s good, i liked it
    i cant wait for the next chapter
    and Terima Kasih Coz U have gave me it password 😀 *I translated thanks to indonesian* kkkkk xD
    fighting!!!

  19. Anjir,thor… Anjir…. Agak aneh ngebayanginnya. Kayak yul lagi mengintimidasi anak kecil. Jessica nya yg masih “kecil” gitu… Wah… Wah… Shock bacanya. Walau di skip. Tetep aja… Tp author daebak!!! Hwaiting to the next chapter,ne~

  20. astaga, baru part 1 aja udah ada NC’nya..diprotek lagi, ckck
    aku sedih kalo kakakku dijadiin orang keterbelakangan mental kayak gitu.. cantik2 jg masa’ cacat mental sih T.T

  21. woaaaa..itu bca NCnya smpe g bsa nafas.heartbeat._.
    tp kasian amat yak tu sica ktrbelakangan mental?
    yuri cri2 kesempatan ma sica yg g tw apa2.haha..
    beuh..itu vic udah mah matre,player pula.
    dtnggu lanjutannya 😀

  22. wahhsemmm yurii nc an sm sica yg ktrbelakangan mental. haha sica’nyaa pasrahh aja. pesonamu emg gda duanya yul, smpek2 yg ktrbelakangan mental klepek2 sm km. ckckck
    baguss nihh ceritanya beda thor,, hwaiting !!

  23. Waah…. debut Nc yg pertama! 😄
    Chukaeee…… ^^

    Sica kena keterblakang’an mental???!
    si Yul tetep aja gituan ama Sica yg keterblakang’an mental.
    Tapi bagus deh, dr pada ama Victoria yg matre, bagus ama Sica.

    oh, ya Author aku mau nanya,
    Yul disini jdi namja ya???
    soal’a ada kalimat yg bikin aku sdikit agak’ bingung?’
    kayak gini kalimat nya :
    “Suara getar handphone Yuri membuat pria itu tersadar dan menjawab telepon miliknya.”

    Daebak buat Author!!!
    lanjut bikin ff Nc nya….. ^^

  24. wahh.. HOtt.. #kipas2
    tp klimaksx agak kcepetan dkit.. Beyuum puas.. *yg nc-an sapa,yg g puas sapa,wkawkawka.. Tp uda bgus koq,heuheu.. Lanjutz !

  25. Egghem..egghem..

    1. Gomawo nae chingu Aru-ssi..
    Ngsh aq pass
    😀

    2. Ceguk..hik..ceguk..hik..
    Hoahalahalalala?
    Sica dah sembuh lum? T.T yuri nitnonit anak kecil?
    Tp sica hebat bs moan ky gtu..
    Apa lg lau normal ya gak autis..
    *dbren sica*

    Okeh..
    Aq g bs bicara banyak..
    Semangat aru!

  26. Waah..
    Gwat.. Kna asma tngkat akut gra” bca yg bgituan..
    Iih victoria slingkuh ma nickhun, ntr ktauan m yuri lhoo.., truz d ptuzin dh tow.. *sotoy*
    Jessica dsini krakternya lcu ya, imut” gmana gtu.. 🙂
    lnjut thor,, & thkz bwt pw’nya 😉

  27. suka.. suka .. ska.. unnie, crita’y bgus bgt, laen dri yg laen.. sica, tmbah lcu pzti… wlapun ktrblkangn mental, klo dia scntik jessica mah, bnyak yg mau.. yul aja jdi nfsu sma sica . . . hahhhahhahaah.. daebag author . .. !

  28. huhuuhuuhuhuh sediiiiih yul kok km gt siiih…sicca kan kelakuannya masih kecil, kenapa mw aj affair ma yul….kekeke lanjut thor….ngomong2 bikin ff yg ceritanya jess jadi pembantu d rumah yul, ntar mereka terlibat affair gituu

  29. khe khe khe…..
    ck ck ck.
    yul abis mtusin victoria langsung kgoda ama sicca.
    ck ck ck….
    brati di sni sicca g bkalan pake ice glarenya dong…
    brati yul bsa sering2 dong.
    huahahahaha….

    ok first NC yang yahud.
    lanjudken atuh….

  30. huaaaaaa akhirnya baca nc karya dirimu, naaaaak…hhohoho
    waah yul ngambil kesempatan dalam kesempitan niiiiih :p

    lumayan bikin panas dingin hihihi tp kecepatan klimaksnyaaaa #yadong kumat hahaha

    ayoooo author, tingkatkan ke-yadong-an muuuuu
    bikin nc ++++ yaaaaaah… saya setia menanti hahahaha

  31. Mskpun ne ff nc prtma tp bgs kok author… Yuri ko berani ya nglakuin itu ma sica,,, pdhal sica kan nglami ktrblkangan mental, truz nti low sica hamil gmna??

  32. itu TBC nyaaa minta di goreeengg!!
    Arghh! t.t
    well, kritik : ga ada *mnurut ak uda bgs smw*
    saran (masukan) : ‘coba’ bwt crita’a yg bwt royal-family pada brantem para seobang tp couple’a masi ttep sama *maap thor kluar dari jalur crita ini bwt masukan’a*
    yak!! Tp bwt yg lain’a daebak!! *prok prok prok*
    – maap bgt kalo cerewet –
    HWAITING thor!!!

  33. ah yul maen sosor aje nih
    tapi”sica hebat y keterbelakangan mental tp bs juga maen kek gth,,hihi
    sekarang saya paham sm ni ff kmren lgsng bc part 2 agak bingung makasih pw nya thor
    di tunggu part 6 ny FIGHTING

  34. Jinjja joha! Gw masih bs merasakan keseksian Sica meskipun dy ktrblkngn mental dsini. Ga heran Yuri ttp nepsong sm Sica apapun keadaannya, karna emang Sica nepsongin banget. Aaah.. *gw brsa pervert dgn komen gw sendiri. Hahahahahahahaha.. Aiyouh~ =D

    Tapi Victorianya jahaaaaaaattt..huhuhuhu =(

  35. tarnyata ada NC nya toh … krain ngga ada soalnya pertama baca ngga ada kepikiran akan ke sana ..

    yesss sekali lagi kereeennn eonn … lanjutt jangn lma …

  36. -_- ini sbenernya salah satu ff favorit gue walaupun setahun yang lalu gue gtau baca part berapa yg jelas belum baca part ini.
    oh ya tema barunya agak mengganggu mata.
    Karena screen postingannya transparan ke background kali ya.
    Kalo bisa agak digelapkan dikit biar hurufnya keliatan jelas dan gak ganggu konsentrasi yg baca via web, apalagi yg punya gangguan mata kek gue.. kkekeke

    btw makasih dah bikin cerita yg gak biasa kyak gini.
    kece 😄

    alien pamit dah mo ke luar angkasa dulu. boiboi~~

  37. Hhee,,aku Balik mnjelajah lagi,,,,
    U,u
    ———–

    Owh,bgitu ya awal Pertemuan YulSic,,hheee

    Sempet Ragu mau Baca Part 1 nie,aku kira adapun NC Nya ,bklan YulVic,tpi ternyata YulSic nya,,gaaahaaa # -_-‘
    tpi ampun tu sicanya pan lagi sakiit,tpi tetep yaa,,,hheeee

    Next ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s